PDA

View Full Version : [GAME] Serba "ANG"



PERMANDYAN
04-03-2011, 10:42 AM
Mungkin yang sering meluangkan waktu untuk mengisi Teka Teki silang akan mudah mengikuti permainan ini...
Sangat sederhana....
Hanya memberikan kata yang memiliki kata "ang" didalamnya serta yang berikutnya memberikan arti atau makna dari kata tersebut, kemudian memberikan sebuah kata

contoh :

Member atas (pertama) : Layang - layang

member bawah (kedua) :
Adalah permainan yang menggunakan benang dan diterbangkan oleh angin

Terbang


member dibawahnya (ketiga)

Adalah cara berpindahnya burung dari satu tempat ke tempat yang lain

dan seterusnya....

tampa berbasa basi, ayo kita mulai...........

Kentang

kunderemp
04-03-2011, 10:54 AM
Buang:
Menaruh barang yang tak diperlukan lagi ke luar jangkauan.

PERMANDYAN
04-03-2011, 11:13 AM
Buang:
Menaruh barang yang tak diperlukan lagi ke luar jangkauan.


mmm.....
bung kunderemp harus menjawab kata kentang, lalu memberikan kata buang, agar dijawab oleh pemostingan berikut...

PERMANDYAN
04-03-2011, 11:17 AM
sejenis umbi umbian jang biasa digunakan untuk sayur......


======

sandang

kunderemp
04-03-2011, 11:18 AM
Kentang:
Makanan yang berasal dari benua Amerika


Buang?

PMSVH
04-03-2011, 12:27 PM
buang : melemparkan barang yang sudah dianggap tidak dipakai lagi.


__________


TANGAN

fullmoonflower
10-03-2011, 08:28 PM
TANGAN = bagian dari tubuh yang berfungsi untuk memegang, mengambil, menarik, meraba, memukul, dll

-----------

USANG

cha_n
10-03-2011, 10:57 PM
kondisi lama, sudah tidak baru lagi

--

parang

AsLan
11-03-2011, 01:29 AM
Parang = Golok

---

Anggodo

Nharura
16-03-2011, 03:01 PM
kena kasus hukum KPK

==============

Matang

BePe
16-03-2011, 03:40 PM
ane coba ikutan gan
matang:kagak mentah:)>-



------
udang

Nharura
16-03-2011, 05:23 PM
makanan kesukaan neng chika rei..:))

=================

Lelang

AsLan
16-03-2011, 08:22 PM
lenyap "duitku lelang !" :D
hehehe... salah, maksudnya dijual sesuai penawar tertinggi.

-----------------------

Belang ?

deddy
17-03-2011, 07:55 AM
bekas noda ato luka / warna yang sudah pudar jadi belang - belang


---------------
musang

Nharura
17-03-2011, 06:27 PM
hewan yang suka loncat2 dipagar,, senengnya makan ayam secara diam2

==============

datang

BePe
17-03-2011, 06:37 PM
datang: waduh ternyata susah mendefinisikan kata yang biasa banget kita pake ya gan:))
datang: sampai di tempat tujuan, bener ga ya gan=))

-----

pisang
lho ane kok ngomongin makanan melulu:P

PERMANDYAN
17-03-2011, 06:50 PM
pisang : adalah sejenis buah buahan
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTGM9D69mdrDOiiwUfh3mhOeuFNokAu8 g-6DoKDBj7erOwhQdkS1g


=============

timbang

fullmoonflower
17-03-2011, 11:41 PM
buset.... bikin malu orang yang overweight nih... :P


--------------------------------------


tongkang

Kilat
18-03-2011, 04:27 AM
matang adalah kondisi makanan yang siap dimakan


kurang

Asum
18-03-2011, 06:34 AM
Kurang : suatu nilai yang menunjukkan ketidak-cukupan perhitungan

----

Bangkang

PERMANDYAN
18-03-2011, 06:48 AM
bangkang : Tidak menurut perintah.
(membangkang)

--------------------------------


Goyang

Nharura
18-03-2011, 05:33 PM
kalau gempa,, rasanya semuanya bergerak-gerak...

=======================

Pantang

Agitho_Ryuki
21-03-2011, 02:36 PM
kalo gak salah seh maksudnya anti alias nolak alias alergi alias dilarang...



Gersang

etca
21-03-2011, 03:32 PM
Kering ga ada air.

Kerompyang

Asum
21-03-2011, 11:09 PM
kerompyang = bunyi kaleng jatuh.

engkang ....

Sauron
21-03-2011, 11:27 PM
Engkang = berjalan mengangkang

Lumpang = ?

PERMANDYAN
21-03-2011, 11:31 PM
Loempang: Alat oentoek menoemboek beras atoepoen bidji bidjian

____________________


Timbangan

Kilat
22-03-2011, 01:35 AM
alat untuk tahu beratnya


tangkai

deddy
22-03-2011, 08:42 AM
yang nempel dipohon....

--------------

bangkai........

DH1M4Z
22-03-2011, 09:58 AM
tubuh yg sudah mati (biasanya untuk binatang)
------------------------------------------------

bajang

nurdin
23-03-2011, 06:21 PM
Kuntilanak/Leak?

---------

Tangkup

Sauron
23-03-2011, 08:37 PM
"Ang"-mana si....? gpp deh dijawab juga.

tang·kup n tutup; penutup: peti ini bagus, tetapi tidak ada -- nya; <------------------------- jawaban dari KBBI

---

Kutang

Asum
23-03-2011, 09:21 PM
kutang - daleman emak2

leumpang ...

deddy
24-03-2011, 08:50 AM
lumpang : alat untuk menumbuk ... beras, kopi dll

----------------
pegang ..

Nharura
24-03-2011, 06:09 PM
kalau meraba suatu barang.. untuk tahu apa barangnya,,musti dilakukan itu

========================

Pingang

deddy
25-03-2011, 07:16 AM
pinggang : kalo cewe seksi dibilang ramping .... kalo cewe endut :mrgreen: gak tahu ya .......

----------------

kacang ... ?

Nharura
25-03-2011, 11:38 AM
yang sering disadingkan dengan kelinci,,ekeke...http://www.laymark.com/i/m/m018.gif (http://www.laymark.com)

==================

Kencang

PERMANDYAN
26-03-2011, 09:30 PM
kencang: bisa berarti tidak kendur atau tegang,juga bisa berarti ngebut atau laju


========================


telanjang

Asum
26-03-2011, 09:48 PM
OOT dikit ya :D


leumpang ... <<< bhs sunda (berjalan kaki)

lumpang : alat untuk menumbuk ... beras, kopi dll
=))

telanjang = gak pake baju

Kilat
27-03-2011, 05:55 AM
OOT dikit ya :D

=))

telanjang = gak pake baju

sudah dijawab, saya kasih kata baru saja ya ;)



sang

Nharura
27-03-2011, 09:00 AM
menyebutkan nama panggilan/istilah sesuatu...

==================

Bentang

deddy
27-03-2011, 12:44 PM
menjeberkan / membuka lebar lebar .......

-----------

dendang

PERMANDYAN
27-03-2011, 03:34 PM
dendang : bisa berati lagoe, kidoeng, gita, njanji, tembang


