PDA

View Full Version : Kopi Mengandung Viagra?? waspadalahhh .. waspadalahhh ;D



etca
30-11-2011, 02:46 PM
Waspadai Kopi Mengandung Bahan Viagra


http://assets.kompas.com/data/photo/2011/11/30/1351122620X310.jpg
Badan Pengawasan Obat dan Makanan, Jumat (25/11/2011), mengumumkan 22 merek kopi mengandung tadalafil dan sildenafil, obat kimia terkait disfungsi er3ksi. Kopi-kopi itu berizin pangan industri rumah tangga dinas kabupaten/kota. Mengonsumsi berlebih dan kontinu kopi berbahan kimia obat ini akan mengganggu kesehatan, bahkan kematian bagi penderita jantung.

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Masyarakat Kalimantan Selatan diminta mewaspadai 22 jenis kopi yang sebagian di antaranya telah beredar di pasaran. Kopi itu disinyalir mengandung bahan kimia obat, bahkan ada yang dicampur dengan sildenafil yang biasa ada dalam viagra.

"Ada 22 jenis kopi yang mendapat public warning dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang harus diwaspadai," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Rosihan Adhani, Rabu (30/11/2011) di Banjarmasin.

Menurut Rosihan, sebagian produk kopi kemasan itu masih berada di Jawa dan sebagian lainnya telah ada ke Kalsel. Menurut Rosihan, dalam jangka panjang, mengonsumsi kopi yang mengandung bahan kimia obat seperti ini berpotensi menyebabkan gangguan pada lambung, kepala pusing, dan gangguan jantung.

sauskecap (http://regional.kompas.com/read/2011/11/30/13520231/Waspadai.Kopi.Mengandung.Bahan.Viagra)


----------------------------------------------------------

Hayooo ada yang pernah mengkonsumsi kopi ini ga?? ;D

ancuur
30-11-2011, 02:51 PM
pantes gak bisa tidur2 :cilukba:

etca
30-11-2011, 03:00 PM
BPOM Temukan 22 Merek Kopi Berbahaya
http://erabaru.net/images/stories/kopi-berbahaya.jpg
Produk kopi bermerek yang berbahaya. (Foto: Kompas)

Jakarta - Badan Pengawasan Obat dan Minuman (BPOM) menyatakan bahwa dalam dua hari terakhir, telah menguji sampel 56 produk kopi yang beredar bebas di pasaran.

Hasilnya ada 22 produk yang positif mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) alias mengandung bahan-bahan berbahaya.
Produk-produk itupun akan segera ditarik dari pasaran.

BPOM pun lantas mengeluarkan keputusan untuk menarik merek-merek kopi berbahaya itu dari pasar.
Masalahnya produk-produk itu dampaknya bagi konsumen bisa menimbulkan sakit hingga kematian.

Kepala Badan POM, Kustantinah menjelaskan bahwa surat rekomendasi telah dikirimkan ke Dinas Kesehatan untuk mencabut izin produksi para produsen kopi yang termasuk dalam daftar. Pengedar dan penjual produk-produk kopi berbahaya tersebut dinilai melanggar UU No 7 tahun 1996 tentang pangan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara atau denda Rp 600 juta.

Di dalam produk kopi-kopi ini, dinyatakan ada yang positif dicampur dengan zat aktif Viagra yakni sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil. Pihak BPOM memperingatkan kepada masyarakat luas agar lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi minuman tersebut.

Berikut ini adalah 22 merek kopi yang positif mengandung bahan kimia tersebut.

39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ektrak Jahe (Depkes RI PIRT No. 210317594151/Kota Jakarta Utara)
39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1 (PIRT 210317505151/Kota Jakarta Utara)
Bel-Bel Kopi Susu Extra (PT. Mandala Cahaya Sentosa/PIRT 610331502001)
Black Borneo Platinum Coffee (PT Victoabel Food Industry/P-IRT 6103515401564)
Dream Coffee (PT. Mandala Cahaya Sentosa – Sidoarjo/PIRT 6103515271564), ( PT. International Green Natural, P-IRT 6103515271564), PIRT. 6103515271564 Kab. Sidoarjo)
Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
Golden Life (P-IRT 6103515121399 Kab. Sidoarjo)
Good Coffee Premium/Good Coffee (PT. Putra Gudti Indonesia PIRT No. 6103271011147 Kota Bogor), (CV. Bin Halim untuk PT. Putra PIRT. 6103271011147, Kota Bogor), (PT. Putra Gudti Indonesia, PIRT No. 6103271011147, Kota Bogor)
Herba Max Coffee (Distributor PT Solusky P-IRT 6103515311564 Kab. Sidoarjo)
Jahe Mix Barokah (PIRT 213317518151 Kota Jakarta Utara)
Jomoon Instan Coffee (Green Nirmala PIRT. 6103515131399 Kab. Sidoarjo), (PT. Green Nirmala - Sidoarjo PIRT. 610351531399 Kab. Sidoarjo)
Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng (PT. Mandala Cahaya Sentosa PIRT 610331502001 Kab. Grobogan)
Kopi Cleng - Sehat, Nikmat, Berstamina (CV. Jamu Moro Sehat, Banjarnegara, Depkes RI TR 147/11-10/2005)
Kopi KPH/Kopi Kuat (PIRT. 6103515331564 Kab. Sidoarjo)
Kopi Mahabbah (Depkes RI PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo), PT. Mandala CS P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo)
Kopi Pasutri (Al Jazira Herbal, Bekasi PIRT 610351533564 Kab. Sidoarjo)
Kopi Strong 234 (PT. Hamiegi Bandung PIRT. 81032730203771 Kota Bandung)
Maca-Tekh (PT. Wootekh Jakarta Indonesia PIRT 210360303411)
Matador Coffee
Mawaddah Coffee (PIRT. 212320207429 Kab. Sukabumi)
On Coffee
Premium Energy Coffee (Dinkes PIRT No. 210360314309 Kab. Tangerang)


(deo/rhb)

saus kecap (http://erabaru.net/top-news/37-news2/28583-bpom-temukan-22-merek-kopi-berbahaya)

---------- Post added at 03:00 PM ---------- Previous post was at 02:53 PM ----------

Kopi Ini Mengandung Sildenafil dan Tadalafi

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/11/25/1219543620X310.jpg
Jenis-jenis kopi berbahan kimia obat hasil temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang beredar di pasaran.

"Kopi mengadung bahan kimia ditemukan yakni Dream Coffe produksi PT MCS, Sidoarjo, dan PT IGN, serta Kopi Mahabah Produksi PT M dan MG," kata Sertifikasi dan Layanan Informasi Konsumen BPOM Padang Hilda Murni di Padang, Selasa (29/11/2011).

Menurutnya, dua jenis kopi yang mengandung bahan kimia tersebut ditemukan pada salah satu warung kopi di Kota Padang. "BPOM telah memberikan peringatan kepada pedagang untuk tidak menjual kopi yang mengandung bahan berbahaya kimia," katanya.

Dia menambahkan, namun ada beberapa pemilik kopi dalam kemasaan dilarang beredar ini mengaku telah mengembalikannya pada distributor. "Dari tempat yang dikunjungi, pemilik mengaku telah mengembalikan kopi yang mengandung bahan kimia itu kepada distributor," katanya.

Dia mengatakan, kopi dalam kemasan ini mengadung zat kimia yakni sildenafil dan tadalafi. "Kedua bahan kimia ini biasanya digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi," katanya.

Menurutnya, kedua bahan kimia yang dicampurkan dalam kopi kemasan termasuk dalam kelompok obat keras dan perlu resep dokter. "Kalau pun digunakan harus ada ketentuan yang jelas mengenai takaran dan dosisnya," ucapnya.

Dia menambahkan, jika dikonsumsi bahan kimia yang dicampurkan dalam kopi kemasan memberikan dampak buruk bagi kesehatan manusia.

"Gejala yang akan timbul bisa beragam mulai sakit kepala, muka merah, pusing, mual, nyeri perut, gangguan penglihatan, kehilangan potensi seksual secara permanen, sampai pada kematian," katanya.

