PDA

View Full Version : ditusuk



Ray Surya
08-12-2011, 11:23 AM
kenapa makanan jajanan anak kecil pakai ada tusuknya?

sosis ditusuk
buah ditusuh dikasih coklat
nugget ditusuk
bakso ditusuk
permen pakai tusuk
kanji pakai tusuk
mie instant dililit di tusuk

kenapa harus pakai tusuk? ::arg!:: berbahaya klo dibawa lari2an

porcupine
08-12-2011, 12:12 PM
Masa pake susuk? Mahal diongkos dong Ray

opera
08-12-2011, 12:35 PM
karena ditusuk lebih nikmat

Urzu 7
08-12-2011, 01:15 PM
Dari pada ditusbol

thamacaat
08-12-2011, 01:34 PM
modal buat bikin tusukan lebih murah drpd beli bungkusan, kado, atau diamplopin

BundaNa
08-12-2011, 01:59 PM
biar gampang megangnya dan gak belepotan

Ray Surya
08-12-2011, 02:02 PM
modal buat bikin tusukan lebih murah drpd beli bungkusan, kado, atau diamplopin
dibungkus daon atau kertas kan lebih aman

cha_n
08-12-2011, 02:24 PM
betul kata bundanya

Blitzen
08-12-2011, 03:57 PM
menurut gw nusuk lebih enak *salahpersepsi*

itsreza
08-12-2011, 07:11 PM
jangankan anak kecil, udah gede aja suka tusuk-tusuk

Kaine
08-12-2011, 07:16 PM
karena atas dasar suka sama suka.

Kingform
08-12-2011, 07:34 PM
biar tangan ga kotor......

Yuki
08-12-2011, 07:53 PM
melatih daya kinetis lengan dan melatih konsentrasi untuk menusuk pada sasaran yg tepat

ini berarti para pedagang juga berkontribusi dalam pendidikan perkembangan anak dari segi psikomotorik halus

gogon
09-12-2011, 06:12 PM
karena kalo dimasukin keranjang bakalan repot dan mahal biayanya

Parameswara Li
12-12-2011, 12:56 AM
Mungkin supaya makannya lebih praktis. kalo pake bungkus agak susah megangnya. Kalo pake tusukan begitu kan cuman pake satu tangan aja.

ancuur
12-12-2011, 02:50 PM
biar ngitung berapa hasil penjualan/harinya lebih gampang... (laku brp tusuk)
krn org yg jualan itu... klo sdh selesai kumpulin tusuk2nya lagi.. buat besoknya X_X
terus dia hitung.. berapa tusukan yg dia pungut ::arg!:: ::doh::

karena klo pakai tusukan:
1. gak banyak keluar modal.. (klo kertas, plastik.. bakalan di robek sama anak2)
2. bersihin tusukannya gampang.. cuma pake sabun colek plus handuk mandinya si abang..
3. mungkin sesekali tusukannya itu sama si abang bisa dipake buat bersihin gigi (pengganti tusuk gigi)

:iamdead: :iamdead: :iamdead:

Yuki
12-12-2011, 05:16 PM
4. buat nakut-nakutin tukang balon

BundaNa
12-12-2011, 05:30 PM
karena atas dasar suka sama suka.
ini bahas apa sih sebenernya?::oops::