PDA

View Full Version : jangan mau jadi PNS



eve
28-02-2011, 10:29 AM
jangan mau jadi PNS, PNS itu penyakitan.. kalau gak percaya simak nih.. :
1. KUDIS = Kurang Disiplin
2. ASMA = Asal Mengisi Absen
3. TBC = Tidak Bisa Computer
4. KRAM = Kurang teRAMpil
5. ASAM URAT = Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6. GINJAL = Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7. PUCAT = PUlang CepAT
8. AIDS = Alpha...Izin..Dikit-dikit Sakit
9. MUAL=mutu amat lemah;
10. LESU=lemah sumberi
11. PANU = apa apa manut, ra duwe pendirian..
PANU = apa apa nunut, sing penting nderek

hhiyyy... yakin masih pada mau jadi PNS? :gemetar:

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 01:38 PM
jangan mau jadi PNS, PNS itu penyakitan.. kalau gak percaya simak nih.. :
1. KUDIS = Kurang Disiplin
[/quore]
ga juga... ditempatku kebanyakan pada disiplin tuh....
[quote]
2. ASMA = Asal Mengisi Absen

ditempatku absen pake fingerprint, dan setelah absen pekerjaan siap dilaksanakan


3. TBC = Tidak Bisa Computer

di seksiku:
Aku bisa potosop, flash, delphi dan php
temenku bisa php, corel dan maple
temenku yang lain bisa matlab, cakewalk, pinnacle
de el el...
apalagi kalo cuma Office...
:malumalu:


4. KRAM = Kurang teRAMpil

setiap hari semua target terselesaikan..


5. ASAM URAT = Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur

ditempat ku kerja sambil bercanda-bercanda tuh...
:malumalu:


6. GINJAL = Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban

ingin naik gaji ya...
Kerja lamban?? Setiap pekerjaan selesai sebelum deadline tuh...


7. PUCAT = PUlang CepAT

setiap hari 8 jam kok... jam set 8 sampai jam 4


8. AIDS = Alpha...Izin..Dikit-dikit Sakit

tempetku sering fullteam tuh...


9. MUAL=mutu amat lemah;
10. LESU=lemah sumberi

ha ha ha... setiap guru yang datang dan setiap mahasiswa yang datang pasti merasa mendapat ilmu baru...


11. PANU = apa apa manut, ra duwe pendirian..
PANU = apa apa nunut, sing penting nderek
hhiyyy... yakin masih pada mau jadi PNS? :gemetar:
disini selalu ada diskusi tuh...
::elaugh::

gembel
28-02-2011, 02:04 PM
justru karena penyakitan itu yang dicari :mrgreen:

cha_n
28-02-2011, 05:42 PM
1. KUDIS = Kurang Disiplin

absen finger print


2. ASMA = Asal Mengisi Absen

absen finger print


3. TBC = Tidak Bisa Computer

sori, aku sarjana komputer


4. KRAM = Kurang teRAMpil

aku programmer java, php, ikutan cisco, pernah ngajar dosen juga
kalo terampil maen biola emang engga


5. ASAM URAT = Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur

yang begitu ga dapet kerjaan.


6. GINJAL = Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban

yang lamban ga dapat kerjaan.


7. PUCAT = PUlang CepAT

absen finger print


8. AIDS = Alpha...Izin..Dikit-dikit Sakit

absen finger print yang ga masuk ketauan



9. MUAL=mutu amat lemah;
dari univ papan atas



10. LESU=lemah sumberi
apaan nih>

11. PANU = apa apa manut, ra duwe pendirian..
PANU = apa apa nunut, sing penting nderek


kacung apa pegawai nih?

--
ni PNS di mana sih?
kasian amat.
emak babe saya juga PNS, pulang sampe rumah paling cepet maghrib, berangkat pagi2.
adikku ITB, jadi pns juga, gw rasa ga bego2 amat lah.

gembel
28-02-2011, 05:48 PM
:mrgreen:

mungkin yg dimaksud TS PNS pemerintahan daerah...

cha_n
28-02-2011, 05:49 PM
jangan suka mengeneralisir lah.

gembel
28-02-2011, 05:54 PM
jangan suka mengeneralisir lah.


iya, seharusnya TS lmenyebutkan PNS mana :mrgreen:

Tapi klo pemda memang demikian adanya, saya jadi saksinya :mrgreen:

cha_n
28-02-2011, 06:19 PM
eniwei, TSnya juga PNS, mungkin pengakuan di sini...

