PDA

View Full Version : Kasus Cinta [1]



AsLan
07-02-2012, 06:16 PM
London 1755

Seorang remaja bernama Michael jatuh cinta pada kawan ibunya, Madame de Maria yang berusia 40an, cantik dan anggun namun tidak pernah menikah.

Michael memendam rasa cintanya dan tak berani berharap wanita itu akan membalas dengan perasaan yang sama.
Namun tiap kali mereka bertemu, Michael merasa bahwa perhatian Maria pada dirinya lebih dari sekedar kasih sayang seorang ibu.

Selama dua bulan, Michael selalu grogi saat berada dekat Madam Maria, ia takut Maria mengetahui hatinya yg memendam perasaan cinta.

Pada suatu sore saat mereka sedang berbincang, pembicaraan mereka mengarah ke masalah bagaimana seorang pria harus berani mengutarakan rasa cintanya pada seorang wanita.
Madam Maria berkata, adalah memalukan bagi seorang pria bila tidak berani mengutarakan rasa cintanya.
Lalu dengan nada menggoda Madam Maria mendorong Michael agar mengungkapkan siapa yang dia cintai.

Akhirnya Michael mengakui bahwa ia mencintai Maria, teman ibunya.

Mendengar hal itu Maria berkata bahwa Michael tak boleh mencintainya karena mereka sudah seperti ibu dan anak sendiri. Meskipun Maria berkata demikian, namun ia memandanyg Michael dengan hangat dan penuh cinta.
Maria melanjutkan kata2nya, ia berkata bahwa Michael masih terlalu muda, rasa cintanya hanya akan bertahan sementara, ia harus melupakan perasaan tersebut.

Beberapa hari kemudian, Michael kembali mengutarakan rasa cintanya pada Madam Maria dan kembali ditolak, sehingga akhirnya pemuda itu menyerah dan memutuskan untuk melupakan perasaan cintanya.

Namun setelah hari berlalu, pertemuan mereka berdua semakin menggoyahkan hati Michael, Madam Maria kini berdandan dengan lebih memikat dari sebelumnya, hatinya berdesir saat memandandang wanita itu. Akhirnya Michael kembali terpikat dan mengikuti Madam Maria kemana-mana.

Tak lama kemudian tiba saat mereka hanya berdua, Madam Maria menarik tangan Michael dan mengajaknya duduk berdampingan. Namun kalimat Maria masih tetap sama seperti yang dulu, ia menasihati Michael agar berhenti mencintainya, bahwa cinta tersebut hanya cinta monyet yang akan hilang sejalan waktu.
Sambil bicara demikian, Maria menggengam tangan pemuda itu dan memandang matanya dengan lembut, wajahnya merona merah.

Michael gemetar, ia belum pernah merasakan kedekatan seperti itu dengan seorang wanita, apalagi dengan wanita yang sangat ia cintai dan ia impikan setiap hari.

Melihat Michael gemetar, Madam Maria meneruskan nasihatnya, bahwa pemuda itu harus melupakannya agar tidak membuat malu atau mengecewakan ibunya.

Mendengar hal itu, Michael sangat sedih dan patah hati, ia kemudian berdiri dan pamit pulang.


Ada yg bisa memberi analisa terhadap kasus diatas ? ::ungg::

choodee
07-02-2012, 06:46 PM
MILF

10 chars

Yuki
07-02-2012, 07:19 PM
Ada yg bisa memberi analisa terhadap kasus diatas ?
madam maria lesbong

dia sukanya ama ibunya michael

itsreza
07-02-2012, 07:28 PM
Madam Maria kini berdandan dengan lebih memikat dari sebelumnya
...
Akhirnya Michael kembali terpikat
Madam memang suka daun muda

meliakh
07-02-2012, 10:05 PM
too many Ms... kreatif dikit penamaannya, jangan ngekor stan lee

Kingform
07-02-2012, 10:28 PM
Mendengar hal itu, Melicour sangat sedih dan patah hati, ia kemudian berdiri dan pamit pulang.

melicour itu siapanya michael?

