PDA

View Full Version : MITOS Kebiasaan Tokoh-Tokoh di China



Kiva_Garuru
17-02-2011, 03:06 PM
Inilah MITOS Kebiasaan tokoh-tokoh di China:

Merokok, tetapi tidak minum arak, Lin Biau meninggal umur 63 tahun.

Minum arak tapi tdk merokok, Zhou En Lai meninggal umur 73 tahun.

Merokok, dan minum arak, Mao Ze Dong meninggal umur 83 tahun.

Merokok, minum arak, dan main kartu, Deng Xiao Pin meninggal umur 94 tahun.

Merokok, minum arak, main kartu, main cewek (punya bini muda), Zhang Xue Liang meninggal 103 tahun.

TIDAK merokok, TIDAK minum arak, TIDAK main kartu, TIDAK main cewek, Lei Feng meninggal muda umur 23 tahun!


Maaf jika tak lucu.... :p

your_love
18-02-2011, 11:21 AM
enak bagian yang tukang kawin nya ya

angdaga
18-02-2011, 03:06 PM
emang beneran tuh?

kandalf
18-02-2011, 04:22 PM
Kesimpulannya kalau mau umur panjang harus merokok, minum, dan punya bini muda.. :D

Agitho_Ryuki
18-02-2011, 05:29 PM
Koplak gemblung....

nurdin
06-10-2011, 05:38 PM
Kalau bini empat meninggal umur berapa?

opera
06-10-2011, 05:47 PM
masuk RSJ = immortal

Urzu 7
06-10-2011, 06:34 PM
masuk RSJ = immortal
10 cangkir kopi buat opera

deddy
07-10-2011, 03:01 PM
mangkanya zu buruan kawen muda .... biar umur panjang .......

nerissa
07-10-2011, 03:04 PM
Hidup arak!
Hidupa rokok!

:nangis2:

surjadi05
11-10-2011, 03:11 PM
Hidup arak!
Hidupa rokok!

:nangis2:

bini ga sa?::hihi::::hihi::

Urzu 7
11-10-2011, 03:18 PM
^^ bisa tuh ngerokok punya suaminya::cabul::

porcupine
11-10-2011, 05:41 PM
yes, paling ngga gw ngarak!

R1n2rd
12-10-2011, 12:15 AM
waduh ane nggak ngerokok, ngga minum arak dan belon kawin .. udah lewat 23 taon tuh hihi