@gembel
ga semua juga, aku lihat di jogja bagus2 juga kok.
ikutan pelatihan ama guru2 dan pengurus jogja belajar, yang tua, yang muda semangat2 semua. pokoknya malu kalo yang mudah kalah semangatnya

danalingga
28-02-2011, 06:44 PM
Lah, TS nya bukannya PNS juga?

pasingsingan
28-02-2011, 09:25 PM
spt apapun citranya
faktanya hingga kini PNS maseh jadi rebutan bnyk orang :D

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 11:08 PM
Yah namanya PNS gitu loh Mbah...
Tapi sejujurnya aku juga punya pengalaman gak enak di kecamatan... Gak tahu PNS apa bukan tuh..
jam 08.15
agitho: misi pak saya mau ngurus ****
pegawai: oh iya mas, tapi yang ngurusi belum datang...

jam 10.05
agitho: misi pak saya yang tadi mau ngurus ****
pegawai: Wah mas, yang ngurusi belum datang je...

jam 11.55
agitho: misi pak saya yang tadi mau ngurus ****
pegawai: Wah mas, yang ngurusi sudah pulang.

http://emo.s2u.vn/PaoPaoBing/pp059.gif

gembel
01-03-2011, 09:15 AM
Yah namanya PNS gitu loh Mbah...
Tapi sejujurnya aku juga punya pengalaman gak enak di kecamatan... Gak tahu PNS apa bukan tuh..
jam 08.15
agitho: misi pak saya mau ngurus ****
pegawai: oh iya mas, tapi yang ngurusi belum datang...

jam 10.05
agitho: misi pak saya yang tadi mau ngurus ****
pegawai: Wah mas, yang ngurusi belum datang je...

jam 11.55
agitho: misi pak saya yang tadi mau ngurus ****
pegawai: Wah mas, yang ngurusi sudah pulang.

http://emo.s2u.vn/PaoPaoBing/pp059.gif

ekekekekekek...bisa dicek tiap kecamatan dan kelurahan nih :mrgreen:

eve
01-03-2011, 09:29 AM
:D cuma buat pemacu diri... sudah nyangka pasti banyak yang pro dan kontra... tapi gak bisa kita pungkiri. penyakitan seperti yang saya utarakan itu, masih banyak kita temui...

saya juga TBC, gak bisa bikin komputer soalnya...

wakakaka... serius amat... *harusnya saya tarud di tred humor yak... :p

eve
01-03-2011, 09:32 AM
TBC = tidak bisa komputer, terlihat masih kurangnya banyak sekali, pegawai yang bisa bikin program.. sampai saat ini aja, kita gak bisa bikin pogram kompilasi laporan keuangan indonesia yang terdiri dari laporan keuangan seluruh provinsi di indonesia..

orang2 IT kurang dilirik ama pemerintah, padahal itu sangat penting..

BundaNa
01-03-2011, 10:13 AM
di sini ada pelatihan TIK buat PNS2 gaptek, bahkan mpe para guru bahkan pelatihan2 tertentu musti bawa laptop (ntah minjem laptop siapa pokoke bawa) buat guru2 terutama

Euhm...keknya pendeskreditan PNS gak bisa digeneralisir,tapi masalah pengen gaji banyak...sapa sih orang yang gak doyan duit?

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 10:25 AM
iya di sini juga ada....

fullmoonflower
01-03-2011, 10:46 AM
hmmm... masih menyimak sambil ngeteh... :minum:

fullmoonflower
01-03-2011, 10:54 AM
mmmmm.... mau tanya nih, apakah mungkin TS pernah dikecewakan oleh sistem PNS atau kinerja PNS?

saya pikir tidak bijak untuk mendiskreditkan PNS dan menggeneralisir...
saat ini sudah banyak PNS yang profesional kok dan cakap dalam bekerja...
nggak semua gaptek, apalagi yang muda-muda...
nggak semua UUD (ujung-ujungnya duit), karena masih banyak yang jujur...

mungkin bisa dipikirkan kembali...

toh faktanya banyak tuh orang2 yang ingin jadi PNS, rebutan malah...
perguruan tinggi yang lulusannya pasti jadi PNS juga laris peminat... B-)

gembel
01-03-2011, 02:05 PM
saya rasa kinerja PNS daerah masih jauh dibawah standar. klo mo boleh tuh diadakan pengukuran dengan pegawai swasta.

bonny gooner
01-03-2011, 03:05 PM
toh faktanya banyak tuh orang2 yang ingin jadi PNS, rebutan malah...
perguruan tinggi yang lulusannya pasti jadi PNS juga laris peminat... B-)

pada mikir tuanya dapet gaji pensiun?

eve
01-03-2011, 03:07 PM
iya, saya sepakat dengan gembel...
@bu mumun, sebenarnya itu copas dari forum kami bu, hanya buat guyonansemata sekaligus sebagai pencambuk kami, apakah kami berpenyakitan seperti itu...
saya juga percaya, masih banyak PNS2yang sehat.... bu mumun, ini beneran hanya guyonan... ok? wakakakaka....

eve
01-03-2011, 03:09 PM
@um bun bun... kalau yang bejat mah, mikirnya mau ikutan ngambil duitnya rakyat... *semacam si gayus..

bonny gooner
01-03-2011, 03:21 PM
weleh...
positifnya aja deh, mungkin awalnya nggak berniat ke arah situ.
mungkin lebih ke, "gw masuknya aja mesti ngeluarin duit, balik modal dulu dong."
nah, dari situ mungkin jadi berlanjut.

crashed brain
01-03-2011, 08:12 PM
haduh... itu penyakit saia semua.... :((

cha_n
01-03-2011, 09:27 PM
iya, saya sepakat dengan gembel...
@bu mumun, sebenarnya itu copas dari forum kami bu, hanya buat guyonansemata sekaligus sebagai pencambuk kami, apakah kami berpenyakitan seperti itu...
saya juga percaya, masih banyak PNS2yang sehat.... bu mumun, ini beneran hanya guyonan... ok? wakakakaka....

lain kali kalo mau guyon masukin di forum yang tepat, seperti tertawa ngakak, jangan di marih

cha_n
01-03-2011, 09:28 PM
haduh... itu penyakit saia semua.... :((

sabar sabar ya um... semua penyakit ada obatnya.
coba tanya ke eve yang udah pengalaman, obat panu apa...

fullmoonflower
01-03-2011, 09:45 PM
lain kali kalo mau guyon masukin di forum yang tepat, seperti tertawa ngakak, jangan di marih

betul.. karena kalau ada non member yang PNS ikut baca, forum kita bisa kena getahnya...

fullmoonflower
03-03-2011, 07:08 AM
saya pindahin thread ini ke forum "Tertawa Ngakak" saja ya... :)

deddy
03-03-2011, 09:03 AM
huahahaha....... ini guyunan kan...

gembel
03-03-2011, 02:03 PM
:mrgreen: iya kok dipindah..

eve
03-03-2011, 04:34 PM
tak cari cari ternyata disini, kok dipindah ke humor ya.. padahal kan ini kenyataan serius dan harus diseriusin juga untuk dicari solusi permasalahannya....

kita gak bisa terus2an menutup mata, bahwa memang banyak kita temui oknum2 PNS yangs emacam itud an jelas hal itu akan merugikan negara, pemborosan duit rakyat... duit para tukang becak, buruh2 pabrik, dll...

gembel
03-03-2011, 04:47 PM
tak cari cari ternyata disini, kok dipindah ke humor ya.. padahal kan ini kenyataan serius dan harus diseriusin juga untuk dicari solusi permasalahannya....

kita gak bisa terus2an menutup mata, bahwa memang banyak kita temui oknum2 PNS yangs emacam itud an jelas hal itu akan merugikan negara, pemborosan duit rakyat... duit para tukang becak, buruh2 pabrik, dll...


bukan banyak, tapi buanyakkkkkk :kacamata:

fullmoonflower
04-03-2011, 03:34 AM
tak cari cari ternyata disini, kok dipindah ke humor ya.. padahal kan ini kenyataan serius dan harus diseriusin juga untuk dicari solusi permasalahannya....

kita gak bisa terus2an menutup mata, bahwa memang banyak kita temui oknum2 PNS yangs emacam itud an jelas hal itu akan merugikan negara, pemborosan duit rakyat... duit para tukang becak, buruh2 pabrik, dll...

lho.. katanya cuma bercanda?
gimana sih?


ya, saya sepakat dengan gembel...
@bu mumun, sebenarnya itu copas dari forum kami bu, hanya buat guyonansemata sekaligus sebagai pencambuk kami, apakah kami berpenyakitan seperti itu...
saya juga percaya, masih banyak PNS2yang sehat.... bu mumun, ini beneran hanya guyonan... ok? wakakakaka....

bonny gooner
04-03-2011, 11:52 AM
udah, keplak aja bu... tampoollll... :manis:

danalingga
04-03-2011, 11:59 AM
Kagak jelas ini. :))

gembel
04-03-2011, 05:09 PM
balikin ke asalnya :matabesar:

fullmoonflower
05-03-2011, 04:15 PM
balikin ke asalnya :matabesar:

huehehehehe.... ada yang sampe mbrambangi.... :mrgreen:

sayangnya saya bukan momod forum ini.... minta ke punya forum yaa..... :manis:

DH1M4Z
07-03-2011, 06:49 PM
hush.., kok pada oot semua

forum humor kok dipake serius ::elaugh::

fullmoonflower
09-03-2011, 06:41 PM
kan humor.. boleh dong OOT :manis:

ga_genah
11-03-2011, 01:27 AM
lucunya dimana ya...








ooo... itu ya.... wakakakaka...
:capek:

gembel
11-03-2011, 11:27 AM
lucunya dimana ya...








ooo... itu ya.... wakakakaka...
:capek:

iya nih, udah balikin ke tempat asalnya aja

alfaromeo
12-03-2011, 12:34 PM
haduh... itu penyakit saia semua.... :((

mbah CB udah penyakit PNS yang super AKUT, tuh...

Kasihan banget... :)

fullmoonflower
12-03-2011, 04:07 PM
lucunya dimana ya...








ooo... itu ya.... wakakakaka...
:capek:



iya nih, udah balikin ke tempat asalnya aja

gimana caranya? :tanya:

saya bukan momod disini.... nggak bisa mindahin.... :manis:

gembel
13-03-2011, 12:16 AM
dikondisikan bu agar bisa pindah :matabesar:

deddy
14-03-2011, 08:47 AM
namanya juga guyunon mbel.....lebih pas disinilah.....

eh gw lum ketawa ding....nyengir dulu ah ....... (kata gembel)

hajime_saitoh
20-07-2011, 10:30 AM
saya rasa kinerja PNS daerah masih jauh dibawah standar. klo mo boleh tuh diadakan pengukuran dengan pegawai swasta.

ya kalo dibandingiin dengan swasta ya jelas kjalah... tapi PNS gak gitu2 amat kok yang i daerah.. gak tau deh kalo PNS yang dikelurahan tapi kalo yang didinas gak gitu... mereka semua memiliki kompetensi yang bagus2 kok apalagi kalo di dinas2 yang susah.

manadong
24-07-2011, 06:36 PM
ini emang nyata, para PNS jangan ke singgung ya.
:luck::luck:yang tersinggung pasti ngerasa:ngopi::ngopi:

nurdin
29-07-2011, 09:14 AM
jangan mau jadi PNS, PNS itu penyakitan.. kalau gak percaya simak nih.. :
1. KUDIS = Kurang Disiplin
2. ASMA = Asal Mengisi Absen
3. TBC = Tidak Bisa Computer
4. KRAM = Kurang teRAMpil
5. ASAM URAT = Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6. GINJAL = Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7. PUCAT = PUlang CepAT
8. AIDS = Alpha...Izin..Dikit-dikit Sakit
9. MUAL=mutu amat lemah;
10. LESU=lemah sumberi
11. PANU = apa apa manut, ra duwe pendirian..
PANU = apa apa nunut, sing penting nderek

hhiyyy... yakin masih pada mau jadi PNS? :gemetar:

KURAP : Kasbon nUnggu RAPelan

:evilgrin:

aya_muaya
30-07-2011, 11:31 PM
wakakak,,, tul betul...

nurdin
02-08-2011, 09:44 AM
Penyakit khusus PNS kota besar dan daerah terpencil luar Jawa =

OBESITAS ---> Ongkos BEsar haSIl terbaTAS :cengir: