PDA

View Full Version : USD 400.000 ke Pelita Jaya, Mana LPJnya?



gembel
04-02-2012, 10:13 PM
Untuk alasan di luar kendali asosiasi, itu terbukti tidak mungkin untuk melaksanakan proyek untuk membangun sebuah pusat pelatihan nasional disetujui oleh Biro Tujuan pada tanggal 1 Mei 2003, sebagai akibat dari mana proyek itu kembali disampaikan kepada Biro pada 21 Maret 2007 di sebuah direvisi bentuk. Proyek ini sekarang melibatkan renovasi sebagian pusat pelatihan untuk disesuaikan dengan konsep "rumah sepak bola", yaitu lokasi pusat menggabungkan kantor pusat asosiasi, ruang kelas, akomodasi untuk menginap semalam, ruang futsal, kolam renang , beberapa lapangan sepak bola dan fasilitas lainnya untuk tim nasional. Pusat ini akan membawa fasilitas asosiasi administrasi dan teknis bersama di bawah satu atap dan diharapkan akan menghasilkan hasil yang baik di seluruh papan. Daerah digunakan oleh asosiasi menempati sedikit lebih dari sepertiga dari seluruh kompleks, yang pemiliknya telah menandatangani sewa selama lebih dari 30 tahun dengan Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI). Kompleks ini juga rumah bagi bahasa Indonesia klub Liga Premier Pelita Jaya.

Enak banget ya Pelita Jaya dapet bantuan dari FIFA. Klub laen harusnya iri. Dan yang terpenting, mana LPJnya...

Sumber : http://www.fifa.com/associations/association=idn/goalprogramme/index.html

gembel
08-02-2012, 09:17 AM
Halooo pada kemana ya...

ancuur
08-02-2012, 09:18 AM
belom pada bangun mbel ::doh::

gembel
08-02-2012, 09:37 AM
iya nih, haduhhh jam segini padahal...

GiKu
08-02-2012, 09:48 AM
Pelita Jaya butuh lapangan lagi

ancuur
08-02-2012, 09:49 AM
lapangan buat nampung korban banjir yah ::arg!::

GiKu
08-02-2012, 10:04 AM
bukannya lapangannya ud jadi taman menteng

gembel
08-02-2012, 10:04 AM
masa nyang dapet cuma PJ aja ::arg!::

ancuur
08-02-2012, 10:05 AM
PJ githu loh... namanya kan udah beken kemana-mana :ngopi:

Agitho_Ryuki
08-02-2012, 11:10 AM
daripada buat pelita jaya kan mending buat renovasi ruang sidang di DPR....

porcupine
08-02-2012, 11:23 AM
Bahasa nya aneh...gw jadi bingung bacanya ;D

heihachiro
08-02-2012, 12:57 PM
^ kebaca kayak gugel translet ya ;D

GiKu
08-02-2012, 01:38 PM
itu si gembel yg menterjemahkan
aslinya pake bahasa banyumas

ancuur
08-02-2012, 02:10 PM
itu si gembel yg menterjemahkan
aslinya pake bahasa banyumas


http://www.youtube.com/watch?v=dgWN1ZCmyr8&feature=related

danalingga
08-02-2012, 02:14 PM
Jah, jadi OOT. ;))

ancuur
08-02-2012, 02:17 PM
Jah, jadi OOT. ;))

warga kurang bimbingan.... ya kyk gini deh.. ::doh::

gembel
02-03-2012, 06:34 AM
::hohoho::

seharusnya klub-klub itu di audit agar jelas aliran dananya.

gembel
09-03-2012, 11:34 AM
hellloooo... mana nih pendukung ISL?

heihachiro
09-03-2012, 01:19 PM
kayaknya di sini ga ada pendukung ISL deh ;))

gembel
09-03-2012, 04:44 PM
kayaknya di sini ga ada pendukung ISL deh ;))

;)) masa sih mbah

seharusnya mereka juga menyoroti soal kasus PJ yang saya paparkan.

Kingform
10-03-2012, 02:11 AM
jadi ceritanya gembel mau menyerang pendukung isl nih......:ngopi:
jadi ada ya kop sini yang mati2an mendukung isl? gw kok ga tau...

surjadi05
12-03-2012, 11:57 AM
Enak banget ya Pelita Jaya dapet bantuan dari FIFA. Klub laen harusnya iri. Dan yang terpenting, mana LPJnya...

Sumber : http://www.fifa.com/associations/association=idn/goalprogramme/index.html

::wow:: berita tahun 2007, again my time machine works::itrocks::::itrocks::

dewa_angin
12-03-2012, 12:48 PM
halloooooowwww mana nih pendukung ISL??nn

surjadi05
12-03-2012, 03:35 PM
halloooooowwww mana nih pendukung ISL??nn
loh kok isl emangnya penghuni isl cuma pelita jaya?::arg!::::arg!::

dewa_angin
12-03-2012, 06:57 PM
hehehehehe saya kan cuma menyemangati mbah gembel om :D

gembel
13-03-2012, 07:27 AM
loh kok isl emangnya penghuni isl cuma pelita jaya?::arg!::::arg!::

Makanya itu om, ko para klub ISL lainnya kgk protes PJ dapet kucuran duit kgk ada LPJ nya lagi.

surjadi05
13-03-2012, 11:31 AM
hehehehehe saya kan cuma menyemangati mbah gembel om :D


Makanya itu om, ko para klub ISL lainnya kgk protes PJ dapet kucuran duit kgk ada LPJ nya lagi.
::oops::::oops:: mungkin karna penghuni isl setia kawan dan tepo seliro nya tinggi kali::hihi::::hihi::

gembel
16-03-2012, 06:06 PM
wah klo itu rahasia umum mbah :mrgreen: