PDA

View Full Version : Koq rada lemot yah ??



ancuur
05-03-2013, 11:56 PM
Gue rindu banget sama para penghuni Kopimaya, terutama sama para pasien yg klihatannya sudah mulai membaik karena sebelom bepergian jauh, gue sudah meracik obat yg berdosis tinggi buat mereka, agar dalam beberapa tahun dan selanjutnya dapat sembuh total wkwkwkwk.. tapi mangap akhir2 ini waktu eikeu memang alhamdulillah sibuk itupun berkat doa kalian semua, cuma tadi begitu masup sini gileeeeeeee lama amat satpamnya bukain pintu.. padahal ane dah bawa pisang setandan buat mereka wkwkwkwk...


ok my friend see u later
mohon jgn berpindah chanel tetep di Kopimaya [com]

itsreza
06-03-2013, 12:03 AM
lambat, soalnya dokter RSJ disunat lagi oleh suster lily,
sisa -.5cm akhirnya disambung pisang, jadi madesu deh

http://thehayride.com/wp-content/uploads/2012/02/03-Drunk-Monkey.jpg

noodles maniac
06-03-2013, 05:33 AM
Om ancuur..... :hug4:

Welcome back ::bye::

bradon heat
06-03-2013, 05:35 AM
welcome om welcome back ::hohoho::::hohoho::::hohoho::

ancuur
06-03-2013, 07:47 AM
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRQqq6wbqDVQM0ycBj2mTs6es8Hbzltw 1w_pkyU30JVJ2Le4pCB

reza, nudle jga brandon makasih atas sambutannya,
gelo gue turun pesawat sampe gelarin karpet merah huuuu....

gogon
06-03-2013, 08:54 AM
welcome back oom ... mari kita sambut dengan pasukan cheerleaders..

http://www.theboobirds.com/images/Oregon.jpg

opera
06-03-2013, 09:23 AM
pantesan akhir2 ini lemot... ternyata dr ancuur balik

porcupine
06-03-2013, 09:35 AM
Minta pisang nya dong om..::ungg::

opera
06-03-2013, 09:38 AM
foto di avatar om ancuur skrg jadi mudaan ya...

kandalf
06-03-2013, 09:48 AM
Tadi port 80 kopimaya sempat down.

---------- Post Merged at 11:48 AM ----------

Eh iya.. Om Ancuur jadi lebih muda.

mobyokuzan
06-03-2013, 09:48 AM
ga dsini, ga disana tetep aja sama sama ancuur ::ngakak2::

selamat datang pakdhe. ini gambun yg ada di forum sebelah, masih ingat kan ? ;D

noodles maniac
06-03-2013, 11:24 AM
Minta pisang nya dong om..::ungg::

Pisangnya ada enam.... tenang aja, ndak ::cabul::

om ancuur... elu... gw... gogon...opera.. ::cabul::

http://www.theboobirds.com/images/Oregon.jpg

opera
06-03-2013, 11:44 AM
http://img687.imageshack.us/img687/725/98587769.jpg

dapet salam dari lily om...

GiKu
06-03-2013, 12:55 PM
http://eaglespiritjourneys.com/wp-content/uploads/2012/10/monkey-mind.jpg

Pak Direktur RSJ-KM kembali
::hohoho::

lily
06-03-2013, 01:53 PM
om ancuur , tolong dong , pasien om ancuur banyak yang belom waras...

pada mencemarkan nama baik saya tuh...

:piso: :tendang: :tonjokkeras:

---------- Post Merged at 01:53 PM ----------

http://102.imagebam.com/download/EbpzqNTjWYoAWYZzvPhvcg/24150/241491948/ginormous-monkey-butt-20161-1240326062-6.jpg

ul.malik
06-03-2013, 02:13 PM
selepas ditinggal om Ancuur, RSJ KM dipegang Lily dan siarannya isinya sadis" semua.

semoga dengan kembalinya om Ancuur jadi kembali normal. ::hihi::

noodles maniac
06-03-2013, 02:17 PM
Bentuk lobang pantatnya opera kok kayak ceker ayam yah? :apaa:

lily
06-03-2013, 02:19 PM
om ancuur , percayalah pada saya...

jangan percaya pada semuanya , kecuali saya...

semua suka memfitnah saya :manis:

---------- Post Merged at 02:19 PM ----------


Bentuk lobang pantatnya opera kok kayak ceker ayam yah? :apaa:

eh iya ya , udel perhatian banget ya ama hole nya opera ckckck...

