PDA

View Full Version : Remeh Temeh Infotainment



keremus
30-03-2011, 07:32 AM
Wahai insan infotainment yang mewartakan remeh-temeh penghiburan,
bisakah kalian berhenti memberitakan :


Anang lagi belanja ama Ashanty
Anang lagi mancing ama Loli
Anang lagi makan mie instant di KA
Anang satu pesawat dengan KD dan Raul Lem
Anang beli rumah baru
Anang sangat tabah
Anang belok kanan
Anang belok kiri
Anang bobok
Anang mandi
Anang makan
.......................................... :))

Nharura
30-03-2011, 09:24 AM
:)) namanya juga cari berita... tapi rada nyeleneh juga,, apalagi klw Infotement yang merusak pikiran2 orang dengan provokatif,, ada postif dan negatif...

BundaNa
30-03-2011, 10:28 AM
:)) hehehhe...sekarang lagi musim Poppy Dharsono nyulik ponakannya=))

gembel
30-03-2011, 02:05 PM
dongkol :nunjuk: keremus

kandalf
30-03-2011, 02:46 PM
Jadi Carissa Puteri menghilang atau tidak?

serendipity
30-03-2011, 04:08 PM
hahahahaha ternyata bukan hanya emakku aja yg eneg nonton si anang.. emang inpotaiment lagi gak bisa nyari berita yak,kasih berita yang lain kek

Rumput Knight
30-03-2011, 04:32 PM
+ arumi bahsin tuh. Udah bosen gw dengernya bro.

serendipity
30-03-2011, 04:40 PM
kalo si arumi masih agak penasaran, soalnya ada yg bilang dia dah tekdung.. wkwkwk *tukanggosip

Sauron
30-03-2011, 04:45 PM
Dilema jd selebriti...

gembel
30-03-2011, 04:48 PM
Dilema jd selebriti...

ketika blum terkenal pengen diliput, sesudah terkenal tidak ingin diliput :mrgreen:

keremus
30-03-2011, 05:24 PM
Diliput sih diliput, daku juga suka liat2 artis dengan segala masalahnya
tapi yang bener dong, coba ya kalian nongkrongin tuh infotainment, seminggu
aja...mulai dari sekarang..:))

Nah akan ada berita (berita ya?) semacam itu, sekarang nih yang
hobi banget diberitakan Anang berikut segala hajat hidupnya yang
gak penting banget orang lain tahu, beuhh over dosis...


Anang ngantuk
Anang Bobok
Anang Cuci Kaki
Anang sarapan
Anang belanja
Anang menatap Ashanty
Anang hut
Anang sisiran


*ya gak gitu tapi semacam itulah*

tezar
29-05-2011, 10:13 PM
hebat berarti si anang :mrgreen:

ancuur
29-05-2011, 11:08 PM
Diliput sih diliput, daku juga suka liat2 artis dengan segala masalahnya
tapi yang bener dong, coba ya kalian nongkrongin tuh infotainment, seminggu
aja...mulai dari sekarang..:))

Nah akan ada berita (berita ya?) semacam itu, sekarang nih yang
hobi banget diberitakan Anang berikut segala hajat hidupnya yang
gak penting banget orang lain tahu, beuhh over dosis...


Anang ngantuk
Anang Bobok
Anang Cuci Kaki
Anang sarapan
Anang belanja
Anang menatap Ashanty
Anang hut
Anang sisiran


*ya gak gitu tapi semacam itulah*

kyknya infotainmen di bayar anang :ngopi:

eve
29-05-2011, 11:31 PM
iye, gw setuju tuh... Paling juga ada bayaran... Berapa puluh jeti ya?

Hah... Udah bosen ama anang, tapi asyik ngeliatin beritanya si syahrini... Ah, moga2 dia insyaf,, dapat jodoh yang ganteng dan kaya... Ngegemesin serasa pengen bucek2 kea kertas saking sebelnya... Tapi dia cukup menghibur...

Padahal artis kan bejibun ya... Mbok yao si anggun yang balik ke indo,,, infotainment indonesia itu emang lebay...

E = mc˛
30-05-2011, 08:53 AM
sambil nunggu kasus video artis laen yg keluar, yah berita ttg artis yg kukunya patah, (sok) artis yg lg ke salon, dll digunakan buat ngisi slot acara yg jadwalnya penuh dr subuh ampe magrib -_-

nodivine
30-05-2011, 11:26 PM
^
supaya tetep eksis :))

Ismail Takumi
01-06-2011, 04:37 PM
Anang lagi terjun bebas dari lantai 40 kapan? :D

Sauron
01-06-2011, 06:37 PM
Anang mulu, anang mulu.... apa menariknya sih ni orang, kok diberitain terus?

keremus
01-06-2011, 07:05 PM
Menariknya, dengan usia 40 lebih, dia berlagak bak ababil kasmaran...

Urzu 7
01-06-2011, 07:17 PM
Anang mulu, anang mulu.... apa menariknya sih ni orang, kok diberitain terus?
http://kasakusuk.com/filez/imagecache/node/img/2011/05/video-ciuman-anang-dan-ashanty-10852.jpg http://3.bp.blogspot.com/_RgDaNmR-Ot8/S5ED8RDWxLI/AAAAAAAACUQ/ZhmslMk-vww/s200/anang+cium+syahrini.JPG http://2.bp.blogspot.com/_lwdv8NgBtgA/S4tS_0IpkPI/AAAAAAAAA5E/XDeA4JFydNU/s1600-h/anang-syahrini+ciuman..jpg http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSiAHAOMBw4GLyweCDId7Hn2hWqKZyhT hlPd1ej_Mhqj3aaiy5Z&t=1

ancuur
01-06-2011, 07:45 PM
hahaha foto mesum anang...
koq FPI diem aja yah ... :gebuk:

keremus
01-06-2011, 07:58 PM
http://kasakusuk.com/filez/imagecache/node/img/2011/05/video-ciuman-anang-dan-ashanty-10852.jpg http://3.bp.blogspot.com/_RgDaNmR-Ot8/S5ED8RDWxLI/AAAAAAAACUQ/ZhmslMk-vww/s200/anang+cium+syahrini.JPG http://2.bp.blogspot.com/_lwdv8NgBtgA/S4tS_0IpkPI/AAAAAAAAA5E/XDeA4JFydNU/s1600-h/anang-syahrini+ciuman..jpg http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSiAHAOMBw4GLyweCDId7Hn2hWqKZyhT hlPd1ej_Mhqj3aaiy5Z&t=1


Bagaimana tanggapan guru spiritual-nya yang kadang2 muncul di impotemeng itu ya?

ancuur
01-06-2011, 08:03 PM
pantes syahrini uring2an.. di cium2 depan umum..
dia merasa telah ternodai kali yah :mikir:


ps: anang mupeng bgt !! :gebuk:

keremus
01-06-2011, 08:17 PM
Hampir tiap hari lelaki ini nongol di acara gosip, sampe2 rasanya aku mau keselek
saat ngopi...dia lagi..dia lagi...oh Tuhaaann..

ancuur
01-06-2011, 08:23 PM
anang kan ada rencana mau kawin (biar gak di setujui ortu asyanti)
makanya dia giat bayar infotainment spy lagu2nya laris kali.. sementara
di empat mata.. kemarinan syahrini terjatuh xixixi shock kali dia.. (gw pikir jatuh karena ke senggol tukul)

nodivine
02-06-2011, 01:51 AM
^
itu beneran pa di-skenarioin ma si Syahrini ya? :D
jadi penasaran

eve
02-06-2011, 02:03 AM
itu beneran fotonya anang *waktu nyium ashanti, kok kakinya kea kecil banget ya? Ama perutnya bulet banget... Kea joker..

ancuur
02-06-2011, 02:32 AM
di foto itu anang kliatan PK = Penjahat Kelamin wkwkwkwkwk..

BundaNa
02-06-2011, 08:02 AM
malu2in banget ini cowok...diobral

E = mc˛
02-06-2011, 08:17 AM
saking depresinya ditinggal selingkuh :ninja:

Urzu 7
02-06-2011, 08:40 AM
maklum dah mepet usianya mesti buru2:cilukba:

eve
02-06-2011, 09:22 AM
emang berapa usianya?

E = mc˛
02-06-2011, 09:26 AM
42 tahun, Pe :D

deddy
02-06-2011, 09:32 AM
paling 40 an kali

deddy
02-06-2011, 09:32 AM
anang mantabs .... seneng aku ngliatnya......(sambil nyari yg 3gp ....wakkakakka gayanya sianang test drive dulu....

Urzu 7
02-06-2011, 11:14 AM
Memang usia 40an itu saat memuncaknya hasrat2 tsb(sok tau gw)::kabur::

MoodPecker
02-06-2011, 03:30 PM
Masih mending, dulu pagi2 gw lagi nonton berita, gw shock pada saat pembawa beritanya ngomong: 'Penyanyi Indonesia Syahrini pingsan kemarin malam di acara Bukan Empat Mata'

Come on, ini acara berita woi! Bukan infotainment, kok bisa-bisanya berita artis pingsan masuk ke acara berita? Mangnya Syahrini pingsan karena kriminal? Mangnya Syahrini korupsi? Stupido...

bradon heat
02-06-2011, 04:09 PM
Memang usia 40an itu saat memuncaknya hasrat2 tsb(sok tau gw)::kabur::

puber ke 2 kli ye ...

Ariti
03-06-2011, 11:10 AM
dulu gw (agak) suka sama anang

skrg engga lagi

*karena perut buncitnya :kabur:

eve
03-06-2011, 11:35 AM
iya don, umur 40an emang puber kedua

ancuur
03-06-2011, 12:03 PM
umur 40an lagi mupeng2nya wkwkwk...
gak mau liat kutilang muda... langsung on air :kesal:

Ariti
03-06-2011, 12:07 PM
bukannya cowo puber terus sampe kiamat eh sampe mati

hehhee

Urzu 7
03-06-2011, 12:18 PM
^ katakan pada hugh hefner

ancuur
03-06-2011, 12:23 PM
bukannya cowo puber terus sampe kiamat eh sampe mati

hehhee

itu gue :joget: :minum2:
klo anang kyknya enggak.. buktinya di tinggal KD :kesal:


http://www.freeinfosociety.com/media/images/1570.jpg

urju klo hugh hefner mah top..!! :jempol:

Ariti
03-06-2011, 12:27 PM
puber kan bukan masalah 'kuat' nya om

tapi genit nya


hehehhehhee

eve
03-06-2011, 01:07 PM
kalau menurut saya, kalau kemaren kd gak selingkuh, pasti anang yang s elingkuh... Harga dirinya anang terkoyak karena keduluan istrinya..
Kd emang cerdas, dia tahu umur 40an itu anang pasti puber kedua, makanya dia duluin anang... Hahaha...

Urzu 7
03-06-2011, 01:39 PM
^ semua tentang keperkasaan.. KD lari ke Lemos karena mungkin anang sdh tidak perkasa, syahrini mungkin demikian (perkiraan gw doank:D)kalo ashanty kabur juga berarti bener anang memang tidak perkasa

Ariti
03-06-2011, 01:43 PM
kalau menurut saya, kalau kemaren kd gak selingkuh, pasti anang yang s elingkuh... Harga dirinya anang terkoyak karena keduluan istrinya..
Kd emang cerdas, dia tahu umur 40an itu anang pasti puber kedua, makanya dia duluin anang... Hahaha...

nice info gan!

xixiixixi

top!
Girl Poweerr!!!

deddy
03-06-2011, 02:01 PM
^ semua tentang keperkasaan.. KD lari ke Lemos karena mungkin anang sdh tidak perkasa, syahrini mungkin demikian (perkiraan gw doank:D)kalo ashanty kabur juga berarti bener anang memang tidak perkasa

ah itu kan asumsi lho aja .... keharmonisan keluarga bukan diukur dari keperkasaan pria semata, karena keperkasaan pria gak ada matinya..... beda dengan wanita ada yang mengalami menopuse.... tapi apakah si pria akan lari jika istrinya mengalami menopose ? gak juga tho ....

Urzu 7
03-06-2011, 02:08 PM
ah itu kan asumsi lho aja .... keharmonisan keluarga bukan diukur dari keperkasaan pria semata, karena keperkasaan pria gak ada matinya..... beda dengan wanita ada yang mengalami menopuse.... tapi apakah si pria akan lari jika istrinya mengalami menopose ? gak juga tho ....
Yeah... Kecuali menopause terus ga selesai2..

Ronggolawe
03-06-2011, 02:20 PM
Selesai menopause? Mati dong :)

gogon
03-06-2011, 03:02 PM
wanita punya menopause..
lelaki? men-no-pause alias ga ada ada brentinya barang sebentar ::elaugh::

Ariti
03-06-2011, 03:21 PM
ah itu kan asumsi lho aja .... keharmonisan keluarga bukan diukur dari keperkasaan pria semata, karena keperkasaan pria gak ada matinya..... beda dengan wanita ada yang mengalami menopuse.... tapi apakah si pria akan lari jika istrinya mengalami menopose ? gak juga tho ....

lari sih engga
paling cuma jalan jalan


ke tetangga

secelup dua celup

xixiixxixi

Urzu 7
03-06-2011, 03:28 PM
^ tetangga juga belum tentu mau liat2 tampangnya... Paling aman yah jajan..:D

Ariti
03-06-2011, 04:18 PM
^ iyach..

jajan ke tetangga


hhehehe

kok jadi OOT gini ya..:D

ancuur
03-06-2011, 04:23 PM
puber kan bukan masalah 'kuat' nya om

tapi genit nya


hehehhehhee

klo gw dua2nya wkwkwkwk j/k

spears
03-06-2011, 04:23 PM
ah yg bener co gak ada berentinya?
cowok itu buat muasin cewek ..butuh sesuatu yg bs bediri itu
nah klo si itu tuh dah ga bs bediri alias lemah letih lesu...kan berenti juga namanya??

beda ama cewek.
cewek kan cuman ngangkang doang.
mau dia lagi bete, lg badmood,lagi gak pengen.....setiap saat bisa. krn ya itu...dia cuman ngangkang...ga perlu ada yg dibediriin

jadi mnurut gw, yg ga ada berentinya tuh cewek.
klo cowok justru ada saat berentinya.

CMIIW :D

spears
03-06-2011, 04:27 PM
iya don, umur 40an emang puber kedua

katanya Tom Cruise ..."life begin at 40" :D

whaaaaaattttttt:mikir:



Masih mending, dulu pagi2 gw lagi nonton berita, gw shock pada saat pembawa beritanya ngomong: 'Penyanyi Indonesia Syahrini pingsan kemarin malam di acara Bukan Empat Mata'

Come on, ini acara berita woi! Bukan infotainment, kok bisa-bisanya berita artis pingsan masuk ke acara berita? Mangnya Syahrini pingsan karena kriminal? Mangnya Syahrini korupsi? Stupido...

hahahhahahaaa.....bener
jadi inget Oprah...dulu dia juga pernah curhat masalah ini..
katanya dia lagi nnton berita soal perang Irak....eeehhh di running text nya ada tulisan "Beyonce no longer likes the word Bootylicious"

Oprah was like...

http://media.tumblr.com/tumblr_lf809qZrPA1qf5e57.gif

Ariti
03-06-2011, 04:27 PM
owh..tidak begitu nona

cowo itu ga ada berenti rasa genitnya dan birahinya
kalau soal bediri..pasti masih bisa bediri..cuman..yaah tergantung stimulan dan butuh waktu yg lebih panjang


hehe

WADUUH..dari soal anang ko merambat dimariiiiii

:kabur:

spears
03-06-2011, 04:31 PM
dengan kegenitan yg maksimal, apakah berbanding lurus dgn tingkat kekerasan?apa kerasnya masih maksimal juga? :P pencerahan dunk,kan masih polos

BundaNa
03-06-2011, 04:34 PM
ini bahas Anang atau bahas ME sih? :run:

ancuur
03-06-2011, 04:40 PM
dengan kegenitan yg maksimal, apakah berbanding lurus dgn tingkat kekerasan?apa kerasnya masih maksimal juga? :P pencerahan dunk,kan masih polos

ngaku masih polos.. ngomong ceplas-ceplos wkwkwkwk :gebuk:

Ariti
03-06-2011, 04:43 PM
dengan kegenitan yg maksimal, apakah berbanding lurus dgn tingkat kekerasan?apa kerasnya masih maksimal juga? :P pencerahan dunk,kan masih polos

lho, ini bahas bediri nya atw kekerasannya???

yg konsisten donk

wkwkkkwkwk

gogon
03-06-2011, 04:49 PM
tiba-tiba forum gosip jadi forum dewasa begini ::elaugh::

spears
03-06-2011, 04:50 PM
@ adinda..bediri sih masih bisa bediri.tp apa kerasnya masih maksimal?

spears
03-06-2011, 04:53 PM
ngaku masih polos.. ngomong ceplas-ceplos wkwkwkwk :gebuk:

hahahahhaaaaaa.....kalo ngomongnya pake bhs isyarat, ntar salah paham....ceplas ceplos dikit gpp kan...biar pencerahannya maksimal :P

btw, BTT plisssss....:luck:
(tp klo masih mau dibahas dikiiiit gpp :P )

Ariti
03-06-2011, 04:57 PM
haHHAHAHAHA

udah ah

jadi melebar kemana mana

santai ajalah

]yg punya barang aja adem ayem
baiknya tanya lsg ke mereka

karena da yg bediri tapi ga keras


ahahahha

sakit perut gw

hahhaha

Ariti
03-06-2011, 05:01 PM
kalau liat pny kakek2

bediri sih bediri

tapi kerasnya beda sama yg msh muda punya

ga percaya?

silakan tanya om ancuur


kakkaka

kocak...
kocak

gogon
03-06-2011, 05:12 PM
makanya ada viagra dan cialis.

terjawab ya http://4.bp.blogspot.com/_60ydEqvNq_U/R3iskrTLsBI/AAAAAAAAABQ/1PbBiOJoJtM/s320/wave%5B1%5D.gif

Ariti
03-06-2011, 05:16 PM
back to anang yuk
:cinta:

ancuur
03-06-2011, 05:16 PM
makanya ada viagra dan cialis.

terjawab ya http://4.bp.blogspot.com/_60ydEqvNq_U/R3iskrTLsBI/AAAAAAAAABQ/1PbBiOJoJtM/s320/wave%5B1%5D.gif

sampe gogon ikutan wkwkwk..
tumben nih.. biasanya gambar monyet aja di delet wkwkwkwk (masih inget aja)

ancuur
03-06-2011, 05:18 PM
back to anang yuk
:cinta:

percuma anang cuma bisa megang2 daong wkwkwkwk
buat kelanjutanya dia gak bisa apa2.. anang cuma sebatas cepika-cepiki :gebuk:

spears
03-06-2011, 05:19 PM
Jadi teori wanita bisa berenti dan cowok ga bs berenti skrg sudah terpatahkan bukan?

Jawabannya : belom tentu

Co maupun ce belom tentu bisa berenti
Tp juga belom tentu gak bisa berenti

:D

spears
03-06-2011, 05:20 PM
Bukan di delete..di spoiler kalee

Ariti
03-06-2011, 05:20 PM
^ kok om tau sih

pernah merasakan yach



hehehe..cium om dulu ah, atut di lempar kursi:cinta:

ancuur
03-06-2011, 05:38 PM
Bukan di delete..di spoiler kalee

bkn di delet tapi di removed.. sama aja kan wkwkwkwk..
padahal cuma gambar monyet xixixixi... :P


^ kok om tau sih

pernah merasakan yach



hehehe..cium om dulu ah, atut di lempar kursi:cinta:

tau aja.. gayanya anang wkwkwkwk :gebuk:

bradon heat
04-06-2011, 12:11 PM
iya don, umur 40an emang puber kedua

^^^ rata2 umur segitu memang umur rentan ...


btw anang kapan kawinnya tar tau2 udah umur 45 sekian lagi bru kawin *maklum ashantinya masih rada2 nikir 100x :P

Urzu 7
04-06-2011, 12:51 PM
makanya ada viagra dan cialis.

terjawab ya http://4.bp.blogspot.com/_60ydEqvNq_U/R3iskrTLsBI/AAAAAAAAABQ/1PbBiOJoJtM/s320/wave%5B1%5D.gif
and mainan bergetar..buat jaga2

ancuur
04-06-2011, 01:09 PM
and mainan bergetar..buat jaga2

haduh... yg mesum dah dateng :kesal:

eve
04-06-2011, 02:06 PM
iya nih si uzur mesum muluw.. Zur, lo ikutan pelatihannya aa gym oh... Biar gak mesum melolow...
Ashanty nungguin pangeran kodok buat kawen lari... *yang mudaan dari anang..

ancuur
04-06-2011, 02:07 PM
susah klo udah hoby wkwkwkwk

gogon
06-06-2011, 11:50 AM
gak bikin thread baru aja?

spears
06-06-2011, 12:13 PM
yup, sudh melenceng jauh nih (mana gw ke-ikut2 lagi!)

klo mau ngomongin Anang, udah ada threadnya
mau ngomongin Aa Gym, bikn thread sendiri aja

no more OOT
balik ke infotainment dan segala dinamikanya.

ancuur
06-06-2011, 12:21 PM
infotainment itu kan luas.. bisa mencakup semua para celebritis maupun publik figur yang lain :mikir:

spears
06-06-2011, 12:29 PM
tp ini yg diomongin kan infotainmentnya (dan segala kelebayannya).bukan artisnya.read post #1
klo mau gitu, kita tutup aja semua thread soal artis, dan ngomongin disini.

ancuur
06-06-2011, 01:12 PM
terserah dirimu.. gw kan cuma komen :P

BundaNa
06-06-2011, 02:01 PM
displit aja yang bahas aa agym (seru keknya ada yg dukung si aa gitu loooh) :D

ancuur
06-06-2011, 02:06 PM
aku sih gak memihak kemana-mana cuma kasih data yg lengkap aja :luck:
supaya OOT nya gak kelewatan aja :joget:

spears
06-06-2011, 03:34 PM
ok..sudah di split :D

yg mau ngomongin Aa gym silahkan di tempatnya ya..

lanjut kita...

keremus
06-06-2011, 11:15 PM
Ciri2 infotainment :

1. Suka bahas hal2 tidak penting dari artis, misalnya : KD ternyata bisa cuci piring,
Diah Permatasari beli tas di Singapura, Anang dan Ashanty makan mie di kereta

2. Suka numpang di topik yang tengah ramai di masyarakat, lalu menanyakan
pendapat artis, misalnya : nanya pendapat Shireen Sungkar soal korupsi

3. Suka ngomporin masalah artis tapi pura2nya bijaksana

4. Beritanya seragam (mungkin karena satu PH)

5. Suatu topik hot akan diulang-ulang saban hari

6. Masing2 stasiun kadang2 berpihak. Misalnya dalam perang Dhani VS Maia,
SILET RCTI pro Maia, SCTV (lupa nama infotainmentnya) akan bela dan jadi
corongnya Dhani


