PDA

View Full Version : Zumi Zola di laporkan ke Polisi krn selingkuh ama Istri Orang



spears
24-01-2012, 09:43 PM
Selasa, 24/01/2012

Zumi Zola Dituduh Telah Setahun Selingkuhi Istri Orang (19:16 WIB)

Artis yang kini menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi Zumi Zola dipolisikan oleh pria bernama Bernaldi Kadir Djemat. Ia menuding Zumi telah selingkuh dengan istrinya, Peni Farnita Saputri sejak satu tahun yang lalu.

Meski sudah satu tahun, Bernaldi mengaku baru enam bulan yang lalu mengetahui istri yang telah memberinya satu anak itu selingkuh. Tak tahan melihat tindak-tanduk Zumi dan Peni, ia pun mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

"Sudah setahunan, tapi baru diketahui enam bulan terakhir," ungkap kuasa hukum Bernaldi, Andreas Nahot Silitonga.

Sampai saat ini, pihaknya pun masih menunggu hasil pelaporan tersebut. Menurut Andreas, kasus ini masih diselidiki apakah pantas dijadikan sebuah tindak pidana atau tidak.

Zumi dilaporkan atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan. Laporan itu bernomor TBL/ESC/1/2012/PMJ/DIT Reskrimum. No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum tanggal 24 Januari 2012.

"Nanti kalau sudah lapor, baru bisa dilaporkan. Nanti yang menentukan dari penyidik, ini merupakan tindak pidana apa bukan," tuturnya.

(nu2/mmu)

---------- Post added at 09:43 PM ---------- Previous post was at 09:30 PM ----------

Pada ingat kan Zumi Zola?
gw enggak.
Hihihiii.
Ya intinya dulu dia ini salah satu artis sinetron pendatang baru yg bertampang cute. Yah dulu kelasnya sama kayak Dude Herlino, Teuku Wisnu, dll.

Zumi Zola dulu jg dikenal sbg pacarnya Ayu Dewi, MC yg lebay abiss :)) tp lucu nih si Dewi. Mnurut gw cuman org yg bener2 smart yg bs akting di Kamera kayak si Dewi itu.

Zumi Zola sama Ayu Dewi dulu udah ngerencanain pernikahan.udah lamaran,tinggal menghitung hari aja.
Tp siapa sangka,sebulan sblm hari H, ZZ tiba2 memutuskan hub sama Ayu Dewi.pdhal waktu itu AD udah bikin statemen kalo mau berenti dr dunia keartisan dan fokus mengemban kewajiban sbg istri ZZ yg saat itu sudh dilantik mjd Bupati Jambi.

Bagaikan kisah sinetron, AD tentu aja sedih dan mungkin syok ya atas keputusan ZZ. Bahkan gosipnya, ortu ZZ lah yg berada dibalik semua rencana keji ini. (Halagh, TS mulai kumat lebaynya)

Lanjut.
Walaupun dgn perih di Dada, AD tetep tampil ceria dan masih terus ngelawak. Walopun temen satu kerjaannya, Putri Olga yg cute manis dan idola terdahsyat, suka nyindir2 and jadiin patah hatinya AD sbg bahan joke.

Tp,AD nggak pernah tuh menampakkan sakit hati,atau ngomong yg jelek2 soal ZZ di media. Dia sedih iya dia bilang,tp dia ga pernah kepancing buat perang urat syaraf di infotainment. Itu yg bikin gw salut ama Ayu Dewi.

Dengan kejadian ini, apakah ini karma nya si ZZ?

Saksikan kelanjutannya besok di infotainment.

Kingform
24-01-2012, 09:45 PM
zumi zola.....ga pernah denger namanya....
kalo Gianfranco Zola gw tau ::hihi::

etca
24-01-2012, 09:52 PM
zumi zola cowo?
gw tadi sepintas baca namanya gw pikir cewe ::doh::

Parameswara Li
24-01-2012, 09:55 PM
Dengan kejadian ini, apakah ini karma nya si ZZ?

Itu sih nggak ada hubungannya sama karma. Emang dasar nggak bener aja.

---------- Post added at 11:55 PM ---------- Previous post was at 11:53 PM ----------


zumi zola.....ga pernah denger namanya....
kalo Gianfranco Zola gw tau ::hihi::


zumi zola cowo?
gw tadi sepintas baca namanya gw pikir cewe ::doh::

Dulu Zumi Zola lumayan sering nongol di TV. Cuman biasanya bukan pemeran utama sih. Ini kira-kira daftarnya :

"Culunnya Pacarku"
"Ku t'lah Jatuh Cinta"
"Hantu Jatuh Cinta"
"3 In 1"
"Disini Ada Setan"
"Ikhlas"
"Bawang Merah Bawang Putih"
"Cowok-Cowok Keren"
"Kehormatan 2"
"Julia Jadi Anak Gedongan"
"Tersanjung 6"
"Si Cecep"
"Hip Hip Hore"
"Sweet 17"
"Surga Untukmu"

spears
24-01-2012, 09:58 PM
Thread ini dengerinnya lbh enak sambil dengerin lagu Karma by Alicia Keys

---------- Post added at 09:58 PM ---------- Previous post was at 09:56 PM ----------

AD dikabarkan sudah dilamar oleh pacar barunya berinisial RD.

:)

Congrats!

Kingform
24-01-2012, 10:05 PM
pantes gw ga reti....ga satupun dari list parameswara yang pernah gw tonton

nodivine
24-01-2012, 10:05 PM
Zumi who??? anggota baru dari spesies Cumi Cumi? ::arg!::::arg!::

somehow, males banget ngedengerin becandaan si Olga dodol itu, mungkin menurut dia lucu, dan Ayu ketawa tawa,tapi pasti dalam hatinya dongkol banget, dan sedih.

E = mc˛
25-01-2012, 07:12 AM
artis jadi bupati? rebut istri orang? ::doh::

yg pernah nongol di film trilogi Hati Merdeka kan? Tapi mati di seri pertama ::hihi::

izaku
25-01-2012, 07:50 AM
ah...akhirnya ada jg berita apesnya si cumi cola ini ::ngakak2::
bini orang di embat juga....

Ray Surya
25-01-2012, 08:33 AM
mana 3gp nya?

Kingform
25-01-2012, 08:42 AM
wew.....om ray demen zumi zola rupanya :ninja:

E = mc˛
25-01-2012, 08:56 AM
yg dijadikan bahan rebutan

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Peni-Fernita-Saputri-selingkuhan-Zumi-Zola.jpg

bradon heat
25-01-2012, 08:57 AM
mencoba gugle dan keluarnya ini :

http://www.lintasberita.com/mediabig/9164dd9cb23ee2de2c0535efd9ed023a.jpg
Peni Farnita Saputri & Bernaldi Kadir Djemat :tanya:

http://www.surya.co.id/images/2012/01/zumi1.jpg
bupatinya ::grrr::

nerissa
25-01-2012, 09:02 AM
sok kegantengan banget ni cowo...

spears
25-01-2012, 09:53 AM
http://img831.imageshack.us/img831/1126/fenita2.jpg

http://images.detik.com/content/2010/07/26/843/P7140233.jpg

emang cantik ::cabul::

tapi tetep bukan alasan buat selingkuh. dasar genit. pdhal anaknya lucu gitu :kesal2:

E = mc˛
25-01-2012, 10:03 AM
emang suaminya kerjanya apa? siapa tau silau juga karena selingkuhannya bupati. bupati jaman sekarang kan kaya-kaya, meski awalnya melarat -_-

porcupine
25-01-2012, 10:06 AM
wuih...cakep...

suaminya ke banting ::doh::

BundaNa
25-01-2012, 10:09 AM
bule ya itu cewek selingkuhan si zz? eh ZZ emang udah merit? kog dibilangs elingkuh? ceweknya kali selingkuh...dari suaminya::hihi::

Gak bisa komeng, cuman pengen teriak,"rasain lo! makan tuh bini orang! dapet yg lajang setia malah nyari yang bahaya. Dasar!"

spears
25-01-2012, 10:35 AM
btw, emak nya si cumi ini ternyata si Ratu Munawaroh, anggota DPR RI pemecah rekor bolos 100 % sidang paripurna DPR ::doh::

bokapnya cumi gubernur jambi

http://www.inilah.com/read/detail/691741/ratu-munawaroh-anggota-dpr-paling-banyak-bolos/
http://politik.vivanews.com/news/read/167194-mengapa-ratu-munawaroh-bolos-100--sidang-dpr

BundaNa
25-01-2012, 10:38 AM
bolos dibenarkan, baru kali ini::hihi::

spears
25-01-2012, 10:41 AM
kena batunya kan?
dulu gak ngerestuin Cumi ama AD kan krn ga sreg sama 'mata pencaharian' AD
maunya yg sekelas kali yaa. mentang2 pejabat semua.
makan tuh jabatan.

BundaNa
25-01-2012, 10:44 AM
taelah, emang dulu si cumi siape? bukan artesss juga? aduh2 emak2 lupa sama kulitnya kek begini....

emang kalau anaknya gak artes itu keluarga ngetop apa ya?::doh::

spears
25-01-2012, 10:52 AM
emang suaminya kerjanya apa? siapa tau silau juga karena selingkuhannya bupati. bupati jaman sekarang kan kaya-kaya, meski awalnya melarat -_-

nama suaminya Bernaldi Kadir Djemat. artinya masih masuk klan Djemat.
pernah dengar Gani Djemat, Humprey Djemat? intinya sih mereka ini keluarga terpandang, malah denger2 kaya keluarga mafia. ownernya Allianz, punya gedung perkantoran Djemat yg di Menteng. berani juga si Cumi main2 ama keluarga mafia

itsreza
25-01-2012, 02:30 PM
wooow selingkuhannya tante cantik ::cabul::::cabul::::cabul::

pintar kamu zumi ::hihi::

Ray Surya
25-01-2012, 02:30 PM
mungkin pikirnya makin bahaya makin asyik

Chiizu Chan
25-01-2012, 03:36 PM
Spears update banget ama dunia gosip terkini.. ::hihi::
Inget kok.. Muka ganteng tapi kalo begitu kelakuannya mah.. :pukul:
Biarin lah.. Sapa tau jadi idola di penjara nanti.. ::oops::

BundaNa
25-01-2012, 04:34 PM
kalau perselingkuhan bisa dipidana ya? *wah kog masih banyak yg selingkuh?::hihi::

izaku
25-01-2012, 08:05 PM
btw, emak nya si cumi ini ternyata si Ratu Munawaroh, anggota DPR RI pemecah rekor bolos 100 % sidang paripurna DPR ::doh::

bokapnya cumi gubernur jambi

http://www.inilah.com/read/detail/691741/ratu-munawaroh-anggota-dpr-paling-banyak-bolos/
http://politik.vivanews.com/news/read/167194-mengapa-ratu-munawaroh-bolos-100--sidang-dpr

si ratu ini istri ke-4 dr bokapnya cumi. si cumi2 ini anak dr istri pertama.
Umurnya gak beda jauh kok sama si cumi.

Parameswara Li
25-01-2012, 08:13 PM
emang suaminya kerjanya apa? siapa tau silau juga karena selingkuhannya bupati. bupati jaman sekarang kan kaya-kaya, meski awalnya melarat -_-

Lha si Cumi ini kan emang keluarga pejabat. Bapaknya aja gubernur. Kayaknya turun temurun emang udah tokoh di daerahnya. Jadi ya emang nggak pernah melarat. Jadi kalo dibilang artis terus terjun ke politik enggak pas juga karena sejak semula emang deket dengan kekuasaan. Mungkin jadi artis itu cuman selingan aja, pas pencarian jati diri.

ancuur
25-01-2012, 08:18 PM
SELINGKUH... SELINGan indah Keluarga UtuH ::cabul:: :iamdead:

spears
25-01-2012, 08:20 PM
si ratu ini istri ke-4 dr bokapnya cumi. si cumi2 ini anak dr istri pertama.
Umurnya gak beda jauh kok sama si cumi.


Like father like son .

itsreza
25-01-2012, 08:37 PM
SELINGKUH... SELINGan indah Keluarga UtuH ::cabul:: :iamdead:
jadi enak ya om selingkuh itu??

ancuur
25-01-2012, 08:39 PM
jadi enak ya om selingkuh itu??

buat memacu adrenalin sih lumayan greget X_X

http://www.resep.web.id/wp-content/uploads/2009/11/selingkuh.jpg

itsreza
25-01-2012, 08:43 PM
harusnya zumi belajar dulu sama masternya sebelum selingkuh ;D

ancuur
25-01-2012, 08:48 PM
Tips dan Strategi :

Jaga rahasia! Nikmati saja dan setelah itu jangan dipikirkan lagi, dan terutama jangan ceritakan pada orang lain.
Siapkan baju cadangan di kantor atau dimana anda bisa menyimpannya selain di rumah.
Perbiasakan memeriksa baju anda setelah selesai berselingkuh, sebelum pulang ke rumah. Bersihkan noda atau apa saja yang bisa menimbulkan kecurigaan.
Ini mungkin berbahaya, tapi ada baiknya anda memilih satu teman anda yg bisa dipercaya untuk jadi penyelamat. Tugasnya adalah membohongi istri anda bahwa dia selalu bersama anda sepanjang waktu, sehingga tidak mungkin berselingkuh. Hati-hati, teman yg satu ini bisa berakhir sebagai selingkuhan istri anda.
Jangan tunjukkan rasa bersalah kepada istri anda. Tiba-tiba menjadi perhatian atau memberi hadiah bisa menimbulkan kecurigaan.
JANGAN LUPA mengeluarkan kartu SIM khusus selingkuh dari handphone anda agar tidak ada telpon di saat yg tidak tepat.
Tolong, pakailah KONDOM.Nah, jika anda melakukan semua hal diatas, dijamin perselingkuhan anda akan selalu aman. Tak lama lagi anda akan menjadi seorang Master Selingkuh papan atas. Tapi tentu saja, masih banyak cara selingkuh aman. Karena itu, jangan lewatkan tips cara selingkuh aman yang baik dan benar biar tidak ketahuan.

itsreza
25-01-2012, 08:53 PM
ckckckck....
luar biasa tipsnya
memang master ;D

Parameswara Li
25-01-2012, 08:57 PM
Masalahnya dia itu kan orang terkenal, apalagi di daerahnya. Jadi segala tindakannya jadi sorotan. Kalo orang biasa sih selingkuh mungkin bisa nggak ketauan. Tapi kalo publik figur kan susah.

spears
25-01-2012, 08:57 PM
Spears update banget ama dunia gosip terkini.. ::hihi::


::hihi::::hihi::::hihi:: enggak juga. kalo buka imel pagi2 kan suka ada sekilas info running text di yahoo soal dunia entertain. jadi kebaca gituh ::hihi::


ok btt...
akhirnya pihak ZZ buka suara.
katanya semua ini fitonah!

baiklah,kita lihat aja kelanjutannya ::bye::

ancuur
25-01-2012, 09:00 PM
reza.. itu baru yg kelas beginer X_X

---------- Post added at 08:59 PM ---------- Previous post was at 08:57 PM ----------


Masalahnya dia itu kan orang terkenal, apalagi di daerahnya. Jadi segala tindakannya jadi sorotan. Kalo orang biasa sih selingkuh mungkin bisa nggak ketauan. Tapi kalo publik figur kan susah.

kyknya gw gak tau tuh... ::doh::
ah klo maen cantik kan bisa pake topeng.. or kumis palsu X_X

---------- Post added at 09:00 PM ---------- Previous post was at 08:59 PM ----------


::hihi::::hihi::::hihi:: enggak juga. kalo buka imel pagi2 kan suka ada sekilas info running text di yahoo soal dunia entertain. jadi kebaca gituh ::hihi::


ok btt...
akhirnya pihak ZZ buka suara.
katanya semua ini fitonah!

baiklah,kita lihat aja kelanjutannya ::bye::

paling suka deh.. klo gossip beginian ::arg!::

spears
26-01-2012, 10:47 AM
coy gw guling2 pic nya Zumi Zola emang ganteng coy.lebih ganteng daripada lee min ho atau artis2 Korea yg lain ::hihi::


tp soal kelakuannya sih ..emang gak bgt.
cowo ganteng kok kebanyakan gitu ya.
either ga jentel atau pleboy atau maho

spears
26-01-2012, 03:51 PM
akarta - Pihak Bernaldi Kadir Djemat kembali melakukan manuver-nya kepada Zumi Zola. Setelah melaporkan artis yang kini bupati itu ke Polda Metro Jaya dengan dugaan perzinaan, kini Aldi menuding Zumi juga sering melakukan phone *** dengan Peni Farnita.

Tidak hanya itu, Zumi juga dituduh suka menunjukkan gambar kemaluannya kepada Farnita via ponsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh paman Aldi, Husni Maderi saat menggelar jumpa pes di Plaza Gani Djemat, Kamis (26/1/2012). Ia pun yakin hubungan Zumi dengan Farnita lebih dari seorang teman.

"Apa pantas seorang teman melakukan phone *** dan melihatkan gambar kemaluannya? Apa pantas ini dibilang yang namanya sahabat," beber Husni didampingi Bernaldi beserta keluarga besarnya.

Husni juga mengaku sudah mengumpulkan semua bukti-bukti tersebut. Karenanya ia menyayangkan pihak Zumi masih tidak mengakui perselingkuhan tersebut.

"Peni sudah ngaku, Zumi juga sudah ngaku, terus apalagi? Jangan berdalihlah! Saya nggak mau kita beberkan di sini. Tapi nanti kita buktikan di penyidikan," tantang Husni.


(kmb/mmu)

--------------

ayo dong dibeberin. gw mau dong liat tuh banana nya ZZ ::hohoho::

BundaNa
26-01-2012, 03:53 PM
si cumi udah kawin katanya ya? dijodohin sama ortunya

AD tepuk tangan neh, beruntung dia ga jadi dinikahin si cumi, karir semakin moncer

spears
26-01-2012, 04:02 PM
kira2 ama Ariel gedean mana ya?
dr wajahnya kayaknya si ZZ gedong ya bo. fufufu::hihi::

Alethia
26-01-2012, 04:07 PM
buseed..kok bisa ketauan gambar2nya? emang di save ya? emamng yakin itu anunya di cumi? kudu uji forensik dl donk? ::hihi::

spears
26-01-2012, 04:14 PM
gw bersedia jadi tim penilai tuh poto ori atau editan. ::hihi::::hihi::

Alethia
26-01-2012, 04:16 PM
ah, repot banget..pelorotin ajeh langsung::hihi::

spears
26-01-2012, 04:19 PM
iya itu caranya biar tau itu ori atau editan, gw harus langsung liat ke TKP. mengcompare yg asli sm potonya::cabul::

Porcelain Doll
26-01-2012, 04:30 PM
ya ampun.....kalian pada liar gini ;D;D

spears
26-01-2012, 04:45 PM
it's Zumi Zola we're talking about ::hohoho::

Porcelain Doll
26-01-2012, 04:52 PM
padahal g suka banget liatin mukanya dulu di tv...emang ganteng banget :D
tapi...ga nyangka jadi begini beritanya %swt

spears
26-01-2012, 04:57 PM
Jakarta - Kehebohan seputar kasus tuduhan zina terhadap Zumi Zola semakin 'panas' saja. Setelah pihak Zumi membantah dan menggertak akan menuntut balik pelapornya, kini giliran pihak Aldi kembali melancarkan balasan.

Aldi mengaku mempunyai cukup banyak bukti tentang perzinaan yang dituduhkan kepada Zumi Zola dan istrinya, Peni Farnita. Sebelumnya, Aldi menyebut adanya SMS mesum. Kini, ia menambah lagi daftar bukti. Aldi mengaku menyimpan foto telanjang Zumi di ponsel Farnita!

"Ini semua ada bukti SMS, BlackBerry Messenger (BBM). Ada foto telanjang juga di dalam hotel," ungkap kuasa hukum Aldi, Humphrey R. Djemat saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Aldi, yang nama lengkapnya Bernaldi Kadir Djemat melaporkan Zumi ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu (25/1/2012). Foto itu pun rencananya akan dijadikan sebagai bukti untuk memperkuat tuduhan perzinaan terhadap Zumi. Bintang film 'Di Sini Ada Setan' yang kini Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Ketika diminta menunjukkan foto tersebut, Humphrey berjanji akan memperlihatkannya nanti di pengadilan. "Kami tak akan buka, nanti kami akan buka di ranah hukum," ancamnya.


(nu2/mmu)


------------------

Jakarta - Tuduhan perzinaan yang dilakukan artis yang kini Bupati Zumi Zola masih terus bergulir. Aldi sebagai pelapor terus membuka banyak cerita. Antara lain, ia mengungkapkan Farnita sempat melempar asbak ke arahnya setelah ketahuan selingkuh.

Seingat Aldi, hal itu terjadi saat dirinya mencoba merebut ponsel dari Farnita. Aldi juga mengungkapkan, pernah terjadi tarik-menarik pakaian antara dirinya dengan Farnita.

"Pas HP mau diambil, dia ngelempar saya dengan asbak, narik baju saya. Saya masuk kamar dan saya kunci," kisah Aldi saat menggelar jumpa pers di Plaza Gani Djemat, Jalan Imam Bondjol, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2012).

Bahkan menurut Aldi, setelah ponsel sang istri dikuasai, balasan Zumi pun diterimanya. Zumi mengirimkan foto dirinya lengkap dengan seragam bupati serta pesan yang tidak pantas.

"Pas saya lihat ada BBM (BlackBerry Messanger), dia kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dan dia bilang 'susah nggak di-f*ck-nya?'," beber Aldi tanpa tedeng aling-aling.

--------------

http://kopimaya.com/forum/images/smilies/nopichoax.gif

Nharura
26-01-2012, 04:59 PM
iyap,, orang baik itu ya sama orang baik juga...

Allah ntu sayang banget sama ayu dewi :)

karma selalu ada di hidup ini,, dan zumi zola sedang mencicipi buah yang ia tanam sendiri^^

Parameswara Li
26-01-2012, 09:22 PM
kyknya gw gak tau tuh... ::doh::


Tapi kan banyak yang tau, jadi pasti ada aja orang yang merhatiin.



ah klo maen cantik kan bisa pake topeng.. or kumis palsu X_X


Ya nggak bisalah ! Cuman di film orang yang selingkuh itu pake topeng ato kumis palsu. Pada kenyataan sebenarnya orang selingkuh itu pasti dandanannya biasa aja.

spears
26-01-2012, 09:44 PM
padahal g suka banget liatin mukanya dulu di tv...emang ganteng banget :D
tapi...ga nyangka jadi begini beritanya %swt

Ga nyangka ya podoll klo nnton sinetron juga merhatiin tampang pemainnya ;D
Ho oh Po. Gw baru nyadar klo si ZZ ini ganteng bgt ya gara2 ngikutin berita ini.
Dulu jaman2nya dia pcrn ama Ayu Dewi gw sama skali ga interested ama nih seleb.
Haduuuh..jadi pengen nnton sinetronnya dia nih.

Ray Surya
26-01-2012, 10:17 PM
::grrr:: .....

Porcelain Doll
26-01-2012, 11:55 PM
lah yg diperhatiin duluan kan emang mukanya ganteng apa ga (kalo sinetron)
tapi itu sih dulu banget....jaman2 sinetron ga selebay sekarang...
kalo ga salah, ada bareng sama ari sihasale sama astu lagi yg rambutnya keriting (lupa namanya ;D)
ganteng2 yg maen ::hihi::

sekarang g dah anti sinetron indo...malessssszzzzzzzz

porcupine
27-01-2012, 06:59 AM
Buas buas ya cewe KM ;D

Porcelain Doll
27-01-2012, 07:08 AM
aduh si pine jadi ketakutan...::ngakak2::::ngakak2::

itsreza
27-01-2012, 07:18 AM
cewe KM fantasinya luar biasa ;D

Ray Surya
27-01-2012, 07:53 AM
ekspresi cewe KM klo liat anunya zumi:


klik thanks di bawah avatar gw, trus refresh ::ungg::

Alethia
27-01-2012, 09:46 AM
ah, ganteng jg kalau kelewat narsis, males deh...mana pelit lagi!#broadcast kek pic nya ke ekeh::hihi::..keknya si AD skrg lg melonjak2 kegirangan...dan ampe ari siang begini nih, si cumi2 itu kagak jg nungul di tipi..malu kali ya::hihi::

Ray Surya
27-01-2012, 10:19 AM
ahh, pic lucu dihapus ::hihi::

spears
27-01-2012, 11:35 AM
::grrr:: .....

knp Ray ?? ::oops::

---------- Post added at 10:49 AM ---------- Previous post was at 10:38 AM ----------

btw, pic Bpak Bupati sedang ibadah :D

http://infojambi.com/v.1/images/stories/zola%20%20sholat.jpg

---------- Post added at 11:34 AM ---------- Previous post was at 10:49 AM ----------

Zumi Zola & Farnita Kencan, Sang Anak Tidur di Kamar Pembantu
Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 26/01/2012 18:32 WIB


Zumi Zola dok Youtube
Jakarta - Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi sangat geram saat melihat sang anak disuruh tidur di kamar pembantu. Padahal, Zumi Zola dan Farnita pergi berkencan.

Hal itu terjadi saat Farnita mengunjungi Zumi di Jambi usai pelantikan dirinya sebagai Bupati. Sang anak yang masih berusia balita itu ditinggal bersama seorang pekerja. Sedangkan Zumi dan Farnita pergi kencan.

"Kamar ada 3, kamar pembantu dan dua kamar di atas. Anak saya ditaruh di kamar pembantu," kisah Aldi saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Kejadian itu sekitar bulan Mei 2011. Bukan melihat dengan mata kepala sendiri, Aldi mengaku tahu hal tersebut dari pengakuan sang anak.

"Anak saya cerita selama di sana, dia pergi sama Om Zumi Zola. Anak saya bilang dia sampai menangis minta ikut tapi nggak dikasih. Dia bilang dia dititipin sama seorang kakek-kakek. Ternyata belakangan saya tahu itu orang Zumi Zola," terangnya.


(nu2/mmu)

-------------------------------------



Ini Bukti Minta Maaf Zumi Zola ke Aldi
Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 26/01/2012 19:22 WIB


Jakarta - Artis Zumi Zola dituduh berzina dengan Peni Farnita yang juga istri Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi. Setelah dipolisikan, ternyata Aldi dan Zumi sempat terlibat percakapan.

Dalam percakapan yang juga diprint oleh Aldi, terlihat Zumi meminta maaf. Zumi pun mengaku sudah lama tak lagi berhubungan dengan Farnita.

Aldi sejak awal memang mengaku telah mengantongi beberapa bukti untuk menjerat Zumi dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Misalnya, foto telanjang dan pesan-pesan mesum Zumi di Blackberry Farnita.

Menurutnya, bukti tersebut sudah cukup untuk menjerat Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu. Jika tak cukup, Aldi siap mendatangkan beberapa saksi.

"Semua bisa dikembangkan lagi. Sama ibunya, pembantunya, foto-fotonya, phone ***-nya semuanya ada," tuturnya.


(nu2/mmu)

http://images.detik.com/albums/detikhot/artis10/zumizola.jpg

---------- Post added at 11:35 AM ---------- Previous post was at 11:34 AM ----------

gw masih berharap semoga semua ini fitonah belaka

Alethia
27-01-2012, 11:35 AM
td liat di insert, suami gugat cerai bininya itu..sakit hatiiii kali ya...ckckckck...misuanya ga jelek kok, tapi..yah lebih ganteng si cumi kemana mana..ah..gw jadi semakin galau::hihi::

BundaNa
27-01-2012, 05:58 PM
yah beginilah...moral si cumi cuma segono duang

nodivine
28-01-2012, 10:16 PM
ckckck... emang susah dah kalo tampang jadi tolak ukur..
::doh::

kapan nih si Cumi pulang?

spears
29-01-2012, 12:33 PM
Kenapa semalem gw sampe mimpiin Zumi Zola ya? gara2 tiap hari liat berita Zumi Zola jadi kebawa mimpi deh ::doh::

Ray Surya
29-01-2012, 03:43 PM
^ adegan di mimpinya gimana? ::cabul::

spears
29-01-2012, 07:53 PM
Kenapa pas ada kata "mimpi", icon lu jadi cabul begitu?
Yg jelas mimpi gw ratenya masih untuk semua umur, bukan yg parental advisory apalagi contain adult material.