=====================


pematang

el sol
27-03-2011, 08:23 PM
pematang = jalan kecil di sawah

~~~~~~~~~

nyam..nyam.. baru makan malam lauknya pake rendang

Kilat
27-03-2011, 08:42 PM
rendang itu masakan Indonesia yang biasanya terdiri dari daging sapi, santan dan bumbu .. enak banget :)



yang :D

deddy
28-03-2011, 07:33 AM
yang......hujan turun lagi .... :mrgreen:

---------------

sandang

Nharura
28-03-2011, 08:06 AM
temannya pangan,, alias kebutuhan pakaian, spatu, dls

==========

ilalang

deddy
28-03-2011, 08:14 AM
ilalang : sejenis rumput yang berdiiri tegak dan bergoyang2 jika diterpa angin ....

-----------

dalang ...

Nharura
28-03-2011, 09:54 AM
si parto bukan ya,, di OVJ... :D (orang yang memainkan wayang)

=====================

Bayang

Agitho_Ryuki
28-03-2011, 10:38 AM
hitam.. selalu ngikuti kita....



Nggrambyang...

PERMANDYAN
28-03-2011, 12:03 PM
Nggrambyang : Mengambil pekerdjaan sekaligoes
(ditempatkoe)


===================

hanggar

Asum
28-03-2011, 08:55 PM
hanggar = garasi pesawat terbang

beruang ...

Nharura
28-03-2011, 11:22 PM
Binatang manis mirip sama bung aslan T**** bear,, :D,, atau lagi gak bokek..

================

Goncang

deddy
29-03-2011, 09:35 AM
goncang ........ terjadi tekanan yang terlalu kuat ..

-----------
sindang

PERMANDYAN
30-03-2011, 03:42 AM
sindang : Salah satoe nama daerah di indramajoe

=========================


timpang

deddy
30-03-2011, 08:05 AM
mengangkat suatu benda yang berat sebelah.....

---------------------

sundang

Nharura
30-03-2011, 11:24 AM
keris borneo peninggalan Majapahit ada juga seperti kerisnya Bali (dipergunakan untuk pencak silat)

SUNDANG BORNEO
http://i1191.photobucket.com/albums/z461/AISYAH28/P1110006.jpg

sUNDANG nUSANTARA
http://i1191.photobucket.com/albums/z461/AISYAH28/207-rz7a.jpg

http://i1191.photobucket.com/albums/z461/AISYAH28/163-rz1.jpg


===========================

Kenang

PERMANDYAN
30-03-2011, 07:15 PM
kenang :
mengingat ataoe membajangkan sesoeatoe jang pernah terdjadi, baik pengalaman jang indah maoepoen pengalaman jang boeroek




=====


Pemandangan

el sol
30-03-2011, 07:30 PM
pemandangan = sesuatu yang dipandang, dilihat
~~~~~~~
ngopi maya lebih mangtaps sembari nyemil kacang dan gorengan pisang :D

PERMANDYAN
30-03-2011, 07:35 PM
pemandangan = sesuatu yang dipandang, dilihat
~~~~~~~
ngopi maya lebih mangtaps sembari nyemil kacang dan gorengan pisang :D

boekannja soedah di depan....


pisang : adalah sejenis buah buahan
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTGM9D69mdrDOiiwUfh3mhOeuFNokAu8 g-6DoKDBj7erOwhQdkS1g


=============




bimbang

el sol
30-03-2011, 10:57 PM
ekekekke.. maklum om, nggak liat halaman sebelumnya..

bimbang = ragu,bingung
~~~~~~~~~
mak krompyang

deddy
31-03-2011, 09:38 AM
jatuh berantakan biasanya sejenis kaleng2an.....

-----------------

selendang .......

PERMANDYAN
31-03-2011, 08:05 PM
selendang


kain pandjang jang biasanja terboeat dari soetera ontoek penoetoep leher ataoepoen kepala, ataoepun jang digoenakan oentoek menari


djoega bisa ontoek mengendoeng baji......


==========================

Simpang

Kilat
01-04-2011, 12:39 AM
simpang - kalau 2 jalanan saling menabrak :))
ampun ya .. susah juga dalam bahasa asing ;)


buang

Sauron
01-04-2011, 12:42 AM
Buang = mengenyahkan sesuatu yg tidak digunakan lagi

Terangsang

Nharura
01-04-2011, 09:00 AM
Terangsang : Kalau perut Laper,, membuat "terangsang" untuk makan..

