PDA

View Full Version : - Perbedaan Baru Nikah Ama Udah Lama Nikah -



lily
19-02-2013, 01:56 PM
Kalo baru nikah :
SMS 7 kali sehari!

Udah lama nikah :
SMS 7 hari sekali!

-------------
NYURUH SHOLAT

Baru Nikah: "Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, Beb...

Udah Lama nikah : "Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah?!"
Muahaha... *ngakak dikit* piss..
-------------
TELAT BANGUN

Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu..

Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan ayam noh!"
-----------
PAS MALAM JUM'AT

Penganten Anyer: Ehem... Kalo ini sih gue ga berani ngejelasin, banyak adek2 yg belum boleh tau, mhexixixi.... Yg pasti ning nong ning gung, sunnah Rassul bgt!

Penganten Lama: Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang, muhahaha.. *ngakak tujuh rokaat*
-------------
KALO TELAT MAKAN

Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."

Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...
-------
MASAK KEASINAN

Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..

Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!!"
----------
SOUNDTRACK KEHIDUPAN

Penganten Baru: "Sekarang atau 50 tahun lagi ku akan tetap mencintaimuu...

Udah Lama : "Nelongso temen urepkuuu... Urep pisan ono alam ndonyo..
*banting gamelan*

opi77
19-02-2013, 02:29 PM
::ngakak2::::ngakak2::...

lucu2...

spears
19-02-2013, 02:31 PM
::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::

kandalf
19-02-2013, 02:50 PM
Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."

Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...

Emang mencintai itu butuh tenaga ya? Buat apa?

Agitho_Ryuki
19-02-2013, 02:56 PM
=)) =)) =))

ul.malik
19-02-2013, 07:04 PM
Udah Lama : "Nelongso temen urepkuuu... Urep pisan ono alam ndonyo..
*banting gamelan*

tolong translate yg ini dong
ga ngerti ::ungg::

noodles maniac
19-02-2013, 08:01 PM
Hahaha lucu ly :)) *lagi-lagi terry

TheCursed
19-02-2013, 08:28 PM
Kalo baru nikah :
SMS 7 kali sehari!

Udah lama nikah :
SMS 7 hari sekali!

-------------
NYURUH SHOLAT(lama/baru sama aja)
... : "Oi. Cepetan sholat?! Mau sholat apa gue sholatin ? "
Muahaha... *ngakak* ...
-------------
TELAT BANGUN(lama/baru sama aja)

... : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey!"
-----------
PAS MALAM JUM'AT(lama/baru sama aja)

... : "Ok, here is the plan..."(ngeluarin ppt dan flowchart, and yes, buat neng nong ning gung)
-------------
KALO TELAT MAKAN(lama/baru sama aja)

...: "Ngapain telat makan ? Diet ?"
-------
MASAK KEASINAN(lama/baru sama aja)

...: "Tadi masaknya cape banget ya ? Keringetnya kerasa nih..." Bwa ha ha ha ha ha....
----------
SOUNDTRACK KEHIDUPAN(lama/baru sama aja)

...: "Dovahkiin Dovahkiin Naal ok zin los vahriin wah dein vokul mahfaeraak ahst vaal... AH ! Yah !"
::ngakak2::

Urzu 7
20-02-2013, 10:26 AM
^ artinya apaan tuh om gw ngerti cuma dovahkiin aja

opera
20-02-2013, 11:41 AM
Udah Lama : "Nelongso temen urepkuuu... Urep pisan ono alam ndonyo..
*banting gamelan*

tolong translate yg ini dong
ga ngerti ::ungg::

kasihan banget hidupku, hidup sekali di alam dunia
*banting gamelan*

GiKu
20-02-2013, 01:11 PM
kenapa gamelan yg dibanting ?

Urzu 7
20-02-2013, 01:12 PM
omelan kali bukan gamelan

surjadi05
20-02-2013, 03:31 PM
kenapa gamelan yg dibanting ?
soalnya banting Lily ehh bini ga berani?::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

lily
20-02-2013, 03:42 PM
Kita kan baru nikah Kong , masa mau banting - bantingan :manis:

Urzu 7
20-02-2013, 03:59 PM
Yak satu kali...

opera
20-02-2013, 04:55 PM
siapa yang menang?

noodles maniac
20-02-2013, 05:24 PM
Taruhan lily yang berhasil banting engkong ::oops::

lily
20-02-2013, 09:55 PM
salah !

yang banting - bantingan itu Shaka ama Kong Sur , saya cuma jadi cheerleader aja ::chearleader::

deddy
21-02-2013, 12:35 PM
pas ntar malam jumát ..... ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

opi77
21-02-2013, 12:41 PM
bukannya lebih seru kalo banting2annya b3 yah???..:kabur::kabur:

lily
21-02-2013, 12:45 PM
Iya lebi seru bertiga -> Kong Sur , Shaka , ama kak opi.

Asikkkkk... :cheer:

opi77
21-02-2013, 02:31 PM
imajinasnya liar sekali...hahahahah...

hundreddaya
16-03-2013, 06:53 AM
Buset dah , parah ::hohoho::