PDA

View Full Version : klo kebelet kentut



Ray Surya
04-04-2011, 11:36 PM
klo lu kebelet kentut di tempat yg banyak orang, tapi dikhawatirkan klo bersuara bakal terdengar
+ ada baunya.

apa yg lu lakuin?

gw pernah nahan bbrp kali tiap mau keluar... tapi terus perut gw kembung :((

E = mc˛
04-04-2011, 11:42 PM
tinggal ijin ketoilet

atau merangsek maju ke kerumunan. kan kalo banyak org, sulit dicurigai pelaku sebenernya :D

ndableg
05-04-2011, 12:38 AM
pura2 batuk sambil kentut aja..
Ato kalo pada nengok.. pura2 buka sms.. eh itu bunyi sms saya..
Kalo bau, yah pura2 pelototin orang sebelah sambil tutup idung..

Ray Surya
05-04-2011, 12:42 AM
klo suasana seminar gimana?

biasanya klo kebeletnya pas duduk, terus dibawa berdiri mau ke toilet malah gak jadi kentut ::doh::

ndableg
05-04-2011, 01:07 AM
klo suasana seminar gimana?

biasanya klo kebeletnya pas duduk, terus dibawa berdiri mau ke toilet malah gak jadi kentut ::doh::

Kalo gitu pura2 bukunya jatuh.. pas nungging.. blesss... biasanya semakin lebar pantat, semakin sedikit bunyinya.. :lololol:

ndugu
05-04-2011, 01:33 AM
kentut ajaaaaaaaaaaaa...
proses alamiah gini. malu apah :lololol:

*pernah bikin thread sama persis ini deh dulu* :cengir:

AsLan
05-04-2011, 01:35 AM
Ati2 loh, kalo kentut terlalu bebas dan jor-joran kadang2 bisa keluar yg lainnya juga, bukan cuma angin :))

Sauron
05-04-2011, 03:28 AM
1. Keluarin aja dikit-dikit, pelan-pelan.
2. Ingat, kontrol katup pembuangan agar membuka "se-elastis mungkin".
3. Jangan tertawa, pasang ekspresi serius, bayangkan saja hal-hal yang lain, tapi jangan terlalu tegang.
4. Dapat diantisipasi sebelumnya dengan memakai daleman yang agak tebel, supaya suaranya dapat "diredam".
5. Kalau baunya tercium... Usahakan agar orang disebelah anda tidak sampai curiga.
6. Berkreasilah dengan berbagai macam situasi.
7. Berlatih di rumah agar hasilnya maksimal.

deddy
05-04-2011, 07:30 AM
1. Keluarin aja dikit-dikit, pelan-pelan.
2. Ingat, kontrol katup pembuangan agar membuka "se-elastis mungkin".
3. Jangan tertawa, pasang ekspresi serius, bayangkan saja hal-hal yang lain, tapi jangan terlalu tegang.
4. Dapat diantisipasi sebelumnya dengan memakai daleman yang agak tebel, supaya suaranya dapat "diredam".
5. Kalau baunya tercium... Usahakan agar orang disebelah anda tidak sampai curiga.
6. Berkreasilah dengan berbagai macam situasi.
7. Berlatih di rumah agar hasilnya maksimal.

pengalaman pribadi neh ..... tahu banget ....

E = mc˛
05-04-2011, 08:13 AM
^ doi professor ahli perkentutan :P

beastmen85
05-04-2011, 09:26 AM
tahan...

saya orang yang punya tatakrama :))

cha_n
05-04-2011, 10:06 AM
eh aku pernah baca udah ada CD anti bau kentut loh, wah bermangpaat banget tuh bagi yang hobi kentut tapi ga mau menyakiti tetangga.

kalo aku sih dikeluarin pelan2, kalo bisa ke toilet, ya ke toilet dulu.
kalo terpaksa ya cari tempat rame biar ga ketauan siapa pelakunya =))

Agitho_Ryuki
05-04-2011, 11:25 AM
kalo ma temen-temen malah ku kentutin aja sekalian.. :))
tapi kalo acara resmi pa ma orang-orang tua gitu lari ke WC.. :D

ndugu
05-04-2011, 11:28 AM
1. Keluarin aja dikit-dikit, pelan-pelan.
2. Ingat, kontrol katup pembuangan agar membuka "se-elastis mungkin".
3. Jangan tertawa, pasang ekspresi serius, bayangkan saja hal-hal yang lain, tapi jangan terlalu tegang.
4. Dapat diantisipasi sebelumnya dengan memakai daleman yang agak tebel, supaya suaranya dapat "diredam".
5. Kalau baunya tercium... Usahakan agar orang disebelah anda tidak sampai curiga.
6. Berkreasilah dengan berbagai macam situasi.
7. Berlatih di rumah agar hasilnya maksimal.
Salut dengan tekniknya. Perlu di-PDF-in nih manualnya :cengir:

indraprime
05-04-2011, 12:38 PM
Salut dengan tekniknya. Perlu di-PDF-in nih manualnya :cengir:

selain di PDF-in juga perlu di buatkan bisnis kayak Joko Susilo tentang Ilmu Perkentutan Yang Baik ::elaugh::

hayatzu
05-04-2011, 12:53 PM
ngakak gw baca thread ini...^_^
bener2 ngingetin ama #56 nih...

