PDA

View Full Version : - Kakek Ingin Sembuh -



lily
02-02-2013, 05:04 PM
Pada suatu hari, kakek and nenek sedang melihat acara "dukun sang penyembuh" di TV.

Sebelum acara itu berakhir, dukun itu meminta semua orang yang ingin sembuh untuk meletakkan tangan kanannya di layar TV, dan menaruh tangan kirinya di bagian dari tubuh mereka yang ingin di sembuhkan.

Nenek pun segera bangkit dari kursinya, dan berjalan menuju TV, lalu meletakkan tangan kanannya di layar TV, dan meletakkannya tangan kirinya di pinggang dia; yg di mana sakit-nya itu telah di deritanya selama 2 tahun.

Kakek pun tak mau ketinggalan, dia berjalan menuju TV, lalu meletakkan tangan kanannya di layar TV dan meletakkannya tangan kirinya di selangkangan-nya.

Nenek yang melihat si kakek sambil berkata: "Tampaknya kau tidak mengerti acara dukun ini, tujuannya adalah untuk menyembuhkan yang sedang sakit, bukan untuk membangkitkan yang sudah mati..."

noodles maniac
02-02-2013, 05:54 PM
Nah ini baru lucu :))

hajime_saitoh
02-02-2013, 07:48 PM
kakek surjadi dan nenek nudle ya??

noodles maniac
03-02-2013, 05:35 AM
Koplak ::pletak:: hajime_saitoh

Kenapa gw yang jadi nenek ::doh::

lily
03-02-2013, 12:39 PM
Om hajime... Makaci udah begitu mendalami humor ini ::maap::

PERMANDYAN
03-02-2013, 01:44 PM
kakek surjadi dan nenek nudle ya??

oh... ternjata....

surjadi05
03-02-2013, 03:15 PM
kakek surjadi dan nenek nudle ya??

gw ga masalah jadi kakek, tapi jgn kakek "yg mati" kayak gini donk ::pletak:: hajime


Koplak ::pletak:: hajime_saitoh

Kenapa gw yang jadi nenek ::doh::

atau lu mau jadi kakek yg "mati" del::ungg::::ungg::::oops::::oops::

hajime_saitoh
04-02-2013, 11:01 AM
^ masih untung yang mati yang itunya... bukan yang laen2.... ::hihi::

Urzu 7
04-02-2013, 11:35 AM
Nenek ngeres melulu padahal sikakek mau sembuhin bisul diselakangan

noodles maniac
04-02-2013, 01:54 PM
Kalo 'klakson' punya kakek sudah mati, berarti perlu diservis ::cabul:: *kode Pantura ::hohoho::

GiKu
04-02-2013, 02:25 PM
bawa aja ke workshop si jojox
dia terima service klakson segala umur

surjadi05
05-02-2013, 01:58 PM
^ masih untung yang mati yang itunya... bukan yang laen2.... ::hihi::

kalo yg "itu' udah mati yg laennya ga berarti lagi kop,::pletak::lagi hajime


Kalo 'klakson' punya kakek sudah mati, berarti perlu diservis ::cabul:: *kode Pantura ::hohoho::


bawa aja ke workshop si jojox
dia terima service klakson segala umur

Thanks atas infonya, no telp workshopnya berapa ya? mau servis "klakson" nih::cabul::::cabul::::ungg::::ungg::

noodles maniac
05-02-2013, 05:02 PM
Kayaknya oke tuh bikin pilem "Pantura Code" aktornya :nunjuk: engkong

hajime_saitoh
05-02-2013, 06:22 PM
wew kapan diputar filmnya?? mau donk nobar

Fere
06-02-2013, 01:05 AM
bawa aja ke workshop si jojox
dia terima service klakson segala umur
klakson youli pernah diserpis jojox ya Gik.. -_-

GiKu
06-02-2013, 09:25 AM
http://www.imgjoe.com/x/img11502528s.jpg (http://www.serviceklaksonhi.blogspot.com/)

surjadi05
06-02-2013, 09:56 AM
::ngakak2::::ngakak2::
mantappp gikk

Fere
06-02-2013, 10:11 AM
^
Bentar lagi bakal diiklanin di siggy-nya Giku.. ;D

GiKu
06-02-2013, 11:00 AM
Kong...
coba si Fere diklakson

jojox
12-02-2013, 04:29 AM
::doh:: racun gw...nyebar. hahhahaha

hundreddaya
16-03-2013, 07:10 AM
Yarab , klaxon :
bisa membuat orang bengon 5 detik dalam radius 500 m,
mengeluarkan sesuatu tak berbentuk