PDA

View Full Version : [Tanya] Alamat Agen Komik



Nharura
16-12-2011, 04:39 PM
Teman-teman,, mau tanya.. kalau di Jawa... alamat agen komik yang bisa di korting harganya dimana ya? kalau beli banyak... bisa dapat diskon maksudnya ::hihi:: butuh informasinya.... kalau bisa toko agen komik yang baru2... karena pengen beli komik,, dan bikin rentalan komik rencananya...

Kalau temen2 tahu alamatnya,, paling tidak contac personnya... makasih yahh^_*

*mod pak rumus.. gak salah khan nanya disini,, klw salah tolong di marge-yah.. thanks::maap::

E = mc˛
16-12-2011, 05:36 PM
gpp kok nanya disini :D

Mau rentalan di sono yah? Kalau komik, mending yg 2nd aja, kalo yg baru harganya ujubileh--harga komik kan skrg naik drastis. Kalo di bandung, ada lapakan buku bekas yg rajin ngumpulin koleksi komik dari 1 sampai terakhir, jadi lengkap dan murah. atau kalau mau lebih murah lagi, mending beli eks Taman Bacaan aja... koleksi lengkap dan harga jauh lebih murah drpd lapakan apalagi toko...

Nharura
16-12-2011, 07:34 PM
syukur deh..klw gak salah ni nanyanya,,hehe::oops::
sip klw githuuu...

iya,, ada sebagian.. yang second dari bekas taman bacaan,, cuman kebanyakan para penyuka komik.. selalu bertanya "ada komik baru?"-- Pengalaman teman,,dia juga punya rental komik, tapi di samarinda... cuman dia belinya sih di Yogyakarta, pesan sama agen disana... udah tahu alamatnya klw yang disana... siapa tahu... ada lagi agen komik selain disana...

pak rumus,, tahu alamatnya gak..? maksudnya nomer telpon, email, atau facebook-nya...? atau teman2 yang lain?

E = mc˛
16-12-2011, 07:48 PM
Di mana pun, komik emang jd magnet utama taman bacaan ya? ;D

duh! sayang saya lg gak di bandung. Kalo lg di bandung saya langsung deh datengin si mamang yg suka jualan komik itu. saya udah langganan banget soalnya. suka dikasih diskon gede, sayang nomer hengponnya gak ada :P

atau coba iklanin di millis pembaca gitu. maaf tidak bisa membantu banyak

atau ada rekan lain yg bisa membantu? :D

red>,<hair
16-12-2011, 08:09 PM
d jogja ada se ... klo liat pameran selalu dapat selebaran dr galaxy yg jual buku second maupun baru, td sempat cek d fbnya (https://www.facebook.com/galaxy.media) ada kok ...

___
note :bole g se kasi link kek gt ;D .. klo g bole silahkan d apus

Nharura
16-12-2011, 08:36 PM
Di mana pun, komik emang jd magnet utama taman bacaan ya? ;D

duh! sayang saya lg gak di bandung. Kalo lg di bandung saya langsung deh datengin si mamang yg suka jualan komik itu. saya udah langganan banget soalnya. suka dikasih diskon gede, sayang nomer hengponnya gak ada :P

atau coba iklanin di millis pembaca gitu. maaf tidak bisa membantu banyak

atau ada rekan lain yg bisa membantu? :D

Iyah,, karena komik khan bacaan fimiliar,, bisa anak2, remaja,, orang tua aja pada suka kok::hihi::,,makasih banyak pak rumus,, gak apa2 klw githu,, nih lagi emang googling siapa tahu nemu agennya juga...^^


d jogja ada se ... klo liat pameran selalu dapat selebaran dr galaxy yg jual buku second maupun baru, td sempat cek d fbnya (https://www.facebook.com/galaxy.media) ada kok ...

