PDA

View Full Version : Yang membuat senang



cha_n
15-03-2011, 10:32 AM
Hal apa yang membuatmu senang hari ini?

deddy
15-03-2011, 12:03 PM
dapat kiriman makan siang ..........

cha_n
15-03-2011, 05:52 PM
banyak kueeee.....

Kilat
16-03-2011, 03:23 AM
kucingku berulang tahun .. sudah 17 tahun http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_hurra2.gif

deddy
16-03-2011, 09:39 AM
kopi + kue ....tumben di opis ada kuenya ...

Nharura
18-03-2011, 05:38 PM
ngeliat abah dirumah udah sehat,,krna kemaren habis sakit,,

terus ngeliat kucing2 (4 kucing kecil) dalam perawatan,, sehat2,, meskipun pada nakal semua,, tapi senang aja melihat mereka bisa sehat^_^

Kilat
19-03-2011, 04:03 AM
membaca semua sehat di rumah jeng Nharura :)

gembel
19-03-2011, 06:08 AM
kongkow ma temen2x :mrgreen:

♥chika_rei♥
19-03-2011, 11:08 AM
chika senang karena menang lomba hihiiii :senang:

Kilat
19-03-2011, 11:35 PM
senang karena Chika menang lomba :) selamat ya :)

Nharura
20-03-2011, 07:42 AM
seneng denger chika menang lomba:D cihuyy,, lanjutkeenn...

dan hari ini adalah hari terakhir bisa ajalan2 sama salah satu sahabat,, krna dia mau pindah ke luar kota,, akan menyenangkan hari inihttp://www.laymark.com/i/m/m004.gif (http://www.laymark.com)

PERMANDYAN
20-03-2011, 08:03 AM
Permandyan senang kerana semoea pada senang

Kilat
21-03-2011, 02:42 AM
hore semua pada senang

saya rayakannya dengan mpek-mpekku yang bikin senang :D

lattungtatturrus
21-03-2011, 10:29 AM
jadi laper.......!!! ada yang nnawarin makanan...heheheheheh....!!!

Nharura
23-03-2011, 12:22 AM
seneng,, hari ini,, hari pertama ngajar,, dan bisa melewatinya.. meski daerahnya cukup menantang untuk didatangi, jauh,, dan berlobang2 jalanannya,, dan akhirnya bisa sampai juga,, dan bertemu dengan wajah2 penuh impian itu,, semoga besok berjalan lancar lagi ^_^

fullmoonflower
23-03-2011, 12:31 AM
badan saya segar hari ini setelah 4 hari yang lalu serasa mau mati...

Kilat
23-03-2011, 06:00 AM
operasi ibu mertua berhasil dan lancar :)
baru habis dioperasi dia mulai ngobrol dalam bahasa Spanyol daripada bahasa Belanda =))
perawat2 rajin mencarikan orang yang bisa bahasa Spanyol :)) padahal ibu mertua saya orang Belanda :))

etca
23-03-2011, 05:22 PM
meja berantakan gpp wis,
*melirik 2 HDD SATA di meja betebaran, casing HDD portable kebuka,
casing CPU mangap. obeng, kabel kesana dimari.

phuiii finally HDD opis kedetek pas dipindahin ke casing SATA,
cihuiii bisa dimigrasiin datanya.
lega ga kehilangan data terupdate 2 minggu terakhir.

nurdin
23-03-2011, 05:55 PM
Dipeluk dan mendapatkan ucapan sayang.:x

nurdin
24-03-2011, 05:38 PM
Akhirnya selesai ngajar, kenalan dengan yg seger2, dapet makan enak, honor ngajar cair.:x

Kilat
25-03-2011, 12:31 AM
karena suamiku suka makananku dia lupa dia stress :)

Nharura
28-03-2011, 11:12 PM
malam ini senang,, bisa jawabin semua soal2 sulit... senangnya..., dan mlm ini belajar lagi,biar besok... bisa jawab soal2nya yang ditanya anak2 yang super melilit,, mirip ikut kuis to be mellionare di komputer game,,:D tapi senang bisa menjawabnya http://www.laymark.com/i/m/m207.gif (http://www.laymark.com)

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:29 PM
Hari Jum'at habis senam dan gerakannya gampang.. :D

gembel
01-04-2011, 03:30 PM
liburrrr :mrgreen:

DH1M4Z
01-04-2011, 04:09 PM
wiken + tanggal muda lagi, hoho...ho...

beastmen85
02-04-2011, 05:21 PM
tidur :tidur:

Kilat
03-04-2011, 03:57 AM
senang karena 23 derajat hari ini :) enak duduk di balkon, berjemur :)

Nharura
03-04-2011, 03:33 PM
senang,,bisa menemukan tukang gas,, sampai keliling2 kota,,nyari org yg mw ngantar gas,,akhirnya dapet juga,, dan bisa masak mkn siang dengan target,, sebelum ngajar ntr malam...:) senang...

Kilat
06-04-2011, 03:09 AM
senang karena dikasih batik dari ibuku :)

deddy
06-04-2011, 08:15 AM
dapat cemilan ....

indraprime
06-04-2011, 09:05 AM
senang karena apa yah???? oh iya senang karena dapet link yang gak di blok sama depkominfo dan server kantor ::elaugh::

E = mc
06-04-2011, 09:08 AM
senang karena hari ini gak ada kerjaan... ngenet deh ::elaugh::

Agitho_Ryuki
06-04-2011, 11:57 AM
one job has been finished.. Time to "ngenet-ngenet"

indraprime
06-04-2011, 12:25 PM
curiga ini dikantor semuanya pada ngenet doang ::elaugh::

E = mc
06-04-2011, 12:28 PM
^ termasuk situh? :D

itsreza
06-04-2011, 12:31 PM
senang, di kantor lagi sepi, bisa unduh film banyak tanpa mengganggu yang lain

Nharura
07-04-2011, 01:19 PM
Senang,, Ebel sudah naksir sama si Itam :D

indraprime
07-04-2011, 03:59 PM
ebel dan itam itu siapa ya nha?

beastmen85
07-04-2011, 09:41 PM
tidur :tidur:

Kilat
08-04-2011, 03:43 AM
Senang,, Ebel sudah naksir sama si Itam :D :))


senang saja :)

Nharura
09-04-2011, 11:27 AM
ebel dan itam itu siapa ya nha?

:)) nama kucing....,, tapi binggung... itam kok gak mau sama ebel ya?padahal ebel cantik begitu...:))

==================

senang,, hari ini libur nasional...

E = mc
09-04-2011, 01:55 PM
whoaaaa.. turun gunung, menuju peradaban ::elaugh::

indraprime
10-04-2011, 11:48 AM
:)) nama kucing....,, tapi binggung... itam kok gak mau sama ebel ya?padahal ebel cantik begitu...:))


jangan2 kucingnya suka sesama jenis ::elaugh::

======

senang karena hari ini bisa kabur dari rumah ::elaugh::

Kilat
11-04-2011, 03:55 AM
senang karena 18 derajat, sudah mulai lebih hangat .. bisa berjemur :D

deddy
11-04-2011, 07:35 AM
sarapan pagi terasa nikmat bange ....

Nharura
11-04-2011, 10:40 AM
senang dapet keponakan2 imut baru lagi:D

E = mc
11-04-2011, 11:01 AM
yes... kosong seharian gak ada kegiatan :))

Nharura
13-04-2011, 12:48 AM
senang,, anak2 murid,, hasil tryoutnya meningkat,,dari 60 jadi 80.. alhamdulillah...^^,, apalagi sama Sella, matematika cuman salah 2 dari 50 soal,, mantap sekali..senang,, akhirnya berbuah hasil..:)

Kilat
13-04-2011, 03:48 AM
senang karena baru pesan 2 blus cantik :)

siluet
16-04-2011, 12:05 AM
Senang punya teman2 yang gak pelit ilmu...kecipratan ilmunya...

Nharura
24-05-2012, 11:07 AM
senang,hari ini libur.. Krn td ijin sakit,,tpi trnyta ni siang,bdn udh enakan.. Lumayn bs istirahat bnyk2:D

surjadi05
24-05-2012, 12:09 PM
senang karna masa pajak udah lewat::hohoho::::hohoho::

Nharura
24-05-2012, 02:26 PM
hati nyaman,ditemenin lagu2 ostnya firewell firelly (selamat tinggal kunang2), senang, gak nyangka bs dpt CD ori-nya padahal udah 10 tahun yg lalu.. Meski hanya soundtracknya,tapi cukup bhagia,bs muter,bisa liat postcard2nya, andai aja aku nemu film drama taiwan ini.. My favorit karakter,story n musik.. Btw musik2nya bs meredakan rinduku kepada dramanya yg pengen aku tonton lg..^^

KanCrut
30-05-2012, 08:51 PM
cutiii dan passport gw jadiii..\m/

Porcelain Doll
30-05-2012, 11:33 PM
belanja perlengkapan asesoris buat bikin cabochon dengan ibu mertua....
senengnya liat beragam bahan dan alat crafting begitu....*penyakit lama dateng lagi*