PDA

View Full Version : Meracik Menu tapi Kok Ajiiibb Gini -_-". -podo moro food- #facepalm



etca
16-12-2012, 06:42 PM
Abis liat di twitternya kawan, dia retweet menu temennya.
Mungkin karena dia masih anak kuliahan, jadi kayaknya ini semacam di kedai2 ala mahasiswa gitu.

Dituliskannya : Roti bakar silverqueen + honey stars & oreo.

https://api.plixi.com/api/tpapi.svc/imagefromurl?size=medium&url=http%3A%2F%2Flockerz.com%2Fs%2F269385652
Penampakannya kek gini ::doh::

Ga tahu yah, buat saya menu kek gitu kok ajiibb bangett.
blenek.. asal doang kesannya,
benerbener podomoro ::doh:::iamdead:

AsLan
16-12-2012, 10:11 PM
kayaknya enak...

Alethia
16-12-2012, 10:59 PM
Maksa bin mekso.

ul.malik
16-12-2012, 11:03 PM
Podomoro apaan sh ca.?
:tanya:

---------- Post Merged at 12:03 AM ----------

Podomoro apaan sh ca.?
:tanya:

Porcelain Doll
17-12-2012, 09:15 AM
biasanya kalo kedainya mahasiswa emang gampang nemu menu2 ajaib gini
maksudnya sih mau bikin mewah...tapi salah kaprah
lagipula harganya ga bisa mahal2...jadilah ngasal ;D

coba honeystar sama oreonya dibikin saus atau apalah gitu
ga maen tumplek di atas waffle gitu ;D
mungkin bakal lebih enak ::ungg::

Nowitzki
17-12-2012, 09:54 AM
ngliat namanya
dan penampakannya
perut langsung mules2

GiKu
17-12-2012, 10:09 AM
gw gak suka tempat makan yg menunya aneh2
umumnya ya begitu2 aja, cuma jual menu - bukan rasa

etca
17-12-2012, 01:19 PM
Podomoro apaan sh ca.?
:tanya:


podo moro
moro = datang
podo = sama

atau terjemahan bebasna
segala bahan tumplek blek dalam satu hidangan.

lily
17-12-2012, 03:58 PM
berhubung ga doyan manis , ga berani liat , takut hahahaha ::ngakak2::

bradon heat
17-12-2012, 07:20 PM
Podomoro apaan sh ca.?
:tanya:

---------- Post Merged at 12:03 AM ----------

Podomoro apaan sh ca.?
:tanya:

bukannya grup developer rumah yah ? :cengir:

hktoyshop
18-01-2013, 05:35 PM
wah kayaknya enak banget ya gan
mantap banget ya gan