PDA

View Full Version : wow Shevchenko mau main di Indonesia???



spears
15-02-2013, 01:28 PM
http://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-2277058/Andriy-Shevchenko-considers-coming-retirment-join-Mitra-Kukar.html#axzz2KZi0DSgO


Shevchenko considers shock return to football with Indonesian side Mitra Kukar

By David Kent



Former Chelsea and AC Milan striker Andriy Shevchenko is considering coming out of retirement to play for Indonesian side Mitra Kukar.

The Ukrainian retired from football after last summer’s European Championships but having seen an attempted career in politics stutter the 36-year-old is mulling over his options.

Shevchenko played for a team of AC Milan legends against an Indonesian All Stars XI in the country’s capital, Jakarta, last week and after the game Mitra manager Roni Fauzan told reporters that his side were negotiating a deal.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/02/11/article-2277058-13A0E464000005DC-715_634x437.jpg

Obviously we’re interested in Shevchenko, but we have to continue to discuss this question, particularly the financial aspects,’ he said.

‘Andriy has made clear that he is not against joining Mitra Kukar, but at the moment we don’t know how

much he’ll be able to play. We’d like to invite Andrey for 10 games, but he apparently is happy to play no more than five times.

‘The problem is about the duration he can play for Mitra Kukar. Regarding the contract fee, I think we can provide the funds, but we need to speak with the management.’


--------------------------------

drpd buang2 duit buat bayar org yg udah pensiun, lebih baik bayar buat jadi pelatih aja. tul ga? :D

tapi klo bener si Shevchenko mau gabung ke Mitra Kukar..tetep aja ::wow::


bhs indonesianya : http://bola.kompas.com/read/2013/02/12/13325951/Mitra.Kukar.Siap.Gaji.Shevchenko

noodles maniac
15-02-2013, 02:20 PM
Gw kok gak rela ya Sheva maen di Indonesia, kesian ;D ayak gak ada liga lain yang lebih baik aja ::doh::

itsreza
15-02-2013, 06:36 PM
Rencana Sheva akan dikontrak 10 game sebagai Marquee player.
Kontribusi Sheva ga akan signifikan, tapi lumayan buat sejarah ;D

opi77
15-02-2013, 08:50 PM
Segitu desperatenya kah sheva ampe mau main diliga ecek2...dia bukannya bisa main di mls atau aussie yah...

spears
15-02-2013, 09:09 PM
Nah justru itu Pi..
Pasti nominalnya gede bgt nih, sampe bs bikin Scahevneko "mikir2"..


Tp bukannya klub Indonesia suka nunggak bayaran pemain kan ya? ;D

cha_n
16-02-2013, 12:12 AM
ciyusssss????

noodles maniac
16-02-2013, 05:30 AM
Nah justru itu Pi..
Pasti nominalnya gede bgt nih, sampe bs bikin Scahevneko "mikir2"..


Tp bukannya klub Indonesia suka nunggak bayaran pemain kan ya? ;D

Segede apapun bayarannya, kalo ternyata nunggak apalagi sampe nyicil ini bakal malu-maluin Indonesia dan juga ngerugiin Sheva nya sendiri. Gw fans nya Inter lho sementara Sheva adalah legend nya Milan, Inter dan Milan kan rival :beliz:. Gw menyayangkan aja kalo bintang besar kayak dia sampe ke Indonesia tapi nanti kalo ujung-ujungnya tragis kayak kisahnya Diego Mendieta. Kalo ada jaminan bahwa Sheva akan nyaman dan baik-baik aja disini sih gpp, nama PSSI dan klub yang dibela Sheva kelak yang jadi taruhannya.

Kingform
16-02-2013, 10:52 AM
sheva cuman mau main 5 kali
kabarnya per pertandingan dia minta bayaran 1M ;D

ga_genah
16-02-2013, 10:54 AM
ga rela aq klo seva main di indo...

---------- Post Merged at 11:54 AM ----------

ga rela aq klo seva main di indo...

spears
16-02-2013, 11:47 AM
^pasti dikintilin infotainment kemana2. trus disuruh jd bintang iklan sosis deh,
trus main sinetron dimana2 ::doh::
sawa wartawan infot ditanyain pertanyaan2 ga penting, sampe Seva pusing sendiri
trus artis2 alay indonesia juga ngintilin kmana2
trus di caleg-in ama parpol2
trus dijadiin ajang pengalihan isu dan konspirasi ::hihi::

ga_genah
16-02-2013, 03:16 PM
^
::ngakak2:: ::ngakak2:: ::ngakak2::
imajinasimu sangat hebat bu... ::ngakak2::

opi77
17-02-2013, 12:29 AM
Dia mo ikutan liga apa IPL atau ISL???..PSSI aja lagi carut marut gimana liganya mo profesional...

noodles maniac
17-02-2013, 06:38 AM
^pasti dikintilin infotainment kemana2. trus disuruh jd bintang iklan sosis deh,
trus main sinetron dimana2 ::doh::
sawa wartawan infot ditanyain pertanyaan2 ga penting, sampe Seva pusing sendiri
trus artis2 alay indonesia juga ngintilin kmana2
trus di caleg-in ama parpol2
trus dijadiin ajang pengalihan isu dan konspirasi ::hihi::

Tapi bener yang dibilang spears... ntar ada iklan es... em.. es... Sheva Makan So Nice.... ::doh::

Trus iklan nyot.. nyot.. dikenyot... nyottt..... Sheva minum energi nyot-nyot... :kesal:

Ya Tuhan... mau-maunya Sheva ke Indonesia sih ::takmungkin::

opi77
19-02-2013, 12:13 PM
masa sheva gak baca berita sich kalo sepakbola indonesia lagii gak beres..mau2nya main di sini..mending ke liga china atau MLS aja sekalian..