PDA

View Full Version : Tidur



etca
05-03-2011, 08:46 AM
Wew, ga tahu ya bagi kalian,
tapi bagi saya semenjak sudah kerja.
Tidur adalah suatu kenikmatan tiada tara. *halagh bahasa gw :lololol:

Bisa tidur di perjalanan rasanya nikmat banget,
sualnya bisa lebih fresh begitu turun,
gitu juga kalau pas pulang kerja, bisa tidur di perjalanan
sampai rumah masih bisa ngapa-ngapain.

Kalau tidur siang pas wiken/hari libur.
Seringna malam jadi on the fire, alias melek terus.
Saya termasuk yang gampang tidur di perjalanan,
tapi tidak kalau di tempat asing *bisa imsomnia hahhaha.

So bagaimana dengan kalian?

Dadap serep
05-03-2011, 08:58 AM
be Etca , tidur sih menurut saya tidak ada rasanya lho , sehabis tidur itu effect nya baru bisa dirasakan ! Jadi tidur --kalau saya-- tidak ada nikmatnya. :)
Nah kalau sedang leyeh leyeh istirohat sambil baca atau liat acara tv discovery chanel atau dunia binatang , sementara para "teroris" lagi pada sibuk dg urusan masing masing , trus nyadar klo besok itu libur , tuh baru nikmat bu Etca --disamping kenikmatan kenikmatan lain tentunya-- , itu kalau saya lho B-).

etca
05-03-2011, 09:23 AM
eh iya... efek setelah tidur ::elaugh::

saya jarang dan hampir ga pernah leyeh2 sambil nonton tv :)
kalaupun nonton tv itu karena ngobrol nemeni ponaan.
aktivitas baca buku pun seringnya dipakai saat menunggu,
jadi kayak pas pergi ke mana gitu, ketimbang bengong ga jelas ya saya baca buku.

dan saya ga bisa libur lebih dari 3 hari
uanehhh rasanya luntang luntung gitu :lololol:

gembel
05-03-2011, 10:06 AM
mo tidur jam 11 atau jam 8 malem tetep kgk pengaruh apa2x :mrgreen:

jam 10 pagi di kerjaan udah ngantuk

Kilat
05-03-2011, 11:06 PM
saya jarang bisa tidur di perjalanan
kalau di tempat asing, misalnya di hotel .. hm malam pertama susah tidur .. malam kedua bisa saja ..

kalau dirumah sendiri .. hmm tergantung ..
gampang tertidur, tapi bangun tidur sering langsung capek karena penyakit rls
jadi selalu tidur kesiangan, sebenarnya harus tidur kesiangan
kalau bangun lebih pagi, iya pasti capek dan mual seharian b-(

indraprime
04-04-2011, 02:44 PM
saya susah tidur klo tidak ada yang nemenin ::elaugh::

adinda
04-04-2011, 03:34 PM
daku ga nyaman kalau terlalu sering tidur normal, misal jam 9/10 sampe pagi..dua tiga hari sih tahan , abis itu i feel strange...
heheh

gw bisa stress up pas lagi di nginep di rmh kaka, jam 8, volum tv dah mesti kecilin, semua manusia disuruh tidur, dan pagi 5, rumha udah mulai rame lagi

sementara hidup normal bagi gw, pulang kerja tidur dulu sampe jam 8, udah mandi...jam 9 cabut plg lewat tengah malem.
walau ga ada tujuan pasti, tp yg pasti gw kudu keluar rumah...i dont like staying with my dog...kecuali ada buku yg pgn gw tuntasin bacanya


hahah

gogon
04-04-2011, 04:10 PM
saya pengen tidur di perjalanan tapi tak bisa
dulu sih bisa, tapi semenjak bawa motor sudah tidak bisa lagi :))

heihachiro
04-04-2011, 04:25 PM
tidur di jalan biasanya kalo pas masuk tol, ato di jalan yang bisa ngebut dengan kecepatan tetap ::mrgreen::

biasanya juga badan udah capek, tapi pas di kasur tetep aja ga bisa merem :|

beastmen85
04-04-2011, 04:32 PM
gw tidur karena suka dreaming

gw suka tidur di mobil, di angkot, di kendaraan gitu, enakkkk, goyang2 :D


pengen tidur di alam terbuka macam meadow gitu, pengeeeennnn :D
http://www.dunsmuirlodge.com/images/meadow_big.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_eGU_CIungNA/S00dQv-URzI/AAAAAAAABro/i4-qu6SuDkY/s400/golden-meadow-d.jpg

indraprime
04-04-2011, 05:19 PM
gw tidur karena suka dreaming

gw suka tidur di mobil, di angkot, di kendaraan gitu, enakkkk, goyang2 :D


pengen tidur di alam terbuka macam meadow gitu, pengeeeennnn :D
http://www.dunsmuirlodge.com/images/meadow_big.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_eGU_CIungNA/S00dQv-URzI/AAAAAAAABro/i4-qu6SuDkY/s400/golden-meadow-d.jpg


jadi ngantuk liat gambar2nya beastmen eh... wallpapur ::elaugh::