Dia berharap masyarakat tidak mengonsumsi kopi yang mengandung bahan kimia karena dapat menyebabkan kematian.

saus kecap (http://regional.kompas.com/read/2011/11/29/18550117/Kopi.Ini.Mengandung.Sildenafil.dan.Tadalafi)

nerissa
30-11-2011, 03:05 PM
mungkin idenya mau jual obat kuat
tapi biar lebih laku, disalut dgn kopi

murahan banget

porcupine
30-11-2011, 03:05 PM
Joss Fly Coffee ;D

ancuur
30-11-2011, 03:08 PM
mungkin idenya mau jual obat kuat
tapi biar lebih laku, disalut dgn kopi

murahan banget

ner.. minum kopi yukkk... X_X

opera
30-11-2011, 03:17 PM
dari namanya udah keliatan
kopi cleng
kopi pasutri
kopi strong

yang beli pasti juga mau nyicip efek sampingnya

ancuur
30-11-2011, 03:19 PM
dari namanya udah keliatan
kopi cleng
kopi pasutri
kopi strong

yang beli pasti juga mau nyicip efek sampingnya

pasti harganya jga ruar biasa... ::arg!::
note: udah kyk jamu aja kali yah... abis minum bangun terus :cilukba:

itsreza
30-11-2011, 03:34 PM
ini pasti hasil oplosan di dapur rumah om ancuur yang dijual dengan berbagai merk untuk mengelabui pasar http://kopimaya.com/forum/images/smilies/emoticon-ninja.gif

kandalf
30-11-2011, 03:43 PM
Weits, kopi yang dilihat Etca, Rumus, dkk masuk di dalam daftar.

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?2815-Reportase-Kopdar-Kantin-Teratai-St-Bandung/page2

bradon heat
30-11-2011, 04:12 PM
Weits, kopi yang dilihat Etca, Rumus, dkk masuk di dalam daftar.

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?2815-Reportase-Kopdar-Kantin-Teratai-St-Bandung/page2

baru aja keingetan ama kopdar ini :))

E = mc˛
30-11-2011, 06:30 PM
Kopi Cinta yg pas kopdar itu, keknya masuk kopi jreng juga ;D

itsreza
30-11-2011, 06:56 PM
rumus sepertinya masih simpen stok kopi cinta di lemari ;D

etca
30-11-2011, 07:12 PM
Kopi c*nta emang ada di list k 22 kopi itu?
Yang numur berapa seh?

ancuur
30-11-2011, 07:32 PM
ternyata rumus bikin kopdar supaya para cewek KM klepek.. klepek.. minum kopi :piso:

note: jgn2 rumus agen kopi X_X

---------- Post added at 07:32 PM ---------- Previous post was at 07:29 PM ----------


Kopi c*nta emang ada di list k 22 kopi itu?
Yang numur berapa seh?

cieee.. belaga nanya.. padahal dah nyeruput 2 cangkir :minum3:

Nowitzki
01-12-2011, 12:40 AM
Kopi c*nta emang ada di list k 22 kopi itu?
Yang numur berapa seh?

yang nomer 6

Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)

E = mc˛
01-12-2011, 06:58 AM
rumus sepertinya masih simpen stok kopi cinta di lemari ;D

lha, yg bagi2 gratis di kantin RSJ itu mang kopi apa menurutmu? situh malah minta dobel. akibatnya dinding RSJ pada bolong2............ :ninja:

surjadi05
01-12-2011, 11:28 AM
gw rasanya pernah baca di majalah kesehatan menhealth katanya viagra malah bagus di komsumsi sekali2, jgn tiap hari ya::hihi::::hihi::

