PDA

View Full Version : Penggembosan Partai Demokrat secara berjamaah..



ancuur
21-02-2012, 07:32 PM
Yang rajin gembosin PD adalah metro@tv, tvone.. acian deh loe ::doh::
heran yg salah oknumnya tapi yang di hujat bukan orangnya.. tapi partainya ::arg!::
padahal banyak Maling yang teriak Maling.. ::oops::

Bagaimanakah PD pada pemilu 2014 ???

meliakh
21-02-2012, 07:49 PM
keliatannya bakal tetep kuat.. belum ada figur yang menonjol (so far) yang bisa bikin rakyat kesengsem seperti beye

itsreza
21-02-2012, 08:01 PM
salah sendiri partai gede, tapi ga punya TV berita ;D

ancuur
21-02-2012, 08:08 PM
keliatannya bakal tetep kuat.. belum ada figur yang menonjol (so far) yang bisa bikin rakyat kesengsem seperti beye

beye kurang tegas.. dia bukan type pemimpin bagi rakyat reman X_X
beye kurang keras.. terkesan malah rakyatnya yg keras kepala.. para menteri/dpr korupsi berjamaah ::arg!::


salah sendiri partai gede, tapi ga punya TV berita ;D

malah jadi yg di beritakan ::doh:: ::arg!:: (dari pagi sampe ketemu pagi lagi.. PD trs yg di bahas)

itsreza
21-02-2012, 08:13 PM
saya prihatin dengan isi berita di TV lokal. lebih informatif koran/ situs berita

ancuur
21-02-2012, 08:18 PM
kyknya klo PD begini2 terus.. massa PD akan mencari tempat yg lebih nyaman...
atau anggota partai yg nakal2 akan memanfaatkan suasana ini buat cari keuntungan ::doh::

note: jual info dll.

bradon heat
21-02-2012, 08:28 PM
bakar partai demokrat , jual partai nasdem ::ngakak2::

ancuur
21-02-2012, 08:41 PM
bakar partai demokrat , jual partai nasdem ::ngakak2::

iya.. bewok BELIS... awal bukan partai.. udah banyak pendukung dia swich ke partai ::ngakak2:: ::doh:: :piso:

note: sri sultan hamengkubuwono aja sampe ketipu ::doh::

meliakh
21-02-2012, 08:51 PM
itu partai serem lho.. partai media, metro dan mnc..

ancuur
21-02-2012, 09:01 PM
wow MNC jga dia yah ::doh::

meliakh
21-02-2012, 09:27 PM
bukan surya paloh, tapi bosnya MNC juga masuk nasdem.. kalo antv/trans = golkar, cmiiw

ancuur
21-02-2012, 09:32 PM
ember.. si ical mah jelas2 dia kepengen jadi presiden di tahun 2014 ... (spy tambah kaya)

noodles maniac
21-02-2012, 09:32 PM
sekarang baru tahun 2012, masih dua tahun lagi ND udah mencuri start duluan

apakah PD juga merupakan proyek penggembosan yang merupakan bagian dari misi ND? wallahu alam dah... :mikir:

ancuur
21-02-2012, 09:38 PM
gembosin PD... sudah pastilah.. itu misinya bakrie sama surya paloh :ngopi:

note: sekarang pada nonton metroTV deh... judulnya DEMOKRAT "TAMAT?" ::doh::

noodles maniac
21-02-2012, 09:39 PM
wah gawat juga si kacamata sama si brewok nih ::takmungkin::

ancuur
21-02-2012, 09:41 PM
dua2nya gw kagak bakalan milih sih.. bagusan gw pilih Prabowo :-bd

bradon heat
21-02-2012, 09:52 PM
sekarang baru tahun 2012, masih dua tahun lagi ND udah mencuri start duluan

apakah PD juga merupakan proyek penggembosan yang merupakan bagian dari misi ND? wallahu alam dah... :mikir:

kacooo nih nyari duitnya parah yg mnc , terutama rcti sampe ngorbanin liga champion taun depan ::arg!::::arg!::::arg!::

noodles maniac
21-02-2012, 10:03 PM
business, media and politics merged... mengerikan :gemetar:

choodee
21-02-2012, 10:05 PM
PD itu golkar jaman dulu wannabe imho, tapi mainnya ga cantik ::hihi:: bawahan beye ga seloyal bawahan suharto dulu, itu damak dari kelakuan beye yg drama abis sih, kebanyakan pencitraan, padahal main belakang juga perlu...

Yuki
21-02-2012, 11:04 PM
tidak ada (belum ada) se ek*r makhluk pun di negeri ini yg layak jadi pemimpin

jika keadaannya terus begini, 99,99% saya akan golput pemilu legislatif, amit-amit jangan harap saya memberikan suara untuk para calon tikus-tikus

ancuur
21-02-2012, 11:25 PM
PD itu golkar jaman dulu wannabe imho, tapi mainnya ga cantik ::hihi:: bawahan beye ga seloyal bawahan suharto dulu, itu damak dari kelakuan beye yg drama abis sih, kebanyakan pencitraan, padahal main belakang juga perlu...

beye bukan org lapangan, dia org kantoran... makanya selalu lambat kasih decition...
jauh beda sama cing harto yg komandan lapangan... pokoknya dua org yg berbeda..

spears
22-02-2012, 12:48 AM
iya nih, Metro TV pas ikut main politik jadi gak asik lagi. lama2 males nnton berita di Metro.
mau nnton TV One juga sama aja.

choodee
22-02-2012, 01:12 AM
beye bukan org lapangan, dia org kantoran... makanya selalu lambat kasih decition...
jauh beda sama cing harto yg komandan lapangan... pokoknya dua org yg berbeda..

Yup faktor itu jg, pdhl dulu jaman beye masi berantem ama mega, gw sempat put hope sama beye, krn latar belakang jendralnya, krn imo indo perlu pemimpin yg tegas, eh ternyata~~~~ kebanyakann reality show ::hihi::

Selain itu jg keknya beye ini ga hebat di strategi ya, blundernya kebanyakan, beda jaman eyang, eyang bisa "megang" hampir semua tokoh2 di bawahnya, ntah itu pake petrus atau apalah...klo beye ini, anak buahnya ampang lari, dan posisi beye pun ga kuat2 amat, contoh di depan ical.

Gw bukannya bilang eyang lebih baik jamannya, gw cmn membandingkan gimana cara pemimpin ngatur bawahannya, gw selalu impressed sama hitler dan soeharto di masalah ini, gimana bs bikin bawahan loyal bgt, klo beye mah ga ada apa2nya ;D

noodles maniac
22-02-2012, 06:10 AM
tidak ada (belum ada) se ek*r makhluk pun di negeri ini yg layak jadi pemimpin

jika keadaannya terus begini, 99,99% saya akan golput pemilu legislatif, amit-amit jangan harap saya memberikan suara untuk para calon tikus-tikus

Betul tuh, lha tahun 2014 aje yang maju jadi capres anak2 a.k.a bibit2 dari pemimpin2 yang ada sekarang. Anak2 itu cuma produk obsesif dari ortunya yang masih napsu nyalonin jadi capres/cawapres. Sama aja bodong :kesal:

Nih partai ND juga gw rasa bakal sama aja kayak PD, orang2 ogah kena tipu lagi -_-

Mungkin sebaiknya memilih kandidat capres/cawapres yang independen kayak si Faisal Basri sama siapa tuh ::doh::, tapi kalo orang2 di DPR nya dari partai juga mah lagi2 sama aja bodong :kesal:

---------- Post added at 06:08 AM ---------- Previous post was at 06:05 AM ----------


iya nih, Metro TV pas ikut main politik jadi gak asik lagi. lama2 males nnton berita di Metro.
mau nnton TV One juga sama aja.

Iya spirs, berita2 tuh kayaknya disetir banget. Kalo pas ngomongin pemerintah/DPR atau partai PD dinilainya negatif mulu. Tapi pas giliran ada si brewok di MetroTV, jatah dia ngomong ngelebihin headline news yang cuman 5 menit. Dah kayak bapak bangsa aja tuh si brewok ::grrr::

---------- Post added at 06:10 AM ---------- Previous post was at 06:08 AM ----------


Gw bukannya bilang eyang lebih baik jamannya, gw cmn membandingkan gimana cara pemimpin ngatur bawahannya, gw selalu impressed sama hitler dan soeharto di masalah ini, gimana bs bikin bawahan loyal bgt, klo beye mah ga ada apa2nya ;D

mirip gaya amrik banget yak? carrot and stick strategy, registerfollow us or die? >:)

Nharura
22-02-2012, 08:04 AM
saya prihatin dengan isi berita di TV lokal. lebih informatif koran/ situs berita
mending baca buku aja.. baca berita TV bikin jantungan,, gak ada endingnya::hihi::,, sengaja di ambangin,, biar rating naik-_-


salah sendiri partai gede, tapi ga punya TV berita ;D
TV one punyanya golkar,,klw metro siapa?,, loh TVRI bukan punyanya presiden beye ya?::hihi::


tidak ada (belum ada) se ek*r makhluk pun di negeri ini yg layak jadi pemimpin

jika keadaannya terus begini, 99,99% saya akan golput pemilu legislatif, amit-amit jangan harap saya memberikan suara untuk para calon tikus-tikus

setuju bro!

