PDA

View Full Version : Abis dari mana?



cha_n
03-03-2011, 02:46 PM
abis dari Jogja dan merasa sangat tersiksa untuk satu hal, makanannya... manis semua :((

akhirnya nyari KFC

desah_angin
03-03-2011, 05:10 PM
abis dari solo dan jogja

ih chan, kamu harusnya kontek aku.. di Jogja itu ada rumah makan namanya POndok Cabe.. wah.. pasti cucoookkk

Fere
03-03-2011, 05:26 PM
weeh kalian berdua ane juga barusan dari jogja
paling baru 15 menitan ne nyampe solo :pinokio:

gembel
06-03-2011, 09:55 AM
saya baru 1 jam yang lalu nyampe rumah :mrgreen:

cha_n
06-03-2011, 06:29 PM
argggggggh aku lupa, kemarenan suka kontak um desang untuk nanya wisata kuliner =))
ga nyangka bakal semenderita ini soal makan. ntar kalo pas ada dinas luar kontak2 um desang lagi ya :D
kemaren pas ke pontianak luar biasa mantap makanannya, di pondok ale-ale um, bener2 puas deh, surga dunia (pulang2 naek 1kg tapi ga nyesel =)) )

barusan abis arisan ibu2, karena paling muda langsung diserahi tugas ngurusin simpan pinjam :-S

Agitho_Ryuki
07-03-2011, 03:19 PM
Aku yang orang jogja aseli aja gak cocok sama masakan restoran jogja...
::elaugh::

gembel
07-03-2011, 03:41 PM
Aku yang orang jogja aseli aja gak cocok sama masakan restoran jogja...
::elaugh::

apa karena sering makan dengan menu yang sama ya mbah?

Agitho_Ryuki
07-03-2011, 03:58 PM
bukan begitu, gak begitu suka makanan (sayur dan lauk) yang manis..

gembel
07-03-2011, 04:09 PM
bukan begitu, gak begitu suka makanan (sayur dan lauk) yang manis..

kan ada sambel mbah, tinggal nambahin doank

cha_n
08-03-2011, 10:30 AM
gembelll jangan OOT! [-X

abis naik kereta ekonomi, padat tapi murmer, cuman 1500 hahaha

senosukekitagawa
09-03-2011, 06:09 PM
abis berdiskusi denganTuhan YME..........:mrgreen:

btw, di Jogja banyak juga kan warung Padang
dan ngga mungkin masakannya manis semua......:))

*nambahin OOT

cha_n
09-03-2011, 08:08 PM
abis mainan ama hegel, aku dan hegel sama2 ga enak badan nih :(

deddy
10-03-2011, 08:37 AM
abis mainan ama hegel, aku dan hegel sama2 ga enak badan nih :(

abis banyak mainan seh...jdi gak enak badan deh .... he.he..... semoga lekas sembuh

Nharura
18-03-2011, 05:45 PM
abis dari Jogja dan merasa sangat tersiksa untuk satu hal, makanannya... manis semua :((

akhirnya nyari KFC

hihihi,, jadi ingat dosen saya mba,, waktu itu beliau bilang,, Kecap asin gak pernah ada di warung2 di jawa,, jadi kalau mau makan pake kecap asin,, beliau selalu membawa bekal kecap asin..:D

BePe
18-03-2011, 06:12 PM
lho di jogja kan ada oseng oseng mercon, lumayan nendang gan, kalo kurang pedhes ga usah dibayar, ntar kuping pedes gara gara diomelin, ato kulit pedes karena di gampar:))

ane dari toilet gan, ngudud:merokok:

Kilat
19-03-2011, 03:50 AM
habis nonton keadaan di Jepang dan di Libya di televisi :(

Yitzhak Avram
02-11-2011, 04:24 PM
abis dari depan.

beastmen85
02-11-2011, 04:35 PM
lho di jogja kan ada oseng oseng mercon, lumayan nendang gan, kalo kurang pedhes ga usah dibayar, ntar kuping pedes gara gara diomelin, ato kulit pedes karena di gampar:))

ane dari toilet gan, ngudud:merokok:

itu sih yg jual judes :lololol:

gw habis dr pulau kapuk, tau lah yaw...
disana gw nyobain naek meja terbang, seru looo, kebut2an, sekali2 kalian musti coba ::hihi::

spears
02-11-2011, 04:40 PM
ane besok ke solo. ::hihi:: gak nyambung. tp masih ada hub nya sama jogja. gw sih seneng klo ke Jogja..secara ada makanan paling enak no 2 di dunia, yaitu gudeg yu djum :D

surjadi05
02-11-2011, 05:28 PM
habis dari wc::hihi::::hihi::

etca
02-11-2011, 05:50 PM
ane besok ke solo. ::hihi:: gak nyambung. tp masih ada hub nya sama jogja. gw sih seneng klo ke Jogja..secara ada makanan paling enak no 2 di dunia, yaitu gudeg yu djum :D

tengkleng
nasi liwet
nasi timlo
ayam bakar ojo lali
selat solo
tahu guling
bebek pak slamet
sate buntel

buanyaakk euy?!! ::cabul::

------------------

abis dari toilet juga ;D

Burung
16-11-2011, 04:46 PM
abis dari fotokopi.

Fere
20-07-2012, 02:02 AM
dari tadi di sini, belom pindah2.. :ngopi:

lily
20-07-2012, 08:45 AM
Abis dari rumah , mo ke skul anter anak...

sedgedjenar
20-07-2012, 12:16 PM
abis dari rumah, mau ke skul dianter mama...

::hihi::

E = mc˛
20-07-2012, 12:20 PM
abis duit, mau minta ke siapa yah? ::hihi::

Bi4rain
20-07-2012, 12:32 PM
Abis dari dunia nyata ke dunia (kopi) maya :ngopi:

jojox
20-07-2012, 03:03 PM
bukan begitu, gak begitu suka makanan (sayur dan lauk) yang manis..

hahahhaa, ha podho. ::ngakak2::
aku yho ra patio doyan Gudeg. Padahal inflasi jogja dipengaruhi oleh harga bahan makanan termasuk
Nangka yg supply-nya berkurang dan musti diimpor dari Jateng.

Reportase dikit:
barusan abis dari cari makan siang, berhubung hari pertama puasa, malioboro Jogja sepiii, warung makanan 8 dari 10 warung yang biasanya buka ternyata TUTUP.termasuk gudeg2 dan warteg2. Aseemm ik, akhirnya makan di Bethesda, cari bakso babi pun HABIS. ::arg!:: Semoga hari pertama puasa aja yg kek gini.

lily
20-07-2012, 03:09 PM
Abis dari kantor Telkom , bayar tagihan telepon ama internet... Sungguh ga praktis...

Maklum ATM kosong ::hihi::

silverjade
06-08-2012, 10:07 AM
abis dari WC, kebelet :D

KanCrut
07-08-2012, 04:59 AM
abis-abisan ngantuk nya. :ninja:

lily
07-08-2012, 11:12 PM
Abis dari tempat tidur , pindah ke kursi di ruang komputer...

Ga bisa bobo...

Fere
08-08-2012, 01:00 AM
abis posting di thread sebelah.. :ngopi:

ul.malik
08-08-2012, 01:04 AM
abis posting di thread sebelah.. :ngopi:

waks!!
08-08-2012, 01:06 AM
abis dari stasiun

---------- Post Merged at 12:06 AM ----------

abis dari stasiun

red>,<hair
08-08-2012, 01:27 AM
abis dr halaman 1

---------- Post Merged at 12:27 AM ----------

abis dr halaman 1

Urzu 7
08-08-2012, 08:29 AM
Abis dari wonderland

red>,<hair
08-08-2012, 12:49 PM
abis dr depan

lily
17-08-2012, 04:41 PM
Dari parkiran mobil , sekarang duduk manis di lobby gym , sambil denger lagu...

Alethia
17-08-2012, 04:50 PM
abis-abisan

beastmen85
17-08-2012, 05:02 PM
abis... galaunya ga abis2 :lololol:

minniesca
17-08-2012, 09:14 PM
Abis dr khayangan ufff