PDA

View Full Version : Apakah berhasil jadi Ranking #1 ?



desah_angin
28-02-2011, 04:50 PM
dulu pernah jadi ranking 1 lho saia komennya...

sekarang kayaknya susah.. wkwkwwk =))

etca
28-02-2011, 05:03 PM
=)) tenang saja,
ini baru 2 minggu launchingnya KM di sini kok
KM berdiri pake vbulletin ini 16-02-2011

ediaaan baru 2 minggu postinganku dah 300an biji :lololol:

gembel
28-02-2011, 05:04 PM
siap menuju ke arah sana :mrgreen:

desah_angin
28-02-2011, 05:19 PM
buset etca ama gembel oiii.. wakwkakwakwk.. gile...

gembel
28-02-2011, 05:26 PM
hadir mbah, ada apa ya :matabesar:

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 05:34 PM
kejar aku Mbel..

gembel
28-02-2011, 05:37 PM
kejar aku Mbel..

sape takut :mrgreen:

desah_angin
28-02-2011, 05:54 PM
do nggaya kii

cha_n
28-02-2011, 05:59 PM
doh kayaknya saya harus pengsiun dini sebagai top poster

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 10:55 PM
Ga sadar ternyata aku pemimpin klasemen sementara toh???
:malumalu: :malumalu:

gembel
01-03-2011, 09:19 AM
kejar mbah gito :mrgreen:

Mrs.Paijo
01-03-2011, 10:07 AM
walah.... jarang posting nih...

lagi sibuk mboro dan panen... :senang:

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 10:10 AM
kejar mbah gito :mrgreen:
http://www.krucil.com/images/smilies/ngacir.gif.................................http://www.krucil.com/images/smilies/jj8w83mx.gif
gembel ....................................agitho

desah_angin
01-03-2011, 02:10 PM
KGB tenan iki

gembel
01-03-2011, 02:11 PM
KGB tenan iki

KGB apaan mbah?

desah_angin
01-03-2011, 02:28 PM
kelompok gaji buta... wkwkwkw... onlen terooss

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 02:41 PM
Lah nek yo kerjaane onlen tapi koneksi lambreta... sambil nunggu donlotan selesai toh um.... ::elaugh::

gembel
01-03-2011, 02:46 PM
kelompok gaji buta... wkwkwkw... onlen terooss

pan kita juga butuh hiburan :mrgreen:

senosukekitagawa
01-03-2011, 03:05 PM
kalo jumlah kloningan di gabungin postingannya, mbah aghito mah bakalan ketinggalan jauh........:lololol:

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 03:22 PM
salah sendiri pale kloningan.. =))

senosukekitagawa
01-03-2011, 03:23 PM
biar rame euy.........:lololol:

gembel
01-03-2011, 03:25 PM
rame OOT semua :kacamata:

senosukekitagawa
01-03-2011, 03:26 PM
ngga semua lah, kualitas juga penting......ekekekek...:mrgreen:

crashed brain
01-03-2011, 08:16 PM
wew... pasti mbah Desang yang mulai OOT
+1 aja dah..

Kilat
02-03-2011, 04:08 AM
kalau banyak OOT tidak akan berhasil jadi ranking 1 karena dibanned :mrgreen:

satmata
02-03-2011, 05:58 PM
kalo gitu ranking 2 ajalaaah...=))=))

yang di banned kan cuma ranking 1 yaaaa:nangislari:.........di gebukin chan bisa2 aku neeeh....kaboooor

danalingga
03-03-2011, 01:23 AM
Lagi kejar setoran nih. ;))

Mrs.Paijo
03-03-2011, 08:48 AM
kalau kloningan jarang yang bisa jadi rangking satu... :manis:

cha_n
03-03-2011, 02:43 PM
waduhhhh pada rame di sini ga ngajak2.

ingat, kualitas! :piso:

desah_angin
03-03-2011, 05:10 PM
hihihi.... aku jarang OOT kok.. kecuali diberi peluang.. wkwkwkw

Kilat
04-03-2011, 02:55 AM
:gemetar:
waduhhhh pada rame di sini ga ngajak2.

ingat, kualitas! :piso:ampun .. takut gue :gemetar:

♥chika_rei♥
04-03-2011, 01:26 PM
:nangis2: huaaa chika ketinggalan jauhhhhh

PERMANDYAN
04-03-2011, 02:01 PM
apalagi permandyan...
djaoeh di belakang....

satmata
04-03-2011, 02:40 PM
hihihi.... aku jarang OOT kok.. kecuali diberi peluang.. wkwkwkw:tonjokkeras: nih kalo nyari2 peluang......:piso: di gebukin chan

gembel
04-03-2011, 05:06 PM
chika dan bung permandyan kudu belajar ama saya :mrgreen:

ndableg
04-03-2011, 11:30 PM
tes test.. mau liat ranking...

Ooo. ud ratusan.. banyak juga ya.. kirain baru brp puluh gitu..

Kinanti
05-03-2011, 12:11 PM
Sekarang banyak tempat nongkrong ada twiter,fb dan sosial network lainya

♥chika_rei♥
05-03-2011, 02:57 PM
chika dan bung permandyan kudu belajar ama saya :mrgreen:

emang belajar nya gimana um :sokmanis:

gembel
06-03-2011, 12:09 AM
emang belajar nya gimana um :sokmanis:

gampang kok, seringlah posting di kopimaya :matabesar:

Agitho_Ryuki
06-03-2011, 09:56 AM
sekarang aku rangking 2....
:nangis4:

gembel
06-03-2011, 10:03 AM
gw masih ketiga :mrgreen:

cha_n
06-03-2011, 06:32 PM
jalan menuju sana begitu terjal berliku :zingg:

gembel
07-03-2011, 03:04 AM
jalan menuju sana begitu terjal berliku :zingg:

yang tekun bu :mrgreen:

Agitho_Ryuki
07-03-2011, 09:01 AM
Yup.. Rajin posting dan onlen selalu..
:merokok:

cha_n
07-03-2011, 11:34 AM
hahhh kayaknya sulit nih, sibuk (kalo pas sibuk) dan banyak gangguan cuaca :P

gembel
07-03-2011, 12:54 PM
hahhh kayaknya sulit nih, sibuk (kalo pas sibuk) dan banyak gangguan cuaca :P


bagusssss...saingan berkurang...

bonny gooner
07-03-2011, 02:31 PM
edunlah, sampe udah ratusan gitu... :matabesar:

Agitho_Ryuki
07-03-2011, 03:17 PM
Aku rangkin dua dalam postingan...
Tapi reputasi.... Rangking nisor dewe... Alias paling bawah....
:malumalu::malumalu::malumalu:

gembel
07-03-2011, 03:42 PM
liat reputasi dimana mbah?

Agitho_Ryuki
07-03-2011, 03:57 PM
community -> member list
terus
klik "reputation"

gembel
07-03-2011, 04:06 PM
community -> member list
terus
klik "reputation"

pantes kok punya ente merah sendiri :mrgreen:

Agitho_Ryuki
07-03-2011, 04:45 PM
merah kan keren um... ::elaugh::

AsLan
07-03-2011, 06:42 PM
wah cendolku banyak, bisa kembung nih.

etca
07-03-2011, 09:55 PM
kayakna ada yang salah gw setting, harusnya kan ga mendadak bejibun gitu :lololol:
auk ah ga tahu juga dink.. blm diperhatikan gimana gimananya... .

AsLan
07-03-2011, 11:05 PM
Etca udah kayak 30 tahun di forum ini, cendolnya full

Agitho_Ryuki
08-03-2011, 09:43 AM
ternyata banjir cendol um Aslan karena kesalahan teknis..
:malumalu:

cha_n
08-03-2011, 10:31 AM
hihihi, iya tuh gimana bisa dapet cendol begitu banyak.

kalo merah2nya aghitho bukan karena kesalahan setting, itu beneran wkwkwk

AsLan
08-03-2011, 10:40 AM
Maklumlah, kan saya sudah banyak bekerja di forum ini... :pinokio:
brb nambahin bata ke agitho (wkwkwwk... langsung nambah 5 bata merahnya)

cha_n
08-03-2011, 11:10 AM
hihihihi

kalo ga salah aku ngasih satu reputasi ke si aslan. kok nambahnya banyak banget ya?

Agitho_Ryuki
08-03-2011, 11:27 AM
kacaw.. kebakaran dah reputasiku...
>:)>:)>:)

gembel
08-03-2011, 11:31 AM
kok cendol githo wana merah? artinya apaan?

♥chika_rei♥
08-03-2011, 12:06 PM
kacaw.. kebakaran dah reputasiku...
>:)>:)>:)

wahh um agitho hebat yahhhhh hihiii... :))

Agitho_Ryuki
08-03-2011, 12:33 PM
kok cendol githo wana merah? artinya apaan?
cendol rasa strawbery.. hi hi hi...

desah_angin
09-03-2011, 05:56 PM
ini kok bata nya aneh2 si ada merah, ijo berendeng.. wkwkwk

Agitho_Ryuki
09-03-2011, 08:16 PM
Yang merah cuma aku atu-atunya um...
:malumalu:

♥chika_rei♥
11-03-2011, 02:34 PM
berarti um agitho lain daripada yang lain :manis:

desah_angin
11-03-2011, 02:45 PM
berarti aneh ki wkawkakak

deddy
14-03-2011, 08:33 AM
mbak Da : peluang untuk OOT selalu terbuka ........

Nharura
16-03-2011, 07:29 PM
wah,sukses um agitho..:D susah buat mengejar...

ga_genah
16-03-2011, 08:05 PM
punyaku dah sampai 100 blon ya... :manis:

@um DA
keluarkan kemampuan OOt anda
wekekeke...

BePe
17-03-2011, 10:21 AM
sory gan ane numpang nanya, kalo ngliat cendol ma cara kirim cendol gimana gan?:belajar:

fullmoonflower
17-03-2011, 01:05 PM
sory gan ane numpang nanya, kalo ngliat cendol ma cara kirim cendol gimana gan?:belajar:

ngeliat cendol pake mikroskop...
ngirim cendol pake amplop.... :tanya:

Nharura
18-03-2011, 05:39 PM
ngeliat cendol pake mikroskop...
ngirim cendol pake amplop.... :tanya:

http://www.laymark.com/i/m/m018.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
19-03-2011, 04:01 AM
hahahaha, jeng Nharura sedang apa ya? =))

♥chika_rei♥
19-03-2011, 11:02 AM
nha2 abis maling cendol bunda hahahaa :))

Kilat
19-03-2011, 11:36 PM
kayaknya capek ..
hmm .. cendol dalam emplop??? :-/

gembel
20-03-2011, 08:41 AM
peringkat 2 :mrgreen:

deddy
24-03-2011, 08:35 AM
peringkat 2 :mrgreen:

kalo bisa masuk 5 besar dah top dah mbel .........=))

Nharura
25-03-2011, 12:32 PM
masih lama untuk mengejar kesana,hiks http://www.laymark.com/i/m/m040.gif (http://www.laymark.com)

gembel
25-03-2011, 01:49 PM
rekan2x harus lebih rajin lagi :mrgreen:

deddy
28-03-2011, 07:41 AM
wah gak bisa mbel .... seharian kadang2 juga gak sempat buka KM ...