================

Bimbang

Sauron
01-04-2011, 09:06 AM
Bimbang = ragu
Bambang = ya esbeye lah!

Ngangkang = ?

Nharura
01-04-2011, 09:08 AM
Kalau Ulat Kaki seribu ketemu pump,, dua kakinya pasti ngangkang...

Mayang

Sauron
01-04-2011, 09:32 AM
Mayang = panggilan singkat kepada penyanyi mayang sari... (maaf nih, jawabannya ngaco)

Sendang

DH1M4Z
01-04-2011, 11:25 AM
Sumber air yang banyak (biasanya ada mata air) , biasanya digunakan untuk mengambil air bersih dan juga mandi

-------------------

kongkang

deddy
02-04-2011, 08:51 AM
kongkang ... : sebelum nembak burung peluru harus di kongkang dulu .... :mrgreen:

-------------

melintang

PERMANDYAN
02-04-2011, 05:48 PM
melintang : menghalangi ataoe menghambat


==============

belalang

Kilat
03-04-2011, 04:00 AM
lain ladang lain belalang .. hewan kecil yang makan panen


belakang

Nharura
03-04-2011, 03:24 PM
antonimnya didepan..:D

================

Akang

PERMANDYAN
03-04-2011, 10:00 PM
akang : sayang (panggilan boeat laki laki), kakak, abang


========


anggota

River
03-04-2011, 10:40 PM
anggota : bagian dari suatu perkumpulan


next --> kayang
;))

indraprime
04-04-2011, 11:31 AM
kayang.... goyangnya DP::elaugh::



ngangkang :D

Nharura
05-04-2011, 12:40 AM
udah nih...=D ,, klw kucing mau pump,, kakix musti ngangkang

Loyang

deddy
05-04-2011, 07:35 AM
loyang :.... alat untuk memanggang kue ....


-----------------

pirang

PERMANDYAN
05-04-2011, 12:15 PM
pirang : itoe kajak warna ramboetnja nharoera (gambar avatar)

heheheheh


Pirang : warna kuning keemasan, pada umumnja dikenakan pada warna ramboet

=========

Ilalang

indraprime
05-04-2011, 12:35 PM
ilalang = padang rerumputan yang indah.... (lebay banget)

Cupang ::elaugh::

Nharura
05-04-2011, 12:52 PM
Ikan kecil-kecil yang suka saling menggigit dengan teman2nya...

==============

Kentang

PMSVH
05-04-2011, 04:07 PM
kentang adalah, sejenis buah yang termasuk dalam kategori umbi umbian



tumpang

deddy
06-04-2011, 07:45 AM
tumpang.... bertumpuk bertumpuk saling bertumpang tindih ...:mrgreen:

-----------------

jalang

Agitho_Ryuki
06-04-2011, 12:03 PM
jalang : nakal penuh kenistaan...



goyang..

indraprime
06-04-2011, 12:19 PM
goyang : mempunyai multi explain (halah) tapi yang paling kena di otakku adalah "enak" ::elaugh::


kuyang ::elaugh::

Nharura
07-04-2011, 01:13 PM
kuyang itu hantu...

===============

Lembang

itsreza
07-04-2011, 01:17 PM
Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut.

===

Jepang

Sauron
07-04-2011, 01:21 PM
Jepang = japan = negara matahari terbit

--

domplang

PERMANDYAN
07-04-2011, 03:01 PM
domplang itoe, tjondong ke belakang ataoepun tjondong ke depan

===========


soengsang

Sauron
07-04-2011, 03:05 PM
sungsang = terbalik (di depan jadi ke belakang)

--

Kerontang

indraprime
07-04-2011, 03:51 PM
kerontang = kerokan hinnga petang, ehehe bukan ding, kering sekering-keringnya yang sampai unsur air di permukaannya habis blas ::elaugh::

--

hang

itsreza
07-04-2011, 03:54 PM
hang = gantung

==

plumpang

Nharura
08-04-2011, 01:23 AM
Plumpang itu adalah nama sebuah Depo di Jakarta

Depo Plumpang di Jakarta Utara milik PT Pertamina (Persero) pertama kali digunakan pada 1972, diresmikan Presiden Soeharto. Setelah 36 tahun beroperasi atau tepatnya pada 2008, depo ini mengalami peremajaan sehingga menjadikannya sebagai depo termodern di seluruh Indonesia.


