PDA

View Full Version : Piala eropa 2012



Pages : [1] 2

Kaine
02-12-2011, 08:07 PM
Pot 1 – Polandia, Ukraina, Spanyol, Belanda
Pot 2 – Jerman, Italia, Inggris,Rusia

Pot 3 – Kroasia, Yunani,Portugal, Swedia

Pot 4 – Denmark, Perancis, Republik Ceko, Republik Irlandia.

Live tengah malem ntar di ArSiTiAi

itsreza
02-12-2011, 08:24 PM
pot berdasarkan kualifikasi ya?
semoga bisa kejadian spanyol, italia, portugal, perancis jadi 1 grup ;D

bradon heat
02-12-2011, 08:33 PM
pot berdasarkan kualifikasi ya?
semoga bisa kejadian spanyol, italia, portugal, perancis jadi 1 grup ;D

kalau gk salah berdasarkan statistik sama rasio kemenangan .... CMIIW

Kaine
02-12-2011, 08:37 PM
pembagian di pot itu kalo ga salah sih berdasarkan koefisien.

tim-tim gede bertebaran ampe pot 4..

Harusnya ga ada yang grup ecek-ecek nih, seru semua.

itsreza
02-12-2011, 08:38 PM
^^
ada tim ecek-ecek, Yunani.. trus nanti dia juara lagi dengan bantuan para dewa ;D

Kingform
02-12-2011, 08:39 PM
wah, ada potensi tercipta grup neraka....;D

bradon heat
02-12-2011, 08:39 PM
pembagian di pot itu kalo ga salah sih berdasarkan koefisien.

tim-tim gede bertebaran ampe pot 4..

Harusnya ga ada yang grup ecek-ecek nih, seru semua.

iya koefisiensi berarti berdasarkan statistik ...

saya harap sih ada grup nerakanya biar seru ::hihi::

ancuur
02-12-2011, 08:54 PM
yah.. gak tidor lagi dong ::arg!:: (mana bini lagi gak ada) ::cabul::

Kaine
03-12-2011, 01:03 AM
Group A
Poland
Greece
Russia
Czech Republic

Group B
Netherlands
Denmark
Germany
Portugal

Group C
Spain
Italy
Ireland
Croatia

Group D
Ukraine
Sweden
France
England

---------- Post added at 01:03 AM ---------- Previous post was at 01:02 AM ----------

Grup A sama B udah kayak bumi dan langit :lololol:

ul.malik
03-12-2011, 02:38 AM
dapet grup lumayan.
pasti lolos grup dah spain ::hihi::

E = mc˛
03-12-2011, 05:20 AM
grup Bnya sadis2 -_-

Kaine
03-12-2011, 09:33 AM
Rep.Irlandia moga2 bisa jadi kuda hitam di grup C.

itsreza
03-12-2011, 10:09 AM
Greece helped by God. udah kena krisis finansial, masih aja eksis di euro ;D

B & C relatif ketat.

deddy
03-12-2011, 10:49 AM
Group B neraka jahanam ..... duh jagoin mana neh ....::arg!::

Kingform
03-12-2011, 11:08 AM
kasian Denmark ;D

karst
03-12-2011, 07:23 PM
itu grup b berat banget
ronaldo gagal lagi kayaknya di negara

Kaine
03-12-2011, 07:46 PM
attacking-wise, CR-Nani pasti lethal banget tapi Portugal defensenya rada kurang mantep,,ketemu tim dengan gaya efektif macem Belanda atau Jerman gitu kayaknya emang susah.


Hmmm..Ingerlund gimana ya? Perancis kayaknya blom bangkit2 lagi sejak 2006, Ukraina meskipun levelnya di bawah tapi ada faktor tuan rumah, Swedia alot..Inggris kayaknya jarang menang lawan Swedia..posisi 2 dapet lah. :D

Ketemu juara grup C, Spanyol ::ngakak2::

Kingform
03-12-2011, 08:15 PM
^
terakhir pas uji coba england bisa menang dari spanyol lho

Kaine
03-12-2011, 08:40 PM
^
terakhir pas uji coba england bisa menang dari spanyol lho

Biasaa..

Masa2 sebelom turnamen gini emang Inggris keliatannya selalu punya peluang gede jadi juara ::hihi::

noodles maniac
10-04-2012, 07:57 AM
Hohoho... Euro 2012 Poland-Ukraine is coming....

Jadwal Pertandingan (http://jonggoinfo.blogspot.com/2012/04/jadwal-pertandingan-euro-2012.html)

GRUP A
Polandia vs Yunani
8 Juni pkl 23.00 WIB, Warsaw
Rusia vs Rep Ceko
9 Juni pkl 01.45 WIB, Wroclaw
Yunani vs Rep Ceko
12 Juni pkl 23.00 WIB, Wroclaw
Polandia vs Rusia
13 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
Yunani vs Rusia
16 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
Rep. Ceko vs Polandia
17 Juni pkl 01.45 WIB, Wroclaw

GRUP B
Belanda vs Denmark
9 Juni pkl 23.00 WIB, Kharkiv
Jerman vs Portugal
10 Juni pkl 01.45 WIB, Lviv
Denmark vs Portugal
13 Juni pkl 23.00 WIB, Lviv
Belanda vs Jerman
14 Juni pkl 01.45 WIB, Kharkiv
Portugal vs Belanda
17 Juni pkl 01.45 WIB, Kharkiv
Denmark vs Jerman
18 Juni pkl 01.45 WIB, Lviv

GRUP C
Spanyol vs Italia
10 Juni pkl 23.00 WIB, Gdansk
Irlandia vs Kroasia
11 Juni pkl 01.45 WIB, Poznan
Italia vs Kroasia
14 Juni pkl 23.00 WIB, Poznan
Spanyol vs Irlandia
15 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Kroasia vs Spanyol
18 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Italia vs Irlandia
19 Juni pkl 01.45 WIB, Poznan

GRUP D
Perancis vs Inggris
11 Juni pkl 23.00 WIB, Donetsk
Ukraina vs Swedia
12 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev
Swedia vs Inggris
15 Juni pkl 23.00 WIB, Kiev
Ukraina vs Perancis
16 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
Swedia vs Perancis
19 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev
Ingris vs Ukraina
20 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk

PEREMPAT FINAL
Juara A vs Runner up B
21 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
Juara B vs Runner up A
22 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Juara C vs Runner up D
23 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
Juara D vs Runner up C
24 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev

SEMIFINAL
…………..vs…………….
27 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
…………..vs…………….
28 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
FINAL
…………..vs………….
1 Juli pkl 01.45 WIB, Kiev

Jumat, 8 Juni
21:00 Polandia vs Yunani

Sabtu, 9 Juni
01:00 Rusia vs Ceko
22:15 Belanda vs Denmark

Minggu, 10 Juni
01:00 Jerman vs Portugal
22:15 Spanyol vs Italia

Senin, 11 Juni
01:00 Irlandia vs Kroasia
22:15 Prancis vs Inggris

Selasa, 12 Juni
01:00 Ukraina vs Swedia
22:15 Yunani vs Ceko

Rabu, 13 Juni
01:00 Polandia vs Rusia
22:15 Denmark vs Portugal

Kamis, 14 Juni
01:00 Belanda vs Jerman
22:15 Italia vs Kroasia

Jumat, 15 Juni
01:00 Spanyol vs Irlandia
22:15 Ukraina vs Prancis

Sabtu, 16 Juni
01:00 Swedia vs Inggris

Minggu, 17 Juni
01:00 Ceko vs Polandia
04:00 [delay] Yunani vs Rusia

Senin, 18 Juni
01:00 Portugal vs Belanda
04:00 [delay] Denmark vs Jerman

Selasa, 19 Juni
01:00 Kroasia vs Spanyol
04:00 [delay] Italia vs Irlandia

Rabu, 20 Juni
01:00 Inggris vs Ukraina
04:00 [delay] Swedia vs Prancis

Jumat, 22 Juni
01:00 [Perempat-final 1] 1A vs 2B

Sabtu, 23 Juni
01:00 [Perempat-final 2] 1B vs 2A

Minggu, 24 Juni
01:00 [Perempat-final 3] 1C vs 2D

Senin, 25 Juni
01:00 [Perempat-final 4] 1D vs 2C

Kamis, 28 Juni
01:00 Pemenang perempat-final 1 vs 2

Jumat, 29 Juni
01:00 Pemenang perempat-final 3 vs 4

Minggu, 1 Juli
23:00 Pemenang semi-final 1 vs 2



http://xemeuro2012.org/wp-content/uploads/2012/03/euro2012-1024x949.png

Kalian belain mana? gw kalo kagak Italia-Inggris dahhhh :-bd

Ronggolawe
10-04-2012, 08:04 AM
Perancis atau Belanda ::bye::::bye::::bye::

itsreza
10-04-2012, 08:32 AM
dukung Jerman dan Indonesia ;D

heihachiro
10-04-2012, 09:48 AM
dukung yang juara :beliz:

#gloryhunter

moga2 ga bawa cedera buat pemain Liverpool [meditasi]

karst
10-04-2012, 01:41 PM
italy sama spanyol , susah juga grupnya
grup A ama grup B gak imbang banget
harusnya 2 tim tukeran tuh

Einhalt Stratos
10-04-2012, 01:52 PM
dukung yang juara :beliz:

#gloryhunter

moga2 ga bawa cedera buat pemain Liverpool [meditasi]

Timnas spanyol donk ;D



Kalau tim nasional uniknya, ga ada ukuran patokan untuk analisa sih. Squad per 2 tahun bisa beda jauh, jumlah pertandingannya dikit, kualifikasi dan penyisihan grup juga ga bisa dijadiin pedoman.

bradon heat
10-04-2012, 05:49 PM
masih penasaran portugal nih ;D
gara2 gagal 2004 ::doh::

ul.malik
10-04-2012, 06:04 PM
Spanyol - Perancis

tapi kayaknya Spanyol rada turun kekuatannya kali ini.
tores, villa ga ada bunyinya.
mata masih lumayan lah.

benzema lagi jago, jadi saya lebih mengunggulkan perancis. :D

Kingform
10-04-2012, 07:41 PM
^
villa kan lagi cedera....jelas aja ga ada bunyinya....wkwkwk

gw sih tetep....dukung Italy dong ::hihi::

Einhalt Stratos
10-04-2012, 08:23 PM
Prancis ya.. Benz sih bagus, tapi yang lainnya? ;D

Imo prancis lom nemu pengganti Barthez yang sepadan.

Belanda masi lebi komplit deh lini2 nya.

Dan germany sebagai timnas selalu seram ;D

ul.malik
10-04-2012, 08:36 PM
^
villa kan lagi cedera....jelas aja ga ada bunyinya....wkwkwk

gw sih tetep....dukung Italy dong ::hihi::

maksud saya pas sebelum cidera king. xavi, iniesta masih lebih jago. -_-
emang sampe euro belum sembuh ya.?

itsreza
10-04-2012, 08:38 PM
Poland - Ukraine
berharap penampilan dari wanita-wanita eropa timur yang memukau ::cabul::

Fere
10-04-2012, 08:38 PM
belanda & jerman..

sebenernya suka denmark juga, sayang mereka malah satu grup.. ::doh::

Fere
10-04-2012, 08:40 PM
Poland - Ukraine
berharap penampilan dari wanita-wanita eropa timur yang memukau ::cabul::
emangnya polandia sama ukraina nurunin tim sepakbla wanita ya ja.. ::doh::

Kingform
10-04-2012, 09:42 PM
maksud saya pas sebelum cidera king. xavi, iniesta masih lebih jago. -_-
emang sampe euro belum sembuh ya.?
kalo ga salah perkiraan sembuhnya akhir musim
tapi bakal riskan kalo bawa pemain yang setengah musim ga bermain sama sekali. kecuali kalo del bosque udah kepepet ga punya pilihan lain.


emangnya polandia sama ukraina nurunin tim sepakbla wanita ya ja.. ::doh::
suporternya dong.....::cabul::

heihachiro
10-04-2012, 10:50 PM
cari2 yg kayak fans Paraguay dulu ya? ::cabul::

Fere
10-04-2012, 11:00 PM
di ukraina yang terkenal kan FEMEN.. ;D

itsreza
10-04-2012, 11:25 PM
pasti ada FEMEN edisi euro... kalau Poland atau Ukraine masuk semifinal maka ::hihi::

::cabul::::cabul::

noodles maniac
13-04-2012, 07:09 AM
Spanyol... juara bertahan Euro 2008 dan sekaligus pemenang WC 2010. Gw rasa mereka masih dominan

Italia kehabisan stok amunisi pemain muda setelah era Maldini, Del Piero, Pirlo bahkan Cannavaro

Inggris juga belom menemukan kembali jalan juaranya nih ::doh::

Portugal cuma ngandelin Ronaldo, emang dasar kelakuan ::takmungkin::

Jerman kalo bisa main lebih solid dan punya pemain macam Scweinsteiger bisa tuh jadi juara, Ballack bakal dipanggil kah?

Gak ada yang belain Belanda kah? mereka finalis WC 2012 lho

Jangan2 finalnya Prancis vs Spanyol nih...::doh::

Kingform
13-04-2012, 09:20 AM
belanda ama jerman kayaknya bisa melangkah jauh.......
kalo prancis gw malah ragu.

spanyol? bek nya spanyol siapa aja sih?
pique udah rada menurun penampilannya. sementara puyol udah tua. kalo duet xaviesta fit masih oke lah. tinggal nyari striker tajam aja. soalnya saat ini spanyol lagi krisis striker IMO

meliakh
13-04-2012, 09:33 AM
krisis? torres is back, ppl.. torres is back!