AsLan
02-12-2011, 01:48 PM
gw rasanya pernah baca di majalah kesehatan menhealth katanya viagra malah bagus di komsumsi sekali2, jgn tiap hari ya::hihi::::hihi::

kalo tiap hari bisa pecah ya ? ::hihi::

etca
02-12-2011, 01:52 PM
yang nomer 6

Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
wew gw ingetnya kopi c*nta doank brandnya ;D



kalo tiap hari bisa pecah ya ? ::hihi::
apanya yang pecah? ::ungg::

et dah
02-12-2011, 02:28 PM
kebayang yang ga tau
kagak bisa tidur dan horny ;D

etca
02-12-2011, 02:41 PM
kebayang yang ga tau
kagak bisa tidur dan horny ;D
*ugh!
http://1.bp.blogspot.com/_AQ6mq9Or_q0/THShsGd6a8I/AAAAAAAAAE8/z4ayycbAvYE/s1600/cemberut.JPG

bradon heat
02-12-2011, 03:39 PM
kebayang yang ga tau
kagak bisa tidur dan horny ;D

malah sebaliknya, jadi malah service sendiri ::ngakak2::

pasingsingan
05-12-2011, 12:46 PM
@don:

ada berita bhw
kupi yng mengandung zat stimulan
ataw yng mengundang gairah
pada disweeping LPPOM yak? :-?

Urzu 7
05-12-2011, 12:53 PM
Dulu kalo ga salah pernah ditawarin sama temen gw yg ikut mlm kopi produk mlmnya buat nambah gairah..kalo ga salah inget ada gambar tongkatnya;D

pasingsingan
05-12-2011, 01:03 PM
maseh ada bekas bungkusnya gak zu?
klo ada potokopiken dimarih
buwat contoh



ikikikikik

GiKu
05-12-2011, 01:06 PM
berapa harga per bungkusnya, Ju ?

deddy
05-12-2011, 05:32 PM
Kok belum nyampe ke kaltim yak..... Bisa di test tuh ..... Ekekekeke

pasingsingan
05-12-2011, 07:10 PM
mak error kan dah buka cabang di btg ded
ngapaen ente cari2 kupi gituan?

bradon heat
05-12-2011, 08:27 PM
mak error kan dah buka cabang di btg ded
ngapaen ente cari2 kupi gituan?

jawabannya udah pasti om pasing....

buat "perang" ::hihi::

pasingsingan
05-12-2011, 08:57 PM
klakuan dedy dasarr ....
nambah umur kok malah demen doping :gebuk:

noodles maniac
05-12-2011, 09:02 PM
kayak gak tau mas deddy aja tho mbah? segala macem kupi diminum sama dia :nunjuk: buaya mahakam

deddy
08-12-2011, 10:02 AM
klakuan dedy dasarr ....
nambah umur kok malah demen doping :gebuk:

umur nambah stamina juga nambah kok mbah ...... ::ngakak2::


kayak gak tau mas deddy aja tho mbah? segala macem kupi diminum sama dia :nunjuk: buaya mahakam

benul nud, dari pada penasaran mending dicoba langsung praktek...... :ngopi:::hihi::

biomedical
17-04-2012, 08:40 PM
::grrr:: apa apan nih kopi ?
gile aja makin ga bener pake acara viagra segala

Nuryadienovsky
06-05-2012, 07:38 PM
mending kopi tubruk traditional aj deh lebih aman lbh mantap dan asyik pula ngeraciknya ::ngoceh:: di minum di senjad hari sambil di temeni bakar singkong emhh nyam nyam :merokok:

TheCursed
09-05-2012, 09:59 AM
klakuan dedy dasarr ....
nambah umur kok malah demen doping :gebuk:

Justru udah berumur itu makanya perlu doping.

nodivine
09-05-2012, 04:25 PM
wuih ...ini ga bisa tidur dua duanya nih.. ::hihi::

TheCursed
09-05-2012, 11:16 PM
wuih ...ini ga bisa tidur dua duanya nih.. ::hihi::

Exactly the point. Biar kuat nge-'rodi' sampe pagi... hari berikutnya. ::ngakak2::

noodles maniac
10-05-2012, 06:41 AM
Ngerodi apa ngeco-li? ;D

TheCursed
10-05-2012, 12:42 PM
Ngerodi apa ngeco-li? ;D

Dude. Masa harus di tulis semuanya sih ?
Ada rodi, dan ada 'rodi'.
You guess which one is which.

deddy
19-05-2012, 09:24 PM
Kopi tongkat ali ktanya bagus utk kesehatan......

noodles maniac
21-05-2012, 07:11 AM
Darimana tuh kupi mas? ::ungg::

lily
07-06-2012, 04:25 PM
pernah tuh ada yang minum sampe 2 bungkus dicampur di satu gelas kecil...

kalo buat cewek , ada yang rasa strawberry... saya coba minum , kok ga ngefek apa apa ya perasaan ??? biasa biasa aja... ga berasa gimana - gimana tuh...

kalo temen saya jual 1 sachet nya 40 ribu. kalo 1 dus nya isi 10 : 400 ribu. mahal ya....

Bi4rain
17-02-2014, 02:02 PM
http://health.kompas.com/read/2011/11/25/15441383/Inilah.22.Merek.Kopi.Berbahaya.Bercampur.Obat

Dari hasil sampling yang dilakukan Badan Pengawas Obat dan Makanan terhadap 56 produk kopi dalam kemasan, ditemukan 22 produk yang positif mengandung Bahan Kimia Obat (BKO).

Berikut ini adalah 22 merek kopi yang positif mengandung bahan kimia tersebut. Di dalam kopi-kopi ini, ada yang positif dicampur dengan zat aktif Viagra yakni sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil :

1. 39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ektrak Jahe
(Depkes RI PIRT No. 210317594151/Kota Jakarta Utara)

2. 39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1 (PIRT 210317505151/Kota Jakarta Utara)3. Bel-Bel Kopi Susu Extra (PT. Mandala Cahaya Sentosa/PIRT 610331502001)
4. Black Borneo Platinum Coffee (PT Victoabel Food Industry/P-IRT 6103515401564)
5. Dream Coffee (PT. Mandala Cahaya Sentosa – Sidoarjo/PIRT 6103515271564), ( PT. International Green Natural, P-IRT 6103515271564), PIRT. 6103515271564 Kab. Sidoarjo)
6. Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
7. Golden Life (P-IRT 6103515121399 Kab. Sidoarjo)
8. Good Coffee Premium/Good Coffee (PT. Putra Gudti Indonesia PIRT No. 6103271011147 Kota Bogor), (CV. Bin Halim untuk PT. Putra PIRT. 6103271011147, Kota Bogor), (PT. Putra Gudti Indonesia, PIRT No. 6103271011147, Kota Bogor)
9. Herba Max Coffee (Distributor PT Solusky P-IRT 6103515311564 Kab. Sidoarjo)
10. Jahe Mix Barokah (PIRT 213317518151 Kota Jakarta Utara)
11. Jomoon Instan Coffee (Green Nirmala PIRT. 6103515131399 Kab. Sidoarjo), (PT. Green Nirmala - Sidoarjo PIRT. 610351531399 Kab. Sidoarjo)
12. Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng (PT. Mandala Cahaya Sentosa PIRT 610331502001 Kab. Grobogan)
13. Kopi Cleng - Sehat, Nikmat, Berstamina (CV. Jamu Moro Sehat, Banjarnegara, Depkes RI TR 147/11-10/2005)
14. Kopi KPH/Kopi Kuat (PIRT. 6103515331564 Kab. Sidoarjo)
15. Kopi Mahabbah (Depkes RI PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo), PT. Mandala CS P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo),
16. Kopi Pasutri (Al Jazira Herbal, Bekasi PIRT 610351533564 Kab. Sidoarjo)
17. Kopi Strong 234 (PT. Hamiegi Bandung PIRT. 81032730203771 Kota Bandung)
18. Maca-Tekh (PT. Wootekh Jakarta Indonesia PIRT 210360303411)
19. Matador Coffee
20. Mawaddah Coffee (PIRT. 212320207429 Kab. Sukabumi)
21. On Coffee
22. Premium Energy Coffee (Dinkes PIRT No. 210360314309 Kab. Tangerang)

lily
17-02-2014, 04:59 PM
Hiii... Serem ya kopi dicampur zat aktif viagra dan cialis...

Efek kopi sekarang udah beda ya , ama kopi dulu.

cherryerichan
17-02-2014, 05:15 PM
kopi luwak gimana? bikin pipis bau kopi loh.
sekarang lg suka kopi dusun.metik sendiri,giling sendiri. tapi dapetnya udah bentuk bubuk kok.hehehe.

Bi4rain
17-02-2014, 08:41 PM
kurang tau juga ya......ini sih daftar nama kopi yang dilarang dari tahun 2011. satu pun dari nama kopi diatas aku ga tau, jadi posting aja siapa tau ada yg nemu en masih minum.

neofio
23-04-2014, 06:17 PM
rata2 IRT. industri rumah tangga

ozmahiramiskraDAVID
20-05-2014, 10:04 PM
kopi2 ini dilarah karena berbahaya (bener2 berbahaya) atau dilarang karena ada campuran obat kuatnya ?
bukankah kopi2 diatas ini memang difungsikan untuk obat kuat ?

kalo kata dokter g mana ? apakah viagra itu memang tidak boleh diminum dgn kopi ?

River
21-05-2014, 01:44 AM
karena ada campuran obatnya pak.
salah satu persyaratan obat tradisional empiris ato jamu itu adalah tidak mengandung bahan kimia obat dan bahan tanaman berbahaya

ozmahiramiskraDAVID
21-05-2014, 12:23 PM
karena ada campuran obatnya pak.
salah satu persyaratan obat tradisional empiris ato jamu itu adalah tidak mengandung bahan kimia obat dan bahan tanaman berbahaya

artinya kopi2 tersebut dilarang karena ada dicampur obat (melanggar aturan).........tapi blom tentu kopi2 tersebut berbahaya kan ?

neofio
23-05-2014, 01:37 AM
River
@ozmahiramiskraDAVID (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/2389-ozmahiramiskraDAVID)


rata2 kopi di daftar diatas mengarah ke obat kuat dan obat stamina. jadi bingun juga

::ungg::

saya harap BPOM bersikap adil, jangan berpihak ke produsen kopi instan besar/ternama

---------- Post Merged at 12:37 AM ----------

kopi + viagra ( sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil )= ?????


:tanya:

ada yg pernah coba di sini

ozmahiramiskraDAVID
23-05-2014, 06:19 PM
saya harap BPOM bersikap adil, jangan berpihak ke produsen kopi instan besar/ternama
emang pernah ada mi instan yg mencampur mie mereka dgn obat viagra ?



kopi + viagra ( sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil )= ?????
ada yg pernah coba di sini
hasilnya ::cabul::

neofio
23-05-2014, 06:23 PM
yg bahaya tuh kopi yg isinya kulit durian

::ngakak2::

ozmahiramiskraDAVID
23-05-2014, 06:33 PM
yg bahaya tuh kopi yg isinya kulit durian
::ngakak2::

atau kopi kucing ::ngakak2::

Pada suatu sore slamet maen ke rumah jhon, sesampainya disana Jhon nawarin slamet minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Slamet mau nyobain thu kopi.

Slamet: "ini kopi apa ya? Kok rasanya agak sepet?"
Jhon : "Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya."
Slamet: "Woo, kopi apa namanya?"

Jhon: "Kopi kucing, itu gw yang bikin sendiri.."

Slamet: gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing?"
Jhon : "Soalnya diolah lewat kucing, kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk"

Gw terinspirasi sama kopi luwak, cuma biar gampang gw pakai kucing aja."
Slamet : "emangnya kucing doyan kopi, Jhon?"

Jhon: "sebenernya sih ga doyan, kopinya gw tumbuk agak kasar, trus dicampur dengan ikan asin, trs dimakan sama kucing." (perut si slamet sudah berasa agak mules)

Slamet: "terus proses selanjutnya gimana Jhon?"

Jhon: "Kopinya keluar bareng tai kucing, bubukan kopinya gw saring, gw cuci terus dijemur sampai kering, terus ditumbuk lagi sampai halus. Ini kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing, belum ada yang lain, gw sendiri aja pengin nyoba kok rasanya ga bisa ketelen, gimana Met rasanya?"

Slamet: ::arg!:: ::arg!::

etca
24-05-2014, 01:48 PM
halo hola saya merger yak, Bi4rain,
thread ini sudah pernah ada, dan dulu pas gathering dadakan di Bandung.
pertama kalinya ketemu rumus bareng kandalf ketemu salah satu kopi yang mengandung viagra.

