PDA

View Full Version : Kenapa bangsa kita semakin anarkis ...



ancuur
28-01-2012, 05:22 AM
http://images.detik.com/content/2012/01/27/10/buruh-andric.jpg

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/pekerja-demonstrasi-melakukan-aksi-blokir-jalan-tol-jakarta-cikampek-cibitung-_120127143937-459.jpg

JAKARTA - Pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (27/1) hingga mendekati pukul 17.00 WIB, imbas kemacetan panjang akibat demo buruh masih terjadi. Massa yang terdiri dari sekitar 200 pengendara motor masih terkonsentrasi di empat titik.

Titik tersebut adalah KM 30, 32, 23 dan 24 ruas tol Cikampek. Titik kemacetan yang sebelumnya hanya tiga titik bertambah menjadi empat, yaitu titik KM 32. Kemacetan mulai terjadi di Jatiwaringin.

Kendaraan yang menuju ke Cikampek dialihkan untuk keluar di gerbang tol Karawang Barat atau Karawang Timur. Sedangkan, kendaraan dari Jakarta menuju Cikampek karena ada penutupan dikeluarkan di Bekasi Barat atau Bekasi Timur.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Marsono Ardy mengatakan kendaraan dari arah Pantura diimbau untuk tidak melewati ruas tol Cikampek. Kendaraan yang mengarah ke Bandung disarankan untuk lewat Puncak atau Cibubur arah Jonggol. Belum dapat diprediksi hingga kapan antrean kendaraan dapat mencair.

Sebelumnya, pada pukul 11.00 WIB, sempat terjadi sedikit kericuhan di ruas tol tersebut. Penumpang sebuah bus sempat emosi karena terjebak kemacetan. Mereka akhirnya turun dari bus dan mendatangi pendemo. Sempat terjadi aksi saling pukul antara penumpang dengan pendemo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


NOTE:
Orang2 ini otaknya pada di simpen dimana sih? gimana klo di jalan tol itu ada orang sakit keras, orang hamil yg mau melahirkan, orang mau ke airport dlsb. konon atas ulah tutup jalan tol tersebut, kerugian diperkirakan milyaran rupiah.. (suruh di ganti aja sama yg demo!!!)

Kenapa akhir2 ini banyak DEMO yang selalu berujung anarkis .. ::arg!::

noodles maniac
28-01-2012, 06:06 AM
Tipikal orang endonesa ncur, kalo kalah/gak puas kerahkan massa

cha_n
28-01-2012, 06:28 AM
soalnya pemimpinnya lebay, ga tegas

itsreza
28-01-2012, 06:49 AM
jeratan ekonomi semakin melilit kehidupan, rakyat frustasi
biarpun secara makro ekonomi indonesia membaik dan
tumbuh positif, tapi rakyat merasa krisis di setiap harinya
pemimpin tidak tegas, penegak hukum impoten, negeri
ini amburadul

Ronggolawe
28-01-2012, 07:05 AM
rakyat menunggu Dr. Ancur + Mbah Pasing for 2014

Ray Surya
28-01-2012, 08:35 AM
pemerintah gak bs baik, maka rakyat gak butuh pemerintah

etca
28-01-2012, 08:38 AM
ini demo yang memperjuangkan kenaikan UMK kan yah?
dari dulu hingga sekarang, gw ga ngerti tuh cara kerjanya Serikat Pekerja. *sigh

Alethia
28-01-2012, 09:03 AM
pertanyaannya : siapa bapak2 yang pake topi proyek putih dengan tatapan mata yang begitu galau ? apakah dia si Satria Pininggit yang telah lama di ramalkan itu?::hihi::

Urzu 7
28-01-2012, 09:11 AM
Dikasih apriani susanti lewat langsung bubar semua tuh

hajime_saitoh
28-01-2012, 10:17 AM
Dikasih apriani susanti lewat langsung bubar semua tuh

jadi harusnya polisi kalo mau ngatasin demo harus tetep bawa2 Apriani Susanti... jadi die bisa di jadikan special unit buat ngadepin Massa donk... ide yang bagus akang urju

opera
28-01-2012, 11:20 AM
dan diselesaikan dengan disetujuinya kenaikan UMR...
happy ending ?

ancuur
28-01-2012, 11:45 AM
Tragedi Bima: Korban Tewas Ditembak dari Jarak Dekat

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/03/10/1110509620X310.gif



Dua korban tewas dalam Tragedi Bima, yakni peristiwa pembubaran paksa aksi unjuk rasa di Pelabuhan Sape, NTB telah selesai diadakan otopsi oleh kepolisian. Hasil otopsi tidak menemukan peluru di dalam tubuh korban. Dari otopsi itu dapat disimpulkan bahwa penembakan telah dilakukan polisi dari jarak dekat.

“Tidak ada peluru yang bersarang dalam tubuh. Berarti (peluru) lewat, tembus. Berarti luka tembak jarak dekat,” kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution, dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (27/12).

Saud mengaku belum tahu jenis peluru yang digunakan untuk menembak dua korban Tragedi Bima, yakni Arief Rachman dan Saiful, apakah peluru karet atau tajam. Namun, kata dia, peluru karet dapat tembus jika ditembakkan dari jarak dekat.

Saud kembali menegaskan bahwa korban tewas dalam peristiwa Tragedi Bima itu hanya dua orang. Jumlah itu, kata dia, berdasarkan pemeriksaan tim kepolisian bersama para aparat pemerintahan setempat.

“Kalau ada yang sebutkan lebih, kami minta tunjukkan datanya supaya kami cek,” ujarnya.

Saud menambahkan, hingga saat ini masih ada 10 korban luka berat yang dirawat di rumah sakit di Mataram dan Bima. Adapun korban yang menjalani berobat jalan berjumlah 30 orang. [kompas] (http://nasional.kompas.com/read/2011/12/27/17210481/Korban.Tewas.di.Bima.Ditembak.Jarak.Dekat)


http://masihangat.files.wordpress.com/2011/12/bima-rusuh-1.jpg?w=640

http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/korban_bima(15).jpg

gotong orang terluka.. udah kyk gotong Kurban Lebaran Haji ::arg!::

AsLan
28-01-2012, 12:01 PM
Kemaren baru kerusuhan lampung kan ? warga hindu transmigran dari bali diserbu massa... katanya sih gara2 perkelahian antar pemuda.

ancuur
28-01-2012, 12:24 PM
rebutan Lahan Parkir.. yg pasti PREMAN tuh..
harusnya preman2 itu di tangkepin.. jadiin satpol PP aja.. biar ada kerjaan.. satpol PP jakarta kan semua di rekrut dari para preman, makanya kadang gayanya kasar2 semua.. inget gak yg di Tragedi yg di Tanjung Priok.. (itu mah preman lawan preman wkwkwkwk.. )

Jevo Jett
28-01-2012, 12:30 PM
Karena bangsa kita yang konon katanya ramah tamah, itu cuma dongeng di buku PMP.::oops::

ancuur
28-01-2012, 12:52 PM
Karena bangsa kita yang konon katanya ramah tamah, itu cuma dongeng di buku PMP.::oops::

klo lagi minta2 wajahnya ramah ::oops::


NYAWA MANUSIA TIDAK BERHARGA
BANGSA APA INI.. !!!

bentrok di Mesuji, Lampung

http://goligog.files.wordpress.com/2011/12/bakutembak1.jpg?w=594

itu kepala orang koq di tendang2...
pantesan PSSI ribut melulu.. yg di sepak kepala orang !!

http://masihangat.files.wordpress.com/2011/12/mesuji-ada-lagi-yang-mati.jpg?w=640

polisi dan tentara.. tolong jangan berfihak
kepada pengusaha yg bayar gede dong!! inget rakyat !!

http://3.bp.blogspot.com/-k8UUFg7EgAI/TumeObWklII/AAAAAAAAJoo/D2Cwsekcd84/s400/foto-pembantaian-Mesuji-dan-Sodong-lampung.jpg

dasar manusia kanibal.. kepala koq di pancung !!!

JAKARTA - Mabes Polri membantah jika terjadi pembantaian terhadap 30 orang dalam kasus bentrok di Mesuji, Lampung. Sebab dari data yang diterima Polda Lampung, korban sebanyak 9 orang yang tersebar di Sodong, Kacamatan Mesuji, Sumatera Selatan dan Kabupaten Mesuji, Lampung.

"Dikatakan korban 30 orang itu tidak benar, hanya ada 9 orang. 7 di Sodong 2010, 1 di register 45 dan 1 orang di BSMI (PT Barat Selatan Makmur Investindo), " ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution tadi malam.

Saud menjelaskan, dari data yang diperoleh dari Polda setempat, 7 orang korban tewas tersebut berada di Mesuji Sumatera Selatan. Dari 7 korban, dua merupakan warga, tiga dari pihak karyawan perusahaan perkebunan dan dua pam swakarsa dari pihak perusahaan. "Yang dua Pam swakarsa itu yang lehernya terputus akibat digorok," jelasnya.

Sementara itu, untuk dua korban tewas lainnya itu terjadi di tempat lain namun masih kasus yang sama yakni akibat sengketa lahan antara warga dan perusahaan perkebunan. Dua korban itu dari warga yakni satu orang di Register 45 PT SWA dan satu korban lagi di PT BSMI.

"Itu yang kita informasikan agar tidak terprovokasi, tim independen juga sedang bekerja dan informasikan masing-masing pihak," katanya.

Ray Surya
28-01-2012, 01:26 PM
Depe: disturbing pic

ancuur
28-01-2012, 01:35 PM
Depe: disturbing pic

biar kliatan sebegitu sadist nya kah bangsa mona X_X

Urzu 7
28-01-2012, 03:38 PM
Om ancuur mau jadi politisi ato aktivis HAM neh?

hajime_saitoh
28-01-2012, 10:18 PM
wa jadi speechlees ngeliat semua pemberitaan unu::nangis::

Kingform
28-01-2012, 10:35 PM
kiamat sudah dekat?

Nharura
28-01-2012, 10:39 PM
Kenapa bangsa kita semakin anarkis?

pertama, budaya bangsa kita yang ramah sudah luntur, sekarng yang ngetren adalah budaya melecehkan orang lain, menghina orang lain,
hingga penghinaan adalah bukan barang tabu lagi, untuk mengkritik orang lain.

kedua, sosok teladan di indonesia sudah jarang bisa ditemui, dengan jiwa yang tidak plin plan, setegas bung Karno.

ketiga, pemerintah indonesia sudah bukan rahasia umum lagi,, tidak mau bertindak, jika ada masalah, krna masalah itu
belum heboh dan ngetren, apalagi belum demo, gak bakalan di gubris deh.. Percayalah, itulah budaya kita, amat lamban
peka dengan kebutuhan masyrakat.

ke empat, Hukum yang masih lemah, dan berpihak kepada yang berkuasa dan berduit, yang makin membuat ke anarkisan adalah
cara lebih efektif memutarkan emosi yang tak terkendali, karna pemerintah tak ada yang mampu membantu.

Ke lima, tayangan buser, tentang kekerasan sekarng sedang ngetren di masing2 chanel tv nasional, padahal itu adalah tontonan
yang merusak moral, dan tidak mendidik.

Ray Surya
29-01-2012, 12:10 AM
Kenapa bangsa kita semakin anarkis?

pertama, budaya bangsa kita yang ramah sudah luntur, sekarng yang ngetren adalah budaya melecehkan orang lain, menghina orang lain,
hingga penghinaan adalah bukan barang tabu lagi, untuk mengkritik orang lain.

kedua, sosok teladan di indonesia sudah jarang bisa ditemui, dengan jiwa yang tidak plin plan, setegas bung Karno.

ketiga, pemerintah indonesia sudah bukan rahasia umum lagi,, tidak mau bertindak, jika ada masalah, krna masalah itu
belum heboh dan ngetren, apalagi belum demo, gak bakalan di gubris deh.. Percayalah, itulah budaya kita, amat lamban
peka dengan kebutuhan masyrakat.

ke empat, Hukum yang masih lemah, dan berpihak kepada yang berkuasa dan berduit, yang makin membuat ke anarkisan adalah
cara lebih efektif memutarkan emosi yang tak terkendali, karna pemerintah tak ada yang mampu membantu.

Ke lima, tayangan buser, tentang kekerasan sekarng sedang ngetren di masing2 chanel tv nasional, padahal itu adalah tontonan
yang merusak moral, dan tidak mendidik.
mari nyoblos megawati

meliakh
29-01-2012, 12:29 AM
imo poin utama di bukan cuma di hukum, tapi mindset/mentalitas
media nayangin gimana juga kalo hukum tegas juga ga berani.. tapi mentalitas yang mendasari tetep kaya gitu ya susah

---------- Post added at 12:29 AM ---------- Previous post was at 12:29 AM ----------


mari nyoblos megawati

nyoblos megawati?
after you, sir ::hihi::

ancuur
29-01-2012, 01:13 AM
Om ancuur mau jadi politisi ato aktivis HAM neh?

keduanya gak ada bagusnya.. gw gak suka lahir bathin.. cuma kepingin kembali ke jaman batu.. :cilukba:


Kenapa bangsa kita semakin anarkis?

pertama, budaya bangsa kita yang ramah sudah luntur, sekarng yang ngetren adalah budaya melecehkan orang lain, menghina orang lain,
hingga penghinaan adalah bukan barang tabu lagi, untuk mengkritik orang lain.

kedua, sosok teladan di indonesia sudah jarang bisa ditemui, dengan jiwa yang tidak plin plan, setegas bung Karno.

ketiga, pemerintah indonesia sudah bukan rahasia umum lagi,, tidak mau bertindak, jika ada masalah, krna masalah itu
belum heboh dan ngetren, apalagi belum demo, gak bakalan di gubris deh.. Percayalah, itulah budaya kita, amat lamban
peka dengan kebutuhan masyrakat.

ke empat, Hukum yang masih lemah, dan berpihak kepada yang berkuasa dan berduit, yang makin membuat ke anarkisan adalah
cara lebih efektif memutarkan emosi yang tak terkendali, karna pemerintah tak ada yang mampu membantu.

Ke lima, tayangan buser, tentang kekerasan sekarng sedang ngetren di masing2 chanel tv nasional, padahal itu adalah tontonan
yang merusak moral, dan tidak mendidik.

setubuh sama poin 1,2,3,4. klo poin 5 (itu memang kerjaan mereka, kemungkinan mereka malah menyukai kekerasan.. krn kalau tidak mereka gak punya bahan untuk tayang)

sehubungan dgn poin pertama tentang trend...
menurut gw sih, sekarang ini setiap kejadian yg brutal/anarkis selalu di ekspose di TV.. jadi orang2 yg tidak bertanggung jawab, akan menggunakan poin2 tersebut sebagai contoh.. seperti contoh: Tawuran pelajar, sekarang tampaknya sudah menjadi TRENDY di kalangan siswa2 LEBAY bin 4L4Y.. hampir merata selalu ada tawuran pelajar dimana-mana..

contoh: satu lagi... anarkisme yg melanda Mesuji, merembet ke Bima gak tanggung2 rumah Bupati di bakar.. dan merembet lagi ke Bekasi.. (TOL di TUTUP) ::arg!::

note: yg mengerikan lagi.. Polisi mengadakan razia, mungkin karna surat2 motornya gak lengkap.. anak itu di tangkap dan motornya di sita... (lalu teman2nya menyerbu kantor polisi, untuk membebaskan teman2nya yg ditangkap dan mencari polisi yg menagkap temannya itu).. kalau ini menjadi TREND.. maka habislah polisi di Indonesia... (kita tahu bhw jumlah polisi dan jumlah rakyat tidak sebanding) ::arg!::

selanjutnya dimana lagi :piso:
temen2 hati2 yah... pertama selamatkanlah diri kita sendiri, ingat keluarga .. pokoknya klo ada kerumunan2 manusia jgn kita kepingin melihatnya.. jauhilah segera.. :-bd

noodles maniac
29-01-2012, 05:03 AM
mari coblos ancuur, coblos anu nya... ::hihi::

hajime_saitoh
29-01-2012, 06:17 AM
mari coblos ancuur, coblos anu nya... ::hihi::

wek coblos anunya om ancur??? bukannya anunya omancur tu buat nyoblosss yal?? ::ngakak2::

---------- Post added at 06:17 AM ---------- Previous post was at 06:11 AM ----------

setuju bgt dengan point2 yang disodorkan kop Nharura..... tampaknya memang mentalitas bangsa ini yang sudah bergeser sedemikian jauhnya... dari pribadi2 yang ramah dan pemaaf menjadi pribadi yang kasar dan gak ada ampun.... dari pribadi2 jujur dan percaya diri menjadi pribadi2 yang pembohong dan korup disertai mental tukang jilat.... dll... yah walopun gak semua orang Indonesia yang suka ngamuk sih... masih banyak juga orang Indonesia yang ramah dengan senyuman di wajah tiap kali berpapasan dengan orang lain (ne bukan pramugari ataupun SPG lho yang dimaksud) :-)

makanya marilah kita masing2 mendoakan kebaikan buat negeri ini, mendoakan kebaikan buat para pemimpin2nya... dan marilah kita mengubah masing2 diri kita menuju arah yang lebih baik...

itsreza
29-01-2012, 06:19 AM
...
setubuh sama poin 1,2,3,4. klo poin 5 (itu memang kerjaan mereka, kemungkinan mereka malah menyukai kekerasan.. krn kalau tidak mereka gak punya bahan untuk tayang)

sehubungan dgn poin pertama tentang trend...
--cut panjang banget----
eh bener ini om ancuur yang posting?
kok serius banget dan ga pake gambar monyet ya?
apa karena mau pilkada gubernur DKI?

cha_n
29-01-2012, 08:23 AM
kawanan RSJ sekarang pinter2 ya..
um reza jangan mau kalah.

Ray Surya
29-01-2012, 10:21 AM
kita tahu bhw jumlah polisi dan jumlah rakyat tidak sebanding

bikin lowongan yg banyak, gw yakin orang pada rebutan daftar jd polisi. bayar 50 juta aja banyak yg berani

E = mc˛
29-01-2012, 10:26 AM
itu kenapa om ancuur jarang maen ke RSJ lagi ::doh::

Ray Surya
29-01-2012, 10:42 AM
mari coblos ancuur, coblos anu nya... ::hihi::

maho detected

surjadi05
29-01-2012, 11:08 AM
kawanan RSJ sekarang pinter2 ya..
um reza jangan mau kalah.

mewakili para pasien RSJ, kami dirawat karna gila mbak bukan karna bodoh::hihi::::hihi::

ancuur
29-01-2012, 11:22 AM
eh bener ini om ancuur yang posting?
kok serius banget dan ga pake gambar monyet ya?
apa karena mau pilkada gubernur DKI?

dibilang pengen jadi presiden :piso:
gubernur jabatan murahan kaleeeeeeee ::arg!::


bikin lowongan yg banyak, gw yakin orang pada rebutan daftar jd polisi. bayar 50 juta aja banyak yg berani

jgn kan polisi, jadi anggota DPR aja kan awalnya pake duit... makanya anggota DPR sekarang banyak yg aji mumpung (buat balikin modal).. dan yg jadi GILA gara2 gak TERPILIH pun mungkin sekarang msh belom sadar2 ::ngakak2:: (liat aja pilkada di aceh.. pasti bakalan rame lagi, belom pilkada aja banyak yg di bunuh) ::arg!::


mari nyoblos megawati

pilih megawati.. bukan pilihan yg tepat, saat rakyat lagi sengsara begini, gw malah condong milih prabowo (krn dia org lapangan).. klo sby kan orang kantoran.. (otak-atik di meja terus, udah kyk maen catur aja wkwkwkwk.. lemot kebanyakan mikir)


itu kenapa om ancuur jarang maen ke RSJ lagi ::doh::

lho ini lagi waktunya belajar... jgn balik dulu ke RSJ..
(suruh rumus push-up 100X .. krn belajar gak serius...) ::ngakak2::

---------- Post added at 11:22 AM ---------- Previous post was at 11:17 AM ----------


mewakili para pasien RSJ, kami dirawat karna gila mbak bukan karna bodoh ::hihi::::hihi::

jgn ganggu ibu guru olah raga :piso:

itsreza
29-01-2012, 03:04 PM
oom ancuur macam kacang yang lupa ama kulitnya, meninggalkan RSJ begitu aja
akibatnya pasiennya jadi berkeliaran ga karuan... ckckck ::luck::

AsLan
29-01-2012, 03:57 PM
eh bukannya bangsa2 jaman dulu itu lebih ganas2 ya ? ada yg makan orang, menyiksa terdakwa, membantai bangsa musuh, memperbudak, gladiator dll...

dibandingin mereka, kondisi kita sudah jauh lebih civilized dong, cuma memang masih jauh dari impian menjadi bangsa berbudaya tinggi yang jauh dari kekerasan.

Nharura
29-01-2012, 04:04 PM
tapi diriku bingung,, klw pilpres nanti milih siapa,,,

hampir krisis kepercayaan sama pemerintahan...

dulu suka sby, tahu sby track recordnya begini... politik suap menyuap, klw mau pilpres ada blt, naik gaji, dan bla2.. kok yah ilfeel diriku::ungg::

ibu mega wati,khan suka ngejualin aset negara,, dirgantara aja di jual khan-_-

prabowo, bukannya dulu ada masalah kudeta ya, zaman pak habbie,, dan menentang pemerintahan, ingin menjatuhkan pemerintahan habibie..

sebenarnya diriku senang sama ibu sri mulyani, pak habibie dan Anies Rasyid Baswedan (http://www.detiknews.com/tokoh/195/0/anies-rasyid-baswedan-ph-d) (yang dulu jadi MC debat presiden) pernah denger sosoknya di metro tv apa di TV one githu,, bagus orangnya...dan pemikirannya,,

beliau ngomong gini,, sifat kita boleh lembut, tapi prilaku harus tegas:) mantap bapaknya...^^

paling 3 tokoh itu aja yang paling diriku suka,, tapi kebanyakan tokoh2 speerti ini,, pasti akan di "culasi" dan di janggal di banyak putaran,,

namanya juga hukum rimba politik,, siapa yang kuat berkuasa, kekayaan,, pengaruh, maka dialah yang menjadi juara-_-

makanya mental indonesia seperti ini...:(,, orang baik gak akan bisa duduk di bangku kekuasaan tertinggi (ini semboyan dulu pernah terucap
oleh guru saya wktu SMA, krna orang baik gak berambisi pengen berkuasa)

Ronggolawe
29-01-2012, 04:16 PM
prabowo, bukannya dulu ada masalah kudeta ya, zaman pak habbie,, dan menentang pemerintahan, ingin menjatuhkan pemerintahan habibie..
Padahal Habibie ngga dikudeta, sampai akhirnya ti
dak ikut mencalonkan diri, karena sadar diri, per
tanggungjawabannya ditolak.

Justru Prabowo ditakuti karena tegasnya. Negara luar
yang berkepentingan takut ngga bisa ngontrol dia.

Sri Mulyani bukan pemimpin yang kita butuhkan
saat ini. Dimasa Transisi, kita butuh sosok yang
kuat dan tegas, namun berkomitmen membangun
Demokrasi yang sehat dan adil.

Anis, gw belum tahu, dia seorang akademisi, yang
belum teruji di lapangan.

AsLan
29-01-2012, 04:33 PM
Gak usah mikir jauh2, kemungkinan nanti waktu pemilu Presiden 2014 kita cuma dikasi 2 pilihan: Aburizal Bakri atau Marjuki Ali ::ngakak2::
inget kalo golput tar di cap tidak nasionalis atau penghianat bangsa...

ndableg
29-01-2012, 04:37 PM
Dari dulu yg kedengeran suaranya dan suka diperbincangkan adalah tokoh2 yg jelek2. SEmakin jelek atau semakin besar tuh dosanya, semakin kenceng namanya terdengar di luar.. jadi gw taunya tokoh2 yg jelek2 aja.. macam gayus, nazarudin.. ga pernah gw denger tokoh2 yg simpatik di indonesia... Apa emang ga ada tokoh simpatik ato emang rakyatnya demennya menghujat..

choodee
29-01-2012, 06:05 PM
gw setuju anarkis di indo menjadi membabi buta karena kurangnya (dan hampir ga ada) tokoh panutan bangsa yang bisa dijadiin contoh bagi rakyat. presiden memble kek sekarang ga masuk itungan. kalo ga ada contoh, pelajaran tenggang rasa dan toleransi antar umat manusia selama 12 tahun di ppkn itu cuman jadi kek rumus fisika yang ga pernah diterapkan sama sekali di kehidupan sehari2.



Dari dulu yg kedengeran suaranya dan suka diperbincangkan adalah tokoh2 yg jelek2. SEmakin jelek atau semakin besar tuh dosanya, semakin kenceng namanya terdengar di luar.. jadi gw taunya tokoh2 yg jelek2 aja.. macam gayus, nazarudin.. ga pernah gw denger tokoh2 yg simpatik di indonesia... Apa emang ga ada tokoh simpatik ato emang rakyatnya demennya menghujat..

i love this quote :matabesar:

AsLan
29-01-2012, 06:36 PM
Dari dulu yg kedengeran suaranya dan suka diperbincangkan adalah tokoh2 yg jelek2. SEmakin jelek atau semakin besar tuh dosanya, semakin kenceng namanya terdengar di luar.. jadi gw taunya tokoh2 yg jelek2 aja.. macam gayus, nazarudin.. ga pernah gw denger tokoh2 yg simpatik di indonesia... Apa emang ga ada tokoh simpatik ato emang rakyatnya demennya menghujat..

Dulu waktu masih ada Gusdur juga dia di hujat2 terus, makanya sekarang indonesia cuma dikasi tokoh2 busuk.

hajime_saitoh
29-01-2012, 07:48 PM
Gak usah mikir jauh2, kemungkinan nanti waktu pemilu Presiden 2014 kita cuma dikasi 2 pilihan: Aburizal Bakri atau Marjuki Ali ::ngakak2::
inget kalo golput tar di cap tidak nasionalis atau penghianat bangsa...

kayaknya ntar 2014 populasi Golput akan semakin meningkat dah.....

---------- Post added at 07:48 PM ---------- Previous post was at 07:46 PM ----------


Dari dulu yg kedengeran suaranya dan suka diperbincangkan adalah tokoh2 yg jelek2. SEmakin jelek atau semakin besar tuh dosanya, semakin kenceng namanya terdengar di luar.. jadi gw taunya tokoh2 yg jelek2 aja.. macam gayus, nazarudin.. ga pernah gw denger tokoh2 yg simpatik di indonesia... Apa emang ga ada tokoh simpatik ato emang rakyatnya demennya menghujat..

saya rasa ada banyak tokoh yang baik di Indonesia.. hanya saja mereka tidak terdengar gaungnya karenakalah tenar ama para koruptor....

noodles maniac
30-01-2012, 06:15 AM
maho detected

siaul lu mon :kesal2: kan elu yang ngajarin ::ngakak2::

Entah kenapa gw percaya sebenernya bangsa endonesa itu emang bangsa yang sabar, ramah dan gak suka anarkis. Tapi karena terlalu banyak hal (baca:problematika hidup yang kompleks) yang membuat mereka akhirnya gak tahan dan butuh pelampiasan. Bayangkan orang yang memiliki tekanan dalam hidupnya entah karena masalah apapun itu, menumpuk-menumpuk dan menumpuk sampai akhirnya ada momen yang tepat untuk meledakkan diri, meluapkan emosi. Kita disini sih (baca:forum kopmay) bisa menyalurkan segala keresahan, kegundahan, kegalauan dengan cara yang elegan, cerdas dan tidak merugikan orang lain. Meski sedikit2 suka ada friksi yang bikin emosi jadi tinggi juga :luck: tapi mereka di luar sana mau melampiaskan dengan cara apa coba? bareng2 lagi kan? ya udah mending lampiaskan saja rame2

*nudel ngelantur dosis suntikan ancuur kurang banyak :kesal:

beastmen85
30-01-2012, 01:46 PM
^ true

krn itulah rata2 anarkisme masyarakat berakar dr kesenjangan atau kecemburuan sosial

dan anarkisme yg melibatkan antar etnis kalah banyak dibanding hal diatas

noodles maniac
30-01-2012, 02:46 PM
indeed ::up::

ancuur
30-01-2012, 03:15 PM
DPR = Dewan Pemeras Rakyat, Dewan Perampok Rakyat, Dewan Penyiksa Rakyat n Dewan Penistaan Rakyat..
bukti sudah banyak.. jadi kita gak perlu lagi merasa bangga punya wakil2 yg gak punya HATI NURANI... :ngopi:


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSvhWbblfhQFRX9_ytwhd-zEj1xIz6OrufGfavtjln_T7_BbL5u

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTSqrcgU_C3QJyORRMwpS2p0T5q_gdx5 S4glFm0zzIDoVpq01zGXw

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSkwrt690aPSHCc123H2gZt9I-hfOczpMpPGofzq7ajps5ZauozN77r47m9

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSGG4Os5xJTadJZPol8_yUI9bAbqUrHW 02Av1Fa6IrzTyvLd4DRww
47 Juta Balita di Indonesia Mengalami Gizi Buruk (http://dessyadoncia.blogspot.com/2011/04/47-juta-balita-di-indonesia-mengalami.html) situsnya di block :piso:

bradon heat
30-01-2012, 03:16 PM
awal dari anarkisme biasanya karena kumpul2 itu, banyak massa trs ada senggolan dikit (entah macam hinaan atau jokes atau apalah ) meskipun sepele bisa bikin rusuh dan anarkis ..
jadi hindarilah berkumpul - kumpul massa yg gak jelas peruntukannya

Nharura
30-01-2012, 03:31 PM
seorang tokoh bijak berkata begini:

"kita tahu parlemen itu seperti apa, dan kita malu karenanya"

Ray Surya
30-01-2012, 03:41 PM
seorang bijak berkata, "klo pengen bisa bikin komik bagus, jgn baca komk lain"

spears
30-01-2012, 03:44 PM
itu kenapa om ancuur jarang maen ke RSJ lagi ::doh::

dia sudah mulai dewasa.


@Om Ancuur : lagi..lagi..lagi..thread yg begini :D

ancuur
30-01-2012, 03:57 PM
dia sudah mulai dewasa.


@Om Ancuur : lagi..lagi..lagi..thread yg begini :D

RSJ company sampe gw tinggal.. krn gw gak tega rakyat banyak menderita ::nangis::
note: sementara masa kita cuma bisa ketawa-ketiwi ::doh:: :iamdead:

Jevo Jett
30-01-2012, 03:57 PM
DPR = Dewan Pemeras Rakyat, Dewan Perampok Rakyat, Dewan Penyiksa Rakyat n Dewan Penistaan Rakyat..
bukti sudah banyak.. jadi kita gak perlu lagi merasa bangga punya wakil2 yg gak punya HATI NURANI... :ngopi:

~Maklumat dari Senayan~

Disampaikan kepada Rakyat Indonesia dimanapun berada, bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, dan kami selalu dihujat, maka dengan ini disampaikan bahwa kami selaku Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili rakyat Indonesia :
... ...
Rakyat mau kaya, sdh kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah, sdh kami wakili.
Rakyat mau rumah mewah, sdh kami wakili.
Rakyat mau gaji besar, sdh kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar Negeri, sdh kami wakili.
Rakyat mau menikmati jamban yg nyaman dan mewah, sudah kami wakili.

Jadi semua yg merupakan bentuk harapan akan kesejahteraan hidup sesungguhnya sdh terwakili. Maka dari itu, kami selaku Wakil Rakyat mengharapkan agar rakyat indonesia dapat tetap tenang dan menghentikan aneka hujatan sebagaimana yg dilakukan selama ini. Mhn maaf yaaa !!!!! Kami sampaikan Terima kasih.

ayo rakyat jelata....apalagi yg kalian inginkan....akan kami wakili keinginan kalian semua......sampe menghujat penguasa pun sudah kami wakili....janganlah kami diprotes terus....

:D

ancuur
30-01-2012, 04:03 PM
Silahkan di rembuk oleh masing2.. karena kalian kan penumpang (alias rakyatnya) :iamdead:


Orang Miskin di Indonesia Bertambah 2,7 Juta Orang

Jakarta: Angka pertambahan orang miskin di Indonesia dalam tiga tahun terakhir melonjak tajam. Berdasarkan data terakhir Asean Development Bank (ADB), orang miskin di Indonesia bertambah 2,7 juta orang.

Data ADB menunjukkan tahun 2008 jumlah orang miskin di Indonesia mencapai 40,4 juta orang. Sementara tahun 2010 jumlah orang miskin meningkat menjadi 43,1 juta orang atau naik 2,7 juta orang.

Dalam mengukur angka kemiskinan ini, ADB menggunakan standar pendapatan per hari di bawah Rp7.800 atau selisih 10 persen dari standar kemiskinan yang ditetapkan pemerintah yakni Rp7.060 per hari.

Sementara itu, di sisi lain praktik korupsi terus tumbuh subur di negeri ini. Badan Pemeriksa Keuangan bahkan melaporkan uang negara yang dikorupsi mencapai Rp103 triliun. sambel petis (http://metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/10/26/138570/Orang-Miskin-di-Indonesia-Bertambah-2-7-Juta-Orang)

AsLan
30-01-2012, 04:03 PM
Dulu guru SD gw bilang bahwa kekerasan masyarakat itu karena polisi kurang berwibawa, jadi orang melakukan kejahatan tanpa takut, korban kejahatan pun melakukan kekerasan pada pelaku kejahatan.

Kalau ada polisi/pemerintah yang tegas, orang tak sembarangan melakukan kejahatan, korban kejahatan pun akan menuntut keadilan lewat hukum.

Pemerintahan yang lemah membuat masyarakat hidup didalam hukum rimba.

ancuur
30-01-2012, 04:09 PM
gogon klo giliran gw bikin trit di merger molo.. klo sama mona dia takut ::arg!::

note: benarkah mona gebetannya gogon.. ::doh::

itsreza
30-01-2012, 04:22 PM
om ancuur sekarang lagi membangun citra ya?
menggunakan kekuatan forum dan media sosial
untuk mendapatkan dukungan politis ::ninja::

ancuur
30-01-2012, 04:26 PM
om ancuur sekarang lagi membangun citra ya?
menggunakan kekuatan forum dan media sosial
untuk mendapatkan dukungan politis ::ninja::

di KM mana dilirik zaa.. loe tuh suka berlebihan ::doh::

itsreza
30-01-2012, 04:27 PM
sekarang ga pernah nongol di YM lagi, sombong
atau sekarang si om sibuk menjaring warga :ninja:

ancuur
30-01-2012, 04:41 PM
YM ?? tar pake nik laen aja..
soalnya klo pake nik yg itu gawat ::arg!::

siap2 buat pilkada tauk... (asal ngomong aja)

itsreza
30-01-2012, 05:32 PM
yang itu yg mana? tiap chat juga kasih si om selalu kasih nick baru
menjaring warga buat apa? pilkada, sesajen apa korban? :ninja:

ancuur
30-01-2012, 05:35 PM
pilkada aceh gimana nih... mudah2an gak ada yg di tembakin lagi ::doh::

noodles maniac
30-01-2012, 06:40 PM
yang itu yg mana? tiap chat juga kasih si om selalu kasih nick baru
menjaring warga buat apa? pilkada, sesajen apa korban? :ninja:

personal attack nih... bisa dikartu merah lu za, hati2 :luck:

lu nanya nya dah kayak wartawan metrotipi ato tipiwan luh ;D

itsreza
30-01-2012, 06:48 PM
eh bukan personal attack del, ngobrol personal di thread umum
menggali informasi, menyudutkan narasumber ;D

beastmen85
30-01-2012, 09:23 PM
awal dari anarkisme biasanya karena kumpul2 itu, banyak massa trs ada senggolan dikit (entah macam hinaan atau jokes atau apalah ) meskipun sepele bisa bikin rusuh dan anarkis ..
jadi hindarilah berkumpul - kumpul massa yg gak jelas peruntukannya

ini krn budaya alay....

curcol.
gw pernah komen sinis ke sebuah status seorang alay.
dan kesinisan gw dibalas dgn cercaan dari sesama alay-er yg suka emo2 gembeng

contoh :
4k03 c3dd!hh bGtZZ cz d!4 g4 p3dul!3 m4 aQ0e :'(

reply-an gw :
cari aja pacar lain, jgn nangis2 kek lw ga ada kerjaan lain aja, lw kan masih muda, hidup terlalu singkat utk ngurusin gituan

dan temen2nya sesama ababil balas, yg intinya kita harus ngasih simpati, dan mendukung dia bener

LOL, get it?
terkadang membenarkan sesuatu yg salah adalah prinsip ababil atas nama pertemanan, persahabatan de el el, so stupid, yaoloh, tak bisakah mereka lebih positif dan memindahkan otaknya dari daerah dengkaul ke tempat yg beradab?
::doh::

noodles maniac
30-01-2012, 09:54 PM
wakakakakakak... like for what you said bismen... :lololol:


4k03 c3dd!hh bGtZZ cz d!4 g4 p3dul!3 m4 aQ0e :'(

setelah diterjemahkan menjadi...

aku sedih banget cause dia gak peduli sama aku ::nangis:: (agak lama untuk bisa memahami encrypted text kayak begini ::ngakak2:: )

silverjade
01-02-2012, 03:48 PM
Berarti bangsa kita sedang ancuur?:lololol:

Dari kemaren gw jg mikir sama kayak lo pakde. Miris liat berita2 di tipi. yang perkosaan di angkot jadi banyak, penculikan, kerusuhan...... miris
Lama2 gw nonton acara masak-masak aja dah

surjadi05
01-02-2012, 03:55 PM
Berarti bangsa kita sedang ancuur?:lololol:

Dari kemaren gw jg mikir sama kayak lo pakde. Miris liat berita2 di tipi. yang perkosaan di angkot jadi banyak, penculikan, kerusuhan...... miris
Lama2 gw nonton acara masak-masak aja dah

bener sis ntar kalo udah jago masakin gw yah? :matabesar::matabesar:

ancuur
01-02-2012, 08:29 PM
Berarti bangsa kita sedang ancuur?:lololol:

Dari kemaren gw jg mikir sama kayak lo pakde. Miris liat berita2 di tipi. yang perkosaan di angkot jadi banyak, penculikan, kerusuhan...... miris
Lama2 gw nonton acara masak-masak aja dah

acara masak jga kadang jorok.. tangannya gak pake sarung tangan plasik.. maen kobok aja ::arg!::


wakakakakakak... like for what you said bismen... :lololol:


4k03 c3dd!hh bGtZZ cz d!4 g4 p3dul!3 m4 aQ0e :'(

setelah diterjemahkan menjadi...

aku sedih banget cause dia gak peduli sama aku ::nangis:: (agak lama untuk bisa memahami encrypted text kayak begini ::ngakak2:: )

dulu waktu maen game Perang Geng di FB.. gw banyak rikrut manusia 4L4Y
tulisannya di status persis kyk begitu... sekarang gw udah BANNED semua ::arg!::

gogon
01-02-2012, 10:28 PM
acara masak jga kadang jorok.. tangannya gak pake sarung tangan plasik.. maen kobok aja ::arg!::

..

Selama yg ngobok2 itu Farah Quinn gw sih ga merasa itu jorok =P~

noodles maniac
02-02-2012, 05:41 AM
bangsa kita gak akan jadi anarkis kalo aparat keamanannya kayak farah quinn :luck:

seneng ngobok2 :nunjuk: kata gogon

silverjade
02-02-2012, 09:07 AM
@surjadi: tenang, gw masakin ntar....ngirimnya pake pos, sampe Batam dah basi :D

@ancuur: gpp, gw kalo masak juga ga pake sarung tangan kok....yang makan juga ga tau :joget:

spears
02-02-2012, 04:59 PM
setelah gw alami sendiri kemaren. gw tau kenapa bangsa kita semakin anarkis :

law enforcement yang nggak jelas dan nggak tegas oleh para aparat penegak hukum


artinya,
hukuman bisa beda untuk kasus yg sama.
sang aparat tidak menegakkan hukum itu sebagaimana mestinya (budaya "semua bisa diatur")

ancuur
02-02-2012, 05:22 PM
setelah gw alami sendiri kemaren. gw tau kenapa bangsa kita semakin anarkis :

law enforcement yang nggak jelas dan nggak tegas oleh para aparat penegak hukum


artinya,
hukuman bisa beda untuk kasus yg sama.
sang aparat tidak menegakkan hukum itu sebagaimana mestinya (budaya "semua bisa diatur")

penegakan hukum ?? hukum gak bakalan tegak2 ::arg!::
karena ada KUHP.. coba simak obrolan sbb:

Terdakwa: "pak hakim jadi bagaimana hukuman saya...??"
Hakim: "ow anda kena KUHP..."
Terdakwa: "KUHP pasal berapa pak hakim..???" (terdakwa yg ini sudah langganan di hukum.. jadi tauk)
Hakim: "anda kena KUHP no. 25/M/DK/JDKB.. mengerti???"
Terdakwa: "mengerti pak hakim... jadi pasal 25 yah pak....
Hakim: "iya pasal 25..."

note: KUHP no. 25/M/DK/JDKB/JSSB = Kasih Uang Hapus Perkara 25M/DK= Dibawa Kerumah/JDKB = Jangan Ditransfer Ke Bank/JSSB = Jangan Surtuh Sopir Bahaya ::arg!::

kandalf
02-02-2012, 05:25 PM
4k03 c3dd!hh bGtZZ cz d!4 g4 p3dul!3 m4 aQ0e :'(

setelah diterjemahkan menjadi...

aku sedih banget cause dia gak peduli sama aku ::nangis:: (agak lama untuk bisa memahami encrypted text kayak begini ::ngakak2:: )

Aku baca seperti ini cuma butuh satu detik untuh paham.
Apa berarti aku alay yah?

ancuur
02-02-2012, 05:27 PM
@surjadi: tenang, gw masakin ntar....ngirimnya pake pos, sampe Batam dah basi :D

@ancuur: gpp, gw kalo masak juga ga pake sarung tangan kok....yang makan juga ga tau :joget:

iya sih.. di indonesia kan gak ada hukum perlindungan pemirsa ::ngakak2::
jadi klo pemirsa abis makan2 masakannya terus langsung sakit perut.. itu urusan :nunjuk: loe ::grrr::

noodles maniac
02-02-2012, 07:00 PM
setelah gw alami sendiri kemaren. gw tau kenapa bangsa kita semakin anarkis :

law enforcement yang nggak jelas dan nggak tegas oleh para aparat penegak hukum


artinya,
hukuman bisa beda untuk kasus yg sama.
sang aparat tidak menegakkan hukum itu sebagaimana mestinya (budaya "semua bisa diatur")

ya iyalah... ngambil mangkok orang sama maling duit rakyat (baca:koruptor) masih beratan ngambil mangkok orang -_- gimana bisa dibilang beres coba? ::takmungkin::

silverjade
03-02-2012, 01:05 PM
Eh iya, di negara lain ada hukum perlindungan pemirsa ga sih?
Yg kalo TV itu menyiarkan sesuatu yang ga baik bukan cuma ditegur KPI terus ganti nama, tapi bisa dituntut secara pidana gt......ada ga?

surjadi05
03-02-2012, 01:37 PM
Eh iya, di negara lain ada hukum perlindungan pemirsa ga sih?
Yg kalo TV itu menyiarkan sesuatu yang ga baik bukan cuma ditegur KPI terus ganti nama, tapi bisa dituntut secara pidana gt......ada ga?

negara mana dulu? kalo eropa/amrik kalo beritanya bener susah, kebebasan peres::bye::

spears
03-02-2012, 02:08 PM
gw pernah liat katanya di Amerika dilarang menayangkan adegan ciuman di jam2 tertentu. bener ga sih?

Ray Surya
03-02-2012, 02:13 PM
bukannya kartun pukul2an macem tom& jerry udah dilarang di amrik

gogon
03-02-2012, 02:42 PM
this thread is sooooo Poleksosbud ;D

ancuur
03-02-2012, 08:41 PM
this thread is sooooo Poleksosbud ;D

iya pindahin gon.. terlalu berat buat OSTS :piso:

etca
04-02-2012, 08:26 AM
Ok, sudah dipindahkan ke poleksosbud sesai permintaan TS ya ::bye::

ancuur
04-02-2012, 12:25 PM
Ok, sudah dipindahkan ke poleksosbud sesai permintaan TS ya ::bye::

thanks tca...

ishaputra
04-02-2012, 12:36 PM
Tipikal orang endonesa ncur, kalo kalah/gak puas kerahkan massa

Orang Indonesia emang belum pantes berdemokrasi dan diberi kebebasan berbicara. Ibarat orang udik dikasih komputer canggih ya kagak bisa make. Demokrasi dalam prakteknya di Indonesia, sudah mengarah ke majoritarianism dan mobokrasi.

ancuur
04-02-2012, 01:10 PM
http://www.youtube.com/watch?v=HT0aM8aHTIY&feature=endscreen&NR=1

tawuran pelajar di mana-mana ....... ::doh::

Ronggolawe
04-02-2012, 01:15 PM
Orang Indonesia emang belum pantes berdemokrasi dan diberi kebebasan berbicara. Ibarat orang udik dikasih komputer canggih ya kagak bisa make. Demokrasi dalam prakteknya di Indonesia, sudah mengarah ke majoritarianism dan mobokrasi.
hehehe... bawaan loe pastinya Demokrasi dan
Voting tidak seiring sejalan, ya Ish

padahal faktanya di Indonesia Elitokrasi

AsLan
04-02-2012, 01:21 PM
Gw setuju kalo indonesia disebut elitokrasi (entah istilah dari mana).
Soalnya "demokrasi" disini sudah diplintir2 dan dikerjain oleh para elite, suara rakyat dipermainkan, tidak ada yg namanya pemimpin yg benar2 mewakili rakyat.

Saya sadarnya waktu Jakarta hanya diberi 2 pilihan, Fauzi bowo atau Adang darajatun.

Tapi kayaknya pembahasan demokrasi agak menyimpang dari topik ini...

ancuur
04-02-2012, 01:32 PM
Gw setuju kalo indonesia disebut elitokrasi (entah istilah dari mana).
Soalnya "demokrasi" disini sudah diplintir2 dan dikerjain oleh para elite, suara rakyat dipermainkan, tidak ada yg namanya pemimpin yg benar2 mewakili rakyat.

Saya sadarnya waktu Jakarta hanya diberi 2 pilihan, Fauzi bowo atau Adang darajatun.

Tapi kayaknya pembahasan demokrasi agak menyimpang dari topik ini...

sebetulnya... Fauzi itu memang calon tunggal, tapi karena klihatan tidak baik dimata rakyat/jga tidak demokrasi.. maka di munculkanlah Adang... (kakak gw ikutan jadi panitia team sukses Adang dari jakarta selatan) dan yg jelas Adang pasti dapet duit dari Fauzi.... ::arg!::

ndableg
04-02-2012, 03:03 PM
Orang Indonesia emang belum pantes berdemokrasi dan diberi kebebasan berbicara. Ibarat orang udik dikasih komputer canggih ya kagak bisa make. Demokrasi dalam prakteknya di Indonesia, sudah mengarah ke majoritarianism dan mobokrasi.

Itu artinya sistem demokrasi adalah sistem yg rentan penyimpangan2.. alias sistem bobrok..
Liat amrik... corporatism dan fascism..

ancuur
06-02-2012, 01:23 PM
Liat Iklannya Anti Korupsinya Anggie di Tahun 2006
eeee,,, malah dia sekarang tersangkut Korupsi ::arg!:: (sangat memalukan)

noodles maniac
06-02-2012, 07:38 PM
kok ngomongin anggie sih om? emang dia anrkis? ::ungg::

bradon heat
06-02-2012, 09:10 PM
soal kedewasaan berdemokrasi , indonesia kan baru seumur jagung merdekanya juga ..
masih kalau jauh dengan negara2 pendiri negara demokrasi yg lain, yang sudah merdeka beratus2 taun yg lalu

ancuur
06-02-2012, 09:54 PM
kok ngomongin anggie sih om? emang dia anrkis? ::ungg::

klo malem suka anarkis ::arg!:: (sama nyamuk)

TheCursed
07-02-2012, 09:16 PM
[/COLOR]
Itu artinya sistem demokrasi adalah sistem yg rentan penyimpangan2.. alias sistem bobrok..
Liat amrik... corporatism dan fascism..
Yep, democracy, targantung 'warna' mayoritas masyarakatnya bisa jadi Idiocracy.

yang nggak rentan terus apaan ?
Sosialis ? komunis ? Kekuasaan mutlak di tangan segelintir orang ? Iya kalo orang-nya adalah manusia2 yang lurus ... kalo nggak ?

BTW, tandanya Amerika itu fasis, apaan ?
Terus menurut lo, negara yang bisa di contoh itu kayak yang mana ?

ancuur
07-02-2012, 11:21 PM
[/COLOR]
Yep, democracy, targantung 'warna' mayoritas masyarakatnya bisa jadi Idiocracy.

yang nggak rentan terus apaan ?
Sosialis ? komunis ? Kekuasaan mutlak di tangan segelintir orang ? Iya kalo orang-nya adalah manusia2 yang lurus ... kalo nggak ?

BTW, tandanya Amerika itu fasis, apaan ?
Terus menurut lo, negara yang bisa di contoh itu kayak yang mana ?

bikin trit di baru di forum Obrolan Santai Tanya Sesukamu (http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php?19-Obrolan-Santai-amp-Tanya-Sesukamu) aja jgn tanya disini... :-bd

ndableg
08-02-2012, 04:51 AM
BTW, tandanya Amerika itu fasis, apaan ?

Negara dikuasai oleh persatuan/peleburan/merging antara korporasi dgn pemerintah. State control capitalism, kapitalis yg menguasai negara.
Corporatism, jalan menuju fascism.


Terus menurut lo, negara yang bisa di contoh itu kayak yang mana ?

Usul gw kalo gak kek inggris ato belanda, ya iran.

Demokrasi sendiri telah dianggap tidak pantas dan dianggap sbg biang kerok kehancuran roma, di mana mafia2 yg menguasai kerajaan tsb. Sblm akhirnya dgn mudah dikalahkan bangsa barbar.. Goth..

TheCursed
08-02-2012, 09:32 AM
Negara dikuasai oleh persatuan/peleburan/merging antara korporasi dgn pemerintah. State control capitalism, kapitalis yg menguasai negara.
Corporatism, jalan menuju fascism.

Seinget gue yang namanya Fasis itu di wakili perfek sama blok ABC dulu, Jepang, Nazi Jerman, dan Italia.
Terus tiga negara ini(dulu), State control Capitalism-nya di mana ?



Usul gw kalo gak kek inggris ato belanda, ya iran.

Inggris atau Belanda, mungkin OK. Tapi Inggris mana dulu nih ? Jamannya Tatcher ? Beda, tuh.
Kalo Iran.... BWA HAH HA HA HA... ::ngakak2::

OK, seriusnya, kalo masih ada kultus individu dalam satu negara(i.e. percaya bahwa this 'el presidente' of us can do no wrong), itu pertanda bahwa masih ada yang salah dalam sistem politik negara itu.



Demokrasi sendiri telah dianggap tidak pantas dan dianggap sbg biang kerok kehancuran roma, di mana mafia2 yg menguasai kerajaan tsb. Sblm akhirnya dgn mudah dikalahkan bangsa barbar.. Goth..
Seinget gue kehancuran Roma oleh bangsa2 barbar, Goth, usw. Lebih karena mereka, sebagai sebuah bangsa emang semuanya udah terlena. 'Kegemukan', lengah, arogan. Merebaknya mafia bisa di argumentasi karena kelengahan mereka sebagai bangsa. Bukan efek langsung dari Demokrasi.
Kalo quoting kasar dari katanya Gandhi 'Indolence is a delightful but distressing state; we must be doing something to be happy.'

ancuur
08-02-2012, 09:40 AM
tapi di mana2 sekarang lagi musim anarkis ::doh::

TheCursed
08-02-2012, 10:23 AM
tapi di mana2 sekarang lagi musim anarkis ::doh::
Anarkis Destruktif, karena hukum sudah nggak ada nilai-nya di mata masyarakat. Meminjam katanya V(which highly apropriate, berhubungan dengan anarkisme dan pemerintahan Inggris era Tatcher): "It is to Madame Justice that I dedicate this concerto, in honor of the holiday that is sadly no longer remembered, and in recognition of the impostor that stands in her stead...."

So, semua orang berusaha menggapai keadilan dengan versinya masing-masing. Sadly not everyone, in their hearts are V or Evey. Atau bahkan suci. Banyak diantara kita yang di dalam hatinya emang punya mental pencoleng, rampok dan begal. Yang tentunya punya konsep 'keadilan' yang beda. Und as such is human nature.

silverjade
08-02-2012, 11:26 AM
http://regional.kompas.com/read/2012/02/07/10373340/Video.Pelecehan.Remaja.Putri.Beredar.di.Bali
DENPASAR, KOMPAS.com — Warga Bali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video pelecehan dan penganiayaan seorang remaja putri oleh sekelompok remaja putri yang diduga adalah teman-teman korban. Video berdurasi 5 menit 36 detik ini mulai menyebar di sejumlah situs jejaring sosial, seperti Facebook, sejak Senin (6/2/2012).

Video ini berisi tindakan keji sejumlah remaja putri terhadap salah satu rekan mereka. Dari dialog di antara mereka, penganiayaan ini diduga akibat utang korban yang belum terbayar kepada salah seorang pelaku. Dari logat bicara mereka dan pelat nomor sepeda motor, kejadian tersebut berlangsung di Bali.

Penganiayaan yang dilakukan tujuh remaja putri ini tergolong sadis. Selain memukuli korban, para pelaku penganiayaan juga menggunting baju dan celana korban hingga nyaris telanjang. Beruntung, saat rambut korban akan digunduli, ada seorang ibu yang melihat kejadian ini dan kelompok remaja putri tersebut langsung lari menggunakan sepeda motor.

Kecaman langsung mengalir deras di media sosial setelah mereka melihat video ini. "Masak cewek sekejam itu, intinya anak muda sekarang makin ganas aja," ujar Bagus Aditya, mahasiswa di Bali yang geram melihat tingkah laku kelompok remaja putri tersebut. "Kalau bisa, pelakunya ditangkaplah," katanya lagi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keracunan shitnetron?

ndableg
08-02-2012, 03:06 PM
Seinget gue yang namanya Fasis itu di wakili perfek sama blok ABC dulu, Jepang, Nazi Jerman, dan Italia.
Terus tiga negara ini(dulu), State control Capitalism-nya di mana ?

Fascisme itu kekuasaan negara dikuasai oleh sekelompok geng, bisa jadi kartel atau mafia. Jepang itu negara monarki yg dikuasai rajanya dari dulu, mereka bukan penganut fascisme.
Nah Nazi itu kelompok gengnya hitler, sedangkan Musolini nya itali itu ketua mafia.
Dan inget... yg elu tau itu adalah hasil propaganda musuh yg menang...


Inggris atau Belanda, mungkin OK. Tapi Inggris mana dulu nih ? Jamannya Tatcher ? Beda, tuh.
Kalo Iran.... BWA HAH HA HA HA... ::ngakak2::

OK, seriusnya, kalo masih ada kultus individu dalam satu negara(i.e. percaya bahwa this 'el presidente' of us can do no wrong), itu pertanda bahwa masih ada yang salah dalam sistem politik negara itu.

Jangan ketawa dulu.. Indonesia lebih maju dari inggris? lebih maju dari iran? Ente ketawa karena ente ga tau.. Taunya cuman dari propaganda orang..
What do you know about iran? Selain dari CNN/BBC?


Seinget gue kehancuran Roma oleh bangsa2 barbar, Goth, usw. Lebih karena mereka, sebagai sebuah bangsa emang semuanya udah terlena. 'Kegemukan', lengah, arogan. Merebaknya mafia bisa di argumentasi karena kelengahan mereka sebagai bangsa. Bukan efek langsung dari Demokrasi.

Jiah.. kelengahan.. Kalo negara demokrasi itu dasarnya sapa yg berkuasa? Rakyat? Rakyat yg mana? Jelas yg kuat.
Utk meraih kekuasaan dalam demokrasi, tentunya ente musti punya suara terbanyak, dari mana? ya jelas dari mayoritas.
Bagaimana caranya meraih suara terbanyak dari mayoritas?
Pertama, banyak duit.
Kedua, menguasai media, ato paling keras berteriak.
Ketiga, bisa memanipulasi atau berpura2 keliatan baek.

Siapa yg bisa melakukan semua ini? Ya MAFIA lah..


Kalo quoting kasar dari katanya Gandhi 'Indolence is a delightful but distressing state; we must be doing something to be happy.'

Ya iyalah... yg malas2 itu kan orang melayu.. orang india mungkin pemalas juga dulu.. Maunya diatur2 inggris.

ancuur
08-02-2012, 03:35 PM
Anarkis Destruktif, karena hukum sudah nggak ada nilai-nya di mata masyarakat. Meminjam katanya V(which highly apropriate, berhubungan dengan anarkisme dan pemerintahan Inggris era Tatcher): "It is to Madame Justice that I dedicate this concerto, in honor of the holiday that is sadly no longer remembered, and in recognition of the impostor that stands in her stead...."

So, semua orang berusaha menggapai keadilan dengan versinya masing-masing. Sadly not everyone, in their hearts are V or Evey. Atau bahkan suci. Banyak diantara kita yang di dalam hatinya emang punya mental pencoleng, rampok dan begal. Yang tentunya punya konsep 'keadilan' yang beda. Und as such is human nature.

iman gak kuat... maka terjadilah anarkis :ngopi: (gelap mata)

---------- Post added at 03:35 PM ---------- Previous post was at 03:28 PM ----------

Tragedi Sumut:
Hancurnya Mahkota DPR dan Jaringan Intelijen Indonesia

http://semarwarta.blogdetik.com/files/2009/02/20090204210536.jpg

Aksi anarkis yang terjadi di gedung DPRD Sumut tidak bisa dipandang sebagai tragedi regional. Tetapi lebih tepat disebut tragedi nasional. DPRD Sumut merupakan miniatur dari seluruh DPRD di Indonesia. Citra dan prilaku jajaran anggota dewan yang ada di Sumut tidak akan jauh berbeda dengan jajaran anggota dewan yang lain di Indonesia. Sehingga apa yang terjadi di Sumut bukan hal yang mustahil akan melanda dan terjadi di gedung anggota dewan manapun di seluruh Indonesia.

Menangkap dalang dibalik peristiwa anarkis di gedung DPRD Sumut merupakan langkah hukum yang tepat. Tetapi memahami pondasi dasar atau akar masalah yang sebenarnya merupakan langkah yang harus segera di laksanakan.

Masalah pemekaran wilayah yang menjadi isyu penyebab terjadinya aksi anarkis di gedung DPRD Sumut merupakan faktor eksplisit. Namun demikian faktor implisit justru memegang porsi besar sebagai penyebab terjadinya aksi anarkis di gedung DPRD Sumut, bahkan di gedung DPRD manapun di seluruh Indonesia. Dengan gambaran yang lebih singkat dapat dikatakan bahwa: “faktor eksplisit hanya sebuah detonator sedangkan faktor implisit merupakan bom waktu yang mengerikan.” Pertanyaannya adalah: Apa saja yang termasuk dalam faktor implisit tersebut.

Ada 2 faktor implisit yang mendorong terjadinya aksi anarkis di gedung DPRD:

Prilaku dan citra anggota dewan.
Lemahnya jaringan Intelijen di Indonesia.
Disadari atau tidak, citra anggota dewan semakin hari semakin terpuruk. Hal ini merupakan dampak sistim kinerja dewan yang lebih terfokus pada masalah politik dan kesejahteraan anggota dewan. Disaat bangsa ini sedang prihatin dengan adanya resesi ekonomi dan bencana alam yang berkesinambungan, dengan tanpa malu anggota dewan mengajukan kenaikan tunjangan yang sangat fantastis serta tambahan fasilitas mewah lainnya. Hal ini membuat sakit hati sebagian besar rakyat Indonesia. Belum lagi tindakan korupsi yang dilakukan anggota dewan semakin memperdalam rasa sakit bangsa Indonesia. Sakit hati ini kemudian menggumpal menjadi dendam yang membara di hati bangsa Indonesia. Apabila telah demikian parah kondisinya, siapakah yang salah bila terjadi aksi anarkis seperti yang terjadi di Sumut atau bahkan di daerah lainnya. Analisa penulis memprediksikan bahwa: “Peristiwa anarkis di Sumut bukan sebuah puncak peristiwa anarkis terhadap anggota dewan tetapi merupakan awal dari peristiwa anarkis di beberapa gedung anggota dewan lainnya.” Secara pribadi Penulis mengecam aksi anarkis yang terjadi di Sumut, tetapi sifat arogansi anggota dewan jauh lebih layak mendapat kecaman dari kita semua.

Isyu pemekaran wilayah yang menjadi detonator aksi anarkis di gedung DPRD Sumut bukan sebuah proses yang pendek. Sudah lama Isyu ini berkembang dan menjadi topik pembicaraan yang hangat. Demikian juga rencana aksi anarkis yang melibatkan ribuan orang tidak mungkin dilakukan dalam jangka waktu yang pendek. Yang menjadi pertanyaan penulis adalah: Bagaimana kondisi ini bisa lepas dari pantauan jaringan Intelijen yang ada di Indonesia. Tugas pokok badan Intelijen baik dari BIN ataupun Kepolisian adalah: Membaca situasi yang sedang berkembang di masyarakat, untuk selanjutnya diadakan analisa serta menentukan prediksi kemana akhirnya masalah tersebut akan berkembang, dan sejauh mana tingkat kegentingan masalah tersebut. Bila hal ini telah dilakukan maka akan disusun langkah pencegahannya. Apakah ini merupakan indikasi lemahnya sensor badan Intelijen di Indonesia?

Mengacu pada pengalaman pahit yang terjadi di gedung DPRD Sumut perlu kiranya para anggota dewan untuk introspeksi, dan melakukan revolusi dalam prilaku serta kinerjanya guna mengembalikan citra dan kewibawaan DPR selaku lembaga tinggi di negeri ini. Hal serupa juga perlu dilakukan oleh jaringan Intelijen di Indonesia untuk lebih meningkatkan sensor terhadap perkembangan yang ada, bukan hanya di Sumut tetapi diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

TheCursed
08-02-2012, 03:52 PM
iman gak kuat ... maka terjadilah anarkis :ngopi: (gelap mata)[COLOR="Silver"]

Haaaaa.... penyakit wahn . Cinta dunia takut mati.
Ironis-nya, kita sebagian besar muslim, dan udah di wanti2 Rasulullah mengenai ancaman penyakit ini sejak sekian abad yang lalu.
Mungkin emang nggak bisa di hindari karena ini pertanda akhir jaman ?

@ndableg:
Jangan ketawa dulu.. Indonesia lebih maju dari inggris? lebih maju dari iran? Ente ketawa karena ente ga tau.. Taunya cuman dari propaganda orang..
What do you know about iran? Selain dari CNN/BBC?

Ana juga bisa ngomong hal yang sama ke antum, loh. Antum kemakan propaganda aliran garis keras. Gimana ? :D
dan antum udah suudzon, loh, cuma karena ana nggak sepakat sama pendapat antum terus di plang 'cuma baca CNN/NBC'. :D

ndableg
08-02-2012, 04:04 PM
Ya abis ga ada argumen cuman ketawa aja..
Hanya karena gw bilang iran ente nuduh gw kemakan propaganda aliran garis keras, plus hanya tertawa..

TheCursed
08-02-2012, 04:37 PM
Ya abis ga ada argumen cuman ketawa aja..
Hanya karena gw bilang iran ente nuduh gw kemakan propaganda aliran garis keras, plus hanya tertawa..
dan terus elo nuduh gue kemakan propaganda Barat.

secara serius, keduanya, pihak Iran maupun oposannya(gue jengah bilang Barat, pasaran banget, lagian Ka'bah juga, secara umum, ada di barat kalo diliat dari Indonesia) dua - duanya mencampurkan fakta sama propaganda dalam pemberitaan. Ini yang seru.
kalo gue pribadi, lebih seneng perhatiin intonasi dan mimik dari tiap kata yang di ucapkan nara sumber. CNN, Al Jazeera, ataupun Blog umum.

pemerintah Amerika dan Iran dua-dua-nya suka berapi2 kalo membicarakan satu sama lain. Ini yang bikin gue nggak percaya omongan mereka. Dari pengalaman pribadi gue, yang pidatonya meledak - ledak, bombastis, nyastra, biasanya banyakan bohongnya.

ndableg
08-02-2012, 09:23 PM
Berapi2nya gimana tuh? bukannya elu tanya negara dgn sistem/ideologi yg patut dicontoh? Kok jadi berapi2?

Kalo interview gini berapi2 gak?

http://www.youtube.com/watch?v=hjuCXuESyyA

purba
09-02-2012, 11:01 PM
Gw juga pengen tau penjabaran ndableg, apa bagusnya sistem Inggris, Belanda, atau Iran dibandingin Indonesia?

:))

ndableg
10-02-2012, 03:14 PM
Bukan bagus pur.. tapi kalo mau niru, ya tiru aja mereka.
Bagus jelek mah.. spt kata elu yg klise.. tergantung sapa yg melakukan.
:))

ancuur
11-02-2012, 05:27 AM
Rupanya bukan di Indonesia saja... Anarkis memang di mana2 ::arg!::


Tragedi Mesir

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/02/04/0648217620X310.jpg

Ratusan pendukung Al Masry turun ke lapangan dan menyerang pendukung Al Ahly pada
pertandingan Liga Mesir, Rabu (1/2/2012) waktu setempat. Akibat kerusuhan ini, 74 orang
tewas dan ribuan lainya luka-luka.

Tragedi sepak bola di Mesir, di luar polemik politik di belakangnya, mengundang empati dari seluruh dunia. Sejumlah tim yang bermain di berbagai kompetisi di belahan dunia menunjukkan duka yang mendalam dengan mengenakan pita hitam di lengan untuk 74 korban yang tewas dalam kerusuhan usai laga Al-Ahly versus Al-Masry di Port Said, Mesir, Rabu (1/2/2012).

Di Indonesia, para pemain Arema Indonesia dan Persiba Bantul yang akan berhadapan dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) mengenakan pita hitam dalam laga di Stadion Gajayana Malang, Minggu (5/2/2012).
Imbauan ini disampaikan oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) kepada seluruh tim yang berlaga dalam pekan ini. Noor berharap pemain dan suporter Indonesia juga terus belajar untuk mengembangkan budaya sepak bola tanpa kekerasan.

"Sesuai dengan misi LPIS untuk mengembangkan sepak bola tanpa kekerasan, maka seluruh tim LPI yang bertanding dalam pekan ini, diimbau menggunakan pita hitam di lengan kanan pemainnya," katanya seperti dilansir oleh Antara.

Semangat senada juga dipahami oleh tim Persiba Bantul. Staf media Persiba, Iqbal, mengatakan, tanda belasungkawa ini tak hanya mendorong para pemain, tapi juga para suporter Persiba.

"Kemungkinan suporter kita juga akan datang ke Malang, dan mudah-mudahan pita hitam yang dikenakan pemain bisa menginspirasi sebagai pengembangan sepak bola tanpa kekerasan," ungkapnya.


Afrika berduka

Bentuk belasungkawa dengan pita hitam di lengan juga diterapkan oleh para pemain tim nasional negara-negara di Afrika yang tengah berlaga dalam laga Piala Afrika 2012. Sudan dan Zambia yang berhadapan pertandingan perempat final Piala Afrika di Estadio de Bata, Sabtu lalu, mengenakan pita hitam.

Sebelum kick-off, AFP mencatat semua pemain, tim ofisial, panitia, dan suporter bersama-sama mengheningkan cipta. Bendera konfederasi sepak bola Afrika (CAF) juga dikibarkan setengah tiang.

AP juga melaporkan Tunisia juga telah meminta izin untuk mengenakan pita hitam di lengan sebagai bentuk solidaritas terhadap tragedi di Mesir saat melawan Ghana dalam laga perempat final Piala Afrika, kemarin. Ghana juga sepakat untuk mengenakannya.

Tunisia sendiri adalah satu-satunya negara dari bagian utara Afrika yang lolos ke perempat final setelah Maroko dan Libya tereliminasi di babak penyisihan grup. Sementara itu, Mesir sudah gagal sejak babak kualifikasi.


Madrid bersedih

Di belahan Eropa, ucapan belasungkawa juga datang dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Klub berjuluk "Los Blancos" ini turut berduka dengan insiden yang dinilai sangat memilukan dalam sejarah sepak bola dunia ini.

"Real Madrid FC menyampaikan penyesalan atas terjadinya insiden di Port Said kemarin. Kami berbelasungkawa terhadap keluarga yang telah menjadi korban dan orang-orang Mesir," tulis Madrid dalam pernyataan resminya.

noodles maniac
11-02-2012, 06:05 AM
ngeri banget, gara2 bola, set dah :gemetar:

ancuur
11-02-2012, 06:08 AM
2012

::doh:: ::grrr:: ::cabul::

Joyko
11-02-2012, 06:50 AM
mungkinkah jg perubahan cuaca yang tidak teratur menentukan juga perubahan sifat individu..?

ancuur
11-02-2012, 07:04 AM
klo di lihat cukup merata sih... mulai dari Tsunami di jepang, banjir di thailand, amerika, china dll.

hajime_saitoh
11-02-2012, 08:08 AM
tampaknya yang anarkis bukan manusia saja... Alam juga jadi ikut2an Anarkis neh kayaknya..... :iamdead:

ancuur
11-02-2012, 08:45 AM
setubuh sama pernyataan hajime saitoh :-bd

tsu
11-02-2012, 09:07 AM
alam, IMHO, nggak anarkis

jadi banyak bencana kan gara2 manusia juga, hutan digundulin, bukit2 digali, banjir de.....

noodles maniac
11-02-2012, 09:15 AM
...telah tampak kerusakan di muka bumi disebabkan oleh tangan-tangan manusia... [meditasi]

hajime_saitoh
11-02-2012, 09:23 AM
^
^
ye makanya , karena manusia anarkis terhadap alam, makanye alam jadi iku2an anrkis dah......

---------- Post added at 10:23 AM ---------- Previous post was at 10:22 AM ----------


setubuh sama pernyataan hajime saitoh :-bd

:kabur: maho detected... NOOOOOOO

ancuur
11-02-2012, 10:16 AM
maho jga anarkis... klo lagi ON ::arg!::

note: inget si ryan kan...

hajime_saitoh
11-02-2012, 10:38 AM
wedew itu mah psikopat tingkat tinggi........ jadi kesimpulannya manusia dan Alam sama2 Anarkis

ndableg
11-02-2012, 02:32 PM
bentar lagi mo kiamat sih..

hajime_saitoh
12-02-2012, 08:59 AM
bentar lagi mo kiamat sih..

udah siap gak ngadepin kiamat??

ancuur
14-02-2012, 01:44 AM
Selingan dolo ah.................. ::cabul::

http://3.bp.blogspot.com/-IYnV21VQTng/Tw05PtfhWQI/AAAAAAAABTw/aj7VZhe_qEo/s320/habis%2Bdiperkosa.jpg

Seorang suami yang baru saja pulang dari kerja
lembur, sangat kaget begitu melihat pintu rumah
telah dicongkel dan isi rumah acak2kan dengan
perasan cemas si suaimi bertanya kepada istrinya :

suami: mah, ada apa ini ?
istri: rumah kita kemalingan pah
suami: lho.. katanya demo anarkis...

dengan kondisi panik , suami melihat ruang keluarga .

suami: apa?!!! TV kita mana ? dicuri ?
istri: iya pah

suami: terus mamah diem juga?
istri: iya pah

terpogoh pogoh dia masuk ke ruang kerjanya..

suami: laptop dan komputer papah mana mah ? dicuri juga ?
istri: iya pah

suami: terus mamah diem juga?
istri: iya pah

setelah paniknya reda,
sang suami melihat kondisi rambut istri yang kusut...

suami: terus mamah di perkosa?
istri: iya pah

suami: terus mamah diem lagi?!!
........

istri: engga pah, goyang dikit pah.. maen kasar itu ternyata enak pah ::doh::
suami: ::arg!:: ::arg!:: ::arg!::

noodles maniac
14-02-2012, 05:48 AM
malingnya anarkis om? ;D

ancuur
14-02-2012, 07:12 AM
maling mah mupeng kaleee... ::arg!::

sambil menyelam minum air... mabok dah !!