Kingform
13-04-2012, 12:17 PM
kan belom tentu torres bakal terus tajem pas euro dimulai :run:
btw torres udah bikin berapa gol di 2012?

ul.malik
13-04-2012, 12:32 PM
spanyol? bek nya spanyol siapa aja sih?
pique udah rada menurun penampilannya. sementara puyol udah tua. kalo duet xaviesta fit masih oke lah. tinggal nyari striker tajam aja. soalnya saat ini spanyol lagi krisis striker IMO

ada arbeloa, ramos, albiol, capdevila, san jose bagus tapi masih terlalu muda, tunggu generasinya de gea, javi martines juga bagus.

kalo striker.
mudahan raul dipanggil lg. :D

bradon heat
13-04-2012, 04:05 PM
spanyol isinya kalau gak barca ya madrid ::hihi::

heihachiro
13-04-2012, 04:19 PM
krisis? torres is back, ppl.. torres is back!

kalo Torres ngegolin siap-siap deh besoknya hujan badai disertai gemuruh petir dan kilat menyambar-nyambar :iamdead:



:ninja:

Einhalt Stratos
13-04-2012, 07:47 PM
kalo Torres ngegolin siap-siap deh besoknya hujan badai disertai gemuruh petir dan kilat menyambar-nyambar :iamdead:



:ninja:

Kalau hattrick ke gawang Barcelona, bagaimana? ;D

heihachiro
13-04-2012, 08:09 PM
^ butterfly effect, bakal ada taifun merajalele di belahan bumi yg lain [meditasi]

itsreza
13-04-2012, 08:31 PM
Semoga Torres dipanggil dan dimainkan Spanyol di Euro 2012 :ninja:

Kaine
13-04-2012, 08:32 PM
sakti mana ama Carroll?

satu gol aja langsung gempa besokannya ;D

noodles maniac
13-04-2012, 08:42 PM
spanyol isinya kalau gak barca ya madrid ::hihi::

Nah entuh... bener tuh.. hahaha ::ngakak2::

Hey gimana dengan tim2 underdog macam Kroasia mereka pernah tampil apik pas era Davor Suker lho, apa mereka bisa bangkit lagi?

Denmark? Irlandia? Ukraina mungkin? Sheva masih main gak sih? ::ungg::

heihachiro
13-04-2012, 08:45 PM
sama saktinya, cuma kalo Carroll seperti halnya gempa, susah diprediksi [meditasi]

Kingform
13-04-2012, 08:54 PM
tretnya gw gabung ama punya kaine ya.....
biar ga dobel2 tret yang membahas euro 2012

noodles maniac
13-04-2012, 09:22 PM
Ok mas bro... atur aja :-bd

noodles maniac
03-05-2012, 04:39 PM
Para penjaga-penjaga nan cantik ::cabul::


http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/petugas-imigrasi-ukraina-mendapat-tips-menggunakan-make-up-dan-_120503102623-341.jpg


http://static.republika.co.id/uploads/images/inline/eba7c8c6eeaf019603511c41_Ukrainian_border_guard1.j pg



REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Ukraina punya cara khusus dalam menyambut suporter yang datang ke Ukraina untuk menyaksikan Piala Eropa 2012. Ukraina bakal langsung menyambut para fans di bandara dengan 'pasukan wanita cantik'.

Ya, Ukraina telah menyulap petugas imigrasi wanita mereka menjadi seperti supermodel. Mereka akan bertugas memeriksa paspor penumpang saat menjejakan kaki di Bandara Borispol di Kiev. Upaya tersebut takl lain untuk menghapus kesan angker yang selama ini melekat pada negara-negara Eropa timur.

Seperti dikutip Dailymail, ini merupakan pertama kali suporter pria akan rela berlama-lama di bandara. Staf pengecek paspor bukan lagi petugas berwajah tegang seperti kebanyakan petugas imigrasi bandara. Petugas imigrasi wanita Bandara Borispol akan di-make over menjadi seorang supermodel.



Mereka akan memiliki kuku yang lentik. Wajah mereka dirias sehingga terlihat semakin cantik. Sementara, rambutnya tergerai indah atau tertata rapih.

''Ini tidak lain untuk membuat fans sepak bola merasa nyaman ketika turun dari pesawat,'' tulis Dailymail.

Stylist Andrei Yudin (38) menolak anggapan bahwa petugas tersebut dirias karena wajah mereka sangat jelek. ''Meskipun tanpa make up, mereka sudah terlihat cantik,'' kata Yudin. ''Saya hanya melakukan sentuhan agar kecantikan mereka semakin terpancar.''

Sumber : RepublikaOnline

surjadi05
22-05-2012, 03:18 PM
pinterr, semenjak demo anarkis di batam, kalo ada demo lagi sekarang polwan2 yg ditaruh di depan, biar kaga anarkis::hihi::::hihi::

heihachiro
22-05-2012, 07:30 PM
baidewai busway, di Ukraina udah ada beberapa aktivis Femen yg melancarkan aksi protes terhadap perdagangan wanita dengan berpose topless dan memperlihatkan tulisan '**** Euro 2012' di deket trofi Euro yg lagi dipamerkan ;))

tentu saja, para petugas segera mengamankan cewe2 tersebut :P

ga ngelink ya, susah pake hape :P

noodles maniac
22-05-2012, 08:10 PM
Liga2 dah pada kelar...

Liga Champions juga udah kelar...

Sekarang kita ngomongin Euro...

:joget:

Kingform
22-05-2012, 10:43 PM
tret nya gw sticky ya

noodles maniac
23-05-2012, 05:12 AM
Siplah mas bro... :-bd

itsreza
23-05-2012, 09:41 AM
@kingporn, no pic = hoax ::hihi::

::cabul::::cabul::::cabul::::cabul::

Kingform
23-05-2012, 11:01 AM
@reza: yang posting heihachiro tuh....bukan gw.....
minta gambarnya ke heihachiro aja ::hihi::

heihachiro
23-05-2012, 01:14 PM
@ reja: jiyah, minta gambar doi ;D
kayaknya bakalan kena delete kalo dipajng di sini ;))
gugling aja, semalem saya dapet dari mirrorfootball, ada fotonya ::cabul::
coba cari dari situs lain, kali aja lebih komplit :mrgreen:

Kingform
23-05-2012, 02:05 PM
PM aja....tapi gw juga di PM ya.....::hihi::

surjadi05
23-05-2012, 03:41 PM
gw juga donk di pM::cabul::::cabul::::hihi::::hihi::

btw masih ada yg jagoin england kaga ya disini?::hihi::::hihi::

itsreza
23-05-2012, 05:55 PM
^^
om Fere kl ga salah juga jagoin england

@om ciro, udah liat sih, tapi dikit. mungkin om ciro punya koleksi khusus ;D

Kingform
23-05-2012, 07:11 PM
kaine kayaknya jagoin england tuh.....::hihi::

Kaine
23-05-2012, 07:51 PM
lets see..

Terry, Barry, Milner, Downing, Gerrard, Lampard, Walcott, Carroll..

Fcuk yeah, Ingerlund it is ::itrocks::

Sayang aja Heskey ga dipanggil juga.

noodles maniac
24-05-2012, 05:44 AM
Spanyol bakal jadi finalis lagi gak ya.... ::oops::

deddy
25-05-2012, 10:25 AM
baidewai busway, di Ukraina udah ada beberapa aktivis Femen yg melancarkan aksi protes terhadap perdagangan wanita dengan berpose topless dan memperlihatkan tulisan '**** Euro 2012' di deket trofi Euro yg lagi dipamerkan ;))

tentu saja, para petugas segera mengamankan cewe2 tersebut :P

ga ngelink ya, susah pake hape :P

NO pic = Hoak.... ::ngakak2::

nminimal link tersembunyilah .... ekekekeek

surjadi05
25-05-2012, 11:20 AM
lets see..

Terry, Barry, Milner, Downing, Gerrard, Lampard, Walcott, Carroll..

Fcuk yeah, Ingerlund it is ::itrocks::

Sayang aja Heskey ga dipanggil juga.

::ngakak2::::ngakak2:: ur last sentence really made my day::hihi::::hihi::


Spanyol bakal jadi finalis lagi gak ya.... ::oops::

finalis masih ada kemungkinan, juara nope, ga ada tim sehebat itu di dunia::bye::

meliakh
27-05-2012, 05:14 PM
prediksi ngasal juaranya jerman..
inggris bundas babak awal

Kingform
27-05-2012, 06:52 PM
antara belanda or Jerman
spanyol kayaknya bakal susah mengulang prestasi 4 tahun lalu

Lighto
27-05-2012, 08:04 PM
Prancis? ::hihi:: Blanc kan sekarang yg ngelatih. Dia lumayan keren lho. Sapa tau dah bisa benahi Prancis :luck:

Kingform
28-05-2012, 10:17 AM
nambah lagi pemain Spanyol yang cedera

Cedera Hamstring, Fabregas Harus Menepi 10 Hari

Kabar buruk kembali menerpa skuad tim nasional Spanyol. Menjelang persiapan La Furia Roja menjelang Euro 2012, Cesc Fabregas dikabarkan harus menepi setidaknya selama 10 hari karena menderita cedera hamstring.

Meski Barcelona sukses menundukkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di partai final Copa del Rey, Sabtu (26/5) dini hari WIB, tapi harga yang harus dibayar untuk kemenangan tersebut sangat mahal. Sepuluh menit menjelang laga usai, Fabregas harus keluar lapangan setelah meringis kesakitan.

Seperti dilansir eurosport, Sabtu (26/5) waktu setempat, Barcelona memastikan kalau gelandang tengah tim nasional Spanyol tersebut harus menepi setidaknya selama tujuh sampai dengan sepuluh hari karena menderita cedera hamstring.

Cederanya eks kapten Arsenal tersebut, menambah deretan cedera para punggawa La Furia Roja menjelang bergulirnya kompetisi Piala Eropa yang digelar di Polandia dan Ukraina pada Juni-Juli mendatang. Sebelumnya, skuad besutan Vicente Del Bosque tersebut harus kehilangan Carles Puyol dan David Villa.

Meski Fabregas harus memulihkan kondisinya, tapi Del Bosque tampaknya akan tetap memasukkan nama gelandang berusia 25 tahun tersebut di dalam daftar 23 nama pemain untuk memperkuat Spanyol mempertahankan titel juara Piala Eropa.

Sejauh ini, Del Bosque memang belum bisa memanggil pemain-pemain Barcelona dan Athletic Bilbao. Hal ini karena kedua tim harus melakoni partai final Piala Raja.

Sementara itu, Spanyol masih harus menjalani dua laga uji coba kontra Korea Selatan dan Cina, sebelum mereka menjalani partai pembuka kontra Italia di fase penyisihan Grup C Piala Eropa pada 10 Juni mendatang.

saus (http://www.bolanews.com/read/sepakbola/spanyol/8335-Cedera-Hamstring-Fabregas-Harus-Menepi-10-Hari.html)

surjadi05
28-05-2012, 10:29 AM
kok banyak yg ngelupain itali yah? selain german itali kan juga spesialis turnament::bye::

bradon heat
28-05-2012, 08:34 PM
^^^ itali skuad yg sulit regenerasi -_- pemainnya masih pilihan tuir2 ...

karst
28-05-2012, 09:24 PM
feeling gua malah itali bakal nyampe final
kan trennya sejak piala dunia 1994 tiap 6 tahun sekali masuk final
lagian sekarang juga udah mulai regenerasi diliat dari 33 nama yg dipanggil
macem Giaccherini , destro , borini sama bolot

surjadi05
29-05-2012, 12:09 PM
^^^ itali skuad yg sulit regenerasi -_- pemainnya masih pilihan tuir2 ...

tetap aja sering dalam pertandingan sekelas euro and world cup, pengalaman lebih penting dari stamina::hihi::::hihi::


feeling gua malah itali bakal nyampe final
kan trennya sejak piala dunia 1994 tiap 6 tahun sekali masuk final
lagian sekarang juga udah mulai regenerasi diliat dari 33 nama yg dipanggil
macem Giaccherini , destro , borini sama bolot

ho'oh

Kingform
29-05-2012, 03:11 PM
semua bisa berantakan kalo balotelli masuk tim dan bikin ulah......

bradon heat
29-05-2012, 06:08 PM
feeling gua malah itali bakal nyampe final
kan trennya sejak piala dunia 1994 tiap 6 tahun sekali masuk final
lagian sekarang juga udah mulai regenerasi diliat dari 33 nama yg dipanggil
macem Giaccherini , destro , borini sama bolot


tetap aja sering dalam pertandingan sekelas euro and world cup, pengalaman lebih penting dari stamina::hihi::::hihi::



ho'oh


semua bisa berantakan kalo balotelli masuk tim dan bikin ulah......

skuad bayangan italia ..
ini skuad yg uji coba lawan parma :


Portieri: Buffon, De Sanctis, Sirigu;
Difensori: Abate, Balzaretti, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Maggio, Ogbonna, Ranocchia;
Centrocampisti: De Rossi, Diamanti, Giaccherini, Marchisio, Montolivo, Th.Motta, Nocerino, Pirlo;
Attaccanti: Balotelli, Borini, Cassano, Destro, Di Natale, Giovinco

noodles maniac
29-05-2012, 08:32 PM
kok banyak yg ngelupain itali yah? selain german itali kan juga spesialis turnament::bye::

Om sur, gw jagoin italia dulu baru inggris :tunjuk:

surjadi05
29-05-2012, 10:28 PM
Om sur, gw jagoin italia dulu baru inggris :tunjuk:

wkkk kan elu kaga ada post disini del, jadi mana gw tahu::hihi::::hihi::

noodles maniac
29-05-2012, 11:53 PM
Page 1 postingan #20 om... ::doh::

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/3147-Euro-2012?p=162565&viewfull=1#post162565

KanCrut
30-05-2012, 08:45 PM
hup... holland... hup ::woohoo::

surjadi05
31-05-2012, 12:33 AM
Page 1 postingan #20 om... ::doh::

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/3147-Euro-2012?p=162565&viewfull=1#post162565
::hihi::::hihi:: sorry del,post 20nya kepanjangan, jadi kaga baca sampe habis::hihi::::hihi::

ga_genah
31-05-2012, 07:51 PM
Belanda...
entah dari dulu sukanya belanda aja
tp ada di grup neraka tuh ::doh::

ga_genah
31-05-2012, 09:50 PM
jadwal tayang Euro 2012 di RCTI (WIB)



Jumat, 8 Juni
21:00 Polandia vs Yunani

Sabtu, 9 Juni
01:00 Rusia vs Ceko
22:15 Belanda vs Denmark

Minggu, 10 Juni
01:00 Jerman vs Portugal
22:15 Spanyol vs Italia

Senin, 11 Juni
01:00 Irlandia vs Kroasia
22:15 Prancis vs Inggris

Selasa, 12 Juni
01:00 Ukraina vs Swedia
22:15 Yunani vs Ceko

Rabu, 13 Juni
01:00 Polandia vs Rusia
22:15 Denmark vs Portugal

Kamis, 14 Juni
01:00 Belanda vs Jerman
22:15 Italia vs Kroasia

Jumat, 15 Juni
01:00 Spanyol vs Irlandia
22:15 Ukraina vs Prancis

Sabtu, 16 Juni
01:00 Swedia vs Inggris

Minggu, 17 Juni
01:00 Ceko vs Polandia
04:00 [delay] Yunani vs Rusia

Senin, 18 Juni
01:00 Portugal vs Belanda
04:00 [delay] Denmark vs Jerman

Selasa, 19 Juni
01:00 Kroasia vs Spanyol
04:00 [delay] Italia vs Irlandia

Rabu, 20 Juni
01:00 Inggris vs Ukraina
04:00 [delay] Swedia vs Prancis

Jumat, 22 Juni
01:00 [Perempat-final 1] 1A vs 2B

Sabtu, 23 Juni
01:00 [Perempat-final 2] 1B vs 2A

Minggu, 24 Juni
01:00 [Perempat-final 3] 1C vs 2D

Senin, 25 Juni
01:00 [Perempat-final 4] 1D vs 2C

Kamis, 28 Juni
01:00 Pemenang perempat-final 1 vs 2

Jumat, 29 Juni
01:00 Pemenang perempat-final 3 vs 4

Minggu, 1 Juli
23:00 Pemenang semi-final 1 vs 2

noodles maniac
31-05-2012, 11:52 PM
Wuah info berharga GG, thanks bro :-bd

noodles maniac
02-06-2012, 09:32 AM
Italia kalah sama Rusia ::doh::


Italia Kalah Telak, Prendelli ambil positifnya (http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/02/080013/1930981/514/italia-kalah-telak-prandelli-ambil-positifnya)


http://images.detik.com/content/2012/06/02/514/italiagetty460.jpg



Zurich - Menjalani laga ujicoba terakhir sebelum tampil di Piala Eropa 2012, Italia malah takluk 0-3 di tangan Rusia. Atas hasil tersebut, Cesare Prandelli menyebut kalau kekalahan menyakitkan bisa memberi efek positif.

Gol Alexander Kerzhakov dan dua lainnya dari Roman Shirokov membuat Italia menelan kekalahan mengejutkan dengan skor 0-3 dari Rusia dalam laga ujicoba dinihari tadi. Hasil tersebut jelas mengkhawatirkan mengingat itu merupakan laga terakhir Gli Azzurri sebelum menghadapi Spanyol di laga pembuka Piala Eropa 2012.

Semakin memperburuk kondisi adalah fakta bahwa itu merupakan kekalahan ketiga beruntun Italia, di mana mereka sama sekali gagal mencetak gol dalam rangkaian tersebut. Gianluigi Buffon dkk sebelumnya kalah 0-1 atas Uruguay dan menyerah 0-1 di tangan Amerika Serikat.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan saya harap kami membuat semua kesalahan itu malam ini. Itu memalukan, sebuah kejadian yang tak mampu membuat kami bereaksi," sahut Prandelli usai pertandingan.

"Itu kekalahan ketiga secara beruntun, tapi juga yang ketiga dalam delapan bulan. Kami punya lima atau enam hari untuk terus bekerja dan jelas harus mengubah beberapa hal. Rusia sudah berada dalam kondisi yang bagus secara fisik, determinasi dan mental turnamen. Kami sedikit tertinggal saat ini," lanjut dia di Football Italia.

Apa yang terjadi pada Italia layak membuat fans mereka was-was. Meski tergabung di grup yang relatif ringan, Italia bisa dapat kejutan kalau kalah bersaing dengan Republik Irlandia dan Kroasia.

"Secara paradoks itu mungkin lebih baik kami kalah dengan telak malam ini, karena kaki kami kini kembali menjejak bumi dan tahu seberapa banyak kami harus bekerja," lugas dia.

Kingform
02-06-2012, 10:14 AM
itu kipernya bukan buffon?

EpsilonX
02-06-2012, 11:01 AM
itu kipernya bukan buffon?

Second half yang maen De Sanctis... ::hihi::
Tapi kalo liat report seh ancur di defense...

karst
02-06-2012, 04:01 PM
kok gak meyakinkan gini itali
bisa-bisa kayak 2004 nih gagal lolos penyisihan

Lighto
02-06-2012, 08:50 PM
Gw keknya tetep mau jagoi 3lions ahh di Euro ini. Nunggu racikannya bos baru ma dibantu Neville::hihi::

Sama... Portugal? :D
Jagoi yang ga dijagoi, biar seru ;D

noodles maniac
02-06-2012, 08:53 PM
Portugal pernah kalah sama Yunani :luck:

Lighto
02-06-2012, 08:59 PM
Kerna ada Nani ma Ronaldo... :luck:

noodles maniac
03-06-2012, 11:32 PM
Sebenernya selain Italia sama Inggris, gw juga mengharapkan kebangkitan Jerman. Tapi entah kenapa tim yang satu ini selalu aja gagal di final ::doh::

gunners
05-06-2012, 06:42 PM
http://img.okezone.com/content/2012/06/05/3/641681/suCza1Oyeh.jpg


Tim nasional Prancis dipastikan takkan diperkuat Yann M’Vila pada laga perdana mereka di Euro 2012 menghadapi Inggris Senin 10 Juni. Posisi M’Vila kemungkinan besar diisi oleh Alou Diarra.

M’Vila hanya akan absen di laga perdana melawan Inggris. Kehilangan M’Vila di laga penting melawan Inggris jelas menjadi pukulan telak bagi Blanc.

Di Euro 2012, Prancis kemungkinan besar akan bermain dengan formasi 4-3-3. Selain Cabaye dan Diarra, lini tengah Les Blues diisi juga oleh Florent Malouda, sementara di lini depan akan dihuni Karim Benzema, Samir Nasri, serta Franck Ribery.


moderator's note: dear gunners, dimohon untuk tidak memasukkan gambar atau hal lain yang berkaitan dengan perjudian di postingan anda, karena melanggar poin 13 di aturan kopimaya. thx atas perhatiannya

13. Dilarang keras memuat foto / gambar / video / link atau hal lain yang terkait dengan perjudian pada postingan, chatbox, avatar maupun signature (mengacu UU ITE pasal 27 ayat (2)).
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/358-PERATURAN-UMUM-WARUNG-KOPIMAYA-dot-KOM?p=4211&viewfull=1#post4211

gunners
05-06-2012, 06:43 PM
http://images.detik.com/content/2012/06/05/514/spanyoli.jpg

Para pemain Spanyol sempat dilarang menggunakan jejaring sosial selama Piala Eropa 2012. Namun, larangan itu dicabut beberapa hari setelahnya dan Cesc Fabregas cs pun akhirnya boleh nge-tweet atau bermain facebook selama di Polandia-Ukraina.

Spanyol sebelumnya jadi negara kedua setelah Denmark yang memberlakukan larangan untuk berinteraksi dengan para fans via jejaring sosial selama Piala Eropa 2012. Keputusan yang dibuat Denmark itu sempat mendapat kecaman dari menteri olahraga di negara Skandinavia itu.

Namun, akhirnya Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menghapus larangan tersebut dan anggota skuad La Furia Roja mendapat lampu hijau untuk menggunakan twitter atau facebook selama beraksi di Piala Eropa 2012. Larangan ini dicabut hanya selang empat hari dibuat.


moderator's note: dear gunners, dimohon untuk tidak memasukkan gambar atau hal lain yang berkaitan dengan perjudian di postingan anda, karena melanggar poin 13 di aturan kopimaya. thx atas perhatiannya

13. Dilarang keras memuat foto / gambar / video / link atau hal lain yang terkait dengan perjudian pada postingan, chatbox, avatar maupun signature (mengacu UU ITE pasal 27 ayat (2)).
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/358-PERATURAN-UMUM-WARUNG-KOPIMAYA-dot-KOM?p=4211&viewfull=1#post4211

noodles maniac
06-06-2012, 06:10 AM
2 hari lagi :joget:

kyuman
06-06-2012, 03:17 PM
kasian Denmark ;D

Eitsss jangan salah yg lolos bakal Holland ma Denmark...;D
*kabur sebelum dicecar fans Jerman/Portugal...:run:::bye::

kilik
07-06-2012, 06:26 PM
Masuk Grup Sulit, Kroasia Tak Gentar


Kroasia bukan tim unggulan di Grup C Piala Eropa 2012. Namun, karena merasa punya tim yang bagus, mereka akan tetap menghadapi turnamen dengan optimisme tinggi.

Di antara empat penghuni Grup C, yang diunggulkan untuk melaju ke perempatfinal tentu saja Spanyol dan Italia. Kroasia, dan juga Republik Irlandia, diprediksi akan sulit membendung La Furia Roja dan Gli Azzurri.

Prediksi itu tak membuat Kroasia ciut nyali sebelum bertanding. Tim asuhan Slaven Bilic ini tak akan gentar menghadapi dua raksasa Benua Biru.

gogon
08-06-2012, 02:18 PM
pertandingan pembuka, kayaknya kalo di-skip juga gpp..
tim ecek2 yg main
:kabur:

deddy
08-06-2012, 05:02 PM
saluran TV cable bakal d acak neh ..... duh nasib....::arg!::::arg!::::arg!::

kilik
08-06-2012, 07:19 PM
Russia vs Czech Republic 12BET 09/06 02:45AM GMT+8


Rusia dan Republik Ceko hanya bertemu sekali selama EURO 1996, ketika kedua tim bersaing sebagai anggota Grup C. Selama waktu iu, pertandingan berakhir imbang 3-3, tanpa meninggalkan petunjuk tentang tim mana yang lebih baik dari yang lain. Namun, ketika Rusia masih bagian dari Uni Soviet dan Republik Ceko masih menjadi bagian dari Cekoslowakia, keduanya telah berbagi sejarah pertandingan. Uni soviet menang 6 kali melawan 2 Cekoslovakia yang menang dari 12 kali kedua tim bertemu satu sama lain. Kali ini, Rusia dan Republik Ceko akan bertemu sekali lagi di EURO 2012 di bawah Grup A pada tanggal 9 Juni 2012. Kedua tim memiliki tugas untuk membuktikan mana yang lebih baik dari yang lain. Rusia mungkin memiliki sejarah pada sisinya tetapi harus mencoba yang terbaik untuk mengalahkan Republik Ceko, yang berhasil di penyegelan EURO 1996 mereka bermain imbang dengan mencetak 3 poin. Manakah dari kedua tim dapat membuktikan keunggulan dari yang lain?
Kali ini, Rusia dan Republik Ceko akan bertemu sekali lagi di EURO 2012 di bawah Grup A pada tanggal 9 Juni 2012. Kedua tim memiliki tugas untuk membuktikan mana yang lebih baik dari yang lain. Rusia mungkin memiliki sejarah pada sisinya tetapi harus mencoba yang terbaik untuk mengalahkan Republik Ceko, yang berhasil di penyegelan EURO 1996 mereka bermain imbang dengan mencetak 3 poin. Manakah dari kedua tim dapat membuktikan keunggulan dari yang lain?

Prediksi Susunan Pemain :

Rusia : Malafeev, Ignashevich, Sharonov, Anyukov, Zhirkov, Shirokov, Zyryanov, Denisov, Arshavin, Dzagoev, Kerzhakov.
Pelatih : Dick Advocaat (Belanda).

Republik Ceko : Cech, Sivok, Kadlec, Limbersky, Gebre Selassie, Plasil, Kolar, Pilar, Jiracek, Rosicky, Baros.
Pelatih : Michal Bilek (Rep. Ceko).

- - - Updated - - -

Netherlands vs Denmark 12BET 10/06 12:00AM GMT+8


Belanda dan Denmark akan berhadapan lagi untuk kali ke-31, kali ini di EURO 2012 pada 10 Juni 2012. Antara kedua tim, Belanda diperkirakan akan menjadi pesaing kuat, yang memiliki 12 kemenangan dari 30 kali kedua tim bertemu. Belanda menang di semua kampanye melawan Denmark setelah 1967, Namun, gambar Denmark underdog tidak boleh diterima begitu saja. Denmark memenangkan pertandingan pertama melawan Belanda dalam pertandingan pertama mereka pada tahun 1912. Dengan total 8 kemenangan dari 30 pertandingan melawan Belanda, Denmark telah membuktikan bahwa ia bisa bertahan dan entah bagaimana cocok dengan semakin kuatnya lawan Belanda. Dapatkan skuad Denmark mematahkan mantra kekalahan melawan Belanda, atau skuad Belanda yang akan memberikan pemukulan kepada Denmark?

Prediksi Susunan Pemain :

Belanda : Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Willems, Van Bommel, De Jong, Sneijder, Afellay, Robben, Van Persie.
Pelatih : Bert van Marwijk (Belanda).

Denmark : Schmeichel, Kjaer, Agger, S. Poulsen, Jacobsen, Zimling, C. Poulsen, Eriksen, Krohn-Dehli, Rommedahl, Bendtner.
Pelatih : Morten Olsen (Denmark).

- - - Updated - - -

Germany vs Portugal 12BET 10/06 02:45AM GMT+8


Melengkapi perputaran menarik dari EURO 2012 Grup B adalah tim nasional Jerman dan Portugal. Kedua tim sudah bertemu satu sama lain selama 16 kali dan pertemuan berikutnya di EURO 2012 ini pada 10 Juni 2012 diharapkan menjadi yang berapi-api. Jerman mungkin tampak sebagai pemenang melawan Portugal dengan 8 kemenangannya tetapi penghinaan menderita di bawah skuad Portugal di EURO 2000 berfungsi sebagai tanda peringatan bagi Jerman.

Sebelum penyatuan kembali Jerman Timur dan Barat 1989, Portugal telah menikmati serangkaian kemenangan melawan kedua Negara. Namun, dalam beberapa kali Portugal dapat dikenang untuk mengalahkan Jerman di UERO 2000 dimana dengan skor 3-0 tanpa memberikan gol kepada Jerman. Sejak saat itu, Portugal mendapat balas dendam dari Jerman melalui serangkaian kerugian, khususnya selama Piala Dunia FIFA 2006 dan EURO 2008. Dapatkah Portugal mengalahkan Jerman saat ini atau Jerman akan memberikan kekalahan lain?

Prediksi Susunan Pemain :

Jerman : Neuer, Lahm, Boateng, Mertesacker, Badstuber, Schweinsteiger, Khedira, Ozil, Muller, Podolski, Gomez.
Pelatih : Joachim Loew (Jerman).

Portugal : Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Pereira, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Ronaldo, Postiga.
Pelatih : Paulo Bento (Portugal).

hayatzu
08-06-2012, 10:25 PM
imho, pertandingan pembuka mah kayanya di skip juga gpp...^_^
di kompetisi Euro 2012 ini gw dukung Jerman (pokoknya klo buat timnas, gw selalu ngefans ama Jerman)...:-bd

btw, di thread ini kagak ada polling tim mana yang paling difavoritkan ama warga KM ya?

Fere
08-06-2012, 11:55 PM
EURO 2012 kick off NOW..!!


enjoy the game.. ::bye::

E = mc˛
09-06-2012, 12:18 AM
baru nyampe rumah ampe lari2 di jalan ;D

ok, nonton dolo :D

- - - Updated - - -

1-0 utk poland

ah, dah mulai sepet nih mata ;D

et dah
09-06-2012, 01:01 AM
wasitnya tukang maen kartu

noodles maniac
09-06-2012, 08:51 AM
Polandia vs Yunani 1-1

Rusia vs Czech 4-1

::bye::

karst
09-06-2012, 08:52 AM
gila rusia maennya kesetanan banget , cech aja yg pake helm telepati diberondong 4 gol
yunani aturan bisa menang juga tuh kalo penaltinya masuk
tinggal nunggu portugal vs jerman

noodles maniac
09-06-2012, 09:33 AM
Tapi pelatih Rusia masih belom puas lho ::nono::

Menarik nih Rusia bakal bikin kejutan di Euro kali ini ;)

Kingform
09-06-2012, 10:13 AM
polandia vs yunani cukup seru pertandingannya....meski hasil akhir cuman 1-1

opi77
10-06-2012, 12:51 AM
Dedy corbuzer gak buat ramalan lagi soal euro??

noodles maniac
10-06-2012, 02:01 AM
Gak, dia sibuk bikin acara infotainment ala pesulap (baca:Hitam Putih) -_-

karst
10-06-2012, 02:07 AM
belanda tersungkur , bakal seru nih kedepannya , yang jelas parkir bus kembali menuai hasil positif

karst
10-06-2012, 04:45 AM
jerman vs portugal ngebosenin
portugal mesti ketinggalan dulu baru nyerang , itu juga standar kalo gak ke ronaldo ya nani

The_Majestic
10-06-2012, 04:45 AM
German 1 - Portugal 0 ::hohoho:: ::hohoho::

Sempat tegang juga kog gak muncul2 golnya.

EpsilonX
10-06-2012, 11:13 AM
Boring ye Euro kali ini...
Kayanya ati-ati banget...
Moga-moga makin banyak goal...
Nyaris ketiduran melulu pas nonton... ::ngakak2::

Yuki
10-06-2012, 01:09 PM
mulai pertandingan itu jam 11 malam ya

di jadwal bilangnya jam 10, saya pantengin dari 10.15 kok gak main-main, taunya sejam kemudian baru mulai :iamdead:

herannya acara sport internasional kok gak nayangin ya, kaya espn gitu malah gak nayangin

rada gondok saya soalnya ditayangin langsung main, gak ada permulaannya dulu kaya jalan menuju stadion, baris, menyanyikan lagu kebangsaan, bangsa indonesia, bangsa yg tidak memiliki jiwa seni

king lampas
10-06-2012, 01:16 PM
jerman vs portugal ngebosenin
portugal mesti ketinggalan dulu baru nyerang , itu juga standar kalo gak ke ronaldo ya nani

tau nih, strategi portugal gampang kebaca, bingung ngumpan ke siapa? kasih aja ronaldo...::doh::

eniwei tar mlm spanyol vs itali seru nih, tp kyknya spanyol msh lebih unggul deh :ngopi:

- - - Updated - - -


mulai pertandingan itu jam 11 malam ya

di jadwal bilangnya jam 10, saya pantengin dari 10.15 kok gak main-main, taunya sejam kemudian baru mulai :iamdead:

jadwalnya jam 11 koq bro


herannya acara sport internasional kok gak nayangin ya, kaya espn gitu malah gak nayangin

mungkin masalah hak siar ::ungg::


rada gondok saya soalnya ditayangin langsung main, gak ada permulaannya dulu kaya jalan menuju stadion, baris, menyanyikan lagu kebangsaan, bangsa indonesia, bangsa yg tidak memiliki jiwa seni

klo ini murni kesalahan RCT* yg terlalu byk iklan gaje smp2 ngorbanin opening tiap2 match nya ::arg!::

hayatzu
10-06-2012, 01:40 PM
Akhirnya Gomez "pecah telur" juga di level kompetisi Internasional...::hihi::
tapi gw tetep lebih tenang klo Loew nurunin Klose dibandingin Gomez...semalem barisan penyerang Jerman banyak banget buang2 peluang...T_T

btw, semalem Portugal nerapin taktik counter attack atau emang mereka kalah possesion ama Jerman ya?
tapi terlepas dari ity Jerman rada hoki juga sih...2 kali kena tiang euy...

Kingform
10-06-2012, 01:41 PM
pas jerman vs portugal ada opening nya....
malah opening nya dimulai dari pas para penari menari di tengah lapangan, abis itu baru pemain kedua kesebelasan bersiap2 di lorong, masuk lapangan, nyanyiin lagu kebangsaan

Yuki
10-06-2012, 03:32 PM
semoga nanti spanyol vs italia juga kaya gitu deh

kalo gak.....bakal gondok lagi ::grrr::

kilik
10-06-2012, 05:59 PM
Prediksi Susunan Pemain :

Irlandia : Given, Dunne, O’Shea, Ward, Ledger, McGeady, Duff, Whelan, Andrews, Doyle, Keane.
Pelatih : Giovanni Trapattoni (Italia).

Kroasia : Pletikosa, Simunic, Schildenfeld, Corluka, Strinic, Rakitic, Srna, Modric, Kranjcar, Eduardo, Jelavic.
Pelatih : Slaven Bilic (Kroasia).

- - - Updated - - -

Spain vs Italy 11/06 12:00AM GMT+8


Prediksi Susunan Pemain :

Spanyol : Casillas, Ramos, Pique, Alba, Xavi, Alonso, Iniesta,Busquets, Cazorla, Silva, Torres.
Pelatih : Vicente del Bosque (Spanyol).

Italia : Buffon, Bonucci, Ogbonna, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Motta, Nocerino, Montolivo, Cassano, Giovinco.
Pelatih : Cesare Prandelli (Italia).

Kaine
10-06-2012, 06:27 PM
itu si Robben bener2 ga belajar dari pengalaman ya. Tiap dapet bola di kanan, cut-in, tembak. Jurusnya itu doang ::ngakak2::

Belanda benernya depannya full talent gitu. RvP-Robben-Affelay-Sneijder. Sayang gak bisa nyatu. Cuman yang disebut terakhir doang yang keliatannya peduli banget ama teamwork. Pass-nya yang ke Huntelaar itu keterlaluan!! ::takmungkin:: Denmarknya sendiri lumayan longgar defensenya. Ga numpuk2 banget.

- - - Updated - - -


jerman vs portugal ngebosenin
portugal mesti ketinggalan dulu baru nyerang , itu juga standar kalo gak ke ronaldo ya nani

Ya senjatanya kan duo winger itu ;D

4-3-3 tapi 3 di tengah defensif ::ngakak2::

Sayangnya Portugal ga punya stok striker canggih..trisulanya tumpul di tengah. Jadilah...ga da penyerang lobang, ga da ujung tombak.

Baru abis masuk Silvestre, ada tambahan buat nyerang.


Dibanding tim2 gede, opening matchnya yang tim ecek-ecek malah seru banget..

Ga ngarep banyak ama partai Spanyol-Itali.

karst
11-06-2012, 01:55 AM
gila spanyol ama itali seru gini
itali lagi bener defensenya gak kayak lawan rusia , tapi emang soal penguasaan bola spanyol jagonya , jago bener keepingnya
flop of the match menurut gw jatuh ke balotolol diikuti selanjutnya oleh torreng

Kaine
11-06-2012, 02:00 AM
Spanyol 1-1 Italia

Ga nyangka..

best game of the tournament so far IMO.

Aneh juga ngliat Spanyol maen depannya 6 gelandang tengah. ::ngakak2::

Italia bertahan solid obviously, tapi counter-attacknya cepet dan berbahaya. De Rossi keren.

Banyak pertunjukan teknik-teknik kelas dunia, dan operan2 kecil nan se-xy. Pirlo, Silva, Iniesta pada moncer. Ajib ::up::

EpsilonX
11-06-2012, 02:23 AM
Akhirnya ga boring... ::hihi::
GK-nya sakti-sakti yah...
Italy pasrah battle di midfield kayanya...
Jadi numpuk di defense + wing...
And it worked... ::hihi::

Dilema mo nonton Croatia pa kaga... ::ngakak2::

noodles maniac
11-06-2012, 05:54 AM
Spanyol 1-1 Italia

Ga nyangka..

best game of the tournament so far IMO.

Aneh juga ngliat Spanyol maen depannya 6 gelandang tengah. ::ngakak2::

Italia bertahan solid obviously, tapi counter-attacknya cepet dan berbahaya. De Rossi keren.

Banyak pertunjukan teknik-teknik kelas dunia, dan operan2 kecil nan se-xy. Pirlo, Silva, Iniesta pada moncer. Ajib ::up::

Yup pertandingan paling seru di Euro hingga saat ini ;)

Yo'i thats why i love italy... jangan lupa pertunjukkan kiper2 kelas dunia Casillas versus Buffon. Gak gampang nyetak gol kalo dah ketemu sama dua kiper ini ;D

- - - Updated - - -

Intermezzo...


yang ngebedain cowok sama cewek pas nonton bola ya komentarnya begini... -_-



Anjrit umpannya Pirlo.. Ilker, how many times you saved the day..?


Fabregas out, gada pemandangan bagus lg di lapangan.

:cengir:

Kingform
11-06-2012, 07:43 AM
gw ketiduran pas mau nonton spanyol vs italia ::doh:: ::doh:: ::doh::

danalingga
11-06-2012, 08:56 AM
Jah, giliran gue nggak nonton mainna pada bagus. ::arg!::

E = mc˛
11-06-2012, 09:24 AM
idem. bablas gak pasang alarm -_-

*masih sebel liat pertandingan polandia vs yunani

surjadi05
11-06-2012, 11:35 AM
Yup pertandingan paling seru di Euro hingga saat ini ;)

Yo'i thats why i love italy... jangan lupa pertunjukkan kiper2 kelas dunia Casillas versus Buffon. Gak gampang nyetak gol kalo dah ketemu sama dua kiper ini ;D

- - - Updated - - -

Intermezzo...


yang ngebedain cowok sama cewek pas nonton bola ya komentarnya begini... -_-






:cengir:

nudel komennya sexist ::hihi::::hihi::


idem. bablas gak pasang alarm -_-

*masih sebel liat pertandingan polandia vs yunani
ya ilah mus, masak standart acuannya poland en greek::arg!::::arg!::

karst
11-06-2012, 11:52 AM
kira-kira nanti malam inggris vs prancis bakal seru gak yah ?
feeling gw sih bakal ngebosenin , tapi semalem gw mimpi inggris menang 5-0
semua gol diborong carrol ::hihi::

Kingform
11-06-2012, 12:39 PM
kira-kira nanti malam inggris vs prancis bakal seru gak yah ?
feeling gw sih bakal ngebosenin , tapi semalem gw mimpi inggris menang 5-0
semua gol diborong carrol ::hihi::

ekstrim banget mimpinya.......::hihi::

hayatzu
11-06-2012, 02:15 PM
pertandingan Spanyol-Italia mantep...aliran dan pergerakan bolanya bagus...^^
ga nyangka juga barisan tengah Italia bisa ngimbangin lini tengah dewa ala tim Spanyol
btw, semalem tuh gw rada bingung ama formasinya spanyol deh...mereka naruh 6 gelandang serang sekaligus ya? Iniesta, Fabregas, Silva, Xavi, Xabi, Busquet...
ajaib. euy...::bwekk::


kira-kira nanti malam inggris vs prancis bakal seru gak yah ?
feeling gw sih bakal ngebosenin , tapi semalem gw mimpi inggris menang 5-0
semua gol diborong carrol ::hihi::

yakin yang di mimpi lo itu bukan gol bunuh diri, bro? ::hihi::

king lampas
11-06-2012, 02:23 PM
^ klo baca di soccernet, spanyol emg pake taktik 4-6-0..

kilik
11-06-2012, 04:26 PM
ekstrim banget mimpinya.......::hihi::


SEmoga mimpinya beneran ya bro....kira-kira sapa yang bakal menang ya?

- - - Updated - - -

England vs France 12BET 12/06 12:00AM GMT+8


Prediksi Susunan Pemain :

Prancis : Lloris, Debuchy, Mexes, Rami, Evra, Menez, Nasri, Cabaye, Ribery, Diarra, Benzema.
Pelatih : Laurent Blanc (Prancis).

Inggris : Hart, Cole, Johnson, Terry, Lescott, Parker, Gerrard, Young, Milner, Walcott, Welbeck.
Pelatih : Roy Hodgson (Inggris).

