PDA

View Full Version : Tentang Reputation Point



Kiva_Garuru
17-02-2011, 09:50 PM
Good Reputation Point (GRP) populernya adalah "cendol"
Bad Reputation Point (BRO) populernya adalah "Bata Merah"
apakah di engine ini ada fasilitasnya????

Nharura
17-02-2011, 10:01 PM
sepertinya baru bintang2 begitu,, rate berapa gitu, sempat liat2 gitu, tapi gak tau klw ada cendol atau batu bata..?

cha_n
17-02-2011, 10:24 PM
belum disetting kalau ga salah.
ntar dicek dulu ya
PR-nya banyak nih, jadi musti satu-satu ^^!
makasih masukannya, jangan lupa ntar diingetin lagi

Kiva_Garuru
18-02-2011, 10:52 AM
uke uke Bu... saya tunggu aja... Semangat deh buat para admin... :D

etca
25-02-2011, 11:23 AM
sudah diaktifkan reputation usernya.
Kayaknya kotak2 ijo bagusan dganti gambar biji kopi.

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 11:31 AM
boleh-boleh... Caranya pake gimana mbak ayune??

etca
25-02-2011, 11:41 AM
eh belum dibuatin tutorialnya yak
wkwkwkwk PRnya uakehh rek...

itu di tanda bintang bawah avatar silahkan di klik.

AsLan
25-02-2011, 11:43 AM
etca siap2 gw bata merahin tiap hari...

etca
25-02-2011, 02:35 PM
eh usul donk,

bata ijo
ama
bata merah

istilahnya di warung kita apa ya?

cangan cendol, jangan bata merah dunk aw.

bata ijo = kopi manis
bata merah = kopi busuk

maksa euy?! huuhuhuhu

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 03:35 PM
bata ijo = kopi luwak manis
bata merah = t4inya luwak...
:malumalu:

satmata
25-02-2011, 05:29 PM
kaco kamu git=))....................siram kopi aja :D

pasingsingan
25-02-2011, 08:01 PM
eh usul donk,

bata ijo
ama
bata merah

istilahnya di warung kita apa ya?

cangan cendol, jangan bata merah dunk aw.

bata ijo = kopi manis
bata merah = kopi busuk

maksa euy?! huuhuhuhu

Good Reputation --- kaseh Creamer

Bad Reputation --- kaseh Ampas kopi



gemanak? :D

cha_n
25-02-2011, 08:08 PM
good : kopi luwak
bad : kopi basi? ampas kopi?

pasingsingan
25-02-2011, 08:17 PM
boljug tuh

good : kopi luwak

bad : ampas kopi



:-bd

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 03:38 PM
kira-kira perlu dibatesi ga?? MInimal sudah posting berapa kali gitu baru bisa ngirim GRP ma BRP...

timtimnugroho
03-03-2011, 01:37 PM
wew ngadopsi istilah kaskus...

icon reputasinya jangan bintang sherif dunk

keremus
03-03-2011, 02:18 PM
Good Reputation Point (GRP) populernya adalah "cendol"
Bad Reputation Point (BRO) populernya adalah "Bata Merah"
apakah di engine ini ada fasilitasnya????

kirain cuma istilah di salah satu forum diskusi...bata dan cendol..:D

etca
06-03-2011, 03:24 PM
boljug tuh

good : kopi luwak

bad : ampas kopi

:-bd

sudah diubah :)


kira-kira perlu dibatesi ga?? MInimal sudah posting berapa kali gitu baru bisa ngirim GRP ma BRP...
minimal 10 postingan


wew ngadopsi istilah kaskus...

icon reputasinya jangan bintang sherif dunk
belum diubah, ditunggu aja ya.

el sol
06-03-2011, 07:49 PM
sudah diubah :)


saya tadi mau coba ngasih GRP (neken tombol bintang sherif), pilihannya : I approve, Ampas kopi.

etca
06-03-2011, 07:52 PM
eh masak sih kebalik??
=))

el sol
06-03-2011, 07:56 PM
ekekekek... nyang bener gimana mbak ? untung belum tak eksekusi, salah2 malah kena sambit genti ikikikkk..

etca
06-03-2011, 08:02 PM
err ternyata yang Kopi Luwak phrasenya belum kesimpan.
kalau sekarang dah betul.

thx buat koreksinya :)

etca
06-03-2011, 08:03 PM
ekekekek... nyang bener gimana mbak ? untung belum tak eksekusi, salah2 malah kena sambit genti ikikikkk..

ga kebalik kok,
cuman phrasenya belum kesave yang Kopi Luwak. :)