PDA

View Full Version : - "Eunuchs" Tradisi Aneh Kebiri Kemaluan Sendiri Paling Mengerikan Dunia -



lily
25-03-2013, 03:48 PM
"Eunuchs" Tradisi Aneh Kebiri Kemaluan Sendiri Paling Mengerikan Dunia ini pernah menjadi tradisi jaman dahulu. Kebiri (juga disebut pengebirian atau kastrasi) adalah tindakan bedah atau kimia yang bertujuan untuk menghilangkan fungsi testis pada jantan atau fungsi ovarium pada betina. Pengebirian dapat dilakukan baik pada hewan ataupun manusia.

http://4.bp.blogspot.com/-3a4wR9YVkrk/UU8B_oA6DXI/AAAAAAAAA6c/hkO9SqdFfB0/s1600/The_Mutiliation_of_Uranus_by_Saturn.jpg

Praktik pengebirian sudah dilakukan manusia bahkan jauh sebelum tercatat dalam sejarah. Kebiri kadang kala dilakukan atas dasar alasan keagamaan atau sosial di budaya tertentu di Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Afrika, dan Asia Timur. Setelah peperangan, pemenang biasanya mengebiri dengan memotong ***** dan testis mayat prajurit yang telah dikalahkan sebagai tindakan simbolis "merampas" kekuatan dan keperkasaan mereka. Laki-laki yang dikebiri — orang kasim — biasanya dipekerjakan dan diterima pada kelas sosial istimewa dan biasanya menjadi pegawai birokrasi atau rumahtanga istana: khususnya harem. Pengebirian juga muncul dalam dunia keagamaan. Sementara beberapa agama seperti agama Yahudi sangat melarang praktik ini. Kitab Imamat misalnya secara khusus melarang orang kasim atau yang alat kelaminnya cacat untuk masuk menjadi biarawan Katolik, sebagaimana tradisi sebelumnya melarang hewan kebiri untuk dikorbankan.

http://2.bp.blogspot.com/-fVB822AnoZs/UU8CKPtPh5I/AAAAAAAAA6k/qet4WDCPY2E/s1600/kebiri.jpg

Dalam sejarah Tiongkok, orang kasim atau disebut sida-sida diketahui memegang kekuasaan yang cukup besar di istana, terkadang merebut kekuasaan dari kaisar yang sah, seperti disebutkan dalam sejarah dinasti Han, dan masa menjelang akhir dinasti Ming. Peristiwa yang sama juga dilaporkan terjadi di Timur Tengah.
Di masa purba, pengebirian juga melibatkan pemotongan seluruh alat kelamin pria, baik testis sekaligus *****. Praktik ini sangat berbahaya dan kerap mengakibatkan kematian akibat pendarahan hebat atau infeksi, sehingga dalam beberapa kebudayaan seperti Kekaisaran Byzantium, pengebirian disamakan dengan hukuman mati. Pemotongan hanya testisnya saja mengurangi risiko kematian.

http://www.kabarindonesia.com/gbrberita/200802/20080215185255.jpg

Pembedahan untuk mengangkat kedua testis atau pengebirian secara kimia secara medis mungkin dilakukan sebagai prosedur pengobatan kanker prostat. Pengobatan dengan mengurangi atau menghilangi asupan hormon testosteron -baik secara kimia ataupun bedah dilakukan untuk memperlambat perkembangan kanker. Hilangnya testis yang berarti hilangnya pula hormon testosteron mengurangi hasrat seksual, obsesi, dan perilaku seksual. Kaum transseksual laki-laki yang merasa dirinya perempuan ada yang menjalani prosedur orchiektomi, penghilangan alat kelami laki-laki, sebagai bagian dari operasi ganti kelamin dari laki-laki menjadi perempuan.

http://4.bp.blogspot.com/-Xr3xPOyg6iI/UU8CXA8KBtI/AAAAAAAAA6s/GDCP0rBZ3is/s1600/kasim.png

Tradisi kebiri ini disebut juga Eunuchs atau disebut juga kasim,seorang laki-laki yang kehilangan kesuburannya karena kemaluannya telah dibuang dengan sengaja atau karena sebab-sebab lain. Sejak itu, selama beribu-ribu tahun orang kasim bekerja di berbagai kebudayaan seperti pelayan istana atau pelayan rumah tangga, penyanyi laki-laki dengan suara tinggi, petugas-petugas keagamaan khusus, pejabat pemerintah, komandan militer, dan pengawal kaum perempuan ataupun pelayan di Istana Kaisar.