Ceritanya di mimpi itu, gw lagi ngobrol2 ama temen gw, tapi gak tau knapa lama2 wajah temen gw tuh berubah jadi Zumi Zola. Gw antara bingung dan seneng :P
Tp gw jg lupa lg ngomongin apaan

#postinganpenting

itsreza
29-01-2012, 08:44 PM
karena kalau cowo mimpi cewe kadang ada unsur ::cabul::

nodivine
29-01-2012, 08:55 PM
posting gambar cewenya lagi dong...::cabul::::cabul::
prasaan gambar si cumi terus yang banyak ::doh::

Ray Surya
29-01-2012, 09:27 PM
^ lu mending nunggu foto yg disimpen si aldi

spears
29-01-2012, 10:15 PM
Ya iyalah ini kan thread Zumi Zola. Pastinya lebih byk Zumi nya lah.

Oke.aku juga menunggu foto yg disimpen Aldi :cabul:

nodivine
30-01-2012, 02:38 PM
^
kan musti seimbang, antara si Cumi ama cewe yang dijadiin inceran ::cabul::

spears
30-01-2012, 03:06 PM
ah mana nih si Cumi, gak balik2 dari London

noodles maniac
30-01-2012, 03:21 PM
ekspresi cewe KM klo liat anunya zumi


klik thanks di bawah avatar gw, trus refresh

Last edited by spears; 27-01-2012 at 10:14 AM. Reason: gw edit tuh pic najoong

wuakakakakakakakk :lololol: padahal gw belom liat gambarnya... ::hihi::

tsu
30-01-2012, 03:54 PM
sebelumnya maafkan saya..... si Zumi ini dulu pernah maen film ato sinetron apa sih ? kok segitunya berita di gosip2

spears
30-01-2012, 03:59 PM
^nama film2 en sinetron2nya dia ada di page 1 ::bye::

knapa jadi heboh?
1. gantengnya nggak umum
2. berasal dari keluarga pejabat
3. pas lagi tenar2nya, lebih milih mundur dr dunia artis en ngelanjutin S2 ke London
4. sekarang udah jadi Bupati


pejabat yg mantan artis? ::cabul:: itu aja dah cukup buat wartawan infotainment

tsu
30-01-2012, 04:15 PM
ah,..... thanks spirs






Dulu Zumi Zola lumayan sering nongol di TV. Cuman biasanya bukan pemeran utama sih. Ini kira-kira daftarnya :

"Culunnya Pacarku"
"Ku t'lah Jatuh Cinta"
"Hantu Jatuh Cinta"
"3 In 1"
"Disini Ada Setan"
"Ikhlas"
"Bawang Merah Bawang Putih"
"Cowok-Cowok Keren"
"Kehormatan 2"
"Julia Jadi Anak Gedongan"
"Tersanjung 6"
"Si Cecep"
"Hip Hip Hore"
"Sweet 17"
"Surga Untukmu"

sama aja, nggak ada yang pernah liat ::doh::

spears
31-01-2012, 09:29 PM
iya Tsu..kayaknya emang si ZZ ini kurang sakses saat menjabat menjadi artis. beruntung aja dia gosipnya kenceng jadi cukup nambah2in aura kebintangannya.


btw, smentara nungguin poto tititnya ZZ ya ga jelas kapan mau dipublish, gw kasih pic ini aja dulu deeh :D

https://twitpic.com/show/iphone/2af5v4

izaku
01-02-2012, 10:31 AM
omg spirs...knapa kata2 ***** gak disensor? ::ngakak2::
cumi ini batalin pernikahan sm ayu dewi gara2 fernita ini ya?

Alethia
01-02-2012, 10:35 AM
baca Piala bergilir' kok gw jadi mikir yang iya iya sich ..::hihi::

spears
01-02-2012, 11:29 PM
Gandeng Hotma Sitompoel, Zumi Zola Siap Hadapi Keluarga Gani Djemat
RABU, 01 FEBRUARI 2012 16:40 ARI KURNIAWAN


ZUMI Zola tidak memandang enteng laporan Bernaldi Kadir Djemat terkait dugaan perzinaan antara dirinya dengan Peni Farnita Saputri.

Apalagi Bernaldi didampingi tim kuasa hukum dari keluarga besarnya sendiri, yang dikenal sebagai salah satu kantor pengacara kondang, Gani Djemat & Partners.

Untuk menghadapi proses hukum yang mulai bergulir, Zumi juga telah menunjuk pengacara dari kantor pengacara kondang, Hotma Sitompoel & Associates.

Hal ini dibenarkan oleh pengacara keluarga Zumi, Fachrin Siregar.

"Benar, sejak kemarin (Selasa, 31/1) dia menunjuk Hotma Sitompoel secara pribadi. Kalau saya pengacara keluarga, dalam hal ini orang tuanya," terang Fachrin saat dihubungi tabloidbintang.com, Rabu (1/2).

Dalam prosesnya nanti, Fachrin dan Hotma selaku kuasa hukum langsung dari Zumi akan melakukan pembelaan sebagai tim.

"Ya, pasti ada koordinasi," bilangnya.

Fachrin melanjutkan, pihaknya sudah menentukan langkah-langkah yang akan diambil untuk menghadapi Aldi.

"Tentu sudah ada (langkah hukum), tapi belum bisa kami share sekarang. Kita lihat nanti."

(ari/gur)


----------------

harap dicatet ya,ini bukan Hotman Paris ho, tp Hotma Sitompul

@izaku : ho oh ya..ternyata kata *tit......tiiiiit* :D gak di sensor. blm masuk badan sensor KM sih

noodles maniac
02-02-2012, 05:36 AM
hohoho war againts the mobs nih... ::oops::

udah ketemu belom spirs poto tit2 nya cumi zola, :nunjuk: spirs penasaran

Alethia
02-02-2012, 08:35 AM
Hotma yang bapake si bams samsons ya? harusnya barang bukti (ti ....) nya si jola harus disita untuk penyelidikan lebih lanjut ::hihi::

Ray Surya
02-02-2012, 09:08 AM
haha, gw awalnya juga mikir hotman, si pria panas

Alethia
02-02-2012, 10:44 AM
eh gw jadi berpikiran kenapa siiiih suaminya si wanita itu, siapa? fernita? oh ya wateverlah itu...kenapa ga mau nunjukkin potonya si jola yang katanya lagi bugil? keknya karena dia kalah ukuran deh..::hihi::dan takut publik malah balik makin kagum ama si jola-bukannya makin simpati ke diah::hihi::

itsreza
02-02-2012, 12:55 PM
hot man = pria panas
hot ma = emak-emak panas

;D

gogon
02-02-2012, 02:48 PM
gw bingung zumi zola ini siapa ;D ternyata cuman figuran FTV ya

artis dg inisial ZZ yg gw inget cuman Zaki Zima, yg muka nya mirip Joe Rogan (host Fear Factor)

Ray Surya
02-02-2012, 03:16 PM
zaki zima atau zarima?

choodee
02-02-2012, 03:41 PM
kok si zumi zola ga diturunkan dari jabatannya? atau at least didemo turun ama warga?

tetap setia menunggu penampakan tit*t pak bupati [meditasi]

spears
02-02-2012, 04:27 PM
chodee : gw kira lo cowok. atau jangan2... ::oops::

kayaknya rakyat Jambi itu cinta bgt sama si Zumi Zola ini. pernah baca dimanaaa gitu.

@Gogon : bukan figurann. tp pemeran utama kaliiiiiiii ::doh::[COLOR="Silver"]

choodee
02-02-2012, 05:27 PM
chodee : gw kira lo cowok. atau jangan2... ::oops::

kayaknya rakyat Jambi itu cinta bgt sama si Zumi Zola ini. pernah baca dimanaaa gitu.

@Gogon : bukan figurann. tp pemeran utama kaliiiiiiii ::doh::[COLOR="Silver"]

yang cowo ga bole liat poto tit*tnya zumzum? itung2 dijadiin benchmark pertit*tan indo %heh punya ariel kan udah %heh

dicintai oleh rakyatnya, enak kalo disidak bisa sun2an atau at least salaman ama artis ganteng ::hihi::

rempong emang punya pimpinan artis, itu kalo sampai bawa2 ke pengadilan apa kerjaannya bupati ga keganggu.

noodles maniac
02-02-2012, 07:01 PM
jadi cumi zumzum ini bakal bisa dimasupin penjara gak? gabung sama ariel gitu? entar sharing cerita dah ::hihi::

spears
02-02-2012, 08:26 PM
sebenarnya, Zumi Zola gak bisa dikenai pasal perzinahan. soalnya dia single.
yang bisa itu si Peni sebagai pihak yg sudah bersuami.


ermmm..tp CMIIW ya . :D cendol me if i'm wrong

mungkin disini ada yg anak Hukum?

BundaNa
03-02-2012, 08:55 AM
eh lho, katanya cumi udah nikah sama cewek yg dipilihin ortunya....?

Alethia
03-02-2012, 12:43 PM
geje banget nih si jujol, saban ari gw nenggokin dimari kalu2 ada potoh2nya...:(

surjadi05
03-02-2012, 01:58 PM
sebenarnya, Zumi Zola gak bisa dikenai pasal perzinahan. soalnya dia single.
yang bisa itu si Peni sebagai pihak yg sudah bersuami.


ermmm..tp CMIIW ya . :D cendol me if i'm wrong

mungkin disini ada yg anak Hukum?
bisa kok spirs kena pasal perzinahan::bye::

spears
05-02-2012, 07:44 PM
ooohh bisa juga ya Om Sur? ::hohoho::
tp ntah kenapa akir2 ini gw berharap kalau semua pemberitaan terkait Zumi Zola itu tidak benar adanya ::maap:: ::hihi:: mulai kecantol

eniwei..udah konpers barusan..besok pasti heboh britanya di infotainment



Zumi Zola: Saya Membantah Tegas Semua Tuduhan dan Fitnah

Jakarta - Zumi Zola angkat bicara terkait tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Ia pun membantah tegas semua tudingan suami Peny Farnita, Bernaldi Kadir Djemat.

"Saya ingin menyampaikan statement terkait fitnah yang selama ini," ujar Zumi saat ditemui di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/2/2012).

"Saya membantah dengan tegas semua tuduhan dan fitnah yang disampaikan saudara Bernaldi Djemat," tegasnya.

Tak banyak yang dikatakan oleh Zumi. Setelah bantahan tersebut, kuasa hukum Zumi, Hotma Sitompul yang lebih banyak bicara.

Hotma juga dengan tegas membantah semua pernyataan Aldi. Menurutnya, semua tuduhan yang dilemparkan oleh Aldi juga tidak berdasar.

"Tuduhan semua tersebut sama sekali tidak benar dan berdasar," tegas Hotma.

Aldi resmi melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinaan. Ia menuding Zumi telah berselingkuh dengan istrinya, Peny Farnita.

(kmb/yla)


Zumi Zola Tak Pernah Kirim Foto Bugil Untuk Farnita
Komario Bahar - detikhot

Jakarta - Bernaldi Kadir Djemat menuduh Zumi Zola telah berselingkuh dengan istrinya, Peny Farnita. Sebagai bukti Aldi punya foto bugil Zumi yang dikirimkan kepada Farnita. Zumi kini membantahnya.

Zumi menggelar jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Hotma Sitompul di Restoran Pulau Dua, di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012) sore. Sayangnya Zumi tidak terlalu banyak bicara. Hotma yang mewakili kliennya.

"Pemberitaan seolah-olah foto porno itu juga tidak benar. Kita tidak pernah melakukan semua yang dituduhkan tersebut," ujar Hotma.

Zumi membantah telah mengirimkan foto bugil kepada Farnita. Sementara Aldi mengaku menemukan foto Zumi tanpa busana di ponsel istrinya.

"Klien kami tidak pernah mengirimkan foto porno lewat BBM kepada saudari Peny," jelasnya.

(yla/yla)


-------------------------------------------

yahhhhhhh ::cabul::ga jadi liat ::doh::

choodee
05-02-2012, 07:53 PM
ooohh bisa juga ya Om Sur? ::hohoho::
tp ntah kenapa akir2 ini gw berharap kalau semua pemberitaan terkait Zumi Zola itu tidak benar adanya ::maap:: ::hihi:: mulai kecantol

eniwei..udah konpers barusan..besok pasti heboh britanya di infotainment



Zumi Zola: Saya Membantah Tegas Semua Tuduhan dan Fitnah

Jakarta - Zumi Zola angkat bicara terkait tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Ia pun membantah tegas semua tudingan suami Peny Farnita, Bernaldi Kadir Djemat.

"Saya ingin menyampaikan statement terkait fitnah yang selama ini," ujar Zumi saat ditemui di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/2/2012).

"Saya membantah dengan tegas semua tuduhan dan fitnah yang disampaikan saudara Bernaldi Djemat," tegasnya.

Tak banyak yang dikatakan oleh Zumi. Setelah bantahan tersebut, kuasa hukum Zumi, Hotma Sitompul yang lebih banyak bicara.

Hotma juga dengan tegas membantah semua pernyataan Aldi. Menurutnya, semua tuduhan yang dilemparkan oleh Aldi juga tidak berdasar.

"Tuduhan semua tersebut sama sekali tidak benar dan berdasar," tegas Hotma.

Aldi resmi melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinaan. Ia menuding Zumi telah berselingkuh dengan istrinya, Peny Farnita.

