PDA

View Full Version : - Anak Yang Baik -



lily
06-02-2013, 02:37 PM
Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia
minta saya nyerahin tempat duduk saya buat
penumpang cewek."

Mama: "Itu memang sikap yang baik."

Anak: "Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di
pangkuan Papa"

opi77
06-02-2013, 02:44 PM
abis itu langsung

ciyat..ciyat..:piso::piso:

noodles maniac
06-02-2013, 09:17 PM
Kenapa lily sekarang gak berani nyebut merk yah? takut diprotes kah? ::hihi::

Matsugawa Dana
06-02-2013, 09:35 PM
Ini maksudnya apa ya?ngga ngerti.

lily
06-02-2013, 09:47 PM
Abis ini kan pembicaraan antara Mama ama anak.

Kalo misal anaknya nyebut nama Papa , kata om Gogon ga sopan.

---------- Post Merged at 09:47 PM ----------


Ini maksudnya apa ya?ngga ngerti.

Maksud anaknya , anaknya kasi tempat duduknya (di pangkuan Papanya) kepada seorang wanita.

jebret
07-02-2013, 01:23 PM
Ini maksudnya apa ya?ngga ngerti.

maksudnya waktu itu kan tu anak sama bapaknya duduk di angkot tuh, lalu ada penumpang cewek masuk angkot mau duduk tapi ga kebagian tempat duduk. si bapak nyuruh anaknya kasih tempat duduk buat tuh cewek. nah, karena bangku angkot ga bisa dicopot, terpaksa deh tuh anak duduk di pangkuan bapaknya

GiKu
07-02-2013, 02:08 PM
gw yakin si bapaknya aja yg males
bangku angkot dirancang untuk bisa dicopot

kalo dia mau capek sebentar, itu bangku angkot bisa dilepas dan dikasihkan si cewek yg gak dapet duduk
jadi si cewek bisa duduk di trotoar sambil nunggu angkot berikutnya

surjadi05
10-02-2013, 12:41 PM
judulnya salah harusnya kan "papa yg baek", karna papanya yg minta anaknya untuk "mengalah":ngopi:

noodles maniac
11-02-2013, 12:01 AM
Pasti tuh cewek mo nyervis 'klakson' ::cabul::

GiKu
11-02-2013, 12:46 PM
judulnya salah harusnya kan "papa yg baek", karna papanya yg minta anaknya untuk "mengalah":ngopi:

lebih tepat kalo judulnya "papa mo nglakson"

nurdin
13-02-2013, 11:53 AM
Berbaik sangka saja. Mungkin bobot si anak 100 kg, dan bobot si cewek hanya 50 kg. Mungkin si papa sebetulnya udah pegel memangku si anak.

hundreddaya
16-03-2013, 07:03 AM
Lesehan aja duduknya , si ceweknya duduk di pangkuan bokapnya si anak ::hohoho::