PDA

View Full Version : ada apa dengan Cuaca ditempatmu?



Nharura
20-03-2011, 03:26 PM
Hujan deras, dengan petir-petirnya..
jadi pengen tidur http://www.laymark.com/i/m/m093.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
21-03-2011, 02:34 AM
iyaaaaaa ada apa dengan cuaca ditempatku :)
besok masuk musim semi
hari ini matahari tidak malu, cerah, tadi siang kami berjemur tanpa jaket di balkon :D

Nharura
21-03-2011, 08:22 AM
iyaaaaaa ada apa dengan cuaca ditempatku :)
besok masuk musim semi
hari ini matahari tidak malu, cerah, tadi siang kami berjemur tanpa jaket di balkon :D

asyik,, sebentar lagi musim semi...^_^

Nharura
21-03-2011, 11:03 PM
Hujan anteng...

Kilat
22-03-2011, 01:36 AM
cerah dan tidak terlalu dingin

tapi yang aneh, dalam rumah kedinginan :))

deddy
22-03-2011, 08:46 AM
tadi hujan.....sekarang udah reda tapi msh sedikit mendung .......

gembel
24-03-2011, 10:28 AM
AKhir Maret, jam 6:30 matahari sudah terik

Nharura
24-03-2011, 12:36 PM
tidak panas,, tidak hujan... adem...http://www.laymark.com/i/m/m060.gif (http://www.laymark.com)

bonny gooner
24-03-2011, 02:54 PM
pagi mendung, siang dikit matahari nongol, terus jam segini mendung lagi, sore mpe malem ujan. payah nih cuacanya... :zingg:

BePe
24-03-2011, 03:05 PM
musim kanker, maklum tanggal tua:malas:

Nharura
27-03-2011, 09:58 AM
mentari malu2 datang, namun hujan sepertinya absen hari ini...

Kilat
27-03-2011, 08:55 PM
hore, matahari bersinar :)
siang pintu dapur bisa dibuka, udara segar boleh masuk rumah lagi :)
kalau mau bisa berjemur, tapi harus pakai baju hangat ..

deddy
28-03-2011, 07:27 AM
semalam hujan.....pagi ini juga masih hujan ... kopi jahe hm nikmat kalee ... :D

Nharura
28-03-2011, 11:08 PM
mendung.. nothing star...

Kilat
29-03-2011, 02:41 AM
prakiraan cuacanya: hari Sabtu 20 derajat :goyang:
hore :D
hush hush dinginnya .. pergi jauh :D

deddy
30-03-2011, 08:09 AM
hujan campur petir....

Nharura
30-03-2011, 11:26 AM
terang dan cerah

gembel
30-03-2011, 02:21 PM
mendung :mrgreen:

serendipity
30-03-2011, 03:17 PM
jam 2:26 PM,, mendung mendung gitu tapi gak hujan

Kilat
01-04-2011, 01:15 AM
hiks hiks .. hari ini hujan melulu saja :(

ndableg
01-04-2011, 03:09 AM
lucunya nih.. seminggu ujan terus, tapi sabtu bakal cerah sendiri.. selanjutnya hujan lagi..
Hihi.. cuaca kok kek cewek gini..

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:29 PM
Hujan dueres hari ini...

Kilat
02-04-2011, 02:45 AM
besok siang 23 derajat :)
hore hore berjemur di balkon dan bakar sate :D

Nharura
03-04-2011, 03:36 PM
terang,, panas,, menyengatt....

Kilat
04-04-2011, 02:10 AM
suhunya sudah turun sedikit, tapi masih cukup menyenangkan hari ini ..
tadi siang berjemur di kebun rumah ibu mertua :)

Nharura
05-04-2011, 12:56 AM
adem..adem.... mendung..

ga_genah
05-04-2011, 01:02 AM
2 hari ini cuaca aneh trus...

Nharura
07-04-2011, 01:14 PM
gak ada matahari disini...

E = mc
07-04-2011, 01:20 PM
dingin disini

indraprime
07-04-2011, 03:58 PM
banyak yang komen hujan tau2 di tempatku hujan deras ::elaugh::

Yuki
07-04-2011, 09:17 PM
tadi siang panasnya bleh.......

saya sampe batal mau keluar

etca
07-04-2011, 09:59 PM
Yoa, plg gawe rasanya kek mataharinya ada 7. ::elaugh::

Kilat
08-04-2011, 03:38 AM
senang, cuacanya bersahabatan lagi dan matahari tidak malu :)

Nharura
09-04-2011, 11:28 AM
hujan lebat...

E = mc
09-04-2011, 11:32 AM
belum mandi... dingin... (kalo makan udah ::elaugh:: )

Kilat
10-04-2011, 01:17 AM
kayak musim panas hari ini :) matahari bersinar, bisa duduk di balkon tanpa jaket :)

ndableg
10-04-2011, 01:19 AM
Aduh.. lagi udara males nih di belanda.. pengennya sante nikmati udara cerah..

indraprime
10-04-2011, 11:38 AM
tadi waktu kabur keluar rumah cuaca panas terik, sesampainya di tujuan sudah pake mantel, ditengah jalan ternyata hujan lebat ::elaugh::

cuaca tidak menentu :D

Kilat
11-04-2011, 03:53 AM
bisa berjemur lagi :D enak banget hari ini .. :)

deddy
11-04-2011, 07:43 AM
sangat cerah ......

itsreza
11-04-2011, 02:18 PM
hujan, sekarang udah reda tapi awan masih gelap

komporminyak
11-04-2011, 04:22 PM
hujan, sekarang udah reda tapi awan masih gelap

idem. meski dah reda tapi masih ada mendung.

E = mc
11-04-2011, 05:07 PM
hujan mulu dr siang. dingin.

River
11-04-2011, 05:32 PM
seminggu ini hujan terus..
tadi pagi sempat terang, tapi sekarang hujan lagi :(

Nharura
11-04-2011, 11:00 PM
gak ada bintang,, mau hujan sepertinya..

deddy
12-04-2011, 07:12 AM
pagi nan cerah ..... Alhamdulilah .......

E = mc
12-04-2011, 07:46 AM
dingin. berawan

Ray Surya
12-04-2011, 10:36 AM
musim batuk

Nharura
13-04-2011, 12:49 AM
hujaannn derass... Banjir jalanan di mana-mana....

Kilat
13-04-2011, 03:47 AM
suhunya sudah turun .. 14 derajat dan matahari sedikit malu lagi :(

deddy
13-04-2011, 07:46 AM
gerimis.... tapi sudah mulai reda .....

Kilat
15-04-2011, 12:50 AM
sedikit dingin lagi, karena matahari sedikit malu :(

beastmen85
16-04-2011, 08:04 AM
matahari sedang indah2nya berlarian di langit

http://www.kopimaya.com/forum/image.php?u=141&dateline=1301743565





ohh.... menyebalkeun :(

E = mc
16-04-2011, 08:22 AM
senangnya hatiku... bilang pada temanku.. semua karena inzana oh inzana...
http://www.kopimaya.com/forum/image.php?u=141&dateline=1301743565

saatnya weekend turun gunung, mumpung cerah :D

deddy
16-04-2011, 02:21 PM
sangat cerah...... malah terasa panas banget .........

Kilat
17-04-2011, 02:08 AM
20 derajat tapi mendung .. sedikit dingin :(

Kingform
20-04-2011, 08:04 PM
mulai hujan gerimis......

Kilat
20-04-2011, 10:39 PM
:goyang: hore hore matahari bersinar dan sudah mulai panas, 21 derajat :senang::senang:

tidak perlu jaket kalau keluar .. baru perlu jaket siang hari :D

kayak musim panas sudah mulai ... tapi belum :D

Nharura
21-04-2011, 11:03 PM
kok tumben malam gak dingin... bintang juga banyak,, tak ada tanda2 akan mendung^^

Nharura
23-04-2011, 04:46 PM
hujan lebattt... bikin ngantuk...http://www.laymark.com/i/m/m093.gif (http://www.laymark.com)

Nharura
28-04-2011, 12:42 AM
udah gak hujan lebat lagi...

deddy
28-04-2011, 07:30 AM
sekarang gerimis....mudah2an tidak lebat ...

boeboen
28-04-2011, 01:35 PM
seperti biasa, terik panas dan penuh debu.

heihachiro
28-04-2011, 04:03 PM
mendung dengan potensi hujan

boeboen
29-04-2011, 03:30 PM
hari ini ga terik, ga gitu panas, tapi tetep penuh debu

etca
05-05-2011, 10:41 AM
hujan ektra deras @cakung now.

gimana dengan kawankawan yang lain?

boeboen
05-05-2011, 01:21 PM
^
sama, ujan dah dr jam 1030. skrg baru aja reda.

heihachiro
06-05-2011, 04:54 PM
barusan hujan deres sekitar 15 menit
sekarang sih dah rada reda

Nharura
22-06-2011, 01:35 PM
mendung...

Kilat
26-06-2011, 04:50 AM
hari ini hujan melulu, suhunya 16 derajat
besok akan cerah, 30 derajat, hore :D
bedanya besarrr :)

aya_muaya
09-07-2011, 09:34 PM
biasa aja.. Cerah... Tapi hujan badai cuaca hatiku...

Kilat
10-07-2011, 12:33 AM
sedikit mendung, sedikit cerah .. kangen matahari ..

Cepot
10-07-2011, 01:46 AM
Gelap, berawan, dingin, sorangan deui, eleuh-eleuh

deddy
10-07-2011, 09:36 PM
Malam yg cerah... Bulan dan bintang menerangi jagat kaltim.....

et dah
10-07-2011, 10:31 PM
cerah, ngga dingin, ngak berangin, banyak bintang-bintang, bulannya terang banget. Alhamdulilah :D

aya_muaya
11-07-2011, 12:44 AM
cerah, ngga dingin, ngak berangin, banyak bintang-bintang, bulannya terang banget. Alhamdulilah :D

sama... Semoga benar begitu adanya... Amin...

aya_muaya
11-07-2011, 08:00 AM
pagi ini begitu membuka pintu rumah, disambut dengan cuaca sejuk setengah mendung karena ternyata pagi tadi sempat hujan.... semuanya basah...

etca
11-07-2011, 08:26 AM
Emang dini hari tadi ujan deres.
Mpe kebangun.
Pjalanan mendung bikin ngantuk.
Ini dah nyampe opis.
Hujan n mendung rata seantero jakarta rupanya.

deddy
13-07-2011, 09:33 AM
pagi hari nan sejuk......senang liat pekerja diluar gedung pada semangat......

Kilat
14-07-2011, 03:38 AM
kemarin cuacanya bagus, matahari bersinar, sedikit mendung saja, panas :)
hari ini cuacanya jelek, mendung dan hujan melulu, dingin :(

deddy
14-07-2011, 09:49 AM
yah...mendung lagi ...... tapi tak berarti hujan kok ya ........

Nan_Chan
14-07-2011, 09:52 AM
Daerah Kuta dan sekitarnya cerah ceria... berharap mendung dikit.. panas nih...!!!:bulat:

opera
14-07-2011, 09:53 AM
semalem hujan tapi cuma sebentar doank, bikin sumuk hhohohohooho

Urzu 7
14-07-2011, 10:40 AM
Panas panas panas..

