Search:

Type: Posts; User: Nizamfarizki

Search: Search took 0.08 seconds.

  1. Replies
    20
    Views
    193

    Saya juga belum pernah nyobain.. kadang kepengin...

    Saya juga belum pernah nyobain.. kadang kepengin juga rasain naik MRT atau LRT
  2. Replies
    325
    Views
    10,690

    Poll: [Tanya] Setuju.. Liat track rekordnya, rekam jejak.....

    Setuju.. Liat track rekordnya, rekam jejak.. jangan asal milih dengan iming2 janji nanti bisa memakmurkan rakyat tanpa tau gimana cara untuk memakmurkan rakyatnya.
  3. Replies
    7
    Views
    1,151

    [Tanya] Walaaah malah nanya, Anda sendiri gimana...

    Walaaah malah nanya, Anda sendiri gimana merasakannya? ::oops::
  4. Replies
    19
    Views
    2,651

    Cita-cita aku dari dulu jadi enterpreneur muda,...

    Cita-cita aku dari dulu jadi enterpreneur muda, tapi sekarang saya udah tua gak muda lagi, ::hihi::
  5. Replies
    22
    Views
    2,493

    [Berita] Wah banyak juga ya manfaatnya donor darah :)

    Wah banyak juga ya manfaatnya donor darah :)
  6. Banyak bener efeknya.. ::grrr::

    Banyak bener efeknya.. ::grrr::
  7. Replies
    9
    Views
    1,568

    Hayoo atuuh daftar om.. ::hihi::

    Hayoo atuuh daftar om.. ::hihi::
  8. Replies
    14
    Views
    1,380

    Orang-orang china Prinsipnya kuat, penuh dengan...

    Orang-orang china Prinsipnya kuat, penuh dengan perhitungan
  9. Replies
    11
    Views
    2,547

    Ora ngapak ora kepenak.. ::hihi::

    Ora ngapak ora kepenak.. ::hihi::
  10. Replies
    25
    Views
    2,600

    Setuju.. di Indonesia saja berbagai macam bahasa..

    Setuju.. di Indonesia saja berbagai macam bahasa..
  11. Replies
    15
    Views
    1,706

    Enak tuh di bikin juus..

    Enak tuh di bikin juus..
  12. Usulan yang baguus itu.. ::hihi::

    Usulan yang baguus itu.. ::hihi::
  13. Replies
    32
    Views
    3,655

    Ahlak dan prilaku sopan santun adalah sebagai...

    Ahlak dan prilaku sopan santun adalah sebagai pendidikan dasar..
  14. Replies
    5
    Views
    2,404

    Emang ada ya sekolah Fashion?

    Emang ada ya sekolah Fashion?
  15. Wah belum ada biaya buat kuliah.. jadi pengin...

    Wah belum ada biaya buat kuliah.. jadi pengin kuliah ::grrr::
  16. Replies
    6
    Views
    868

    [Berita] Kalo saya makan kolang kaling jarang banget...

    Kalo saya makan kolang kaling jarang banget paling saat romandhan doang kolak kolang kaling.. kan banyak hampir setiap pinggir jalan ada.
  17. Replies
    31
    Views
    4,540

    Pengen buka toko online di bidang kuliner, cuma...

    Pengen buka toko online di bidang kuliner, cuma modalnya gede kayanya soalnya perlu juga buat di iklanin di medsos, Pengen jual2 yg agak tahan lama gitu tapi belum nemu produk yang pas dan tahan lama
  18. Replies
    45
    Views
    2,324

    Saya kira-kira terakhir kirim-kiriman surat...

    Saya kira-kira terakhir kirim-kiriman surat berperangko pas SMA kayaknya..
  19. Replies
    15
    Views
    2,708

    Namanya juga usaha.. ::hihi::

    Namanya juga usaha.. ::hihi::
  20. Replies
    60
    Views
    6,469

    Buka warung sembako aja, itu saja udah lumayan...

    Buka warung sembako aja, itu saja udah lumayan looh
  21. Replies
    21
    Views
    848

    Saya aja jadi kebiasaan gak bisa tidur cepet.....

    Saya aja jadi kebiasaan gak bisa tidur cepet.. Seringnya di atas jam 00.00
  22. Hahahaa.. bener juga ya ::hohoho::

    Hahahaa.. bener juga ya ::hohoho::
Results 1 to 22 of 23