PDA

View Full Version : - Menggantikan Posisi Fere -



lily
20-01-2013, 08:55 PM
Fere , asisten kepercayaan gubernur , telah meninggal dunia. Gubernur sangat sayang dan bergantung kepada Fere.

Fere adalah tempat meminta nasihat untuk segala permasalahannya, mulai dari soal menghadapi para demonstran sampai ke soal memilih baju.

Dapat dikatakan bahwa Fere adalah sahabat terdekat gubernur.

Karena itu, dapat dipahami mengapa gubernur tidak terlalu menanggapi ambisi dari para perkerja di kantornya yang ingin menggantikan posisi Fere.

"Dasar tak tahu diri! mereka bahkan tidak punya kesabaran menunggu sampai jenazah Fere dikuburkan!" gerutu gubernur.

Di pemakaman, Giku , salah seorang pekerja gubernur yang sangat rajin berjalan mendampinginya.

"bapak gubernur," kata Giku membuka percakapan untuk memanfaatkan kesempatan yang ada, "apakah ada kesempatan bagi saya untuk menggantikan posisi Fere ?"

"tentu saja," jawab gubernur, itu. "tapi kamu sebaiknya cepat2 pergi ke sana. aku lihat petugas pemakaman akan segera menurunkan peti Fere."

Kingform
20-01-2013, 09:47 PM
kali ini ceritanya tragis ya...RIP Fere ::nangis::

Fere
20-01-2013, 09:51 PM
Lily ceritanya horor.. ::nangis::

Urzu 7
21-01-2013, 08:47 AM
Kok mayatnya masih bisa posting ;D

GiKu
21-01-2013, 09:12 AM
bener-bener horor

surjadi05
21-01-2013, 10:13 AM
yay Lily is back ::itrocks::::itrocks::

dalam 1 cerita Lily berhasil membunuh 2 orang::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

noodles maniac
21-01-2013, 01:58 PM
Lily ceritanya horor.. ::nangis::

Oh my god he is alive.... alive.... %omg :kaget: :apaa: :gemetar:

Shaka_RDR
21-01-2013, 02:28 PM
Zombie attack !!!!
every body RUUNNN !!! RUN FOR YOUR LIVES !!!! %omg::doa:::kaget2:

Fere
22-01-2013, 09:41 AM
Lily kedjam.. ::nangis::

lily
22-01-2013, 09:45 AM
haduh kan becanda... salah humor ya ::nangis::

besok ga gini lagi deh :hug4:

GiKu
22-01-2013, 09:47 AM
besok langsung dikubur aja

Fere
22-01-2013, 09:50 AM
Kok gak ada yang sedih ya.. ::ungg::

GiKu
22-01-2013, 09:54 AM
sedih gmanak ?
ini lagi ngundang badut ama sulap
kambing guling juga udah siap nih

ga_genah
22-01-2013, 09:54 AM
aq sedih fer... ::shincandance:: =)) ::chearleader::

red>,<hair
22-01-2013, 09:57 AM
ikut berduka cita y um fere :ketok: smg tenang d sana jangan kembali lg



::hihi::

kupo
22-01-2013, 09:57 AM
Kok gak ada yang sedih ya.. ::ungg::

^^ kan fere sudah bangkit kembali n udah bisa posting juga.. jadi ga ada yg merasa sedih..
... kalau yg merasa sereem banyak... ::hihi::

Fere
22-01-2013, 09:59 AM
Ckckck.. gw salah milih temen.. ::grrr::

GiKu
22-01-2013, 09:59 AM
sedih gmanak ?
ini lagi ngundang badut ama sulap
kambing guling juga udah siap nih

babay
22-01-2013, 10:00 AM
saya juga sediih... sedih sya baru baca thread nya hari ini. knapa ga dari kemaren2. hehehe ::hihi::

ga_genah
22-01-2013, 10:02 AM
aq sedih fer... ::shincandance:: =)) ::chearleader::

hajime_saitoh
22-01-2013, 12:17 PM
Ckckck.. gw salah milih temen.. ::grrr::

masih mending dari padasampe salah milih kolor kan berarbe....

hundreddaya
16-03-2013, 08:15 AM
Kalo berabe nanti malam di kamar bareng istri tau" mati lampu kan bisa suseh