___
note :bole g se kasi link kek gt ;D .. klo g bole silahkan d apus

wahh makasihh ya red>,< hair... senangnyaa... makasih banyak buat informasi facebooknya...::maap::

akan di hubungi lebih lanjutt galaxy-nya,,keanya banyak komik2nya.. ^^

etca
17-12-2011, 09:38 AM
Di mana pun, komik emang jd magnet utama taman bacaan ya? ;D

duh! sayang saya lg gak di bandung. Kalo lg di bandung saya langsung deh datengin si mamang yg suka jualan komik itu. saya udah langganan banget soalnya. suka dikasih diskon gede, sayang nomer hengponnya gak ada :P

atau coba iklanin di millis pembaca gitu. maaf tidak bisa membantu banyak

atau ada rekan lain yg bisa membantu? :D

smsin alamat n namanya d,
atau ancer2 ke sananya. Siapa tau sempat gw samperin hari ini.
*gw lagi otw ke Bandung. Hunting buku jg buat kakak. Kali aja sejurusan.

AsLan
17-12-2011, 12:18 PM
kenapa gak pada baca komik di internet aja sih ?
tapi kayaknya yg bahasa indonesia agak jarang...

Yuki
17-12-2011, 05:33 PM
feelnya beda

baca dengan fisik asli dengan dari internet ada feel tersendiri, keduanya tidak bisa saling menggantikan

red>,<hair
17-12-2011, 08:02 PM
iye bener baca d net beda ama klo baca d buku ...

maren aja d kasi Etca ebook belom gw baca2 ::hihi:: nunggu moodnya ada

etca
17-12-2011, 08:26 PM
Ternyata beda jurusan, maap nha ga sempat ke lokasi yang rumus maksud. ::hihi::

Porcelain Doll
20-12-2011, 12:02 PM
di jakarta ada sih yg di jl margonda
tapi g ga hapal nama dan telpon agennya gitu
kalo langganan mungkin bisa dapet diskon 20% kayanya

seandainya g masih aktif di dunia persewaan buku dan masih berhubungan sama orang2nya sih enak
bisa g lobby langsung
biasanya buat yg punya taman bacaan, bisa dapet diskon 20%, maks 30% kalo beli banyak

---------- Post added at 12:02 PM ---------- Previous post was at 11:58 AM ----------

ah iya, lupa...ternyata g masih punya kenalan yg sampe sekarang punya taman bacaan sendiri
dia domisilinya di cimahi dan biasa beli di agen bandung
ini maksudnya mau pesen sekaligus minta dikirim keluar jawa kan? (ke tempat nha)
kalo serius nanti g coba cari informasinya

PM g aja kira2 mau beli berapa pieces perjudul perbulannya

Nharura
23-12-2011, 03:51 PM
alamatnya aja porcelain,, kalau ada alamatnya,, nanti enak.. bisa contact2 khan,, tapi udah nyoba yang galaxy di Yogya... lumayan responnya cepat,,dikasih diskon juga::oops::... kalau porcelain tahu dimana alamatnya,, share disini aja.. ^_^

@mba etcha: gak apa2 mbayu...^_^ udah brwosing kemana2,,ada sebagian yang udah dapet,, agen2 komiknya,, kebanyakan di bandung dan yogya... makasih semuanyaa::maap::,, kamaren juga udah contact2-an... ^^

ul.malik
24-12-2011, 11:47 AM
mba nha buka rental di mana.
lagi males beli" komik, mau nebeng baca ajah. ::hihi::

Nharura
24-12-2011, 12:06 PM
ul. malik, di tenggarong ul... tapi rencananya masih tahun depan,, mempersiapkan manajemennya dulu,,sip..sip boleh banget,, di daerah Mangkurawang, di belakang kantor kelurahan... ^^ tapi gak kejauhan kah.. dari Balikpapan ke Tenggarong::hihi::,, klw pas lagi liburan,, atau mau jalan2,,mampir aja Ul.. ^_*

ul.malik
24-12-2011, 05:02 PM
~,~" saya kira di samarinda mba.
cek map dulu sapa tau dekat ::hihi::

masih jauh ternyata :nangis2: