PDA

View Full Version : Busettttttt... Mau nonton bola apa perang nih?



gembel
09-03-2012, 11:38 AM
Puluhan suporter Sriwijaya FC yang menumpangi bus kota untuk menyaksikan pertandingan SFC melawan Mitra Kukar, Kamis (8/3/2012), terjaring razia polisi.

Saat melintas di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, mereka dihentikan petugas Polsek Kemuning Palembang dan Polsek IT I Palembang secara paksa, untuk kemudian diperiksa satu per satu.

Razia yang dipimpin Kapolsek Kemuning, AKP Benny P, berhasil menemukan puluhan batu kali ukuran kepalan tangan manusia dewasa dan batu bata yang disimpan di dalam bus kota.

Banyak juga suporter yang diamankan karena membawa barang-barang yang dianggap berbahaya, seperti ikat pinggang dengan kepala ikat pinggang yang besar serta gear motor yang diikat penggunakan ikat pinggang.

"Barang-barangnya kami sita dan hanya diberi peringatan saja. Setelah itu boleh melanjutkan perjalanan lagi," ujar Benny.

Barang-barang yang dianggap dapat berbahaya dan bisa dijadikan alat untuk bentrok berhasil diamankan petugas.

Berbagai alasan diutarakan suporter agar ikat pinggangnya tersebut tidak diamankan petugas, mulai dari sering dipakai hingga titipan teman. Meski begitu petugas tetap saja mengamankan barang-barang yang dianggap berbahaya.

"Pak ini bukan punya aku, tetapi punya teman yang nitip sama aku. Benar pak," ujar salah satu suporter laki-laki ketika ditemukan gear motor yang diikat menggunakan ikat pinggang saat akan diamankan.

Gear tersebut langsung diamankan petugas, sedangkan pemuda tersebut diberikan peringatan agar tidak membawa barang-barang yang dianggap berbahaya.

Tak hanya pemuda tersebut, supporter lain juga yang membawa barang-barang yang dianggap berbahaya juga disita petugas dan diberikan peringatan.

Razia juga dilaksanakan Polsek IT I Palembang yang dipimpin Kapolsek IT I Palembang Kompol Dedi Andrianto di Jalan Jenderal Sudirman simpang Sekip. Di sini juga petugas berhasil mengamankan puluhan batu kali, batu bata, ikat pinggang kepala besar serta gear yang diikat menggunakan ikat pinggang.

Sumber :http://www.tribunnews.com/2012/03/08/suporter-sfc-kedapatan-bawa-gear-ini-bukan-punya-saya-pak

================================


glekkkkkk...

Wajar sih, pemainnya aja berantem...

Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1809741/bepe-ikut-tawuran-pemain-persija-sfc

ancuur
09-03-2012, 12:04 PM
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Suporter-Sriwijaya-FC-terjaring-razia.jpg

mbel.. bertaon-taon nge forum gak bisa pasang gambar yah :piso:

nih gw pasangin... iya gebleg banget kyk mau TAWURAN aja ::arg!:: ::doh::

king lampas
09-03-2012, 02:56 PM
bukan cm penonton n pemainnya aja yg berantem, PSSInya jg berantem ::doh::

gembel
09-03-2012, 04:39 PM
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Suporter-Sriwijaya-FC-terjaring-razia.jpg

mbel.. bertaon-taon nge forum gak bisa pasang gambar yah :piso:

nih gw pasangin... iya gebleg banget kyk mau TAWURAN aja ::arg!:: ::doh::

makasih mbah :mrgreen:

ancuur
09-03-2012, 05:37 PM
sama2 mbel.......... ::ungg::

klo gw liat sih mereka mau ngebangun apa gitu.. abis ada bata, atu segala ::arg!::

Kingform
10-03-2012, 01:22 AM
penonton, pemain, sampe pengurus pada doyan berantem....
udah emang kayaknya mending bubarin aja semuanya ::oops::

ancuur
10-03-2012, 08:49 AM
dari dulu gw udah bilang.. PSSI bubarkan aja :-bd

masalahnya.. setiap ada pertandingan selalu ada tawuran, klo mereka2 yg mati syukur banget :-bd
nah mereka masih pada hidup... malah fasilitas umum yg selalu kena dampaknya.. belom macetnya.. kedepan mungkin ada penjarahan segala.. kan anarkis banget tuh!! ::arg!:: :iamdead:

kyuman
10-03-2012, 11:16 AM
^ klo dibubarkan penggantinya apa donk om..??;D
Atau om berniat buat yg baru yg bebas dari KKN...::hihi::

dewa_angin
12-03-2012, 06:56 PM
sabtu kemaren bonek yang tewas berapa ya?

Kingform
12-03-2012, 07:25 PM
ada 2 ato 4....yang jatoh dari kereta itu kan?

gembel
13-03-2012, 07:30 AM
Ini teman tetangga gw mbah, dia meninggal karena ditimpukin pendukung Persita. Saat itu almarhum lagi ngambil bola di jalan (keluar kampus Raharja). Ternyata ada pendukung persita lagi buat ulah, akhirnya mungkin dikira musuh tuh almarhum, ditimpukin dah. Kejadiannya pas jaman NH, gw ampe nulis email ke PSSI kgk ada balesan.

Harusnya komdis yang maen tapi, tanya kenapa?

Kingform
13-03-2012, 10:59 AM
gw baru tau kalo komdis punya wewenang ngurusin kerusuhan suporter di luar stadion ::grrr::
rezim nurdin ga usah lu jelek2in udah jelek kok mbel. ga usah sampe bikin postingan mengada2 kayak gini......

setau gw kalo udah di luar stadion itu urusannya polisi, bukan komdis

danalingga
13-03-2012, 11:09 AM
Komdis paling bisa menghukum klub bersangkutan. Seperti di Eropa sana.

itsreza
13-03-2012, 01:26 PM
+1 PSSI sebetulnya bisa menjatuhkan sanksi ke klub yang bersangkutan
dan membina para pendukungnya

Kingform
13-03-2012, 09:18 PM
kalo pas di stadion ga rusuh tau2 klubnya dihukum apa mereka ga bakal protes tuh ::managuetahu::
setau gw tim2 eropa yang dihukum juga gara2 suporternya bikin rusuh di stadion deh. emang ada ya tim eropa yang dihukum gara2 suporternya bikin rusuh diluar kompleks stadion?

*ini gw beneran tanya lho.....::hihi::

gembel
16-03-2012, 06:08 PM
Ini lebih seru lagi mbah :


Dua kelompok suporter yang diduga sebagai pendukung tim sepak bola Persija Jakarta terlibat bentrok di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2012). Akibat bentrok tersebut enam kendaraan jenis angkot dan metromini yang ditumpangi The Jakmania mengalami kerusakan.

Saksi mata menyebutkan, sekelompok pemuda berkostum oranye tampak duduk bergerombol di sekitar Taman Puring, depan SMA Negeri 30 Jakarta. Mereka diperkirakan berada di lokasi seusai menonton pertandingan antara Persija dan Gresik United di Gelora Bung Karno, Selasa petang.

Beberapa saat kemudian, datang kelompok suporter lain yang menumpang angkutan umum C01 jurusan Cipulir. Kelompok yang tadinya duduk bergerombol langsung menyerbu ke arah angkot berwana putih tersebut dan melakukan penyerangan dengan cara melempar batu dan botol ke arah angkot. Beberapa suporter terlihat membawa senjata tajam. "Ada yang megang golok dan samurai, Bang," kata Jefry, saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2012/03/13/20265779/Dua.Kelompok.Suporter.Bentrok.di.Kebayoran.Baru

Kingform
16-03-2012, 08:06 PM
dimana2 ada itu mbel.....
di semarang aja ada tawuran SNEX vs panser biru...sampe ada yang tewas segala ::grrr::

gembel
02-06-2012, 09:18 PM
http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/06/1338615439928397082.jpg

yang meninggal itu kan manusia juga mbah, jakmania kurang ajar bangs4t...

Sumber : http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/06/02/saya-tahu-2-akun-vb-dan-yu-tube-kasus-gbk/

Kingform
02-06-2012, 11:54 PM
^
gambarnya gw spoiler ya mbel.......

------------------------------------------------------------
well....seperti postingan gw sebelumnya....
mulai dari petinggi pssi, pengelola kompetisi, pemain, sampe suporter, semua doyan berantem.....
udah saatnya pssi di ban fifa? ::oops::


yang bikin ga habis pikir....
itu jakmania bangga bener ye, setelah menghajar viking. pake acara pamer status FB segala.....

KanCrut
03-06-2012, 08:06 AM
Ini lebih seru lagi mbah :



Sumber : http://bola.kompas.com/read/2012/03/13/20265779/Dua.Kelompok.Suporter.Bentrok.di.Kebayoran.Baru


ini sih kayaknya ribut antar kampung ato antar sekolah,

jaman dulu gw pernah nonton persija di lebak bulus, trus ada the jak dari stm penerbangan sama the jak dari stm poernama (diliat dari kaos sama spanduk yang dipake.
eh selesai pertandingan mere ribut, ::ngakak2::

karst
03-06-2012, 10:32 AM
Susah lah kalo rusuh ama tawuran ilang dari persepakbolaan indonesia , selama mental para suporternya kayak gini , masih bawa-bawa kedaerahan sama gak bisa bersikap dewasa menghadapi kekalahan
mau liganya liga super , liga prima , liga super duper primer great champion selama suportenya belum dewasa gak usah ngareplah gak ada lagi tindakan anarkis di stadion