Orang kasim pertama disebutkan di Kekaisaran Asyur (l.k. 850 hingga 622 SM). Mereka pun biasa tampil di istana kaisar-kaisar Akhemenid dari Persia atau firaun dari Mesir. Di Tiongkok kuno, pengebirian adalah salah satu bentuk hukuman tradisional dan sarana untuk mendapatkan pekerjaan di kalangan istana Kaisar.

http://2.bp.blogspot.com/--dN98q0JMRk/T2uRG6HFO3I/AAAAAAAAAo0/vA7Lh1R0Jfw/s400/Lingchi.jpg

Ketika mereka tidak lagi dipekerjakan. Orang-orang kasim diberikan jabatan-jabatan pegawai negeri yang demikian tinggi dengan alasan bahwa karena mereka tidak dapat mempunyai anak, mereka tidak akan tergoda untuk merebut kekuasaan dan memulai sebuah dinasti. Pada saat yang sama, sebuah sistem serupa juga ada di Vietnam.

opera
25-03-2013, 04:10 PM
eeehhmmmm burung lagi?

Ronggolawe
25-03-2013, 05:07 PM
si Lily nemu saja artikel model-model begini :)

lily
25-03-2013, 05:08 PM
dari sebelah om :)

Kingform
25-03-2013, 05:46 PM
tretnya lily sadis2 euy :dingin:

itsreza
25-03-2013, 06:13 PM
misteri -2cm aslan terpecahkan ;D

potongannya bisa dilelang di ebay

Yuki
25-03-2013, 08:40 PM
....entah kenapa saya merasa trid-trid macam begini muncul untuk suatu grand design tujuan tertentu ;D

miyagikun
26-03-2013, 06:54 PM
ngilu bayanginnya.... ::grrr::
kejepit resleting aja udah luar biasa, apalagi kaya gini....

noodles maniac
26-03-2013, 07:58 PM
Another terrifying thread :gemetar:

---------- Post Merged at 06:58 PM ----------

Thread horor lagi :gemetar:

---------- Post Merged at 06:58 PM ----------

Thread horor lagi :gemetar:

Yuki
26-03-2013, 09:20 PM
kejepit resleting aja udah luar biasa, apalagi kaya gini....
kalo digigit semut udah ngerasain? ;D

kelojotan loh

itsreza
26-03-2013, 10:49 PM
^^
lebih parah kalau kena balsem
bisa ganti kulit ;D

Yuki
26-03-2013, 11:51 PM
ah....seperti shinchan?

entah pemberani atau polos itu

Porcelain Doll
26-03-2013, 11:53 PM
pengalaman co2 KM ternyata luar biasa ::hihi::
kalian lagi ngapain sih sampe bisa kejadian gitu?

@reza: balsem, za? ;D

Yuki
27-03-2013, 12:36 AM
itu waktu SD, gogoleran di teras rumah

stupid-nya lagi udah kerasa semutnya jalan, tapi malah dibiarin
begitu ngegigit......... ;D

cha_n
27-03-2013, 01:00 AM
dari sebelah om :)

sebelah mana?

itsreza
27-03-2013, 08:20 AM
@popo namanya juga cerita iseng masa kecil, ada lagi cerita lain
semasa smp ada seorang teman di kelas makan keripik pedas
setelah selesai, entah lupa mencuci tangan atau belum bersih,
dia menyentuh benda pribadinya di toilet. akhirnya di dalam
kelas dia menari-nari sambil berteriak, gosok ke meja dan ke
tembok, erotis deh ;D

Porcelain Doll
27-03-2013, 10:14 AM
Tari uler? ;D
Gurunya ga shock ya liatinnya?

itsreza
27-03-2013, 11:18 AM
wow fantasi popo ternyata lebih liar dari kejadian aslinya ;D
:run:

heihachiro
27-03-2013, 11:44 AM
haha, eunuch sendiri asalnya dari bahasa Yunani "eunouchos" yang artinya "penjaga tempat tidur". jadi sudah jelas fungsi kasim dulunya ya emang buat menjaga harem alias keputren kaisar dengan jaminan anak-anak yang keluar dari para selir merupakan anak biologis dari si kaisar

pada praktiknya, kasim juga bertugas untuk mengurus keperluan pribadi keluarga kerajaan sehingga seringkali jadi teman main para raja/pangeran dari kecil sampai dewasa, sehingga biasanya kasim punya pengaruh yang cukup besar di kerajaan, terutama Cina kuno

kasim umumnya diambil dari tawanan atau budak anak-anak yang dikebiri dari kecil khusus untuk dijadikan kasim. dalam sejarah Cina kuno, kasim sangat jarang punya kekuatan militer, biasanya kekuatannya hanya sebatas pengaruh atas kaisar. tapi ada kasim yang mencapai kekuasaan militer tertinggi sebagai laksamana agung yang kuilnya tersebar di nusantara, yaitu Zheng He alias Cheng Ho alias Sam Po Kong



btw, kalo "bakso" dan/atau "sosis"-nya dah ngga ada masih bisa ereksi atau mimpi basah ngga sih? ::ungg::

cha_n
27-03-2013, 02:24 PM
lama2? butuh satu subforum khusus bahas soal burung

Ronggolawe
27-03-2013, 02:52 PM
sudah baca dari awal, kok ngga sesuai judul, kok
yang ada cuma orang yang dikebiri kemaluannya,
bukan mengkebiri kemaluan sendiri

heihachiro
27-03-2013, 03:25 PM
judulnya sendiri rancu, kalo kasim kayaknya ga ada yang dengan sukarela mengebiri dirinya sendiri deh

mungkin beda kalo praktek castrati (anak laki-laki yang dikebiri/mengebiri sendiri untuk mempertahankan suara kanak-kanaknya yang tinggi) di Italia yang bertahan sampe menjelang akhir abad 19, berhenti karena dilarang oleh paus saat itu. kalo praktik itu mungkin sengaja dengan kemauan sendiri sih ^^

btw, ada yang ngenes dari cerita kasim

(Reuters) - Only two memories brought tears to Sun Yaoting's eyes in old age -- the day his father cut off his genitals, and the day his family threw away the pickled remains that should have made him a whole man again at death.
China's last eunuch was tormented and impoverished in youth, punished in revolutionary China (http://www.reuters.com/places/china) for his role as the "Emperor's slave" but finally feted and valued, largely for outlasting his peers to become a unique relic, a piece of "living history."
He had stories of the tortuous rituals of the Forbidden City, Emperor Pu Yi's last moments there and the troubled puppet court run by the Japanese during the 1930s. He escaped back to the heart of a civil war, became a Communist official and then a target of radical leftists before being finally left in peace.
This turbulent life has been recorded in the "The Last Eunuch of China" by amateur historian Jia Yinghua, who over years of friendship drew out of Sun the secrets that were too painful or intimate to spill to prying journalists or state archivists.
He died in 1996, in an old temple that had become his home, and his biography was finally published in English this year.
It unveils formerly taboo subjects like the *** life of eunuchs and the emperor they served, the agonizing castrations often done at home and also often lethal, and the incontinence and shame that came with the promise of great power.
"He was conflicted over whether to tell the secrets of the emperor," said Jia, adding that Sun preserved a loyalty to the old system because he had dedicated so much of his life to it.
"I was the only person he trusted. He did not even confide in his family, after they threw away his 'treasure,'" Jia added, using traditional eunuchs' slang for their preserved genitals.
They were discarded during the chaotic 1966-76 Cultural Revolution, when having anything from the "old society" could put lives at risk.
"He only cried about two things; when telling me about the castration and about the loss of his 'treasure'," said Jia, who works as an energy bureaucrat, but devotes all his spare time to chronicling the dying days of Imperial China after a childhood enthralled by the eunuchs and princes who were his neighbors.
STERILITY AND POWER
Over years of painstaking research, he has gleaned arcane details about every aspect of palace life, along with secrets about the emperor's sexuality and cruelty that would look at home on the front page of tabloid newspapers.
For centuries in China, the only men from outside the imperial family who were allowed into the Forbidden City's private quarters were castrated ones. They effectively swapped their reproductive organs for a hope of exclusive access to the emperor that made some into rich and influential politicians.
Sun's impoverished family set him on this painful, risky path in hopes that he might one day be able to crush a bullying village landlord who stole their fields and burned their house.
His desperate father performed the castration on the bed of their mud-walled home, with no anesthetic and only oil-soaked paper as a bandage. A goose quill was inserted in Sun's urethra to prevent it getting blocked as the wound healed.
He was unconscious for three days and could barely move for two months. When he finally rose from his bed, history played the first of a series of cruel tricks on him -- he discovered the emperor he hoped to serve had abdicated several weeks earlier.
"He had a very tragic life. He had thought it was worthwhile for his father, but the sacrifice was in vain," Jia said, in a house stacked with old books, newspapers and photos.
"He was very smart and shrewd. If the empire had not fallen there is a high chance he would have become powerful," Jia added.
The young ex-emperor was eventually allowed to stay in the palace and Sun had risen to become an attendant to the empress when the imperial family were unceremoniously booted out of the Forbidden City, ending centuries of tradition and Sun's dreams.
"He was castrated, then the emperor abdicated. He made it into the Forbidden City then Pu Yi was evicted. He followed him north and then the puppet regime collapsed. He felt life had played a joke at his expense," Jia said.
Many eunuchs fled with palace treasures, but Sun took a crop of memories and a nose for political survival that turned out to be better tools for surviving years of civil war and ideological turbulence that followed.
"He never became rich, he never became powerful, but he became very rich in experience and secrets," Jia said.
(Editing by Nick Macfie and Bill Tarrant)
saos (http://www.reuters.com/article/2009/03/16/us-china-eunuch-idUSTRE52E06H20090316)