Kaine
11-06-2012, 06:20 PM
^ klo baca di soccernet, spanyol emg pake taktik 4-6-0..

Abis Torres masuk, malah jadi lebih ajaib formasinya..

4-5-0.

- - - Updated - - -



yang ngebedain cowok sama cewek pas nonton bola
ya komentarnya begini...

@ari_ap: Anjrit umpannya Pirlo.. Ilker, how many times you
saved the day..?

@diandrarenya: Fabregas out, gada pemandangan bagus lg di
lapangan.

Keliatan banget ya..

Mana ada cowo nyebut Ilker.

Kingform
11-06-2012, 07:46 PM
Abis Torres masuk, malah jadi lebih ajaib formasinya..

4-5-0.
::ngakak2:: ::ngakak2:: ::ngakak2::
Torres pake jurus menghilang ya......::ngakak2::

Fere
11-06-2012, 07:55 PM
Abis Torres masuk, malah jadi lebih ajaib formasinya..

4-5-0.

gemblung.. ::ngakak2::::ngakak2::


kira-kira nanti malam inggris vs prancis bakal seru gak yah ?
feeling gw sih bakal ngebosenin , tapi semalem gw mimpi inggris menang 5-0
semua gol diborong carrol
ini juga gemblung.. ::hihi::::hihi::

porcupine
11-06-2012, 08:51 PM
Gw ngga jadi menang taruhan -_-
Gara gara formasi gendeng spanyol...

The_Majestic
11-06-2012, 10:19 PM
Walau sangat gak meyakinkan, tetep bela inggris ntar malam. ::grrr::

noodles maniac
11-06-2012, 11:16 PM
^ klo baca di soccernet, spanyol emg pake taktik 4-6-0..

Mpe dikomen sama Mourinho nih, harusnya bisa banyak gol tercipta kalo seandainya Spanyol memasang striker di depan. Bukannya malah numpuk di tengah begitu. Tapi kata Del Bosque emang sengaja tuh -_-



Untuk malam ini, ayo Inggris kalahkan Perancis :bola:

karst
12-06-2012, 05:43 AM
inggris vs prancis mirip italia vs spanyol kemaren hanya saja dengan level setengah dari pertandingan tersebut , inggris dengan pertahanan biasa aja dan counter attack seadanya lawan prancis yang serangan dan penguasaan bola juga alakadarnya , hasilnya adalah pertandingan yg membosankan
ukraina vs swedia lebih seru biar kata babak pertama ngebosenin
shevchenko membuktikan kalo dia masih ada dan voronin tanpa kuncir bagai sayur tanpa garam

gogon
12-06-2012, 10:19 AM
Inggris vs prancis, yg menang Manchester City ;D
Ukraina vs Swedia, yg menang AC Milan (existing maupun alumnus :D)
gile tuh stadion, warnanya kuning semua ;D trus applause buat Sheva mantapp ::up::

pasingsingan
12-06-2012, 11:02 AM
Spanyol 1-1 Italia

Ga nyangka..

best game of the tournament so far IMO.

Aneh juga ngliat Spanyol maen depannya 6 gelandang tengah. ::ngakak2::

Italia bertahan solid obviously, tapi counter-attacknya cepet dan berbahaya. De Rossi keren.

Banyak pertunjukan teknik-teknik kelas dunia, dan operan2 kecil nan se-xy. Pirlo, Silva, Iniesta pada moncer. Ajib ::up::
se7
italy-spain adlh partai terbaik (baca paling seru) dlm babak opening
yng mengejutkan adlh strategi parandeli, berani beda dng senior2nya
yng konservatif.

Untuk mengimbangi kekuatan taka-tiki spanyol dilapangan tengah
parandeli menggeser pertahanan catenaccio-nya keluar garis 16
akibatnya, sejumlah 14-16 pemain menumpuk duel dilapangan tengah.

setidaknya para pelatih italy sudah sedikit menemukan jawaban
sbg antitesis dari mondern spain style yng menakutkan sejak WC2010 itu ::up::

Kaine
12-06-2012, 11:55 AM
Prancis-Inggris boring as fcuk..

Inggris ga jelas banget maennya. Welbeck ga dapet suplai bola bagus sama sekali, berkali2 mesti turun ngambil bola ke bawah garis tengah. trio Ox-Young-welbeck kurang mencair. Dan Milner di sayap useless parah. ::doh::

Yang bisa ngatur permainan dan keep possession sayangnya ditinggal di Inggris...

meliakh
12-06-2012, 02:42 PM
^ name please...
inggris mainnya ala italy?

king lampas
12-06-2012, 03:03 PM
inggris emg parah bgt mainnya ::doh::
tp jujur aja, inilah yg akan didapat oleh tim yg dilatih hodgson (masih ga percaya sm pelatih yg satu ini ::arg!:: )

heihachiro
12-06-2012, 03:05 PM
^ name please...
inggris mainnya ala italy?

Pak Carik ya :mrgreen:

cuma nonton babak pertama, ga rugi2 amat kalo ternyata membosankan ::hihi::

surjadi05
12-06-2012, 03:17 PM
Pak Carik ya :mrgreen:

cuma nonton babak pertama, ga rugi2 amat kalo ternyata membosankan ::hihi::
malah ga nonton sama sekali padahal taruhan, gw lebih yakin ukraine lebih seru::hihi::::hihi::

baru baca tabloit bola, baru ngeh kali udah beberapa kali piala eropa ini ga ada yg maen pake libero, yah?
padahal dulu sangat terkenal, franco baresi, mathias sammer, kaizer frans, lotthar matheus, kalo di klub masih ada agak yg pake libero dan sukses::ungg::::ungg::

gogon
12-06-2012, 04:50 PM
libero harus mateng banget visi permainannya..
soalnya kalo rada lemot, offside trap bakalan bocor terus ;D

lagian formasi sekarang umumnya 4-2-3-1 atau 4-3-3 (atau kadang masih ada yg pake 4-4-2) jadi ga ada tempat buat libero :(
dan sedikit tempat buat striker murni (cuman single fighter, padahal dulu seringnya duet)

- - - Updated - - -

ntar malem udah group A lagi aja ya..
nonton yg Rusia aja ah ;D ngebantai tuan rumah ::hihi::

Fere
12-06-2012, 05:00 PM
Prancis-Inggris boring as fcuk..

Inggris ga jelas banget maennya. Welbeck ga dapet suplai bola bagus sama sekali, berkali2 mesti turun ngambil bola ke bawah garis tengah. trio Ox-Young-welbeck kurang mencair. Dan Milner di sayap useless parah. ::doh::

Yang bisa ngatur permainan dan keep possession sayangnya ditinggal di Inggris...
ho oh, kagak kreatif samasekali

itu carrick emang ditinggal ato gak mau dipanggil sih..?

EpsilonX
12-06-2012, 05:56 PM
ho oh, kagak kreatif samasekali

itu carrick emang ditinggal ato gak mau dipanggil sih..?

Carrick sebelum dipanggil udah kasih ultimatum ga mo ikutan kalo cuma jadi bench... ::ngakak2::
Tau sendiri, pelatih England sejak era Eriksson kaya "ngadu pinter" sapa yang bisa accomodate Gerrard+Lampard sekaligus...
Padahal sampe sekarang ga tau kenapa tu 2 ga bisa klop, sampe-sampe Capello maksa Gerrard di kiri... ::hihi::
Tambah lagi Hodgson emang pernah bilang ga consider Carrick di England... ::ngakak2::

Oh well...
As a United supporter, less United players on international duty the better... ::ngakak2::

Kaine
12-06-2012, 06:55 PM
^ name please...
inggris mainnya ala italy?

Siapa lagi bro?

Joey Barton!

::hihi::

Kaga maen gaya Itali IMO...emang clueless aja klo nyerang..kesannya ketinggalan jaman

- - - Updated - - -



Tau sendiri, pelatih England sejak era Eriksson kaya "ngadu pinter" sapa yang bisa accomodate Gerrard+Lampard sekaligus...
Padahal sampe sekarang ga tau kenapa tu 2 ga bisa klop, sampe-sampe Capello maksa Gerrard di kiri... ::hihi::

Masih mending sih..

dosanya paling gede tuh si Sven...

Naro Scholes di sayap

::arg!::

Kaine
12-06-2012, 07:10 PM
baru baca tabloit bola, baru ngeh kali udah beberapa kali piala eropa ini ga ada yg maen pake libero, yah?

Banyak yang bilang, Spain vs Italy kmaren itu De Rossi jadi libero lho..

- - - Updated - - -


se7
italy-spain adlh partai terbaik (baca paling seru) dlm babak opening
yng mengejutkan adlh strategi parandeli, berani beda dng senior2nya
yng konservatif.


jarang ngikutin serie-a...itu Giaccherini aja aslinya AM, tapi jadi LWB ya ;D

noodles maniac
12-06-2012, 08:36 PM
Jujur sampe sekarang gw masih gak ngerti bedanya Libero sama Playmaker ;D

kyuman
12-06-2012, 08:52 PM
Yupz.. menurut ane italy vs spain paling seru sejauh ini partai yg ane tonton langsung..::hihi::
Balotelli sukses ngebuat ane ketawa ngakak setelah dgn brilian malah kayak org binun 1 on 1 dgn Casillas..::ngakak2::
Jerman v portugal ga tonton karna sebel duluan gara2 holland takluk ama Denmark..
Uda ga mood jadinya...::arg!::

Prancis v Inggris boring abis...::doh::
Nanti malam yunani v ceko moga2 rame, Russia v Polandia kayaknya lebih condong russia walo brharap ada kejutan dari poland..::bye::

- - - Updated - - -


Jujur sampe sekarang gw masih gak ngerti bedanya Libero sama Playmaker ;D

Libero itu posisinya dibelakang 'kan (istilahnya the last man before goalkeeper) and kadang sering overlap menusuk ke pertahanan lawan..
Jadi selain tugas bertahan, kadang libero maju ikut membantu penyerangan.. Klo Playmaker main diposisi tengah yg mengendalikan permainan timnya (istilahnya jantung dari sebuah tim)..::bye::

CMIIW

Lighto
12-06-2012, 08:57 PM
Mo nonton yang Poland ahh... Mo liat si Robert yang dihubung2kan ma United maennya kek apa::hihi::

Kingform
12-06-2012, 10:22 PM
Jujur sampe sekarang gw masih gak ngerti bedanya Libero sama Playmaker ;D

libero posisinya di belakang, persis didepan kiper....
dan seperti namanya, seorang libero juga punya kebebasan untuk membantu penyerangan timnya

karst
13-06-2012, 07:09 AM
Dua match yang bikin ngantuk , ceko vs yunani gak ada gereget sama sekali , rusia vs polandia juga sama , palingan 15 menit awal babak kedua aja yang seru.
Itu cech kalo di timnas kok gak meyakinkan gitu maennya , apa gara-gara helm telepatinya belum di tune-up kali yah ?

noodles maniac
13-06-2012, 07:24 AM
Belanda vs Jerman, hayoooo menang mana???? ::hohoho::

ga_genah
13-06-2012, 07:35 AM
harus dan wajib belanda yang menang....
masa belanda ga lolos babak pertama sih... ::nangis::

king lampas
13-06-2012, 12:41 PM
Dua match yang bikin ngantuk , ceko vs yunani gak ada gereget sama sekali , rusia vs polandia juga sama , palingan 15 menit awal babak kedua aja yang seru.
Itu cech kalo di timnas kok gak meyakinkan gitu maennya , apa gara-gara helm telepatinya belum di tune-up kali yah ?

kyknya batere helmnya ud lemot tuh, blom di cas lagi ::hihi::
btw kocak bgt liat gol nya yunani....::ngakak2::

deddy
13-06-2012, 01:55 PM
harus dan wajib belanda yang menang....
masa belanda ga lolos babak pertama sih... ::nangis::

GG jogoin londo ya ......ekekekeke van der vart harus dimainkan tuh ...

Lighto
13-06-2012, 01:56 PM
Gw jagoi Jerman deh ::hihi:: 2-1 buat jerman :D

gogon
13-06-2012, 03:24 PM
masa Polandia - Rusia ngga seru? gw nonton 15 menit terakhir, seru tuh :D
tadinya gw pikir yg kostum putih itu Rusia, maennya cakep juga
eh ternyata itu Polandia.

karst
13-06-2012, 04:29 PM
yg rusia polandia itu menurut gw gak seru soalnya pas babak awal dua-duanya nyerangnya kayak kurang pol seperti nahan sesuatu
mungkin karena gw bandinginnya waktu rusia lawan ceko yg rusia nyerangnya gila-gilaan eh lawan polandia maennya acak-acakan

ga_genah
13-06-2012, 05:01 PM
GG jogoin londo ya ......ekekekeke van der vart harus dimainkan tuh ...


iya um... dari jamannya trio milan dah jagoin londo um... :mrgreen:
pokoknya siapapun yg maen, londo harus menang um... ::elaugh::

porcupine
13-06-2012, 07:15 PM
GG jogoin londo ya ......ekekekeke van der vart harus dimainkan tuh ...

bukan siapa yang harus dimainkan om...
jawaban buat Belanda cuma 1, si Robben jangan dimaenin :D

Flanker
13-06-2012, 07:19 PM
wah seru juga belanda vs german.. semoga saling serang gak spt perancis v inggris

noodles maniac
13-06-2012, 08:46 PM
Belanda vs Jerman gw rasa bakal imbang neh -_-

Fere
14-06-2012, 12:51 AM
denmark v portugal 1st half keren, sama2 main terbuka.. ::jempol::

Kaine
14-06-2012, 01:00 AM
lumayan seru.

Bisa-bisanya dua striker culun, Postiga-Bendtner bikin gol ::ngakak2::

Nani running the show for Portugal. ::up:: Ronnie should simplify his game..

Defensenya Denmark meski uda numpuk pemaen, masih kurang rapi.

Expect some more goals in 2nd half.

noodles maniac
14-06-2012, 01:34 AM
Baru babak pertama aja tadi udah 2-1 buat Portugal, mudah2an bertahan tetep segitu biar gw dapet biji kopi ijo ::hohoho::

Kaine
14-06-2012, 01:59 AM
Portugal - Denmark 3-2

Cracking game.

Ronnie had a mare ::ngakak2::

2 gol Denmark awalnya dari kanan semua, termasuk peluang terakhirnya..selalu kosong Portugal di situ ( sbenernya itu pos Ronnie buat jagain, tapi lagi ga mood kayaknya ;D )

Apa pun hasil Belanda-Jerman, grup B ini bakalan gila banget di hari terakhir nanti ::itrocks::

meliakh
14-06-2012, 02:35 AM
euro kali ini nyaris ga nonton blas
nonton pul cuman nyetel sambil baca novel
berita baru joe cole cedera.. tuh kan terry bawa kutukan berkepanjangan ::hihi::

Kaine
14-06-2012, 03:43 AM
^
Joe Cole isnt even in the team :(

1st half..Ger 2-0 Hol

Jerman apik. Pergerakan dengan atau tanpa bolanya ciamik. gampang banget ngebelah pertahanannya Belanda.

2 golnya pun kesannya apalan..dari sayap, side pass ke Schweini, vertikal through pass ke Gomez..dor..;D

MvB ama De Jong ninggalin space gede buat jagain Ozil/Khedira/Schweini...selalu ada satudari tiga itu yang bebas di tengah.

arieaim
14-06-2012, 04:30 AM
2nd Half-nya Belandanya serem, banyak tendangan menuju gawang euy. Trus pas banget Klose masup gantiin Gomez, Van Persie akhirnya ngegolin. Belanda 1-2 Jerman. *lanjut nonton*

karst
14-06-2012, 04:53 AM
belanda masih bisa lolos asal menang setidaknya dua gol lawan portugal dan denmark kalah lawan jerman , itu mario gemes bisa jago gitu golnya muter , crotgay malah jadi komedian

ndableg
14-06-2012, 05:04 AM
Yah.. belanda sudahlah.. lagi2 kalah.. payah!

BundaNa
14-06-2012, 06:38 AM
Kalah ya belanda? Jerman menang nih?

Ngutip tweetnya indra lesmana:

Belanda itu ibarat pemain band, pemainnya jago2 tapi aransemen musik dan kondukturnya jelek.

Eh...salah pelatih ya ga bisa ngeramu tim?

noodles maniac
14-06-2012, 06:52 AM
Jerman vs Belanda 2-1

Belanda dodol banget, Van Bommel aja bilang begitu -_-

Ternyata semalem lebih seru nonton tim Dinamit versus Ronaldo cs, 3-2 buat Portugal. Kemenangan yang diraih dengan susah payah karena emang tim dinamit maennya lebih solid dan kompak :-bd




1st half..Ger 2-0 Hol

Jerman apik. Pergerakan dengan atau tanpa bolanya ciamik. gampang banget ngebelah pertahanannya Belanda.

2 golnya pun kesannya apalan..dari sayap, side pass ke Schweini, vertikal through pass ke Gomez..dor..;D

MvB ama De Jong ninggalin space gede buat jagain Ozil/Khedira/Schweini...selalu ada satudari tiga itu yang bebas di tengah.

Mukegile si Kaine kagak tidur ::arghh:: lu beneran BOT ya bro? ;D

Lighto
14-06-2012, 07:34 AM
Nyiahahahaha... tebakan gw bener::hihi:: 2-1 buat Jerman::hihi::::hihi::

danalingga
14-06-2012, 11:29 AM
Bye2 Belanda. ;))

- - - Updated - - -


Kalah ya belanda? Jerman menang nih?

Ngutip tweetnya indra lesmana:

Belanda itu ibarat pemain band, pemainnya jago2 tapi aransemen musik dan kondukturnya jelek.

Eh...salah pelatih ya ga bisa ngeramu tim?

Ini pengamatan gue pas pertandingan pertama sih
(soale yang kedua nggak nonton). Belanda itu
nggak ada team work nya. Main sendiri2.

EpsilonX
14-06-2012, 11:55 AM
Kenapa itu coach maksa maen Van Persie sendirian terus yah...
Kerenan pas Huntelaar masuk...
And Robben is a joke under pressure...

Kingform
14-06-2012, 02:20 PM
Kenapa itu coach maksa maen Van Persie sendirian terus yah...
Kerenan pas Huntelaar masuk...
And Robben is a joke under pressure...
+1
gw juga punya pertanyaan yang sama ::hihi::

gogon
14-06-2012, 03:33 PM
agree utk yg robben.
Di-subs malah loncatin papan iklan ;D

Kaine
14-06-2012, 06:07 PM
Di-subs malah loncatin papan iklan ;D

To be fair to Robben, I'd do the same thing if my replacement was Dirk Kuyt..

ga_genah
14-06-2012, 06:11 PM
ah... habis sudah si holand
kacau bangat, ga ada koordinasi blasss...
tp jerman maennya juga bagus sih...

noodles maniac
14-06-2012, 07:56 PM
Kata Van Der Faart Belanda belom abiz -_-

Yowis kalahin dah tuh Portugal, berat coyyy ::doh::

Hore... Italia main malem ini :manis:

karst
15-06-2012, 02:17 AM
Payah itali kalah gitu permainannya babak kedua , sekarang itali tinggal ngarep spanyol match terakhir hajar kroasia sama dia menang lawan irlandia yg kayaknya bakal pulang malam ini.
Dan irlandia pulang , beda kelas banget , torres dua sampe gol silva udah kayak masukin benang ke lobang jarum , saking beda kelas sampe akhirnya spanyol keliatan kaya latihan ngoper
spanyol tetep unggulan pertama

hayatzu
15-06-2012, 06:53 AM
Spanyol ngamuk euy...;D
Irlandia pulang kampung deh...

kali ini Spanyol bisa menang karena mereka akhirnya pasang striker (setelah pasang formasi "ajaib" lawan Italia kemarin) ::ngakak2::

noodles maniac
15-06-2012, 07:07 AM
Italia kacrut ::doh:: :kesal:

Gak berharap banyak deh kalo maennya kayak gini

Spanyol masih garang aja, begitu pasang striker bisa beringas gitu ::wow::

BundaNa
15-06-2012, 07:11 AM
Irlandia jadi lumbung golnya spanyol. Pelatih spanyol sepertinya ogah gambling dgn bawa striker murni di tim ya? ;D

Tapi tetep jagoin jerman ah. Beban juara bertahan kayaknya malah bikin spanyol kerepotan

gogon
15-06-2012, 10:09 AM
Irlandia jadi yg pertama pulang... ::bye::

belanda masih ada secuil harapan, kalo bisa menang 2-0 lawan portugal, tapi pake syarat: Jerman harus menang lawan denmark
Syarat & Ketentuan berlaku

Kaine
15-06-2012, 10:32 AM
Salut buat suporternya Irlandia..semanget bener biar kata dibantai ;D

Golnya Silva lucu banget. ;D

Apa Spanyol-Kroasia bakal maen mata buat nyingkirin Italia? ::hihi::

Kingform
15-06-2012, 10:36 AM
epic moment di Italia vs Kroasia:
2 pemain kroasia saling bertabrakan sendiri dan howard webb memberi hadiah tendangan bebas buat kroasia ::up::

Kaine
15-06-2012, 12:37 PM
ada yang lucu pas Inggris-Perancis kemaren...

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02245/England_2245492b.jpg

kok bisa?



gara2 ni orang :

https://lh5.googleusercontent.com/-amSX5biQo2U/T9c7e37KVVI/AAAAAAAABDM/he_kYAoz3vw/s500/England-10-men-mistery.gif

;D

heihachiro
15-06-2012, 12:41 PM
^ ;D;D LOL
itu siapa yang ga ada sih? Johnson?

Kaine
15-06-2012, 12:48 PM
^ ;D;D LOL
itu siapa yang ga ada sih? Johnson?

siapa lagi::hihi::

Neptunus
15-06-2012, 04:03 PM
lah itu Johnsonnya kemana? ::grrr::

- - - Updated - - -

have to admit, sekarang Inggris mainnya ga jelas. Gerrard udah kemakan usia, Parker emosian, Chamberlain individualis.
Welbeck ama Young kan satu tim, tapi kerjasamanya kurang

One cup, Two country, Three Lions!

heihachiro
15-06-2012, 04:18 PM
http://youtu.be/wyTu8ibpp9w

suporter Irlandia nyanyi Fields of Atherny di menit-menit akhir ::itrocks::

jadi inget masa-masa nonbar sambil nge-chant Field of Anfield Road :mrgreen:

gogon
15-06-2012, 05:00 PM
..

One cup, Two country, Three Lions!

looks will be one lost, two draws, three lions.


btw kocak si jonson, warming up nya semangat banget ::hihi::

karst
16-06-2012, 12:37 AM
efek torres ngegolin hujan badai dah , bau-baunya ditunda nih prancis ukraina

- - - Updated - - -

efek torres ngegolin hujan badai dah , bau-baunya ditunda nih prancis ukraina

Neptunus
16-06-2012, 01:58 AM
looks will be one lost, two draws, three lions.


ketar-ketir emang kalo ngedukung tim medioker/ non unggulan. Tapi klo akhirnya menang berasa puas banget ::hihi::

karst
16-06-2012, 05:01 AM
anjrit inggris jadi mantep gitu mentalnya , beknya tetep kacau sih , wallcot emang ngerubah suasana , moga aja gak topan badai gara-gara carrol ngegolin

gogon
16-06-2012, 07:25 AM
yah ibra pulang :(

noodles maniac
16-06-2012, 09:09 AM
Inggris vs Swedia 3-2, pertandingan yang seru ::doh::


Sengit, Inggris Kalahkan Swedia 3-2 (http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/16/022630/1942717/514/sengit-inggris-kalahkan-swedia-3-2)



Kiev - Inggris sukses memenangi duel sengit melawan Swedia di Kiev Olympic Stadium, Sabtu (16/6/2012) dinihari WIB. Sempat terlibat saling balas gol, The Three Lions akhirnya unggul 3-2.

Duel kedua tim berjalan cukup seimbang. Situs resmi UEFA mencatat Inggris sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola, yakni 52 persen. Inggris melepaskan 15 tembakan dengan sembilan di antaranya tepat sasaran, sementara Swedia melakukan 12 percobaan dan delapan on target.

Di babak pertama, Inggris unggul 1-0. Gol dibuat oleh Andy Carroll.

Babak kedua berjalan seru. Swedia sempat balik memimpin 2-1 lewat gol bunuh diri Glen Johnson dan sundulan Olof Mellberg.

Namun, Inggris tak menyerah begitu saja. Usai menyamakan kedudukan lewat gol Theo Walcott, mereka akhirnya menentukan kemenangan melalui gol cantik Danny Welbeck.

Kemenangan ini menempatkan Inggris di urutan kedua klasemen sementara Grup D dengan empat poin dari dua laga. Jumlah poin mereka sama dengan Prancis, tapi Prancis punya selisih gol lebih baik.

Sementara itu, Swedia dipastikan tersingkir karena belum meraih poin. Dengan sisa satu laga, tim asuhan Erik Hamren ini tak akan bisa mengejar perolehan poin Prancis dan Inggris.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama dimiliki Scott Parker pada menit ketujuh. Parker melepaskan tendangan voli keras ke gawang Swedia, tapi Andreas Isaksson bisa menepisnya.

Berselang tiga menit, gantian Swedia yang mengancam. Sebastian Larsson yang menerima umpan Zlatan Ibrahimovic melepaskan tembakan, tapi bola bisa ditangkap Joe Hart.

Usaha Danny Welbeck pada menit ke-16 tak terlalu membahayakan gawang Swedia. Sundulannya masih melebar.

Memasuki menit ke-20, Ibrahimovic menjajal peruntungannya. Dia menembak dari luar kotak penalti, namun masih terlalu lemah dan Hart mudah menjinakkannya.

Kebuntuan terpecahkan pada menit ke-23. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Steven Gerrard, Carroll yang dijaga dua bek Swedia melompat tinggi untuk menanduk bola dan mengirimnya ke pojok bawah gawang.

Aksi Ibrahimovic pada menit ke-33 nyaris membuat Swedia menyamakan skor. Namun, tendangan pemain AC Milan itu, yang sempat berbelok arah karena mengenai kaki John Terry, bisa diamankan oleh Hart.

Empat menit kemudian, Ashley Young menyia-nyiakan sebuah peluang emas. Kendati ruang tembak cukup terbuka, penyelesaiannya malah melenceng.

Percobaan yang dilakukan Kim Kallstrom beberapa saat kemudian juga gagal. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti melayang tipis di atas mistar.

Babak kedua baru dimulai empat menit, Swedia sudah bikin gol. Diawali tendangan bebas Ibrahimovic, terjadi kemelut di kotak penalti Inggris. Mellberg yang ikut membantu serangan melepaskan tembakan, bola diblok Hart, tapi kemudian mengenai badan Glen Johnson sebelum masuk gawang. Gol ini diputuskan sebagai hasil bunuh diri Johnson.

Mellberg menjebol gawang Inggris pada menit ke-59. Kali ini, dia sukses melepaskan diri dari kawalan bek-bek Inggris untuk menanduk tendangan bebas Larsson. Hart cuma bisa terpana melihat gawangnya bergetar lagi.

Berselang tiga menit, Terry punya peluang emas bikin gol. Sial buat dia, sundulannya dari jarak dekat masih bisa dimentahkan Isaksson.

Inggris akhirnya bisa membalas pada menit ke-64. Tendangan melengkung Walcott dari luar kotak penalti membuat Isaksson terkecoh dan gawangnya pun jebol. Swedia 2, Inggris 2.

Tendangan Carroll pada menit ke-70 belum mengubah kedudukan. Bola hasil sepakan pemain Liverpool itu masih melambung.

Ibrahimovic memaksa Hart membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-76. Dia melepaskan tendangan keras dari jauh, tapi Hart terbang menepis bola.

