PDA

View Full Version : Pernah kena bullying?



beastmen85
10-11-2011, 12:14 AM
prnah di bully waktu sekolah?
lama ga?
gmn rasanya?

gw pernah, waktu SD ma SMP, so gw udah biasa di bully ::hihi::
paling parah waktu SD, then SMP

waktu SMA ga pernah, tp utk kasus gw, gw selalu ada temen yg bantu gw, meski msh aja sering kena bully ::hihi::

lamanya... SD lama bgt, enam tahun di bully ::hihi::
SMP, 2thn, waktu kelas 1&2
kelas 3 ga dibully krn gw udh dpt 'pencerahan'.... dibuly sih... sekali2

rasanya : ga enak, tp berkat itu gw jd tahu gmn rasanya di bully, gmn rasanya kena target premanisme, ah manusia benar2 mengerikan ::hihi::

kandalf
10-11-2011, 12:16 AM
Gak pernah. Soalnya setiap diganggu tanganku langsung gerak.
Kalau kata guru SD, aku 'ringan tangan' dalam arti negatif.

ancuur
10-11-2011, 12:33 AM
klo nge bully waktu di sd sampe smp sering X_X
nge bully itu berasal dari ke isengan/jail pengen ngerjain org aja..

gw dari keluarga besar..
jadi perasaan takut itu gak pernah ada..
bayangin sodara semua ada 9 gw nomer 3 ..
di rumah klo udah pada ngumpul udah kyk asrama.. ::arg!::

kadang bonyok suka marah2.. berisiknya bukan maen..
ada aja yg kita kerjain.. di rumah tetangga...
dari mulai pencurian mangga, or buah2 laennya..
juga sering ngerjain tukang roti, tukang jualan yg lewat dpn rumah..
semenjak itu.. ke depan rumah gak pernah tukang dagangan lewat ::arg!::
para tetangga pernah komplen.. malah pernah di datengin ke rumah
ketemu bokap.. kasiman bokapku.. ikut pucink...

gw pikir2 sama temen2 .. kita2 itu jahat yah ...
sebelah rumah.. sama.. keluarga besar juga..
jadi ya begitu deh... PARAHHHHH !!!

sekarang mereka udah pada berkeluarga..
kita2 sering kumpul dan cerita tentang jaman dulu :jempol:
waktu itulah serasa paling bahagia buat kita2..
kumpul bareng dimana saja.. kapan saja...

the life must go on... :-bd

ul.malik
10-11-2011, 04:53 AM
Pernah waktu SD.
Selebihnya ga pernah, soalnya pas SMP ama SMK, saya masuk kelas unggulan ::hihi::

ga enak memang.
saya bukan tipe orang yang bisa terlibat kontak fisik sih, jadi cukup di pendam dalam hati.

Sekarang orang" yang ngebully saya hidupnya ga jelas.
Life is so fair.

aya_muaya
10-11-2011, 06:36 AM
gak pernah,,,
perasaan hidupku lurus2 aja,, teman2ku juga baik2, gak ada yang preman..
sekolah dimana sih kok sadis amat? perasaan, aku gak pernah nemu preman di sekolahan... '

malah kadang masih belum ngeh kalau ada anak sekolahan yang sadisnya minta ampun, dan gak punya otak kea gitu..

@walpapur, kasihan bener nasibmu nak...

nerissa
10-11-2011, 08:22 AM
waktu kecil kalau di sekolah kayaknya hampir ga pernah deh
soalnya gw waktu kecil baik, agak cool, lucu dan cantik JIAAAjhh.teteup ya narses nya
dan gw satu sekolahan sama kakak n abang2 gw..jd keknya pada takut ;D
plus yg selalu ambil raport itu bokpa gw, orangnya tinggi gede kek preman ;D

itsreza
10-11-2011, 09:22 AM
Paling mentally bullied berupa intimidasi.
Semenjak SD saya selalu masuk di sekolah negeri yang berkualitas baik, secara akademik maupun non akademik. Salah satu kegiatan non akademik yaitu ekstrakulikuler tawuran.
Mayoritas tawuran terjadi di hari Jumat & Sabtu ketika SMP dan Kamis & Sabtu ketika masa SMA. Intimidasi yang dialami paling permintaan iuran kebersamaan, saya cukup sering menolak
Physically bullied tidak pernah, karena saya biasanya berada diantara penindas dan korban ;D

Yuki
10-11-2011, 09:27 AM
saya?

kena bullying?

saya?


hahahahaha..............


