PDA

View Full Version : Mujianto.. Pembunuh Berantai



ancuur
15-02-2012, 01:07 PM
Nganjuk - (Rabu, 15.02.2012) Kepolisian Nganjuk masih terus mengorek keterangan dari Mujianto, pembunuh berantai ini. Sebelumnya, polisi mencatat ada 6 orang korban, 4 diantaranya tewas. Namun belakangan polisi mendapatkan laporan tambahan 2 korban lagi. Sehingga semuanya menjadi 8 orang.

Mujianto sendiri mengaku berusaha menghabisi 15 orang. Namun 7 dari mereka berhasil selamat. Saat ini polisi kesulitan mengungkap identitas ke 7 korban yang selamat itu karena takut aibnya terbongkar.

Kasus Mujianto menghebohkan. Ia ditangkap karena membunuh 4 orang. Pemicunya cemburu karena korbannya berselingkuh. Ia meracuni korbannya dengan racun tikus yang dicampur air teh. Dan korban kekejaman Mujianto bisa saja bertambah.

meliakh
15-02-2012, 01:28 PM
yang pake disodomi itu?

Ronggolawe
15-02-2012, 03:19 PM
another psycopath who is also a gay :)

ancuur
15-02-2012, 04:50 PM
gawat klo GAY udah mulai cemburu... ::arg!::

meliakh
15-02-2012, 04:53 PM
another psycopath who is also a gay :)

jangan2 yang dulu ngajak kenalan kamu ::ngakak2::

AsLan
15-02-2012, 05:21 PM
Komunitas gay KM gak memberikan pernyataan resmi nih sehubungan dengan kasus pembunuhan ini ?

ancuur
15-02-2012, 05:25 PM
iya nih... gak satupun yg muncul... ::arg!::

ozma 2012
15-02-2012, 05:46 PM
pembunuhan berantai bisa dilakukan siapa saja, dan biasanya makin heboh kalo pelakukanya adalah seorang homosexual

Urzu 7
15-02-2012, 05:51 PM
Luwak ketangkep bodyguard neh:ninja:

choodee
15-02-2012, 08:11 PM
kenapa musti minta pernyataan resmi komunitas gay? ::ungg::

waktu apri nabrak 15 orang ga ada yg minta pernyataan resmi komunitas straight ;D

btw, itu katanya si pelaku bunuhin 15 orang selingkuhan korban, buset korbannya, seganteng apa sampai selingkuhannya sebanyak itu ::grrr::

Ray Surya
15-02-2012, 09:44 PM
hati2 terhadap maho & cewe gembrot mabuk ::ungg::

Blitzen
15-02-2012, 10:57 PM
Komunitas gay KM gak memberikan pernyataan resmi nih sehubungan dengan kasus pembunuhan ini ?

kenapa harus wajib memberikan pernyataan? sudah cukup umur kan berpikir secara dewasa? klo pembunuhan dilakukan oleh suami ke istri apa perlu pernyataan dari makhluk straight juga?


hati2 terhadap maho & cewe gembrot mabuk ::ungg::

lebih tepat nya, hati2 sama HOMOPHOBIA yg ngaku STRAIGHT padahal GAY IN DENIAL. :)

ancuur
16-02-2012, 08:40 AM
berita pagi dari tvone....

gw jijik banget ngedenger si mujianto di interview sama tvone..

tvone: "kenapa kamu membunuh mereka..."
mujianto: "saya kesal, krna mrk berhubungan badan dgn pak joko..."
tvone: "hubungan anda dgn pak joko itu bagaimana?.."
mujianto: "hubungan saya dgn pak joko itu sudah seperti swami istri.."
tvone: "oww............."

busettt.. geli banget dah... merinding bulu ketek gw... ::arg!::

Ronggolawe
16-02-2012, 08:43 AM
berita pagi dari tvone....

gw jijik banget ngedenger si mujianto di interview sama tvone..

tvone: "kenapa kamu membunuh mereka..."
mujianto: "saya kesal, krna mrk berhubungan badan dgn pak joko..."
tvone: "hubungan anda dgn pak joko itu bagaimana?.."
mujianto: "hubungan saya dgn pak joko itu sudah seperti swami istri.."
tvone: "oww............."

busettt.. geli banget dah... merinding bulu ketek gw... ::arg!::
hati-hati kalau ngomong, Um...
Komunitas nya di KM mulai unjuk gigi nih ::hihi::

ancuur
16-02-2012, 09:10 AM
asal jgn unjuk burung aja X_X

spears
16-02-2012, 09:29 AM
TEMPO.CO, Jakarta -Pengakuan mengejutkan disampaikan Mujianto, tersangka pembunuhan berantai di Nganjuk, Jawa Timur. Pemuda berusia 21 tahun ini mengaku telah meracuni 15 teman kencannya sesama gay sejak 2011.