ketauan deh , udel mo ikutan juga ::grrr::

noodles maniac
06-03-2013, 02:23 PM
Bentuk lobang pantatnya opera kok kayak ceker ayam yah? :apaa:

ga_genah
06-03-2013, 03:26 PM
banyak spam soalnya di RSJnya
bersiin donk, pasti aman lagi :mrgreen:
btw, welkombak...

gogon
06-03-2013, 03:26 PM
gak usah 2x juga kale del ;D

lily
06-03-2013, 04:20 PM
iya del , sampe 2 kali nih ::grrr::

ul.malik
06-03-2013, 04:39 PM
nudel terpesona ama bokong makanya ampe dopost ::hihi::

bradon heat
06-03-2013, 05:08 PM
gak usah 2x juga kale del ;D


iya del , sampe 2 kali nih ::grrr::


nudel terpesona ama bokong makanya ampe dopost ::hihi::

terlalu bersemangat nih nudel ::hihi::

noodles maniac
07-03-2013, 05:21 AM
Mungkin lemot gara-gara banyak yang OOT ;D

opi77
07-03-2013, 08:45 AM
Lemot banget yah pagi ini..

lily
07-03-2013, 09:36 AM
semalem jam 9 an lemot... susah masuknya.

kupo
09-03-2013, 10:45 AM
dari kemarin KM kumat2 an lemotnya yah... susah bener di buka apalagi posting.. :(

danalingga
09-03-2013, 11:17 AM
Dah normal lagi nih.

opi77
11-03-2013, 10:12 AM
Pagi ini juga lemot..

noodles maniac
11-03-2013, 11:18 AM
Lemota bin lambreta, gak tau ::KM:: nya apa emang koneksi inet gw yang payah :kesal:

aya_muaya
11-03-2013, 04:00 PM
Gue rindu banget sama para penghuni Kopimaya, terutama sama para pasien yg klihatannya sudah mulai membaik karena sebelom bepergian jauh, gue sudah meracik obat yg berdosis tinggi buat mereka, agar dalam beberapa tahun dan selanjutnya dapat sembuh total wkwkwkwk.. tapi mangap akhir2 ini waktu eikeu memang alhamdulillah sibuk itupun berkat doa kalian semua, cuma tadi begitu masup sini gileeeeeeee lama amat satpamnya bukain pintu.. padahal ane dah bawa pisang setandan buat mereka wkwkwkwk...


ok my friend see u later
mohon jgn berpindah chanel tetep di Kopimaya [com]

dokter.... miss uuu.....::hihi::

pisang buatku mana?????

etca
11-03-2013, 04:32 PM
lagi belajar :

Varname – An unique identifier for the task. You will most likely want to call this something similar to the task's title. You may only use a-z, A-Z, 0-9, and _ (underscore) in this field.
Title – the title of the scheduled task. This is used for identifying the task in the scheduled task manager and log.
Description – the description of the scheduled task. This is used for describing the task in the scheduled task manager.
Log Phrase - this controls the format of the phrase that will be used when logging successful runs of this task. If the code that logs this task provides more specific information about what was performed, you may use text placeholders such as {1}.
Day of the Week – the specific day of the week that the task should run on. If this is set to a day, then the Day of the Month setting will not have any effect.
Day of the Month – if Day of the Week is set to *, then this indicates the specific day of the month that the task should run on. Set this to * to run the task daily.
Hour – the hour of the day when the task is run. Set this to * to run the task every hour.
Minute – the minute of the hour when the task is run. Set this to * to run the task every minute.
Active – The task will only execute when this option is enabled.
Log Entries – allows you to specify whether results from the task are logged.
Filename – the path to the PHP script which contains the code to be run. This should be specified relative to the main forums directory.
Product - this is the product that this task is associated with. You do not need to change this value unless you are developing an addon to be released.

:ngopi:

etca
13-03-2013, 03:19 AM
Jam segini ::KM:: cepet amat yak ;D

pasingsingan
14-03-2013, 07:38 AM
welkambek kop ancur

RSJ-KM selalu merindukan sentuhan tangan dingin anda :))

noodles maniac
14-03-2013, 07:52 AM
Welcome back juga mbah pasing :cengir:

Fere
14-03-2013, 09:27 AM
wooh.. welkambek nudel..
kemana aja..?