Kilat
16-07-2011, 01:52 AM
ckckck .. cuacanya bingung sekali ..
kemarin dulu cuacanya bagus, matahari bersinar, sedikit mendung saja, panas, kayak musim panas .. ::elaugh:: seharusnya kayak musim panas, karena sekarang sedang musim panas!!
kemarin cuacanya jelek, mendung dan hujan melulu, dingin .. kayak musim gugur ..
hari ini cuacanya bagus lagi, seperti kemarin dulu ..

deddy
16-07-2011, 09:58 AM
sedikit hujan...... dan hawanya jadi sejuk ... :D

Kilat
16-07-2011, 11:49 PM
ckckck makin aneh cuacanya ..

hari Rabu cuacanya bagus dan panas :)
kemarin dulu hujan melulu :(
kemarin cuacanya bagus dan panas :)
hari ini hujan melulu :(

Nan_Chan
20-07-2011, 11:37 AM
masih tetep cerah... tapi anginnya enak.... *nyem nyem... jadi ngantuk...

Kilat
20-07-2011, 06:46 PM
matahari muncul lagi :) walau masih malu ..

deddy
26-07-2011, 09:19 AM
mendung campur panas......

Kilat
27-07-2011, 03:31 AM
mendung melulu :(

ndugu
27-07-2011, 08:01 AM
duh.. beberapa hari yang lalu hampir 40 C. ditambah kelembapan, rasanya 40+ deh..
1-2 hari ini lebih enakan dikit, tapi besok2 kayanya bakal mid 30s lagi deh..

Nan_Chan
28-07-2011, 09:22 AM
Cuacanya cerah ceria...
sayang banget musti seharian di dalam ruangan.. huff

Kilat
31-07-2011, 04:09 AM
tadi saya lihat keluar .. hujan ..
ga apa-apa .. tidak mampu keluar anyway :luck: mudah-mudahan kalau mampu lagi akan cerah dan panas :)

deddy
03-08-2011, 09:20 AM
agak panas ..... mudah2an turun hujan biar sejuk ....

Nan_Chan
06-08-2011, 10:45 AM
tadi pagi hujan, jalanan jadi becek
terus ujannya udah reda, langitnya masih sedikit abu-abu.. tapi udah ada cahaya matahari di sela sela mendung....

miyagikun
06-08-2011, 12:25 PM
sangat cerah, cocok untuk mencoklatkan kulit....

etca
07-01-2012, 04:45 PM
Masih otw pulang.
Dan hujan belum berhenti.
Bagaimana dengan di tempatmu?

Sekarang tiap hari hujan yah? :)

Ray Surya
07-01-2012, 05:48 PM
wek, bangkitin trid jadul ::doh::

etca
07-01-2012, 06:03 PM
Iya, tadi di angkot sambil mengais2 thread lama ;D

AsLan
07-01-2012, 06:11 PM
jakarta hujan badai, pohon2 pada tumbang... hati2 ya yang di jalan.

Kingform
07-01-2012, 08:51 PM
semarang ujan terus sejak siang....brrr dingin........

mang jami
07-01-2012, 10:46 PM
Cape town lagi panaaaaaaassss!!! I know it's summer ... Tp skrg lg ekstrim ...

Bahkan lagi musim peringatan veld fire (kebakaran semak) ...

Kemaren liat kebakaran semak dr dekat (tepat di depan mata krn lewat tempat yg kebakaran), td siang (in msh sore waktu cape town) liat kebakaran lg tp dr jauh ...

Tp ada hikmahnya jg ... Skrg jd rajin bersihin kolam renang utk siap2 berenang tiap siang ...

Nharura
24-05-2012, 09:59 AM
hujan lebat,dgn langit yg gelap

deddy
24-05-2012, 10:20 AM
pagi ini hujan deras ......

Nharura
25-05-2012, 10:14 AM
hari ini lumyan sejuk, tpi sedih jg td baca koran,di balikpapan,tanah longsor dan banjir besar menewaskan 4 korban. Jgn hujan deras lg yah.. Cuacanya yg sejuk2 aja..

KanCrut
30-05-2012, 07:57 PM
cuaca nya agak becek2 gitu deh,::hihi::

PinguinOrange
17-06-2012, 03:18 PM
Ditempat gw lagi panas terik ow..ow ow.. ::arg!::

lily
17-06-2012, 08:37 PM
Siang tadi panas terik , malem ini kok juga ga adem ya...