Nharura
28-03-2011, 08:17 AM
iyah,, bisanya pagi2,, dan malam2,, itu juga klw gak ngantuk,, malam bisa gak muncul..:D lama deh ngejarnya..http://www.laymark.com/i/m/m204.gif (http://www.laymark.com)

gembel
29-03-2011, 11:48 AM
wah gak bisa mbel .... seharian kadang2 juga gak sempat buka KM ...

santai aja mbah, jangan ditarget :mrgreen:

BePe
29-03-2011, 04:48 PM
kuantitas ga penting, yang penting kualitas gan
alesan set mode: on:))

gembel
30-03-2011, 02:09 PM
kuantitas ga penting, yang penting kualitas gan
alesan set mode: on:))


iya, yang penting kuantitas :mrgreen:

serendipity
30-03-2011, 02:25 PM
ngejar eksiser aja deh wkwkwkwk ada ya eksiser

Agitho_Ryuki
30-03-2011, 03:09 PM
wah sekarang rangking tiga aku... ::elaugh::

gembel
30-03-2011, 03:14 PM
wah sekarang rangking tiga aku... ::elaugh::

harus tekun mbah :mrgreen:

Agitho_Ryuki
30-03-2011, 04:04 PM
kemarin ada gonjang-ganjing di rumah.. jadi ga sempet buka KM... :mrgreen:

AsLan
01-04-2011, 01:58 PM
etca
Chief Cook 856

gembel
pelanggan tetap 626

Agitho_Ryuki
pelanggan tetap 594

cha_n
Chief Barista 508

AsLan
pelanggan 479

Kilat
Barista 471

Asum
Barista 439

fullmoonflower
Barista 430

ndableg
Chief Cook 413

Nharura
pelanggan 410

pasingsingan
pelanggan 383

keremus
pelanggan 326

senosukekitagawa
pelanggan 272

eve
pelanggan 259

BundaNa
Barista 257

danalingga
Barista 234

ndugu
pelanggan 201

deddy
pelanggan 182

PERMANDYAN
pelanggan 178

bonny gooner
pelanggan 152

kandalf
pelanggan 152

youngblue
pelanggan 131

DH1M4Z
Barista 126

kunderemp
Chief Cook 124

desah_angin
pelanggan 122

Sauron
pelanggan 106

♥chika_rei♥
pelanggan 94

admin
Chief Cook 89

el sol
pelanggan 85

BePe
pelanggan 85

AsLan
01-04-2011, 01:59 PM
Itu yang postingannya dibawah 100 harap ditingkatkan lagi ya.

Yang postingannya diatas 500 harap di rem sedikit.

gembel
01-04-2011, 02:26 PM
Itu yang postingannya dibawah 100 harap ditingkatkan lagi ya.

Yang postingannya diatas 500 harap di rem sedikit.

itu yang postingan di bawah 500 ditingkatin lagi ya :mrgreen:

Sauron
01-04-2011, 02:33 PM
itu yang postingan di bawah 500 ditingkatin lagi ya :mrgreen:

Wah... Kloningan saia susah naik peringkat nih.

Musti lebih rajin ke sini.

Backsound: garuda di dadaku

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 02:42 PM
wah masih rangking 3... Peduli amat dengan kualitas.. Kuantitas nomor satu...
:malumalu: :malumalu:

gembel
01-04-2011, 03:13 PM
wah masih rangking 3... Peduli amat dengan kualitas.. Kuantitas nomor satu...
:malumalu: :malumalu:

kualitas itu penting, kuantitas lebih penting :mrgreen:

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:14 PM
Iyap... Kuantitas dulu pokoknya....

gembel
01-04-2011, 03:15 PM
wah, kita saingan nih :kacamata:

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:17 PM
cuma beda tipis mbah... itu dulu tahtaku.. akan kurebut kembali.. :D

gembel
01-04-2011, 03:24 PM
sepertinya harus ngalah dulu nih :mrgreen:

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:27 PM
kenpa mbah?? Lagi rada sibuk ya?? :D

AsLan
01-04-2011, 11:05 PM
Wah ada yg loncat dari 594 ke 645 dalam 1 hari !
kejar setoran bang ? :nangislari:

jangan lupa tidur...

gembel
03-04-2011, 06:38 AM
Wah ada yg loncat dari 594 ke 645 dalam 1 hari !
kejar setoran bang ? :nangislari:

jangan lupa tidur...