Agitho_Ryuki
22-02-2012, 08:15 AM
nonton tv-one dan metro mending nonton pas berita olah raga dunia aja (jangan yang dalam negeri) .. dijamin netral...

ancuur
22-02-2012, 08:59 AM
Yup faktor itu jg, pdhl dulu jaman beye masi berantem ama mega, gw sempat put hope sama beye, krn latar belakang jendralnya, krn imo indo perlu pemimpin yg tegas, eh ternyata~~~~ kebanyakann reality show ::hihi::

Selain itu jg keknya beye ini ga hebat di strategi ya, blundernya kebanyakan, beda jaman eyang, eyang bisa "megang" hampir semua tokoh2 di bawahnya, ntah itu pake petrus atau apalah...klo beye ini, anak buahnya ampang lari, dan posisi beye pun ga kuat2 amat, contoh di depan ical.

Gw bukannya bilang eyang lebih baik jamannya, gw cmn membandingkan gimana cara pemimpin ngatur bawahannya, gw selalu impressed sama hitler dan soeharto di masalah ini, gimana bs bikin bawahan loyal bgt, klo beye mah ga ada apa2nya ;D

beye cocoknya jadi pegawe kelurahan ::ngakak2::
paling gak suka liat beye pidato... tangannya gak bisa diem ::doh::


nonton tv-one dan metro mending nonton pas berita olah raga dunia aja (jangan yang dalam negeri) .. dijamin netral...

note: mending nonton GlobalTV.. banyak film dan reality show yg dari luar :-bd

Alethia
22-02-2012, 09:06 AM
mdg nonton ovj dah..tp aku heran, orang2 itu kok mau aja nampil di tipi, udah tau bakal diabisin..macem si batugana ama ruhut..udah di caci maki jg, weh wae senyam senyum. si pasek juga, ngapain dtg ke JLC? pake marah-marah bawa leluhur segala, mauuu aja di pancing..kesiman dah lu

meliakh
22-02-2012, 09:07 AM
wa ga sukanya terlalu normatif, dan dikit2 pake bahasa inggris, trus diterjemahin sendiri ::doh::

ancuur
22-02-2012, 09:44 AM
wa ga sukanya terlalu normatif, dan dikit2 pake bahasa inggris, trus diterjemahin sendiri ::doh::

welleh.. dirimu jga sering komen pake bhs inggris :cilukba:

note: padahal forum ini forum berbahasa indonesia X_X

meliakh
22-02-2012, 09:46 AM
but i don't translate.. tapi saya tidak terjemahkan
kesannya condescending, merendahkan... see what i mean?

ancuur
22-02-2012, 09:56 AM
boten ngertos mas... coba tanya sebelah... X_X

BundaNa
22-02-2012, 10:48 AM
bagus dunk pake bahasa inggris trus diterjemahin, artinya bahasa indonesia tetep yg utama::hihi::

BTT

PD tamat kalau BY redup...mereka gak masuk grassroot, gak ada simpatisan yg militan. Cuma seneng ke BYnya aja

ancuur
22-02-2012, 10:56 AM
setuju bun... yg masih suka beye masih diatas 50%

Agitho_Ryuki
22-02-2012, 11:07 AM
padahal sesuk beye ra entuk nyalon meneh...
:malumalu:

tsu
22-02-2012, 11:26 AM
beye bukan org lapangan, dia org kantoran... makanya selalu lambat kasih decition...
jauh beda sama cing harto yg komandan lapangan... pokoknya dua org yg berbeda..

benernya ga masalah orang kantoran, pak Karno itu juga bukan orang lapangan, tapi beliau sangat berkharisma

eyang Harto itu strategist, orang yang selalu mempunyai perencanaan dengan menempatkan pion pion strategis di segala bidang, kalaupun itu gagal, dia pasti punya backup plan (pasukan pembersih :P )

om Habibie..... nggak masuk deh, tekhnokrat jangan diserahin urusan negara, beliau di Jerman aja lah.... disini nggak dihargain....

Gus Dur....... kharisma dan pengikut, namun sayang lebih pas jadi guru bangsa daripada pemimpin, selayaknya Volta, pemikiran Gus Dur itu terlalu advanced untuk dimengerti (apalagi sama orang Indo) jadinya yah.... nggak pas juga jadi pemimpin

Megawati, no comment ;D

so.... saya masih berpihak kepada pak Harto, Indonesia masih belum pantas menganut demokrasi liberal kaya sekarang ini

masalahnya..... figur pengganti Pak Harto itu sekarang sapa ?

spears
22-02-2012, 11:35 AM
iparnya SBY atau Prabowo

ancuur
22-02-2012, 11:53 AM
benernya ga masalah orang kantoran, pak Karno itu juga bukan orang lapangan, tapi beliau sangat berkharisma


soekarno = pejuang murni..
soeharto = komandan
esbeye = administrasi

ngaruh yauwww...

tsu
22-02-2012, 12:53 PM
ngaruh di kharisma nya

Soekarno itu nggak terlalu baik admin nya, makanya ada M.Hatta yang mengkover, ada Adam Malik yang beresin, beliau cukup bernegosiasi dan orasi saja

Soeharto, sangat rapi, sangat profesional, dan semua pion telah ditebar, beliau tinggal jalankan aja masing2 bidak

esbeye....... terlalu banyak curhat, nggak mempersiapkan segalanya dengan baik, maunya cari simpati aja sama rakyat..... poor him
padahal basic nya IMHO sudah bagus, cuman sayang terlalu banyak curhat......

seandainya dia mau mencuri sedikit kharisma Soekarno dan rapi nya operasional Soeharto.... insyaallah negara ini berjalan dengan panutan yang baik

Agitho_Ryuki
22-02-2012, 12:55 PM
sekarang ndak ada tokoh yang kharismatik babar blas.............

tsu
22-02-2012, 01:11 PM
sekarang banyak yang cari simpati, nggak mau stand up ......

BundaNa
22-02-2012, 01:51 PM
seandainya guntur mau b'politik...

choodee
22-02-2012, 02:10 PM
ngaruh di kharisma nya

Soekarno itu nggak terlalu baik admin nya, makanya ada M.Hatta yang mengkover, ada Adam Malik yang beresin, beliau cukup bernegosiasi dan orasi saja

Soeharto, sangat rapi, sangat profesional, dan semua pion telah ditebar, beliau tinggal jalankan aja masing2 bidak

esbeye....... terlalu banyak curhat, nggak mempersiapkan segalanya dengan baik, maunya cari simpati aja sama rakyat..... poor him
padahal basic nya IMHO sudah bagus, cuman sayang terlalu banyak curhat......

seandainya dia mau mencuri sedikit kharisma Soekarno dan rapi nya operasional Soeharto.... insyaallah negara ini berjalan dengan panutan yang baik

satu kelemahan terbesar beye juga, dia ga pinter nyari tangan kanan yang bagus, liat dong yang disekeliling soekarno jaman dulu, kalo maw diliat situasi indonesia jaman soekarno dulu juga ga bagus2 amat.

nah sby, tangan kanannya macam andi malaronggeng atau sapa tuh yang cetusin bensin aer, masi kerja kan tu orang jadi staff nya sby, heran emang gw sama sby ini, imo, saat ini gw ga ada ngeliat orang sekeliling sby yang skill strateginya mumpuni, pertama gw liat si anas urbaningrum itu lumayan, kalem2 tapi dalem, tapi ternyata kepleset juga.

kalo gw jadi sby, yang gw tempatin di sekeliling adalah orang2 ahli, dan "ditatar" loyalitasnya, bukan nempatin orang2 oportunis.

gw stuju ama tsu, bagi gw skill memimpin soeharto (plus soekarno imo) itu masih jauuuuuuh di atas sby, apalagi megawati ;D dan gus dur itu memang cocok jadi guru bangsa, konsultan lah bareng habibi ::hihi::

mungkin karena udah lama kita dari jaman perang maka para militer skill strateginya jadi tumpul, tapi sekarang sih gw lebih milih prabowo ::hihi:: kalo calonnya antara mega, pangeran cikeas, ical dan wiranto loh ya.... jusuf kala itu juga bagus sih, cuman gw lebih sreg sama prabowo aja :D

ndableg
22-02-2012, 02:54 PM
Ya ga bisa dong mengganti karakter. SBY itu karakternya memang begitu.. wong orang milih bukan karena skillnya kok, tapi karena penampilan dan orang2 percaya dia orang jujur.

choodee
22-02-2012, 03:05 PM
^
Bisa aja deh.... Klo orang kalem, tp skill strateginya mumpuni kan bisa, coba bandingin soekarno yg orasinya meledak2 dengan soeharto yg kalem... Tetap cara mreka memimpin mengagumkan. Bandingkan lg soekarno dan penerusnya, mega yg sama2 meledak2 saat orasi... Kharismanya beda jauh....

Jadi imo, karakter walau kalem sekalipun bs jd pemimpin bagus asal skill strateginya bagus...

danalingga
22-02-2012, 03:18 PM
^SBY menang kemarin itu karena saingannya juga nggak ada yang bagus.

ancuur
22-02-2012, 04:04 PM
ngaruh di kharisma nya

Soekarno itu nggak terlalu baik admin nya, makanya ada M.Hatta yang mengkover, ada Adam Malik yang beresin, beliau cukup bernegosiasi dan orasi saja

Soeharto, sangat rapi, sangat profesional, dan semua pion telah ditebar, beliau tinggal jalankan aja masing2 bidak

esbeye....... terlalu banyak curhat, nggak mempersiapkan segalanya dengan baik, maunya cari simpati aja sama rakyat..... poor him
padahal basic nya IMHO sudah bagus, cuman sayang terlalu banyak curhat......

seandainya dia mau mencuri sedikit kharisma Soekarno dan rapi nya operasional Soeharto.... insyaallah negara ini berjalan dengan panutan yang baik

iya tsu.. tapi menurut gw bukan ngaruh di kharismatiknya...