Jadi baca reportasenya lagi yang nan kocak ala rumus ;D

copas dari [Reportase] Kopdar @ Kantin Teratai St. Bandung (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/2815-Reportase-Kopdar-Kantin-Teratai-St-Bandung?p=88662&viewfull=1#post88662)

Lanjut deh Ceritanya, setelah pesan makanan--yg karena dah malem banyak yg dah abis cuma tersisa apa adanya--akhirnya diputuskan mau mencari minuman. Dengan semangat mengusung nama KopiMaya maka dicarilah minuman yang menggunakan kata kopinya. Kriteria pertama tentu saja bukan dari tipe kopinya, tapi dari harganya ::hihi:: dan secara mengejutkan, diantara harga2 minuman yg cuma sekisaran 5000 s/d 10rb, ada satu minuman yg harganya lumayan fantastis untuk ukuran kedai biasa dan begitu mencolok dibandingkan harga yang lainnya, cek Tekape:

http://i408.photobucket.com/albums/pp163/kunderemp/KopiSangatIstimewa_384x512.jpg

Tentu saja seorang sesepuh--saya lupa siapa yang bertanya, Kunderep kah atau Kandalf-- dengan sangat antusias bertanya, apa yg membuat harga minuman ini, namanya Kopi Cinta, begitu berbeda dengan minuma lainnya? Apa keistimewaan minuman ini? Dan ketika ditanya, si Mbak-mbak yg jualan malah senyum mesem--dan ngejawab muter-muter. Satu kata, mencurigakan. Tak mau menjadi korban perdagangan manusia (siapa tahu nanti di kopinya ada obat bius lalu bangun2 kita dijual buat dijadiin tekawe dan ditempatkan di Arab Saudi? ::nangis::--halah, imajinasinya terlalu liar) maka secara kompakan tak ada yg bersedia menjadi pembeli--bahkan si tester kopi maya pun terlihat ogah (meski saya curiga bukan karena resep yg dirahasiakan yang membuat si Tester enggan mencoba, tapi faktor harga lah yg lebih krusial dan dijadikan pertimbangan :ninja:)

Alhasil, tanpa mengindahkan nama Kopi Maya yang diusung, kami malah membaguskan dengan memesan teh manis. Hihihi--rasanya saya tiba-tiba merasa murtad dari Kopimaya, untung bahkan para Superbos pun minum teh, jadi saya tak perlu melakukan pembaptisan register ulang.

Rasa penasaran menghantui kami semua. Sebenarnya apa rahasia di balik Kopi Cinta? Jelas ini bukan kopi luwak--yang pasti harganya minimal 10x harga Kopi Cinta. Jawaban si Mbak-Mbak yang ambigu dan menambah penasaran (kayaknya sengaja dia lakukan agar konsumen terjerat dalam rasa ingin tahu lalu terjerumus untuk membeli kopinya). Untung saja di meja tergelatak leaflet info produk, tanpa menunggu perintah Mbak-mbak--keknya nunggu sambil ubanan juga gak akan ngasih perintah--maka secara bergiliran, peserta kopdar mmebaca produk ajaib tersebut.

Berikut cuplikan leaflet produk ajaib tersebut: (PS: Superbos Kunderep langsung mengamankan arsip tak ternilai ini ke dalam tasnya, rikeus saja buat mengaplotkan isinya secara lengkap)

Tampak belakang, kesaksian para korban
http://i408.photobucket.com/albums/pp163/kunderemp/BungkusBelakangKopiIstimewa.jpg

Tampak depan, info produk
http://i408.photobucket.com/albums/pp163/kunderemp/BungkusKopiIstimewa_512x384.jpg

Olalala, ternyata Kopi Cinta tak lain dan tak bukan merupakan sejenis obat kuat :lololol:.

Menggunakan air sebagai pelarut dan kopi buat menyamarkan rasanya Kopi Cinta ternyata sejenis ramuan aneh yg bisa meningkatkan gairah, meningkatkan stamina, dan membantu mendongkrak vitalitas. Hayah. Segera saja pikiran saya melayang ke Om Ancuur--dia harus mencoba Kopi Cinta :ninja:

Melebihi jingle iklan minuman stamina di TV, seharusnya Kopi Cinta berganti nama menjadi Kopi Jos Langsung Jeblos atau Kopi Jreng Langsung Jereng--maksa.

