PDA

View Full Version : curhatan suami member Isti



surjadi05
02-02-2013, 07:20 PM
Lily : Bajunya bagus ya pi?
Suami : Beli aja?
Lily : tapi mahal kan?
Suami : Demi kamu ga papa
Lily : lagi banyak perlu bulan ini
Suami : Ya udah kalo gitu jgn deh
Lily : Ok deh beli aja
Suami ::arg!::::arg!::

Lily : Pi aku bgs ga pake ini
Suami : Bagus
Lily : tapi aku keliatan gemuk pake ini
Suami : ya udah pake yg lain aja
Lily : Tuhhh kan aku gemukkkk
suami :::arg!::::arg!::

Suami : Baju Barunya Bikin kamu cantik sekali
Lily : oo jadi kalo pake baju lain aku jelek
suami :::arg!::::arg!::

Suami : mau kemana mi, papi antar ya?
Lily : Ga usah, aku bawa mobil sendiri aja pi
Suami : Ya udah
Lily : Ooo Jadi kamu tega biarin aku pergi sendiri
suami:::arg!::::arg!::

Lily : udah jangan ngomong lagi
suami : kenapa
Lily : lagi sedih ,males ngomong
suami : ok, sambil tonton tv
30 menit kemudian
Lily : kamu keterlaluan ya, bukannya baikin aku tapi malah nonton tv
suami :::arg!::::arg!::

suami : mau makan apa?
Lily : terserah
suami : ayam?
Lily ; minyakan
suami : ikan?
Lily : Amis
Kangkung : Lagi ga pengen
Suami : jadi mau makan apa?
Lily : udah dibilangin TERSERAHHHH juga
suami:iamdead:

ul.malik
02-02-2013, 09:46 PM
g ad adegan plak.... plak.... ciyat.... ciyat.... :tanya:

noodles maniac
03-02-2013, 06:27 AM
Wakakakakakak :lololol:

menderita banget lu kong :nunjuk: engkong

PERMANDYAN
03-02-2013, 01:48 PM
mmmm....
nasip... nasip.....

surjadi05
03-02-2013, 03:12 PM
g ad adegan plak.... plak.... ciyat.... ciyat.... :tanya:

ini kan cuma omongan sehari2 ul, kalo keceplosan yg "aneh2" baru ada ciat2 nya::ungg::::ungg::


Wakakakakakak :lololol:

menderita banget lu kong :nunjuk: engkong

makanya del, hati2 pilih bini, dapat bini kayak Lily enaknya sebentar doank::arg!::::arg!:::nangislari::nangislari:


mmmm....
nasip... nasip.....
oo bukannya nasyb... nasyb ya om::ungg::::ungg::

lily
03-02-2013, 07:29 PM
Tapi kok kata yang laen , hidup bersama Lily -> hidup di dunia , terasa seperti hidup di Surga ya ???

surjadi05
03-02-2013, 08:58 PM
Tapi kok kata yang laen , hidup bersama Lily -> hidup di dunia , terasa seperti hidup di Surga ya ???

iya saya dulu mengira hal yg sama sebelum kamu mulai berhitung " satu ............. dua...............tiga"
dan DORRRRRRRRRRRRRR::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

Shaka_RDR
04-02-2013, 12:13 AM
Tapi kok kata yang laen , hidup bersama Lily -> hidup di dunia , terasa seperti hidup di Surga ya ???

Lily sudah jadi seorang ibu.

kata pepatah, surga itu dibawah telapak kaki ibu.

kata lily, hidup bersama lily bagaikan disurga.

jadi bisa disimpulkan, hidup bersama lily, pasti di injek2 sama lily ::ungg::

noodles maniac
04-02-2013, 06:31 AM
Lily sudah jadi seorang ibu.

kata pepatah, surga itu dibawah telapak kaki ibu.

kata lily, hidup bersama lily bagaikan disurga.

jadi bisa disimpulkan, hidup bersama lily, pasti di injek2 sama lily ::ungg::

Wakaakakakakakakak :lololol:

hati-hati :nunjuk: shaka, lu pan baru aja merit sama lily, ntar diinjek-injek ::hihi::

Shaka_RDR
04-02-2013, 06:57 AM
itulah alasannya kenapa gw pake baju tulisannya "WELCOME" melulu....
sudah berasa jadi keset soalnya ::arg!::

noodles maniac
04-02-2013, 07:02 AM
Wakakakakakaakak =))

opi77
04-02-2013, 07:07 AM
tumben gak ada plak.... plak.... ciyat.... ciyat....

lily
04-02-2013, 08:37 AM
Shaka selalu bilang ke teman - temannya kalo Lily sadis. Tapi mendengar itu , Lily tetap tersenyum dan sabar.

Suatu hari , Shaka penasaran kenapa Lily tetap sabar menghadapi Shaka.

"Lily kok bisa sabar banget. Tiap kali aku bilang Lily sadis , Lily hanya senyum. Apa resepnya Ly ?"

" Ah, biasa aja Shaka. Lily cuma bersihin kamar mandi dan WC."

" Mana mungkin Ly , apa hubungannya ?"