::hohoho::

noodles maniac
14-03-2013, 09:44 AM
Whoaaa ada fere ::hohoho::

Kingform
14-03-2013, 12:09 PM
welkambek om ancuuurrr....welkambek juga buat fere dan om pasing ::hohoho::

pasingsingan
14-03-2013, 03:48 PM
apa kabar .... king, fere dan nudel

apanya yng lemot yak?
prasaan biasa aja tuh :-?

surjadi05
14-03-2013, 04:44 PM
tempet gw lemot om pasing::arg!::::arg!::

noodles maniac
14-03-2013, 07:13 PM
apa kabar .... king, fere dan nudel

apanya yng lemot yak?
prasaan biasa aja tuh :-?

Suka susah masup dimarih, mbah :(

Sementara hasrat berposting harus segera disalurkan ;D

ancuur
15-03-2013, 07:37 PM
mbah pasing dan yang lain2.. terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat ::nangis::
maap masih sedikit sibuk nih.. lom bisa nyepam banyak wkwkwkwkwk...
BTW i miss you all... ::ungg::


note: http://modoo.netmarble.co.id/ game yg lagi hangat ::bwekk::

Bo_Boy
19-03-2013, 06:49 AM
kadang-kadang KM suka lemot, error juga susah di akses. itu kenapa ya?

etca
19-03-2013, 10:14 AM
@Bo_Boy
Lagi dikontak lagi pihak penyedia servernya.
Kami juga sedang mencari tahu penyebabnya.

ancuur
21-03-2013, 11:43 AM
KM masih sering lemot.. tapi yg lebih parah lagi Kafegaul.. ::doh:: :iamdead:

kupo
22-03-2013, 12:52 PM
pagi ini jam 9-11 KM dangdut, kadang normal tapi banyak lemotnya

noodles maniac
22-03-2013, 09:10 PM
Kalo browsing dari HP cepet kok, dari PC nih yang sering lemot deh ::ungg::

kandalf
22-03-2013, 09:15 PM
Dari wisma 46 cepat sejak kuubah beberapa task-nya tadi siang. Dari PC kalian masih lambat kah?

itsreza
22-03-2013, 09:47 PM
kadang lambat, belakangan jadi sering cek isup.me dulu
dan dijawab isup.me KM sedang down.

ancuur
23-03-2013, 02:59 PM
mudah2an admin bisa mencari solusi yg terbaik.. :ngopi:

noodles maniac
24-03-2013, 10:13 AM
Lapor, hari ini lumayan cepet. Thanks to all yang sudah berusaha memperbaiki ::bye::

ancuur
27-03-2013, 01:52 PM
yuup's hari ini lumayan cepet ::itrocks::

surjadi05
27-03-2013, 07:09 PM
yoi hari ini cepet kok, thanks to all chief cooks and barista::itrocks::::itrocks::

noodles maniac
27-03-2013, 07:16 PM
Ho oh cepetttt nih uhuyyyyyy ::cabul::

kandalf
27-03-2013, 08:19 PM
Jangan senang dulu.
Siapa tahu cepat karena pengunjung Kopimaya yang memakai Smart kemarin belum bisa mengakses KM. :run:

ancuur
27-03-2013, 09:51 PM
hari ini lancar jaya... ::cabul::

noodles maniac
29-03-2013, 07:57 AM
Jangan senang dulu.
Siapa tahu cepat karena pengunjung Kopimaya yang memakai Smart kemarin belum bisa mengakses KM. :run:

Gw juga pake smartfen, oncom :kesal2:

Senengnya dobel nih... smartfren lancar jaya, ke ::KM:: juga bablasssssss...

ancuur
01-04-2013, 04:31 PM
dari pagi ngantri... baru bisa masuk skarang ::nangis::
KM emang ngeTOP dah.. mau masuk aja ngantri muantabbbb ::cabul::

kandalf
01-04-2013, 04:33 PM
Serius ngantri, Om?
Tadi pagi pakai jaringan KFC ngantri. Tapi pakai jaringan NTT (padahal masih gedung yang sama) bisa cepat.

ancuur
01-04-2013, 04:49 PM
Serius ngantri, Om?
Tadi pagi pakai jaringan KFC ngantri. Tapi pakai jaringan NTT (padahal masih gedung yang sama) bisa cepat.

iya ngantri udah gitu di kasih nomor gede.. makanya baru bisa masup ::nangis::

note: kyknya bukan jaringan ente.. tapi forum servernya deh..