Puji Tuhan. Tuhan masih bermurah pada hamba-hambanya yang suci hati dan pikirannya seperti saya sehingga terhindar dari ramuan yang memperdaya tersebut. *ditimpuk*

Tak bisa dibayangkan, apa yg akan terjadi di kereta api jika Eca, dan user KM lain yg pergi ke Jakarta sebelumnya meminum Kopi Cinta? Jalan kereta yang lurus mulus, akan berbelok menuju lembah hitam. Kop Kunderep yang ditinggal istri di luar kota, akan bagaimana nasibnya di malam itu jika dia jadi membeli Kopi Cinta. Imajinasi terliar pun tak bisa memberikan bayangan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi.

Ketika minuman jreng tersebut dijual di stasiun, sebenarnya apa tujuannya? kepada siapa target pembelinya? penumpang yang akan naik kereta? (bayangkan huru-hara yang akan terjadi). Kopi Cinta di luar namanya (dan harganya) yang menggoda, begitu kontroversial dalam hal khasiat. Provokatif, berani dan menantang, layaknya karya seni yang bikin jreng %heh

Bi4rain
24-05-2014, 01:55 PM
ok mod.

btw, itu reportase kopdar tahun 2011. saat itu memangnya ga terlalu terkenal ya kopi gituan? gw sih dengarnya biasa yak
kakaknya teman gw yg kepsek saking sibuknya juga minum kopi+ tongkat ali malah buat nambah ngacung staminanya ;D

okelah..lanjut

etca
24-05-2014, 02:09 PM
kaga tahu saya mah, kalau gitugituan ;D

River
25-05-2014, 02:34 PM
ozmahiramiskraDAVID
kalau diminum orang sehat sekali aja mungkin ga sampai menimbulkan efek berbahaya
alasan kenapa obat kimia yg dicampur sama obat tradisional berlabel jamu dianggap berbahaya kira2 sepengetahuan saya begini

kalo obat kimia, kan dosis aturan pakai, kontraindikasi, dllnya udah jelas. misalnya cialis ada dosis 10 dan 20 mg
dikonsumsi 10/20 mg (tergantung respon) sekali sehari. lebih dari itu tentu ada peningkatan risiko efek samping ato malah overdosis.
cialis jg tidak dipakai untuk jangka panjang dan penggunaanya harus hati2 pada orang dengan gangguan kardiovaskular.

nah, kalo jamu kopi oplosan ini gimana? dalam 1 takaran saji gak jelas ada berapa mg zat kimia (jangan2 produsennya juga ga tau, asal nyampur2 aja).Gak mungkin lah ditulis di labelnya..nah, gimana kalo seandainya sampai diminum sama orang2 yang gak seharusnya. :cilukba:

Terus karena ini jamu, dimana cara penggunaan jamu adalah didasarkan pada pengalaman turun-temurun, dan juga karna ada anggapan kalo obat herbal pasti aman, kemungkinan orang2 minumnya sembarangan juga besar. Apalagi bentuknya kopi, kan minuman sehari-hari ini :ngopi:
bisa jadi malah diminum tiap hari lah, beberapa kali sehari lah, kalo kurang mempan dosis dinaik2in sendiri lah, dsb. Susah dikontrol. Takutnya kan ntar overdosis atau kenapa-napa.
neofio
produsen kopi instan besar/ternama kayanya ga mungkin juga main campur2, hehe.. risikonya besar

emang biasanya produsen nakal penipu konsumen yang suka ngoplos2 itu yg masih skala IRT, kalau yang udah skala IKOT/IOT (industri kecil obat tradisional/industri obat tradisional peraturannya lebih ketat. Motifnya biasanya supaya produk dia lebih "jreng" daripada produk saingan. Biar laris gituu ::cabul::

JOSERENTCAR
25-06-2016, 04:54 PM
tapi viagra kan mahal