PDA

View Full Version : guru & siswi "asyik" di kost, guru dihajar warga, siswi ngumpet di KM, lanjut polisi



Ray Surya
05-03-2012, 06:39 AM
Oleh:
Metropolitan - Senin, 5 Maret 2012 | 00:17 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Seorang guru berinisial ZH (29), kepergok tengah berbuat mesum di kamar kosnya di Jl Pesanggrahan No.31 RT 03/03 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, bersama siswi SMK berinisial IS (16).

Perbuatan asusila antara guru sekolah swasta dan murid itu digerebek oleh warga setempat yang menangkap basah mereka saat melakukan hubungan suami istri di kamar kos ZH. "Waktu kami gerebek, keduanya sedang telanjang bulat," kata Aditya (35) warga setempat. ::cabul::

Melihat dalam kondisi tersebut, emosi warga pun langsung memuncak dan ZH pun menjadi bulan-bulanan warga yang sengaja memergokinya. Sementara IS, langsung lari ketakutan masuk ke dalam kamar mandi setelah pintu kamar kos didobrak oleh warga setempat.

Sejatinya perbuatan asusila antara guru dan murid itu diketahui oleh warga setempat yang mengaku sudah dicurigai sejak lama oleh warga. Pasalnyam setiap IS berkunjung ke kamar kos ZH, pintunya selalu ditutup dan lampu kamarnya selalu dipadamkan. ::cabul::

Setelah diadili oleh warga, ZH dan IS pun langsung digiring ke Mapolres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1837158/guru-dan-murid-kepergok-mesum-di-kamar-kos

komporminyak
05-03-2012, 07:21 AM
Ini mah sama2 mau keknya. Huhu.

ndugu
05-03-2012, 07:32 AM
saya kirain si siswi ngumpet di KM (kopimaya) :cengir:

choodee
05-03-2012, 08:26 AM
Ini mah sama2 mau keknya. Huhu.

Tetep 15 tahun itu non-consensual.

Hah cerita kek gini jadi ingat manga2 ;D

ancuur
05-03-2012, 08:41 AM
guru: "nak.. kamu mau naik kelas gak?"
siswi: "mau dong pak... emang napa?"
guru: "gampang.... asal..."
siswi: "gampang gimana pak?"
guru: "anu loh... kamu tinggal di kosan, daerah mana?"
siswi: "apa hubungannya naik kelas, sama kos2an...?" ::grrr::
guru: "begini dik.. klo mau naik kelas...!!" ::oops::
siswi: "iya kenapa pak...??"
guru: "anu dik klo mau naik kelas.. harus ada yg dinaikin dolo...... " ::cabul::
siswi: "siapa yg dinaikin pak???"
guru: "ah.. kamu dik.. dipikirin aja mateng2 yah....." ::grrr::

Urzu 7
05-03-2012, 08:58 AM
^ pelakunya dah ngaku;D

Ray Surya
05-03-2012, 09:39 AM
Tetep 15 tahun itu non-consensual.

Hah cerita kek gini jadi ingat manga2 ;D
manga memang berdampak buruk, bahkan guru juga bs terinspirasi manga

guru: "nak.. kamu mau naik kelas gak?"
siswi: "mau dong pak... emang napa?"
guru: "gampang.... asal..."
siswi: "gampang gimana pak?"
guru: "anu loh... kamu tinggal di kosan, daerah mana?"
siswi: "apa hubungannya naik kelas, sama kos2an...?" ::grrr::
guru: "begini dik.. klo mau naik kelas...!!" ::oops::
siswi: "iya kenapa pak...??"
guru: "anu dik klo mau naik kelas.. harus ada yg dinaikin dolo...... " ::cabul::
siswi: "siapa yg dinaikin pak???"
guru: "ah.. kamu dik.. dipikirin aja mateng2 yah....." ::grrr::
pakde, klo bikin crita yg bener, itu kost-an si guru

---------- Post added at 09:39 AM ---------- Previous post was at 09:18 AM ----------


Tetep 15 tahun itu non-consensual.

Hah cerita kek gini jadi ingat manga2 ;D
manga memang berdampak buruk, bahkan guru juga bs terinspirasi manga

guru: "nak.. kamu mau naik kelas gak?"
siswi: "mau dong pak... emang napa?"
guru: "gampang.... asal..."
siswi: "gampang gimana pak?"
guru: "anu loh... kamu tinggal di kosan, daerah mana?"
siswi: "apa hubungannya naik kelas, sama kos2an...?" ::grrr::
guru: "begini dik.. klo mau naik kelas...!!" ::oops::
siswi: "iya kenapa pak...??"
guru: "anu dik klo mau naik kelas.. harus ada yg dinaikin dolo...... " ::cabul::
siswi: "siapa yg dinaikin pak???"
guru: "ah.. kamu dik.. dipikirin aja mateng2 yah....." ::grrr::
pakde, klo bikin crita yg bener, itu kost-an si guru

beastmen85
05-03-2012, 10:10 AM
yg bermasalah si siswi tp kok yg marah warga? harusnya ortunya yg marah ::ungg::

Urzu 7
05-03-2012, 11:19 AM
^ warga marah karena "asyik" ga ngajak2lapor RT dulu

opera
05-03-2012, 11:21 AM
kok pada negatif tinking
itu siswi nya lagi les
lampu dimatikan lagi percobaan fisika bab pencahayaan dan bayangan.

beda klo percobaan biologi

choodee
05-03-2012, 11:30 AM
Yey..bukan salah manganya ;D

Gw jadi keingetan lagi video p0rn yg settingnya guru ngajarin biologi ke murid cewenya ;D

Murid: "i don't understand how this part can produce s3m3n" *sambil nunjuk gambar biologi genitalia cowo ala sobotta

Guru: "oh, it's hard to explain, let me show you (the real thing)" sambil buka restleting celana

opera
05-03-2012, 11:38 AM
^ trus selanjutnya?

BundaNa
05-03-2012, 11:54 AM
dibahas si ope::hihi::

Ray Surya
05-03-2012, 01:26 PM
^ trus selanjutnya?

digrebek warga, jeblosin polsex

choodee
05-03-2012, 01:32 PM
digrebek warga, jeblosin polsex

Blum....si cewex kan belom buka baju -_-

ancuur
05-03-2012, 01:46 PM
http://images01.olx.co.id/ui/11/67/88/1313885159_240945988_1-Gambar--Guru-Bimbingan-Belajar-Terbaik-Semarang-mendukung-Siswa-RSBISBI.png

siswi: "pak itu gambar apa?"
guru: "itu gambar anu ........... "
siswi: "anu apa pak? yg jelas dong..!!"
guru: "ah gak enak neranginnya di sini..."
siswi: "enaknya nerangin dimana pak?"
guru: "enaknya neranginnya di kamar.." ::cabul::
siswi: "lho di kamar bukannya malah gelap...!"
guru: "yg dimaksut kata terang disitu bkn lampu.."
siswi: "di kamar yah pak ???"
guru: "yuuk ke kamar......." ::cabul::

beastmen85
05-03-2012, 01:49 PM
^ gambarnya malah bikin gelo

Urzu 7
05-03-2012, 01:54 PM
digrebek warga, jeblosin polsex

Apaan tuh polsex mon?

surjadi05
05-03-2012, 02:38 PM
http://images01.olx.co.id/ui/11/67/88/1313885159_240945988_1-Gambar--Guru-Bimbingan-Belajar-Terbaik-Semarang-mendukung-Siswa-RSBISBI.png

siswi: "pak itu gambar apa?"
guru: "itu gambar anu ........... "
siswi: "anu apa pak? yg jelas dong..!!"
guru: "ah gak enak neranginnya di sini..."
siswi: "enaknya nerangin dimana pak?"
guru: "enaknya neranginnya di kamar.." ::cabul::
siswi: "lho di kamar bukannya malah gelap...!"
guru: "yg dimaksut kata terang disitu bkn lampu.."
siswi: "di kamar yah pak ???"
guru: "yuuk ke kamar......." ::cabul::

kok gurunya kayak obama ya?::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

itsreza
05-03-2012, 03:42 PM
guru dan murid praktikum biologi kok digrebeg? aneh aneh aja ;D

Ray Surya
05-03-2012, 03:49 PM
guru dan murid praktikum biologi kok digrebeg? aneh aneh aja ;D

iya kali, lagi les private

kandalf
05-03-2012, 03:53 PM
Apaan tuh polsex mon?
x dalam ejaan alay dibaca 'nya'.
Jadinya 'polsenya'

noeheedayat
05-03-2012, 03:59 PM
ini warga sembarangan banget ganggu kegiatan belajar mengajar.... ::grrr::::grrr::::grrr::





jadi terobsesi pengen jadi guru SMU...
:goyang::goyang::goyang:

choodee
05-03-2012, 04:34 PM
Jadi guru olahraga smu paling enak tuh.... Bisa grepe2 pas latihan renang -_-

opera
05-03-2012, 04:51 PM
^ pengalaman pribadi?

choodee
05-03-2012, 04:58 PM
Waktu sma pas latihan renang, guru olahraganya emang ganjen, ya berhubung demi nilai dan masa depan yasud lah ;D

Ray Surya
05-03-2012, 06:02 PM
Waktu sma pas latihan renang, guru olahraganya emang ganjen, ya berhubung demi nilai dan masa depan yasud lah ;D
::ngakak2:: rela
kepepet

itsreza
05-03-2012, 08:23 PM
bener, jadi guru olahraga SMA memang paling nikmat ;D

noeheedayat
05-03-2012, 08:31 PM
^^Ingat guru olah raga yang di anime GTO...
Mesumm....
::cabul::::cabul::::cabul::

pasingsingan
05-03-2012, 08:38 PM
kok dibawa kepolsek?
knp gak dikawinken aja?
emangnya polsek bisa tuntaskan masalah semacam itu ? :-?

Ray Surya
05-03-2012, 09:22 PM
mungkin nunggak bayar ongkos les ::ungg::

choodee
05-03-2012, 09:22 PM
bener, jadi guru olahraga SMA memang paling nikmat ;D

dan dari jaman gw esde sampe sma, guru olahraga itu pasti ganjen ;D


kok dibawa kepolsek?
knp gak dikawinken aja?
emangnya polsek bisa tuntaskan masalah semacam itu ? :-?

nah ini sih yang gw bingung sampe sekarang, kalo di luar negeri itu kan perkara gini bisa dikenai hukum (pelecehan sexual di bawah umur, walaupun sang korban maw sama maw tetep aja masih di bawah umur dianggap noncon) kalo di indonesia ini gimana?

jujur sebenarnya gw ga suka acara2 "kawin paksa" kalo dalam kasus kek gini, kasian si cewenya, masa depannya terancam suram, baru umur berapa udah status istri orang, mending ya sudahlah, dididik baik2 itu anak, sapa taw di masa depan ketemu cowo baik2 yang ga mendewakan keperawanan.

beastmen85
05-03-2012, 09:48 PM
^ ada byk kok yg ga mendewakan keperawanan.

contoh. DUDA

kyuman
07-03-2012, 02:28 PM
dan dari jaman gw esde sampe sma, guru olahraga itu pasti ganjen ;D


Di Sma ane dulu guru Kimia yg ganjen..::doh::
Coz guru olahraganya ude tuwir2 gitu..::bye::

ndableg
07-03-2012, 02:53 PM
kok dibawa kepolsek?
knp gak dikawinken aja?
emangnya polsek bisa tuntaskan masalah semacam itu ? :-?

Bwahaha... polsek nya garuk2.. Ada yg nyeletuk.. ya ud.. kawin sama saya aja..
Ud gendeng semua..