Dalam sesi wawancara di Markas Kepolisian Resor Nganjuk, Rabu 15 Febaruari 2012, Mujianto mengaku meracuni mereka karena dianggap selingkuhan Joko Suprapto. Joko yang berusia 49 tahun adalah seorang duda majikan sekaligus kekasihnya. »Semua yang berhubungan dengan Pak Joko,” kata Mujianto saat menjelaskan seluruh korbannya, Rabu 15 Februari 2012.

Mujianto mengaku cemburu kepada orang-orang yang berhubungan dengan Joko. Karena itu dia berusaha mencelakai mereka dengan cara dijebak dan diracun. Kepada polisi Mujianto mengaku tak berniat membunuh. »Hanya mengerjai saja biar kapok,” katanya.

Sebelum melancarkan aksinya, Mujianto mencuri semua nomor telepon calon korbannya dari telepon seluler Joko. Selanjutnya dia menghubungi mereka satu per satu dengan dalih ingin berkenalan. Modus ini cukup efektif mengingat hampir semua korbannya berdomisili di luar Kabupaten Nganjuk.

Setelah merasa cukup dekat, Mujianto mengajak korban bertemu muka di Nganjuk. Setibanya di terminal bus Nganjuk, para korban dijemput Mujianto dengan sepeda motor untuk diajak jalan-jalan. Dalam perjalanan tersebut Mujianto sempat melakukan hubungan badan di tempat-tempat umum. Di antaranya areal persawahan hingga toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Usai berkencan, Mujianto mengajak mampir ke warung untuk makan dan minum. Saat itulah dia meracuni minuman korban hingga sekarat. Setelah korbannya lemas, dia memboncengnya lagi dan menurunkan di rumah warga. Kepada pemilik rumah Mujianto mengaku akan memanggil dokter sebelum akhirnya menghilang.

Kepala Kepolisian Resor Nganjuk Ajun Komisaris Besar Anggoro Sukartono masih menyelidiki pengakuan tersebut. Saat ini polisi masih fokus pada empat korban tewas dan dua korban selamat untuk melengkapi pemeriksaan. »Kami masih akan selidiki sembilan korban lainnya,” katanya.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk menghubungi polisi. Sebab hingga saat ini masih terdapat dua jenazah yang belum teridentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Sementara dua korban lainnya sudah diketahui sebagai Basori, 42 tahun, warga Pacitan dan Ahya, 30 tahun, warga Situbondo.

HARI TRI WASONO

Berita Terkait

Korban Mujianto Enam, Dua Selamat


Oh seraaamm X_X

Urzu 7
16-02-2012, 09:39 AM
Korban yg selamat perlu dikasi cendol karena survive the game

Alethia
16-02-2012, 10:07 AM
korban yang selamat kebal terhadap racun tikus....?

kandalf
16-02-2012, 10:17 AM
Kasus Ryan bukan kasus gay. Nyatanya, korbannya cewek. Itu murni pengen mendapatkan duit.

Entah kasus ini.
Tapi kasus membunuh karena cemburu juga ada di pasangan straight.

choodee
16-02-2012, 11:04 AM
Jadi saya tetap teguh penasaran...... Seganteng apa sih pak joko????? ::hihi::

Btw, racun tikus ga berasa ya? Bisa diminum tanpa sadar ada racunnya gitu...

i hope this thread will not be gay bashing thread :)

Urzu 7
16-02-2012, 11:56 AM
Joko artinya jok kondo kondo jadi gantengnya masih misteri

jebret
16-02-2012, 03:32 PM
karena ada orang-orang yang menyangka bahwa orientasi seksual ada hubungannya sama kriminalitas...

BundaNa
16-02-2012, 04:47 PM
berita di indosiar sore tadi, mujianto awalnya bukan gay. gegara kenal n kerja dgn joko jd gay deh dia

AsLan
16-02-2012, 04:50 PM
berita di indosiar sore tadi, joko awalnya bukan gay. gegara kenal n kerja dgn joko jd gay deh dia

gak ada cowok straight dewasa yg bisa berubah jadi gay, yg sebenarnya adalah gay yg gak mau ngaku kemudian berani mengaku.

E = mc˛
16-02-2012, 06:12 PM
^ curhat :ninja:

AsLan
16-02-2012, 06:32 PM
hush jangan diumumkan terus terang gitu dong... ::ungg::

indraprime
16-02-2012, 07:06 PM
^ hahaha kalian berdua ini bikin curiga aja ;D

BundaNa
16-02-2012, 07:22 PM
rumus sih gwe yakin dia straight...nah kalau aslan itu... ;D

apa khabar, ndra?

indraprime
16-02-2012, 07:26 PM
^ baik2 aja bunda, keliling kesana kemari akhirnya pulang kembali ke rumah :)