PDA

View Full Version : Sifat Penghuni Kopi Maya



AsLan
12-03-2011, 01:09 PM
Menurut anda, ciri2 apa yg umumnya dimiliki oleh penghuni forum ini ?

Kalau menurut pengamatan saya:

1. Produktif dan pekerja keras
2. Mau belajar banyak hal
3. Pendidikan lumayan tinggi2

cha_n
12-03-2011, 01:20 PM
baik hati dan tidak sombong

etca
12-03-2011, 02:57 PM
Menurut anda, ciri2 apa yg umumnya dimiliki oleh penghuni forum ini ?
Kalau menurut pengamatan saya:
1. Produktif dan pekerja keras

kagak setuju poin pertama,
buktinya masih ada waktu iseng ngeforum,
berarti KGB =))
karyawan gaji buta di kantornya, dan kejar setoran postingan :))


baik hati dan tidak sombong
haiyahhh
tambahin noh suka menabung :))

err.. yang jelas :
5. suka usil, suka iseng. suka becanda
6. kebersamaannya tinggi.

AsLan
12-03-2011, 03:59 PM
Lebih baik morum ditengah kerjaan daripada morum karena pengangguran :P

gembel
13-03-2011, 12:38 AM
suka berantem ::elaugh::

AsLan
13-03-2011, 01:39 AM
itu kalo kesenggol di "bagian2 yg sensitip" ... terutama ibu2 :D

ndableg
13-03-2011, 01:46 AM
untung aja forum maya.. kalo enggak pelanggan bapak2 kopimaya benjol2..

deddy
13-03-2011, 07:09 PM
Rasa kebersamanya sangat tinggi serius tp santai .... Nyaman

cha_n
13-03-2011, 07:48 PM
@etca
tambah lagi, ga suka pipis sembarangan =))

secara umum, orang-orangnya punya toleransi tinggi.

deddy
13-03-2011, 07:59 PM
Banyak kesamaanya pada hobby kuliner. :mrgreen:

Kilat
14-03-2011, 06:14 AM
semua suka makan ;;)

deddy
14-03-2011, 08:28 AM
gak keluar gambarnya bunda....

youngblue
14-03-2011, 09:24 AM
90% berperut buncit dan ndut.
80% mamak-mamak dan bapak-bapak

AsLan
14-03-2011, 09:48 AM
waduh saya termasuk yg 20% ABG... imut sendiri nih

youngblue
14-03-2011, 11:47 PM
slan kayaknya kamu walaupun ikut yang 20% tapi yang atas ikut yang 90%

kalau aku kayaknya ikut yang 10% dan 20%

Asum
15-03-2011, 12:01 AM
Banyak kesamaanya pada hobby kuliner. :mrgreen:
maksud looohh... gendut-gendut begitu ? :-w

deddy
15-03-2011, 09:07 AM
maksud looohh... gendut-gendut begitu ? :-w

hihihih....berarti 100 % pada doyan makan semua........

Kilat
16-03-2011, 03:25 AM
99% orang Indonesia :D

cha_n
16-03-2011, 07:33 AM
yang jelas siap membantu semua thankss

deddy
16-03-2011, 09:18 AM
suka ngrumpi .... :mrgreen:

etca
16-03-2011, 09:40 AM
lutu-lutu ...
meski emang ga sengaja, tapi lutu-lutu,
kek si Asum yang kehilangan postinga,
si Asum yang nanyain IP :lololol:

Nharura
16-03-2011, 02:59 PM
care,

dalam arti:

1. perhatian, membantu dalam kesulitan

2. perhatian memberikan pengetahuan yang bermanfaat termasuk cerita lucu2 kalau lagi bete^^

3. sedikit usil tapi tandanya sih tetap care (buktinya,, masih sempat2nya ngusilin,, itu tandanya karena Care)