Nharura
05-04-2011, 12:57 PM
1. Keluarin aja dikit-dikit, pelan-pelan.
2. Ingat, kontrol katup pembuangan agar membuka "se-elastis mungkin".
3. Jangan tertawa, pasang ekspresi serius, bayangkan saja hal-hal yang lain, tapi jangan terlalu tegang.
4. Dapat diantisipasi sebelumnya dengan memakai daleman yang agak tebel, supaya suaranya dapat "diredam".
5. Kalau baunya tercium... Usahakan agar orang disebelah anda tidak sampai curiga.
6. Berkreasilah dengan berbagai macam situasi.
7. Berlatih di rumah agar hasilnya maksimal.

ide yang bagus...

http://www.laymark.com/i/m/m018.gif (http://www.laymark.com)

Sauron
05-04-2011, 01:01 PM
selain di PDF-in juga perlu di buatkan bisnis kayak Joko Susilo tentang Ilmu Perkentutan Yang Baik ::elaugh::

He he he... Ntar deh, saia mau bikin seminar kentut berskala nasional.

Sekarang, saia lagi mencoba merumuskan persamaan matematis dengan variabel-variabel sbb:
1. Intensitas bau kentut.
2. Jarak tembak dengan lantai.
3. Diameter katup pembuangan.
4. Sudut tembakan kentut.
5. Selang waktu yang dibutuhkan.

Saia juga pakai hukum gerak Newtonian di sini.

Nharura
05-04-2011, 01:04 PM
He he he... Ntar deh, saia mau bikin seminar kentut berskala nasional.

Sekarang, saia lagi mencoba merumuskan persamaan matematis dengan variabel-variabel sbb:
1. Intensitas bau kentut.
2. Jarak tembak dengan lantai.
3. Diameter katup pembuangan.
4. Sudut tembakan kentut.
5. Selang waktu yang dibutuhkan.

Saia juga pakai hukum gerak Newtonian di sini.

sekalian ajah dibikin tesisnya,, permasalahannya tentang "variabel menahan kentut"

ekekekeke.....http://www.laymark.com/i/m/m146.gif (http://www.laymark.com)

gembel
05-04-2011, 01:21 PM
belaga peregangan badan aja, trus keluarin deh pelan2x :mrgreen:

indraprime
05-04-2011, 07:05 PM
Jangan lupa masukin Jenis-jenis bunyi kentut beserta artinya ::elaugh::

Sauron
05-04-2011, 08:30 PM
Jangan lupa masukin Jenis-jenis bunyi kentut beserta artinya ::elaugh::

FILKEN (Filsafat Kentut), maksudnya?

Ray Surya
05-04-2011, 08:40 PM
klo sambil batuk2, ketahuan gak ya?

E = mc˛
05-04-2011, 08:46 PM
tekanan pas batuk malah berbahaya Ray. bisa keluar bareng ampasnya ;))

Ray Surya
05-04-2011, 08:56 PM
kenapa ya kentut dianggep gak sopan, padahal manusiawi seperti halnya minum?

E = mc˛
05-04-2011, 09:22 PM
^ kalo meludah, colekin upil, dan buang ingus, kenapa dianggap gak sopan juga Ray? kan manusiawi juga

Parameswara Li
09-01-2013, 10:57 PM
Jawabannya ternyata sangat kreatif. ::hihi::

noodles maniac
10-01-2013, 07:13 AM
1. Keluarin aja dikit-dikit, pelan-pelan.
2. Ingat, kontrol katup pembuangan agar membuka "se-elastis mungkin".
3. Jangan tertawa, pasang ekspresi serius, bayangkan saja hal-hal yang lain, tapi jangan terlalu tegang.
4. Dapat diantisipasi sebelumnya dengan memakai daleman yang agak tebel, supaya suaranya dapat "diredam".
5. Kalau baunya tercium... Usahakan agar orang disebelah anda tidak sampai curiga.
6. Berkreasilah dengan berbagai macam situasi.
7. Berlatih di rumah agar hasilnya maksimal.


He he he... Ntar deh, saia mau bikin seminar kentut berskala nasional.

Sekarang, saia lagi mencoba merumuskan persamaan matematis dengan variabel-variabel sbb:
1. Intensitas bau kentut.
2. Jarak tembak dengan lantai.
3. Diameter katup pembuangan.
4. Sudut tembakan kentut.
5. Selang waktu yang dibutuhkan.

Saia juga pakai hukum gerak Newtonian di sini.

Jawaban paling ilmiah so far... ::ngakak2::



Salut dengan tekniknya. Perlu di-PDF-in nih manualnya :cengir:

Yup, patut ditunggu PDF nya dari karya-karya ilmiah dari Sauron dengan topik perkentutan :cengir: