PDA

View Full Version : - Chand Kelvin Pacar Olga Syahputra ? -



lily
18-10-2012, 05:44 PM
http://thumbnails104.imagebam.com/21577/182285215766779.jpg (http://www.imagebam.com/image/182285215766779) http://thumbnails104.imagebam.com/21577/0626b7215767269.jpg (http://www.imagebam.com/image/0626b7215767269)

Chand Kelvin pacar Olga Syahputra

Semenjak bulan Mei 2012 yang lalu berbagai kabar terkait dengan hubungan spesial antara model Chand Kelvin dengan presenter Olga Syahputra sudah mulai banyak mengemuka di internet. Chand Kelvin yang berporfesi sebagai model dan aktor pendatang baru yang sering bermain di FTV tersebut disebut-sebut telah menjalin asmara dengan Olga Syahputra.



Pada pertengahan bulan Oktober 2012 ini, kabar hubungan Chand Kelvin dengan Olga Syahputra yang disebut-sebut telah menjalin hubungan pacaran kembali mengemuka. Adalah tabloid Femme edisi minggu ini yang menuliskan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan pacaran sesama jenis.

Namun saat situs portal online Detikhot mencoba mengkonfirmasi kabar tentang benar tidaknya Chand Kelvin Pacaran dengan Olga Syahputra, host acara Dahsyat tersebut tampak salah tingkah menjawab pertanyaan wartawan. Sementara itu dari pihak Chand Kelvin menjawab bahwa dirinya tidak senista dengan kabar yang tengah beredar.

Meski antara Chand Kelvin dan Olga Syahputra sama-sama membantah kabar hubungan mereka, tetapi salah satu sumber Detikhot menyatakan bahwa diantara keduanya memang memiliki kedekatan. Selain itu beberapa foto juga memperlihatkan keduanya sangat akrab.

Hal yang mengejutkan juga diungkapkan oleh sumber tersebut, dimana waktu beberapa waktu lalu Olga liburan ke Amerika Serikat, keduanya tidur satu kamar.

"Waktu Olga ke Amerika, Chand juga ikut. Dengar-dengar tidur satu kamar," tutur sang sumber yang dikutip dari situs Detikhot.

Seperti diketahui Chand Kelvin adalah seorang model yang juga pernah tampil menjadi host di acara "Raget Operasi" bersama Olga Syahputra dan juga Jessica Iskandar. Selain itu Kelvin juga pernah menjadi bintang iklan salah satu produk oli matic.

Chand Kelvin, kelahiran 17 Maret 1985 yang memiliki nama lengkap Chandra Adi Prakoso adalah artis pendatang baru dikancah dunia entertainment tanah air. Dia mengawali karir di panggung dunia hiburan sebagai finalis Coverboy majalah Anekah Yess! pada tahun 2005 silam.


sumber : http://karodalnet.blogspot.com/2012/10/chand-kelvin-pacar-olga-syahputra.html

opera
18-10-2012, 05:48 PM
Chandra Adi Prakoso
mana ada unsur kelvin nya?

lily
18-10-2012, 05:49 PM
nama panggung ama nama asli beda om

spears
18-10-2012, 05:57 PM
Bukannya Olga pacaran ama Jessica Iskandar??




*positive thingking

etca
18-10-2012, 06:32 PM
dia nge-drugs ya? ::ungg::

AsLan
18-10-2012, 06:58 PM
wah olga jadi rebutan jessica sama chandra dong... ::grrr::

youngblue
18-10-2012, 07:08 PM
aslan nggak ikut rebutan???

lily
18-10-2012, 07:13 PM
^^

Om Aslan ga usah ditanya lah...

Kalo di dada Nikita Mirzani ada nama Nikita...

Di dada om Aslan ada nama Olga...

nodivine
18-10-2012, 07:29 PM
^
::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

ga bisa ngomong apa apa lagi.

itsreza
18-10-2012, 09:38 PM
mau mereka nikah juga gpp. artinya mau berkomitmen, bagus :cengir:

AsLan
18-10-2012, 10:28 PM
^^

Om Aslan ga usah ditanya lah...

Kalo di dada Nikita Mirzani ada nama Nikita...

Di dada om Aslan ada nama Olga...

mendingan... daripada di dada Lily ada tatoo : Ahmad Albar ::hihi::

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/5/50/Achmad_Albar.jpg/220px-Achmad_Albar.jpg

Kingform
18-10-2012, 10:33 PM
wah...lily ama aslan sekarang makin deket ya......
sampe tau tatto di dada masing2

*sori OT

lily
18-10-2012, 11:13 PM
Ya saya mah biasa...

Liat om Aslan latian boxing kan topless...

Ya keliatan lah...

AsLan
18-10-2012, 11:50 PM
tuh kan lily...

semua topik selau diarahkan menuju sekitar dada... ::grrr::

kayaknya dia mau bikin KM jadi forum begituan

lily
19-10-2012, 10:45 AM
om Aslan jangan jadi kompor meleduk deh... :tonjokkeras:

maaf Lily udah bilang ke semua kalo om Aslan punya tato Olga... ::maap::

http://thumbnails104.imagebam.com/21589/4fd190215882300.jpg (http://www.imagebam.com/image/4fd190215882300)

BundaNa
19-10-2012, 11:51 AM
BTT yaaa....

itu acara "TARGET OPERASI" bukannya si Tarra ya yang dampingi Olga sama Jessica? ini berita bisa dipertanggungjawabkan?

etca
19-10-2012, 12:11 PM
http://static.liputan6.com/201210/olga-syahputra-121018.jpg


Olga Syahputra Pacari Model Ganteng Chand Kelvin?