Timpang

indraprime
08-04-2011, 10:03 AM
Timpang itu berat sebelah

--

kokang

Sauron
08-04-2011, 11:19 AM
Kokang = menarik pelocok senjata hingga peluru siap ditembakan ke arah lawan yang sudah lama menanti sambil menyeruput kopi... Sedeup ah.

Kukang = ?

Nharura
08-04-2011, 11:33 AM
kukang itu bukannya nama hewan,, mirip rada2 monyet sepertinya...

Bandang

PERMANDYAN
09-04-2011, 10:01 AM
Besar dan deras, biasanja dikenakan pada air



Pandang

Nharura
09-04-2011, 11:16 AM
ketika retina meneruskan cahaya,,membentuk bayangan di Kornea..:))


=====================

Baronang

PMSVH
09-04-2011, 11:24 AM
baronang adalah nama sejenis ikan



tuang

E = mc˛
09-04-2011, 01:56 PM
tuang adalah memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lain

gelang

PERMANDYAN
09-04-2011, 02:48 PM
adalah perhiasan jang beroepa lingkaran dan biasanja dipakai pada pergelangan tangan


============


Selang

indraprime
10-04-2011, 11:44 AM
benda yang membuat air mengalir sampai jauuuuhhhh..... ::elaugh::

--

giwang

PERMANDYAN
10-04-2011, 05:23 PM
adalah, sedjenis ataoe nama perhiasan jang biasanjaa dipakai pada telinga
ataoe nama lain dari anting anting


=================



bawang

DH1M4Z
10-04-2011, 07:35 PM
bumbu dapur

------------------

sayang..

deddy
11-04-2011, 07:41 AM
sayang .... rasa bangga / kasih terhadap anak /istri/pacar ....

-------------

andang ..............

Nharura
11-04-2011, 10:37 AM
andang adalah obor yg dibuat dr daun nyiur yg kering/ suluh (bener gak ya?)

===========================

bidang

deddy
12-04-2011, 07:24 AM
Bidang : bagian atau sub dalam suatu organisasi atau pekerjaan, kalo dalam matematika geometri ........

................

pandang ...

Nharura
13-04-2011, 12:46 AM
keanya pertanyaan diatas udah ada di halaman 10,,:D

jawaban yang sama, pandang ialah ketika retina meneruskan cahaya,,membentuk bayangan di Kornea.:D

========================

Gawang

deddy
13-04-2011, 02:01 PM
gawang ... tempat untuk memasukkan bola sepak dan dijaga oleh kiper :mrgreen:

---------------------------------

uang............. :mrgreen:

PERMANDYAN
13-04-2011, 07:17 PM
nama lain dari doeit
meroepakan alat pembajaran jang sah


========
roeang

Nharura
14-04-2011, 12:19 AM
Ruang adalah nama judul dari lagu letto,, Ruang rindu..:))

===================

Dayang

PERMANDYAN
14-04-2011, 12:55 AM
adalah gadis gadis pelajan dalam istana

===============


tjangkok

Nharura
14-04-2011, 12:46 PM
cangkok untuk mendapatkan buah yang lebih manis dan unggul...

===============

btw,, mana -ANG-nya ya... hehe..:))

Tulang

PERMANDYAN
14-04-2011, 05:18 PM
btw,, mana -ANG-nya ya... hehe..


tjangkok

hehehe......
itoe jang ditebalin.........



toelang :
adalah bagian dari toeboeh oentoek menopang toeboeh

=========

peloeang

Nharura
15-04-2011, 04:37 PM
Peluang adalah kesempatan

================

Hilang

alfaromeo
15-04-2011, 08:43 PM
Hilang adalah salah satu lagu.... HILANG PERMATAKU

===============================

Tiang

Nowitzki
15-04-2011, 10:03 PM
Adalah hal yang dibutuhkan semua orang


kenang

siluet
16-04-2011, 12:42 AM
Kenang adalah sekumpulan memori akan kegiatan atau peristiwa yang tersimpan di dalam ingatan.


.:.Sayang.:.

Nharura
16-04-2011, 01:27 AM
sayang itu temennya cinta,--udah nih--:p

------------------------------

Ganyang

deddy
16-04-2011, 02:30 PM
ganyang adalah sebutan kita sama tetangga sebelah "ganyang malang sia "...hehehehe

---------------

malang........

PERMANDYAN
16-04-2011, 03:10 PM
nama seboeah kota di djawa timoer


djoega bisa berarti, sial, naas, apes






==========

tangis

Nharura
16-04-2011, 09:30 PM
Tangis lawannya tertawa

==============

Palang

siluet
16-04-2011, 10:31 PM
Sebagai pembatas jalan, jendela, atau lintasan jalur kendaraan. Bisa juga sebagai penghalang angin.

Pangling.

eve
17-04-2011, 12:54 AM
tidak mengenali orang yang dulu dikenalnya karena perbedaan fisik...

=====
buang...

Kilat
17-04-2011, 02:03 AM
kalau sesuatu dimasukkan ke bak sampah



siang ..

eve
17-04-2011, 02:12 AM
saat matahari bersinar di atas kepala kita...
Atau kebalikan dari malam...

===
simpang

PERMANDYAN
17-04-2011, 01:37 PM
pembagian dari djalanan jang semoela loeroes mendjadi beberapa bagian



=====


sepasang

Nharura
17-04-2011, 11:09 PM
sepasang itu seperti menyebutkan soulmate-nya, kalau ada sendok pasti ada garpu, kalau ada sepatu kanan, pasti ada sepatu kiri, sepasang.

==================

Hengkang

PERMANDYAN
18-04-2011, 10:20 PM
pergi, meninggalkan
boeobar





==========


bangkoe

Kilat
19-04-2011, 01:11 AM
umumnya dipakai untuk duduk atau berbaring di atasnya


tiang ..

PERMANDYAN
19-04-2011, 02:21 AM
tonggak jang pandjang, biasanja terdiri dari bamboe, besi, kaju, dan lain lain oentoek soeatoe keperloean



Liang

Nharura
20-04-2011, 01:23 AM
Liang itu adalah nama salah satu produk iklan, Liang tea:cengir:

Numpang

PERMANDYAN
23-04-2011, 06:29 PM
ikoet bersama
menggoenakan
permisi

================



tanggal

Nowitzki
23-04-2011, 06:41 PM
perhitungan menurut kalender




belang

deddy
23-04-2011, 08:13 PM
belang...warna yang tdak teratur/seseorang yang ketahuan kelakuannya tidak bagus....

lambang.....

PERMANDYAN
27-04-2011, 12:25 AM
adalah beroepa tanda oentoek menjatakan sesoataoe ataoepoen oentoek tanda pengenal






pegang

deddy
27-04-2011, 03:37 PM
pegang..... menggapai sesuatu yang kuat untuk menopang badan ( jika mau jatuh/terpeleset ) :D


tegang .....

siluet
27-04-2011, 09:34 PM
Tegang...stress akibat situasi yang membutuhkan kepiawaian/kehandalan seseorang dengan melewati ujian, cobaan dan test...


pialang...

Nharura
28-04-2011, 12:35 AM
Perantara Perdagangan Efek (Broker, Pialang) adalah pihak yang melakukan jual beli efek yang listing di bursa efek.


===================

Galang

PMSVH
30-04-2011, 08:11 PM
adalah, sesuatu jang dipasang melintang, seperti bantal, penyanggah ataupun balok






siamang

deddy
30-04-2011, 08:29 PM
Siamang nama penjual sayur keliling yg suka mampir kerumahku.... :D

Rimbang...

PMSVH
06-05-2011, 04:28 PM
kop deddy, rimbang itu apa.....(?)
kayaknya tidak ada yang tahu......(?)

Nharura
10-05-2011, 11:31 PM
Rimbang...

Rimbang sejenis sayur2an berwarna hijau, ada didepan rumah,, sring dijadikan buat sayur,, klw dirumah sering bilang.. terong pipit^^ cocok buat sambel juga enak

http://i1191.photobucket.com/albums/z461/AISYAH28/rimbang.jpg

===============

Kondang

mawarberduri
24-05-2011, 09:51 PM
kondang=terkenal

ngangkang :mikir:

PERMANDYAN
25-05-2011, 02:55 AM
adalah Memboeka kaki lebar lebar






benang

Agitho_Ryuki
25-05-2011, 02:16 PM
benang adalah yang digunakan untuk gantung diri...



Ngrambyang

Urzu 7
25-05-2011, 03:31 PM
Adalah mengapung..

Grepe..

deddy
26-05-2011, 09:03 AM
benang adalah yang digunakan untuk gantung diri...


Ngrambyang


Adalah mengapung..

Grepe..
grepe paan .?

urzu.......... harus serba ang......

PERMANDYAN
29-05-2011, 04:57 AM
benang adalah yang digunakan untuk gantung diri...



Ngrambyang





Adalah mengapung..

Grepe..



oh.... itoe artinja ngpueng ja....
bahasa mana toetjh...(?)


soalnja permandyan baharoe pernah dengar....

eve
29-05-2011, 09:57 AM
lanjuuut

siang..

PERMANDYAN
01-06-2011, 11:53 PM
adalah
lawannja malam
jang ada mentari

=====

tjabang

Yuuto-Gatack
02-06-2011, 12:20 AM
tjabang adalah batangnya batang yg lebih kecil dr batang

batang

ancuur
02-06-2011, 12:44 AM
hidungmu yang amat besar seperti...


Karang ....

PERMANDYAN
02-06-2011, 12:46 AM
adalah:

bebatoean jang sangat keras

=========

bidang

ancuur
02-06-2011, 12:48 AM
bidang dadaku tidak seperti dadamu ... jangan bilang sebidang tanah...

bilang..

PERMANDYAN
02-06-2011, 12:53 AM
adalah berkata



=======
kilang

ancuur
02-06-2011, 12:55 AM
kilang minyak itu sangat besar.. dan ada di laut terbentang...


terbentang ..

eve
02-06-2011, 01:06 AM
terbentang adalah terlentang


sayang

E = mc˛
02-06-2011, 01:08 AM
sayang adalah temannya cinta

kutilang

PERMANDYAN
02-06-2011, 01:09 AM
adalah
nama boeroeng



======


tajang

ancuur
02-06-2011, 01:10 AM
kutilang kurus tinggi langsing kaleeee...

langsing

eve
02-06-2011, 01:13 AM
lawannya gemuk...

Biang

PERMANDYAN
02-06-2011, 01:16 AM
adalah

indoek, oentoek binatang
kepala ataoe pimpinan,



liang

eve
02-06-2011, 01:18 AM
rumah bagi binatang di dalam tanah,,

hutang

PERMANDYAN
02-06-2011, 01:32 AM
adalah
memimdjan barang ataoepoen oeang kepada seseorang




koetang

eve
02-06-2011, 01:51 AM
adalah nama lain dari bra

peyang

Yuuto-Gatack
02-06-2011, 03:10 AM
peyang = benjol2 gtu deh


cupang

E = mc˛
02-06-2011, 08:20 AM
cupang = tanda merah di kulit karena pembuluh darah halus pecah

belalang

Urzu 7
02-06-2011, 08:54 AM
salah satu keluarga serangga


pelumas

eve
02-06-2011, 09:00 AM
gethok urzu! Dodol... Belakangnya harus ang... Mosok pelumas... Gantii....

Belakang

E = mc˛
02-06-2011, 09:06 AM
belakang = lawannya depan

*santai Jeng Epe, harus sabar, urju emang agak terbelakang :run:

next: bayang-bayang

deddy
02-06-2011, 10:10 AM
bayang-bayang.....pantulan cahaya


sumedang

eve
02-06-2011, 10:56 AM
nama tahu atau daerah di jawa barat

layang

Urzu 7
02-06-2011, 11:08 AM
Jembatan yg tinggi


gerayang

E = mc˛
02-06-2011, 11:09 AM
meraba-raba sambil gak liat

tulang

deddy
02-06-2011, 11:59 AM
tulang.....dalamnya daging.....kalo dimakan bikin gigi rontok ...

jenjang .......

Urzu 7
02-06-2011, 01:48 PM
Tingkatan


selangkang

E = mc˛
02-06-2011, 03:04 PM
pangkal paha

pialang

PMSVH
09-06-2011, 06:07 PM
perantara dalam kegiatan jual beli; makelar

tapi bisa juga dikenakan pada orang yang kerjanya menjual dan membeli saham

======


tangkis

Nharura
22-06-2011, 01:40 PM
sebuah kata setelah "Bulu" .. :))

Langit

Nan_Chan
23-06-2011, 02:49 PM
sesuatu tempat yang tinggi buat menggantungkan cita cita.. *ngasaaal....

gerayang

Nharura
24-06-2011, 10:25 PM
meraba-raba-i

====================

Loyang

PERMANDYAN
25-06-2011, 11:04 PM
Temopat oentoek adonan kowe......





kangkoeng

Kilat
26-06-2011, 04:53 AM
sayur hijau yang enak yang tidak ada di Belanda :(

Magelang

PERMANDYAN
26-06-2011, 05:47 AM
Adalah salah saatoe nama kota





toembang

PMSVH
26-10-2011, 01:32 AM
yang semulah berdiri tegak lalu jatuh





karang

kirsh
26-10-2011, 01:42 AM
adalah bebatuan yang ada di pantai


dilarang

PERMANDYAN
26-10-2011, 03:52 AM
perintah untuk menjatakan tidak boleh dilakoekan...




rangkoel

deddy
28-10-2011, 09:49 AM
diajak jalan2 bersama sama untuk mencapai satu tujuan....... ::ngakak2::

meradang .......

PMSVH
06-02-2012, 08:20 PM
menggigil karena demam.....




sangka

Nharura
24-05-2012, 09:57 AM
mengira suatu kejadian

dangkal

deddy
24-05-2012, 10:18 AM
aliran air yang tidak dalam....

sangkakala

Nharura
24-05-2012, 11:03 AM
terompet di akhir zaman

tambang

surjadi05
24-05-2012, 12:11 PM
buat ditarik2 pas 17 agustusan::hihi::::hihi::


peyang

deddy
24-05-2012, 12:13 PM
benda yang digunakan untuk mengikat


pangsit

surjadi05
24-05-2012, 12:16 PM
buat ditarik2 pas 17 agustusan::hihi::::hihi::


peyang


benda yang digunakan untuk mengikat


pangsit

masak peyang buat mengikat?::arg!::::arg!::

lanjut pangsit nama makanan


angsa

Nharura
24-05-2012, 12:19 PM
binatang putih berleher panjang,temennya bebek:D

galang

surjadi05
24-05-2012, 12:29 PM
nama jembatan di batam::hihi::::hihi::

lenggang

Nharura
24-05-2012, 12:49 PM
nama empek2 kesukaanku.

Sengang