PDA

View Full Version : Lagu Udin Majenun



keremus
03-03-2011, 07:26 AM
Katanya ini lagu lagi top di YouTube ya? Belum dengar seh. Katanya kocak.

Lirik lagu :

“Udiiiiiin…ada ada ada Udin anta Udin Majenun, ada…adaaaaaa Udin Majenuuuunnnnn…!” “ini lagu tentang sebuah nama..”
“kata orang udin nama kampungan”
“jadi lagu enak juga didengar”
“kalau gak percaya, simak dengan seksama”
“udin yang pertama, namanya Awaludin”
“udin yang suka di kamar, namanya Kamarudin”
“udin yang hidup di jalanan, namanya Jalaludin”
“udin penggembala, namanya Sapiudin”
“moooooo…”
“Udin Udin, namamu norak tapi terkenal”
“Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..”
“Udin yang sering ke masjid, namanya Alimudin”
“Udin yang rajin berdoa, namanya Aminudin”
“Udin yang agak stress, namanya Sarapudin”
“Udin yang tidak stress, namanya Sadarudin”
“Udin Udin, namamu norak tapi terkenal”
“Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..”
“Udin yang penjual nasi, namanya Nashirudin”
“Udin yang suka ke WC, namanya Tahirudin”
“Udin yang suka telepon, namanya Hapipudin”
“Udin yang jadi teroris, namanya!!!”
“Noordin M Top!”
“Udin Udin, namamu norak tapi terkenal”
“Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..”
“Udin yang terakhir… namanya Akhirudin…”



http://www.youtube.com/watch?v=-xHL4wt5NEk&feature=related

Mrs.Paijo
03-03-2011, 09:53 AM
hehehehe.. lagu kocak... :D

pernah ngamen dimana? B-)

senosukekitagawa
03-03-2011, 11:35 AM
nyawer doloe ah..........*celingukan cari recehan :mrgreen:

keremus
03-03-2011, 11:35 PM
http://www.youtube.com/watch?v=-xHL4wt5NEk&feature=related

etca
21-03-2011, 01:49 PM
Eh kalau istilah laila majenun itu siapanya udin majenun ya?

deddy
22-03-2011, 08:51 AM
udin majenun sudah mendunia ya ....

gembel
24-03-2011, 10:31 AM
liriknya lucu, tapi menurut KPID NTB melanggar aturan :mrgreen:

Nharura
24-03-2011, 10:53 AM
http://www.laymark.com/i/m/m146.gif (http://www.laymark.com) luchuu bener,, apalagi dulu pernah ada di silet,, hihi..

semcam ini bersifat hiburan,, luchu saja..:) dan sepertinya sang udin,,memang tidak bermaksud mengolok2 nama2 orang yang didalam lagu udin sedunia ini,, krna namanya pun udin,,,keluarganyapun udin,, ini adalah ide segar,, dari kampung pedalaman bisa menciptakan lagu luchu,, dan menarik.. apanya yang melanggar aturan..?

Sauron
24-03-2011, 11:02 AM
Amit-amit jabang bayiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......... deh dengerin lagu kek begini.

Menghina banget... bikin tersinggung orang, kreatif apanya coba. Nama orang bagus-bagus kok diperolok2!!!

Liat penyanyinya, mau muntah. [-X

Nharura
24-03-2011, 11:23 AM
Amit-amit jabang bayiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......... deh dengerin lagu kek begini.

Menghina banget... bikin tersinggung orang, kreatif apanya coba. Nama orang bagus-bagus kok diperolok2!!!

Liat penyanyinya, mau muntah. [-X

widih,, jangan begitu dunk... semua orang khan boleh berapresiasi,, ini khan tentang hidupnya,, lagian,, si udin.. orangnya PD dan eksis:D
dia gak malu di hina orang,, meski pas2an,, tapi dia percaya diri,, ambil positifnya,, dan jangan berburuk sangka,, kalau saya mah,, sebagai penikmat hiburan,, i'ts oke,,dia bisa bikin saya tertawa..:D dan itu sudah cukup..:)

Sauron
24-03-2011, 12:02 PM
Berekspresi sih boleh-boleh aja... itu kalo dia sendiri yg namnya udin. Temen saya yg juga namnya udin jadi minder dan diejek terus-terusan gara-gara lagu ini.

Penyanyinya g**a kali nih... gak mikirin perasaan orang lain kayak gimana.

*minum kopi dulu aah*

Nharura
24-03-2011, 12:15 PM
bukannya jadi terkenal,, nama udin dijadikan nyanyian,, dan gak dibilang kuno lagi,, Udin itu khan namanya yang bagus,, dan gak usah minder,..:)

BePe
24-03-2011, 12:17 PM
ane dulu sempet liat di tv gan lumayan lucu sih lagunya. cuman kemarin ane liat di berita banyak yang complain dengan penyebutan nama nama tersebut. menurut ane sih lucu lucan kek gitu ga usah terlalu dianggep serius, ane malah liat orang yang pada komplain itu seperti mo ndompleng popularitas.
ane sempet liat si penyanyi beberapa kali muncul sebagai host tamu di sahsyat.
kalo ga salah tuh penyanyi namanya si sualudin, mungkin udin yang suka jadi perbincangan namanya sualudin kali ya:))

cha_n
24-03-2011, 12:32 PM
lucu lucu... orangnya katro, tapi yang katro2 di indonesia kan malah dicari :P

Kilat
25-03-2011, 12:54 AM
lucu penyanyi itu :D

deddy
25-03-2011, 07:20 AM
udin majenun..... yang diprotes majenunnya kali ...

kandalf
25-03-2011, 08:24 AM
Ah.. trus wiro sableng juga gak boleh karena ada kata 'sableng'-nya?

Yitzhak Avram
25-10-2011, 04:19 PM
liriknya lucu, tapi menurut KPID NTB melanggar aturan :mrgreen:

ya mungkin menurut pertimbangan setempat memang begitu. tapi larangan itu cuma lokal sifatnya.