PDA

View Full Version : Anas bersedia di gantung di monas .....



ancuur
10-03-2012, 12:35 PM
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/inilah-tali-ilustrasi-gantung-diri.jpg

Sabtu, 10/03/2012 | 11:59 WIB
Jakarta – Curahan hati Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum di jejaring sosial Twitter membuat akhir pekan ini ‘sumringah’. Bagaimana tidak, aneka komentar dan mayoritas menanggapi dengan guyonan menghiasi dinding para tweeps (sebutan untuk pengguna Twitter,Red) hingga Sabtu (10/3) hari ini.

Budayawan Sudjiwo Tedjo, misalnya, mengatakan dalam akun Twitter-nya, @sudjiwotedjo. "Cukup sudah Jakarta punya hantu Pondok Indah, Hantu Jeruk Purut, Hantu Cassablanca, jangan nanti ditambah2 lagi dengan Hantu Monas."

Lain lagi dengan Butet Kartaradjasa, melalui akun Twitter-nya @masbutet, budayawan yang terkenal dengan aksi-aksi monolognya itu mengatakan, "Asal muasal MONAS ternyata bukan singkatan Monumen Nasional. Tapi dari reaksi heran seorang tukang tadah: 'Mosok ta Nas?”

Sekadar diketahui, dalam satu kicauannya di akun @anasurbaningrum menuliskan "Kalau saya korupsi wisma atlit dan hambalang, satu rupiahpun, saya bersedia ditembak mati atau digantung di Monas. Bgm dng yg bikin fitnah?" yang diunggah Jumat (9/3) sore.

Politikus Partai Golkar, Indra J. Piliang, saat ihubungi menduga Anas, "Telah terluka terlalu dalam, sehingga bertindak tak logis." Menurut Indra, yang mengaku kenal dengan Anas cukup dekat, hukuman gantung tidak pernah ada di Indonesia. Begitu pun tembak mati, yang tidak bisa dilakukan di tempat umum."Saya kira ini sesuatu hal yang analogis dari seorang Anas," katanya. Ia menambahkan, "Substansinya enggak Anas banget."

Saat dikonfirmasi pagi ini melalui pesan pendek Anas mengakui pernyataan itu, “Itu mah bukan emosional, itu variasi ala Suroboyoan,”tulisnya.

Di akhir curhatnya—sebelum kemudian mengunggah komentar mengenai permianan Garuda MNuda melawan Brunei—Anas juga menulis , “Oya tweeps. Sy ngetwit sendiri, akun ini tidak dibajak," ujarnya.

Banyak pula yang memilih mencatatnya sebagai janji Anas. "Catat" atau "Twittermu adalah harimaumu" bunyi dua kicauan di antaranya.

Fadjroel Rachman, seorang aktivis, dalam akun Twitter-nya, @fadjroel, membalas dengan sebuah nazar. "Karena @anasurbaningrum siap digantung di Monas kalau korupsi Rp.1. Saya siap dibotak deh di Monas kalau anas jd tersangka @KPK_RI. Ikut?" katanya.

Ajakannya itu segera direspons atau di-reetwet sejumlah followers-nya yang menyatakan siap bergabung dalam aksi botak tersebut. "Ikut mantap bang," kata Musriadi M. dalam akun @MusriadiWest.

Padian Adi Syahputra, yang mengaku berasal dari Medan, juga siap bergabung dengan aksi botak tersebut. "Saya daftar dari Medan," kata dia dalam akun @padianadi.

Bukan hanya followers pria, ada pula wanita bernama Rike Iskandar yang siap mencukur seluruh rambutnya. "Ikut, seribu botak untuk anas ;)," katanya dalam akun @akewrike.

Tantangan lain juga muncul dari Irfan Wahidi melalui akunnya, @irfanwahidi60, menyatakan "klau brsih tlong buktikan bhwa rmh, mbl dan harta anda lainnya yg diatas 10 M bukan dperoleh dr manipulasi sbg politikus," ujarnya.

"Udah sumpah pocong ajah," kata mamak thok dalam akunya @mamakthok. Rizal Mustary "Setuju, tembak koruptor," katanya dalam akun @rizalmustary.

Meski telah menjadi perbincangan luas, pernyataan Anas tidak digubris oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) . Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengatakan KPK akan tetap mengusut tuntas kasus korupsi proyek ini."Kami berupaya keras untuk dapat menangani perkara lebih cepat dan akuntabel di tengah berbagai keterbatasan, tekanan, dan dorongan," ujarnya.

Bambang menuturkan KPK harus profesionalitas. Menurut dia, lembaga antikorupsi itu akan membuktikan kasus yang ditanganinya bila sudah cukup bukti. "Dengan dua alat bukti, tidak lebih dari itu," katanya.

Sebelumnya KPK berencana memeriksa Anas dalam proyek Hambalang setelah dilakukannya ekspose pada Kamis, 8 Maret 2012. KPK sendiri sudah tiga kali menggelar ekspose dalam tahap penyelidikan proyek tersebut.

"Kemungkinan Anas akan dimintai keterangan dalam penyelidikan ini," kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P.

Proyek Hambalang berbiaya Rp 1,2 triliun menyeret nama Anas setelah ada pernyataan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Nazaruddin membeberkan ihwal keterlibatan Anas di proyek pusat olahraga pada 2010 itu.

Pernyataan Nazaruddin kembali disampaikan dalam persidangannya kala menjadi terdakwa suap Wisma Atlet Jakabaring, Palembang. Nazaruddin mengatakan duit proyek Hambalang sebesar Rp 50 miliar mengalir ke Kongres Partai Demokrat di Bandung pada 2010. Uang itu disebutnya untuk pemenangan Anas sebagai Ketua Umum Demokrat.

Alethia
10-03-2012, 12:47 PM
di gantung dimananya? di atas tugunya? repot amat yak...

ancuur
10-03-2012, 12:53 PM
siapa yg mau ngegantung dia di monas wkwkwkwk
BTW baca komen2nya seruu...

Budayawan Sudjiwo Tedjo, misalnya, mengatakan dalam akun Twitter-nya, @sudjiwotedjo. "Cukup sudah Jakarta punya hantu Pondok Indah, Hantu Jeruk Purut, Hantu Cassablanca, jangan nanti ditambah2 lagi dengan Hantu Monas."

choodee
10-03-2012, 01:06 PM
daripada dihukum mati, harta korupsinya diwariskan ke anak cucunya, mending dimiskinkan aja kek gayus :ngopi:


btw, kek kata user di thread sebelah (lupa sapa).... kalo ada pinata party buat anas di monas, gw maw ikutan.... :piso:

Alethia
10-03-2012, 01:23 PM
maybe he wrote that whille smoking crack..hahahah..and hes too shame to delete it after so many people read it already...hahaha...

et dah
10-03-2012, 01:31 PM
semacam sumpah pocong kw2

ancuur
10-03-2012, 02:56 PM
gw malah bingung... yg mana yg jujur sih.. antara nazar sama anas ::doh::


note: yg kasihan pengacara si nazar aja nih wkwkwkwk... mang enak ::ngakak2::

t_cl
10-03-2012, 03:03 PM
Well, gak tau siapa yg jujur antara anaz vs nazar, tapi yg pasti orang plin plan kayak nazar tidak akan pernah mendapat kepercayaan dari saya

ancuur
10-03-2012, 03:04 PM
Well, gak tau siapa yg jujur antara anaz vs nazar, tapi yg pasti orang plin plan kayak nazar tidak akan pernah mendapat kepercayaan dari saya

emang saya siapa X_X

Ray Surya
10-03-2012, 03:28 PM
lagi pengen dianggep terzolimi

jojox
10-03-2012, 06:04 PM
mari kita aminkan saja dengan berjemaah.

Satu ide brilian untuk ulang tahun ANAS. galang dana/koin untuk ini harusnya. ....ayooo sapa pengin jadi EOnya? ::ngakak2::

choodee
10-03-2012, 06:20 PM
Well, gak tau siapa yg jujur antara anaz vs nazar, tapi yg pasti orang plin plan kayak nazar tidak akan pernah mendapat kepercayaan dari saya

Saya sih lebih pilih anas....

Nazar itu udah kepepet, bilang matahari terbit dari barat aja maw kalo disuruh "atasan" demi selamat....


Tapi yah... Sekalian partai tepung segitiga biru ini bubar aja deh....mainnya udah ga cantik lagi soalnya ::bye::

BundaNa
10-03-2012, 06:50 PM
galang kampaye, 1 meter tali gantungan n kain kafan untuk anas ::ngakak2::

itsreza
10-03-2012, 06:54 PM
baguslah ada yang mau sumpah serapah begini
kalau terbukti bersalah kan ga harus repot dipenjara dulu

danalingga
10-03-2012, 09:46 PM
Rugi amat monasnya. ::ngakak2::

Yuki
10-03-2012, 09:51 PM
Tapi yah... Sekalian partai tepung segitiga biru ini bubar aja deh....mainnya udah ga cantik lagi soalnya
good, dari bintang sampe turun ke tepung, benar-benar turun derajat pisan ::ngakak2::

dia sedang mencari dukungan

ancuur
10-03-2012, 11:33 PM
Rugi amat monasnya. ::ngakak2::

tul kita rugi klo ada pocong "anas" di monas ::doh::

:nunjuk: Budayawan Sudjiwo Tedjo, misalnya, mengatakan dalam akun Twitter-nya, @sudjiwotedjo. "Cukup sudah Jakarta punya hantu Pondok Indah, Hantu Jeruk Purut, Hantu Cassablanca, jangan nanti ditambah2 lagi dengan Hantu Monas."

beastmen85
11-03-2012, 12:05 AM
hantu MONA-s

t_cl
11-03-2012, 12:29 AM
Saya sih lebih pilih anas....

Nazar itu udah kepepet, bilang matahari terbit dari barat aja maw kalo disuruh "atasan" demi selamat....


Tapi yah... Sekalian partai tepung segitiga biru ini bubar aja deh....mainnya udah ga cantik lagi soalnya ::bye::

soalnya yang cantik sudah di pecat

meliakh
11-03-2012, 12:32 AM
hukuman mati = overrated
hukuman disodomi sama kebo berani gak?

ancuur
11-03-2012, 12:43 AM
kebonya pasti nolak mel ::ngakak2::

Yuki
11-03-2012, 12:46 AM
kebonya pasti nolak mel ::ngakak2::
....boleh juga, om ;D

itsreza
11-03-2012, 10:49 AM
jadi kapan nih anas mau digantung?

Urzu 7
11-03-2012, 12:42 PM
Jadi Mona mau gantung anas?

ancuur
11-03-2012, 01:14 PM
jadi kapan nih anas mau digantung?

klo terbukti anas bersalah :piso:

makanya gw bingung banget.. si nazar edan begitu yakinnya bilang: "anas terlibat" :ngopi:

itsreza
11-03-2012, 01:20 PM
ngapain nunggu bersalah?
rakyat kan butuh hiburan

ancuur
11-03-2012, 01:37 PM
hukum harus di tegakan.. si DD terlebih lagi harus tegak grak!! ::doh:: ::cabul::

Urzu 7
12-03-2012, 09:43 AM
Ooo..ntar yang digantung dimonas itu DDnya anas;D

spears
12-03-2012, 12:57 PM
Jakarta - Nazaruddin menantang Anas Urbaningrum untuk melakukan sumpah pocong. Nazaruddin ingin memberi bukti siapa yang benar dan siapa yang salah. Bukan hanya soal tantangan untuk gantung diri di Monas.

"Kalau memang benar sumpah pocong bisa menjadi bukti nyata, saya siap sumpah pocong sama Anas. Siapa nanti yang benar, siapa yang bohong," ucap Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Namun mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) ini sangsi Anas memiliki keberanian untuk beradu sumpah pocong ini. Sedangkan Nazar menyatakan siap.

"Apakah itu bisa benar-benar terealisasi, apa Anas berani?" tantang Nazar.

Sebelumnya Anas pada Jumat pekan lalu menyatakan siap digantung di Monas apabila dia korupsi di kasus proyek kompleks olahraga Hambalang, Bogor. Anas menegaskan tudingan dia korupsi di Hambalang hanya orang asal omong.

----------------------

bagaimana komentar anda?

choodee
12-03-2012, 01:00 PM
Gw heran deh, kalo orang udah berani korupsi itu berarti sifatnya udah jelek, bohong di sumpah pocong pun udah biasa aja....

