PDA

View Full Version : Lily kawin lagi



GiKu
31-01-2013, 04:47 PM
sekuel dari sini (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/8980-Mempersiapkan-Kematian)

Engkong Sur berbaring sekarat di tempat tidur menjelang kematiannya. Dia memiliki beberapa jam hanya untuk hidup ketika ia tiba-tiba mencium aroma roti segar yang dibawa Lily sang istri ke kamarnya. Aaahhhh...

Dengan energi terakhirnya, ia berusaha bangun. Sambil menikmati roti terakhirnya, engkong berpesan kepada Lily.

Engkong : Sayang.... setelah aku mati nanti, aku ingin kamu segera menikah lagi.
Lily : Tapi ....
Engkong : Ssstt.... sudahlah, aku senang jika kamu mau menikah dengan Shaka RDR.
Lily : Bukankah Shaka adalah musuhmu ?
Engkong : Benar, aku ingin dia juga merasakan penderitaanku selama 25 tahun menikah denganmu.
Lily : Plak... Plak.... Ciaaattt... Ciaaatt... Ciaaattt....

noodles maniac
31-01-2013, 04:53 PM
Bwuahhahahahahahahahahaa :lololol: :)) ::ngakak2:: =)) :nunjuk: engkong's legacy

lily
31-01-2013, 04:54 PM
Uasem wuakakakakakaka ::ngakak2::

Sampe ngakak - ngakak di mobil ::ngakak2::

Saya setia , till death do us part.

ga_genah
31-01-2013, 05:16 PM
aduh sadis bangat....

:piso:
# asah golok
yg digunakan untuk...

Lily : Plak... Plak.... Ciaaattt... Ciaaatt... Ciaaattt....

kupo
31-01-2013, 05:19 PM
shaka mana nih? .. udah ditunggu mak lily... mau dilamar ::ngakak2::

lily
31-01-2013, 05:24 PM
Mak Lily !? Maksud looooooo !?

Saya masi 27 tauuuuuuuu :tendang: :tonjokkeras:

kupo
31-01-2013, 05:44 PM
Mak Lily !? Maksud looooooo !?

Saya masi 27 tauuuuuuuu :tendang: :tonjokkeras:

lho meskipun masih muda, kalau istrinya engkong kan dipanggil mak... ::ngakak2::

GiKu
31-01-2013, 05:50 PM
alaaa mak.....
::doh::

Melonpan
31-01-2013, 06:28 PM
ceritanya lucu ::ngakak2:: ::ngakak2::

PERMANDYAN
31-01-2013, 08:50 PM
wow.....
masih toenggoe edisi selandjoetnja....
setelah Lilly menikah dengan Shaka RDR.............

lily
31-01-2013, 09:12 PM
Shaka dan Aslan sedang ganti pakaian di ruang ganti setelah bermain tennis.

Aslan : "Shaka , gila lu. Sejak kapan lo pakai cd sama stocking cewek begitu ? Enggak malu lo !!"

Shaka : " Sejak bini gue nemuin cd sama stocking di jok belakang."

Shaka_RDR
31-01-2013, 11:37 PM
ya.... habisnya sudah kena "DUA KALI" oleh lily... ::ungg:: apa boleh buat, tuh stocking dan cd dipake deh... masa gw mau kena "TIGA KALI" ????? ::arg!::

surjadi05
01-02-2013, 09:26 AM
sekuel dari sini (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/8980-Mempersiapkan-Kematian)

Engkong Sur berbaring sekarat di tempat tidur menjelang kematiannya. Dia memiliki beberapa jam hanya untuk hidup ketika ia tiba-tiba mencium aroma roti segar yang dibawa Lily sang istri ke kamarnya. Aaahhhh...

Dengan energi terakhirnya, ia berusaha bangun. Sambil menikmati roti terakhirnya, engkong berpesan kepada Lily.

Engkong : Sayang.... setelah aku mati nanti, aku ingin kamu segera menikah lagi.
Lily : Tapi ....
Engkong : Ssstt.... sudahlah, aku senang jika kamu mau menikah dengan Shaka RDR.
Lily : Bukankah Shaka adalah musuhmu ?
Engkong : Benar, aku ingin dia juga merasakan penderitaanku selama 25 tahun menikah denganmu.
Lily : Plak... Plak.... Ciaaattt... Ciaaatt... Ciaaattt....

hmm ide yg bagus::hihi::::hihi::


Uasem wuakakakakakaka ::ngakak2::

Sampe ngakak - ngakak di mobil ::ngakak2::

Saya setia , till death do us part.
yup death release me from hell on earth::hihi::::hihi::

ya.... habisnya sudah kena "DUA KALI" oleh lily... ::ungg:: apa boleh buat, tuh stocking dan cd dipake deh... masa gw mau kena "TIGA KALI" ????? ::arg!::

Betul2 shak, yg penting selamet dulu::hihi::::hihi::

lily
01-02-2013, 10:20 AM
Shaka BBM Lily :

Shaka :
Sayang...
Jika engkau tidur... kirimi aku mimpimu
Jika engkau menangis... kirimi aku air matamu
Jika engkau bahagia...kirimi aku tawamu

Lily membalas dengan agak kesal.

Lily :
Aku lagi di toilet nih.....
Jadi mau aku kirimin apa...???

Urzu 7
01-02-2013, 10:24 AM
^ kirimi celdam??

opi77
01-02-2013, 11:48 AM
::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::....

lucu2...

noodles maniac
01-02-2013, 01:26 PM
^ kirimi celdam??

Wakakakakakak :lololol:

Hati-hati ntar di Plak... Plak.... Ciaaattt... Ciaaatt... Ciaaattt.... sama :nunjuk: engkong

Shaka_RDR
01-02-2013, 01:32 PM
kertas toilet ? ::ungg::

lily
01-02-2013, 01:51 PM
Akhirnya Shaka meninggal dunia. Istrinya terkenal sebagai orang yang super hemat , ketat sekali mengeluarkan uang. Pikir-pikir , akhirnya Nyonya Shaka mau memasang iklan baris di koran mengabarkan duka cita.

Nyonya Shaka menelepon ke bagian iklan , lalu tanya: "Berapa ongkos pasang iklan , untuk pengumuman suami saya meninggal ?"

Manajer Iklan menjawab: "100.000 rupiah minimum, Nyonya."

Nyonya Shaka : "Wah kok mahal sekali , kami hanya mau nulis: "Shaka meninggal ?"

Manajer Iklan: "Nyonya , memang itu tarif minimumnya , tapi sebetulnya Nyonya boleh menulis 6 perkataan , tidak hanya dua saja. Nyonya mau tambah empat perkataan ?".

Nyonya Shaka : "Tunggu sebentar saya pikir dulu, Pak".

Setelah beberapa menit, Nyonya Shaka lalu bilang :

"Gini saja lah, pasang : Shaka meninggal , dijual mobil Kijang Innova dan Avanza."

kupo
01-02-2013, 02:22 PM
Hahaha... istrinya shaka makelar mobil ya?... ::ngakak2::

-----------------------------
sent from my android HD2

Urzu 7
01-02-2013, 02:23 PM
^ yah.. maen matiin lakinya aja..
Ntar ada cerita hantunya shaka ga?

surjadi05
01-02-2013, 03:04 PM
^ yah.. maen matiin lakinya aja..
Ntar ada cerita hantunya shaka ga?

ada ntar gw ama shaka bentuk club member IHSTI (Ikatan Hantu Suami Takut Istri )::hihi::::hihi::

hajime_saitoh
02-02-2013, 08:04 PM
yang satu istrinya galak yang satu istrinya pelit... areal hell on earth.. may your death release u from pain and agony.... ::hihi::

Bi4rain
11-02-2013, 05:27 PM
tret yang memberi inspirasi, sekali dayung 2-3 pulau terlampaui. sekali ngiklan, 2-3 pesan tersampaikan ;D

hundreddaya
16-03-2013, 07:14 AM
Setuju sama atas gw