7. Gaya Feni Rose jadi standar untuk infotainment yang dianggap berbau
"investigasi"

eyang
09-06-2011, 05:21 PM
saingan infocemen makin kuat, makanya banyak yg nerima duit dari sumber, kayak ngikut anang ke bali (dibayarin anang)
dan kepaksa nampilin berita anang makan sama asantul, berita anang keselek asantul, berita anang ditinggal asantul (belom yah :D)

aya_muaya
09-06-2011, 05:45 PM
bahas jurnalis infotainment aja.. *bingung nyebutnya oi,.. karena pwi gak mau menganggap mereka sebagai wartawan atau bagian dari mereka. karena pastinya berita2 infotainment biasanya untuk hiburan semata..

bradon heat
10-06-2011, 06:52 AM
untuk jurnalis infotainment kebanyakannya free lance yah??
soalnya bernafsu bikin banyak berita ...

lot of news lot of money ....

aya_muaya
10-06-2011, 07:03 AM
mungkin lebih tepatnya aib seleb kali ya... Biasanya yang paling diburu kan itu...

kyuman
10-06-2011, 12:35 PM
semakin "bau" aib suatu seleb maka semakin gencar pula infotainment ngebahas hal itu..:lololol:
Kadang saking ga ada beritanya, hal2 sepele pun masuk seperti contoh2 diatas...:kabur:

BundaNa
12-06-2011, 12:31 PM
selebnya juga mancing untuk dijadiin berita

aya_muaya
12-06-2011, 02:31 PM
bayar pulak..

bradon heat
13-06-2011, 06:54 AM
biar pamor naek ... :facepalm:

aya_muaya
13-06-2011, 09:50 AM
bikin muntah yang nonton..itu2 mulu...

nodivine
14-06-2011, 01:05 AM
sebenarnya infotainment pagi pagi tuh banyak banget berita ga penting, kayak seleb yang pamerin koleksi sepatunya (c'mon...gw rasa dia cuma cari popularitas aja), trus seharian nemenin dia jalan jalan (emangnya pengawal pribadinya), ampe liputan sosial (jujur gw paling ga suka, kalo misalnya mau beramal/ melakukan kegiatan sosial -- apa musti diliput biar semua orang laen tau gitu?).

ancuur
14-06-2011, 02:09 AM
Wahai insan infotainment yang mewartakan remeh-temeh penghiburan,
bisakah kalian berhenti memberitakan :


Anang lagi belanja ama Ashanty
Anang lagi mancing ama Loli
Anang lagi makan mie instant di KA
Anang satu pesawat dengan KD dan Raul Lem
Anang beli rumah baru
Anang sangat tabah
Anang belok kanan
Anang belok kiri
Anang bobok
Anang mandi
Anang makan
.......................................... :))





sudah brenti komen Anang :jempol:

eee bahas yg laen di bilang OOT :kabur: :kabur: :kabur:

minniesca
15-06-2011, 03:09 AM
^^ tadi masi ngeliat anang gue di silet...

anang ga ada berentii na...ga cafekkk apa syuting molo..kan kudu make up-an...wkwkwkkwkw

bradon heat
15-06-2011, 07:02 AM
^^^ kemaren di tembaknya di stasiun tv itu sih ..
jadi "sok - sokan" yg pertama mengabarkan ...

Urzu 7
15-06-2011, 11:58 AM
Inpotaiment sekarang masih bahas anang ga?

ancuur
15-06-2011, 12:07 PM
^^ tadi masi ngeliat anang gue di silet...

anang ga ada berentii na...ga cafekkk apa syuting molo..kan kudu make up-an...wkwkwkkwkw

apanya yg di silet? kolornya ... sadis amit :P


Inpotaiment sekarang masih bahas anang ga?

loe doang zu.. yg bahas anang :gebuk:


^^^ kemaren di tembaknya di stasiun tv itu sih ..
jadi "sok - sokan" yg pertama mengabarkan ...

haduh siapa yg di tembak? mati gak? :kesal:

spears
15-06-2011, 12:10 PM
Gw lg ga sempet nnton infotainment. Kalian update dong, berita2 heboh dikalangan selebriti papan atas kita.

E = mc˛
15-06-2011, 04:31 PM
^ papan atas itu maksudnya seleb yg lg manjat genteng gituh? :ninja:

gak ada gosip seru. masih seputar anang -_-

minniesca
15-06-2011, 07:09 PM
apanya yg di silet? kolornya ... sadis amit :P

kapan lage siletin kolor artiesssss:joget:


:cilukba:


@spirtus
gue jarang nonton infoteiment, paling banter liat anak si kuya....si cinta bacain artis2:D

ancuur
15-06-2011, 08:55 PM
Gw lg ga sempet nnton infotainment. Kalian update dong, berita2 heboh dikalangan selebriti papan atas kita.

blom ada yg HOT.. gw dah bikin Artis Korea yg gantung diri noh :jempol:


kapan lage siletin kolor artiesssss:joget:


:cilukba:


@spirtus
gue jarang nonton infoteiment, paling banter liat anak si kuya....si cinta bacain artis2:D

hallah.. anak kuya sama kuyanya kali... kurang kerjaan banget sih :gangguin: :cilukba:

spears
15-06-2011, 09:33 PM
Anaknya uya kuya si cinta tuh luccuu bgt..anak tanpa ekspresi kalo kata gw. Mukanya datar :)) kalo komen jg suka lucu

@minni aka luli : acara si Cinta entu jam brp sih?tiap hr apa?gw suka kelewat..

@ancur : bagus!lanjutkan!:jempol:
@emc2 : gw sekali2nya smpt nnton, pas lg ngintilin rafi ama yuni jalan2 ke jepang. Cape deh. Cium2an mulu. Pd ga tau malu nih.udah kayak abegeh aja. Pdhal abege jg ga lebay ky gitu.

E = mc˛
16-06-2011, 11:07 AM
eh, presenter acara silet skrg si maya etianti yah? kapan nih acara silet beritain pak kambing lagi.. pasti seru :lololol:

ancuur
16-06-2011, 11:16 AM
http://static.liputan6.com/201106/110613ashanty.jpg

Ashanty Bantah Gosip Pernah Menikah

Liputan6.com, Jakarta: Ashanty membantah kabar pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Faisal. Meski begitu, wanita berparas cantik itu mengaku tak terganggu dengan kabar miring tersebut. Kepopuleran sebagai penyanyi memang tengah direngkuhnya. Kekasih sekaligus pasangan duet Anang Hermansyah itu pun sadar risiko bergelut di dunia hiburan.

Ashanty dikabarkan pernah menikah dengan Faisal yang pernah dipacarinya selama hampir empat tahun. Tersiar kabar, Ashanty telah memiliki dua anak dari hasil pernikahannya itu. Wanita berambut panjang itu juga dikabarkan pernah tinggal bareng dengan Faisal sebelum menikah.

"Waduh, kalau aku pernah punya suami pasti ada catatannya di KUA Kantor Urusan Agama). Aku memang pernah memiliki pacar dan sempat ingin menikah. Tapi, karena ada sesuatu hal akhirnya kita putus," katanya dalam program Halo Selebritis di SCTV, Senin (13/6).

Menanggapi kabar miring itu, Anang pun tak ingin ambil pusing. Jika benar Ashanty pernah menikah, ayah dua anak itu akan tetap mencintai kekasih yang sudah dipacarinya selama hampir empat bulan. "Masa lalu adalah masa lalu, dan kita tidak akan hidup ke belakang melainkan terus ke depan," ujarnya. (YUS) Sumber (http://showbiz.liputan6.com/berita/201106/339053/ashanty_bantah_gosip_pernah_menikah)

gogon
16-06-2011, 12:50 PM
ashanty kok fotonya begitu oom..

ancuur
16-06-2011, 12:57 PM
ashanty kok fotonya begitu oom..

googling foto ashanty keluarnya itu.. :gebuk:
tar coba googling lagi deh :luck:

spears
16-06-2011, 01:20 PM
Trus knapa di postnya disini?bukan di all about Anang Ashanti?

ancuur
16-06-2011, 01:24 PM
Trus knapa di postnya disini?bukan di all about Anang Ashanti?

TS bikin topik apa tuh :gebuk:

spears
16-06-2011, 11:14 PM
Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia setelah di translate ke bahasa Infotaintment:


Bahasa Indonesia : selingkuh.
Bahasa Infotaiment : sebuah goncangan atas kesetiaan cinta yang telah terajut sekian lama.

Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah.
Bahasa Infotaiment : rambu kehidupan yang seakan terlupa dan tak mampu menahan gairah gejolak muda yang menggelora.

Bahasa Indonesia : Ngeles.
Bahasa Infotaiment : Alih-alih berdalih.

Bahasa Indonesia : kangen.
Bahasa Infotaiment : sedang dilanda rasa rindu nan membuncah dan menggetarkan jiwa terhadap kekasih hati.

Bahasa Indonesia : Galau.
Bahasa Infotaiment : hati sedang di rundung lara yang menyesakkan dada.

Bahasa Indonesia : pasangan selebritis yang menikah muda.
Bahasa Infotaiment : mungkinkah mereka telah melanggar norma-norma kehidupan? Siapkah mereka menapaki jenjang kehidupan baru dalam ikatan suci pernikahan?

Bahasa Indonesia : Cewek yang Lagi Deket Sama Tommy Suharto.
Bahasa Infotaiment : wanita cantik yang dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Pangeran Cendana, akankah dia menjadi pelabuhan terakhir Pangeran Cendana?

Bahasa Indonesia : menikah
Bahasa Infotaiment : mengukuhkan hubungan cinta dalam suatu ikatan suci untuk selalu seia sekata di hadapan yang maha kuasa.

Bahasa Indonesia : cantik.
Bahasa Infotaiment : raga nan indah bak intan permata di balut senyum manis nan mempesona.

Bahasa indonesia : Cinta.
Bahasa Infotaiment : rangkaian cerita tak berujung yang merasuk di lubuk hati dan membuncah di relung jiwa.

Bahasa Indonesia : beli mobil baru.
Bahasa Infotaiment : dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah selama di lokasi syuting demi tercapai impiannya.

Bahasa Indonesia : Kangen mantan.
Bahasa Infotaiment : Teringat kembali akan hal-hal indah dari jalinan kasih yang tlah berlalu.

Bahasa Indonesia : Putus.
Bahasa Infotaiment : Tali asmara yang terkoyak api.

Bahasa Indonesia : Putus karena long distance
Bahasa Infotaiment : ikatan benang cinta yang terkoyak karena terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Bahasa Indonesia : Putus karena kesibukan masing-masing
Bahasa Infotaiment : kandasnya kisah kasih yang telah di rajut sekian lama dikarenakan kesibukan masing2 dalam meniti karier untuk masa depan.

Bahasa Indonesia Indonesia : Jadian.
Bahasa Infotaiment : tengah merajut benang-benang kasih antar 2 insan dimabuk asmara.

Bahasa Indonesia : Cinta Fitri.
Bahasa Infotaiment: rangkaian cerita tak berujung, yang merasuk di lubuk hati, serta mengerak di relung jiwa. penuh konflik tetapi sangat di minati oleh para pemirsa.

Bahasa Indonesia : cuma teman.
Bahasa Infotaiment : kedekatan antara dua insan yang disinyalir keduanya hanya teman dekat yang sering jalan bersama serta nyaman saat menjalin pembicaraan.

Bahasa Indonesia : bekerja.
Bahasa Infotaiment : mengais rezeki demi mecari sesuap nasi untuk mendapatkan sedikit emas.

Bahasa Indonesia : bosan.
Bahasa Infotaiment : Kejenuhan yang tak ayal memenjarakan jiwa yang kosong.

Bahasa Indonesia : Jatuh Cinta.
Bahasa Infotaiment : rasa bergejolak dalam asa dengan desir-desir letupan yang memabukan.

Bahasa Indonesia: pacar.
Bahasa Infotaiment: suatu insan yang menyediakan rajutan kasih sayang dan menyejukkan relung hati yg terdalam. Akankah kisah kasih mereka berujung kedalam ikatan pernikahan?

Bahasa Indonesia : ciuman.
Bahasa Infotaiment : 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa.

Bahasa Indonesia : kesepian.
Bahasa Infotaiment : Ruang kehampaan yang mengukung jiwa dan raga.

Bahasa Indonesia : menangis.
Bahasa Infotaiment : meneteskan butir-butir air mata yang mengalir di pipi sambil tersedu-sedan.

Bahasa Indonesia : ngakak
Bahasa Infotaiment : Tertawa lepas seolah-olah segala beban di dada terbang melayang keluar jiwa.

Bahasa Indonesia : bersedih.
Bahasa Infotaiment : wajahnya bermuram durja karena sedang di rundung masalah.

Bahasa Indonesia : ngelamun.
Bahasa Infotaiment : Termenung menanti sejumput harapan dan sebersit impian yang entah kapan akan tercapai.

Bahasa Indonesia : ngos ngoan dikejar trantib.
Bahasa Infotaiment : deru napas saling bergemuruh, jantung berdetak sangat cepat bagai genderang ingin perang #edisiahmaddani.

Bahasa Indonesia : konfrensi pers Cut Tari.
Bahasa Infotaiment : seraya berucap, bibirnya bergetar.air mata menghujam pipinya.tangisan meraup simpati banyak orang disekitarnya.

Bahasa Indonesia : nonton SM*SH.
Bahasa Infotaiment : termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok dan tenggorokan tertohok.

Bahasa Indonesia : Luna Maya membesuk Ariel.
BahasaInfotaiment : mengunjungi kekasihnya tercinta yang sedang tertimpa masalah dan terpaksa mendekam di hotel prodeo yang dingin dan jauh dari keramaian gemerlap dunia selebritis.

Bahasa Indonesia : Cerai.
Bahasa Infotaiment : akibat dari derai masalah berkepanjangan yang tak berujung dan menyebabkan perpisahan.

Bahasa Indonesia : Yunomisowel.
Bahasa infotainment : sepenggal lirik lagu yang sedang digandrungi oleh semua kalangan yang berasal dari sebuah boyband yang digawangi oleh 7 pria macho dan tampan.

Bahasa Indonesia : MARAH.
bahasa infotaiment : suara keras jantung yang berdegup dengan mata melotot dans nafas tersengal-sengal seehinggal membuat dadanya naik turun.

Bahasa Indonesia : main bola.
Bahasa Infotaiment : berpeluh dengan tangkas mengolah si kulit bundar di sasana hijau agar dapat mencetak goal kegawang lawan.

Bahasa indonesia : apakah.
bahasa infotaiment : HUAPP-PA-KAH ! (Di eja terbata, dengan penekanan ala peni bros).

bahasa indonesia : diselingkuhi.
bahasa infotaiment : pernaah kau mencintaiku, tapi tak begini. Kau khianati hati ini. Kau curangi aku #edisianang.

bahasa indonesia : manohara.
Bahasa Infotaiment : model cantik asal indonesia yang masih berusia 16tahun ketika menikah kemudian disiksa oleh pangeran asal kelantan...

ancuur
16-06-2011, 11:51 PM
spears harusnya bikin trit baru "Kamus Bahasa Infotainment" kaleeee :jempol:

biar bisa up_date trus ...

minniesca
16-06-2011, 11:59 PM
bahasa infotaiment lebay buanggettzzz:facepalm:


:joget:

ancuur
17-06-2011, 01:06 AM
namanya jga infotainment.. hrs lebay kaleee :cilukba:

nodivine
17-06-2011, 01:35 AM
OMG...baru tau gw ada bahasa bahasa khusus yang musti digunain di infotainment :))

E = mc˛
17-06-2011, 10:26 AM
bahasa infotaiment lebay buanggettzzz:facepalm:


:joget:

inpotemen mana yg gak lebay? ::elaugh::

PinguinOrange
15-11-2011, 11:52 PM
Sekarang lagi jamannya pemberitaan Ayu Ting Ting...udah beberapa hari nih..
Gara2 penghasilannya dalam sebulan nyampe 2M .....CMIW..

Pencari_jati_diri
22-11-2011, 11:53 AM
nambah posting.....

etca
22-11-2011, 12:26 PM
Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia setelah di translate ke bahasa Infotaintment:


Bahasa Indonesia : selingkuh.
Bahasa Infotaiment : sebuah goncangan atas kesetiaan cinta yang telah terajut sekian lama.

Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah.
Bahasa Infotaiment : rambu kehidupan yang seakan terlupa dan tak mampu menahan gairah gejolak muda yang menggelora.

Bahasa Indonesia : Ngeles.
Bahasa Infotaiment : Alih-alih berdalih.

Bahasa Indonesia : kangen.
Bahasa Infotaiment : sedang dilanda rasa rindu nan membuncah dan menggetarkan jiwa terhadap kekasih hati.

Bahasa Indonesia : Galau.
Bahasa Infotaiment : hati sedang di rundung lara yang menyesakkan dada.

Bahasa Indonesia : pasangan selebritis yang menikah muda.
Bahasa Infotaiment : mungkinkah mereka telah melanggar norma-norma kehidupan? Siapkah mereka menapaki jenjang kehidupan baru dalam ikatan suci pernikahan?

Bahasa Indonesia : Cewek yang Lagi Deket Sama Tommy Suharto.
Bahasa Infotaiment : wanita cantik yang dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Pangeran Cendana, akankah dia menjadi pelabuhan terakhir Pangeran Cendana?

Bahasa Indonesia : menikah
Bahasa Infotaiment : mengukuhkan hubungan cinta dalam suatu ikatan suci untuk selalu seia sekata di hadapan yang maha kuasa.

Bahasa Indonesia : cantik.
Bahasa Infotaiment : raga nan indah bak intan permata di balut senyum manis nan mempesona.

Bahasa indonesia : Cinta.
Bahasa Infotaiment : rangkaian cerita tak berujung yang merasuk di lubuk hati dan membuncah di relung jiwa.

Bahasa Indonesia : beli mobil baru.
Bahasa Infotaiment : dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah selama di lokasi syuting demi tercapai impiannya.

Bahasa Indonesia : Kangen mantan.
Bahasa Infotaiment : Teringat kembali akan hal-hal indah dari jalinan kasih yang tlah berlalu.

Bahasa Indonesia : Putus.
Bahasa Infotaiment : Tali asmara yang terkoyak api.

Bahasa Indonesia : Putus karena long distance
Bahasa Infotaiment : ikatan benang cinta yang terkoyak karena terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Bahasa Indonesia : Putus karena kesibukan masing-masing
Bahasa Infotaiment : kandasnya kisah kasih yang telah di rajut sekian lama dikarenakan kesibukan masing2 dalam meniti karier untuk masa depan.

Bahasa Indonesia Indonesia : Jadian.
Bahasa Infotaiment : tengah merajut benang-benang kasih antar 2 insan dimabuk asmara.

Bahasa Indonesia : Cinta Fitri.
Bahasa Infotaiment: rangkaian cerita tak berujung, yang merasuk di lubuk hati, serta mengerak di relung jiwa. penuh konflik tetapi sangat di minati oleh para pemirsa.

Bahasa Indonesia : cuma teman.
Bahasa Infotaiment : kedekatan antara dua insan yang disinyalir keduanya hanya teman dekat yang sering jalan bersama serta nyaman saat menjalin pembicaraan.

Bahasa Indonesia : bekerja.
Bahasa Infotaiment : mengais rezeki demi mecari sesuap nasi untuk mendapatkan sedikit emas.

Bahasa Indonesia : bosan.
Bahasa Infotaiment : Kejenuhan yang tak ayal memenjarakan jiwa yang kosong.

Bahasa Indonesia : Jatuh Cinta.
Bahasa Infotaiment : rasa bergejolak dalam asa dengan desir-desir letupan yang memabukan.

Bahasa Indonesia: pacar.
Bahasa Infotaiment: suatu insan yang menyediakan rajutan kasih sayang dan menyejukkan relung hati yg terdalam. Akankah kisah kasih mereka berujung kedalam ikatan pernikahan?

Bahasa Indonesia : ciuman.
Bahasa Infotaiment : 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa.

Bahasa Indonesia : kesepian.
Bahasa Infotaiment : Ruang kehampaan yang mengukung jiwa dan raga.

Bahasa Indonesia : menangis.
Bahasa Infotaiment : meneteskan butir-butir air mata yang mengalir di pipi sambil tersedu-sedan.

Bahasa Indonesia : ngakak
Bahasa Infotaiment : Tertawa lepas seolah-olah segala beban di dada terbang melayang keluar jiwa.

Bahasa Indonesia : bersedih.
Bahasa Infotaiment : wajahnya bermuram durja karena sedang di rundung masalah.

Bahasa Indonesia : ngelamun.
Bahasa Infotaiment : Termenung menanti sejumput harapan dan sebersit impian yang entah kapan akan tercapai.

Bahasa Indonesia : ngos ngoan dikejar trantib.
Bahasa Infotaiment : deru napas saling bergemuruh, jantung berdetak sangat cepat bagai genderang ingin perang #edisiahmaddani.

Bahasa Indonesia : konfrensi pers Cut Tari.
Bahasa Infotaiment : seraya berucap, bibirnya bergetar.air mata menghujam pipinya.tangisan meraup simpati banyak orang disekitarnya.

Bahasa Indonesia : nonton SM*SH.
Bahasa Infotaiment : termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok dan tenggorokan tertohok.

Bahasa Indonesia : Luna Maya membesuk Ariel.
BahasaInfotaiment : mengunjungi kekasihnya tercinta yang sedang tertimpa masalah dan terpaksa mendekam di hotel prodeo yang dingin dan jauh dari keramaian gemerlap dunia selebritis.

Bahasa Indonesia : Cerai.
Bahasa Infotaiment : akibat dari derai masalah berkepanjangan yang tak berujung dan menyebabkan perpisahan.

Bahasa Indonesia : Yunomisowel.
Bahasa infotainment : sepenggal lirik lagu yang sedang digandrungi oleh semua kalangan yang berasal dari sebuah boyband yang digawangi oleh 7 pria macho dan tampan.

Bahasa Indonesia : MARAH.
bahasa infotaiment : suara keras jantung yang berdegup dengan mata melotot dans nafas tersengal-sengal seehinggal membuat dadanya naik turun.

Bahasa Indonesia : main bola.
Bahasa Infotaiment : berpeluh dengan tangkas mengolah si kulit bundar di sasana hijau agar dapat mencetak goal kegawang lawan.

Bahasa indonesia : apakah.
bahasa infotaiment : HUAPP-PA-KAH ! (Di eja terbata, dengan penekanan ala peni bros).

bahasa indonesia : diselingkuhi.
bahasa infotaiment : pernaah kau mencintaiku, tapi tak begini. Kau khianati hati ini. Kau curangi aku #edisianang.

bahasa indonesia : manohara.
Bahasa Infotaiment : model cantik asal indonesia yang masih berusia 16tahun ketika menikah kemudian disiksa oleh pangeran asal kelantan...
weks gw baru baca ntu lo nulis sendiri spears?
hasil dirimu nuntun inpotaiment selama ini? ;D

nodivine
22-11-2011, 03:29 PM
Sekarang lagi jamannya pemberitaan Ayu Ting Ting...udah beberapa hari nih..
Gara2 penghasilannya dalam sebulan nyampe 2M .....CMIW..

bukannya ngebahas si Tring Tring soal bulu matanya ya sekarang? ::hihi::::hihi::
yang dicabutin itu?