tapi ngaruh dari kepribadian masing2... cuma soekarno aja yg punya kharismatik.. laennya kagak!!
jaman suharto pengusaha chinese di jadikan sapi perah.. sementara kebebasan mereka di tekan.. adanya taun baru imlek kan setelah gus dur jadi presiden :-bd jaman suharto itu jamannya kepemimpinan D!ktator !! bukan kharismatik :iamdead: (semua org kan pada takut.. itu namanya bukan kharismatik)


^SBY menang kemarin itu karena saingannya juga nggak ada yang bagus.

setubuh :-bd

itsreza
22-02-2012, 04:17 PM
SBY kan pakai politik balas budi.
padahal si budi membalasnya dengan air tuba ;D

ancuur
22-02-2012, 04:24 PM
SBY kan pakai politik balas budi.
padahal si budi membalasnya dengan air tuba ;D

setubuh :-bd

= bagi2 kekuasaan...
karena jamannya beye naik, PD partai baru yg memerlukan dukungan..
makanya partai lain bekerja se enak udelnya.. bayangin aja berapa kali reshuffle ::doh::
tanggung jawab ke pemerintahan/rakyat NOL BESAR !! (liat aja pada korupsi berjamaah)

tsu
22-02-2012, 05:18 PM
satu kelemahan terbesar beye juga, dia ga pinter nyari tangan kanan yang bagus, liat dong yang disekeliling soekarno jaman dulu, kalo maw diliat situasi indonesia jaman soekarno dulu juga ga bagus2 amat.

nah sby, tangan kanannya macam andi malaronggeng atau sapa tuh yang cetusin bensin aer, masi kerja kan tu orang jadi staff nya sby, heran emang gw sama sby ini, imo, saat ini gw ga ada ngeliat orang sekeliling sby yang skill strateginya mumpuni, pertama gw liat si anas urbaningrum itu lumayan, kalem2 tapi dalem, tapi ternyata kepleset juga.

kalo gw jadi sby, yang gw tempatin di sekeliling adalah orang2 ahli, dan "ditatar" loyalitasnya, bukan nempatin orang2 oportunis.

gw stuju ama tsu, bagi gw skill memimpin soeharto (plus soekarno imo) itu masih jauuuuuuh di atas sby, apalagi megawati ;D dan gus dur itu memang cocok jadi guru bangsa, konsultan lah bareng habibi ::hihi::

mungkin karena udah lama kita dari jaman perang maka para militer skill strateginya jadi tumpul, tapi sekarang sih gw lebih milih prabowo ::hihi:: kalo calonnya antara mega, pangeran cikeas, ical dan wiranto loh ya.... jusuf kala itu juga bagus sih, cuman gw lebih sreg sama prabowo aja :D

ah emang..... pak beye ini nggak ada crew yang sekelas Adam Malik, ato Ki Hajar Dewantoro, Habibie, Harmoko, Akbar Tanjung dll yang begitu mumpuni dalam bidang nya
tapi yah, seperti kata Reza, pak beye make politik balas budi, jadi penentuan crew dia nggak pake standart kemampuan, tapi balas budi, sekarang.... semacam Muhaimin jadi menteri ? get real ;D terbukti oon kan ? ;D
minimal cari yang kaya M Nuh ato Dahlan Iskan lah, teknokrat beneran yang lahir dari dunia kampus dan usaha, tidak dari politik



iya tsu.. tapi menurut gw bukan ngaruh di kharismatiknya...

tapi ngaruh dari kepribadian masing2... cuma soekarno aja yg punya kharismatik.. laennya kagak!!
jaman suharto pengusaha chinese di jadikan sapi perah.. sementara kebebasan mereka di tekan.. adanya taun baru imlek kan setelah gus dur jadi presiden :-bd jaman suharto itu jamannya kepemimpinan D!ktator !! bukan kharismatik :iamdead: (semua org kan pada takut.. itu namanya bukan kharismatik)



ya.... kan emang saya nggak bilang klo pak harto itu kharismatik om ;D itu maksudnya cuman ke pak karno doang ;D;D
susunan kata2nya yang nggak nyambung yah ? emang nulisnya nggak urut, dapet idenya belakangan ;D;D;D

klo diktator memang, suharto itu diktator, tapi kan strategi nya selalu pas, Indonesia ini belum saatnya dikasih demokrasi penuh, harus ada pengawas, harus ada yang ditakuti, karena mencari tokoh kharismatik itu susah, makanya make unsur fear, singapur itu make model gini juga kan ? disana media nggak bisa seenak jidat nya nyiarin sesuatu

saya pikir memang Indonesia belum bisa dikasih kebebasan penuh

BundaNa
22-02-2012, 05:59 PM
krn ts ngasih judul p'gembosan partai demokrat, yuk BTT. apa PD musti py media sendiri biar bs m'back up mrk?

ancuur
22-02-2012, 06:10 PM
^
Bisa aja deh.... Klo orang kalem, tp skill strateginya mumpuni kan bisa, coba bandingin soekarno yg orasinya meledak2 dengan soeharto yg kalem... Tetap cara mreka memimpin mengagumkan. Bandingkan lg soekarno dan penerusnya, mega yg sama2 meledak2 saat orasi... Kharismanya beda jauh....

