PDA

View Full Version : kamu org yg gmn?



beastmen85
07-11-2011, 05:12 PM
kamu org yg gmn menurutmu?
*iseng aja kok

aya_muaya
07-11-2011, 05:39 PM
ababil, plin plan, polos, lugu, beruntung, ceplas ceplos, pengkhayal, tidak punya jati diri::ungg::

Yuki
07-11-2011, 06:10 PM
saya ini orang yg mau enaknya aja

et dah
07-11-2011, 06:30 PM
kegiatan gw sehari2 berforum

itsreza
07-11-2011, 07:29 PM
menurut orang lain: serius
menurut gw: realis yang sering tidak realistis ;D

ancuur
07-11-2011, 08:21 PM
bicara apa adanya.. humoris, sangat romantis, pencinta wanita cantik X_X


kegiatan gw sehari2 berforum

pasti temennya sabun colek X_X

beastmen85
07-11-2011, 08:28 PM
terimakasih atas partisipasi kalian utk reply di thread ini kawan-kawan, kuharap Tuhan selalu menyertai kalian, puji Tuhan!

dan aku akan menunggu reply dari teman-teman yang lain, sekali lagi, kuucapkan terimakasih.

#######
with love,
Edna

itsreza
07-11-2011, 08:29 PM
pencinta wanita cantik X_X

ya iyalah si om sih... aktivitas di facebooknya kebanyakan komentar foto cewe: wow, great body =))

ancuur
07-11-2011, 08:36 PM
ya iyalah si om sih... aktivitas di facebooknya kebanyakan komentar foto cewe: wow, great body =))

ah dirimu ngintip aja :P

note: temen skype doang koq X_X

surjadi05
07-11-2011, 08:40 PM
akyu cakyep sekyaliii::hihi::::hihi::

cha_n
07-11-2011, 08:41 PM
baik hati dan tidak sombong :D
cenderung serius, tidak perfeksionis, pragmatis, intuitif, reaktif, sopan, pendiam :D

bradon heat
07-11-2011, 09:23 PM
ababil, plin plan, polos, lugu, beruntung, ceplas ceplos, pengkhayal, tidak punya jati diri::ungg::

abg ? yakin ?
:run::run:

;D%heh

angin_berbisik
07-11-2011, 09:23 PM
mudah jatuh cinta, sulit mematikan cinta, sulit menahan emosi, tidak berdaya saat terpesona oleh lelaki..

Kingform
07-11-2011, 09:42 PM
gw ini pendiam, terutama kalo ama orang yang ga terlalu kenal
tipe2 orang yang susah cari bahan pembicaraan

gw juga suka ama segala macam keindahan
pemandangan yang indah, lukisan yang indah, permainan sepakbola yang indah, tubuh yang indah.....:run:

ul.malik
07-11-2011, 10:55 PM
Mirip sama kingform.
Penyuka keindahan.
Perfeksionis.
Strange.



Psikopat.
Srsly, kalau saya atheis saya udah bunuh banyak orang tanpa ada yang tahu.

gogon
07-11-2011, 11:21 PM
baik hati, suka berderma, sering traktir temen, ganteng + atletis, hormat ke yg lebih tua, sayang kpd yg lebih muda, rajin beribadah, setia dgn pasangan. Pokoknya gw lelaki ideal dambaan setiap wanita.
Cuma satu kekurangan gw: suka berbohong ;D

Urzu 7
07-11-2011, 11:40 PM
saya tipe orang yang sedang2 saja

et dah
08-11-2011, 03:45 AM
gabungan antara http://1.bp.blogspot.com/_oxbuA5BxEEE/S-Rikmb00-I/AAAAAAAAB0M/AXJCIgre1oU/s1600/austin-powers-mike-1.jpg dengan http://flpjatim.files.wordpress.com/2011/09/gedung-dpr-ri.jpg
tambah
http://2.bp.blogspot.com/_vkVLM_Lq2Jk/SwbIX1x6WBI/AAAAAAAAAoQ/7t_xUZmiG80/s320/Rano+Karno+01.JPG

Kilat
08-11-2011, 03:59 AM
kamu org yg gmn menurutmu?
*iseng aja kok
orang aneh ::grin:: tapi biasa sekali juga ;D

suka ngobrol, suka bersembunyi juga :pencuri:

porcupine
08-11-2011, 08:01 AM
masih mencari jati diri...jadi masih belum tau gimana sebenernya diriku ini ::doh::

nerissa
08-11-2011, 08:10 AM
"belum sembuh", masih dalam 'perawatan'
;D

spears
08-11-2011, 05:39 PM
gw orgnya terlalu bersemangat. sampe kalo lagi diem, gw ngerasa ada uap panas keluar dr badan gw (mungkin gw keturunan bangsa kriptonite)
tp sesungguhnya gw orgnya pendiem. gw kalo lagi tenggelam sama pemikiran gw, gw suka gak denger org bilang apa. makanya bos gw suka marah.qiqiqiq.org lg serius diajak ngomong. gw gak enakan tapi cepat memaafkan. haiyahh (yg bagus2nya aja ah)

red>,<hair
09-11-2011, 01:10 AM
::ungg:: usil jahil g pinter omong yg kebetulan mania buku

ancuur
09-11-2011, 01:31 AM
Aku malem ini sangat jahat !!! bayangin aku sudah bunuh nyamuk satu ekor... X_X

BundaNa
09-11-2011, 10:52 AM
ababil, plin plan, polos, lugu, beruntung, ceplas ceplos, pengkhayal, tidak punya jati diri::ungg::

itu kan jati diri juga ya...polos dan ceplas ceplos....yang lain2 keknya enggak deh

sayaaaaaaaaaaaaaaaa moody person

---------- Post added at 10:52 AM ---------- Previous post was at 10:50 AM ----------


baik hati, suka berderma, sering traktir temen, ganteng + atletis, hormat ke yg lebih tua, sayang kpd yg lebih muda, rajin beribadah, setia dgn pasangan. Pokoknya gw lelaki ideal dambaan setiap wanita.
Cuma satu kekurangan gw: suka berbohong ;D

jadi semua yang diatas...ngibul::ngakak2::