(kmb/yla)


Zumi Zola Tak Pernah Kirim Foto Bugil Untuk Farnita
Komario Bahar - detikhot

Jakarta - Bernaldi Kadir Djemat menuduh Zumi Zola telah berselingkuh dengan istrinya, Peny Farnita. Sebagai bukti Aldi punya foto bugil Zumi yang dikirimkan kepada Farnita. Zumi kini membantahnya.

Zumi menggelar jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Hotma Sitompul di Restoran Pulau Dua, di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012) sore. Sayangnya Zumi tidak terlalu banyak bicara. Hotma yang mewakili kliennya.

"Pemberitaan seolah-olah foto porno itu juga tidak benar. Kita tidak pernah melakukan semua yang dituduhkan tersebut," ujar Hotma.

Zumi membantah telah mengirimkan foto bugil kepada Farnita. Sementara Aldi mengaku menemukan foto Zumi tanpa busana di ponsel istrinya.

"Klien kami tidak pernah mengirimkan foto porno lewat BBM kepada saudari Peny," jelasnya.

(yla/yla)


-------------------------------------------

yahhhhhhh ::cabul::ga jadi liat ::doh::

go go om Djemat!! keluarkan kastu AS mu!!!!!!! ::chearleader::::chearleader::

itsreza
05-02-2012, 08:00 PM
kenapa sih yang fokus ke Zumi Zola bukan foto Farnita?
dimana foto-foto Farnita?

spears
07-02-2012, 09:51 PM
guys ..

Inilah Foto Porno Selingkuhan Zumi Zola

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-foto-porno-selingkuhan-zumi-zola.html

demikian sekilas info.

gw masih gak yakin ZZ bersalah.
alasannya?
besok aja. gw ngantuk. ::maap::

noeheedayat
07-02-2012, 10:11 PM
guys ..

Inilah Foto Porno Selingkuhan Zumi Zola

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-foto-porno-selingkuhan-zumi-zola.html

demikian sekilas info.

gw masih gak yakin ZZ bersalah.
alasannya?
besok aja. gw ngantuk. ::maap::

karena ZZ ganteng ya spirs??
::hihi::::hihi::::hihi::

spears
08-02-2012, 09:06 AM
::hihi::::hihi:: ZZ emang ganteng. tp bukan krn itu..


soalnya gini..mari kita analisis..
masih pake azaz praduga tak bersalah ya cin..
kalau benar ada perselingkuhan, mengapa yg dijembrengin adalah poto2 Peni semua? bisa aja poto2 tsb merupakan koleksi pribadi aldi dan peni. who knows?::ungg::

kedua, apabila itu adalah tititnya Bang Cumi, krn yg kelihatan hanya tampak close-upnya, tentu juga tdk bs membuktikan bahwa itu adalah hak milik dari Zumi. kan siapa saja bisa menjadi empunya burung tersebut. karena wajah pemilik asli tidak diperlihatkan.
::ungg::

ketiga guys...
masih ingat kasus gusti Randa dan Nia Paramitha??
dulu kan katanya si Nia slengki ama Ketua PAN itu (Sutrisno Bachir).
sampe2 si Gusti menggugat cerai Nia.
tp ada kasak-kusuk diblkg, bahwa kasus ini hanya permainan politis utk menjatuhkan si Ketua PAN.
sampai saat ini, apakah Nia benar slengki ama si ketua tdk ada kejelasan.
tetapi walaupun tdk terbukti, kasus tsb memang bikin karir politik si Ketua hancur.
dan skrg kita lihat, Gusti-Nia sudah rujuk. gw malah gak yakin mereka pernah cerei. karena pasca perceraian, mereka masih tinggal serumah (alasan demi anak2). tp who knows ya::ungg::

walaupun rasa2nya skenario poltik spt itu terlalu fantastis menurut gw, tp kemungkinan itu tetap ada...::ungg::



CMIIW ya.
cendol me if i'm wrong ::bye::

izaku
08-02-2012, 09:07 AM
gak ada foto telanjangnya si cumi ya...cuma si faernita aja
gak seru ahh

BundaNa
08-02-2012, 09:47 AM
ZZ lagi digundang lawan politiknya gitu ya, spears?

gembel
08-02-2012, 09:53 AM
AD dikabarkan sudah dilamar oleh pacar barunya berinisial RD.

RD = Rahmad Darmawan :roll:

ancuur
08-02-2012, 10:03 AM
gak ada foto telanjangnya si cumi ya...cuma si faernita aja
gak seru ahh

http://4.bp.blogspot.com/_yz8GU9LOiog/TIaDu7HS0xI/AAAAAAAAAec/jdA1MI2vdGY/s1600/monyet-mejeng.jpg

aku sekarang tidak pernah telanjang lagi...
maafkan saya...
::maap::

porcupine
08-02-2012, 10:24 AM
Spirs kalo yang di gugat cakep aja...
dibela..:ngopi:


:pencuri:
kabur sebelum digetok

spears
08-02-2012, 03:06 PM
::ngakak2:: halaghh sama aja kale. kalian juga klo yg terdakwanya cantik juga pasti bakal ngebelain.


eh sekilas info lagi.
gak tau ya ada hubungannya atau hanya random (alias takdir Tuhan)
ternyata eng..ing...eeeeeng
istrinya soetrisno bachir itu ternyata sepupunya aldi djemat (mertua perempuan soetrisno bachir sm bpknya aldi adik/kk kandung).


OMG padahal teori tsb diatas ngasal aja terucap, tp ternyata ada kebetulan kayak gini. ih lucu ya.::doh::

kandalf
08-02-2012, 03:21 PM
masih ingat kasus gusti Randa dan Nia Paramitha??
dulu kan katanya si Nia slengki ama Ketua PAN itu (Sutrisno Bachir).
sampe2 si Gusti menggugat cerai Nia.
tp ada kasak-kusuk diblkg, bahwa kasus ini hanya permainan politis utk menjatuhkan si Ketua PAN.
sampai saat ini, apakah Nia benar slengki ama si ketua tdk ada kejelasan.
tetapi walaupun tdk terbukti, kasus tsb memang bikin karir politik si Ketua hancur.
dan skrg kita lihat, Gusti-Nia sudah rujuk. gw malah gak yakin mereka pernah cerei. karena pasca perceraian, mereka masih tinggal serumah (alasan demi anak2). tp who knows ya::ungg::

Karir politik Sutrisno Bachir hancur bukan karena skandal dengan Nia Paramitha dan Gusti Randa juga tidak pernah menyebut Sutrisno Bachir. Hanya wartawan yang menebak-nebak.

Karir politik Sutrisno Bachir hancur karena permainan Rizal Mallarangeng dan Golkar. Bukannya mendukung Sutrisno Bachir saat itu, mantan ketua PAN, Amien Rais menelikungnya. Gak heran kalau Faisal Basri sebelumnya meninggalkan Amien Rais.


Gusti Randa dan Nia Paramitha memang tampaknya pernah mengalami masa-masa 'benci'. Aku pernah lihat langsung mereka dan anaknya di Cilandak Town Square. Pandangan mata mereka saat itu bukan pandangan suami istri yang sedang jatuh cinta atau minimal 'biasa saja' tetapi pandangan 'kesal'.

Believe me,
every time I saw that kind of sight from a couple, a few months to a year later, I heard the same couple fill the divorce form.

spears
08-02-2012, 03:32 PM
hah?menelikung gimana?
seinget gw, pas kasus itu terjadi Amien Rais malah bikin statement kalo dia bersedia "pasang badan" dan menjamin klo SB itu org yg bersih.
ah gw gak percaya, kalo AR sampai menelikung SB. gak mungkin melihat keakraban mereka. klo SB merasa ditelikung AR mereka tentunya gak akan temenan smpe skrg. i just dont buy it.

btw GR sendiri pernah menyebut Sb kok..


KISRUH rumah tangga Gusti Randa-Nia Paramitha semakin runcing. Gusti Randa menantang Indra Sahnun Lubis yang telah mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jakarta untuk berkonsultasi tentang pencemaran nama baik Ketua PAN Soetrisno Bachir. "Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya," kata Gusti dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (7/4). Gusti mengaku mempunyai bukti kuat ketika mengungkap Soetrisno Bachir sebagai selingkuhan istrinya. Menurut Gusti, dia bertemu dengan pria yang dia sebut tuan X ketika Nia mengaborsi kandungannya di Rumah Sakit Pondok Indah Ruang 3401. Saat itu Mr X mengakui telah berbuat khilaf. Namun dia tak mau memenuhi tuntutan Gusti yang memintanya menikahi Nia. "Saat itu ada enam saksi," ujar Gusti. Alih-alih bertanggung jawab, Mr X ini menurut Gusti, menawarkan sejumlah uang untuk kompensasi. Alasannya, dia tak bisa menikahi Nia karena telah memiliki istri dan dua anak selain baru saja tertimpa musibah. Tak lama berselang dengan kedatangan Mr X ini, Nia kemudian keluar rumah sakit tanpa memberi tahu Gusti. Sontak Gusti kaget karena dia tahu Nia tak membawa uang untuk membayar biaya selama dirawat di rumah sakit. Di lain pihak, Indra Sahnun meminta Gusti membuktikan ucapannya. Jika tidak, dia bakal diseret ke meja hijau dengan tudingan telah mencemarkan nama baik Soetrisno. "Kalau tidak dibuktikan, itulah tindak pidananya," ungkap Indra. Pernyataan bernada menyerang Gusti pun datang dari Nia Paramitha. Perempuan yang telah dikaruniai empat anak dari pernikahannya dengan Gusti ini mengaku telah siap menerima segala tudingan yang dilontarkan suaminya. Tapi, Nia tak akan membeberkannya di media massa. "Saya akan membela diri mati-matian di persidangan," kata Nia.


http://showbiz.liputan6.com/read/223560/Gusti.Randa.Saya.Membela.Martabat.Keluarga

also read http://nostalgia.tabloidnova.com/articles.asp?id=11294

btw, soal pandangan, apakah itu juga pandangan spt org yg apabila cerei akan rujuk kembali dan tdk pernah seharipun terpisah rumah semenjak filing a divorce? ::hihi::

kandalf
08-02-2012, 04:08 PM
Baca baik-baik lagi kata-katanya:


Gusti Randa menantang Indra Sahnun Lubis yang telah mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jakarta untuk berkonsultasi tentang pencemaran nama baik Ketua PAN Soetrisno Bachir. "Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya," kata Gusti dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (7/4). Gusti mengaku mempunyai bukti kuat ketika mengungkap Soetrisno Bachir sebagai selingkuhan istrinya. Menurut Gusti, dia bertemu dengan pria yang dia sebut tuan X ketika Nia mengaborsi kandungannya di Rumah Sakit Pondok Indah Ruang 3401. Saat itu Mr X mengakui telah berbuat khilaf. Namun dia tak mau memenuhi tuntutan Gusti yang memintanya menikahi Nia. "Saat itu ada enam saksi," ujar Gusti.

"Soetrisno Bachir" adalah penempelan atau asumsi dari wartawan.
Bahkan bila benar Soetrisno Bachir yang dimaksud, Gusti Randa tidak akan sebodoh itu menyebut nama Soetrisno Bachir.

For God's sake, dia seorang pengacara. Dia tahu persis jebakan hukum. Dia tahu persis kekuatan pasal 310 KUHP. Itu sebabnya dia tetap sampai akhir mengatakan 'tuan X' dan kalau diadukan karena pencemaran nama baik, dia berani karena dia memang gak pernah menyebutkan nama 'Soetrisno Bachir'. Kalau dia sampai menyebut 'Soetrisno Bachir' pada media dan ada rekamannya, maka dia hancur.


Amien Rais pasang badan untuk kasus Nia Paramitha, tetapi tidak pasang untuk jebakan yang dipasang Rizal Mallarangeng dan Golkar. Jadi akhirnya Amien Rais mengambil alih lagi kepemimpinan PAN di saat-saat terakhir. Jadi hancurnya karier Sutrisno Bachir tidak ada sangkut pautnya dengan Gusti Randa - Nia Pramitha.

Lo baca-baca lagi deh koran satu tahun sepanjang 2009. Jangan cuma bagian gosipnya doang. Lo bakal ngerti apa yang gue maksud.



Perasaan orang bisa berubah tergantung waktunya. Apalagi Gusti Randa dan Nia Paramitha terus tinggal serumah. Jadi kemungkinan rujuk itu sangat besar dan sebenarnya, waktu mendaftar perceraian di Pengadilan Agama, gue diceritain beberapa kasus yang juga mirip. Proses perceraian yang panjang dan tak selesai-selesai dan tahu-tahu dibatalkan karena sama-sama kangen karena masih serumah.

Soal tatapan mata,
itu agak susah dijelaskan.

Intinya, sih, obyek pengamatanmu tidak boleh tahu bila sedang diamati.
dan lu harus lihat posisi badan dan mata si cowok.

Ada bedanya antara si cowok 'cuek', 'tak perduli' dengan 'tak mau mendekat' serta 'kesal yang tak tertahankan'.
Yang waktu itu gue lihat, si Gusti Randa memiliki bahasa tubuh seperti itu. Nia Paramitha lebih pasif dan tampak seperti 'mencoba menghibur diri' dengan fokus pada anak-anaknya.

Para wartawan? Mereka berjarak sekitar 10 meter di belakang dan sedang mengejar. Tak ada satupun yang di depan.
Asumsi gue, "the scandal really did happened".

---------- Post added at 06:08 PM ---------- Previous post was at 06:05 PM ----------

Sekedar informasi,

kalau kau menuduh seorang pelacur "PELACUR!" di depan media, maka kau terjerat pasal 310 KUHP walaupun kau punya bukti kuat bahwa wanita tersebut adalah pelacur.

spears
08-02-2012, 04:41 PM
::doh::
nih kata2nya :


Gusti Randa menantang Indra Sahnun Lubis yang telah mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jakarta untuk berkonsultasi tentang pencemaran nama baik Ketua PAN Soetrisno Bachir. "Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya," kata Gusti dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (7/4).

artinya :

1. Indra Sahnun Lubis sedang berkonsultasi akan memperkarakan GR terkait pencemaran nama baik.
2. nama baik siapa? masa kalo mau melaporkan ga pake nama? disini muncul nama Sutrisno Bachir.
3. Apa tanggapan Gusti Randa?
ternyata tanggapannya :
"Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya," ..


for God Sake... kalo emang GR nggak menuduh si SB..kata2nya tentu bukan menantang spt itu. pasti dia akan bilang :
"silahkan laporkan, saya tidak pernah menyebut bahwa SB adalah yg saya maksudkan sbg Tuan X"

tp alih2 ngomong spt itu, dia malah bilang :
"Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya,"

so, kesimpulannya jelas : Gusti Randa tidak takut apabila dia dilaporkan oleh Indra Sahnun Lubis karena mencemarkan nama baik Sutrisno Bachir, bukan karena dia tidak merasa mencemarkan nama baik Sb, tapi karena dia membela martabat keluarganya.

jadi jelas sudah tersirat dengan jelas bahwa memang GR menuduh SB. ::hohoho::

btw, ternyata pandangan yg kamu lihat itu salah. buktinya mereka rujuk ::hihi:: yeeeeeeeeeeeeeee

----------------------

btw knapa jadi bahas Gusti Randa? BACK TO TOPIC YA!!!!!!!

---------- Post added at 04:41 PM ---------- Previous post was at 04:37 PM ----------

btw @all , kabar baru. sekarang pengacaranya Aldi adalah another famous lawyer yaitu Johnson Panjaitan.

jadi ini kayak perseteruan orang-orang Batak.
Djemat-Sitompul-Panjaitan.

coba ada yg orang batak gak disini?
itu siapa yg paling tua? kan biasanya di adat batak ada itung2annya ? ;D

itsreza
08-02-2012, 04:42 PM
ternyata spears penggemar gusti randa ya ;D

spears
08-02-2012, 04:55 PM
kagak. gw penggemarnya Zumi Zola ;D


Amien rais :D

kandalf
08-02-2012, 05:17 PM
::doh::
nih kata2nya :

Gusti Randa menantang Indra Sahnun Lubis yang telah mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jakarta untuk berkonsultasi tentang pencemaran nama baik Ketua PAN Soetrisno Bachir. "Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya," kata Gusti dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (7/4).

Perhatikan bahwa bukan Gusti Randa yang menyebut nama Soetrisno Bachir. Tidak ada nama 'Soetrisno Bachir' di pernyataan langsungnya.


artinya :

1. Indra Sahnun Lubis sedang berkonsultasi akan memperkarakan GR terkait pencemaran nama baik.
2. nama baik siapa? masa kalo mau melaporkan ga pake nama? disini muncul nama Sutrisno Bachir.

Para wartawan berasumsi selingkuhannya adalah Soetrisno Bachir dan asumsi tersebut memang beralasan mengingat Nia Paramita adalah kader PAN saat itu. Jadi, Soetrisno Bachir merasa nama baiknya dicemarkan karena muncul di koran.

Sekali lagi, "muncul di koran" tetapi bukan berarti Gusti Randa menyebut nama 'Soetrisno Bachir'



3. Apa tanggapan Gusti Randa?
ternyata tanggapannya :
"Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya," ..

Benar.
Gusti Randa memang menantang.
Karena dia pasti menang.

Dia pengacara!
Kalau dia sampai menyebut nama 'Soetrisno Bachir' sekali saja, maka dia akan langsung kalah.
Dan tebak. Tidak ada kelanjutannya.


for God Sake... kalo emang GR nggak menuduh si SB..kata2nya tentu bukan menantang spt itu. pasti dia akan bilang :
"silahkan laporkan, saya tidak pernah menyebut bahwa SB adalah yg saya maksudkan sbg Tuan X"

tp alih2 ngomong spt itu, dia malah bilang :
"Silahkan laporkan, saya tidak takut karena saya membela martabat keluarga saya,"



Mau bukti lagi?
Dari mingguan non gosip ya, May Spears.

http://arsip.gatra.com/2006-04-08/artikel.php?id=93573


Sementara itu, Gusti Randa mempersilahkan, Indra Sahnun Lubis, pernyataan kuasa hukum PAN, jika ingin melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Selain itu, walau tidak memerinci, Gusti Randa mengaku telah menerima pernyataan sikap dari PAN. Namun, pernyataan sikap tersebut, berbeda isinya dengan apa yang diberikan untuk konsumsi pers. "Saya menganggap hal tersebut sebagai somasi terbuka, yang tidak secara khusus ditujukan kepada saya," tanggapnya.

"Akan tetapi, perlu saya tegaskan bahwa dari awal juga saya tidak pernah menyebutkan pihak-pihak, baik secara pribadi maupun secara instutisi. Tapi, semuanya akan saya beberkan nanti di pengadilan," tambahnya.

Selain pernyataan sikap atas kemelut dalam sepekan ini, tentang kabar miring perceraiannya tersebut, Gusti Randa juga sempat menceritakan tentang seseorang yang ia sebut "Mr. X". Gusti Randa menuturkan bahwa ia telah bertemu "Mr. X", yang dihadapan Gusti Randa serta enam orang saksi lainnya, mengaku telah menghamili dan mengetahui proses aborsi yang dialami oleh Nia.



Cukup puas, May Spears?


btw, ternyata pandangan yg kamu lihat itu salah. buktinya mereka rujuk ::hihi:: yeeeeeeeeeeeeeee

Nope.
Pandanganku adalah hanya untuk saat itu.
Tidak berlaku untuk minggu berikutnya atau bulan berikutnya.

Yang kulihat adalah "they were couple with problem, the woman messed up, and the man got angry" dan karena itu gue asumsi bahwa pernikahan mereka bermasalah saat itu adalah benar.

Soal apakah kemudian mereka rujuk beberapa bulan kemudian itu adalah hal lain.


Lalu kembali ke Soetrisno Bachir.
Kasus ini tidak berpengaruh sama sekali pada perjalanan politik Soetrisno Bachir.
Tidak ada bukti yang diungkap ke publik (dan kita tak pernah mendapatkan konfirmasi kecuali kasak-kusuk) dan Soetrisno Bachir sempat ingin jadi capres di pemilu 2009.. sebelum.. ditelikung Rizal Mallarangeng, diserang Golkar, dan akhirnya diomeli Amien Rais.

Jadi,
kau membandingkan Zumi Zola dengan Soetrisno Bachir adalah hal yang tidak tepat.

Tapi...
toh salah satu gubernur (eh atau bupati) di Indonesia adalah mantan pelaku dalam video porno. Mungkin gue salah.

---------- Post added at 07:17 PM ---------- Previous post was at 07:01 PM ----------

Oke...

Tadi googling2 kasus pencemaran nama baik.
Dan tebak,
Gusti Randa melaporkan balik dengan pasal berbeda.

sekarang sumbernya dari berita gosip lagi ya, May Spears.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gusti-randa-laporkan-sutrisno-bachir-lgqbuzt.html


Gusti melaporkan SB terkait dengan tuduhan terhadap Gusti yang dianggap melakukan pencemaran nama baik SB.

Sugeng SH sebagai salah satu kuasa hukum Gusti mengatakan bahwa yang dilaporkan oleh Gusti adalah Sutrisno Bachir dan kuasa hukumnya yang terdiri dari Indra Shanun Lubis SH, Abdul Rahim Hasibuan SH dan Herman Kadir SH. Terkait masalah pencemaran nama baik, sangkaan palsu atau fitnah pada tanggal 10 April 2006 yang melaporkan Gusti pada penyidik.

"Mereka akan dijerat Pasal 317 dan 318 KUHP yaitu bahwa tersangka (SB cs), telah melakukan sangkaan palsu dan fitnah terhadap Gusti Randa," tegas Sugeng.

Kalau ditilik dari tanggal 10 April sampai sekarang tentunya merupakan rentang waktu yang cukup panjang, kenapa baru dimunculkan lagi. Ada apa ini? Apakah ini merupakan timing yang tepat, karena sampai saat ini Gusti tidak pernah mendapatkan panggilan atas tuduhan SB tersebut. Karenanya polisi tidak punya cukup bukti untuk melakukan hal tersebut dan ini juga merupakan bukti bahwa tidak ada suap dalam kasus Gusti dan Nia," papar Sugeng lagi.

So.
Sustrisno Bachir dan pengacaranya tidak berhasil membuktikan Gusti Randa melakukan pencemaran nama baik.

Mengapa?
Jawabannya jelas seperti yang disebut di atas:
Gusti Randa tidak pernah sekalipun menyebut nama "Sutrisno Bachir".

Semua itu hanya tempelan dan tafsiran para wartawan.


Sekarang, kasus yang agak mirip itu Sinta Bachir dan mantan Kapolda.

spears
08-02-2012, 05:46 PM
Gak puas. Tetep aja. Gak ada pernyatan dr GR kalau dia gak takut dilaporkan krn dia gaa menyebut nama SB.

GR tetep blg " saya tdk takut karena saya membela martabat keluarga saya"

Kecuali GR dengan jelas mengatakan "saya tidak takut kalo dilaporkan krn krn sy gak blg klo SB itu adalah tuan X"

Dr sini dpt disimpulkan bahwa krn GR itu pengacara maka dia gak akan menyebut nama.

Tp kala di konfrontir dgn nama SB, dia tdk "mengiyakan" tapi yg lebih penting lagi adalah dia "tidak menyangkal".

So, that's why gw yakin klo maksud GR adalah SB.titik.

Lagi, kalo mmg GR tdk mnuduh bhwa yg slingkuh ma istrinya adalah SB, mengapa oh mengapa ketika Amien Rais mmpertemukan Nipam sama SB, si GR nya manut wae. Kalo emg dia yakin antara mereka ga ada apa2, tntunya dia akan blg ma AR "ngapain tuh berdu dipertemukan?dia gak slengki sama dia kok?"

Tetep.krn asumsi Kandalf tdk kuat, gw akan tetep berasumsi :

1. SB tdk pernah selingkuh sama Nipam.
2. Tp dgn opini yg berkembang luas, kenapa GR diam saja? Ini pasti ada muatan politisnya krn saat itu emg SB lg jaya2nya.
3. Tuduhan slengki tdk pernah terbukti.
4.Tapi opini publik sudah terbentuk, dan lagi2 GR diam saja dan tdk mengklarifikasi.
5. GR menggugat cerai Nipam, tp ga pernah pisah rumah.
6. Bukti Nipam aborsi pun nggak jelas
7. Mereka rujuk.
8. Mereka rujuk pun gak bisa memulihkan nama SB yg sudah terlanjur dilabeli.
9. Gw yakin ini permainan politis.
10. Walahualam
11. Kalo bener, wah ngeri ya sekeluarga berkomplot.
12. Gak pcy soal pandangan Kandalf.ga ada bukti kok.cuman feeling doang.tapi setiap org bebas buat punya insting.tp stiap org juga bebas klo nganggap insting org lain hanya isapan jempol belaka dan bukan merupakan suatu yg fantastis.
13. All hail Amien Rais.

Sekian dan terima kasih.
Setelah ini kalo ada yg posting soal GR dan Nipam tidak akan diladeni. OOT.

Ray Surya
08-02-2012, 05:47 PM
klo laki, sebaiknya jangan klik thanks, atau anda akan menyesal & ke dokter mata,....
kecuali maho

http://i959.photobucket.com/albums/ae78/anry39/UngkuSaliah02.jpg

noodles maniac
08-02-2012, 06:24 PM
mon.... enough is enough ok? -_-

gak cukup apa sama cendol yang dah lu punya sekarang? bsia jadi juragan cendol lu kalo banyak yang thanks ke elu :kesal:

yuk mending nonton kandalf ribut sama spirs... :merokok:

spears
08-02-2012, 07:25 PM
Itu pic apa sih? Gw lg pake Hp nih.
Berharap semoga itu poto Zumzol yg kita tunggu2 ::hihi::
Jd pengen cepet2 pulang buat ngeliat...

nodivine
08-02-2012, 07:47 PM
ga seru! paan cewenya di sensor gitu!!
bukti kurang kuat!! ::doh::::doh::

spears
08-02-2012, 08:10 PM
Yah bukan poto uhuk2nya Akang Zum2 ya? Penonton kecewa ::doh::

spears
09-02-2012, 10:10 AM
gak banget picnya. kirain poto akang Zumi yg ganteng merekah sepanjang hari

BundaNa
09-02-2012, 10:27 AM
gambar2 itu bukan bukti, eh tapi ada print chatting aldy sama si cumi apa ya

opi77
09-02-2012, 01:49 PM
Fotonya gak banget dech...gak sopan juga sich pengacara liatin foto telanjang..
oot nich..kok jadi ribut soal GR ama SB sich...hehehehe...

spears
09-02-2012, 02:47 PM
bukan cuman pengacaranya yg harusnya gak enak. tapi si Aldinya kok ya tega2nya mengungkapkan poto aib istrinya sendiri. padahal kan dia udah punya anak yg udah lumayan ngerti. gimana kalo anaknya nnton tv, atau googling di internet ::arg!:: kan kasian

choodee
09-02-2012, 02:54 PM
bukan cuman pengacaranya yg harusnya gak enak. tapi si Aldinya kok ya tega2nya mengungkapkan poto aib istrinya sendiri. padahal kan dia udah punya anak yg udah lumayan ngerti. gimana kalo anaknya nnton tv, atau googling di internet ::arg!:: kan kasian

True, si djemat labil nih, mnurut gw, sejelek2nya kelakuan (soon to be mantan) istri, dia pernah jadi istrinya, pernah cinta kan??? Kok tega gitu nyebarin foto telanjang org yg pernah dicintai ::grrr::

Kalo gt dukungan gw alihkan ke zumzum, aneh bgt si djemat ini kalo emang bener dia punya foto tit*t zumzum, ngapain dia ngeluarin fototelenji istrinya? Lagian dia suaminya, bisa aja itu poto yg dia ambil sdr~

spears
09-02-2012, 03:16 PM
yup. pertanyaan besarnya disitu.
kenapa poto2nya poto Peni semua?
aahh itu mah bukan bukti namanya. bisa aja itu koleksi pribadi Aldi.
dan nggak ada poto2 Peni berdua Zumi, atau Zumi spt yg dulu heboh2 dia bilang punya poto ****t nya.

:udud: asik. nambah 1 lagi member tim Zumi ::hihi::

btw, update kasus :


TRIBUNNEWS.COM - Awalnya Bernaldi Kadir Djemat, melaporkan Zumi Zola Bupati Jabung Timur, dengan tuduhan berzinah dengan istrinya Peni Farnita Saputri. Namun Selasa (7/2/2012), statusnya justru jadi tersangka. Parahnya, Aldi pun menjadi tersangka untuk dua kasus.

Kalau sebelumnya, Aldi dilaporkan karena perbuatan tak menyenangkan oleh Zumi Zola atas perbuatan tak menyenangkan saat pertemuannya di Dharmawangsa untuk membicarakan perselingkuhan Zumi dan Peni. Hari ini Aldy dilaporkan atas kasus penganiayaan pada Rudy, sekretaris dari ibunda Peni.

"Jadi, Aldi jadi tersangka untuk dua kasus. Sudah dikeluarkan surat penangkapan. Tapi, Aldy yakin tidak bersalah," jelas kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat kepada Tribunnews.com, Selasa (7/2/2012) malam.

Senada dengan pendapat kilennya, Humprey yakin dijadikannya Aldi sebagai tersangka adalah upaya agar Aldy mencabut laporan Aldi tentang perselingkuhan Zumi Zola dan istrinya Peni.

Menurut Humprey sangat tidak beralasan kalau Aldi dijadikan tersangka. Ini kan Aldy yang teraniaya karena perselingkuhan itu, ucap Humprey. Aneh, kalau kemudian Zumi Zola melaporkan Aldi karena merasa perbuatan Aldi merekam pembicaraan mereka saat pertemuan membicarakan hubungan Zumi Zola dan istrinya, sekitar Oktober lalu.

Demikian halnya ketika pihak Zumi Zola kemudian melaporkannya karena menganiaya Rudi, Padahal, kronologisnya, saat itu kasusnya oleh ibu mertuanya (ibunda dari Peni) dinyatakan selesai.

"Jelas, ini ada upaya untuk menekan Aldi mencabut laporannya. Sebelum dicabut dimasukkan penjara dulu," ucap Humprey.


JAKARTA - Bernaldi Djemat (Aldi), pelapor kasus perzinahan dan perselingkuhan yang dilakukan Zumi Zola terhadap istrinya, Peni Fernita Saputri, telah dipenjara. Namun hingga sang suami dibui, Peni Fernita belum juga memberi tanggapannya. Bahkan saat kediamannya tampak sepi.

Keluarga Peni sepertinya semakin menutup diri setelah pemberitaan kasus perselingkuhan Zumi Zola semakin memanas. Saat ini, Peni dikabarkan tengah berada di kediaman orangtuanya, Noni Saputri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun saat okezone menyambangi rumahnya hanya diterima oleh seorang penjaga rumah tanpa diperkenankan masuk. Sang penjaga rumah yang bernama Selamet membenarkan jika rumah tersebut merupakan kediaman Noni Saputri.

"Iya betul, cuma lagi pada enggak ada siapa-siapa," ujar Selamet, di kediaman Noni di jalan Metro, No SB 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2012).

Menurut Selamet, kediaman majikannya itu sudah lama kosong karena sedang ditinggal pergi majikannya. Saat okezone berusaha mencari tahu tentang Peni dan keluarganya, Selamet langsung buru-buru mengakhiri pembicaraan.

"Kosong, sudah lama kosongnya. Lagi pada pergi. Sudah ya, terima kasih, maaf," ujar Selamet yang langsung menutup kembali gerbang rumah berwarna cokelat itu.(nsa)

http://celebrity.okezone.com/read/2012/02/08/33/572143/aldi-djemat-dipenjara-kediaman-orangtua-fernita-sepi

noodles maniac
10-02-2012, 06:30 AM
True, si djemat labil nih, mnurut gw, sejelek2nya kelakuan (soon to be mantan) istri, dia pernah jadi istrinya, pernah cinta kan??? Kok tega gitu nyebarin foto telanjang org yg pernah dicintai ::grrr::

Kalo gt dukungan gw alihkan ke zumzum, aneh bgt si djemat ini kalo emang bener dia punya foto tit*t zumzum, ngapain dia ngeluarin fototelenji istrinya? Lagian dia suaminya, bisa aja itu poto yg dia ambil sdr~

emosi coy... biasa dah... sekarang dia nganggep bininya udah kayak perek aja, dah gak mikir lagi dia... masa bodo teuing... -_-

Porcelain Doll
10-02-2012, 07:43 AM
@spears: bukannya dari salah satu foto yg diperlihatkan ke wartawan itu ada punyanya si ZZ juga ya?
gelap sih....sensor abis ;D

-RaFa3L-
10-02-2012, 08:21 AM
En now, si pengacara aldi, mau bawa kasus ini ke mpr/dpr...
Plis deh....*tepokjidat*

Ini link-nya : http://m.detik.com/read/2012/02/10/074551/1838970/230/setelah-mabes-aldi-bakal-bawa-kasus-zumi-zola-ke-dpr-mpr

Maaf yah kalo berantakan ol pake hp soalnya..:D

spears
10-02-2012, 08:43 AM
@podoll :
Poto2nya Zumi cuman pas dia pake baju bupati, ama telanjang dada.
Klo poto2 dia pake bj bupati sih, dari internet juga gw bisa dapet. En pose2 poto ZZ yg lain juga pic2 yg dgn mudah bs dpt dr internet. Biasa aja tuh poto2. Gak ada yg mengindikasikan perzinahan.

Terus poto2 yg dia telanjang dada, itu katanya Zumi, dia abis olahraga trus dipamerin ke temen2nya (biasa, narsis..) Biasa poto gitu mnurut gw. Dan krn temennya byk yg punya and again...poto yg telanjang dada itu juga banyak kali di googlepic ;D
Jelas blm bs jd bukti perzinahan.

Dan poto peni berdua Zumi itu keliatan bgt photoshopnya. ;D busetdahhhhh. Bisa dicari kok itu pas poto sendiri2nya.

Lama2 gw ngerasa kalo ada unsur politik ikut brmain disini.

Habisnya Aldi blg di awal punya poto ***** Zumi. Eh kok pas disuruh perlihatkan, yg dibuka poto2 istrinya semua? ::doh::

---------- Post added at 08:43 AM ---------- Previous post was at 08:40 AM ----------

Tp mendingan, saran gw buat Zumi..jangan ama Peni deh.

Soalnya...
Angelina ama Brad di juluki Brangelina
Ben Affleck ama Jennifer di julukin Bennifer..

Tar kalo Peni sama Zumi, di julukin Peni...Z...

::hihi::

Porcelain Doll
10-02-2012, 08:50 AM
bukannya foto gelap yg di tengah2 yg cuma ada foto2 peninya doang itu, maksudnya....foto 'barang' si zumi ya?
entahlah....

suami aneh....foto aib istri sendiri tega dipublikasi ::grrr::

spears
10-02-2012, 09:04 AM
Bukan. Gw udah liat versi uncensorednya. Ternyata itu foto kerbul ::hihi::

Kalopun itu anunya ZZ..ttp ga bs dibuktikan.kan close up bgt. Siapa aja bisa. Kecuali seluruh badan. Kalo close up gitu mah bs aja si Aldi punyanya sendiri di poto ;D

BundaNa
10-02-2012, 09:05 AM
eh tapi kenapa peni gak bersuara ya?

Porcelain Doll
10-02-2012, 10:01 AM
foto kerbul itu apa, spears? ;D

Blitzen
10-02-2012, 10:20 AM
kerbul? bahasa apa itu spears? ;D

Serenade
10-02-2012, 10:42 AM
Kerang ... ::oops::

::hihi::

Tapi beneran deh si Aldi, ga mikir anaknya apa? ::doh::

Vote for Cumi ::itrocks::

spears
10-02-2012, 12:34 PM
edit ah.. ::hihi:: gak tega

porcupine
10-02-2012, 12:40 PM
^ euy... :muntah:

Ray Surya
11-02-2012, 01:07 PM
^ euy... :muntah:

cuma pura2 muntah

spears
12-02-2012, 10:08 AM
exactly, Ray ;D

spears
13-02-2012, 01:09 PM
gw rasa kasus ini bakalan pelan2 tenggelam..........

Ray Surya
13-02-2012, 02:48 PM
gw rasa kasus ini bakalan pelan2 tenggelam..........

udah dimulai dari penghapusan meme zumi zola, gw yakin itu instruksi penghapusan meme datang dari pemerintah

spears
13-02-2012, 03:06 PM
he he...habisnya si aldi hoax doang sih. ga da bukti nyata. jadi org yg tadinya simpati ama dia, pelan2 berubah jadi mulai curigation.

Serenade
13-02-2012, 03:51 PM
Aku percaya emang bener terjadi perselingkuhan :mikir:

Tapi ngerasa Aldi ga jauh beda la ::hihi::
Yang buat makin ga suka krn dia nyebarin foto2 istrinya spt itu :gebuk:

choodee
13-02-2012, 11:42 PM
eh kata temen gw dah ada video bokepnya si zumzum~~~ yang dah dapat bagi2 donks ::hohoho::

noodles maniac
14-02-2012, 05:55 AM
nah lho... gosip berkembang nih... ada video bokep berarti ada tititnya cumi tuh spirs... :nunjuk: spirs

spears
14-02-2012, 09:57 AM
ah videonya hoax tuh. dah beredar dr kmrn tp bukan ZZ.
::doh::

porcupine
14-02-2012, 10:06 AM
^ cepet banget Spirs ;D
udah dapet video nya aja ::hihi::

spears
14-02-2012, 10:21 AM
;D dah gitu. juga udah beredar Facebooknya ZZ. di situ ada poto2nya. dan ada salah satu poto yg XXX yg diaku sipemilik akun sbg poto ***** ZZ pas sama Peni ::doh::
dah gitu, di FB nya si cumi yg komen maho semua.cowo2 smua. yg blg iih bang zumi ganteng yah, kenalan dong, etc etc :iamdead:

trus pas gw buka twitternya , si ZZ menegaskan bahwa dia nggak pernah punya Facebook. ::bye::

bradon heat
14-02-2012, 10:31 AM
buset dahhhh spirssss bener2 cepet update ::hihi:: ampe videonya pun di kroscek di liatin tit*tnya apa benr sama ato engga ::hihi::

choodee
14-02-2012, 10:59 AM
ah videonya hoax tuh. dah beredar dr kmrn tp bukan ZZ.
::doh::
Udah pasti bukan zumi?

Sayang sekali~~~

Porcelain Doll
14-02-2012, 12:06 PM
::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

spears.....:iamdead:

---------- Post added at 12:06 PM ---------- Previous post was at 12:05 PM ----------

untung g bukan artis terkenal ya...;D

spears
14-02-2012, 12:53 PM
buset dahhhh spirssss bener2 cepet update ::hihi:: ampe videonya pun di kroscek di liatin tit*tnya apa benr sama ato engga ::hihi::

sbnrnya gw pengennya si ngecek langsung ke TKP ::hihi::

bradon heat
14-02-2012, 02:39 PM
sbnrnya gw pengennya si ngecek langsung ke TKP ::hihi::

keinginan terpendam kayaknya ::hihi::

spears
14-02-2012, 05:27 PM
Tanggapan Farnita itu terungkap dalam wawancara dengan C n' R, Selasa (14/2/2012). Berikut petikannya:

-Kenapa selama ini Anda tak mau berkomentar?

Untuk hal ini saya sudah dipesan oleh Aldi, mantan suami saya, bahwa dia akan melakukan pelaporan kepada Zumi Zola dan dia minta kepada saya dan ibu saya untuk diam tak berkomentar dan tak ikut campur jadi saya sekarang juga akan tetap diam dan tak berkomentar.

Dia pesan agar saya melakukan gugatan perceraian jadi dia tak tanda tangan, karana perceraian sendiri sudah kita bahas dari beberapa bulan sebelumnya.

-Kapan Anda meninggalkan rumah Aldi?

Tanggal 20 itu saya pergi dari rumah bersama satpam untuk ke rumah sakit kayaknya cukup itu. 20 Agustus saya tinggalkan rumah itu di Cinere alasannya, baiknya saya nggak ungkapkan.

Sesuai dengan status sekarang, saya nggak mau kenang-kenang, itu masa lalu. Saya ingin lupakan jadi sebaiknya saya nggak jawab.

-Bagaimana sebenarnya hubungan Anda dengan Zumi?

Saya juga tak terlalu menyimak pemberitaan yang ada karena kebetulan terakhir saya masuk rumah sakit lagi karena memikirkan Rayden, pusing dan mag saya kumat.

Tapi yang saya tangkap, saya katanya ke Jambi dan selingkuh saya bingung karena saya ke Jambi bersama ibu saya. Itu saya mau invest, waktu itu invest di bidang perkebunan kelapa sawit, Banyuasin.

Mereka memerlukan investasi mesin pengolahan kelapa sawit, itu Mei 2010.

Makanya saya bingung berkomentar apa karena sudah dipesan oleh Aldi sendiri, karena kalau saya komentar menurut Aldi saya membela Zumi Zola.

-Kedekatan Anda dengan Zumi?

Saya tahunya dia pemain sinetron dan Bupati. Kalau saya bilang kita ikuti saja proses hukum yang berjalan, saya sekarang fokusnya ingin menata hidup saya dengan status yang baru.

-Tanggapan Anda tentang penahanan Aldi?

Kebetulan saya nggak tahu kejadiannya kayak apa. Dan, karena Aldi ditahan bukan karena kasus saya jadi saya no comment.

-Memutuskan bercerai karena tudingan berselingkuh?

Biasa saja, maksud saya ya sudahlah, segala sesuatunya kan ini jalan hidup, harus saya jalani, harus saya lalui. Saya beryukur ke Allah, saya sudah bercerai dan mendapat hak perwalian atas Rayden.

Walaupun saya menginginkan pengasuhan ini tak dari saya pribadi, karena Rayden tetap butuh figur ayah. Saya ingin Aldi tetap mengasuh.

Terkahir-terakhir, Aldi tetap ajak Rayden main ke timezone dan main. Saya berharap tetap begitu.

-Aldi sosok seperti apa?

Sebenarnya Aldi menurut saya adalah ayah yang baik. Saya percaya kalau Rayden sama dia akan baik baik saja cuma dengan Aldi ditahan saya nggak tahu.

-Pesan buat Rayden yang saat ini tinggal di rumah Aldi?

Rayden yang sabar dan kuat yang sehat, mama selalu doain Rayden Insya Allah kita ketemu lagi, nak. Mama selalu kangen.

Saya cuma memikirkan satu, saya harus didik Rayden, dan saya harus kuat dan sabar menjalani hidup ke depan.

Saya harus didik Rayden menjadi anak yang soleh yang sopan. Dan harus mengharumkan nama keluarga terutama keluarga Djemat.

(nu2/mmu)


bener2 nggak jelass blassssss ::doh::

gw yakin dlm hal ini si ZZ di Surisno-Bachir-kan! ::maap::

BundaNa
14-02-2012, 07:07 PM
skr p'tanyaannya, siapa yg diuntungkan kalau nama zz rusak? ada keluarga or klien djemat yg punya kepentingan di jambi?

Alethia
15-02-2012, 08:42 AM
mukenya si jola emang terlalu berkharisma buat di kasih kasus beginian,,who could resist his smile...awwhh...aldi..go to jail and join the maho's club::hihi::

spears
15-02-2012, 09:03 AM
gw gak pernah suka ama artis sinetron cowok indonesia . pokonya gw gak suka sama artis. tp Zumi Zola ini bener2 pengecualian deh::ungg:: nyesel deh jaman2 dia masih jadi artis gw gak pernah nnton sinetron

porcupine
15-02-2012, 09:42 AM
^ diapain si Cumi sih sampe klepek klepek ;D

spears
15-02-2012, 03:58 PM
entahlah..matanya menghipnotis aku ::ungg:: gara2 keseringan browsing berita ZZ, sering liat picnya, jadinya stuck in my head. sampe kebawa mimpi ::ungg:: damn you detikhot

noodles maniac
16-02-2012, 06:27 AM
matanya apa titinya cumi spirs yang menghipnotis elu? -_-

spears
16-02-2012, 08:50 AM
secara poto tititnya belom ada ya? gimana bisa menghipnotis guwe!!!!http://www.cute-factor.com/images/smilies/missbone/miss-bone-108.gif

Ray Surya
16-02-2012, 09:42 AM
gw masih mantau perkembangan thread ini :ngopi:

porcupine
16-02-2012, 09:46 AM
^ pengen liat ***** nya Cumi ya Mon? ::ngakak2::

noeheedayat
16-02-2012, 09:57 AM
ajegile mon orientasi lu, kmaren foto burung kakek skarang ***** ZZ...
::hihi::::hihi::::hihi::

spears
16-02-2012, 10:45 AM
hmm ane catet..ane catet..

http://www.cute-factor.com/images/smilies/missbone/old-pervert-10.gif

daftar cowo2 KM yg pengen liat ***** Zumi Zola :

1. chodee
2. James Marsd
3. Porcupine
4. Ray Surya
5. ............... (lanjut)

porcupine
16-02-2012, 10:48 AM
Lo...Choodee itu cowo ya? ::doh::

choodee
16-02-2012, 11:13 AM
gw gak pernah suka ama artis sinetron cowok indonesia . pokonya gw gak suka sama artis. tp Zumi Zola ini bener2 pengecualian deh::ungg:: nyesel deh jaman2 dia masih jadi artis gw gak pernah nnton sinetron

Gw jg baru taw tyt si zumi ini yg bikin gw horny sepanjang nonton pilem merah putih ::hihi::


Lo...Choodee itu cowo ya? ::doh::

:merokok:

noeheedayat
16-02-2012, 11:15 AM
Lo...Choodee itu cowo ya? ::doh::

klo gak salah doi kan nongkrong di GT [KG]

choodee
16-02-2012, 11:19 AM
klo gak salah doi kan nongkrong di GT [KG]

Gw jarang nongkrong di bagian talk2 nya kg kali, both BT dan GT. YHSI sih iya, ama pilem.

Kenapa bahas gender gw mulu sih ;D bek tu zumi

spears
16-02-2012, 11:21 AM
Chodee... leave Zumi Zola ALONE! He's mine

gw bikin peraturan baru di forum gosip. member manapun dilarang memposting sesuatu apapun yg berhubungan dengan : flirting, gatel, ganjen atau perbuatan yg mengindikasikan rasa suka yg berleebihan terhadap Zumi Zola .:ngopi:

MODAFUCKA
16-02-2012, 11:22 AM
rasain.lgian ngapain sih,capek baca berita dia ,rame bgt dimana2

porcupine
16-02-2012, 11:22 AM
^ :iamdead:

choodee
16-02-2012, 11:32 AM
Chodee... leave Zumi Zola ALONE! He's mine

gw bikin peraturan baru di forum gosip. member manapun dilarang memposting sesuatu apapun yg berhubungan dengan : flirting, gatel, ganjen atau perbuatan yg mengindikasikan rasa suka yg berleebihan terhadap Zumi Zola .:ngopi:

Tenang spirs, kalo artis lokal gw lebih prefer ayi drpd zumi, you can have zumi, tapi pic tit*tnya tetep jgn lupa bagi2 ya ::hihi::


rasain.lgian ngapain sih,capek baca berita dia ,rame bgt dimana2

Ga usah dibaca beritanya klo cape ;D

noeheedayat
16-02-2012, 12:13 PM
Gw jarang nongkrong di bagian talk2 nya kg kali, both BT dan GT. YHSI sih iya, ama pilem.

Kenapa bahas gender gw mulu sih ;D bek tu zumi
ya deh...
hehehe...

BTW gua gak penasaran ma Cuminya, tapi masa sie pic Farnita cuma yang itu2 aja???
gak ada perkembangan????
MP4/AVI nya mana???
masa sekelas istri pengusaha n bupati cuma punya 3gp??

::ungg::::ungg::::ungg::::ungg::

bradon heat
16-02-2012, 05:31 PM
hmm ane catet..ane catet..

http://www.cute-factor.com/images/smilies/missbone/old-pervert-10.gif

daftar cowo2 KM yg pengen liat ***** Zumi Zola :

1. chodee
2. James Marsd
3. Porcupine
4. Ray Surya
5. ............... (lanjut)

count me in ;D
:run:

noodles maniac
16-02-2012, 09:03 PM
^ :iamdead:

percis... idem... ngeliat reaksinya chodee sama spirs rebutan ***** cumi zola... set dah... ikutan landak.... :iamdead:

choodee
16-02-2012, 09:07 PM
ya deh...
hehehe...

BTW gua gak penasaran ma Cuminya, tapi masa sie pic Farnita cuma yang itu2 aja???
gak ada perkembangan????
MP4/AVI nya mana???
masa sekelas istri pengusaha n bupati cuma punya 3gp??

::ungg::::ungg::::ungg::::ungg::

orang tajir belom tentu bisa memproduksi pilem porn berkualitas ;D


percis... idem... ngeliat reaksinya chodee sama spirs rebutan ***** cumi zola... set dah... ikutan landak.... :iamdead:

ahhh.... bilang aja lo maw juga kan nudel ::hihi::

spears
16-02-2012, 09:33 PM
5. Bradon Heat
6. Noodle Maniac
7. Noehidayat
8. ...... (lanjut)

MODAFUCKA
17-02-2012, 05:26 AM
idih mit amit, ms gituan lu demenin

noodles maniac
17-02-2012, 06:50 AM
ahhh.... bilang aja lo maw juga kan nudel ::hihi::

wuenake ::pletak:: gw maunya 3gp nyahhh... ::hohoho::


5. Bradon Heat
6. Noodle Maniac
7. Noehidayat
8. ...... (lanjut)

spirs! sia'ul lu.... kok gw dimasupin sih? :kesal2:

noeheedayat
17-02-2012, 08:38 AM
5. Bradon Heat
6. Noodle Maniac
7. Noehidayat
8. ...... (lanjut)
waah spirs, masa gua dimasukkin di list?
::pletak::

choodee
17-02-2012, 08:52 AM
Lah yg maw ntn 3gpnya pasti maw nonton "barang"nya zumi an -_-

etca
17-02-2012, 10:05 AM
btw nanya donk, nama aslinya Zumi Zola siapa seh?
nama kok uaneh gitu ;D

spears
17-02-2012, 10:29 AM
^kayaknya emang Zumi Zola deh Ca. soalnya pas maju jadi Bupati kemaren juga namanya tetep Zumi Zola. klo balon gitu kan biasanya harus pake nama asli.

gogon
17-02-2012, 10:52 AM
guess who..

Zumi Zola Zulkarnain :lololol:

spears
17-02-2012, 11:00 AM
bagus ya namanya..ZZZ ::hohoho::

porcupine
17-02-2012, 11:01 AM
ZZZZZZZZ.....:capek::tidur:

noodles maniac
17-02-2012, 07:29 PM
what? zumi-zumi? ;D


Lah yg maw ntn 3gpnya pasti maw nonton "barang"nya zumi an -_-

gak punya zumi doang kale... :luck:

BundaNa
18-02-2012, 01:24 PM
jadi masalahnya ini gimana?

Joyko
18-02-2012, 04:24 PM
pada nungguin bokepnya zumi zola sama peni ya, kenapa gak nungguin bokepnya john kei sama alba fuad aja... :kabur:

noodles maniac
19-02-2012, 07:33 AM
jadi masalahnya ini gimana?

keliatannya semua pihak sih dah mulai attacking and defense... ::oops::

BundaNa
19-02-2012, 11:09 AM
pada nungguin bokepnya zumi zola sama peni ya, kenapa gak nungguin bokepnya john kei sama alba fuad aja... :kabur:

silahkan bikin threadnya sendiri -_-

noeheedayat
22-02-2012, 09:51 PM
pada nungguin bokepnya zumi zola sama peni ya, kenapa gak nungguin bokepnya john kei sama alba fuad aja... :kabur:

kaga napsu lihat tante kesepian seperti alba fuad...
harus feni dunk....
:ngopi::ngopi::ngopi:

ndugu
24-02-2012, 11:56 AM
spears, udah mampir nih. kok miskin banget fotonya. cuman cewenya yang emang cakep. zuminya mana? jangan foto spanduk doank :cengir:

spears
24-02-2012, 03:08 PM
http://infojambi.com/v.1/images/stories/zola%20%20sholat.jpg

lagi sholat.cieeh. itu action doang apa beneran yak. niat amat yg moto ::hihi::

ndugu
24-02-2012, 07:47 PM
ow, cakep juga tuh
lagi donk buat cuci mata :lololol:
tapi kayanya cakepan si polisi ganteng deh :cengir:

noodles maniac
24-02-2012, 08:10 PM
polisi ganteng siapa? Brono Seto yak? ::ungg::

ndugu
24-02-2012, 08:15 PM
nudel, cek thread fachrie pol-gan di forum aktualita, heloooooo
*niru spears* :cengir:

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?3939-Fachrie-pol-gan-yang-mendadak-beken-garagara-twit

E = mc˛
24-02-2012, 08:17 PM
setidaknya ketahuan, siapa nama polisi yg sedang diincar nudel :ninja:

spears
25-02-2012, 08:40 AM
ow, cakep juga tuh
lagi donk buat cuci mata :lololol:
tapi kayanya cakepan si polisi ganteng deh :cengir:

APAH!

"cakep juga tuh?"

CAKEP JUGA TUH?????

itu mah cakepppppppppppppp bangeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttt ttttttttttttttttttt, Ndugu...

ya ampun si Samsul Bahri mah gak ada seupil2nya. yg ini mulus, tanpa jearwat rajin sholat lagi ::hihi::
si ono, udah bentol2, hobinya nilang orang, disumpahin tiap hari (ngatur lalin ga bener)... ::oops::

hahahaaa..selera sih. OK deh si Samsul buat Ndugu aja. yg ZZ buat gue.

enihow, br sempet cerita...
2 hr yg lalu saat terbangun dr tidur ...
cek twitter...ada status baru dr @zoloofficial :
"assalamualaikum tweeps, bla bla bla...jangan lupa baca koran Tempo hari ini, mohon dukungannya"

nyampe kantor langsung deh gw ubek2 tempat naro koran. lho?koran temponya kok ga ada?
langsung heboh nanya..woiiiiiiiiii koran tempo kemanaaaahhhhhhhhh
suara misterius menjawab "ada di laci guwe!"
langsung berlari secepat kilat menembus badai buka laci tuh orang, oh bahagianya melihat koran tempo..langsung bongkar2...

eng ing eng...ada apa cerita di koran Tempo???
oh ternyata si ZuZo lagi promosiin hasil kerjanya di Tanjabtim.
wih, keren juga lho dia, bagi2 kapal nelayan gratis ke 2000 nelayan di Tanjabtim. udah gitu dikasih modal usaha. malah skrg tanjabtim udah di consider sbg lmbung padi lho di Indonesia.
yah, gw turut mendoakan semoga masyarakat Tanjabtim dan seluruh rakyat Indonesia bisa menuju ke kesejahteraan yg adil dan beradab.amin.

Zumi Zola or RI 1 2014!!::hohoho::

btw, namanya dia ternyata Zumi Zola Zulkifli, bukan Zumi Zola Zulkarnain.

bradon heat
25-02-2012, 09:12 AM
^^^^^
http://i0.kym-cdn.com/photos/images/original/000/199/693/disgusted-mother-of-god.png?1321272571

noodles maniac
25-02-2012, 09:30 AM
dah liat si pahri... my god... gak pulisinya... gak penjahatnya (cumi cola)... ganteng semuah.... ;D

shi-tnetron come to live ::doh::

ndugu
25-02-2012, 12:12 PM
spears: eh bentar dulu, bukan polisi yang culun itu ya. tapi polisi di foto yang pertama, nah itu baru yang cakep. kan 2 orang berbeda tuh :cengir:

nodivine
25-02-2012, 08:02 PM
trus si Cumi gimana kabarnya?

Ray Surya
25-02-2012, 08:11 PM
kabar cumi yg baru:
oprasi plastik
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/248335_213328792030858_132212456809159_706913_7381 914_n.jpg

spears
25-02-2012, 10:40 PM
^^^^^
http://i0.kym-cdn.com/photos/images/original/000/199/693/disgusted-mother-of-god.png?1321272571


::hihi::::hihi:: knp Bradon??
harap maklum ya. baru kali ini suka artes Indonesia ::ngakak2::::ngakak2::

kyuman
26-02-2012, 09:17 PM
kabar cumi yg baru:
oprasi plastik
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/248335_213328792030858_132212456809159_706913_7381 914_n.jpg
Nie artis ya om..??
Kok ane ga kenal yaa...;D

noodles maniac
27-02-2012, 06:46 AM
any updates from ZZ gak neh? masa' isunya teralihkan sama si pulisi ganteng ituh sih ::ungg::

BundaNa
27-02-2012, 08:12 AM
kayaknya bakal hilang begitu saja, dipetieskan? aldinya juga udah masup bui, apalagi yg mau dibikin rame? Si peni juga udah cere dari aldi. Sekarang peni mau ngapa2in ke cowok bukan urusan aldi lagi

bradon heat
27-02-2012, 11:16 AM
::hihi::::hihi:: knp Bradon??
harap maklum ya. baru kali ini suka artes Indonesia ::ngakak2::::ngakak2::

::ngakak2::::ngakak2::


kayaknya bakal hilang begitu saja, dipetieskan? aldinya juga udah masup bui, apalagi yg mau dibikin rame? Si peni juga udah cere dari aldi. Sekarang peni mau ngapa2in ke cowok bukan urusan aldi lagi


sepertinya begitu ...
dari awal ini berita menurut saya udah phail ::hihi::

spears
27-02-2012, 11:36 AM
eh pic yg diatas, bukannya SinJo yah?::hohoho::

choodee
27-02-2012, 12:26 PM
Loh si aldi kenapa dipenjara?

Porcelain Doll
27-02-2012, 02:44 PM
eh pic yg diatas, bukannya SinJo yah?::hohoho::

maksud lo avatarnya si Bradon, spears?
itu Yoona SNSD ::doh::

kok SinJo ::ngakak2::::ngakak2::

BundaNa
27-02-2012, 02:46 PM
nonjok orang aldinya ::hihi::

bradon heat
27-02-2012, 03:33 PM
maksud lo avatarnya si Bradon, spears?
itu Yoona SNSD ::doh::

kok SinJo ::ngakak2::::ngakak2::


bukan mbak popo yg di maksud spirs itu postingannya raysurya ...

spears
27-02-2012, 09:11 PM
Loh si aldi kenapa dipenjara?

kan udah ada ditulis di pages sblmnya dia ditahan atas perbuatan tdk menyenangkan. menyerang sekretaris nyokapnya si fernita, trus juga bikim ribut pas acara nikahannya adeknya si zumzol

Ray Surya
27-02-2012, 09:16 PM
::ngakak2:: iya, itu sinjo & vokalis band koplak

spears
08-03-2012, 09:55 AM
Zumi Zola Nikahi Putri Penyiar TVRI 16 Maret?
Rabu, 7 Maret 2012 - 18:17 wib
Mega Laraswati - Okezone


JAKARTA - Kasus tuduhan perselingkuhan dan perzinaan yang ditujukan kepada Peni Farnita dan Zumi Zola belum rampung. Namun Bupati Tanjung Jabang Timur Jambi itu dikabarkan akan menikahi putri penyiar senior TVRI, Tengku Malinda.

Kabar yang berhembus mengatakan, Zumi dengan calonnya akan menikah pada 16 Maret mendatang. Sedangkan resepsi akan digelar di Jakarta, 22 April 2012.

"Kabar itu belum jelas, karena saya baru balik ke Medan ini," kata kuasa hukum Zumi Zola, Selamat Sibagariang, saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (7/3/2012).

Tengku Malinda dan suami Dr Sudirman Aris memiliki dua orang puteri, dan seorang putera. Mereka adalah Sherrin Tharia, Shasti Sarah Thalia, dan Khalif Shirad. Namun, belum diketahui puteri Malinda mana yang akan dinikahi oleh mantan kekasih Ayu Dewi itu.

"Saya belum tahu perkembangannya, sampai sekarang belum dapat informasi apa-apa, termasuk juga undangan pernikahan," tandasnya.(Lrs)

------------------

Zumi Zola walaupun hatiku tersayat2...%cry
kuucapkan semoga berbahagia ya %kis %kis%kis

Ray Surya
08-03-2012, 09:58 AM
fotonya mana?

spears
08-03-2012, 06:56 PM
nih ada disini http://hot.detik.com/read/2012/03/08/171041/1861825/230/zumi-zola-akan-menikah-tahun-ini?h991103207

dan disini http://hot.detik.com/read/2012/03/08/181945/1861919/230/zumi-zola-nikahi-sherrin-27-maret?h991102207

cantik euuuyyyyy ::hohoho::
sayang aja ZZ gak ketemu gw duluan http://dedekuntoro.wapsite.me/images/pacaran.gif

keremus
09-03-2012, 09:03 AM
Khusus buat Kopimaya, ta'sumbangin foto keluarga calon mertua Cumi Cola
daripada ambil dari forum tetangga..hehehe..


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1966_1075175324257_1372437777_215550_9536_n.jpg

Tengku Malinda


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1966_1075182724442_1372437777_215625_8082_n.jpg


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1966_1075182644440_1372437777_215623_7125_n.jpg

Entah anak TM yang mana yang calon istri Cumi Cola


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/297162_10150352798367350_673162349_8132764_1733141 013_n.jpg

Shasti Sarah Thalia


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/342_29800916397_681036397_987492_7822_n.jpg

Sherrin Tharia


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/342_29800921397_681036397_987493_8655_n.jpg

---------- Post added at 09:03 AM ---------- Previous post was at 09:01 AM ----------

Sherrin Thalia itu pemain biola

waks!!
09-03-2012, 09:28 AM
kalo ga salah yang Sherrin
-tadi liat acara gosip-

BundaNa
09-03-2012, 09:55 AM
calonnya cumi sheerin tharia, usianya 21 thn? ::wow::

eh ayu mau nikah juni, cumi maret? kog kayak salip2an ya? ::hihi:

spears
09-03-2012, 10:22 AM
Sherrin Tharia yg calonnya ...::hohoho::
iya, gw inget tuh sama Tengku Malinda. emang penyiar TVRI favorit jaman dulu. cantik, pantes aja anaknya cantik2.

akankah tanggal nikahannya barengan sama Ayu Dewi?
tunggu kelanjutannya!!

noodles maniac
09-03-2012, 11:37 AM
calonnya cumi sheerin tharia, usianya 21 thn? ::wow::

eh ayu mau nikah juni, cumi maret? kog kayak salip2an ya? ::hihi:

dah kayak metromini aja salip2an...

selamat yah cumi cola... :bye:

jangan selingkuh lagi ya... ::nono::

jangan bersedih ya spirs... :cengir:

spears
09-03-2012, 11:53 AM
dah kayak metromini aja salip2an...

selamat yah cumi cola... :bye:

jangan selingkuh lagi ya... ::nono::

jangan bersedih ya spirs... :cengir:

yahhh aku relakan asal dia bahagia :matabesar: aku tetap mencintainya ::hihi::
sbnrnya, kyknya seru kalo Zumi Zola balikan sama Ayu Dewi...waktu sama AD si ZZ tuh bersinar terang cerah ceria gak kayak skrg, yg walopun masih cakeppppp tp kayak menyimpan beban.caelah. dah gitu marriednya kesannya buru2.
pdhal dulu kan ngomongnya married ama cew pilihan ortunya pas mau dilantik jadi bupati. tp ternyata ampe jadi bupatipun gak married2. giliran si AD konpers udah mau married juga, baru deh dia daftar di KUA.
dulu kan pernah pasangan2 seleb diramal2 sama peramal2 TV. katanya sih si AD ama ZZ bakal married 5 tahun lagi, tp sblm itu kisah cinta mereka akan penuh ujian dan rintangan. heheheee.
tp percaya ramalan itu musyrik ya. just info. walahualam.
tp seru juga kalau misalkan beneran si AD balikan ama ZZ.

noodles maniac
09-03-2012, 12:47 PM
thread ini jangan digembok dulu kalo begitu... siapa tau bener :luck:

cumi cola merit sama adew CLBK, ceile... ::hihi::

BundaNa
09-03-2012, 01:39 PM
tapi cantikan sherrin tharia dibanding AD ah, pantes gt jd ibu ketua PKK ato dharma wanita kabupaten ::hihi::

ancuur
09-03-2012, 02:23 PM
thread ini jangan digembok dulu kalo begitu... siapa tau bener :luck:

cumi cola merit sama adew CLBK, ceile... ::hihi::

siapa yg berani gembok... mod nya aja keblinger sama cumi2 ::doh:: :iamdead:

noodles maniac
09-03-2012, 07:43 PM
wakakakakakak :lololol:

mungkin nanti judulnya berganti... "Mengenang Cumi..." ::hihi::

Urzu 7
10-03-2012, 12:23 AM
Kalo rindu susul aja ke jambi:ninja:

spears
15-03-2012, 11:07 AM
eh tadi gw baca di tabloid cek n ricek, si Zumi pas di wawancara jawabannya byk yg ngeles dan politis bgt deh. pas ditanyain, ga pernah terlihat gandeng cewek kok tiba2 udah mau married? trus dijawab ama Abang cumi 'saya menikah demi kebahagiaan keluarga". ::bye::
tp yg lucu : si Sherrin katanya udah ngefans ama Zumi semenjak liat Zumi di majalah. en dia katanya berbisik dlm hati (caelah..) nih cowok bakal jadi suami gue
jadi inget Kate Middleton...
dia kan juga blg gitu. pas liat si Pangeran William di TV, dia udah membatin.."nih cow bakal jadi suami gue"
hmm..the power of mind ya...

oke..sent positive thought..
sent positive thought..
Zumi Zola nanti akan jadi suami gue ::hihi::

Urzu 7
15-03-2012, 11:25 AM
^ si cumi jadi kayak piala bergilir donk::hihi::

spears
15-03-2012, 01:58 PM
setelah gue pikir2, Zu..

gak jadi! gak jadi!!

reverse! reverse!!

ambil kembali positive thoughtnya..ambil kembali..tarik nafas dalam2....hmmmmmmmhhh...

:iamdead:

spears
17-03-2012, 07:52 AM
Kok nggak ada yg update poto2 kawinannya si Cumi sihhh? ;D

BundaNa
17-03-2012, 08:36 AM
akad sama resepsi tertutup untuk media ::hihi::

noodles maniac
17-03-2012, 09:21 AM
Gimana ya perasaannya si adew, tau si cumi kawin? ::ungg::

spears
17-03-2012, 09:42 AM
Tadi pagi di insert biasa2 aja. Tp inside who knows ya. Tp yg jls pas diwawancara sih biasa2 aja. Msh dgn gaya centil2nya itu. But, she's smart girl. Kata2nya jg ga da yg berantakan. Intinya sih dia ngucapin selamat buat Zumi, wish him all the best, trus yah doain yg baik2 gitu deh.

Pas ditanya wartawan, gimana perasaan dia nggak di undang Zumi, Aydew bilang "ya nggak papa. Wajar. Kalau nikah kan kita cuman ngundang orang2 yg dekat sama kita"..

BundaNa
17-03-2012, 09:58 AM
wartawan ada nanya ke peni fernita ga? ::hihi::
shrrin ini udah kenal lama n jadian sm cumi sebelum sama aydew

---------- Post added at 08:58 AM ---------- Previous post was at 08:55 AM ----------

istilahnya CLBK ;D btw gw suka sm komentar tengku malinda,"orang t'bukti b'zina itu kl ada 2 saksi n saksinya kredibel"

spears
17-03-2012, 10:04 AM
Makanya gue kaga percaya kalo ZZ bener slengki ama si Peni. Orang nggak ada buktinya kok. Si Aldi dulu koar2 mau ngasih bukti rekaman lah,poto peni ama zumi lah. Mana?mana?mana?
Huuuu smpe skrg jg blm di rilis tuh poto maupun rekaman.
Di cek dan ricek juga pas Peni di wawancara, dia blg dia nggak berselingkuh sama Zumi. Malah kesannya si Peni ini disuruh ama Aldi spy jgn ngomong ke media.
Nah kan aneh? ;D
Oh iya, si Jeng Peni jg mengucapkan selamat tuh dan biasa2 aja. Malah raut mukanya nggak kayak org setress atau gmana.masih cerah ceria. :D

Ray Surya
17-03-2012, 10:38 AM
dalam hati, spears kecewa, karena gak ada foto & videonya ::oops::

spears
17-03-2012, 11:37 AM
nggak. gue malah seneng kale. ::oops::Abang cumi2 nggak terekspose spt Lunmay sm Ariel yg jeroannya udah tersebar keseluruh penjuru Indonesia
cukuplah saat ini liat senyumnya abang cumi aja

Ray Surya
17-03-2012, 11:43 AM
::ngakak2:: ya udah, gw percaya aja

noodles maniac
19-03-2012, 08:43 PM
yah... jadi cumi cola selingkuh cuma HOAX dong ::ungg::

bubar3x... ::kesal2::

Lintang
23-03-2012, 03:34 PM
shireen nya cantik banget hehe

BundaNa
24-03-2012, 10:29 AM
kog shireen? sheerin kali::hihi::