PDA

View Full Version : Kristen Stewart Selingkuh Dengan Sutradara "Snow White"



spears
26-07-2012, 01:50 PM
Para penggemar "Twilight" di seluruh dunia akan sangat kecewa. Berdasarkan Us Weekly dan People, Kristen Stewart dikabarkan berselingkuh dengan sutradara film yang dibintanginya "Snow White and the Huntsman" Rupert Sanders, yang telah menikah dan memiliki dua anak. Menurut fotografer yang menangkap basah Kristen dan sutradara 41 tahun itu pada 17 Juli, mereka berdua seakan tak bisa terpisahkan (baca: mesra).

http://www.metrotvnews.com/image.php?image=bank_images/actual/99859.jpg

Segera setelah kesalahan ini dilakukan, Kristen Stewart langsung mengubah lagi pilihan hatinya dan merasa terpuruk. "Kristen jelas merasa sedih," ujar seorang sumber kepada People, media yang pertama kali membeberkan kabar tersebut. "Ini sebuah kesalahan dan kekhilafan." Hal seperti ini tak akan terulang lagi, sumber itu menambahkan. "Dia tidak berselingkuh dnegan Rupert. Itu hanyalah kejadian sesaat yang seharusnya tidak terjadi. Kristen tidak bermaksud menyakiti hati siapapun. Dia orang baik yang telah melakukan sebuah kesalahan."

"Aku sungguh-sungguh minta maaf karena telah menyakitkan hati dan memalukan mereka yang dekat denganku dan semua orang yang terkena dampak perbuatanku. Ini merupakan perselingkuhan sesaat yang telah mengancam hal terpenting dalam hidupku, orang yang sangat aku sayang dan hormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sungguh-sungguh minta maaf," ungkap Kristen Stewart yang langsung membuat pernyataan minta maaf secara terbuka.

Kristen dan Robert Pattinson telah berkencan sejak mereka beradu akting sebagai sepasang kekasih dalam film pertama "Twilight" pada 2008. Saat itu, sang aktris sedang menjalin hubungan serius dengan aktor Michael Angarano, yang dilaporkan merasa sangat terpuruk saat Kristen meninggalkannya untuk Robert. Meskipun pasangan vampir ini berusaha menyembunyikan hubungan mereka, akhirnya Kristen mengakui kepada Elle edisi Juni, bahwa Robert Pattinson memang pacarnya.

Belum jelas apakah Robert Pattinson sudah tahu apa terjadi antara Kristen dan Rupert. Robert dan Kristen tampak bahagia saat tampil di Teen Choice Awards hari Minggu lalu, bahkan mengenakan pakaian serasi saat mereka naik ke atas panggung dan menerima penghargaan "Ultimate Choice". (Mereka tidak tampak di karpet merah, baik berdua ataupun sendiri-sendiri) Beberapa hari sebelum kejadian tanggal 17 Juli, Kristen dan Robert pun tampak tertawa geli saat ditanya tentang adegan seks Bella dan Edward dalam film "Breaking Dawn Part 2" saat di Comic-Con.

Film terakhir "Twilight" akan tayang di bioskop pada 16 November, tapi akankah pasangan Robsten masih bersama saat itu?

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/qsAgNrvJ0fwEsoHSRfq_wg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/es-ES/blogs/amor-en-vena/omg-portada.jpg

Sanders, 41 tahun, juga merilis pernyataan publik. Ia mengaku sangat sedih dengan rasa sakit yang telah saya timbulkan pada istrinya yang telah ia nikahi tujuh tahun, model Liberty Ross, 33, dan dua anak mereka yang masih kecil.

"Istri saya yang cantik dan anak-anak saya yang bagaikan malaikat adalah satu-satunya yang saya miliki di dunia ini. Saya mencintai mereka sepenuh hati. Saya berdoa kami bisa menghadapi ini bersama," kata Sanders.

Para penggemar pasangan Kristen dan Robert yang dijuluki 'Robsten' menyatakan kekecewaan mereka di media sosial. Namun, skandal ini diperkirakan tidak akan mempengaruhi film terakhir serial Twilight yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Belum lama ini, Pattinson dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair edisi Italia mengutarakan opininya mengenai perselingkuhan. "Ada satu hal yang tidak akan pernah saya mengerti: Kenapa orang berselingkuh," kata Pattinson.

"Orangtua saya bertemu ketika ibu saya berusia 17 dan ayah saya 25, mereka masih bersama hingga saat ini dan sangat bahagia. Saya tumbuh dewasa dengan meyakini bahwa anda bisa bersama selamanya seumur hidup Anda," kata Pattinson. (bbc/DOR)

sumber http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/kristen-stewart-selingkuh-dengan-sutradara-snow-white.html

http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/26/99859/Kristen-Stewart-Minta-Maaf-karena-Selingkuh/12

lily
26-07-2012, 02:06 PM
Semoga Robert memaafkan...

spears
26-07-2012, 02:12 PM
mumpung suasana lebaran..marilah kita saling memaafkan...

choodee
26-07-2012, 02:14 PM
Halah, pas ketahuan baru ngaku minta maaf...

Btw tadi gw baca juga ada twihard yg bikin video ala "Leave britney alone" yg nangis2 minta supaya ga gosipin kirsten selingkuh dan ninggalin rpatz.

spears
26-07-2012, 03:59 PM
^lebay and alay tuh pasti yg bikin.

si Kristen mukanya inocent..ternyata sangar juga yah ::oops::

dan perebut lakor ::doh::

Urzu 7
26-07-2012, 06:21 PM
Khilaf mungkin....

itsreza
26-07-2012, 07:15 PM
hebat ya, padahal kristen stewart kan poker face, tetep bisa ketauan selingkuh ::oops::

danalingga
26-07-2012, 07:22 PM
^ soale ilmu paparazzi lebih tinggi. ;))

cha_n
26-07-2012, 07:22 PM
Khilaf mungkin....

urzu banget :D

spears
26-07-2012, 08:16 PM
Mari kita bikin dukungan supaya Robpatz nggak balikan ama KStew ::woohoo::

Robpatz come to mama

Bi4rain
26-07-2012, 11:25 PM
Rob mau bales juga *langsung dial no hape Dian sastro waktu ketemuan di film festival*

KanCrut
27-07-2012, 12:01 AM
Halah, pas ketahuan baru ngaku minta maaf...

Btw tadi gw baca juga ada twihard yg bikin video ala "Leave britney alone" yg nangis2 minta supaya ga gosipin kirsten selingkuh dan ninggalin rpatz.

yah kali ada orang yang belom ketauan selingkuh tau2 minta maaf duluan. sama aja ngaku dong. ::doh::

spears
27-07-2012, 12:13 AM
Hahahaaa...

Eh td nnton di TV ternyata ya..yg jadi Sang Ratu (ibu biologisnya Snow White di film) itu tuh adalah istri sang sutradara

::doh::

Wahh ini nggak bs dibiarkan. Ini namanya selingkuh yg kurang ajar bgt. Berani2nya si Kstew nyelingkuhin laki org on the set while the wife is there too!!
Raja tega ini dua2nya.

Mnurut gw, if you really love someone, you would never cheat in the 1st place!!

Klo lu slingkuh ya artinya lo nggak bener2 cinta ama pasangan lu.
Ini sih namanya si Kristen udah mmpermalukan Rob secara internasional!

Robpatz cari pacara baru aja. Klo perlu pacarin si pemeran utama Hunger Games itu (siapa namanya?)

choodee
27-07-2012, 12:31 AM
^
jenifer lawrence

No fucking way, jenifer lawrence is too good for rpatz -_-

ndugu
27-07-2012, 10:46 AM
:cengir:
rame masuk brita nih cerita ini :cengir:
kabarnya si pattinson uda minggat dari rumah mereka :cengir:

Porcelain Doll
27-07-2012, 11:23 AM
rumah? mereka tinggal bareng ya serumah? ;D *maklum ga ngikutin gosip*

ndugu
27-07-2012, 11:28 AM
menurut berita sih iya, mereka tinggal bersama udah hampir setaon. dan katanya pattinson udah ngepak barangnya dan cabut, padahal rumornya dia sempat mau lamar stewart (bener ato ga, ga tau ya :cengir:). katanya di interview2 majalah ntah kapan lalu, si pattinson pernah ngomong tentang dia "ga ngerti gimana orang bisa selingkuh". nah loh, malah stewart beneren yang selingkuh :cengir: bener2 ga da harapan lagi deh dengan kasus kaya gini :cengir:

*kok saya jadi kedengaran seperti tukang gosip banget ya* :lololol:

spears
27-07-2012, 11:34 AM
iya Podoll..mereka khan udah living together.
bagus..bagussss...cabut ajjjaaah Robpatz...
to the left you biatch ;D

---------- Post Merged at 09:34 AM ----------

tadi mlm nonton di TV..kata2 si paparazzi yg motret mereka ituh (ttg apa yg dilihatnya) itu vulgar bgt deh...gagagaghahhaa...iih najis si kstew..klo mukanya kayak si Jupe sih nggak kaget. ini KStew gitulhoh.:P
ternyata manusia dimana2 sama aja.
bener kata pepatah : Good girl is bad girl who's never get caught ::oops::

thamacaat
27-07-2012, 11:35 AM
bukannya kg hubungan K-Stew vs Rob itu cuma gimmick doang buat promo TW yak? -_-

ndugu
27-07-2012, 11:49 AM
rumus: gimik ato ngga, akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan berita ini selama sampe film twilight yang terbaru keluar. kan pasti perlu promo2 ya :cengir:

lily
27-07-2012, 01:11 PM
Aktor tampan Robert Pattinson kini sedang merana karena perselingkuhan sang kekasih Kristen Stewart dengan sutradara beristri, Rupert Sanders. Rencana pernikahan pasangan yang telah menjalin asmara selama tiga tahun itu pun gagal.

Hubungan pasangan yang bertemu di lokasi syuting 'Twilight' itu terlihat kuat. Bahkan Rob sapaan akrabnya, telah berencana akan menikahi kekasihnya itu. "Dia (Rob) akan menghabiskan waktunya dengan Kristen," ujar teman Rob.

Rob pernah mengungkapkan isi hatinya pada Kristen bahwa ia ingin gadis 23 tahun itu lebih terbuka soal percintaan. Dilansir US Magazine, awalnya, Kristen menolak, namun ia mengaku ingin memiliki anak dari Rob.

Tapi tampaknya rencananya itu hanya tinggal kenangan. Kini, bintang 'Twilight' itu patah hati dan merasa terhina. "Dia terlihat sangat sedih, patah hati dan merasa terhina. Sementara Kristen memohon-mohon," tutur sang sumber.

Perselingkuhan itu terbongkar dari foto mesra Kristen dan Rupert yang beredar. Sutradara 'Snow White and the Huntsman' dan Kristen Stewart sama-sama langsung meminta maaf pada pasangan masing-masing.

Dalam pernyataannya, Kristen mengaku menyesal. Ia juga mengaku masih sangat mencintai Robert.

"Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal," tuturnya.

Rupert juga mengeluarkan pernyataan, berisi permintaan maaf kepada istri dan anaknya. "Aku menyesal atas rasa sakit yang telah aku sebabkan pada keluargaku. Istriku yang cantik dan anak-anakku adalah satu-satunya yang aku punya di dunia ini," ucap bapak dua anak itu seperti dilansir PerezHilton.

BundaNa
27-07-2012, 01:20 PM
itu selingkuh ngapain pake photo2? ohhh ketangkep sama paparazzi ya?::hihi::

tsu
27-07-2012, 01:36 PM
kok bisa doyan sama kstew, si ratu lempeng ;D
mau ketawa, mau nangis, sama aja mukanya ;D;D

spears
27-07-2012, 01:44 PM
Si Kstew katanya nggak mau PDA slama pacaran ama Rob.
Tp pas sama Rupert Sanders mau aja diapa2in di public place.

danalingga
27-07-2012, 01:50 PM
Itu kan emang si Kstew nya lagi pengen nyoba yang gila2an.
Katanya bosen ama hidupnya yang terlalu mudah. ;))

spears
27-07-2012, 01:56 PM
ho oh. gw pikir juga begitu.
si Rob walopun tampan (halahh) tp sptnya orgnya membosankan. kurang gahar gitu. hehehee..
smentara si Kstew baru umur 23 th. ya sptnya mustahil klo disuruh settle ama satu orang cowok aja ya.
palagi dgn kehidupan selebnya. pasti pengenlah coba2 ssuatu yg lain, cowo yg lain yg menantang adrenalin....(tp ini sih namanya bukan menantang adrenalin lg, tp nantangin istri dan ibu2 sehollywood) dan coba2 cowok lain yg bs bikin hidupnya lebih berwarna..taela ;D
selain itu, si sutradara emang lumayan sih wajahnya. tampang2 bad boy. kayaknya si Kstew sukanya ama yg badboy bukan yg pretty boy.
prettyboy nyenenginnya di awal2 aja...:ngopi:

just my 2 rupee :D

lily
27-07-2012, 02:43 PM
Sayang banget ya...

Udah mau dilamar , batal...

3 taon kebersamaan yang sia - sia...

itsreza
27-07-2012, 02:54 PM
^
ga sia-sia kok lily, setidaknya KS dapat pengalaman.
selingkuh itu menantang dan membutuhkan kehati-hatian

heihachiro
27-07-2012, 03:43 PM
berselingkuh memang meningkatkan sedikit kadar kebahagiaan, tapi kalo ketauan menurunkan kadar kebahagiaan sampe jauh di bawah kondisi semula [meditasi]

lily
27-07-2012, 03:50 PM
Kalo saya jadi KS , udah mau dilamar , ya ngapain "main gila" ama suami orang... Ditambah dia kan artis , pasti tau lah konsekuensi nya kalo ketauan paparazzi...

Mending menikah dengan lelaki yang dicintai , hidup bahagia happily ever after...

Sekarang udah gini , apa yang didapat... MALU... Ditinggal Rob tercinta , suami orang balik ke keluarganya... Ga dapet apa - apa...

Rugi jadi orang ketiga...

Kingform
27-07-2012, 03:56 PM
bagus deh buat Rob.....
kebusukan KS udah terbongkar sebelum mereka menikah

BundaNa
28-07-2012, 12:52 PM
^
^
KS nanti juga bisa dapet cowok lain, ah ini kan hollywood...mereka mudah lupa sama skandal::hihi::

Lucky12
29-07-2012, 07:18 AM
Ya sudah, mau gimana lagi. Toh jadi pembelajaran juga

win66ih
29-07-2012, 01:17 PM
Dimane mane orang pas mau nikah emang cobaannya terlihat lebih berat.
Selingkuh misalnye. Siapa sih yang gak pernah. Yawn.

spears
29-07-2012, 02:30 PM
^curcol :p

yg nggak banget, kalo mo nikah selingkuh bentar..trus married..abis itu kira2 4 bulan married balik lagi nyai2 selingkuhannya

:kabur:

choodee
29-07-2012, 02:43 PM
Akankah putusan robsten bakal menyaingi perputusan legenda idol dulu, justin-britney atau perceraian terakbar tahun ini, tomkat~~

kandalf
29-07-2012, 04:44 PM
http://d24w6bsrhbeh9d.cloudfront.net/photo/4875535_700b.jpg

terry
30-07-2012, 05:24 AM
Kasian banget si Robert Pattison #pukpugratisbuatRob

noodles maniac
06-08-2012, 12:44 PM
Update ::hohoho::


Kristen Stewart Pasca Selingkuh (http://www.republika.co.id/berita/senggang/sosok/12/08/06/m8b191-setelah-ketahuan-selingkuh-beginilah-kondisi-kristen-stewart-sekarang)

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/kristen-stewart-_120623120151-593.jpg


REPUBLIKA.CO.ID, Setelah kisah perselingkuhannya dengan sutradara yang sudah menikah, Rupert Sanders, terkuak, kondisi Kristen Stewart dikabarkan sangat memprihatinkan.

Kristen disebut-sebut memilih untuk hengkang dari rumahnya di Los Angeles dan memilih untuk tinggal bersama produser Giovanni Agnelli.

Sang produser menawarinya tinggal di kawasan elite itu hingga Kristen sanggup menata kembali hidupnya dan menghadapi publik lagi. ''Kristen bersikap seperti remaja patah hati,'' ujar satu sumber pada situs RadarOnline.com. ''Dia terus menerus menangis dan tidak ingin berkomunikasi dengan siapa pun.''

Tak hanya itu, kata si sumber, Kristen juga merasa sangat malu. ''Dia merasa sangat mencintai Rob. Dia mengakui juga bahwa Rob adalah belahan jiwanya namun dia mengacaukan semua itu. Sekarang dia takut akan kehilangan Rob selamanya.''

Kondisi Kristen sendiri terbilang memprihatinkan lantaran dikabarkan dia malas mandi, ganti baju, atau tidak mencuci rambut hingga berhari-hari. ''Dia hanyaa tidur dengan kaus dan celana pendek sambil makan es krim. Dia berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa dia dapat kembali pada Rob, tapi saya kira dia tahu bahwa ini tak mungkin terjadi,'' kata sumber.

Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: radaronline.com

BundaNa
06-08-2012, 02:42 PM
nasi sudah menjadi bubur, jeng Kris::hihi::

Urzu 7
06-08-2012, 02:51 PM
Awas jadi gila loh mbak kris. jgn terlalu dipikirin;D

thamacaat
06-08-2012, 02:56 PM
september nanti kan mereka berdua jadi host teen choice award, dan karena deket2 bulan november pasti bakal sering promo bareng buat film Breaking Dawn 2. saya gak akan kaget kalo mereka kemudian ngumumin "bersatu kembali" di bulan-bulan tsb :ninja:

lily
07-08-2012, 06:03 PM
Aktris Kristen Stewart ternyata tak cuma memiliki selingkuhan Rupert Sanders, tapi dia juga dikabarkan telah menjalin hubungan terlarang dengan sorang produser dan sutradara Giovanni Agnelli.

Sebenarnya perselingkuhan Stewart dan Agnelli sudah tercium oleh Pattinson

Dilansir laman radaronline, Stewart dan Agnelli sempat bekerja sama dalam film Welcome to The Rileys pada 2010 silam. Kabar hubungan terlarang antara Stewart dan Agnelli lebih dulu diketahui oleh Robert Pattinson. Pasalnya Pattinson dan Agnelli cukup kenal satu sama lain.

Pattinson curiga dengan Stewart yang selalu berkunjung ke rumah Agnelli. Pattinson juga sempat bertanya pada Agnelli mengenai apa yang dilakukan kekasihnya di rumah Agnelli. Sebenarnya perselingkuhan Stewart dan Agnelli sudah tercium oleh Pattinson. Namun Pattinson memilih tetap sabar dengan kelakukan sang kekasih karena ia belum punya bukti kuat.

Nah, barulah setelah beredar foto-foto mesra Stewart dan Rupert Sanders beredar, Pattinson memilih untuk meninggalkan Stewart dan memutuskan hubungannya.

danalingga
07-08-2012, 06:06 PM
Awas jadi gila loh mbak kris. jgn terlalu dipikirin;D

Wah, entar kayak bintang home alone itu lagi. ;))

noodles maniac
07-08-2012, 09:25 PM
Aktris Kristen Stewart ternyata tak cuma memiliki selingkuhan Rupert Sanders, tapi dia juga dikabarkan telah menjalin hubungan terlarang dengan sorang produser dan sutradara Giovanni Agnelli.

Sebenarnya perselingkuhan Stewart dan Agnelli sudah tercium oleh Pattinson

Dilansir laman radaronline, Stewart dan Agnelli sempat bekerja sama dalam film Welcome to The Rileys pada 2010 silam. Kabar hubungan terlarang antara Stewart dan Agnelli lebih dulu diketahui oleh Robert Pattinson. Pasalnya Pattinson dan Agnelli cukup kenal satu sama lain.

Pattinson curiga dengan Stewart yang selalu berkunjung ke rumah Agnelli. Pattinson juga sempat bertanya pada Agnelli mengenai apa yang dilakukan kekasihnya di rumah Agnelli. Sebenarnya perselingkuhan Stewart dan Agnelli sudah tercium oleh Pattinson. Namun Pattinson memilih tetap sabar dengan kelakukan sang kekasih karena ia belum punya bukti kuat.

Nah, barulah setelah beredar foto-foto mesra Stewart dan Rupert Sanders beredar, Pattinson memilih untuk meninggalkan Stewart dan memutuskan hubungannya.

Bandel juga yah Kristen inih ::nono::

ndugu
07-08-2012, 11:06 PM
udah ada bakatnya ya keliatannya :cengir:

Urzu 7
08-08-2012, 01:14 AM
september nanti kan mereka berdua jadi host teen choice award, dan karena deket2 bulan november pasti bakal sering promo bareng buat film Breaking Dawn 2. saya gak akan kaget kalo mereka kemudian ngumumin "bersatu kembali" di bulan-bulan tsb :ninja:
Tuh artinya si robet kena guna2 lagi;D

noodles maniac
09-08-2012, 08:51 AM
Wueh, just wait and see :ngopi:

deddy
09-08-2012, 11:23 AM
berita perselingkuhan KS akan semakin terkuak lebar2 neh ..... kalo liat wajahnya.....kayaknya bukan tipe wanita selingkuh yak ...

noodles maniac
09-08-2012, 03:19 PM
He emh om, mukanya innocent banget

lily
09-08-2012, 03:43 PM
Setelah Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman' Rupert Sanders, Robert Pattinson tidak pernah lagi berbicara atau menghubungi kekasihnya itu. Hingga belum lama ini, ketika Rob--sapaan akrab Robert Pattinson-- mabuk, ia tanpa sadar menelepon Kristen.

"Dia (Robert) mabuk, lalu menelepon Kristen. Rob telah menghindari meneleponnya, tapi kini mereka berbicara. Meski mereka hampir tidak berbicara," ujar teman Robert, yang tidak ingin dipublikasikan namanya, seperti dikutip dari NY Daily News.

Masih menurut sumber, Rob tidak membahas perselingkuhan kekasihnya yang telah pacaran selama tiga tahun itu. Pria 26 tahun itu seperti canggung berbicara dengan Kristen. Ia lebih banyak diam.

"Banyak sekali keheningan selama ditelepon. Tidak ada yang dibicarakan dalam panggilan tersebut," tambah sumber.

Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara beristri tersebut membuat Robert Pattinson depresi. Bintang 'Remember Me' itu sampai menenangkan diri di luar kota. Ia menginap di villa milik lawan mainnya di 'Water of Elephants', Reese Witherspoon.

Rob pun kini jadi lebih sering mabuk-mabukan. Seperti pada akhir pekan lalu, diketahui pemeran Edward Cullen di film 'Twilight' itu pergi ke bar di California bersama teman-teman prianya.

Para sahabat Rob memberi dukungan untuk teman mereka yang sedang galau tersebut. Mereka, meyakinkan Rob agar tidak kembali ke pelukan Kristen lagi.

"Teman-temannya bekerja keras untuk menyakinkannya supaya dia tidak kembali lagi ke Kristen Stewart," menurut sumber lainnya, seperti dilansir In Touch.

spears
09-08-2012, 04:32 PM
dua2nya alay ah...biarkan mereka balikan lagi, dan biarkan ke-alay-an itu hanya ada di seputar mereka2 aja.
jangan sampai mereka jadian ama orang lain lagi dan menulari mereka dengan ke-alay-an

noodles maniac
10-08-2012, 12:31 AM
Spirs, seperti kata Radithya Dhika, @L4y itu adalah salah satu tahapan manusia menuju kedewasaan [meditasi]

Neptunus
10-08-2012, 07:47 AM
alay itu salah satu mata rantai dalam teori evolusi :ngopi:

noodles maniac
14-08-2012, 01:20 PM
Belom ada update lagi nih? ::ungg::

ndugu
14-08-2012, 02:09 PM
He emh om, mukanya innocent banget

Ini ngomongin stewart? Masa sih? Kesanku justru tampangnya jauh dari innocent deh. Malah ada sedikit tampang rebel. ::elaugh::

noodles maniac
14-08-2012, 02:45 PM
Insting cewek emang hebat yah, benar kejadian lho ternyata ::ngakak2::

spears
14-08-2012, 04:45 PM
Guys, mnurut pepatah :

good girls are just bad girls who don't get caught

::evilgrin::

Damn, its true!

Urzu 7
14-08-2012, 05:27 PM
We all bad then:cengir:

noodles maniac
14-08-2012, 09:19 PM
We're bad boys then :beliz:

lily
04-09-2012, 12:54 AM
Meski telah diselingkuhi, Robert Pattinson tampaknya belum bisa move on juga dari mantan kekasihnya Kristen Stewart. Aktor 26 tahun itu masih mencari berita-berita terbaru di tabloid atau majalah yang berhubungan tentang Kristen.

Pemberitaan tentang Kristen yang berselingkuh dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders memang sedang gencar-gencarnya di media berbagai media. Entah karena pemberitaan tidak bisa terelakkan, atau memang Robert masih peduli dengan mantan kekasihnya itu.

"Ya, saya baca (tentang Kristen). Kamu tahu seharusnya tidak membacanya. Tapi ini seperti kecanduan yang aneh. Susah untuk dihentikan," ujar Robert kepada The Colombus Dispatch.

Meski begitu, Robert tampaknya benar-benar berusaha melanjutkan hidupnya tanpa Kristen. Setelah menjual rumahnya yang ditinggalinya bersama gadis 22 tahun itu, Robert berencana tinggal di London.

"Robert berpikir keras untuk kembali ke London," ujar sumber yang dekat dengan Pattinson, seperti dikutip Radar Online.

Sumber mengatakan kembalinya Pattinson ke London itu bisa saja hanya sementara. Pastinya saat ini dia sudah ingin pulang karena rindu dengan keluarga dan teman-temannya di sana.

"Dia menjual rumahnya di Los Angeles bukan hanya karena kenangan buruk, tapi juga karena dia ingin memulai hidup baru," tutur sumber.

lily
28-09-2013, 03:32 PM
- Robert Pattinson Pacaran Dengan Anak Sean Penn -



BERPERAN sebagai Edward Cullen dalam Twilight Saga membuat Robert Pattinson memikat banyak perempuan. Bahkan, ketika film tersebut berakhir, pesona Pattinson belum juga pudar. Tak heran, siapa cewek yang mendampinginya setelah R Pats - sapaannya - putus dengan Kristen Stewart terus menjadi tanda tanya.

Setelah sempat digosipkan dengan beberapa pesohor Hollywood lain seperti Katy Perry, R Pats dikabarkan sudah menemukan perempuan yang benar-benar sesuai dengan keinginannya. Cowok 27 tahun itu mengencani Dylan Penn, 22, putri aktor senior Seann Pen dan Robin Wright.

"Keduanya sudah pacaran sekitar satu atau dua bulan terakhir," kata seorang sumber dekat R Pats kepada People kemarin. "Dia benar-benar tergila-gila kepadanya (Dylan)," tambah sumber tersebut.

Keduanya sempat terlihat media saat menghadiri sebuah acara di Viper Room, Los Angeles, beberapa waktu lalu. Pattinson menjomblo sejak putus dari Kristen Stewart Mei lalu. Hubungan itu kandas setelah Stewart tertangkap basah berselingkuh dengan sutradara film yang tengah diperankannya.

R Pats sempat mencoba memaafkan Stewart, namun ternyata tidak bisa. Keduanya pun resmi berpisah.


Sumber : Jawa Pos

noodles maniac
28-09-2013, 08:43 PM
Baguslah, si Patt dah bisa move on :P gimana dengan Stewart? :-/

benii
23-10-2013, 07:45 PM
Omigot....
kok sama sutradara...
ada-ada aja..

::nangis::
padahal cakep dan muda..

kandalf
23-10-2013, 08:12 PM
Sutradaranya juga muda kok,.
Bukan kakek berjenggot ala Steven Spielberg atau George Lucas.