*mengasah sabit supaya tetap tajam*

E = mc˛
10-11-2011, 09:39 AM
pas SMP pernah diperas ma preman sekolah ::grrr::

Tapi setelah dia tahu sy punya kerabat dg sakah satu guru, gak pernah malak lagi ::ungg::

BundaNa
10-11-2011, 09:47 AM
kalau dibully guru?;D

beastmen85
10-11-2011, 10:05 AM
sebenernya saya udh tau, org yg ngebully itu krn dia pgn sok kuat, jd menindas yg lemah, ato krn org yg bersangkutan pgn deket ma kita ::hihi::

dlm kasus saya, sebenernya bukan ditindas sih, diisengin aja
selain itu krn sifat saya yg agak weird jd temen2 rada gmn gituuu
untunglah saya bermental baja ::hihi::

di bully guru?
pernah juga, dan maksudnya dia membuat saya jera, tp toh krn gw tahu maksudnya jd bullying dia gw acuhkan ::hihi::

---------- Post added at 10:05 AM ---------- Previous post was at 10:00 AM ----------


pas SMP pernah diperas ma preman sekolah ::grrr::

Tapi setelah dia tahu sy punya kerabat dg sakah satu guru, gak pernah malak lagi ::ungg::

pernah juga nihhh :lololol:
waktu SD, dipalak, tp beberapa hari kemudian dia diancam ma temen gw (yg jg preman dan lebih berkuasa dr pada dia) supaya ga ganggu gw lagi...

dan masa2 gelap dalam hidupku pun berakhir ::ngakak2::

ancuur
10-11-2011, 11:03 AM
ngebully anak2 laen sekolah jga dah pernah X_X

note: makanya gak aneh klo anak2 sekarang suka tawuran ::arg!::

nerissa
10-11-2011, 11:07 AM
gw pernah di bully sama guru kimia
waktu sma loh

gara gara ga bikin peer kimia..abis susyah
satu kelas jg ga pada selesai peernya

keknya tuh guru gw menang weird
ahirnya pinggangnya di cubit

gwterima aja dah;D..

itsreza
10-11-2011, 11:08 AM
@ancuur
iya ga aneh kalau anak sekarang suka tawuran -> generasi yang ngajarinnya generasi ancuur ;D

surjadi05
10-11-2011, 11:59 AM
^^^::ngakak2::::ngakak2::

Kalo ditodong preman masuk kaga?::ungg::::ungg::

ancuur
10-11-2011, 12:01 PM
gw pernah di bully sama guru kimia
waktu sma loh

gara gara ga bikin peer kimia..abis susyah
satu kelas jg ga pada selesai peernya

keknya tuh guru gw menang weird
ahirnya pinggangnya di cubit

gwterima aja dah;D..

kapan2 gw bully yah X_X


@ancuur
iya ga aneh kalau anak sekarang suka tawuran -> generasi yang ngajarinnya generasi ancuur ;D

dulu kan gak sampe babak belur..
berantem juga satu.. lawan satu.. gak kroyokan :P

dulu gw pernah berantem.. lucunya klo mau berantem gw copot baju dulu.. soalnya klo baju kotor apa robek.. ketauan bonyok.. bisa GAWAT ::doh::

Parameswara Li
10-11-2011, 08:50 PM
Ya pernah lah !

Kingform
10-11-2011, 09:01 PM
seinget gw sih ga pernah......temen2 sekolah gw baek2 kok

et dah
10-11-2011, 10:21 PM
gw pernah bully member senior ::elaugh::

cikosenzki
11-11-2011, 12:45 AM
pernah di dalam mimpi, apesnya nga bisa bangun dri mimpi serasa bneran dijitak dan ditindih ..... (akhirnya bangun juga sih)

AsLan
11-11-2011, 01:24 AM
Waktu SD gw satu2nya ket china diseluruh sekolah...
Pernah ada yg nyoba2 bully tapi selalu gw lawan dan berakhir dengan perkelahian anak kecil,
diawal2 memang menderita banget tapi setelah kelas 4-6 semua anak yg nakal2 malah jadi temen baik gw.

SMP masuk sekolah yg banyak ket china, malah merasa susah bergaul...
Baru di kelas 2&3 bisa gaul.

SMA udah pinter gaul, badan juga udah mulai gede, gw selalu ngebelain anak2 yg di bully.
Pokoknya gak ada bully membully kalau ada gw disekitar situ.

Waktu SMA dan Kuliah pernah ditodong beberapa kali di jalanan, preman2 itu gw ajak ngomong baik2, kasi duit dikit dan ternyata responnya baik.
Dari semua pengalaman itu akhirnya gw sadar bahwa semua orang (yg bukan psikopat) itu bisa dihadapi dengan sikap yg baik, tidak selalu harus dengan kekerasan.

Sikap, kemampuan berkomunikasi, membaca perasaan orang lain, negosiasi dan lain2 yg disebut people skill itu penting sekali.
Kebanyakan orang bersikap reaktif, reaksi mereka tergantung tindakan dari kita.

So... ajari anak2 kita cara berinteraksi dengan orang lain, ini skill yg sangat penting.

(Ilmu bela diri juga penting, tapi itu hanya untuk option yg sangat terakhir, mungkin berguna untuk nambah pede)

red>,<hair
12-11-2011, 01:57 AM
perna euy ::nangis:: pas TK ... anaknya nakal bgt , semua anak d suruh baris ngadep dia trus d timpuk pke topi gt ... alhasil gw perna bolos gr2 takut ;D

ndableg
12-11-2011, 05:45 AM
Wah.. gw mah ga suka bully2an.. paling nyuruh anak kecil beli rokok.. pake duitnya... huehehe.. Itu dulu.. yah maklum.. niru2 pelem.. spt.. si unyil..

Lighto
12-11-2011, 07:53 AM
Pernah banget. Tertindas dr masi 5 tahun! ;D
Mala serem banget e itu waktu TK. Tangan dipelintis kebelakang gt, suru nyembah2 dia ma kaleng coba??
Tp gw dulu jg ga ngerti dapet keberanian drmn ga mau sama sekali, mpe dia kesel tangan gw dipelintir mpe tubuh gw nyaris nyentuh tanah. Sakitnya makkk... :D
Ntah dl gw selamatnya gimana. Keknya gegara gw tep ngeyel tus ada yg laporan guru ;D

---------- Post added at 07:53 AM ---------- Previous post was at 07:48 AM ----------

Akirnya gw musuhan itu ma temen gw yang bandel. Terlibat perang gt ;D pdhl tu cowok gede bgt ;D
Gw mpe skrg masi heran jg, gw dpt nyali drmn itu dl. Pdhl sendirian lho krn yg lain pd takut dan manut. Cm gw yg ngelawan ;D

Tapi titik point krusial gw ada pas waktu sd kelas satu. Kali itulah baru gw bener2 takut ma 'preman'.
Ada kakak kelas-kelas 5 keknya- gw dihajar. Beneran dihajar. Ditampar. Brapa kali gt mpe gw akirnya bener2 ga mau masuk sekolah. Ga mau bilang ma org rumah.
Setelah dipaksa2 dan diseret ke sekolah akirnya br mau ngaku. Wkt gw jujur, tu preman ngeliatin gw dengan seremnya ;D ;D sembunyi dibalik temen2nya ;D
Tapi sejak itu dia ga berani macem2 ma gw lagi ;D Ampuh jg ternyata bilang ma irg rumah dan guru ;D Nyahok dia :)) :))

Lighto
12-11-2011, 07:58 AM
Sejak itu ntah gimana, gw mala jd jagoan :))
Gw yg jadi 'preman'nya =))
Ga pernah takut lagi ma orang -dan katanya temen gw, mala gw ditakuti--padahal gw ga ngapa2i ;D
Dr sejak itu mpe skrg ;D
Dasarnya gw tomboy dan ngeyelnya :))

beastmen85
12-11-2011, 10:11 AM
spt aslan, gw jg pernah dibully hanya gara2 etnis,
gw kan org jawa, nah, sama ortu dimasukin ke sekolah katolik, rata2 keturunan china, nah, di bully deh

salut ma Lighto, gw tau rasanya ::up::

sebenernya sejak bullying itu gw bersyukur, hati gw lebih sensitif & halus dr pada org lain, even gw ga menunjukkannya scr ekplisit
*padahal dulu waktu TK hobinya usilin temen, nendang bu guru pake sepatu bot gw, sering bgt, klo udh gitu si bu guru berpura2 kakinya patah (sepatunya berat dan bagus, gw tau reasanya pasti sakit)
baru sejak SD gw di bully ::hihi::

dan gw jd pinter mengamati orang, karakternya, pengalaman hidup :D dr trit ini akhirnya saya tau bahwa tdk semuanya mengalami hal spt itu :D

ul.malik
12-11-2011, 10:36 AM
Sejak itu ntah gimana, gw mala jd jagoan :))
Gw yg jadi 'preman'nya =))
Ga pernah takut lagi ma orang -dan katanya temen gw, mala gw ditakuti--padahal gw ga ngapa2i ;D
Dr sejak itu mpe skrg ;D
Dasarnya gw tomboy dan ngeyelnya :))

lighto ce toh ::doh::

ndugu
12-11-2011, 10:41 AM
kalo saya dulu jaman skolah rada2 loner dan anti-sosial, jadi kalo dibully, mungkin juga ga sadar ::elaugh:: konsep bully ngebully waktu itu masi ga ada.. cuman kalo dipikir2 kembali, i guess mungkin pernah walo hanya secara mental, bukan fisik.

bradon heat
12-11-2011, 11:17 AM
pernah waktu smp kelas 1 dan 3 ...

kelas 1 mah cuma di minta duit 1000 doank ::hihi:: ya ta kasih aja dari pada berbuntut panjang ::hihi:: alhasil duit buat naik ongkot nya ludes ::arg!:: jalan kaki deh ::arg!::

kalau waktu kelas 2 justru jadi the best time of my life ::hohoho::

nah justru waktu menginjak kelas 3 serem abis ..
kejadiannya waktu jurit malam (buat kepengurusan osis) kebetulan jadi panitianya
kan biasanya lagi acara2 kayak gtu banyak2 anak2 kelas 3 (ngerasa senior) dateng ke situ, nah yg parahnya pada mabok ;D
sh1t , hasilnya kena tiban sial, tiba2 di bawa ke wc, dengan 4-5 orang ,

di tuduh macem2, kataya : (dalam bahasa sunda nya langsung aja) loba ceta siah A******, Beu*****. tong obong keneh jelema beunghar sangeunahna ..(lupa lagi ngomong apa)
dalam benak saya, apa salah saya ::nangis:: perasaan gk pernah ngomong kayak gtu..
ya saya, yg gk ngerasa ya memeprtahankan diri..

eh malah kena pukul langsung ,yg pertama langsung di kepala.. ::arg!::



saya masih coba ngejelasin dulu ...
eh malah di lanjut dan gk mau tau ..
ampe saya jatoh masih di pukulin ama ditendang ...
saya megangin kepala aja deuh ....
pasrah, ::arg!:: lah wong di keroyok 4 orang ::doh::

kalau gk salah ada yg misahin ...
beres dah tuh ngeroyoknya,
ya saya langsung pergi aja ninnggalin mereka ..

eh dia ngomong lagi, "awas yah kalau laporin guru"
langsung aja dalam pikiran saya, berani ngeroyok , tp gk beran lawan guru ::hihi::

------------------------
kalau SMA mah santay2 aja aman2 aja..
lah wong yg suka ngebully2 nya saya deketin ::hihi:: minimal kenal lah ::hohoho::

itu cara yg paling aman ::ngakak2::

Lighto
12-11-2011, 11:50 AM
Iya ;D ;D ;D

Gw jg waktu sma jd panitia itu. Kerna gw aktif diberbagai macam organisasi. Tp gw itungannya org baik kerna ga suka iseng dan ga suka ngebully ;D
Sekali-kalinya pengin dikit iseng itu ya waktu kek jurit malem gt. Ajaibnya... Gw 'ngebully' temen gw sendiri.

Gw masi kelas 1 SMA wkt itu. Tp beberapa yang terpilih diangkat jd panitia, dan kebetulan gw masuk. Lha pas petualangan malem gt kan musti marah2 gt. Lha gw ikut2 juga. Marah2i temen gw ndiri :))
Sekali-kalinya itu...
Ehhh... Ditengah2, ntu temen gw sakit mau pingsan ;D
KAPOK!lahh gw mule saat itu ;D
Sekali2nya sok marah2 mala temen gw gtXDDDDD
Emg dasar fa bakat;D

cha_n
12-11-2011, 12:13 PM
ga pernah, diriku lebih galak
tapi ga pernah nge bully orang juga...

BundaNa
12-11-2011, 12:19 PM
gak pernah saya....atau saya yang gak ngerasa ya?;D

Ronggolawe
12-11-2011, 12:34 PM
prnah di bully waktu sekolah?
lama ga?
gmn rasanya?

gw pernah, waktu SD ma SMP, so gw udah biasa di bully ::hihi::
paling parah waktu SD, then SMP

waktu SMA ga pernah, tp utk kasus gw, gw selalu ada temen yg bantu gw, meski msh aja sering kena bully ::hihi::

lamanya... SD lama bgt, enam tahun di bully ::hihi::
SMP, 2thn, waktu kelas 1&2
kelas 3 ga dibully krn gw udh dpt 'pencerahan'.... dibuly sih... sekali2

rasanya : ga enak, tp berkat itu gw jd tahu gmn rasanya di bully, gmn rasanya kena target premanisme, ah manusia benar2 mengerikan ::hihi::
untunglah gw bertubuh tinggi besar, ngga ada yang
berani coba-coba nge-gencet gw.

beastmen85
12-11-2011, 03:59 PM
@ronggo : fyi, badan gede blm tentu ga kena bullying, krn waktu sd gw dulu sering bully temen yg badannya jauh lebih gede dr gw ::hihi::

gw org yg dibully, dan membully org lain ::hihi::

@bradon : gw baca kisahmu seakan itu terjadi didepan mataku ::up::

---------- Post added at 03:59 PM ---------- Previous post was at 03:54 PM ----------

sayapun belajar, krn sering di bully gituloh

sgt penting utk mendekati org2 yg dominan di kelas, dekat dgn mereka, beramah tamah, thx to my personality, setelah itu pengaruhi mereka, bergerak di balik layar gituloh ::hihi::

maka semuanya akan aman sejahtera, dan jangan lupa beremeh temeh jg dgn dominan lain di kelas, sebagai backup klo terjadi apa2 ::ngakak2::

ndableg
12-11-2011, 04:05 PM
Hehe.. ente keknya bisa jadi lobbier..

beastmen85
12-11-2011, 04:08 PM
@ndableg : ga juga kop, sebenernya gw tipe yg males berbicara, tp entah mengapa byk org yg interest ke gw
*bukannya sombong lho! :lololol:

ndableg
12-11-2011, 04:11 PM
Mgk karena ente berguna buat orang.. Bisa dimanfaatkan sbg sumber recycle.. ::hihi::

Ronggolawe
12-11-2011, 04:53 PM
@ronggo : fyi, badan gede blm tentu ga kena bullying, krn waktu sd gw dulu sering bully temen yg badannya jauh lebih gede dr gw ::hihi::

gw org yg dibully, dan membully org lain ::hihi::

@bradon : gw baca kisahmu seakan itu terjadi didepan mataku ::up::

---------- Post added at 03:59 PM ---------- Previous post was at 03:54 PM ----------

sayapun belajar, krn sering di bully gituloh

sgt penting utk mendekati org2 yg dominan di kelas, dekat dgn mereka, beramah tamah, thx to my personality, setelah itu pengaruhi mereka, bergerak di balik layar gituloh ::hihi::

maka semuanya akan aman sejahtera, dan jangan lupa beremeh temeh jg dgn dominan lain di kelas, sebagai backup klo terjadi apa2 ::ngakak2::
emang loe sekolah di Jepang kelas E/5 ya?

lebih gede, bukan berarti lebih tinggi besar, bisa
jadi lebih gendut bin lamban bin canggung :)

Jaman gw kelas 1 SD, gw sudah biasa main bola
bareng anak-anak kelas IV-V tetangga gw, yah
barangkali saja mereka cuma 60-80% power saat
berhadapan dengan gw, tetapi itu membangun
sugesti pada gw, bahwa gw bukan orang lemah.

barangkali juga, dizaman gw SD, SMP, atau SMA
nge-bully bukanlah sesuatu kebanggaan, apalagi
pengeroyokan. Kalau loe berani, satu lawan satu,
mano o mano, cuma barangkali saja belakangan
sikap ksatria sudah berkurang dikalangan anak-
anak sekolah, padahal bacaannya Dragonball,
Kotaro, Naruto dan Onepiece yang sama sekali
tidak mengajarkan pengeroyokan sebagai sikap
perbuatan yang membanggakan.

angin_berbisik
12-11-2011, 05:38 PM
pelecehan seksual termasuk bullying tidak?

ul.malik
12-11-2011, 06:30 PM
Baca post bradon ama lighto, baru keingetan pas kuliah juga kena bullying ama kakak tingkat.

sampe sekarang masih terasa dan jadi sakit sendiri tiap inget hal itu, ketemu mereka atau lewat depan mereka pun saya melengos aja, sampah.

ndableg
12-11-2011, 11:14 PM
barangkali juga, dizaman gw SD, SMP, atau SMA
nge-bully bukanlah sesuatu kebanggaan, apalagi
pengeroyokan. Kalau loe berani, satu lawan satu,
mano o mano, cuma barangkali saja belakangan
sikap ksatria sudah berkurang dikalangan anak-
anak sekolah, padahal bacaannya Dragonball,
Kotaro, Naruto dan Onepiece yang sama sekali
tidak mengajarkan pengeroyokan sebagai sikap
perbuatan yang membanggakan.

Yah.. bullier mana baca2 gituan.. sibuk nongkrong..
Bully bukan masalah satu lawan satu, tapi masalah ngetes keberanian dan kemampuan menakut2i orang.
Ini permainan kita dulu. Biasanya ada anak sekolah, entah dari sekolahan laen, ato anak mami, anak culun ato anak junior, lewat jalan tempat kite nongkrong, satu orang bullier nyamperin, yg laen nonton dari kejauhan. T'rus kita yg nyamperin anak tsb beraksi, entah bentak2 minta uang, ato tampar2in, ato sekadar dirangkul sambil bisik2 ala mafia. Kalo kita kembali ke tongkrongan dgn membawa hasil, entah uang receh, ato maenan ape kek, ato bikin tontonan ape gitu entah jadinya fight ato malah dipukuli orang. Anak2 pun tertawa2.. hiburan aje...

Itu pun berlaku ketika ada cewek cakep lewat. Istilahnye ngadu nyali lah.. Untuk korban2 baik itu anak2 culun, anak2 mami, ataupun cewek maniez.. yah.. namanya juga kisah remaja.. haha..

beastmen85
12-11-2011, 11:17 PM
@ronggo : emg ga bs dibanggakan, manusia sdh mulai kehilangan kemanusiaannya


pelecehan seksual termasuk bullying tidak?

tidak termasuk, klw lw menikmatinya

tp klo ditelanjangi rame2 ma temen2, itu termasuk bullying ::up::

ndableg
12-11-2011, 11:18 PM
SMA udah pinter gaul, badan juga udah mulai gede, gw selalu ngebelain anak2 yg di bully.
Pokoknya gak ada bully membully kalau ada gw disekitar situ.

Duuuh.. kayak si Boy dong.. jagoan dan tidak sombong.. mas buoooyy..
tapi lu belain amerika si bullier.. gimana tuh?

beastmen85
12-11-2011, 11:27 PM
Yah.. bullier mana baca2 gituan.. sibuk nongkrong..
Bully bukan masalah satu lawan satu, tapi masalah ngetes keberanian dan kemampuan menakut2i orang.
Ini permainan kita dulu. Biasanya ada anak sekolah, entah dari sekolahan laen, ato anak mami, anak culun ato anak junior, lewat jalan tempat kite nongkrong, satu orang bullier nyamperin, yg laen nonton dari kejauhan. T'rus kita yg nyamperin anak tsb beraksi, entah bentak2 minta uang, ato tampar2in, ato sekadar dirangkul sambil bisik2 ala mafia. Kalo kita kembali ke tongkrongan dgn membawa hasil, entah uang receh, ato maenan ape kek, ato bikin tontonan ape gitu entah jadinya fight ato malah dipukuli orang. Anak2 pun tertawa2.. hiburan aje...

Itu pun berlaku ketika ada cewek cakep lewat. Istilahnye ngadu nyali lah.. Untuk korban2 baik itu anak2 culun, anak2 mami, ataupun cewek maniez.. yah.. namanya juga kisah remaja.. haha..

perilaku yg barbar dan tak beradab! ::medusa::

ndableg
12-11-2011, 11:52 PM
buset.. emangnya ngebomin rumah orang..

beastmen85
12-11-2011, 11:59 PM
ngebom sih kagak, tp hal "sederhana" spt itu dpt mrubah seseorang menjadi biadab ::hihi::

mungkin spt ini...

1# ada anak TK yg tak pernah merayakan ulang tahunnya, lalu si guru memberinya hadiah ultah yg pertama kali dia terima, saat dewasa dia terus teringat hal itu dan bertekad menjadi guru
2# ada anak TK yg tak pernah merayakan ulang tahunnya, gurunya tahu hal itu tp dia cuek aja, dan saat dewasa si anak menjadi sosiopat yg bahkan cuek2 saja saat ortunya sakit kanker ::hihi::

mulai lebay dah ::hihi::

Ronggolawe
13-11-2011, 05:33 AM
Yah.. bullier mana baca2 gituan.. sibuk nongkrong..
Bully bukan masalah satu lawan satu, tapi masalah ngetes keberanian dan kemampuan menakut2i orang.
Ini permainan kita dulu. Biasanya ada anak sekolah, entah dari sekolahan laen, ato anak mami, anak culun ato anak junior, lewat jalan tempat kite nongkrong, satu orang bullier nyamperin, yg laen nonton dari kejauhan. T'rus kita yg nyamperin anak tsb beraksi, entah bentak2 minta uang, ato tampar2in, ato sekadar dirangkul sambil bisik2 ala mafia. Kalo kita kembali ke tongkrongan dgn membawa hasil, entah uang receh, ato maenan ape kek, ato bikin tontonan ape gitu entah jadinya fight ato malah dipukuli orang. Anak2 pun tertawa2.. hiburan aje...

Itu pun berlaku ketika ada cewek cakep lewat. Istilahnye ngadu nyali lah.. Untuk korban2 baik itu anak2 culun, anak2 mami, ataupun cewek maniez.. yah.. namanya juga kisah remaja.. haha..
seperti gw bilang, badan gw yang tinggi besar bikin
banyak bulier keder untuk menjadikan gw sebagai
sasaran kejahilan :)

ndugu
13-11-2011, 08:06 AM
oh, saya salah ngerti konteks bully dalam thread ini brarti..
saya kirain cuman dalam setting sekolahan, dengan temen2 sekolah ::elaugh::


Yah.. bullier mana baca2 gituan.. sibuk nongkrong..
Bully bukan masalah satu lawan satu, tapi masalah ngetes keberanian dan kemampuan menakut2i orang.
Ini permainan kita dulu. Biasanya ada anak sekolah, entah dari sekolahan laen, ato anak mami, anak culun ato anak junior, lewat jalan tempat kite nongkrong, satu orang bullier nyamperin, yg laen nonton dari kejauhan. T'rus kita yg nyamperin anak tsb beraksi, entah bentak2 minta uang, ato tampar2in, ato sekadar dirangkul sambil bisik2 ala mafia. Kalo kita kembali ke tongkrongan dgn membawa hasil, entah uang receh, ato maenan ape kek, ato bikin tontonan ape gitu entah jadinya fight ato malah dipukuli orang. Anak2 pun tertawa2.. hiburan aje...

Itu pun berlaku ketika ada cewek cakep lewat. Istilahnye ngadu nyali lah.. Untuk korban2 baik itu anak2 culun, anak2 mami, ataupun cewek maniez.. yah.. namanya juga kisah remaja.. haha..
kalo yang kaya gini pernah nih.. ngga ekstrim sih, soalnya saya orangnya dari kecil juga dekil dan kumal gitu, keliatan terlalu miskin untuk dimintain duit :cengir: dan penampilan terlalu tomboy untuk di-sexual harrassed. tapi bukan brarti ga pernah, cuman saya selalu usahakan cuekin, ato pura2 ga denger ato ga ladenin, ga melakukan kontak mata.. karena menurutku semakin diladenin semakin jadi tingkah mereka.. kalo orangnya kira2 sepantaran ato lebih kecil, kadang saya bentakin balik.. tapi lebih sering menghindar aja, daripada rusuh (ortu biasanya suruh jangan terlibat rusuh2an :cengir: kuatir berbuntut ntar masalahnya)..

yang pasti saya paling sebel tuh sama orang kaya gini.. ::arg!::::arg!::
bleg!! kamu juga gitu ya!? awas nih, saya jadi pengen balas dendam :kesal2:

ul.malik
13-11-2011, 08:29 AM
soalnya saya orangnya dari kecil juga dekil dan kumal gitu, keliatan terlalu miskin untuk dimintain duit :cengir: dan penampilan terlalu tomboy untuk di-sexual harrassed. tapi bukan brarti ga pernah, cuman saya selalu usahakan cuekin, ato pura2 ga denger ato ga ladenin, ga melakukan kontak mata.. karena menurutku semakin diladenin semakin jadi tingkah mereka.. kalo orangnya kira2 sepantaran ato lebih kecil,

ndugu ce juga toh ternyata ::doh::

saya banyak salah mengira.

Lighto
13-11-2011, 11:01 AM
Hahaha... salah lg ya Malik ;D

Gw kek nDugu berarti ;D
Gw orangnya kicil sekaliXD Wlo skrg rada gde kerna mengendut;D
Gw jg tipe ce tomboy yg ga kek ce2 lain yg suka jerit2 atau malu klo jalan sendirian. Gw sll dgn pedenya jlag jlug jalan kemana itu dl. Jdnya mala gada yg berani nyenggol2 ;D gada menarik2nya ce yg ditantangin nantangin balik =)) Makanya mala aman damai gt dah gede;D
DiBully wkt sd itu lah yg ngerubah courage orientation gw ;D

ndableg
13-11-2011, 04:16 PM
ngebom sih kagak, tp hal "sederhana" spt itu dpt mrubah seseorang menjadi biadab ::hihi::

mungkin spt ini...

1# ada anak TK yg tak pernah merayakan ulang tahunnya, lalu si guru memberinya hadiah ultah yg pertama kali dia terima, saat dewasa dia terus teringat hal itu dan bertekad menjadi guru
2# ada anak TK yg tak pernah merayakan ulang tahunnya, gurunya tahu hal itu tp dia cuek aja, dan saat dewasa si anak menjadi sosiopat yg bahkan cuek2 saja saat ortunya sakit kanker ::hihi::

mulai lebay dah ::hihi::

That's life

---------- Post added at 04:16 PM ---------- Previous post was at 04:08 PM ----------


yang pasti saya paling sebel tuh sama orang kaya gini.. ::arg!::::arg!::
bleg!! kamu juga gitu ya!? awas nih, saya jadi pengen balas dendam :kesal2:

Gw nggak dong.. gw kan cuman temenan sama sana sini. Paling ikut2an sorak sorai..

Oh ya dan utk ke cewek bukan sexual harassment.. Tapi ngadu nyali.. jadi merayu2 depan anak2.. tapi ga sungguhan hanya supaya dapet senyum ato dilengosin... kalo dilengos, ya pada ngakak. Kalo disenyumin, pada sorak2.. Gitu.. kita2 kan jentelmen, memperlakukan laki2 dan perempuan berbeda. Kecuali yg lewat musuh dari sekolah lain (cowok), anak STM.. langsung pada serius..

Emang sih yg jadi korban bully itu biasanya yg ga gaul, yg jarang keliatan, ato spt anak mami. Biasanya ada yg ampe kelewatan, karena emang asik dikerjain. Entah jadi panik ato jadi blo'on.. Lagian kayak kagak ada yg pengalaman ngospek aje seh..