Dua menit kemudian, Inggris kembali memimpin berkat gol cantik Welbeck. Memanfaatkan umpan Walcott, Welbeck yang sebenarnya dikawal Mellberg bisa membelokkan bola dengan tumitnya ke dalam gawang.

Di sisa waktu, Gerrard nyaris membawa Inggris unggul lebih banyak. Tapi, sontekan jarak dekatnya secara luar biasa dihalau Isaksson.

Susunan pemain
Swedia: Isaksson, Mellberg, Granqvist (Lustig 66'), Olsson, Olsson, Elm (Wilhelmsson 81'), Larsson, Svensson, Kallstrom, Ibrahimovic, Elmander (Rosenberg 79')

Inggris: Hart, Johnson, Cole, Terry, Lescott, Gerrard, Young, Milner (Walcott 61'), Parker, Carroll, Welbeck (Oxlade-Chamberlain 90')
(mfi/roz)





Meski ketunda karena hujan deres, Perancis menang 2-0 atas Ukraina -_-


Prancis Tundukkan Ukraina 2-0 (http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/16/004947/1942712/514/prancis-tundukkan-ukraina-2-0)


Donetsk - Prancis sukses memetik poin penuh ketika menghadapi Ukraina. Tampil relatif dominan, skuad arahan Laurent Blanc itu menang dengan skor 2-0.

Pertandingan yang berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Sabtu (16/6/2012) dinihari WIB, tersebut sempat ditunda akibat hujan deras dan petir. Setelah dimulai kembali, laga langsung panas.

Karim Benzema mendapatkan peluang pertama. Namun, tendangan kerasnya masih bisa ditepis oleh Andiy Pyatov. Beberapa menit berselang, giliran Mathieu Debuchy yang mendapatkan peluang. Namun, sepakan Debuchy belum membahayakan gawang Ukraina.

Prancis sempat mencetak gol di menit ke-16, ketika umpan terobosan Franck Ribery menemui Jeremy Menez di sisi kanan. Menez pun menceploskan bola ke gawang Pyatov, namun, dianulir lantaran ia terperangkap offside.

Andriy Shevchenko tak mau kalah. Dia unjuk aksi di menit ke-34. Menerima umpan jauh dari belakang, ia mengontrol bola dengan dada, membawanya ke dalam kotak penalti, dan melepaskan tendangan keras. Sial baginya, tendangan kerasnya mampu diblok Hugo Lloris.

Prancis kembali gantian membalas. Berawal dari sepakan bebas Samir Nasri, bola disambut dengan sundulan oleh Philippe Mexes di dalam kotak penalti. Hasilnya? Pyatov melakukan penyelamatan bagus. Sundulan Mexes ditepisnya.

Hingga babak pertama habis skor tetap 0-0.

Ukraina sempat mendapatkan peluang di menit ke-48. Sheva dengan mudah melewati Adil Rami di sisi kiri, sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras ke tiang dekat. Namun, tendangannya melambung.

Terus menekan, Ukraina justru kebobolan lebih dulu. Serangan ke jantung pertahanan skuad arahan Oleg Blokhin itu diakhiri Jeremy Menez yang menusuk dari sisi kanan. Tendangan kaki kirinya deras menyusur tanah dan Pyatov tak mampu menjangkaunya. Gol!

Prancis kemudian unggul lagi tak lama setelahnya! Benzema menjadi arsitek dari gol kedua ini setelah umpan terobosannya memotong pertahanan dan disambut Cabaye di dalam kotak penalti. Setelah mengecoh lawan yang menjaganya, Cabaye melepaskan tendangan kaki kiri menyusur tanah. Pyatov pun kembali harus memungut bola dari jalanya.

Pada menit ke-64, Ribery mendapatkan peluang bagus. Ia hampir saja memperbesar keunggulan timnya, jika saja tendangannya tidak menerpa mistar gawang. Setelahnya, Ukraina gantian menyerang.

Dari serangan yang dibangun dari sisi kiri tersebut, bola diberikan kepada Andriy Yarmolenko. Tetapi, Yarmolenko telat untuk melepaskan tembakan sehingga barisan pertahanan Prancis mendapatkan kesempatan menutup ruang. Tendangan Yarmolenko pun keluar lapangan setelah mengenai pemain Prancis.

Di sisa laga, Ukraina beberapa kali mencoba menekan Prancis. Dua peluang terbuang. Yang pertama di menit ke-70, ketika solo-run Marko Devic diakhiri finishing yang buruk dari luar kotak penalti. Setelahnya, pada menit ke-80, tendangan bebas Oleksandr Aliev melesat jauh di atas mistar gawang.

Samir Nasri mendapatkan kesempatan bagus di menit ke-83, ketika Prancis mendapatkan tendangan bebas di sisi sebelah kanan pertahanan Ukraina. Namun, tendangan Nasri yang diarahkan ke tiang dekat masih bisa ditepis oleh Pyatov.

Sampai laga selesai, skor 2-0 tetap tak berubah. Berkat hasil ini, Prancis memuncaki klasemen sementara Grup D dengan nilai 4. Sedangkan Ukraina berada di urutan kedua dengan nilai 3.

Susunan Pemain

Ukraina: Pyatov; Gusyev, Khacheridi, Mykhalyk, Selin; Yarmolenko (Aliev 68), Tymoshchuk, Voronin (Devic 45), Konoplyanka; Nazarenko (Milevskiy 60); Shevchenko

Prancis: Lloris; Debuchy, Mexes, Rami, Clichy; Menez (Martin 73), Nasri, Diarra, Cabaye (M'Vila 68), Ribery; Benzema (Giroud 76).



(roz/mfi)

meliakh
16-06-2012, 09:15 AM
yak, jatah 1 kemenangan inggris kepake juga
lucu aja liat carroll ada temennya yang pake konde ala era tutur tinular

Kaine
16-06-2012, 10:23 AM
itu pas half time, si Carroll lepas konde trus sibak-sibak rambut ala iklan shampoo ::grrr:: cant be unseen..

Overall, level permaenannya mirip partai antara tim2 medioker PL ::hihi:: ga kelas dunia, tapi menghibur. ::ngakak2::

Dua sayap Inggris, Young/Milner, bener2 bau..

yang penting Welbeck bikin gol ajib! Zup zup welbz!! ::itrocks::

noodles maniac
16-06-2012, 10:37 AM
Btw Darren Fletcher kemana sih? cedera kah? ::ungg::

EpsilonX
16-06-2012, 11:33 AM
Btw Darren Fletcher kemana sih? cedera kah? ::ungg::

Firstly...
THis is not a United thread...
Secondly...
Darren Fletcher is Scottish... ::ngakak2::

hayatzu
16-06-2012, 12:27 PM
2 pertandingan semalem bener2 seru, euy...golnya banyak ::ngakak2::

meski Swedia uda pasti tersingkir, tapi pertarungan di grup ini kaya bakalan tetep ketat ampe matchday 3...

bradon heat
16-06-2012, 02:36 PM
emang ajib welbeck , right man on the right place ::oops::
next match roo bakal starter nih ::hohoho::

king lampas
16-06-2012, 09:49 PM
Btw Darren Fletcher kemana sih? cedera kah? ::ungg::


Firstly...
THis is not a United thread...
Secondly...
Darren Fletcher is Scottish... ::ngakak2::

EPIC....::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

Kaine
16-06-2012, 10:05 PM
emang ajib welbeck , right man on the right place ::oops::
next match roo bakal starter nih ::hohoho::

Masalahnya kalo Roo masuk, yang dikorbanin siapa depannya?

Welbeck? atau Carroll?

Have to admit, Carroll maennya lumayan bagus smalem. *damn*

Neptunus
16-06-2012, 10:37 PM
Kemungkinan besar sih si Anglingdarma Carroll. Welbeck-Rooney would be great coz mereka satu tim, harusnya udah kompak
Gw sih ngarepnya Carroll-Rooney-Welbeck, formasi 4-3-3 ::hohoho::

Walcott for starter please

meliakh
17-06-2012, 02:58 AM
liat euro sesekali aja, tapi imho match swedia inggris kemarin lebih seru dari 'big match' yang euro so far
spanyol meh.. belanda meh.. bicara match nya ya bukan aksi pemaennya
walo golnya welbeck ngeri abis... bau berba banget

now.. THIS is football!
russia thwarted at the last game... who woulda thunk?

karst
17-06-2012, 04:53 AM
ironis rusia menang besar di awal terus dijagoin lolos malah tewas sama yunani yang diperkirakan gak lolos , apes bener .
Malah ceko yang dibantai di awal bangkit jadi juara grup

noodles maniac
17-06-2012, 06:23 AM
Firstly...
THis is not a United thread...
Secondly...
Darren Fletcher is Scottish... ::ngakak2::

Bwahahahahaha... gw pikir dia beneran pengikutnya Richard The Leonheart, ternyata dia pengikutnya William Wallace toh :lololol:

My mistake :cengir:

- - - Updated - - -

Czech Republic vs Polandia 1-0


Czech ke Perempat Final Seraya Bikin Rekor Baru (http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/17/045223/1943130/514/ceko-ke-perempatfinal-seraya-bikin-rekor-baru)


Jakarta - Republik Ceko maju ke perempatfinal Piala Eropa 2012 sebagai juara Grup A. Predikat tersebut ikut menghadirkan rekor baru di perhelatan Piala Eropa.

Di laga terakhirnya di fase grup, Minggu (17/6/2012) dinihari WIB, Republik Ceko menundukkan tuan rumah Polandia 1-0. Dengan hasil tersebut maka Republik Ceko mengoleksi 6 poin dari 3 laga dan berhak lolos sebagai juara grup.

Yang unik, predikat juara grup itu disandang Republik Ceko yang notabene memiliki selisih gol negatif; mencetak 4 gol dan kemasukan 5 gol (-1). Ini baru terjadi untuk kali pertama di Euro.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan Republik Ceko lawan Polandia seperti dicatat Infostradalive.

- Republik Ceko menjuarai Grup A dan kini akan menghadapi runner-up Grup B di laga perempatfinal di Warsawa pada 21 Juni.

- Republik Ceko menjadi tim pertama dalam sejarah Piala Eropa yang menjuarai grupnya dengan selisih gol negatif. Tiga tim lain (Republik Ceko 1996, Belanda 1996, Italia 2008) juga lolos dari grupnya dengan selisih gol negatif, tetapi ketiganya menjadi runner-up.

- Di Piala Dunia, ada satu tim yang juga menjuarai grupnya dengan selisih gol negatif: Kamerun pada tahun 1990.

- Petr Jiracek mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Itu merupakan gol kelima dari pemain asal klub VfL Wolfsburg di Euro 2012, jumlah terbanyak sejauh ini.

- Republik Ceko bangkit setelah kalah di laga pembuka (1-4 lawan Rusia) untuk mencapai babak selanjutnya. Empat tahun lalu mereka memenangi laga pembuka (1-0) lawan Swiss, tapi tersingkir di fase grup.

- Swiss dan Austria sama-sama tersingkir di fase grup Piala Eropa empat tahun lalu, bergabung dengan Belgia (2000) sebagai tuan rumah yang kandas di fase grup. Polandia kini juga bergabung dengan kelompok itu, dengan Ukraina juga masih memiliki peluang tersebut.

- Polandia masih belum bisa meraih kemenangan di Piala Eropa setelah menjalani enam laga di ajang tersebut. Rentetan terpanjang dalam mencari kemenangan pertama dicatatkan Swiss dan Rumania yang sama-sama butuh sembilan laga.

- Tak ada pemain Republik Ceko yang terkena larangan bermain untuk partai perempatfinal nanti.


Yunani vs Rusia 1-0

Tapi kok Yunani yang lolos?? hayo... ::oops::


Akhir Pahit Rusia (http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/17/041706/1943128/514/akhir-pahit-rusia)


Jakarta - Memulai gelaran Piala Eropa 2012 dengan oke, Rusia akhirnya harus menelan kepahitan dengan tersingkir akibat kalah dari Yunani di laga terakhir fase grup.

Rusia menghentak di laga pertamanya di Euro 2012 dengan mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas Republik Ceko di Municipal Stadium pada 8 Juni lalu.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan terbesar di dalam matchday 1 Piala Eropa kali ini--kemenangan terbesar kedua hadir dalam kemenangan 3-1 Kroasia atas Republik Irlandia di Grup C.

Di laga kedua, laju Rusia berhasil diredam tuan rumah Polandia. Unggul lebih dulu melalui Alan Dzagoez, gawang Rusia kemudian dijebol Jakub Błaszczykowski untuk menghadirkan skor 1-1.

Dengan 4 poin menjelang matchday 3, Rusia cukup diunggulkan atas Yunani yang baru mengantongi 1 poin yang lahir dari hasil seri 1-1 lawan Polandia di laga pertama--Yunani dibekap Repubik Ceko 1-2 di laga kedua.

Akan tetapi, Rusia kemudian harus mendapati hasil pahit di National Stadium, Warsawa. Unggul penguasaan bola 62%-38%, Rusia justru kalah 0-1 dari Yunani lewat gol tunggal Giorgos Karagounis.

Dengan satu tiket sudah berhasil direbut Republik Ceko yang secara bersamaan mengalahkan Polandia 1-0, satu tiket lain pun jadi milik Yunani. Republik Ceko menjadi juara Grup A dengan 6 poin sedangkan Yunani menjadi runner-up dengan 4 poin.

Rusia sebenarnya punya poin setara dengan Yunani. Secara total, Andrei Arshavin cs bahkan lebih unggul produktivitas gol ketimbang Karagounis cs, yakni (+2) berbanding (0). Rusia bahkan masih lebih produktif ketimbang dua tim lain di Grup A, Republik Ceko (-1) dan Yunani (-1).

Yang pahit Rusia tetap harus angkat koper dan mengakui keunggulan Yunani, sehubungan dengan adanya amandemen peraturan Euro 2012 yang juga telah disetujui oleh Komite Eksekutif UEFA pada bulan Maret 2012 lalu.

Dari peraturan tersebut jika dua tim memiliki poin sama maka pertama-tama yang harus dilihat adalah jumlah poin (hasil) dari pertandingan yang melibatkan kedua tim tersebut. Dalam hal ini Yunani mengungguli Rusia karena memenangi pertandingan antara kedua kesebelasan.

Dengan demikian maka Rusia, semifinalis Euro 2008 lalu pun harus merelakan tiket ke perempatfinal jatuh ke tangan Yunani sang kampiun Euro 2004.

Peraturan Tie-Breaker UEFA

Jika dua tim atau lebih memiliki poin sama maka peringkatnya ditentukan:

a) Jumlah poin yang dikumpulkan di dalam pertandingan yang melibatkan tim-tim tersebut

b) Selisih gol yang dikumpulkan di dalam pertandingan yang melibatkan tim-tim tersebut (jika ada lebih dari dua tim yang punya poin setara)

c) Jumlah gol yang dicetak di dalam pertandingan yang melibatkan tim-tim tersebut (jika ada lebih dari dua tim yang punya poin setara)

d) Jumlah selisih gol tertinggi dari semua pertandingan di grup

e) Jumlah gol tertinggi yang dicetak dari semua pertandingan grup

f) Posisi tim di dalam peringkat koefisien UEFA

g) Posisi fair play tim (di turnamen)

h) Posisi unggulan tim saat dilakukan pengundian

gogon
17-06-2012, 07:16 AM
gila, rusia antiklimaks banget ...
1. Menang gede (pede)
2. seri (masih yakin)
3. kalah (langsung pulang)

hayatzu
17-06-2012, 08:36 AM
wakakakak...emang ajaib hasil dari grup A ini...::ngakak2::
Rusia yang diawal pertandingan mantep banget sekarang malah ga bisa lolos babak kedua...
yang lolos malah Ceko dan Yunani...::oops::

moga2 ntar malem perjalanan Jerman ke perempat final lancar...

bradon heat
17-06-2012, 09:33 AM
Masalahnya kalo Roo masuk, yang dikorbanin siapa depannya?

Welbeck? atau Carroll?

Have to admit, Carroll maennya lumayan bagus smalem. *damn*

carroll kemaren mah karena di dukung aja ama di belakangnya ::ngakak2::
*masih gk bisa nerima* ::ngakak2::


Kemungkinan besar sih si Anglingdarma Carroll. Welbeck-Rooney would be great coz mereka satu tim, harusnya udah kompak
Gw sih ngarepnya Carroll-Rooney-Welbeck, formasi 4-3-3 ::hohoho::

Walcott for starter please

ajaib kalo ampe kesampaian pake 3 striker jadi Starting eleven ::hihi::


gila, rusia antiklimaks banget ...
1. Menang gede (pede)
2. seri (masih yakin)
3. kalah (langsung pulang)


wakakakak...emang ajaib hasil dari grup A ini...::ngakak2::
Rusia yang diawal pertandingan mantep banget sekarang malah ga bisa lolos babak kedua...
yang lolos malah Ceko dan Yunani...::oops::

moga2 ntar malem perjalanan Jerman ke perempat final lancar...

nyesek banget tuh rusia ::grrr::

Kaine
17-06-2012, 10:43 AM
Polandia pulang kampung!!


Er...

- - - Updated - - -


Kemungkinan besar sih si Anglingdarma Carroll. Welbeck-Rooney would be great coz mereka satu tim,
harusnya udah kompak

Gw sih ngarepnya Carroll-Rooney-Welbeck, formasi 4-3-3


ajaib kalo ampe kesampaian pake 3 striker jadi Starting eleven

ajaib pastinya..

Emang om woy pernah make pola 4-3-3 ya?

setuju soal walcott..meski kadang kalo lagi to-lol, to-lol banget ;D. Tapi lebih bagus dibanding Milner..bleurgh ::grrr::


*baru tau to-lol disensor ::doh::*

Kingform
17-06-2012, 11:43 AM
buset rusia pulang kampung........
yunani......jangan2 bisa mengulang prestasi di 2004 ::hihi::

moga2 belanda bisa bikin keajaiban kayak yunani [meditasi]

Neptunus
17-06-2012, 12:10 PM
buset rusia pulang kampung........
yunani......jangan2 bisa mengulang prestasi di 2004 ::hihi::

moga2 belanda bisa bikin keajaiban kayak yunani [meditasi]

hell NO! Klo maennya Portugal kaya pas ngelawan Denmark kemaren, yakin deh Belanda kebantai selisih 3 gol.

beknya Belanda lambat2, si Jetro tololnya minta ampun. ::arg!::

noodles maniac
17-06-2012, 02:20 PM
Bola itu bundar, Rusia aja bisa kesingkir ;D

Well let's see sehebat apa Belanda ngelawan Ronaldo cs...

Kaine
17-06-2012, 06:08 PM
beknya Belanda lambat2, si Jetro tololnya minta ampun. ::arg!::Si Jetro mah masih muda aja..kurang pengalaman :DItu waktu lawan Jerman VdV ampe mesti ngajarin dia mesti ke mana ke mana ;D

Fere
18-06-2012, 01:31 AM
gw mau nanya nih:

buat nentuin tim yang lolos ke babak selanjutnya di euro 2012 ini, yang dihitung pertama apanya..?
selisih gol ato head to head..?

Neptunus
18-06-2012, 02:09 AM
Head to head duluan fer, buktinya Yunani yang lolos. Bukan Rusia

scumbag Greece ::pletak::

Kaine
18-06-2012, 03:41 AM
1st half

Por 1-1 Hol

Ger 1-1 Den

Serba salah juga ya Belanda.

Begitu masang formasi yang keliatannya bagus ( Huntelaar upfront, tengah RvP-Sneijder-Robben, plus VdV-De Jong ), tengahnya malah dieksploitasi abis2an karena ga da van Bommel.

partai idup-mati gini emang mau ga mau mesti nyerang sih. Tapi so far Portugal lebih dominasi. Untung aja Portugal ga punya playmaker sekelas Ozil, atau striker kaya Gomez ;D.

Kaine
18-06-2012, 04:44 AM
bye bye Netherland ::bye2::

Disappointing display 3 game berturut2. Defense rapuh. Depannya out of shape

.
Nani vital sekali perannya. Salah satu winger terbaik dunia saat ini IMO. Moga2 kaga dilepas United.

karst
18-06-2012, 04:45 AM
pulang deh belanda tanpa point satupun , bagus di kualifikasi ama friendly gak menjamin bakalan bagus di putaran final .
2 striker top skor di liga dan tanpa kemenangan adalah hal yang aneh , coba lagi 4 tahun lagi atau gak 2 tahun lagi di PPD .
Crotgay bikin tebakan skor gw salah

noodles maniac
18-06-2012, 05:01 AM
Holland vs Portugal 1-2

Bye... Holland ::bye::

Gak tega gw liat mukanya Sneijder cs ;D

But well... you are definitely not Lucky today. Great goal by Van Der Vaart on 11'

A lot of great saves done by Holland's goal keeper -whoever you are- :-bd

Van Der Vaart almost made goal for Holland's if its not hit the far post.

But still... the combination of Nani-Ronaldo is totally superb

2 goals from Ronaldo and 1 hit the post ;D

Absolutely what a Man United's match ::hihi:: because the host is also ex-Man United's player :cengir: :nunjuk: VDS


================================================== ==========

On the other match Germany vs Denmark 2-1 ;)

Neptunus
18-06-2012, 05:21 AM
lo nebak skornya berapa berapa karst?
Iya nih gw juga jd salah nebak skor gara2 tiangnya Belanda. Stekelenberg harusnya man of the match, klo bukan dia kipernya bisa kebobolan 5 gol
Well, best performance by Holland in EURO 2012. Kerjasamanya jalan dan sayap hidup. Bek tidak serapuh dua pertandingan sebelumnya.

Temen gw ada yang beli jersey away Belanda ori sejutaan. Belinya jg di Belanda. Mungkin ini penyebabnya Belanda tersingkir, temen gw yang bawa sial ::hihi::

bye Holland! ::bye:: good job Nani-Ronaldo %no1

karst
18-06-2012, 05:32 AM
^
1-1 , eh ronaldo ngegolin
ya sudahlah lagi on fire dia ditambah lini belakang belanda keropos
jetro , wiel , vlaar kaco bener dah
salah sendiri ngelepas diego michel sama irfan bachdim free transfer ke indonesia

noodles maniac
18-06-2012, 06:17 AM
Stekelenberg harusnya man of the match, klo bukan dia kipernya bisa kebobolan 5 gol

Thanks bro... ternyata namanya Stekelenberg yah ;)

United have to buy this goalkeeper :luck:

heihachiro
18-06-2012, 06:47 AM
...
salah sendiri ngelepas diego michel sama irfan bachdim free transfer ke indonesia

LOL ;D;D
emang ngaruh ya? ::hihi::

- - - Updated - - -


Thanks bro... ternyata namanya Stekelenberg yah ;)

United have to buy this goalkeeper :luck:

perasaan sebelum dapet De Gea sesaat sebelum Van Der Saar pensiun MU sempat dihubung2kan ama Sketelenberg deh :-/

Kaine
18-06-2012, 10:01 AM
Stekelenberg harusnya man of the match, klo bukan dia kipernya bisa kebobolan 5 gol

. Bek tidak serapuh dua pertandingan sebelumnya.

Kalo bek tidak serapuh dua pertandingan sebelomnya, kok man of the matchnya kiper? ;D

Sama aja ngaconya bek Belanda smalem, kalo bukan lebih jelek.

Berkali-kali Nani, Ronaldo, Postiga, ama MF2 laen dengan leluasa ngedrive ke box tanpa marking ketat. ya untungnya si Stekelenburg reaksinya bagus, dan finishingnya kadang pada kemana-mana. Holland are definitely lucky not to lose by more goals.

danalingga
18-06-2012, 11:07 AM
Kesimpulan gue sih, Belanda memang
lebih jelek dari Denmark. ;))

hayatzu
18-06-2012, 12:37 PM
londo, londo...T_T
finalis piala dunia kok jadi kaya begini...::doh::
sebenernya dalam hal possesion, mereka unggul jauh dari Portugal tapi mainya kagak efektif sama sekali...

padahal klo semalem mereka menang dua gol aja mereka masih bisa lolos tuh, soalnya Jerman sama sekali gak main mata ama Denmark...

Jerman mantap...lolos dari grup "mabok" dengan poin sempurna, euy...

:sembah:


Sama aja ngaconya bek Belanda smalem, kalo bukan lebih jelek.

yup, terakhir kali gw inget Belanda punya bek tangguh itu cuma di era Frank De Boer dan Jaap Stam...
setelah itu...hmm, siapa lagi ya? ::ungg::



Berkali-kali Nani, Ronaldo, Postiga, ama MF2 laen dengan leluasa ngedrive ke box tanpa marking ketat. ya untungnya si Stekelenburg reaksinya bagus, dan finishingnya kadang pada kemana-mana. Holland are definitely lucky not to lose by more goals.

hehe, gara2 ngejar defisit gol, mereka emang kudu main begitu, sebenernya taktik all-out itu emang uda tepat asalkan tim mereka punya bek2 yang superior...
nah itu dia masalahnya...tau ndiri kan bek mereka sekarang kaya gimana, bro...::ngakak2::

Kaine
18-06-2012, 06:37 PM
sayang yah...skenario terbaik Belanda itu sebenernya menang lawan Denmark, trus curi2 poin di dua partai berikutnya. Ini malah kalah, dan akhirnya mesti ngadepin Jerman dan Portugal dengan all-out. Coulda, woulda, shoulda..

Jerman favorit buat ke final. Lolos tanpa cela dari grup maut, dan itu pun, menurut gw, masih nahan-nahan...blom nyampe berserk mode ;D

bradon heat
18-06-2012, 06:41 PM
kenapa gk nerapin total football yah :ninja:

portugal lolos juga dari lubang jarum ::hihi::

grup "neraka" , kok malah kalah "neraka" nya ama grup A ::hihi::

saya rasa malam ini akan ada "drama" italia-spanyol-kroasia

Kingform
18-06-2012, 07:07 PM
belanda cupu banget di euro 2012.....padahal materinya cukup oke ::arg!::

untuk nti malem......moga2 Italia ga nyusul belanda :ninja:

noodles maniac
18-06-2012, 07:48 PM
kenapa gk nerapin total football yah :ninja:

portugal lolos juga dari lubang jarum ::hihi::

grup "neraka" , kok malah kalah "neraka" nya ama grup A ::hihi::

saya rasa malam ini akan ada "drama" italia-spanyol-kroasia

Bener ndong, soalnya masih gak aman buat Spanyol sama Kroasia kalo mereka 'main mata'. Terlalu riskan kalo main imbang soalnya kalo Italia menang, poin mereka bertiga sama dan tinggal selisih gol yang berlaku.

Mudah2an Italia lolos ::why::

karst
19-06-2012, 04:52 AM
tragis bener liat kroasia , golnya gitu doang , overall ni match boring bener , sepanjang match gak ada peluang yang wah palingan satu sundulan kroasia depan gawang yang diblok dengan mantap sama iker , perempat finalnya bakal seru nih italia sama spanyol bakal ngelawan antara inggris , prancis ama ukraina

noodles maniac
19-06-2012, 07:00 AM
Yup. Tau gitu mending Italia vs Irlandia aja deh yang ditayangin. Jelas2 Italia menang 2-0 tuh atas Irlandia ::doh::

Gw juga nonton Spanyol vs Kroasia ini boring banget, temponya mayan cepet tapi peluang gonya dikit banget. Golnya satu-satunya spanyol aja tipis off side sehingga bikin barisan bek sama kiper Kroasia kagak siap karena mereka mikirnya off side. Cuihhh :sembur:

bradon heat
19-06-2012, 08:04 AM
what the .....
ternyata italia lolos juga dari lubang jarum ...
koar2 "main mata" kroasia-spain gk kesampaian ::ngakak2::

btw ...
Ronaldo At Half Time ......

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/550548_10150895519611840_1360635368_n.jpg
Mystery Solved

::ngakak2::

king lampas
19-06-2012, 10:49 AM
^
::ngakak2::

btw nti mlm yg live yg mana yah? inggris atau prancis?