PDA

View Full Version : Astaga! Wanita 42 Tahun Bercinta dengan 2 Remaja



ancuur
15-02-2012, 04:16 PM
http://images.detik.com/content/2012/02/15/1148/travi-dailymail-DLM.jpg

London - Seorang ibu lima anak di Inggris nekat melakukan hubungan seksual dengan dua remaja di bawah umur. Hal ini dilakukan sebagai imbalan atas tindakan kedua anak laki-laki itu yang merusak mobil pacar dari eks kekasihnya. Davina Travi pun diseret ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Di pengadilan, wanita berumur 42 tahun itu mengakui perbuatannya sebagai akibat sang kekasih mencampakkan dirinya demi wanita lain.

Travi mengaku meminta kedua remaja yang berusia 13 tahun dan 14 tahun tersebut, untuk merusak mobil milik seorang wanita bernama Stacey Allright, kekasih baru mantan pacarnya. Dan sebagai imbalannya, Travi menjanjikan seks untuk kedua anak laki-laki tersebut.

Pada April 2010, kedua remaja tersebut merusak mobil Peugeot milik Stacey Allright dan mereka menunjukkan plat nopol mobil tersebut sebagai bukti. Menepati janjinya, Travi pun melakukan hubungan intim dengan dua remaja tersebut di kamar tidurnya, secara bergiliran. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Rabu (15/2/2012).

Travi ditahan dan diadili atas tuduhan pelecehan seksual terhadap dua remaja yang kini berusia 15 tahun dan 16 tahun. Apalagi usai berhubungan badan dengan kedua remaja tersebut, Travi terus menghubungi keduanya dengan mengirimkan SMS mesum di saat keduanya sedang berada di sekolah.

Menurut Pengadilan Tinggi Bournemouth, ada sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Travi menghubungi salah satu remaja tersebut, baik melalui telepon ataupun SMS, selama 548 kali dalam beberapa bulan. Bahkan, Travi memiliki kode rahasia dengan remaja tersebut yang menunjukkan bahwa dirinya ingin bercinta dengan mereka.

Menurut pengadilan, kode rahasia tersebut adalah 3 tanda tanya. Kasus ini terbongkar saat pacar salah satu remaja tersebut mengetahui apa yang terjadi. Kedua remaja ini lantas mengadu kepada pihak berwenang. Di pengadilan, jaksa menyebut kedua remaja tersebut tergolong belum dewasa secara mental untuk berhubungan seks. Karenanya hal yang dilakukan Travi ini jelas sangat merugikan mereka.

Terlebih disebutkan juga bahwa Travi kerap mengundang anak-anak sekolah untuk mengunjungi rumahnya. Di sana, anak-anak sekolah tersebut diperbolehkan minum alkohol dan merokok. Jaksa menilai, perbuatan tersebut tidak bertanggung jawab. Atas dakwaan pelecehan seksual ini, Travi membantah dan mengaku tak bersalah. Persidangan pun masih berlanjut. samber nyawa (http://news.detik.com/read/2012/02/15/101801/1842769/1148/?992204topnews)

Urzu 7
16-02-2012, 09:42 AM
Serem kop fotonya..hiii

tsu
16-02-2012, 09:57 AM
huah.... saya pikir ini berita soal ibu nya Takamina ::ungg::

http://welshjapanotaku.wordpress.com/2012/02/08/takaminas-mother-arrested-for-an-incident-with-a-minor/

ancuur
16-02-2012, 09:59 AM
banyak orang sakit tsu...

choodee
16-02-2012, 09:55 PM
set, inet gw lagi lemot jadi baca beritanya dulu sebelum gambarnya keluar, pas baca berita gw dah kebayang pilem the reader, ngebayangin cewenya juga sekelas kate winslet sampe bisa bikin 2 remaja horni klepek2, abis baca scroll ke atas liat picnya...... :iamdead:

Yuki
16-02-2012, 10:07 PM
^
siapa tau aja bener kaya kate winslet, itu gambarnya dimelarin

Kingform
16-02-2012, 10:33 PM
huah.... saya pikir ini berita soal ibu nya Takamina ::ungg::

http://welshjapanotaku.wordpress.com/2012/02/08/takaminas-mother-arrested-for-an-incident-with-a-minor/
wew.....turut prihatin buat takamina....
semoga ditabahkan hatinya menghadapi cobaan tsb.......

dan semoga ga mempengaruhi penampilannya tanggal 25 nanti ;D

ancuur
16-02-2012, 10:58 PM
dunia se isinya lagi stresss... ::doh::

Yuki
16-02-2012, 11:03 PM
huah.... saya pikir ini berita soal ibu nya Takamina ::ungg::

http://welshjapanotaku.wordpress.com/2012/02/08/takaminas-mother-arrested-for-an-incident-with-a-minor/
saya baru tahu, bisa ya nama nihonjin disingkat-singkat gitu? ;D

ancuur
16-02-2012, 11:10 PM
http://images.detik.com/content/2012/02/15/1148/travi-dailymail-DLM.jpghttp://welshjapanotaku.files.wordpress.com/2012/02/takaminas-mother1.jpg

mukanya sama2 muka MUPENG ::arg!::

