PDA

View Full Version : putrinya Tugiyem, kenalan dgn cowo, sering ngeluyur bareng, dicabuli berulang2, dech.



Ray Surya
20-03-2012, 05:06 PM
WONOGIRI-Dilaporkan melarikan gadis dibawah umur seorang pemuda, YAN, 17, harus berurusan dengan polisi. Warga Lingkungan Sukorejo, Kelurahan Giritirto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri diamankan polisi setelah dilaporkan membawa lari dan mencabuli SW, 16, siswi salah satu SMPN di Wonogiri.

Pernyataan itu disampaikan Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Supriyadi didampingi Kasatreskrim AKP Sugiyo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui solopos.com di kantornya, Jumat (16/3/2012).

“Tersangka dijerat UU Perlindungan Anak jo pasal 332 KUHP yakni melarikan gadis di bawah umur dan diduga melakukan pencabulan. Ancaman hukuman tujuh tahun hingga 12 tahun,” ujar Supriyadi.

Menurutnya, penyidik masih memeriksa tersangka. “Hasil pemeriksaan sementara terungkap pelaku telah mencabuli korban berulang kali.”

Ditambahkan oleh Kasatreskrim, kejadian itu terungkap karena ibu korban yang bernama Tugiyem, warga Dusun Rejosari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo melaporkan kehilangan anaknya pada 10 Maret.

“Penelusuran yang dilakukan anggota (poliss) mendapati informasi bahwa korban sejak 1 Maret sudah sering diajak pelaku. Korban sendiri tak pernah pamit pada orangtua saat akan pergi. Pencabulan dilakukan di rumah tersangka.”

Dalam pemeriksaan, ujarnya, terungkap perkenalan antara korban dengan pelaku terjadi di sebelah Gedung DPRD Wonogiri. “Dari perkenalan pertama itu, akhirnya berlanjut pertemuan yang mengarah pada pencabulan.”
http://www.solopos.com/2012/wonogiri/kasus-pencabulan-siswi-smp-dilarikan-dan-dicabuli-171115

surjadi05
20-03-2012, 05:31 PM
ray judulnya masih belum sedramatis harnadi::hihi::::hihi::

Ray Surya
20-03-2012, 05:35 PM
sedang berusaha utk makin pinter membuat judul ;D

surjadi05
20-03-2012, 06:27 PM
sedang berusaha utk makin pinter membuat judul ;D

sedikit tips, mesti buat kosa kata baru kayak "Diemprut", biar bisa jadi fenomenal::hihi::::hihi::

cha_n
20-03-2012, 07:59 PM
ngapa judulnya kayak koran lampu merah ya?

bradon heat
20-03-2012, 08:02 PM
ngapa judulnya kayak koran lampu merah ya?

karena isinya juga ::cabul::

Fere
20-03-2012, 08:02 PM
ray surya ternyata agen koran meteor ::ngakak2::

BundaNa
20-03-2012, 08:35 PM
judulnya kepanjangan, kalau saya editornya...udah mesti digenti::hihi::

*gapentingdotcom

Fere
20-03-2012, 08:55 PM
ini pasti korannya macem ginian

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ2md6ZZ83fdjApQvQGC5QFZjnSCzmkW Tf4WLt39FKpcumpjZLd&t=1

Ray Surya
20-03-2012, 09:03 PM
sedikit tips, mesti buat kosa kata baru kayak "Diemprut", biar bisa jadi fenomenal::hihi::::hihi::
gw tadi baca isinya gak ada adegan emprut, jadi gw bingung mau pakai kata apa buat kata "pencabulan" ;D
sumbangin donk, kata lucu yg bisa dipakai...

ray surya ternyata agen koran meteor ::ngakak2::
penikmat, pak ::hohoho:: sering memantau berita pencabulan

judulnya kepanjangan, kalau saya editornya...udah mesti digenti::hihi::

*gapentingdotcom
bun, itu aja tadi mau lebih panjang tapi kepepet jumlah huruf.
tambahin donk, karakternya ::hihi::

AsLan
20-03-2012, 09:13 PM
lanjut ke berita gossip...

...konon kabarnya Tugiyem minta bagian dari cowok itu, cowok itu menyanggupi, tapi setelah meng ho-oh putri Tugiyem janji diingkari, Tugiyem gak kebagian apa-apa, Tugiyem kecewa dan melapor ke polisi ::hihi::

Ray Surya
20-03-2012, 09:18 PM
kok berulang2 trus bisa baru lapor ya?

surjadi05
20-03-2012, 09:24 PM
ngapa judulnya kayak koran lampu merah ya?

ray surya ingin membuat "jejak" chan di KM, biar bisa kayak harnadi dulu di kg::hihi::::hihi::

itsreza
20-03-2012, 09:45 PM
setelah berulang ulang tapi masih kerasa kurang akhirnya tugiyem berang

choodee
20-03-2012, 09:47 PM
Ini lebih ngebahas judul drpd isi....

Urzu 7
20-03-2012, 09:50 PM
Kek ga ada berita penting laenya::hihi::

E = mc²
20-03-2012, 09:53 PM
"Cewek SMP kabur dari rumahnya, diho'oh ma pacarnya, emaknya si cewek gak terima, lapor ke polisi. si cowok yg ngeho'oh digerebek polisi."

[meditasi]

Ray Surya
20-03-2012, 10:00 PM
mus, kebanyakan huruf tuh, ayo bikin lagi yg bener...!!! ::ngakak2::

itsreza
20-03-2012, 10:06 PM
di ho'oh itu gimana sih mus? coba jelasin dong secara ilmiah

E = mc²
20-03-2012, 10:09 PM
@mona+eja: yg ini juga kebanyakan+ada kata ho'ohnya -_-

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ2md6ZZ83fdjApQvQGC5QFZjnSCzmkW Tf4WLt39FKpcumpjZLd&t=1

Ray Surya
20-03-2012, 10:16 PM
mus, maksud gw, judul trid di KM itu cuma dikit karakternya, yakin deh, judul buatan lu gak bakal muat utk judul thread

---------- Post added at 09:16 PM ---------- Previous post was at 09:15 PM ----------

lagian itu pemuda gak jelas ngeho-oh atau cuma grepe2

itsreza
20-03-2012, 10:17 PM
mus, maksud gw, ho'oh itu makna nya apa secara ilmiah?
coba diuraikan disini biar semua ngerti

Urzu 7
20-03-2012, 10:31 PM
Ho'oh itu artinya iya..

beastmen85
20-03-2012, 11:48 PM
jd kek forum game.
gw coba ah.

"CE SMP NYARI KENALAN, EH MALAH DIEMPRUT"

Ray Surya
20-03-2012, 11:54 PM
di teks berita gak ada emprutnya, bis -_-

choodee
21-03-2012, 12:41 AM
Judul lu kurang catchy ray.... Harusnya pake rima -_-

Ray Surya
21-03-2012, 01:02 AM
thx, masukannya, ditunggu berita pencabulan berikutnya