Trus kenapa harus percaya sumpah pocong para koruptor? Ambil duit rakyat aja mreka ga segan dan berani, apalagi cmn sekedar sumpah pocong :ngopi:

Urzu 7
12-03-2012, 01:32 PM
Sumpah pocong itu hanya fiktif mending digantung rame2 dimonas-_-

GiKu
12-03-2012, 01:45 PM
sumpah pocong itu hukum apa ?

emangnya kalo ud sumpah pocong trus boleh pulang n semua perkara langsung beres ?

ancuur
12-03-2012, 01:55 PM
sumpah pocong itu hukum apa ?

emangnya kalo ud sumpah pocong trus boleh pulang n semua perkara langsung beres ?

http://imronfauzi.files.wordpress.com/2009/07/sumpahpocong-2.jpg (http://imronfauzi.wordpress.com/2009/07/21/sumpah-pocong/)

:nunjuk: arti dari sumpah pocong (http://imronfauzi.wordpress.com/2009/07/21/sumpah-pocong/)

BundaNa
12-03-2012, 01:56 PM
sumpah pocong dilarang sama agama, krn pake tali pocongnya orang mati -_- mending dilarung di laut, biar monas bersih

GiKu
12-03-2012, 02:08 PM
nazarudin yg gak waras
emangnya dia pikir sedang menjalani hukum apa ?

lagian di hukum islam juga gak ada sumpah pocong seperti yg ada di gambar di atas

yg lebih konyol adalah, dia yg menuduh dan orang lain yg disuruh sumpah pocong
gimana kalo youli2 dituduh trus disuruh2 sumpah2 pocong ?

spears
12-03-2012, 02:27 PM
kok gw lebih percaya sama Anas ya? ::maap::

BundaNa
12-03-2012, 02:34 PM
sebenernya gw ga percaya anas, secara dia pernah ada masalah pas jd ketua KPU, tp bukan b'arti kicauan nazar gw percaya

danalingga
12-03-2012, 02:36 PM
Gue sih percaya dua-duanya, percaya kalo mereka itu bosok. ;))

Fere
12-03-2012, 02:37 PM
gw malah gak percaya sama dua2nya..::doh::

ancuur
12-03-2012, 02:41 PM
pemirsa TV yg kami hormati.. begitulah hasil wawancara dengan para member forum KM, jadi dalam hal ini kita lihat saja siapa sebenarnya yg brengse_x ::cabul::

Urzu 7
12-03-2012, 04:44 PM
Sudah..mending keduanya sama2 digantung di monas biar adil-_-

Yuki
12-03-2012, 07:12 PM
....mereka berdua suruh tanding tinju aja, 13 ronde

yg bonyoknya paling banyak itu yg salah

lumayan kan, sekalian rakyat dapat hiburan

ancuur
12-03-2012, 07:24 PM
....mereka berdua suruh tanding tinju aja, 13 ronde

yg bonyoknya paling banyak itu yg salah

lumayan kan, sekalian rakyat dapat hiburan

pasti anas yg kalah.. tingginya aja beda...
mending dua2nya kasih pedang sama tameng.. kyk di film gladiator ::ngakak2::

surjadi05
13-03-2012, 10:57 AM
all politicians shitto::arg!::::arg!::

Hotelier
15-03-2012, 03:35 PM
Kocak reply dari beberapa budayawan :)) MOsok ta Nas ?

ancuur
15-03-2012, 04:45 PM
Nazaruddin Tantang Anas Sumpah Pocong
"Ayo saya berani sumpah pocong sama Anas, siapa yang benar dan bohong."

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/11/01/129746_anas-urbaningrum--kanan--dan-muhammad-nazaruddin_300_225.jpg

Tuduhan kembali dilontarkan Muhammad Nazaruddin pada mantan sahabat dan koleganya, Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Ditemui sebelum sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Nazar lagi-lagi menuding Anas mengatur dan menerima proyek Hambalang. Eks Bendahara Umum Partai Demokrat itu berujar, dari awal proyek Hambalang itu terpending hampir sekitar 3 tahun. "Tapi kenapa bisa jalan karena Anas turun tangan dia panggil kepala BPN," kata dia, Senin 12 Maret 2012.

Nazar mengaku berani bersumpah bahwa Anas benar-benar menikmati uang Hambalang. "Kalau Wisma Atlet mungkin dia nggak tahu kalau itu dari Wisma Atlet." Saat dimintai bukti dari apa yang ia ucapkan, Nazar justru menantang Anas. "Kalau di dunia ini sudah rekayasa politik, kalau memang sumpah pocong itu bisa jadi bukti nyata, ayo saya berani sumpah pocong sama Anas, siapa yang benar dan bohong," kata dia. "Tapi harus benar-benar, apakah Anas berani dan bisa terealisasi."

Nazar lantas mempertanyaan, tidak adanya 20 bukti transaksi yang bukan atas namanya. "Saya sudah cek ke PPATK dan tak ada nama saya. Anas sekarang panik," kata dia. Nazar menambahkan, ia yakin Anas akan menyusul dirinya. "Sudah pasti Anas jadi tersangka," kata dia.

Sebelumnya, pada acara diskusi soal bahan bakar minyak (BBM) di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta, hari ini, Anas kembali membantah keras tuduhan itu keterlibatan dirinya dalam kasus proyek di Hambalang. "Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di monas (monumen nasional)," tegasnya, Jumat 9 Maret 2012.

Dia menuturkan, pernyataan Nazaruddin adalah fitnah yang sengaja dibuat untuk menjatuhkannya. Jika dipanggil KPK untuk kasus Hambalang, apakah bersedia? "Tidak ada pemanggilan. Saya tegaskan ya, KPK sebetulnya tidak perlu repot-repot mengurus soal Hambalang. Mengapa, karena itu kan asalnya ocehan dan karangan yang tidak jelas, ngapain repot-repot," tuturnya

http://totosociety.com/wp-content/uploads/2012/03/Nazar-Sumpah-Pocong-300x165.jpg

choodee
15-03-2012, 04:50 PM
Sumpah tit*t aja, yg boong mukanya jadi kek bentuk tit*t

surjadi05
15-03-2012, 05:11 PM
kata pocong apa salahku, aku kan kaga buat apa2 kok disamain ama koruptor:nangislari::nangislari:

ancuur
15-03-2012, 05:36 PM
http://4.bp.blogspot.com/-7CN81V4igi4/TnfshPCeM1I/AAAAAAAAAHY/K3PB-I0vfeU/s320/pocong%2B2.jpg

pocong:
"makanya klo sumpah pelan2 spy manusia gak denger"

BundaNa
15-03-2012, 06:34 PM
KPK ga perlu repot2 ato KPK dilarang usik2 anas? ;)) muka tikus si anas, muka bandot si nazar, klop ::ngakak2::

Alethia
15-03-2012, 06:43 PM
suruh bercinta aja::hihi:: who loaded first, hes the loser :run:

itsreza
16-03-2012, 01:31 AM
^^
direkam, siapa tau laku dijual ;D

choodee
16-03-2012, 01:46 AM
^
^
ugghhhh mental imej :muntah:

itsreza
16-03-2012, 09:15 AM
^^
ckckck.... sampe dibayangin ;D
Posted via Mobile Device

Urzu 7
16-03-2012, 09:23 AM
suruh bercinta aja::hihi:: who loaded first, hes the loser :run:

Diiringi lagunya ahmad dhani;D
Posted via Mobile Device

ga_genah
17-03-2012, 01:02 AM
skrg tambah si aziz... ::ngakak2::

http://www.wartanews.com/Contents/Media/Berita/Azis-Syamsuddin.jpg


TEMPO.CO, Jakarta - Di mata M. Nazaruddin, Azis Syamsudin tidak hanya seorang politikus Partai Golkar. Nazarudin juga menganggap Azis sebagai "kendaraannya" untuk mencapai proyek Kejaksaan Agung. Caranya, dengan memajukan Azis dalam lobi-lobi dengan Badan Anggaran. (Baca: Peran Aziz Terungkap dari BBM Rosa)

"Nazaruddin memerlukan bantuan Azis untuk meloloskan pembahasan anggaran di Komisi Hukum Dewan, mitra kerja Kejaksaan Agung," kata seorang mantan karyawan Grup Permai. Perusahaan milik Nazaruddin. "Detail anggaran yang akan dibahas di Badan Anggaran mesti diketuk palu di Komisi Hukum."

Dalam proyek Adhyaksa Center, Kejaksaan Agung berencana membangun kawasan terpadu untuk pengembangan sumber daya manusia Kejaksaan. Pembangunan dilakukan pada area seluas 7,8 hektare di Kelurahan Ceger, Jakarta Timur. Di sana Kejaksaan mendirikan Tugu Nurani Jaksa, Rumah Sakit Pusat Kesehatan Kejaksaan RI, dan auditorium. Bangunan juga dilengkapi fasilitas transportasi shuttle bus, sarana jalan sekeliling kompleks, danau buatan, serta jaringan nirkabel Internet.

Keikutsertaan Azis dalam proyek terekam pada dokumen keuangan Grup Permai 24 April 2010. Di sana tercatat dua kali pengeluaran untuk “Azis”. Pengeluaran pertama dibukukan dengan keterangan “All Azis” dengan perincian US$ 250 ribu untuk anggota Komisi Hukum DPR dan US$ 50 ribu sebagai jatah Azis.