Jadi imo, karakter walau kalem sekalipun bs jd pemimpin bagus asal skill strateginya bagus...

suharto kalem, tapi anak2nya GILee Boo ::arg!::
justru yg kalem itu bahaya..
kalem tapi yayasannya menggurita dimana-mana ::arg!::

http://politikana.com/images/medium/sukarno.jpg
soekarno ok banget.. ber api2..
telunjuknya itu bikin org2 gemeteran..
cuma maen peyeum nya gawat booo.....
note: sayang anak2nya gak ada yg wokeh ::nangis::


ah emang..... pak beye ini nggak ada crew yang sekelas Adam Malik, ato Ki Hajar Dewantoro, Habibie, Harmoko, Akbar Tanjung dll yang begitu mumpuni dalam bidang nya
tapi yah, seperti kata Reza, pak beye make politik balas budi, jadi penentuan crew dia nggak pake standart kemampuan, tapi balas budi, sekarang.... semacam Muhaimin jadi menteri ? get real ;D terbukti oon kan ? ;D
minimal cari yang kaya M Nuh ato Dahlan Iskan lah, teknokrat beneran yang lahir dari dunia kampus dan usaha, tidak dari politik




ya.... kan emang saya nggak bilang klo pak harto itu kharismatik om ;D itu maksudnya cuman ke pak karno doang ;D;D
susunan kata2nya yang nggak nyambung yah ? emang nulisnya nggak urut, dapet idenya belakangan ;D;D;D

klo diktator memang, suharto itu diktator, tapi kan strategi nya selalu pas, Indonesia ini belum saatnya dikasih demokrasi penuh, harus ada pengawas, harus ada yang ditakuti, karena mencari tokoh kharismatik itu susah, makanya make unsur fear, singapur itu make model gini juga kan ? disana media nggak bisa seenak jidat nya nyiarin sesuatu

saya pikir memang Indonesia belum bisa dikasih kebebasan penuh

jaman suharto.. sebenernya gak ada apa2nya...
semua hasil pinjaman IMF and others, mungkin sampe skrang sby msh bayarin utangnya kong harto...
apa yg hebat??? tambang emas di irian ??? gw yakin tambang emas di irian itu ada sesajen khusus
ke para petinggi indonesia.. gak mungkin tidak !! wajar klo org2 irian marah2 terus... masih bagus..
para pegawai Freeport gak semua di tembaki org2 irian yg ngerti mereka dirugikan .. ::doh::

http://a.cdn.tendaweb.com/fckfiles/image/lapsus/freeport3.jpg

PT. Freeport Indonesia (PTFI atau Freeport) adalah sebuah perusahaan pertambangan yang mayoritas sahamnya dimiliki Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. Perusahaan ini merupakan perusahaan penghasil emas terbesar di dunia melalui tambang Grasberg. Freeport Indonesia telah melakukan eksplorasi di dua tempat di Papua, masing-masing tambang Ertsberg (dari 1967 hingga 1988) dan tambang Grasberg (sejak 1988), di kawasan Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. Freeport-McMoRan berkembang menjadi perusahaan dengan penghasilan US$ 6,555 miliar pada tahun 2007. Mining Internasional, sebuah majalah perdagangan, menyebut tambang emas Freeport sebagai yang terbesar di dunia.

---------- Post added at 06:10 PM ---------- Previous post was at 06:05 PM ----------


krn ts ngasih judul p'gembosan partai demokrat, yuk BTT. apa PD musti py media sendiri biar bs m'back up mrk?

terlambat bun... ::doh::

noodles maniac
22-02-2012, 07:25 PM
Tapi gw pikir menjalankan sebuah negara juga gak bisa dipikul oleh seorang pemimpin doang, sekarismatik apapun orang itu. Dia butuh tim yang solid. Makanya Soekarno sendirian juga gak bakal mampu kalo gak ditopang sama M. Hatta dan kabinet bentukannya, Bung Karno dan Bung Hatta sebenernya sedikit banyak suka berselisih pendapat lho, makanya ada istilah dwitunggal kan? dua tapi satu (kompak). Soekarno juga pernah berkata begini... "berikan aku 1000 orangtua maka aku akan mampu memindahkan gunung, berikan aku 10 orang pemuda makan aku akan menggoncangkan dunia" tolong dong dikoreksi karena gw yakin ada yang salah dengan kutipan itu :luck: but the point is... Soekarno juga membutuhkan sebuah tim. Untuk bisa menjalankan ide-ide memerdekakan sebuah bangsa.

Dikaitkan dengan kasus PD ini, SBY kalo gw liat jelas emang pemimpin yang klemar-klemer ;D tapi dia memiliki tim yang solid dengan adanya Andi Mallarangeng cs yang pada akhirnya bisa mengegolkan SBY menjadi presiden 2x bahkan. Tapi sialnya ternyata sekarang keungkap gimana kebusukan2 dari member2 tim PD itu. Emang gw akui mereka secara operasional gak secanggih pak Harto dan timnya. Bayangin aje.. 32 tahun bok kita dikibulin sama tuh orang dan belom ada yang ngalahin -_-

BundaNa
22-02-2012, 07:48 PM
PD tdk sekuat GOLKAR jaman ORBA, shg PD ga pernah secara penuh menguasai penyelenggaraan negara. sby pun jd ga total

ancuur
22-02-2012, 07:52 PM
Dikaitkan dengan kasus PD ini, SBY kalo gw liat jelas emang pemimpin yang klemar-klemer ;D tapi dia memiliki tim yang solid dengan adanya Andi Mallarangeng cs yang pada akhirnya bisa mengegolkan SBY menjadi presiden 2x bahkan. Tapi sialnya ternyata sekarang keungkap gimana kebusukan2 dari member2 tim PD itu.

nih jawabannya...


^SBY menang kemarin itu karena saingannya juga nggak ada yang bagus.

noodles maniac
22-02-2012, 08:28 PM
Setelah era Soeharto, Golkar gak pernah nemu pemimpin yang hebat, adanya malah pemimpin2 dari kaum bisnismen -_-

choodee
22-02-2012, 11:14 PM
Tapi gw pikir menjalankan sebuah negara juga gak bisa dipikul oleh seorang pemimpin doang, sekarismatik apapun orang itu. Dia butuh tim yang solid. Makanya Soekarno sendirian juga gak bakal mampu kalo gak ditopang sama M. Hatta dan kabinet bentukannya, Bung Karno dan Bung Hatta sebenernya sedikit banyak suka berselisih pendapat lho, makanya ada istilah dwitunggal kan? dua tapi satu (kompak). Soekarno juga pernah berkata begini... "berikan aku 1000 orangtua maka aku akan mampu memindahkan gunung, berikan aku 10 orang pemuda makan aku akan menggoncangkan dunia" tolong dong dikoreksi karena gw yakin ada yang salah dengan kutipan itu :luck: but the point is... Soekarno juga membutuhkan sebuah tim. Untuk bisa menjalankan ide-ide memerdekakan sebuah bangsa.

Dikaitkan dengan kasus PD ini, SBY kalo gw liat jelas emang pemimpin yang klemar-klemer ;D tapi dia memiliki tim yang solid dengan adanya Andi Mallarangeng cs yang pada akhirnya bisa mengegolkan SBY menjadi presiden 2x bahkan. Tapi sialnya ternyata sekarang keungkap gimana kebusukan2 dari member2 tim PD itu. Emang gw akui mereka secara operasional gak secanggih pak Harto dan timnya. Bayangin aje.. 32 tahun bok kita dikibulin sama tuh orang dan belom ada yang ngalahin -_-

makanya nude, gw bilang, sby itu kekurangannya juga para tangan kanannya itu, kalo dibandingin ama presiden sebelumnya. tim sby solid? imho nggak deh, baru awal2 aja udah ada clash ama anas, dan andi malaronggeng gagal jadi ketu PD, itu bukti sby ga sekuat suharto megang golkar dulu jaman orba.

ya makanya gw impressed sama skillnya suharto cs, eyang memang berdosa besar, tapi selama 32 tahun dia "ngebawa" indonesia dalam kebahagian semu itu patut diacungi jempol ::hihi:: tim sby itu kliatan banged jualan kecapnya, kalo jaman eyang mainnya "bersih" ::hihi::

yup, politik balas budi sby memang menyebalkan, keliatan banged gitu loh bales budinya.... padahal ya, imo sby kepilih jadi presiden itu karena nama sby, bukan demokratnya, jadi gw bingung kenapa sebegitu takutnya sama itu para politisi lain? sby ini pedenya kurang nih, makanya jadi lahan subur buat diserang mulu ama politisi lain.

itsreza
23-02-2012, 12:03 AM
kepemimpinan soeharto bolehlah dianggap hebat
tapi disisi lain membawa penderitaan bagi rakyat

ancuur
23-02-2012, 12:10 AM
kepemimpinan soeharto bolehlah dianggap hebat
tapi disisi lain membawa penderitaan bagi rakyat

gw bilang sih belom ada yg sukses pimpin negara ini....
ke disiplinan rakyat jga masih kurang, krn kepemimpinan yg gak tegas salah satu penyebab..

danalingga
23-02-2012, 03:05 AM
^ setuja, belum ada yang bisa membuat Indonesia gemah ripah loh jinawi.

