PDA

View Full Version : Kakak Bunuh Adik Gara-gara Berebut Kaos Kaki..



ancuur
11-02-2012, 05:14 AM
http://www.youtube.com/watch?v=qlOSbUgkJLY

Jakarta: Hanya gara-gara berebut kaos kaki, seorang kakak tega membunuh adik kandungnya. Kasus ini baru terungkap tiga hari kemudian, setelah polisi menemukan bukti-bukti bahwa sang kakak adalah pelakunya.

Vivi Novita berusaha menghindari kejaran wartawan, saat digiring oleh petugas Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/2). Wanita berusia 20 tahun ini menjadi tersangka pembunuhan terhadap Revinaldo (13), adik kandungnya sendiri.

Vivi nekat membunuh adiknya setelah saling berebut kaos kaki yang baru dibeli tersangka. Keduanya sempat bertengkar karena pelaku menolak meminjamkan kaos kaki ke korban. Malam harinya pelaku masuk ke kamar korban, dan mencekik adik kandungnya itu hingga meninggal dunia.

Usai membunuh tersangka bersikap seolah-olah tidak bersalah. Polisi baru bisa mengungkap kasus pembunuhan ini dua hari kemudian, setelah menemukan bukti-bukti yang mengarah kepada tersangka.

Kepada polisi tersangka mengaku nekat membunuh karena sudah tidak tahan dengan perlakuan adiknya, seperti sering dicaci maki dengan kata-kata kotor. Pihak keluarga sama sekali tidak menyangka jika Vivi adalah pembunuh Refinaldo sambel (http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/02/10/145082/Kakak-Bunuh-Adik-Gara-gara-Berebut-Kaos-Kaki/6)

tsu
11-02-2012, 07:48 AM
omg......

turut berduka cita.......

kayanya apa yang ada di thread anarkis itu emang udah kenyataan yah..... ::nangis::

Yuki
11-02-2012, 07:59 AM
akumulasi, ini hanyalah pemicu saja

ibarat gunung udah mau meletus, disenggol dikit dengan persoalan sepele saja langsung fatal

hajime_saitoh
11-02-2012, 08:15 AM
kok bisa ya.. kakak cewek 20 tahun, adek kayknya cowok 13 tahun ya... jgn2 ne gara2 kebanyakan nonton film pembunuhan ama baca novel2 pembunuhan....

ancuur
11-02-2012, 08:48 AM
sodara kandung loh... ::doh::
klo orang lain mungkin kita bisa berfikir lain ::arg!::

Urzu 7
11-02-2012, 09:18 AM
akibat Akumulasi stress yang menumpuk...

hajime_saitoh
11-02-2012, 09:30 AM
^
sepertinya sih diliat dari pengakuan dari si kakak yang kesel karena si adek suka mencaci maki dia dll......... cmn kayaknya ada faktor psikologi laen dah, masak iya cmn gara2 sering saling caci sama adeknya....

etca
11-02-2012, 09:42 AM
orang tuanya ke mana aja tuh?
adik mencacinya sekayak gimana sih?
kok bisabisanya 'tega' ngebunuh. ::doh::

ancuur
11-02-2012, 09:44 AM
aku pikir si kakak jga gak lama.. pasti dia bunuh diri :iamdead:

note: hatinya gak bakalan tenang.. di penjara bakalan melamun terus ::arg!::

Kingform
11-02-2012, 10:01 AM
gila nih.....tega2nya bunuh adik sendiri :iamdead:
dan itu pembunuhannya ga pas berantem, tapi malemnya. jangan2 si kakak punya kelainan...

BundaNa
11-02-2012, 11:35 AM
tapi itu diwawancarai bisa tenang begitu ya...pembunuh berdarah dingin gitu

E = mc˛
11-02-2012, 11:36 AM
^
sepertinya sih diliat dari pengakuan dari si kakak yang kesel karena si adek suka mencaci maki dia dll......... cmn kayaknya ada faktor psikologi laen dah, masak iya cmn gara2 sering saling caci sama adeknya....

jangan kira sinetron gak berbahaya juga -_-

BundaNa
11-02-2012, 11:36 AM
makanya, lidah lebih tajam daripada pisau

Urzu 7
11-02-2012, 11:49 AM
^
sepertinya sih diliat dari pengakuan dari si kakak yang kesel karena si adek suka mencaci maki dia dll......... cmn kayaknya ada faktor psikologi laen dah, masak iya cmn gara2 sering saling caci sama adeknya....

Akibat dicaci maki dan ga berani membalas (mungkin sikakak tipe pendiam/faktor lain mis: si adek lebih menyeramkan karena bodynya lebih gede dll). stress menumpuk karena ga tersalurkan akhirnya si kakak. Bunuh adeknya pas lagi tidur

choodee
11-02-2012, 12:10 PM
kok bisa ya.. kakak cewek 20 tahun, adek kayknya cowok 13 tahun ya... jgn2 ne gara2 kebanyakan nonton film pembunuhan ama baca novel2 pembunuhan....

Jgn nyalahin film pembunuhan ama novel2 pembunuhan. Gw doyan nonton pilem gt tp ga pernah ada pikiran maw bunuh kakak gw, pdhl gw ga akur2 amat tuh -_-

Ini cewe emang saiko, perlu diselidiki gmn cara ortunya ngebesarin ni 2 bersaudara :ngopi:

hajime_saitoh
11-02-2012, 12:14 PM
Jgn nyalahin film pembunuhan ama novel2 pembunuhan. Gw doyan nonton pilem gt tp ga pernah ada pikiran maw bunuh kakak gw, pdhl gw ga akur2 amat tuh -_-

Ini cewe emang saiko, perlu diselidiki gmn cara ortunya ngebesarin ni 2 bersaudara :ngopi:

pan wa bilang jangan2.... ya mungkin juga sih faktor psikologis si kakak yang berperan paling besar.... dilihat dari cara dia membunuh bukan membunuh pada saat dia bertengkar tetapi pada saat si adik tengah tidur....... jadi inget komik2 Kindaichi yang pkasus pembunuhannya rata2 karena faktor psikologis psikopat......

surjadi05
11-02-2012, 12:25 PM
kalo gw tebak dalam kaos kaki pasti ada "sesuatu" ::hihi::::hihi::

Ray Surya
11-02-2012, 12:36 PM
kalo gw tebak dalam kaos kaki pasti ada "sesuatu" ::hihi::::hihi::

apa tuh sur? baunya amis gak?