apal amat :mrgreen:

@githo: tahtaku ta rebut kembali :mrgreen:

Agitho_Ryuki
03-04-2011, 10:07 AM
wak wak.. Balek jd rangking 3 lg neh.. =))

AsLan
03-04-2011, 11:36 PM
Rasanya kita perlu menerapkan peraturan baru:

Dilarang posting/reply dibawah 1000 karakter :D

Dijamin isi kopimaya berkualitas tinggi :))

gembel
03-04-2011, 11:49 PM
belum tentu mbah, klo cuma kata dengan panjang 5 karakter trus di kopas sebanyak 50 kali sama aja :mrgreen:

Agitho_Ryuki
04-04-2011, 04:33 PM
:malumalu: :malumalu:

desah_angin
15-04-2011, 04:17 PM
busetttt aku kalah jaohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/79.gif

gembel
15-04-2011, 04:25 PM
busetttt aku kalah jaohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/79.gif

musti banyak OOT mbah :mrgreen:

Fere
15-04-2012, 06:12 PM
ancuur
pelanggan sejati 9,787

etca
Chief Cook 9,487

Δx Δp ≥ ħ
Barista 7,013

Urzu 7
elanggan setia 5,527

BundaNa
Barista 5,421

cha_n
Chief Barista 4,651

GiKu
Chief Cook 4,412

aya_muaya
pelanggan setia 4,160

itsreza
★★★★★ 3,783

spears
Barista 3,606

Nharura
Barista 3,264

Kingform
Barista 3,237

AsLan
Barista 3,172

Ray Surya
Pakar Memematika 3,156

noodles maniac
pelanggan setia 3,045

bradon heat
pelanggan setia 2,827

porcupine
pelanggan setia 2,731

opera
Faster & Safer Internet 2,690

gogon
Barista 2,589

.......

gw peringkat 50 ::doh::

choodee
15-04-2012, 06:39 PM
Peringkat 30? Memang km nyampe 30an ya membernya? ;D

Fere
15-04-2012, 06:43 PM
kopimaya [dot] kom - Secangkir Kehangatan di Dunia Maya Statisticskopimaya [dot] kom - Secangkir Kehangatan di Dunia Maya Statistics

Threads 4,202 Posts 158,872 Members 807

BundaNa
15-04-2012, 06:49 PM
ah segitu, minimal 1 orang 3 klonengan ;)) kecuali gw ga ada klenongan ::hihi:: blum lg musafir yg niat dagang thok :))

Fere
15-04-2012, 06:55 PM
300-an pasti ada lah bun...
gw jg gapunya kembaran bun.. ::ungg::

itsreza
15-04-2012, 08:13 PM
om fere semangat mengejar om ancuur ;D

bradon heat
15-04-2012, 10:05 PM
ajib kan om ancuur itu walaupun gk posting tapi jumlah postingannya nambah terus secara otomatis ::ngakak2::

Fere
15-04-2012, 10:51 PM
om fere semangat mengejar om ancuur ;D
bukan ja.. gw mah udah puas bisa ngalahin TS-nya, mbah desang... ;D

itsreza
15-04-2012, 11:23 PM
semangat oom, macam mona, naiknya cepet banget tuh ;D

Ray Surya
16-04-2012, 12:00 AM
padahal gw punya 2 akun lhoo

Fere
16-04-2012, 12:19 AM
emang yang satunya apaan ray?

Agitho_Ryuki
16-04-2012, 12:23 PM
pada punya klonengan yah...
::grrr::::grrr::

Urzu 7
16-04-2012, 02:04 PM
Om ancuur kena ban bolak balik masih peringkat 1 aja;D

Fere
16-04-2012, 03:25 PM
susah buat ngalahin om ancuur, lha etca aja kalah...

itsreza
16-04-2012, 05:43 PM
om ancuur postingnya pake deposit
ga login juga dapet bunga ;D