Yuki
27-03-2013, 08:58 PM
....entah kenapa saya merasa trid-trid macam begini muncul untuk suatu grand design tujuan tertentu

lama2? butuh satu subforum khusus bahas soal burung
::ngakak2::

lily
28-03-2013, 11:31 AM
artikel ini dapet dari forum sebelah , saya lupa sih forum apa.

pas buka - buka gitu di lounge nya.


---------- Post Merged at 10:29 AM ----------


haha, eunuch sendiri asalnya dari bahasa Yunani "eunouchos" yang artinya "penjaga tempat tidur". jadi sudah jelas fungsi kasim dulunya ya emang buat menjaga harem alias keputren kaisar dengan jaminan anak-anak yang keluar dari para selir merupakan anak biologis dari si kaisar

pada praktiknya, kasim juga bertugas untuk mengurus keperluan pribadi keluarga kerajaan sehingga seringkali jadi teman main para raja/pangeran dari kecil sampai dewasa, sehingga biasanya kasim punya pengaruh yang cukup besar di kerajaan, terutama Cina kuno

kasim umumnya diambil dari tawanan atau budak anak-anak yang dikebiri dari kecil khusus untuk dijadikan kasim. dalam sejarah Cina kuno, kasim sangat jarang punya kekuatan militer, biasanya kekuatannya hanya sebatas pengaruh atas kaisar. tapi ada kasim yang mencapai kekuasaan militer tertinggi sebagai laksamana agung yang kuilnya tersebar di nusantara, yaitu Zheng He alias Cheng Ho alias Sam Po Kong


jadi dulu di China , cowok yang normal cuma Kaisar ama keturunannya kali ya ?

---------- Post Merged at 10:31 AM ----------

btw saya pernah diceritain ama teman saya.

waktu teman saya ama adiknya cowok masi kecil di kampung , adiknya suka ga pake celana maen ama ayam.

one day , pas ga pake celana , burungnya dipatuk ama induk ayam , soalnya dikira cacing.

sejak itu , adiknya selalu pake celana.

serem...

jojox
28-03-2013, 02:36 PM
ehh....gw baca 'eunuchs' itu : e n a k s

bener gak seh pronunciation -nya ?

kupo
28-03-2013, 02:53 PM
^^ kalo saya cek di gugel, pronouncenya kayak "yunek" gitu coba aja cek disini (http://translate.google.co.id/#en/id/eunuch)

AsLan
29-03-2013, 12:55 AM
Dulu pernah nulis tentang pengkebirian di forum lama, tapi udah bubar...

Ceritanya,
Pengkebirian itu ada 2 macem, ada yg dipotong bijinya doang ada yg dipotong semua.

Nah awalnya, China mengalami banyak masa sulit, entah karena banir, kelaparan, kekeringan ataupun perang berkepanjangan. Saat itu kehidupan rakyat jelata sangat sulit sehingga banyak orang menjual anaknya untuk menjadi kasim di instana raja.
Kehidupan orang kasim jauh lebih baik daripada mati kelaparan, sehingga saat itu banyak bermunculan rumah2 kebiri yg menyediakan jasa pengkebirian bagi anak laki2 yg hendak dikirim ke istana.
Biasanya orang kasim di istana raja itu cuma dipotong bijinya doang. Tapi ternyata batang yg tersisa itu masih bisa ereksi !
Maka tak lama kemudian orang2 kasim ini menjadi "mainan" bagi para selir.

Selir2 raja berjumlah ribuan, banyak diantara mereka yg hanya sesekali mendapat giliran tidur dengan raja, bahkan banyak yg seumur hidup tidak pernah bertemu raja, maka kedatangan orang kasim tanpa biji ini sangat menyenangkan mereka.
Para kasim tak berbiji ini bisa ereksi lebih lama dan tidak beresiko membuat hamil.
Tapi tak lama kemudian praktik ini dihapuskan, para kasim istana di kebiri untuk kedua kalinya, setelah itu mereka jadi gundul plontos.

Teknik2 pengkebirian ada bermacam2, mulai dari dipotong dengan pisau tajam, diikat dengan tali atau digilas dengan batu penggilingan.
50% orang yg dikebiri biasanya tewas karena kehabisan darah atau infeksi.

Budaya pengkebirian terjadi diseluruh dunia, biasanya dilakukan terhadap tawanan perang.

Pasukan Romawi biasanya memotong kelamin tawanan musuh sebagai tanda kemenangan, juga untuk menghancurkan semangat pemberontakan.

Orang Indian juga biasa memotong kelamin musuh2nya di tiang siksaan.
Tawanan yg hendak di eksekusi diikat ke tiang kayu lalu seorang wanita tua memotong kelamin tawanan tersebut sebagai awal dari siksaan sebelum eksekusi.

Bi4rain
29-03-2013, 01:11 AM
ehh....gw baca 'eunuchs' itu : e n a k s bener gak seh pronunciation -nya ?

udah bener kok jox................::hihi::

noodles maniac
29-03-2013, 08:23 AM
Teknik2 pengkebirian ada bermacam2, mulai dari dipotong dengan pisau tajam, diikat dengan tali atau digilas dengan batu penggilingan.
50% orang yg dikebiri biasanya tewas karena kehabisan darah atau infeksi.

Damn! kenapa gw harus baca ini sih :kesal: :nangis3:

hajime_saitoh
01-04-2013, 07:49 PM
wadoh lagi2 lily..... doyan amat non bikin thread tentang burung... sekarang tentang burung yang disembelih.... mana gw juga ngilu lg baca yang di quote ama si miegila ::doh::

Yuki
01-04-2013, 08:35 PM
mie gila ::ngakak2::

itsreza
01-04-2013, 08:37 PM
digilas dengan batu penggilingan, hasilnya gimana ya? :cengir:

noodles maniac
01-04-2013, 08:44 PM
Gak tau, elu aja yang coba, za :ninja:

itsreza
01-04-2013, 08:46 PM
coba aslan atau lily posting video prosesi eunuchs, pasti thread ini lebih menarik ;D

Yuki
02-04-2013, 09:20 AM
^
lily sebagai subjek, aslan sebagai objek?




*ngacir*

lily
02-04-2013, 10:58 AM
om Aslan udah minus. kasian kalo dia yang jadi objek.

coba kita cari yang ukurannya plus aja.

ayo sapa yang ukurannya plus ? silahkan ngaku.

serendipity
02-04-2013, 09:00 PM
salah satu orang yang udah menjalani Eunuchs

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQUnRySXBOYqgt6fFfdA7WrUy1feFqSw ZieTxlnFv8sfg5hYc0B5w

http://dinahlord.typepad.com/.a/6a00e008d9a3f98834010536a1782a970c-320wi

Bangladesh

lily
03-04-2013, 11:27 AM
lo seren , itu cowok , motong burungnya supaya jadi cewek asli ?

btw Nong Poy itu juga mutilasi burung kan ya ?