Olga Syahputra (liputan6.com)
Liputan6.com, Jakarta: Lagi, Olga Syahputra bikin heboh. Di Tabloid Femme terbitan Oktober 2012, Olga disebut-sebut memiliki pacar sesama jenis bernama Chand Kelvin.

Tabloid terbitan Jakarta itu memberi judul: Pacari Sesama Jenis, Olga Salting Ditanya Hubungan Asmaranya dengan Chand Kelvin.

Siapa itu Chand Kelvin? Sosok laki-laki ganteng ini pernah menjadi model iklan, ia pun pernah membawakan acara Target Operasi bersama Olga dan Jesica Iskandar. Nama aslinya Chandra Adi Prakoso. Chand Kelvin pandai main drum. Di youtube dapat ditemukan video aksi Chand Kelvin bermain drum.

Berita tentang pacaran sesama jenis ini bukan hal baru di jagad hiburan tanah air. Berapa waktu lalu sempat mencuat gosip pernikahan Indra Brugman dengan Betrand Antolin di Belanda. Tapi keduanya membantah gosip tersebut.

Saat dikonfirmasi, Famme menulis penyataan Chand Kelvin, "Saya nggak senista itu." Kabarnya, Olga dan Chand Kelvin memang sering jalan bareng. Hal ini cukup wajar, karena Chand Kelvin juga ikut berperan dalam sinetron Mengejar Cinta Olga 4. Di dalam band Olga and Friends yang dibentuk Olga, posisi Chand Kelvin sebagai pemain drum. Apalagi Olga dan Chand Kelvin juga berada dalam satu menejemen artis.

Di dunia maya ditemukan beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan Olga Syahputra dengan Chand Kelvin. Tapi tidak ada 1 pun foto yang menunjukkan kemesraan mereka.(ROM)

saus (http://showbiz.liputan6.com/read/445534/olga-syahputra-pacari-model-ganteng-chand-kelvin)



tementemen gw yang sering ngomong "nista" kebanyakan pada belok tuh ;D

Yuki
19-10-2012, 12:17 PM
"saya nggak senista itu"


::ngakak2::

spears
19-10-2012, 12:18 PM
::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

jleb!!
jleb!!
banget dehh

tar yaa..jam istirahat gw beli tuh tabloid ::ngakak2::

Neptunus
19-10-2012, 01:06 PM
::ngakak2::

dan kayaknya ga bakal lama lagi ni berita membanjiri infotainment di tv

cha_n
19-10-2012, 01:38 PM
jadi yang suka ngomong2 nista itu malah sebenarnya nista? ::ungg::

itsreza
19-10-2012, 02:19 PM
itu si kelvin memang ga punya bf lain ya? kenapa pilih olga?

TheCursed
19-10-2012, 02:26 PM
Chandra Adi Prakoso
mana ada unsur kelvin nya?

Dan kenapa Kelvin ? Kenapa nggak Chand Reamur, Chand Fahrenheit atau Chand Celcius ?
Mungkin biar pake satuan SI, kali yah...

tukang gorengan
19-10-2012, 02:33 PM
om aslan surr sama olga atau chad kelvin ????::cabul::::cabul::

Neptunus
19-10-2012, 06:04 PM
itu si kelvin memang ga punya bf lain ya? kenapa pilih olga?

dugaan gw mah... si Olga jadi sugar daddy nya ni sekuter ::ungg::

AsLan
19-10-2012, 09:59 PM
wah sakit dah olga denger komentarnya kelvin ::hihi::

itsreza
20-10-2012, 12:08 AM
si olga curhat ke aslan?

AsLan
20-10-2012, 01:03 AM
nggak koq !

gw mah ngerti aja isi hatinya... -_-

king lampas
20-10-2012, 01:07 PM
naah begini baru betul!!!
terus terang gw gak rela jesica diembat olga...

Alethia
20-10-2012, 01:10 PM
olga sugar daddy banget yach...gayanya,belas kasihannya, mewek2nya, desperadonya dan..duitnya.

Blitzen
31-10-2012, 11:00 AM
olga mah sekarang ini bs dapetin siapa aja. kaya banget sih ;D

cha_n
31-10-2012, 11:08 AM
bisa dapetin siapa aja yang bisa dibeli dengan uang maksudnya?

Blitzen
31-10-2012, 11:18 AM
^iyeee.. semua model cakep atao aktor2 baru pada nempel ;D

Bi4rain
04-11-2012, 03:44 PM
Tunggu dulu...jangan2 tar akhir tahun ada proyek film layar lebar olga dan Chand Kelvin
promosi terselubung :ninja:

king lampas
06-11-2012, 11:30 AM
^ judulnya "cinta terlarang"...::oops::

Matsugawa Dana
07-11-2012, 01:37 AM
Berarti Olga itu Gay?

Neptunus
07-11-2012, 12:34 PM
^ olga mah banci kaleng ::hihi::

Silvercheeks
09-11-2012, 10:29 PM
dia dihina Yuni Shara banci gara2 guyonannya thd si Yuni di acara Dahsyat...
lah ma orang yg lebih tua guyonannya ngelamak/kurang ajar

Alethia
09-11-2012, 10:34 PM
Yuni putus ma raffi krn tersungging serin di guyoni ama olga cs yak...