PDA

View Full Version : Om Surjadi beli sofdrink



porcupine
19-12-2012, 06:15 PM
Di suatu siang yang amat Panas. Kong Surjadi mampir ke sebuah warung untuk membeli sofdrink.
Kebetulan yang jagain warung nya si Giku

Kong Sur : Bang, Sprite nya 1 dong
Giku : Pake Es Om?
Kong Sur : Goblok!! Ya pake dong, kalo ngga pake S kan namanya Prit!!
Giku : ::arg!::::arg!::

lily
19-12-2012, 06:16 PM
wuakakakakakaka maklum udah tua Kong , dikit - dikit marah ::ngakak2::

GiKu
19-12-2012, 06:30 PM
Kong Sur : Bang, Sprite nya 2 dong
Giku : Pake Es Om?
Kong Sur : Goblok!! Ya pake dong, kalo ngga pake S kan namanya Prit!!
Giku : Ini Kong.... udah dibungkus diplastik plus esnya
Kong Sur : Kok yang 1 diiket pake karet banyak banget ?
Giku : iya Kong... yg karetnya banyak itu yg pedes
Kong Sur : ::arg!::::arg!::::arg!:: goblok.... ^@!#!^#^

noodles maniac
20-12-2012, 11:41 AM
Geblek!!!!!!!! Wakakakakakakkakakak engkong Sur kumat =)) :lololol: , hell yeah :joget:

porcupine
20-12-2012, 12:59 PM
Engkok Sur lagi kena tekanan darah tinggi :ngopi:

surjadi05
20-12-2012, 01:57 PM
]Engkok[/B] Sur lagi kena tekanan darah tinggi :ngopi:

om cupine lagi mabok minum sprite, judulnya om, tapi ceritanya engkong, trus ada engkok lagi::arg!::::arg!::

porcupine
20-12-2012, 02:29 PM
^ soalnya habis nyium banci gw, jadi mabok ::ngakak2::

surjadi05
20-12-2012, 02:34 PM
^^^

::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

noodles maniac
20-12-2012, 06:17 PM
Hush mingkem kong... gigi lu rontok semua tuhhhhh -_-

Kaine
20-12-2012, 06:34 PM
^ soalnya habis nyium banci gw, jadi mabok ::ngakak2::

bancinya banci oplosan ya om?

surjadi05
20-12-2012, 08:26 PM
bancinya banci oplosan ya om?

duh yg pengalaman::hihi::::hihi::

Kingform
20-12-2012, 08:45 PM
om sur mentang2 mau kiamat jadi sensi ama penjual sprite ::hihi::

hundreddaya
16-03-2013, 02:25 PM
wakakakakak ::hohoho:: gak berenti 10 detik gw ketawa ,, orangnya udah emosian di isengin pula ::ngakak2::