Urzu 7
17-02-2012, 09:11 AM
Wuih serem kop..kalo diperkaos cewe model begituan bisa trauma 7 turunan

itsreza
17-02-2012, 09:45 AM
wanita 42 tahun bercinta dengan remaja jadi berita
pria 42 tahun bercinta dengan remaja tak jadi berita

::ninja::

kyuman
17-02-2012, 11:07 AM
^Kar'na lebih menarik kali om...;D
Unussual gitu lohh..

tsu
17-02-2012, 11:51 AM
saya baru tahu, bisa ya nama nihonjin disingkat-singkat gitu? ;D

udah kebiasaan kan ? dari KimuTaku yang jadul sampe AKB yang modern kaya TakaMina, KojiHaru, ShinoMari dll yang enak aja disingkat, klo Minegishi Minami ga bisa, makanya dia dipanggil Miichan ;D

indraprime
17-02-2012, 12:00 PM
jadi klo tsu manggilnya tsuuchan? ::ungg::

Urzu 7
17-02-2012, 12:52 PM
jadi klo tsu manggilnya tsuuchan? ::ungg::

Susan kali..:ninja:

indraprime
17-02-2012, 01:12 PM
Susan kali..:ninja:

::ngakak2::

atau tsu-moe ::hihi::

tsu
17-02-2012, 01:41 PM
LOL

klo yang ngomong kalian kok malah kesannya jauh dari imut yah ::grrr::

gogon
17-02-2012, 02:19 PM
...http://welshjapanotaku.files.wordpress.com/2012/02/takaminas-mother1.jpg

mukanya sama2 muka MUPENG ::arg!::

kalo yg ini mendingan
didandanin dikit bakal lebih cakep, kayak lucy liu.

atau kayak mantan bini nya pasha ungu? ;D

tsu
17-02-2012, 03:08 PM
@gogon, ibu nya kaya gitu, klo anaknya JAUH lebih cakep :D


http://img3.lln.crunchyroll.com/i/spire2/fe1129dae7cf30f7eef0375467d96bcf1230437518_full.jp g
AKB Leader, Takahashi Minami ::cabul::

choodee
17-02-2012, 03:43 PM
seleramu gogon.... ;D

surjadi05
17-02-2012, 03:49 PM
http://images.detik.com/content/2012/02/15/1148/travi-dailymail-DLM.jpg




kok gw liat fotonya jadi ingat the hulk ya::arg!::::arg!::

gogon
17-02-2012, 03:51 PM
seleramu gogon.... ;D

khan gw bilangnya "mendingan" ;D


@tsu: ya mungkin ibunya waktu muda gak jauh2 dari anaknya skrg ::hihi::

noodles maniac
17-02-2012, 06:44 PM
Om ancuur kalo bikin thread yang kayak begini dong... pasti jauh lebih menarik... :luck:

OMG!!!Wanita 24 Tahun Bercinta dengan 2 Kakek-kakek ::hohoho::

http://img3.lln.crunchyroll.com/i/spire2/fe1129dae7cf30f7eef0375467d96bcf1230437518_full.jp g

itsreza
17-02-2012, 07:19 PM
^^
ga usah jadi berita del
nonton film dewasa juga pasti ada abg dengan 2 kakek-kakek ;D

noodles maniac
17-02-2012, 07:33 PM
do you have one? share to me ::hohoho::

Yuki
17-02-2012, 08:30 PM
udah kebiasaan kan ? dari KimuTaku yang jadul sampe AKB yang modern kaya TakaMina, KojiHaru, ShinoMari dll yang enak aja disingkat, klo Minegishi Minami ga bisa, makanya dia dipanggil Miichan ;D
kalo kimutaku iya itu dua orang kan? ;D Maklum kalo itu

miichan jadi minemina, jadi aneh emang ;D

Kingform
17-02-2012, 08:54 PM
kalo kimutaku iya itu dua orang kan? ;D Maklum kalo itu

miichan jadi minemina, jadi aneh emang ;D

kimutaku itu kimura takuya....membernya SMAP. satu orang doang itu ;D

@tsu: IMO tetep ada kemiripan wajah antara takamina ama mama nya....;D

tsu
17-02-2012, 09:44 PM
kalo kimutaku iya itu dua orang kan? ;D Maklum kalo itu



@King, ini best quote of the day ::ngakak2::

TheCursed
25-02-2012, 01:16 PM
42 tahun....
http://en.wikipedia.org/wiki/File:Rachel_Weisz_2010_TIFF2.jpg

Yang terlintas di kepala gue, pas baca berita ini, AMERICAN PIE. Milf... milf... milf... ::hihi::

noodles maniac
25-02-2012, 05:01 PM
bukannya london pie yak? ;D

inikan british bro ::hihi::

gogon
25-02-2012, 09:42 PM
euro trip aja deh kalo gitu