saya pernah liat burungnya dipotong trus dimasukin di dalem kulitnya gitu , dari sebuah artikel , lupa darimana.

cherryerichan
03-04-2013, 11:46 AM
adooooohhhh syereeeemmm.mau enak kok nolak?pipisnya gimana itu?kasiaaan...

lily
03-04-2013, 12:35 PM
mungkin kalo dipotong , pipisnya jadi cepet keluar kali ya ?

ato mungkin udah dibuatin kayak punya cewek gitu ::ungg::

cherryerichan
03-04-2013, 04:02 PM
mleber dunk..qiqiqi. g bisa pk wc cowok.

serendipity
03-04-2013, 05:02 PM
lo seren , itu cowok , motong burungnya supaya jadi cewek asli ?

btw Nong Poy itu juga mutilasi burung kan ya ?

saya pernah liat burungnya dipotong trus dimasukin di dalem kulitnya gitu , dari sebuah artikel , lupa darimana.

setelah rasa penasaran gw membabi buta dan melonglong bagaikan serigala menyeringai, gw mengambil kesimpulan bahwa gak ada lelaki yang setega itu li

Gak akan ada deh kayanya org di jaman ini yg motong burungnya sendiri ::grrr::

GiKu
03-04-2013, 05:14 PM
setelah rasa penasaran gw membabi buta dan melonglong bagaikan serigala menyeringai, gw mengambil kesimpulan bahwa gak ada lelaki yang setega itu li

Gak akan ada deh kayanya org di jaman ini yg motong burungnya sendiri ::grrr::

Ikut Ajaran Sesat, Pria Ini Potong ***** Sendiri dan Ayahnya (http://palingseru.com/20005/ikut-ajaran-sesat-pria-ini-potong-*****-sendiri-dan-ayahnya)

Karena Sering Ereksi, Remaja Ini Potong Penisnya Sendiri (http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/02/karena-sering-ereksi-remaja-ini-potong-penisnya-sendiri.html)

serendipity
03-04-2013, 05:17 PM
^ oh gitu ya om giku... itu kan kalimatnya pake kayanya ya :D
Gw sih agak ngilu bayangin motong punya sendiri

:run:

Bi4rain
07-07-2013, 03:15 PM
ga sengaja ketemu ini....jadi gw post ajah, soalnya aku baru tau ada istilahnya.

kebiri dengan memotong bagian 'kantong' disebut castration
kebiri dengan memotong semua bagian (tebas abis) disebut emasculation

sekian.

noodles maniac
07-07-2013, 08:21 PM
Lu mpe segitu penasarannya ya bi ;))

lily
08-07-2013, 12:12 AM
ga sengaja ketemu ini....jadi gw post ajah, soalnya aku baru tau ada istilahnya.

kebiri dengan memotong bagian 'kantong' disebut castration
kebiri dengan memotong semua bagian (tebas abis) disebut emasculation

sekian.

kalo kantong dipotong , bisa berdiri ?

kalo dipotong abis , berarti bisa terangsang ?

penasaran saya...

noodles maniac
08-07-2013, 05:22 AM
Mau dipotong ato diapain gw sih udah syerem duluan ah, pasti sakit :dingin: :gemetar:

Bi4rain
08-07-2013, 05:39 AM
@nudel: kagak....cuma kebetulan ketemu istilahnya pas lagi ngecek cult movies jadul
lily: seperti yang sudah di pos om aslan, kalo kasim ada 2 jenis, yang masih memiliki ***** masih bisa ereksi makanya menjadi mainan baru para selir (yang jarang disatroni kaisar). klo masalah libido gw rasa sih setiap makhluk pasti ada, cuma ga tau deh bagi kasim yang di'emasculate' bagaimana...-_-

lily
08-07-2013, 09:53 AM
kalo udah dipotong telornya , pas dia ML , ceweknya ga bisa hamil ya ?

AsLan
08-07-2013, 01:11 PM
Bisa hamil.
Dihamilin tetangga :))

lily
08-07-2013, 01:59 PM
kalo udah dipotong telornya , masi bisa mengeluarkan cairan ?

t_cl
08-07-2013, 03:34 PM
kalo udah dipotong telornya , masi bisa mengeluarkan cairan ?Masih, telor tuh cuma produksi sperma, cairannya diproduksi di dalem. Doh, ngapa gue ikut ikut ngomong disini X_XħممԃԃēēђђX_X

lily
08-07-2013, 03:40 PM
kok bisa om ? kan telornya udah dipotong ?

katanya yang produksi sperma itu telornya ?

t_cl
08-07-2013, 04:36 PM
Telor tugasnya menghasilkan sel sperma, air mani (beda dengan sperma) adalah cairan yang fungsinya buat renang sperma, di produksi oleh kelenjar prostat
Nah waktu ejakulasi tuh, yang bikin ajib, ya air mani nya, bukan sperma nya. Jadi mau pake telor apa nggak, kalo masih ada prostatnya, ya masih spesial

---------- Post Merged at 03:36 PM ----------


coba aslan atau lily posting video prosesi eunuchs, pasti thread ini lebih menarik ;DAda kok video nya. Cari aja di youtube. Olympic bme judulnya. Siapin kantung muntah ya

Bi4rain
08-07-2013, 05:21 PM
pake dialog "AAARRRRRGHHH.....NOOOO...AAAAAAAAAAAA" kagak?
maklum, jantung lemah klo nonton yang beginian

lily detil banget nanyanya. coba ayam deket rumah dipraktekin

lily
08-07-2013, 05:31 PM
Telor tugasnya menghasilkan sel sperma, air mani (beda dengan sperma) adalah cairan yang fungsinya buat renang sperma, di produksi oleh kelenjar prostat
Nah waktu ejakulasi tuh, yang bikin ajib, ya air mani nya, bukan sperma nya. Jadi mau pake telor apa nggak, kalo masih ada prostatnya, ya masih spesial


lo om , jadi kalo kanker prostat itu kenanya di burungnya ya ?

saya pikir kalo kena air mani aja , seorang wanita bisa hamil , ternyata enggak ya.

thanks menyusul besok ya :)

---------- Post Merged at 04:31 PM ----------


pake dialog "AAARRRRRGHHH.....NOOOO...AAAAAAAAAAAA" kagak?
maklum, jantung lemah klo nonton yang beginian

lily detil banget nanyanya. coba ayam deket rumah dipraktekin

iya , saya pengen menuntaskan rasa penasaran saya soalnya.

t_cl
08-07-2013, 05:35 PM
pake dialog "AAARRRRRGHHH.....NOOOO...AAAAAAAAAAAA" kagak?maklum, jantung lemah klo nonton yang beginianlily detil banget nanyanya. coba ayam deket rumah dipraktekinSeinget saya sih nggak

Bi4rain
08-07-2013, 05:53 PM
is that video fake?

t_cl
08-07-2013, 06:14 PM
sudah lihat kah?

AsLan
09-07-2013, 12:31 AM
Masa prostat lokasinya di burung ??
Lily cepetan daftar kuliah kedokteran gih biar ngerti anatomi manusia.

Prostat itu di dengkul...

thin.king
09-07-2013, 12:54 AM
tiap trit ini bangkit, saya bacanya.
enchess tradisi aneh kebiri kemaluan sendiri...
::doh::

lily
09-07-2013, 09:42 AM
Masa prostat lokasinya di burung ??
Lily cepetan daftar kuliah kedokteran gih biar ngerti anatomi manusia.

Prostat itu di dengkul...


http://www.saglik.ca/wp-content/uploads/2011/10/prostat-kanseri.jpg

Bi4rain
09-07-2013, 12:28 PM
@tcl : udah liat.......demonstrasi video aslinya (quoted: for you fags out there who daren't watch::grrr::)

tapi sumber lain di urban dictionary ada yang state klo itu video aslinya fake

cherryerichan
28-01-2014, 01:01 PM
Numismatik disini yaaaakk.mampirlah kalo mo ikut tes calon asisten kasim. semoga bisa menuntaskan rasa penasaranmu.

Numismatik
29-01-2014, 11:33 PM
Sejujurnya ini thread serem :iamdead:

tohadi
30-01-2014, 07:26 AM
^^lebih parah kalau kena balsembisa ganti kulit ;Dsalah ngambil pelumas pa ? ::hihi::

itsreza
30-01-2014, 08:03 AM
tohadi senengnya maen oli..

baby oil si nudel kalah ;D

noodles maniac
30-01-2014, 08:56 AM
Gw maennya soft, gak hardcore kayak tohadi, za ;))