PDA

View Full Version : usulan emoticon yang perlu ditambah...



Agitho_Ryuki
18-02-2011, 02:36 PM
http://www.krucil.com/images/smilies/tabrakanz.gif
http://www.krucil.com/images/smilies/VTC/80.gif
http://www.krucil.com/images/smilies/VTC/42_002.gif

http://www.krucil.com/images/smilies/VTC/27_003.gif

Agitho_Ryuki
18-02-2011, 02:39 PM
http://www.krucil.com/images/smilies/ngacir.gif

etca
18-02-2011, 02:55 PM
berasa k*skus banget yak kekekekke
ok tengs d,

kalau dalam pemikiranku dicari smiley yang backgroundnya bening,
jada tidak mengubah rasa dan warna tampilan *halagh*

Agitho_Ryuki
18-02-2011, 03:03 PM
padahal bukan k*skus loh tapu kr*cil... :p

cha_n
18-02-2011, 03:54 PM
sekarang aku lagi masukin onion head, lucu2... ntar dilanjut sama yang lain deh

etca
18-02-2011, 04:42 PM
wah ternyata kata m@sukin kena sensor wkwkwkwkkw.
gw ubah deh.

etca
18-02-2011, 04:44 PM
sip ternyata harus pake petik pas nyetiing katakata disensor :D

AsLan
18-02-2011, 06:34 PM
test :bye: (tambah dong Onionnya)

eh koq gak bisa langsung klik ya ? musti ngetik kodenya sendiri atau copas... dulu di AK bisa langsung klik emosicon

AsLan
18-02-2011, 06:36 PM
:) dan :P tolong dong diganti yang lebih bagus soalnya bakal sering dipake.

Nharura
19-02-2011, 12:18 AM
si monyet juga luchu http://www.laymark.com/i/m/m094.gif (http://www.laymark.com)

http://www.laymark.com/i/m/m101.gif (http://www.laymark.com)

http://www.laymark.com/i/m/m033.gif (http://www.laymark.com)