PDA

View Full Version : sarapanku hari ini



Kilat
18-02-2011, 02:51 AM
apa anda makan setiap pagi ?
selalu sama apa selalu beda?
kalau di sini saya selalu makan roti .. dengan telur .. atau tosti (roti bakar keju) http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/kaas-1.gif
kalau berlibur ke Indonesia saya paling suka makan nasi goreng


bantuin saya ya ..
apa lagi ?

ndugu
18-02-2011, 06:58 AM
hari ini sebenarnya ga sempat sarapan tuh.. buru2 keluar sih..
tapi siang sempat makan roti kari dari toko bakery jepang

Kiva_Garuru
18-02-2011, 11:21 AM
http://dailyeatsonline.com/wp-content/uploads/2008/07/fried-egg.jpg

Kiva_Garuru
18-02-2011, 11:21 AM
plus nasi dan kecap.. cuma itu duang...

etca
18-02-2011, 02:47 PM
aduh endog'e

sarapan tadi pake buyunghai.
*endog juga wkwkkwkk

Kilat
18-02-2011, 10:07 PM
tadi pagi saya makan wentelteefjes ..

http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/eten/wentelteefjes.jpg

Mrs.Paijo
19-02-2011, 07:49 PM
wentelteefjes? bentuknya seperti panekoek yang dipotong2 ditaburi gula halus ya?

gembel
19-02-2011, 09:06 PM
klo roti bagi saya bukan makan ::elaugh::


hari ini : Nasi + Opor Ayam :mrgreen:

Kilat
19-02-2011, 10:06 PM
wentelteefjes? bentuknya seperti panekoek yang dipotong2 ditaburi gula halus ya?
betul, kayak pannenkoeken .. tapi wentelteefjes terbuat dari roti ..
rasa memang mirip pannenkoeken
dulu orang Belanda bikin wentelteefjes dari roti yang sudah mulai sedikit tua dan kering, sepertinya roti ga usah dibuang .. hehe ;)

coba lihat:
resepnya di sini: http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?21-resep-Belanda&p=856#post856

Kilat
19-02-2011, 10:08 PM
klo roti bagi saya bukan makan ::elaugh::
hahaha syukurlah anda tidak tinggal di Belanda ..


hari ini : Nasi + Opor Ayam :mrgreen:
wuih enak :)
saya juga mau nasi + opor ayam sebagai sarapan .. tapi malas masak pagi hari ;)

Agitho_Ryuki
20-02-2011, 04:58 PM
nasi pecel.... + keripik belut.. :p

Kilat
20-02-2011, 10:44 PM
boterham met roerei ..

http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/eten/egg-1.jpg

gembel
05-03-2011, 11:01 AM
nasi goreng :matabesar:

Kilat
05-03-2011, 10:54 PM
roti bakar dengan telur mata sapi ..

gembel
06-03-2011, 09:42 AM
nasi uduk setelah jalan santai :mrgreen:

tapi sayang, santannya kurang :(

Nharura
16-03-2011, 04:14 PM
bubur menado..

BePe
17-03-2011, 10:06 AM
hari ini ane sarapan telor ma mendoan, tidak ketinggalan kopi susu:minum:

Kilat
18-03-2011, 03:51 AM
roti telur mata sapi .. tapi kedua sisi digoreng :)

BePe
18-03-2011, 09:57 AM
kopi maya dan kopi susu

Nharura
18-03-2011, 06:50 PM
nasi, kecap manis, tahu, udang goreng tepung dan oseng sawi

Nharura
30-03-2011, 09:32 AM
ampal jagung yang enak..:D

gembel
30-03-2011, 02:06 PM
nasi goreng :mrgreen:

Agitho_Ryuki
31-03-2011, 12:31 PM
nasi+oseng tahu+telur+wader+susu... :D

Kilat
01-04-2011, 12:49 AM
baca topik ini jadi iri b-(
di sini kami terbiasa makan roti saja :(

Nharura
07-04-2011, 07:35 PM
nasi goreng....

E = mc˛
07-04-2011, 08:34 PM
nasi kuning :D

Kilat
08-04-2011, 04:23 AM
nasi kuning? >:/ bagi dong!



pannekoek (pancake) :)
kemudian roti bakar karena belum kenyang

indraprime
08-04-2011, 11:32 AM
bubur manado dan ikan kering :)

padahal kemarin2 gak pernah sarapan ::elaugh::

adinda
08-04-2011, 11:40 AM
nasi kuning + tempe manis + sambel dan telur dadar +taburan serundeng..yaaaam

Nharura
08-04-2011, 10:53 PM
Sayur pindang Tuna dan nasi putih, ditemanin sambel goreng..

Kilat
09-04-2011, 03:55 AM
Sayur pindang Tuna dan nasi putih, ditemanin sambel goreng..iriiiiiiii!!! :)

entah kenapa tapi saya terbiasa makan sarapan sama hampir setiap pagi :))
dulu saya makan roti mesis setiap pagi selama beberapa tahun ..
belakangan ini saya makan roti telur mata sapi atau roti bakar keju setiap pagi ..
tapi baca topik ini bikin iri .. :))
tapi saya malas masak pagi hari .. hehe ;)


ditunggu kaki lima .. >:D<

Nharura
18-04-2011, 12:45 PM
ayam goreng dan sop ayam....

Kilat
18-04-2011, 04:10 PM
roti bakar telur mata sapi ..

opera
20-04-2011, 09:46 AM
gak sarapann.... sampe kantor kelaparann..

itsreza
27-04-2011, 12:50 PM
menu sarapan hari ini: nasi perkedel jagung telur dadar ditambah minuman serbuk rasa jeruk dan potongan kecil buah pir dari kulkas sisa semalam

boeboen
28-04-2011, 02:07 PM
nasi koneng ama pepes ayam

boeboen
02-05-2011, 02:19 PM
hari ini perkedel and nasi oedoek

opera
04-05-2011, 10:31 AM
laper2.... nunggu jam makan siang..
beli nasi padang ahh...

Porcelain Doll
04-05-2011, 11:55 AM
tadi sarapan pempek lenggang.....nyaaammm.....

Kilat
05-05-2011, 01:49 AM
pempek?? :-O

bagi dong ;;)

komporminyak
05-05-2011, 09:36 AM
saya juga mau mbak Kilat ;;)

*tadi sarapan pake kripik paru dan kecap ditemani nasi merah, bweehhh ga sehat bener.
garagara ga sempat masak tumis sayur. *sigh

E = mc˛
05-05-2011, 09:44 AM
ala mahasiswa gak mau ribet: bubur :D

ditambah milo biar ada gizinya dikit :D

tuscany
11-05-2011, 09:26 AM
yang ada di rumah pagi2 cuma nasi sama daging bakar. terus nyeplok telur dengan sedikit minyak zaitun. ditambah segelas susu non fat berkalsium tinggi. itulah sarapan gw hari ini. seratnya ga ada ya hehehe
ntar...di tas udah ada apel gede sebiji nunggu giliran...kira2 1 jam lagi lah

Porcelain Doll
11-05-2011, 09:48 AM
pagi ini sarapan 2 potong pizza mini bikinan sendiri. topping daging cincang plus keju tabur :D

ngomong2 sekarang g cepet laper deh.....??

red>,<hair
17-05-2011, 12:31 PM
jarang sarapan :( paling2 yg selalu ada teh manis ... tp barusan bikin mie d goreng+sosis :D sayang g ada brokoli rebusnya

Porcelain Doll
17-05-2011, 12:36 PM
mie goreng + roti panggang + kue coklat :D

Urzu 7
17-05-2011, 02:29 PM
Pagi2 sdh disuguhi sate ayam...

Kilat
02-07-2011, 01:56 AM
toast + telur rebus

Urzu 7
02-07-2011, 02:34 AM
Makan roti keju sisa 2 hari yg lalu::elaugh::

ancuur
02-07-2011, 03:15 AM
Makan roti keju sisa 2 hari yg lalu::elaugh::

wah makanan mewah tuh :jempol:

red>,<hair
03-07-2011, 01:06 PM
:ngopi: engg ini teh manis bukan kopiii ....

etca
03-07-2011, 01:45 PM
mamam pecel, bakwan, mihun, pake kupat.. sluuupphh..

makan siang belum jelas,
keknya mendingan datang ke kondangan ke tetangga kek kemarin siang kali yak,
mumpung ada undangan hari ini ::elaugh::

Urzu 7
03-07-2011, 07:48 PM
Makan mie goreng makanan wajib hari minggu

Ariti
10-07-2011, 09:18 AM
Bubur ayam bandung..feels like home...sambil nonton cartoon

Heaven!
:D

Nharura
07-05-2012, 03:22 PM
td makan nasi panas,bareng ikan sarden,dan sayur kacang ijo.. Nyummy..^

BundaNa
07-05-2012, 04:01 PM
sayur kacang ijo? minta resepnya dong