Pengeluaran kedua, tertulis keterangan AS, Alwy, dan Olly, sebesar US$ 500 ribu. Pada hari yang sama, tercatat pengeluaran buat “Olly” sebesar US$ 500 ribu.

Pada kolom proyek, tujuan pemberian dana adalah “anggaran 2010”. Dua orang karyawan Grup Permai yang mendapat tugas menyerahkan dana adalah “Yuli dan Herry”. Seorang bekas karyawan Permai menyatakan pengeluaran untuk “Azis” diterima langsung oleh sang politikus bergelar doktor hukum itu.

Ketika hal itu ditanyakan ke Nazaruddin, dia membantahnya. “Wah, kalau fitnah, saya tidak mau menjawab,” ujarnya, Rabu 7 Maret 2012. Sedangkan Azin lagi di Prancis dan belum mau menjawab pesan BlackBerry dari Tempo--meski di layar tertulis “R”, indikasi pesan sudah dibaca.

http://www.tempo.co/read/news/2012/03/14/063390103/Azis-Syamsudin-Pemulus-Nazaruddin



Borok Azis Syamsudin Anggota DPR dari Partai Golkar Ini Lambat Laun Mulai Terbongkar

KASUS KONTAINER :

JAKARTA - Indonesia Corruption Watch (ICW) siap melaporkan dugaan pelanggaran hukum dilakukan anggota DPR berinisial AS (Azis Syamsudin) yang ditengarai melakukan campur tangan sehingga dua kontainer Blackberry dan minuman keras ilegal lolos dari pencegahan Bea dan Cukai Tanjung Priok.

“Kita punya bukti-bukti hukum. Pastinya akan dilaporkan ke KPK terkait dengan unsur korupsinya, sudah ada rencana. Kemarin (24/3), kita lapor ke Badan Kehormatan DPR untuk kasus pelanggaran kode etiknya,” ujar anggota Badan Pekerja ICW Apung Widadi.

KASUS REMISI KORUPTOR

Sikap Azis yang terkesan arogan tersebut disayangkan banyak pihak. Sikap seperti itu sangat tak elok dilihat publik. “Saya kira Pak Azis itu terlalu emosional, nggak bagus soalnya ditonton publik,” kritik kolega Azis di Komisi III DPR, Martin Hutabarat, Kamis (08/12).

KASUS PEMBICARAAN EMPAT MATA DENGAN NAZARUDIN

“Tidak sepantasnya Azis berbicara empat mata dengan Nazar, karena tindakan itu tidak dibenarkan oleh hukum. Jangankan Azis, keluarga pun tidak diperbolehkan bicara empat mata selama proses awal ini. Kalaupun penasihat hukum, itu bisa dilakukan dalam pengawasan dan pengawalan,” ujar Wakil Sekjen Bidang Politik DPP KNPI Firman Baso dalam keterangan pers yang diterima okezone Rabu (17/8/2011).

KASUS TERKINI

anak buah Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang, kepada penyidik KPK mengakui adanya hal tersebut. Saat disodori rekaman pembicaraannya dengan Nazaruddin lewat BlackBerry, dia membenarkan.

“Mr A adalah Pak Azis, anggota DPR RI yang terkait proyek gedung, lahan parkir dan iklan di Kejaksaan Agung,” kata Rosa, seperti tertulis dalam dokumen pemeriksaan.

Jejak Azis juga terekam dalam catatan keuangan perusahaan, yang disita KPK. Catatan diambil pada penggerebekan, malam setelah Rosa ditangkap di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga. Data antara lain tersimpan dalam program Excel di komputer Yulianis yang ditunjuk Nazaruddin menjadi Wakil Direktur Keuangan Grup Permai.

Dalam dokumen itu tertulis, pada 24 April 2010, tercatat dua kali pengeluaran untuk “Azis”. Pengeluaran pertama dibukukan dengan keterangan “All Azis” dengan perincian US$ 250 ribu (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk anggota Komisi Hukum DPR dan US$ 50 ribu (Rp 460 juta) sebagai jatah Azis.

Azis yang sejak Senin pekan lalu melawat ke Prancis bersama sejumlah anggota Dewan, belum bisa ditemui hingga saat ini. Kabarnya, malam ini para anggota komisi hukum DPR baru pulang ke tanah air.

KESIMPULAN RAKYAT

Jadi bisa kita tebak kalau ngototnya anggota DPR AZIS SYAMSUDIN ini ngotot melawan Deny indrayana terhadap pembatasan remisi para koruptor adalah upaya pencegahanya supaya bila dia terbongkar efeknya tidak terlalu berat baginya. heheheh……..

malah sekarang dia berangkat ke prancis untuk study banding dalam rangka upaya pelemahan KPK.

Hmmmmm……….. publik bisa menilai. So apakabar TV One hari ini, kok kabarnya lambat bener kalo soal kader GOLKAR. :)

cek aja berita hari ini 12/03/2012 . . . . malah masalah nazarudin yg lain soal anas di blow up sebagai pengalih . :)

Bagaimana media ini bersikap bila tidak mau dituduh menggiring berita, heheheh….. malah rame2 berdua-duaan dengan metro tv menjawab dikejauhan dan menyanggah fakta.

saya yg gak bela demokrat aja ketawa liat sekenario politik dan medianya bos politik. heheheh

http://politik.kompasiana.com/2012/03/12/borok-azis-syamsudin-anggota-dpr-dari-partai-golkar-ini-lambat-laun-mulai-terbongkar/

---------- Post added at 01:02 AM ---------- Previous post was at 01:01 AM ----------

skrg tambah si aziz... ::ngakak2::

http://www.wartanews.com/Contents/Media/Berita/Azis-Syamsuddin.jpg


TEMPO.CO, Jakarta - Di mata M. Nazaruddin, Azis Syamsudin tidak hanya seorang politikus Partai Golkar. Nazarudin juga menganggap Azis sebagai "kendaraannya" untuk mencapai proyek Kejaksaan Agung. Caranya, dengan memajukan Azis dalam lobi-lobi dengan Badan Anggaran. (Baca: Peran Aziz Terungkap dari BBM Rosa)

"Nazaruddin memerlukan bantuan Azis untuk meloloskan pembahasan anggaran di Komisi Hukum Dewan, mitra kerja Kejaksaan Agung," kata seorang mantan karyawan Grup Permai. Perusahaan milik Nazaruddin. "Detail anggaran yang akan dibahas di Badan Anggaran mesti diketuk palu di Komisi Hukum."

Dalam proyek Adhyaksa Center, Kejaksaan Agung berencana membangun kawasan terpadu untuk pengembangan sumber daya manusia Kejaksaan. Pembangunan dilakukan pada area seluas 7,8 hektare di Kelurahan Ceger, Jakarta Timur. Di sana Kejaksaan mendirikan Tugu Nurani Jaksa, Rumah Sakit Pusat Kesehatan Kejaksaan RI, dan auditorium. Bangunan juga dilengkapi fasilitas transportasi shuttle bus, sarana jalan sekeliling kompleks, danau buatan, serta jaringan nirkabel Internet.

Keikutsertaan Azis dalam proyek terekam pada dokumen keuangan Grup Permai 24 April 2010. Di sana tercatat dua kali pengeluaran untuk “Azis”. Pengeluaran pertama dibukukan dengan keterangan “All Azis” dengan perincian US$ 250 ribu untuk anggota Komisi Hukum DPR dan US$ 50 ribu sebagai jatah Azis.

Pengeluaran kedua, tertulis keterangan AS, Alwy, dan Olly, sebesar US$ 500 ribu. Pada hari yang sama, tercatat pengeluaran buat “Olly” sebesar US$ 500 ribu.

Pada kolom proyek, tujuan pemberian dana adalah “anggaran 2010”. Dua orang karyawan Grup Permai yang mendapat tugas menyerahkan dana adalah “Yuli dan Herry”. Seorang bekas karyawan Permai menyatakan pengeluaran untuk “Azis” diterima langsung oleh sang politikus bergelar doktor hukum itu.

Ketika hal itu ditanyakan ke Nazaruddin, dia membantahnya. “Wah, kalau fitnah, saya tidak mau menjawab,” ujarnya, Rabu 7 Maret 2012. Sedangkan Azin lagi di Prancis dan belum mau menjawab pesan BlackBerry dari Tempo--meski di layar tertulis “R”, indikasi pesan sudah dibaca.

http://www.tempo.co/read/news/2012/03/14/063390103/Azis-Syamsudin-Pemulus-Nazaruddin



Borok Azis Syamsudin Anggota DPR dari Partai Golkar Ini Lambat Laun Mulai Terbongkar

KASUS KONTAINER :

JAKARTA - Indonesia Corruption Watch (ICW) siap melaporkan dugaan pelanggaran hukum dilakukan anggota DPR berinisial AS (Azis Syamsudin) yang ditengarai melakukan campur tangan sehingga dua kontainer Blackberry dan minuman keras ilegal lolos dari pencegahan Bea dan Cukai Tanjung Priok.

“Kita punya bukti-bukti hukum. Pastinya akan dilaporkan ke KPK terkait dengan unsur korupsinya, sudah ada rencana. Kemarin (24/3), kita lapor ke Badan Kehormatan DPR untuk kasus pelanggaran kode etiknya,” ujar anggota Badan Pekerja ICW Apung Widadi.

KASUS REMISI KORUPTOR

Sikap Azis yang terkesan arogan tersebut disayangkan banyak pihak. Sikap seperti itu sangat tak elok dilihat publik. “Saya kira Pak Azis itu terlalu emosional, nggak bagus soalnya ditonton publik,” kritik kolega Azis di Komisi III DPR, Martin Hutabarat, Kamis (08/12).

KASUS PEMBICARAAN EMPAT MATA DENGAN NAZARUDIN

“Tidak sepantasnya Azis berbicara empat mata dengan Nazar, karena tindakan itu tidak dibenarkan oleh hukum. Jangankan Azis, keluarga pun tidak diperbolehkan bicara empat mata selama proses awal ini. Kalaupun penasihat hukum, itu bisa dilakukan dalam pengawasan dan pengawalan,” ujar Wakil Sekjen Bidang Politik DPP KNPI Firman Baso dalam keterangan pers yang diterima okezone Rabu (17/8/2011).

KASUS TERKINI

anak buah Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang, kepada penyidik KPK mengakui adanya hal tersebut. Saat disodori rekaman pembicaraannya dengan Nazaruddin lewat BlackBerry, dia membenarkan.

“Mr A adalah Pak Azis, anggota DPR RI yang terkait proyek gedung, lahan parkir dan iklan di Kejaksaan Agung,” kata Rosa, seperti tertulis dalam dokumen pemeriksaan.

Jejak Azis juga terekam dalam catatan keuangan perusahaan, yang disita KPK. Catatan diambil pada penggerebekan, malam setelah Rosa ditangkap di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga. Data antara lain tersimpan dalam program Excel di komputer Yulianis yang ditunjuk Nazaruddin menjadi Wakil Direktur Keuangan Grup Permai.

Dalam dokumen itu tertulis, pada 24 April 2010, tercatat dua kali pengeluaran untuk “Azis”. Pengeluaran pertama dibukukan dengan keterangan “All Azis” dengan perincian US$ 250 ribu (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk anggota Komisi Hukum DPR dan US$ 50 ribu (Rp 460 juta) sebagai jatah Azis.

Azis yang sejak Senin pekan lalu melawat ke Prancis bersama sejumlah anggota Dewan, belum bisa ditemui hingga saat ini. Kabarnya, malam ini para anggota komisi hukum DPR baru pulang ke tanah air.

KESIMPULAN RAKYAT

Jadi bisa kita tebak kalau ngototnya anggota DPR AZIS SYAMSUDIN ini ngotot melawan Deny indrayana terhadap pembatasan remisi para koruptor adalah upaya pencegahanya supaya bila dia terbongkar efeknya tidak terlalu berat baginya. heheheh……..

malah sekarang dia berangkat ke prancis untuk study banding dalam rangka upaya pelemahan KPK.

Hmmmmm……….. publik bisa menilai. So apakabar TV One hari ini, kok kabarnya lambat bener kalo soal kader GOLKAR. :)

cek aja berita hari ini 12/03/2012 . . . . malah masalah nazarudin yg lain soal anas di blow up sebagai pengalih . :)

Bagaimana media ini bersikap bila tidak mau dituduh menggiring berita, heheheh….. malah rame2 berdua-duaan dengan metro tv menjawab dikejauhan dan menyanggah fakta.

saya yg gak bela demokrat aja ketawa liat sekenario politik dan medianya bos politik. heheheh

http://politik.kompasiana.com/2012/03/12/borok-azis-syamsudin-anggota-dpr-dari-partai-golkar-ini-lambat-laun-mulai-terbongkar/

hajime_saitoh
17-03-2012, 09:08 AM
::ngakak2::::ngakak2::.... sinetro nya si Nazarudin kagak ada endingnya yak... mirip seperti sinetron Indonesia yang setiap beberapa episode selalu saja ada pemeran baru yang masuk dalam lingkup konflik cerita..... ::hihi::