PDA

View Full Version : - Jessica Iskandar Gandeng Bule , Olga Kabur -



lily
01-08-2012, 10:04 AM
http://thumbnails47.imagebam.com/20404/1d0115204033223.jpg (http://www.imagebam.com/image/1d0115204033223)



Cerita terbaru datang dari artis cantik Jessica Iskandar yang terlihat menggandeng cowok bule bernama Oscar ke acara Pesbukers (17/7) kemarin. Lucunya, aksi gandeng cowok tersebut membuat presenter kocak Olga Syahputra pergi dan tidak melanjutkan sesinya malam itu. Hmm kira-kira ada apa yaa? Cemburu nih?

Sebelum Oscar datang untuk menjemput Jessica selesai tampil di Pesbukers, sebenarnya bintang film Kung Fu Pocong Perawan itu sudah memberitahu Olga. Bahkan, Jessica sempat meminta Olga untuk pura-pura merayu Jessica supaya Oscar cemburu.

Olga mengaku sangat kecewa dengan Jessica, dan bilang cewek tukang bohong. Olga lantas tidak mau didekati dan dirayu Jessica lagi karena sudah terlalu sering membohongi dirinya. Waduh..

Sepertinya Olga sebal melihat Jessica bersama cowok bule asal Spanyol itu akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi walaupun acara Pesbukers itu masih berlanjut. Hal tersebut sontak membuat kaget para pemain lainnya, seperti Raffi Ahmad.

Kekasih Yuni Shara itu pun mengatakan kepada Jessica bahwa Olga memilih pergi meninggalkan acara Pesbukers karena tidak mau hatinya sakit lantaran harus melihat kedekatan Jessica dengan laki-laki yang bekerja disalah satu perusahaan kontraktor itu.

Oscar memang disebut-sebut sebagai pacar Jessica karena kalau dilihat dari foto-foto yang ada Twitter terlihat jelas jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Alethia
01-08-2012, 10:14 AM
jeles sama cowonya jessica atau ama jessica nya nih....::hihi::

beastmen85
01-08-2012, 10:29 AM
yg jelas bagusan oscar timbang olga.

jessica mending sama oscar aja, emg apa sih bagusnya olga?

thamacaat
01-08-2012, 10:32 AM
jeles sama cowonya jessica atau ama jessica nya nih....::hihi::

win! ::up::

itsreza
01-08-2012, 10:33 AM
Olga mengaku sangat kecewa dengan Jessica, dan bilang cewek tukang bohong. Olga lantas tidak mau didekati dan dirayu Jessica lagi karena sudah terlalu sering membohongi dirinya. Waduh..


Setelah berucap, Olga pun merasa lega, akhirnya punya alibi buat jadi maho

::hohoho::

Alethia
01-08-2012, 10:37 AM
mending ama olga kemana-mana..(ga usah takut digrepe-grepe) xixixixiixix

BundaNa
01-08-2012, 11:16 AM
ah ini kemaren2 juga si jessica digosipin deket sama bara tampubolon -_-

elhakim
01-08-2012, 03:20 PM
jeles sama cowonya jessica atau ama jessica nya nih....::hihi::

wakakakaka... bisa jadi.. ::hohoho::

Urzu 7
01-08-2012, 05:55 PM
Eh.. Terus siapa yang dorong kursi rodanya

Lintang
01-08-2012, 06:58 PM
jeles sama cowonya jessica atau ama jessica nya nih....::hihi::

DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDddddeaddddddddddddddddddddd ::ngakak2::

bisa jadi seperti itu ::ungg::

Bi4rain
01-08-2012, 11:17 PM
pic dong pic........#jangan kasih foto olga atau monyet yak

choodee
01-08-2012, 11:28 PM
bulenya tidak terlihat seperti bule.

olga padahal kan di acara sahur mainnya ama bule toh, grepe2 aja sana tuh para bule.

Alethia
02-08-2012, 09:38 AM
bulenya kayaknya bule pakistan ya? heran..orang timur tengah kok dibilang bule juga? india juga bule? halaah...

cha_n
02-08-2012, 10:00 AM
timtim juga bule

Kingform
02-08-2012, 10:53 AM
bulenya kayaknya bule pakistan ya? heran..orang timur tengah kok dibilang bule juga? india juga bule? halaah...
bule nya dari spanyol


Sepertinya Olga sebal melihat Jessica bersama cowok bule asal Spanyol itu akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi walaupun acara Pesbukers itu masih berlanjut. Hal tersebut sontak membuat kaget para pemain lainnya, seperti Raffi Ahmad.

ndableg
02-08-2012, 03:33 PM
spanyol kok bule.. bule itu artinya apa coba..?

nodivine
02-08-2012, 03:48 PM
napa disini kebanyakan bahas bulenya yah? bukan si Jessica?


maho detected? ::hihi::::hihi::

Alethia
02-08-2012, 03:54 PM
"bulenya kayaknya bule pakistan ya?"

aku bilang kayaknya...artinya wajahnya ke pakistan-pakistanan..Kingform!

artinya bule? londo. artinya londo? tau ah..masa gitu aja kudu dikasih tau::bwekk::

gogon
04-08-2012, 09:19 AM
bule itu... Isterinya pa'le ... Ibunya tole.. (jayus).
Btw JI ini keliatan tipe cewe cantik tapi rada oon ya
:kabur:

Kingform
04-08-2012, 11:12 AM
"bulenya kayaknya bule pakistan ya?"

aku bilang kayaknya...artinya wajahnya ke pakistan-pakistanan..Kingform!
tapi kalimatmu berkesan nebak2 kalo bule nya dari pakistan.....
bukan memberitahu kalo wajah bule nya kayak orang pakistan ::hihi::

Alethia
04-08-2012, 11:24 AM
berkesan ni yee..ciaah ahahahhah

Matsugawa Dana
04-08-2012, 10:21 PM
Olga pantas dikasih pelajaran yg setimpal seperti itu.karena gw yakin,Jessica sendiri bakalan malu punya pacar kayak Olga.ngomong Ceplas Ceplos ngga sopan kayak gitu tiap kali nge MC di RCTI.kalo gw yg jadi Ceweknya,Cowok Brengsek kayak si Olga udah gw tinggalin dech.

Sayangnya gw Cowok Tulen bukan Maho ::oops::::oops::::oops:: jadi,mana mau gw pacaran ama Olga? ::oops::::oops::::oops::

Sempat tersirat kabar,katanya sich kalo Jessica jadi kawin ama Olga,Jessica bakalan masuk Islam.apa itu benar?

PERMANDYAN
04-08-2012, 10:26 PM
:
:
:
Sempat tersirat kabar,katanya sich kalo Jessica jadi kawin ama Olga,Jessica bakalan masuk Islam.apa itu benar?

boekannja ditahoen jang laloe disalah satoe televisi swasta saat boelan ramadhan menjiarkan kalaoe dia soedah mendjadi moealaf...(?)

Matsugawa Dana
04-08-2012, 10:40 PM
Wah!kira2x dia bakalan balik lagi ke agamanya yg dahulu ngga ya,setelah kawin ama nich Bule?

BundaNa
05-08-2012, 11:33 AM
aduh, bukan urusan kita kali ya masalah agama yang dianut seseorang...ini kan asal jadi penganut agama yang bener ya sudah toh

cuman masalahnya, hubungan Jessica sama Olga itu gajebo kayanknya ya?

noodles maniac
05-08-2012, 05:46 PM
jeles sama cowonya jessica atau ama jessica nya nih....::hihi::

Joke of the day! ::ngakak2::

Olga ngambek :lololol: rasakno ::bbb::