Ronggolawe
07-02-2012, 10:46 PM
Ada yg bisa memberi analisa terhadap kasus diatas ? ::ungg::
Don't Tell Me...
Loe jatuh cinta pada si ibu dari si gadis 19th itu?

Ray Surya
07-02-2012, 11:02 PM
itu kalimat terakhir kok ada melacur?

AsLan
08-02-2012, 12:25 AM
melicour itu siapanya michael?

sori2 salah ketik, melicour itu nama aslinya michael, karena susah nyebutnya jadi gw ganti ke michael, eh ada yg kelewat... ::ungg::
btw udah diubah sekarang :)

---------- Post added at 12:20 AM ---------- Previous post was at 12:18 AM ----------


itu kalimat terakhir kok ada melacur?

salah ketik, harusnya Michael.

---------- Post added at 12:21 AM ---------- Previous post was at 12:20 AM ----------


Don't Tell Me...
Loe jatuh cinta pada si ibu dari si gadis 19th itu?

yeee. bukan kisahnya TS ini ::grrr::

---------- Post added at 12:22 AM ---------- Previous post was at 12:21 AM ----------


madam maria lesbong

dia sukanya ama ibunya michael

kebanyakan baca stensilan ::bwekk::

---------- Post added at 12:25 AM ---------- Previous post was at 12:22 AM ----------

waktu gw baca cerita ini kayaknya yg dimaksud adalah... kata2 seorang wanita itu sering kali bertolak belakang dengan perasaan yang sebenarnya.
si michael masih ijo jadi dia terlalu serius menerima kata2 si madam, padahal bahasa tubuh si madam udah napsu banget ::cabul::
bahasa mulut sama bahasa badannya berbeda 180'

Yuki
08-02-2012, 08:24 AM
kebanyakan baca stensilan
H, I don't use stensilan word ::bwekk::

choodee
08-02-2012, 08:47 AM
sori2 salah ketik, melicour itu nama aslinya michael, karena susah nyebutnya jadi gw ganti ke michael, eh ada yg kelewat... ::ungg::
btw udah diubah sekarang :)

---------- Post added at 12:20 AM ---------- Previous post was at 12:18 AM ----------



salah ketik, harusnya Michael.

---------- Post added at 12:21 AM ---------- Previous post was at 12:20 AM ----------



yeee. bukan kisahnya TS ini ::grrr::

---------- Post added at 12:22 AM ---------- Previous post was at 12:21 AM ----------



kebanyakan baca stensilan ::bwekk::

---------- Post added at 12:25 AM ---------- Previous post was at 12:22 AM ----------

waktu gw baca cerita ini kayaknya yg dimaksud adalah... kata2 seorang wanita itu sering kali bertolak belakang dengan perasaan yang sebenarnya.
si michael masih ijo jadi dia terlalu serius menerima kata2 si madam, padahal bahasa tubuh si madam udah napsu banget ::cabul::
bahasa mulut sama bahasa badannya berbeda 180'


menurut gw ini salah satu contoh apa yang disebut sebagai "tarik-ulur" dalam memulai hubungan, jadi katanya cowo itu ga suka kalo cewenya terlalu submissive, jadi sang cewe agak2 menarik dalam hubungan, biar sang cowo makin penasaran...

dalam cerita ini, sang cowo jadi penasaran kan?~

atau dalam bahasa gaulnya kasus ini disebut "jual mahal" %pif

Urzu 7
08-02-2012, 09:46 AM
Hmmph....michael is wimp

tsu
08-02-2012, 10:02 AM
IMHO kasian si Michael
tapi si madam emang harus gitu, biar si brondong ga kejar2 dia terus ;D

porcupine
08-02-2012, 10:07 AM
Michael nya terlalu lugu..harusnya langsung di kasi ciuman aja itu si Maria ::doh::

GiKu
08-02-2012, 10:08 AM
michael = pemuas tante

Urzu 7
08-02-2012, 10:19 AM
dugaan gw seh si madam pernah ngintip punyanya michael ternyata lebih kecil dari kekasihnya dahulu makanya ditolak secara halus;D

cha_n
08-02-2012, 11:57 AM
menurut gw ini salah satu contoh apa yang disebut sebagai "tarik-ulur" dalam memulai hubungan, jadi katanya cowo itu ga suka kalo cewenya terlalu submissive, jadi sang cewe agak2 menarik dalam hubungan, biar sang cowo makin penasaran...

dalam cerita ini, sang cowo jadi penasaran kan?~

atau dalam bahasa gaulnya kasus ini disebut "jual mahal" %pif

kelamaan, jadinya Marianya jadi ga merit2...

Urzu 7
08-02-2012, 12:31 PM
Dari awal memang ga niat nikah;D..kalo michael ga terlalu serius gitu mungkin maria masih mempertimbang jadi pasangan femdom TTMnya

Ray Surya
08-02-2012, 05:29 PM
episode 2 nya mana? ::cabul::

AsLan
09-02-2012, 12:20 AM
episode 2 nya mana? ::cabul::

selanjutnya, madam Maria menarik Michael kedalam kamar lalu mereka melakukan berbagai hal... The End. ::hihi::

Ray Surya
09-02-2012, 02:21 AM
^ pendek amat tulisannya, gak sebanding dgn episode 1.
dibikin detail dunk ::cabul::

Urzu 7
09-02-2012, 08:43 AM
^ coba lw yg ceritain ray

GiKu
09-02-2012, 09:46 AM
^
jangan dulu Ray
trit ini masih baru, sayang kalo keburu digembok

Yuki
09-02-2012, 11:46 AM
jadi judul yg tepat apa ya....

MILF and Shotacon in The Darkest Night

Urzu 7
09-02-2012, 12:32 PM
^ wah. yuki pinter neh..kira2 ceritain episode lanjutannya

cha_n
09-02-2012, 12:37 PM
selanjutnya, madam Maria menarik Michael kedalam kamar lalu mereka melakukan berbagai hal... The End. ::hihi::

singkat jelas dan padat ::ngakak2::

Yuki
09-02-2012, 10:30 PM
^ wah. yuki pinter neh..kira2 ceritain episode lanjutannya
ketika mereka berduaan, tiba-tiba terdengar:

bruk, plak, tok, krompyang, jedukk, gubrak, duengg

Madam: "Kamu tidak apa-apa nak?"
Michael: "Ti...tidak apa-apa tante, cuman benjut lima, makanya kata saya juga apa, lampunya jangan dimatiin dulu, jadinya saya nabrak-nabrak deh...."

AsLan
10-02-2012, 12:53 PM
wah yuki sukanya yg hardcore, pake nyiksa2 segala ::grrr::

Kaine
10-02-2012, 12:58 PM
ga nyangka ya Yuki diem-diem begitu ::takmungkin::

cha_n
10-02-2012, 02:34 PM
masih ga paham aku, kok ada yang suka hardcore gitu sih? bukannya yang lemah lembut itu lebih enak? pemanasan dulu lah, baru olahraga berat

porcupine
10-02-2012, 02:53 PM
^ Kaya makan bakso Cha_n...ada yang suka baksonya lembut karena banyak dagingnya, ada yang suka baksonya alot karena banyak tepung nya kaya gw ::hihi::

AsLan
10-02-2012, 03:33 PM
Disini ada pecinta2 BDSM rupanya... ::hihi::

Urzu 7
10-02-2012, 04:09 PM
Apaan tuh BDSM?

cha_n
10-02-2012, 04:11 PM
Butuh disayang siang malam?

Yuki
10-02-2012, 07:54 PM
Apaan tuh BDSM?

Butuh disayang siang malam?
right!! Absolutely right, very good

---------- Post added at 07:54 PM ---------- Previous post was at 07:51 PM ----------


wah yuki sukanya yg hardcore, pake nyiksa2 segala

ga nyangka ya Yuki diem-diem begitu
i...i...it's not like that, I...I...I'm just normal person

masih ga paham aku, kok ada yang suka hardcore gitu sih? bukannya yang lemah lembut itu lebih enak? pemanasan dulu lah, baru olahraga berat
this

^ Kaya makan bakso Cha_n...ada yang suka baksonya lembut karena banyak dagingnya, ada yang suka baksonya alot karena banyak tepung nya kaya gw