Nharura
23-02-2012, 04:04 AM
kalau ngomong sama kakak2 dirumah,, mereka akan bela2in membela pak beye,, karena sudah menaikkan gajinya::hihi::

susahh jadi ngomongnya,, mandangnya jadi kaga objektif::doh::

noodles maniac
23-02-2012, 05:32 AM
kepemimpinan soeharto bolehlah dianggap hebat
tapi disisi lain membawa penderitaan bagi rakyat

yah itu mah semua juga tau za -_-

cuma yang gw sorotin adalah hebatnya pak Harto menciptakan kebahagiaan semu (pinjem istilahnya chodee :luck:) kepada rakyat endonesa, seolah2 ketahanan pangan kita kuat, alutsista perkasa, bahkan ada PELITA yang berkesinambungan, ujug2 kita kagak tau kalo kita ngutang sama IMF, ngehe! ::doh::



gw bilang sih belom ada yg sukses pimpin negara ini....
ke disiplinan rakyat jga masih kurang, krn kepemimpinan yg gak tegas salah satu penyebab..

iya om, masalah kedisiplinan, selain itu juga rasa toleran dan setia kawan yang tidak pada tempatnya, budaya kolusi dan korupsi itu disadari atau tidak itu emang udah menjadi budaya orang2 endonesa kok. Rasa sense of belonging kepada negara yang kurang banget, mpe rela menyerahkan SDA yang sangat potensial kepada asing. Euforia nasionalisme baru muncul ketika ada event, itu pun hanya di momen olahraga doang. My god... :kesal:

silverjade
23-02-2012, 11:30 AM
PD "oknum2" di patai berasa dia menang jadi sesuka-sukanya. Kayaknya banyak yang ga bisa jaga nama baik partai
Angie: tersangka (what a shame)
Nazaruddin: tersangka
Andi kumis: Disebut-sebut di kasus nazar
Anas: Disebut-sebut di lebih dari 1 kasus nazar
Ruhut: Ga pernah beres kalo ngomong ;D
IMHO PD digembosi oleh kelakuan kadernya sendiri

ancuur
23-02-2012, 11:51 AM
PD tdk sekuat GOLKAR jaman ORBA, shg PD ga pernah secara penuh menguasai penyelenggaraan negara. sby pun jd ga total

golkar = tangan besi.. mungkin ini masih di perlukan di indonesia... :-bd
aki sudomo itu tangan kananya suharto... preman habis sama PETRUS = penembak misterius ::doh::
sekarang harusnya di berlakukan lagi... biar habis manusia2 gak berguna itu :ngopi:
pemerkosa di angkot, koruptor, para perusuh.. Koruptor sebaiknya klo sudah terbukti mending di DOR aja :-bd


kalau ngomong sama kakak2 dirumah,, mereka akan bela2in membela pak beye,, karena sudah menaikkan gajinya::hihi::

susahh jadi ngomongnya,, mandangnya jadi kaga objektif::doh::

beye memang gak terlalu jelek.. cuma rada lemot aja ::ngakak2::

danalingga
23-02-2012, 11:55 AM
kalau ngomong sama kakak2 dirumah,, mereka akan bela2in membela pak beye,, karena sudah menaikkan gajinya::hihi::

susahh jadi ngomongnya,, mandangnya jadi kaga objektif::doh::

Pegawai negri memang bakal milih SBY, wong yang pensinuan aja gajinya naik berlipat kok. ;))

ancuur
23-02-2012, 11:59 AM
Pegawai negri memang bakal milih SBY, wong yang pensinuan aja gajinya naik berlipat kok. ;))

wajarlah.. PNS kan kerjanya mati2an buat dirinya sendiri X_X

noodles maniac
23-02-2012, 07:47 PM
golkar = tangan besi.. mungkin ini masih di perlukan di indonesia... :-bd
aki sudomo itu tangan kananya suharto... preman habis sama PETRUS = penembak misterius ::doh::
sekarang harusnya di berlakukan lagi... biar habis manusia2 gak berguna itu :ngopi:
pemerkosa di angkot, koruptor, para perusuh.. Koruptor sebaiknya klo sudah terbukti mending di DOR aja :-bd

iya juga yah... pas jamannya pak Harto jangankan penjahat, orang baik nyebut ngomongin pak Harto aja langsung hilang tanpa bekas :gemetar: gak boleh sembarangan ::nono::

ancuur
23-02-2012, 10:51 PM
tapi gw pernah lihat pak harto pake celana pendek.. di bali cliff hotel.. X_X

rosa koar2 lagi katanya ada menteri yg minta 8% jangan2 dari PD lagi nih.... ::oops::

noodles maniac
23-02-2012, 11:03 PM
kasus century pegimane? itu ada hubungannya sama PD gak? itu emang kasus suap pencalonan tunggal Miranda Gorgom doang? ::ungg::