" Lily pakai sikat gigi Shaka buat bersih2. Trus air kumurnya , Lily ambilin dari jamban langsung."

Urzu 7
04-02-2013, 08:58 AM
Harap dicatat

opi77
04-02-2013, 09:12 AM
lebih sadis dari ciyat..ciyat...

Agitho_Ryuki
04-02-2013, 09:26 AM
Shaka selalu bilang ke teman - temannya kalo Lily sadis. Tapi mendengar itu , Lily tetap tersenyum dan sabar.

Suatu hari , Shaka penasaran kenapa Lily tetap sabar menghadapi Shaka.

"Lily kok bisa sabar banget. Tiap kali aku bilang Lily sadis , Lily hanya senyum. Apa resepnya Ly ?"

" Ah, biasa aja Shaka. Lily cuma bersihin kamar mandi dan WC."

" Mana mungkin Ly , apa hubungannya ?"

" Lily pakai sikat gigi Shaka buat bersih2. Trus air kumurnya , Lily ambilin dari jamban langsung."
:dingin::dingin::dingin::dingin:

GiKu
04-02-2013, 09:33 AM
jadi shaka sikatan pake ini

http://www.imgjoe.com/x/sikatwc2.jpg

noodles maniac
04-02-2013, 10:31 AM
Shaka selalu bilang ke teman - temannya kalo Lily sadis. Tapi mendengar itu , Lily tetap tersenyum dan sabar.

Suatu hari , Shaka penasaran kenapa Lily tetap sabar menghadapi Shaka.

"Lily kok bisa sabar banget. Tiap kali aku bilang Lily sadis , Lily hanya senyum. Apa resepnya Ly ?"

" Ah, biasa aja Shaka. Lily cuma bersihin kamar mandi dan WC."

" Mana mungkin Ly , apa hubungannya ?"

" Lily pakai sikat gigi Shaka buat bersih2. Trus air kumurnya , Lily ambilin dari jamban langsung."

Sumpeh... sadis... ternyata shaka pun gak gak bernasib baik kayak engkong :gemetar:

Urzu 7
04-02-2013, 11:46 AM
Jadi kesimpulannya
karena Lily sadis jadi suaminya harus masokis

lily
04-02-2013, 12:36 PM
Shaka sangat sangat mencintai Lily. Betapa tidak , Lily sangat cantik, baik hati, perhatian, sayang dan patuh pada Shaka serta pintar memasak.

Suatu malam , Shaka mencoba berkomunikasi dengan Tuhan, untuk mengungkapkan perasaan bahagianya.

Shaka : " Ya Tuhan, terimakasih untuk kebahagiaan ini. Hamba ingin tahu ya Tuhan, mengapa kau ciptakan Lily begitu cantik ?"

Tuhan : "Supaya engkau dapat jatuh cinta kepadanya."

Shaka : "Mengapa kau ciptakan Lily begitu baik hati dan perhatian ?"

Tuhan : "Supaya engkau mencintai dan sayang kepadanya."

Shaka : "Mengapa pula Tuhan, engkau ciptakan Lily dengan keahlian memasak?"

Tuhan : "Supaya engkau mencintai dan sayang kepadanya."

Shaka : "Bukannya hamba tak berterima kasih, Tuhan. Tapi mengapa kau ciptakan Lily begitu bodoh dan lugu?"

Tuhan : "Supaya Lily mencintai dan sayang kepadamu."

noodles maniac
04-02-2013, 01:49 PM
Lanjutan...

Shaka : Tuhan... saking lugunya si lily sampe-sampe dia pipis di depan kulkas ::doh::

::hihi::

serendipity
04-02-2013, 01:54 PM
hahahah lucuuu ::ngakak2::

lanjutkan :cengir:

hajime_saitoh
04-02-2013, 05:55 PM
Shaka sangat sangat mencintai Lily. Betapa tidak , Lily sangat cantik, baik hati, perhatian, sayang dan patuh pada Shaka serta pintar memasak.

Suatu malam , Shaka mencoba berkomunikasi dengan Tuhan, untuk mengungkapkan perasaan bahagianya.

Shaka : " Ya Tuhan, terimakasih untuk kebahagiaan ini. Hamba ingin tahu ya Tuhan, mengapa kau ciptakan Lily begitu cantik ?"

Tuhan : "Supaya engkau dapat jatuh cinta kepadanya."

Shaka : "Mengapa kau ciptakan Lily begitu baik hati dan perhatian ?"

Tuhan : "Supaya engkau mencintai dan sayang kepadanya."

Shaka : "Mengapa pula Tuhan, engkau ciptakan Lily dengan keahlian memasak?"

Tuhan : "Supaya engkau mencintai dan sayang kepadanya."

Shaka : "Bukannya hamba tak berterima kasih, Tuhan. Tapi mengapa kau ciptakan Lily begitu bodoh dan lugu?"

Tuhan : "Supaya Lily mencintai dan sayang kepadamu."

baru tau gw kalo lilyteryat bodoh dan lugu... saking lugunya kong surjadi jd alm. dah.. ::hihi::

hundreddaya
16-03-2013, 07:19 AM
^wakakaka parah dah ::hihi:: denger ginian lagi langsung bangkit nanti dia