^_^

I Like This forum:)

ga_genah
16-03-2011, 08:09 PM
slan kayaknya kamu walaupun ikut yang 20% tapi yang atas ikut yang 90%

kalau aku kayaknya ikut yang 10% dan 20%

iccuuuttt om...
10% dan 20% :mrgreen:

fullmoonflower
16-03-2011, 10:06 PM
aku masuk yang 10%.....!!!! :cheer:

deddy
17-03-2011, 07:49 AM
aku masuk yang 10%.....!!!! :cheer:

yang 90% kaleeee ....:mrgreen:

ga_genah
17-03-2011, 11:26 AM
aku masuk yang 10%.....!!!! :cheer:

dan 80% ::elaugh::


:run:

fullmoonflower
17-03-2011, 12:11 PM
deddy & GG <------------------------ sirik nih ya... :P

BundaNa
17-03-2011, 12:51 PM
baik2..ramah2...usil2...dan suka debat

bonny gooner
17-03-2011, 01:28 PM
kalo si gw?

senosukekitagawa
17-03-2011, 01:52 PM
rata2 sifatnya member KM jarang gw temuin di kehidupan nyata

banyak sifat2 langka gw temuin disini :))

fullmoonflower
17-03-2011, 11:42 PM
rata2 sifatnya member KM jarang gw temuin di kehidupan nyata

banyak sifat2 langka gw temuin disini :))

maksudnya?? :tanya:



berasa jadi mirip komodo, perlu dilestarikan karena langka ... :malas:

Kilat
18-03-2011, 03:32 AM
hmm .. ditunggu penjelasan sifat2 langka itu 8->

PERMANDYAN
18-03-2011, 03:43 AM
saja tidak melangkah, tapi saja melontjat....

senosukekitagawa
18-03-2011, 08:50 AM
maksudnya?? :tanya:



berasa jadi mirip komodo, perlu dilestarikan karena langka ... :malas:

maksud saya gini bunda mumun, sifat langka tuh maksudnya 1 orang bisa punya banyak ID/kloningan dengan karakter yg berbeda-beda. :))

kadang bisa punya 5 kepribadian, bisa jd cowok, bisa jd cewek, keras, lunak dan sebagainya.

padahal orangnya ntu-ntu juga. :lololol:

gembel
18-03-2011, 09:09 AM
itu kalo kesenggol di "bagian2 yg sensitip" ... terutama ibu2 :D

wuihhhh ibu2x emang seperti itu ya :mrgreen:

youngblue
18-03-2011, 09:06 PM
aku orang yg ndak pernah dan ndak minat punya klenongan ya.......................

fullmoonflower
19-03-2011, 01:00 AM
jangan-jangan senosuke kloningannya banyak ya? kok tahu? :lololol:

gembel
19-03-2011, 06:14 AM
jangan-jangan senosuke kloningannya banyak ya? kok tahu? :lololol:

lha, bu fullmoon telat. dia kan kloningan dari !@$%$%%^

fullmoonflower
19-03-2011, 01:22 PM
lha, bu fullmoon telat. dia kan kloningan dari !@$%$%%^

ternyataaaa..... :lololol:

senosukekitagawa
19-03-2011, 01:57 PM
ternyata sopo bunda mun ?? :))

fullmoonflower
19-03-2011, 02:05 PM
embuuuh... :))

maksudnya ternyata diri sendiri juga kloningan.... hahahaha.... :lololol:

senosukekitagawa
19-03-2011, 02:11 PM
terkadang kloningan diperlukan juga bunda, agar diskusinya sehat, semangat dan berkualitas........:))

fullmoonflower
19-03-2011, 03:27 PM
terkadang kloningan diperlukan juga bunda, agar diskusinya sehat, semangat dan berkualitas........:))

hihihihi... kadang2 perasaan jadi kepribadian ganda..... xixixixi... ;))

kabuuuur......:nangislari:

senosukekitagawa
21-03-2011, 08:52 AM
tapi yakinlah senosuke cuma punya 1 id disini. :))

fullmoonflower
21-03-2011, 09:05 AM
hihihihihi... ;))

lattungtatturrus
21-03-2011, 10:13 AM
ya gak mungkin ada 2 ID senosuke kale....!!!
lattung :dzigh: seno

DH1M4Z
21-03-2011, 10:14 AM
kalau gw perhatiin senosuke yang kalau ngomong kadang diselipin pake bahasa jawa.., mengingatkan gw pada ......

:malumalu:

senosukekitagawa
21-03-2011, 10:57 AM
karo sopo mbah dhimaz......:))

serasa tebak-tebak buah manggis......:lololol:

deddy
21-03-2011, 12:01 PM
mangga yo kecut .... keekekek

fullmoonflower
22-03-2011, 10:35 PM
FMF :dzigh: deddy

MANGGIS.... bukan mangga

ga_genah
22-03-2011, 10:56 PM
kalo melihat gambar ini http://www.krucil.com/images/smilies/jj8w83mx.gif
mengingatkan ku pada..
http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/80.gif

senosukekitagawa
23-03-2011, 09:49 AM
karo sopo....:))

kunderemp
23-03-2011, 06:10 PM
Lho.. bukannya senosuke jelas kloningan yah?

Pokoknya di Kopimaya, kloningan diperbolehkan..
Gak kayak forum lain. :D

senosukekitagawa
23-03-2011, 06:21 PM
kalo 1 orang punya beberap ID itu jelas kloninngan kan kund.......:mrgreen:

tapi kalo member lama pakai ID baru, jelas bukan kloningan dong......:))

kan di kopmay cuma punya 1 ID, tul ngga.....:lololol:

fullmoonflower
23-03-2011, 10:07 PM
kan di kopmay cuma punya 1 ID, tul ngga.....:lololol:

mmmmmm.......... :tanya:

8-|

.......................................... meneketehe? :-??

youngblue
23-03-2011, 10:18 PM
kalo 1 orang punya beberap ID itu jelas kloninngan kan kund.......

tapi kalo member lama pakai ID baru, jelas bukan kloningan dong......

kan di kopmay cuma punya 1 ID, tul ngga.....

hanya tuhan beserta setaf-setafnya yang mengetahuinya........................

deddy
24-03-2011, 08:25 AM
ekekeke .......... padahal staff KM pada ngerti jika ada kloningan.... coba yang kloningan di kasih tanda bintang biar kita ngerti kalo nama tsb adalah kloningan ..........

ga_genah
24-03-2011, 04:31 PM
klo klenengannya pintar kyakany setap-setap KM juga susah untuk tau
kecuali klenengannya pas lagi khilap... :mrgreen:

senosukekitagawa
24-03-2011, 05:01 PM
kayak doloe, klenengan ada yg khilaf........:))

jd tau sapa tuh ID kloningan_kreezys.......waakakak....kacoo dah....:lololol:

senosukekitagawa
24-03-2011, 05:02 PM
kayak doloe, klenengan ada yg khilaf........:))

gw jd tau sapa tuh play maker
di balik ID kloningan_kreezys.......waakakak....kacoo dah....:lololol:

fullmoonflower
24-03-2011, 05:35 PM
yang paling lucu sebenarnya malah Aya... dia pake nickname apa aja selalu nyebut namanya "Aya".. :lololol:

jadi aya_muaya ==> aya
jadi Mrs.Tezar ==> aya

bahkan sekarang jadi "eve', tetep nyebut dirinya "aya" ... :lololol:

senosukekitagawa
24-03-2011, 05:54 PM
wakaakakk........makin kacoo yak....:lololol:


man neeh etca kagak nongol die........:))

deddy
25-03-2011, 07:23 AM
lha penghuni KM emang orang2 kacau semua ........ :mrgreen: :run:

Nharura
25-03-2011, 11:26 AM
woalah,, eve itu mba aya..? ekeke... pantas... kok dari dulu,, nungguin mba aya.. kok gak datang2... ikikiki

etca
25-03-2011, 11:54 AM
ada apa nih manggil gw?
hohohoho
jangan membuka kedok masa lalu ah :))

dulu bikin kloningan rapi, geli aja liat respon yang lain
kalau sekarang mah sebodo teuing

deddy
27-03-2011, 12:49 PM
di KM masih banyak yg bikin kloningan juga tho.......

eve
27-03-2011, 02:44 PM
mbak mumun... Itu kan untuk kloningan untuk yang visible, yang boleh diketahui oleh banyak orang.. Makanya aya menekankan nama aya.... Wkwkwkwk....
Karena semua kan emang udah tahu kalau aya muaya = mrs tezar. Ekekek...
Asem, sekarang udah keudluan si mrs paijo. Mau bikin mrs tezar jadi gak lucu lg....
Nhanha... Iye, dulu dapat wangsit eve, kalau g salah itu nama hawa, atau aya yang salah ingatan ya... Ternyata itu nama mpok ipeh pertama kali... Jadi salah nama... *keanya musti ganti nama lain...

eve
27-03-2011, 02:45 PM
um ded, di km belum bikin ni um... Um ded, kenal nenangs?

deddy
28-03-2011, 07:38 AM
um ded, di km belum bikin ni um... Um ded, kenal nenangs?

Nenangs ? sapa ya ? kayaknya gak kenal deh .....

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:36 PM
siapakah nenangs??

AsLan
01-04-2011, 11:08 PM
FMF :dzigh: deddy

MANGGIS.... bukan mangga

kucoba melempar Manggis, Manggis kulempar Mangga kudapat...
kucoba melamar gadis... :D

indraprime
04-04-2011, 11:38 AM
gw belum tau sifat anak2 disini, maklum baru join sejam yang lalu ::elaugh::

E = mc˛
04-04-2011, 11:57 AM
um ded, di km belum bikin ni um... Um ded, kenal nenangs?

nenangs anak GR yg di Balikpapan? *asal nyamber*

etca
04-04-2011, 12:09 PM
GR apaan ya?
hooo asal nyamber tapi keknya bener tuh,
kalau manusia yang dimaksud sama, secara jaman baheulak dia demit forum juga :D

@eve,
itu maksudmu si bigogre?
nama dia panggilannya kalau ga salah emang nenangs dan kebetulan tugasnya emang di kaltim.

E = mc˛
04-04-2011, 12:11 PM
GR = Goodreads

nenangs yg kerja di t*tal kan yah? anak bandung (smp 2 bdg, sma 3 bdg, jurusan tek kimia di institut gajah) :))

etca
04-04-2011, 12:14 PM
=)) iyaaaaaaaaaaaaaa,
gw kalau jalan di belakang dia langsung ilang.
anaknya seru abis.. hahhaha

elu temen di inet atau temen dari dunia nyata nih?

E = mc˛
04-04-2011, 12:18 PM
temen di dunia maya dan dunia nyata juga sih. sering ketemuan <dan ditraktir :P>

orangnya mang bongsor abis (atas maupun pinggir)... ada kali 4x lipat sayah :D <kabur sebelum disambit nenangs>. mang dia aktifis forum mana ajah? setau saya skrg cuma aktif d GR ajah

dunia ini sempit yah? :D

etca
04-04-2011, 12:28 PM
dia sih ngakunya ga aktif di manamana sekarang.
err janganjangan elu anak rileks juga dulunya.?

E = mc˛
04-04-2011, 12:35 PM
^ dia masih aktif tuh di GR. onlen tiap hari. sibuk sih yah. apalagi skrg sudah punya... uhukkk... dan konon bentar lagi... <tengok kiri kanan sebelum kena lemparan bakiak>

hihihi.. jadi tret gosipin orang :)) <sorry ya nangs :D>

rileks yg mana nih? ada 2 rileks kan?

etca
04-04-2011, 12:40 PM
^ dia masih aktif tuh di GR. onlen tiap hari. sibuk sih yah. apalagi skrg sudah punya... uhukkk... dan konon bentar lagi... <tengok kiri kanan sebelum kena lemparan bakiak>

hihihi.. jadi tret gosipin orang :)) <sorry ya nangs :D>

rileks yg mana nih? ada 2 rileks kan?

wah baguslah..
soalnya adiknya kan ude merit yak..
terakhir denger kabar ortunya k holland buat adiknya yang melahirkan.

ini gw lagi smsan ama oger,
dia kenal elu sebagai apaan? kasi clue donk.

rileks yang jadul. yang warnana kuning kalau ga salah.
yang dah koit pokoknya.
seett dah gw tiap kali ikut forum, forumnya ampe matek melulu :))


biar ga OOT,
sifat penghuni kopimaya,
suka ngerumpiiiin orang =))

E = mc˛
04-04-2011, 12:46 PM
beuh, kalo gituh berarti rileks ada 3 yah? soalnya yg 2 lagi masih idup :P

iyeh, adik2nya udah. wew... sms-an ma nenangs? yay, ada yg ngadu ;))

kalo sy kasih clue dg jelas, ntar nenangs gak akan traktir lagi dong kalo mudik ke jawa :D

etca
04-04-2011, 12:48 PM
hah ada 3? kasi linknya dunk..
loh emangnya dirimu posisi di mana?
semarang?

dia gw invite ke sini noh, tepatnya ke thread ini :))

Ray Surya
04-04-2011, 12:54 PM
suka sastra kah?

E = mc˛
04-04-2011, 12:54 PM
wakkkkk... <panik sambil komat-kamit rapal mantra penghilang raga>

bukan di semarang, tapi pulau jawa kok. yg rileks, satu rileks.com satu lagi yg pake domain kampus gajah

etca
04-04-2011, 02:18 PM
wakkkkk... <panik sambil komat-kamit rapal mantra penghilang raga>

bukan di semarang, tapi pulau jawa kok. yg rileks, satu rileks.com satu lagi yg pake domain kampus gajah
hihihi iya gw juga baru tahu tadi diinfoin oger.


suka sastra kah?
ini nanya siapa ya? :)

E = mc˛
04-04-2011, 02:31 PM
yah... udah ketahuan.. gak seru deh

<siapin bikin klonengan>

Kilat
06-04-2011, 03:05 AM
OOT melulu :-/

ayo, back to topic please .. [-X

Judulnya: Sifat penghuni KopiMaya

indraprime
06-04-2011, 12:31 PM
kayaknya sifat penghuninya pada doyan makan, ngemil, ngopi, dan juga sifatnya yang sangat beragam. forum baru ciri khas baru. perbauran dari dua karakteristik yang berbeda

feel free to live :)

itsreza
06-04-2011, 12:34 PM
senang bersosialisasi
rajin buka forum di jam kerja

beastmen85
07-04-2011, 09:46 PM
saya penghuni kopimaya

saya suka bokep dan suka browsing aneh2







ini jawaban relevan bukan?

Kilat
08-04-2011, 03:40 AM
hmm .. iya relevan, karena anda penghuni KM dan itu sifat anda :))


penghuni KM suka OOT :))

gembel
08-04-2011, 04:22 AM
klo yang saya liat adajuga penghuni km yang hobi aneh2x :mrgreen:

ndugu
08-04-2011, 06:25 AM
mana ogerrrr???? :lololol:
panggilannya nenangs ya? :cengir: udah lama ga pernah liat dia maen di forum

itsreza
08-04-2011, 03:19 PM
penghuni KM suka OOT :))

OOT adalah perbedaan yang mewarnai kehidupan forum :))

Kilat
09-04-2011, 03:29 AM
OOT adalah perbedaan yang mewarnai kehidupan forum :))
hmm .. setuju :))

komporminyak
02-04-2012, 06:01 PM
err yuk kita list sifat2 member kopimaya

entah kenapa di benak saya
1. Rumus, tukang matiin thread
2. Ray Surya, tukang nanyananya.

yang lainnya boleh nambahin deh ;D

tsu
02-04-2012, 06:53 PM
necro ;D

btw, sifat ?

- tsu, baik hati dan tidak sombong :D

Ray Surya
03-04-2012, 01:12 AM
-spears: suka teriak2 & cekikikan.

padahal cuma tulisan, tapi klo baca tulisan spears, kyk denger dia lagi teriak & cekikikan ::hihi::

-om surjadi05: om2 yg butuh hiburan, soalnya kerjaannya di Batam bikin dia pusing.

-pakde ancuur: suka bikin rusuh, pasang gambar rusuh & bikin kerusuhan
-aslan: peneliti wanita, suka nganal-isis wanita
-itsreza & bradonheat: saudara kembar, gw sering nganggep mereka kloningan, postingan mereka biasa2. tapi itsreza suka bantu2 meramaikan trid2 bikinan gw ::hihi::

ndugu
03-04-2012, 01:21 AM
sifat ndugu: baik hati, rendah hati, suka menolong orang tua nyebrang jalan tanpa pamrih -_-

Nharura
03-04-2012, 02:27 AM
tuh khan bener,, gak aku aja nganggap si itsreza dan bradon adalah mirip,, ::hihi::

klw om Ray surya: Penasehat bagi cowok2 muda,, mungkin klw ngomong di hadapan,, om ray adalah versi cerianya pak pasing::oops::
Bijaksana, tapi suka ngebanyol,, kayanya bakalan lempar2an kata deh (olok2an-red),, klw ketemu sama om ray::hihi::

klw Pak rumus : kayanya orangnya prefeksionis..,, musti bener deh klw dihadapan pak rumus,, xixixi.. krna pinternya diatas rata2:iamdead:

pak ronggolawe : Galak,, tapi humanis.. Mirip2 pak raden deh.. mungkin klw ada anak kecil,, bakalan gemetar dekat2 pak ronggo::ngakak2::

xixixi,, itu sekilas pandang... kayanya hampir mirip mendekati :D *keukeh*

itsreza
03-04-2012, 07:06 AM
saya imut seperti brondong ya ;D

bradon heat
03-04-2012, 07:24 AM
-itsreza & bradonheat: saudara kembar, gw sering nganggep mereka kloningan, postingan mereka biasa2. tapi itsreza suka bantu2 meramaikan trid2 bikinan gw ::hihi::


tuh khan bener,, gak aku aja nganggap si itsreza dan bradon adalah mirip,, ::hihi::



::ngakak2:: mirip sebelahmana ?? ::hihi::
apakah itsreza kloningan saya , atau saya kloningan itsreza ..
tp apakah saya bukan kloningan siapa2 , atau bahkan saya ini kloningan tak betuan *makin ngaco %heh

::hihi::::hihi::

---------- Post added at 06:24 AM ---------- Previous post was at 06:23 AM ----------


saya imut seperti brondong ya ;D

couldn't agree any more %no1

beastmen85
03-04-2012, 11:40 PM
nambah

sifat2 penghuni kopimaya :
1. rata2 tante2 sange
2. oom2-nya adalah para pria yg clubbing tiap malam sambil nyawer wanita bayaran, tertawa2 senang sepanjang malam dan menangis kesepian di pagi hari sehingga kerjaan loyo
3. brondong2nya adalah mahasiswa2 dengan harapan setinggi langit, mencoba bangkit namun kurang motivasi
4. rata2 bukan ras homo sapien
5. kumpulan psikotik

*kecuali saya ::itrocks::





:run:

etca
03-04-2012, 11:51 PM
sifat ndugu: baik hati, rendah hati, suka menolong orang tua nyebrang jalan tanpa pamrih -_-
aissss ndugu.. ;D
tapi beneran loh.. baik hati huehuehuehue.
tengkyuh yah.. tadi pagi dibantuin, ampe diremote lappie gw :lololol:




nambah

sifat2 penghuni kopimaya :
1. rata2 tante2 sange
2. oom2-nya adalah para pria yg clubbing tiap malam sambil nyawer wanita bayaran, tertawa2 senang sepanjang malam dan menangis kesepian di pagi hari sehingga kerjaan loyo
3. brondong2nya adalah mahasiswa2 dengan harapan setinggi langit, mencoba bangkit namun kurang motivasi
4. rata2 bukan ras homo sapien
5. kumpulan psikotik

*kecuali saya ::itrocks::





:run:

dikasi AMPAS KOPI nyookkk :lololol:

noodles maniac
04-04-2012, 12:28 AM
Menurut anda, ciri2 apa yg umumnya dimiliki oleh penghuni forum ini ?

Suka ngenet, suka gosip, suka ngobrol santai aja dan tanya sesukanya, suka OOT, suka curhat, suka makan, punya hobi nonton/baca2, suka kopdar -_-

Kingform
04-04-2012, 01:52 AM
pendiam :P

BundaNa
04-04-2012, 04:11 PM
anak KM yang mana yang pendiam?::hihi::

surjadi05
04-04-2012, 04:15 PM
anak KM yang mana yang pendiam?::hihi::

Gw bund

gw diam waktu lagi baca
gw diam waktu lagi boker
gw diam waktu lagi minum ::hihi::::hihi::

BundaNa
04-04-2012, 04:22 PM
ditambah lagi, pendiam kalau lagi posting KM::hihi::

etca
04-04-2012, 04:32 PM
anak KM yang mana yang pendiam?::hihi::

belum ketemu fere ama Giku kan?
di dunia realnya mereka berdua super duper pendiem.
bahkan fere lebiiiiiiiiiiiihhhhhhh pendiam ::hihi::

BundaNa
04-04-2012, 04:42 PM
GiKu pendiam? hmmm...kopdar dunk::hihi::

surjadi05
04-04-2012, 04:54 PM
ditambah lagi, pendiam kalau lagi posting KM::hihi::

kalo lagi online kaga juga bund::oops::::oops::


GiKu pendiam? hmmm...kopdar dunk::hihi::

mau diracunin ya bun::hihi::::hihi::

Fere
04-04-2012, 04:54 PM
belum ketemu fere ama Giku kan?
di dunia realnya mereka berdua super duper pendiem.
bahkan fere lebiiiiiiiiiiiihhhhhhh pendiam ::hihi::
walah cak, gw diem kerna laper cak.. ::ungg::

@bunda: gimana ya kalo diadain kopdar khusus buat yg pendiem?

dateng.. salaman.. bengong.. pamit.. ::hihi::

surjadi05
04-04-2012, 05:05 PM
@bunda: gimana ya kalo diadain kopdar khusus buat yg pendiem?

dateng.. salaman.. bengong.. pamit.. ::hihi::

::ngakak2::::ngakak2::
nice one

etca
04-04-2012, 05:08 PM
walah cak, gw diem kerna laper cak.. ::ungg::

@bunda: gimana ya kalo diadain kopdar khusus buat yg pendiem?

dateng.. salaman.. bengong.. pamit.. ::hihi::

jadi keinget pertama ketemu,
tobaattt tobaatttt...::arg!::::hihi:: :lololol:
itu 10 tahun yang lalu, entah kalau sekarang ini.. ;D

itsreza
04-04-2012, 05:09 PM
pendiam cocok kalau berprofesi jadi pengamat ;D

Fere
04-04-2012, 05:19 PM
jadi keinget pertama ketemu,

tobaattt tobaatttt...::arg!::::hihi:: :lololol:
itu 10 tahun yang lalu, entah kalau sekarang ini.. ;D
etcaaakk.. ini pembunuhan karakter namanya.. ~X(


pendiam cocok kalau berprofesi jadi pengamat ;D
like this ::up::

gogon
04-04-2012, 05:27 PM
belum ketemu fere ama Giku kan?
di dunia realnya mereka berdua super duper pendiem.
bahkan fere lebiiiiiiiiiiiihhhhhhh pendiam ::hihi::

yg pendiam ada yg cewe ga tca?
mau gw jajal ;D

Fere
04-04-2012, 05:47 PM
^

lha itu Giku..
silahken dijajal gon..::hihi::

etca
04-04-2012, 05:57 PM
@fere
iye iyee.. ampuunn ampuuunn ude gw edit :))

BundaNa
04-04-2012, 06:33 PM
gogon ternyata...

gogon
04-04-2012, 06:40 PM
dijajal buat ngobrol bun, supaya gak terlalu pendiem
emang dikira mau diapain? :D

BundaNa
04-04-2012, 07:02 PM
tetapi kenapa cewek aja? ;))

itsreza
04-04-2012, 08:22 PM
gogon mau praktik ilmu inner handsome dari mona

Alethia
04-04-2012, 08:47 PM
ketampanan dari dalam? berarti lu aslinya jelek donk gun? ehehehhe

bradon heat
04-04-2012, 08:51 PM
jadi inget pas ketemu om gik pertama kali ::hihi::
ama mbak aya sama mbak etca di bisikin kurang lebih gini "itu giku orangnya bakal beda banget , dia super pendiem" ::hihi::

daaaaannnnnn .......

justru yg pertama kali nyapa saya adalah om giku ::ngakak2:: ::hihi::

noodles maniac
04-04-2012, 08:52 PM
Hushh jangan gitu ahhh, gogon itu misterius tauk ::oops::

gogon
05-04-2012, 10:56 AM
tetapi kenapa cewek aja? ;))

kalo cowo pendiem.. diajak ngobrol cuman cengar-cengir.. ngeselin
kalo cewe pendiem, cengar-cengirnya bisa nyenengin hati hihihi..

etca
05-04-2012, 10:58 AM
jadi inget pas ketemu om gik pertama kali ::hihi::
ama mbak aya sama mbak etca di bisikin kurang lebih gini "itu giku orangnya bakal beda banget , dia super pendiem" ::hihi::

daaaaannnnnn .......

justru yg pertama kali nyapa saya adalah om giku ::ngakak2:: ::hihi::
iya gitu??

bukannya dirimu pertama kali ketemu ama ronggo? lalu barengan ama ronggo's fam ke TKP?
abis itu tiba di lokasi, disambut ama aya_muaya yang langsung sidak KTPmu? ::hihi::

keknya GiKu yang belakangan datang deh
katanya tahu lokasinya, ga tahunya nyasar juga dia ::doh:: ::grrr::

gogon
05-04-2012, 11:08 AM
jadi inget pas ketemu om gik pertama kali ::hihi::
ama mbak aya sama mbak etca di bisikin kurang lebih gini "itu giku orangnya bakal beda banget , dia super pendiem" ::hihi::

daaaaannnnnn .......

justru yg pertama kali nyapa saya adalah om giku ::ngakak2:: ::hihi::

trus abis nyapa, diem? ::hihi::

BundaNa
05-04-2012, 11:18 AM
GiKu ketemu Fere yang bakal diomongin apa ya?::hihi::

et dah
05-04-2012, 11:25 AM
kalau di kasur action talk louder than word

itsreza
05-04-2012, 05:52 PM
GiKu dan Fere action di kasur bareng??

Fere
05-04-2012, 06:02 PM
walah.. ::doh::

Giku kemana ya?

itsreza
05-04-2012, 06:20 PM
^^
giku udah nunggu di kasur om ;D

E = mc˛
05-04-2012, 06:35 PM
malam jumat. GiKu punya jadwal tersendiri ke gunung kidul sambil bawa sajen :ninja:

bradon heat
05-04-2012, 09:25 PM
trus abis nyapa, diem? ::hihi::

langsung nyambung ama om ancuur ::ngakak2::


GiKu ketemu Fere yang bakal diomongin apa ya?::hihi::

pake telepati pastinya ::hihi::


iya gitu??

bukannya dirimu pertama kali ketemu ama ronggo? lalu barengan ama ronggo's fam ke TKP?
abis itu tiba di lokasi, disambut ama aya_muaya yang langsung sidak KTPmu? ::hihi::

keknya GiKu yang belakangan datang deh
katanya tahu lokasinya, ga tahunya nyasar juga dia ::doh:: ::grrr::

maksudnya pertama kali ketemu om gik mbak ::hihi::

yup , ketemu user KM pertama kali ini adalah om ronggo ... ::maap::
dan langsung di kasih sambutan yg sangat ramah sekali dari pertama turun di kp. rambutan ::hohoho:: , trs ke rumahnya ketemu zhazha dan istri om ronggo ::hihi:: berangkat bareng di anter ke acara
dan pas acara selesai mengantarkan saya kembali ke terminal ... ::maap::
wow very thanks for that ::maap::

noodles maniac
06-04-2012, 05:56 AM
Suka ngenet, suka gosip, suka ngobrol santai aja dan tanya sesukanya, suka OOT, suka curhat, suka makan, punya hobi nonton/baca2, suka kopdar -_-

Nambahin... suka dengerin musik, demen main games -_-

serendipity
12-04-2012, 09:46 PM
kebanyakan penghuninya suka ke mall dan nonton infotainment

banyak123
14-04-2012, 07:41 PM
kl menurut gw: suka yg gratis an ::hohoho::

-edit-

Parameswara Li
14-04-2012, 08:09 PM
kl menurut gw: suka yg gratis an ::hohoho::

-edit-

Kalau ini sih sifat dasar seluruh orang Indonesia.