PDA

View Full Version : [pic] abis makan bakmi enaknya minum es kelapa (18+)



gogon
16-01-2013, 01:18 PM
Abis makan bakmi ini
http://1.bp.blogspot.com/_wFr-HuwjibA/TERy3gmQUdI/AAAAAAAAG6I/WXMI5uuQ8EU/s400/4411_1089172068142_1191674389_30268339_4977517_n.j pg

enaknya minum es kelapa ini
http://i.qkme.me/3sl384.jpg

Urzu 7
16-01-2013, 01:34 PM
Istilah mani itu masih awam ditelinga dikebanyakan orang

GiKu
16-01-2013, 02:47 PM
seperti armani, terdengar seperti airmani
::hihi::

Kingform
16-01-2013, 06:44 PM
ternyata kesukaan gogon itu mie ama es klamud ya

Urzu 7
17-01-2013, 09:33 AM
Sudah coba estri kelapamuda

noodles maniac
20-01-2013, 08:02 AM
Hiyyyy... masa' bakminya dari m***k? trus es kelapa nya dari m**i? jorok ahhh ;D

Fere
22-01-2013, 01:37 AM
Abis makan bakmi ini
http://1.bp.blogspot.com/_wFr-HuwjibA/TERy3gmQUdI/AAAAAAAAG6I/WXMI5uuQ8EU/s400/4411_1089172068142_1191674389_30268339_4977517_n.j pg

enaknya minum es kelapa ini
http://i.qkme.me/3sl384.jpg



Lalu gogon pulang ke rumah..


http://i785.photobucket.com/albums/yy134/7bokay/13538_1251461776145_1517547792_6436.jpg

;D

noodles maniac
22-01-2013, 06:03 AM
Nemu aja lu fer ::ngakak2::

hktoyshop
22-01-2013, 09:55 PM
hahaha ini orang kok imanaya gan bisa buat nama yang kayak gitu ya gan

gogon
28-02-2013, 10:42 AM
Nemu aja lu fer ::ngakak2::

khan fere sekolahnya dulu di sini:

http://maskurblog.files.wordpress.com/2013/01/sd-negeri-mengangkang.jpg?w=460&h=345

serendipity
28-02-2013, 11:02 AM
duh salah masuk nih gw

:run:

GiKu
28-02-2013, 11:22 AM
waktu kecil, si Fere sekolah di SD ini

http://www.imgjoe.com/x/t823lxii8qhr.jpg

GiKu
28-02-2013, 11:25 AM
lokasi SDnya ada di desa ini

http://www.imgjoe.com/x/desapocong.jpg

GiKu
28-02-2013, 11:28 AM
warung makan paporitnya

http://www.imgjoe.com/x/kedaiespmdm.jpg

Fere
01-03-2013, 02:49 PM
Lah ini kan ceritanya pengalamannya gogon,
kenapa jadi ke gw..?? ::doh::

GiKu
01-03-2013, 03:14 PM
wah....
salah ya
::hihi::

Fere
01-03-2013, 04:05 PM
^
youli nggak baca post #1 GiK.. ::doh::

gogon
01-03-2013, 05:46 PM
porno kok jadi horor

tapi waktu kecil gw emang nyangka nya kalo horor = porno ;D

hundreddaya
16-03-2013, 06:41 AM
All about gogon ::hohoho:: sd negri setan