PDA

View Full Version : sudahkah anda minum KOPI hari ini?



Pages : [1] 2

eve
28-02-2011, 10:02 AM
:minum: sampai kantor langsung menyeduh kopi kapal api mix dalam mug kapal api.. hemmh... maknyoosss.... harumnya, membangunkan moodku.. :p:goyang:

eve
28-02-2011, 12:13 PM
:minum: [doin] gelas kedua dengan kopi instan yang sama... keanya enak banget..

Kilat
01-03-2011, 02:13 AM
sudah minum 3 gelas ..
:minum:
baru bangun segelas
siang segelas
malam segelas

cha_n
01-03-2011, 07:14 AM
tidak minum kopi dulu sementara ini

timtimnugroho
02-03-2011, 01:42 PM
hari ini susu habis.. ama bini dibikinin kopi segelas gede sebelum berangkat kerja

deddy
13-03-2011, 08:22 PM
Barusan aja ngupi lagi dah yang ke tiga neh.....

fullmoonflower
21-03-2011, 01:47 AM
udah 3 cangkir hari ini... :mrgreen:

Kilat
21-03-2011, 02:01 AM
sama, 3 gelas :)

Asum
21-03-2011, 07:48 AM
saya sehari bisa 4~6 gelas. 2 di kantor, dan bisa 2~4 di rumah.

DH1M4Z
21-03-2011, 11:04 AM
tadi padi udah ngopimix .....,

entah kalau sore nanti.., kata bunda ngopi cuman boleh sehari sekali.

hikss...hiks....

:capek:

Nharura
21-03-2011, 04:42 PM
sudah,, udah 2 botol nescape...http://www.laymark.com/i/m/m109.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
22-03-2011, 02:00 AM
sudah,, udah 2 botol nescape...http://www.laymark.com/i/m/m109.gif (http://www.laymark.com)
botol? maksudnya nescafe dingin dalam botol?


3 gelas nescafe ..
pengen minum buanyak kopi karena capek, tapi ga boleh :(

DH1M4Z
22-03-2011, 04:34 PM
tadi pagi indocafe, siang kopi jahee...

deddy
22-03-2011, 08:36 PM
Lagi ngupi item hm nikmat banget........

BePe
23-03-2011, 05:39 PM
ane minum dua:)>- pagi kopi susu, siang kopi item. ntar malem paling ngeteh aja

fullmoonflower
24-03-2011, 12:03 AM
Kopi Gingseng.... !!! ~O)

deddy
28-03-2011, 07:55 AM
tadi pagi dirumah ngupi item sekarang di opis ngupi jahe .... wow .....

Kilat
28-03-2011, 08:49 PM
sedang minum kopi .. nescafe dengan susu cair yg dikocok, kayak capucino :)

deddy
29-03-2011, 08:26 AM
tiada hari tanpa setetes kopi..... :mrgreen:

Agitho_Ryuki
31-03-2011, 12:39 PM
asam lambung belum stabil sejak beliau meninggal.. Sampe sekarang belum minum kopi... :((

DH1M4Z
01-04-2011, 09:12 AM
tiada hari tanpa setetes kopi..... :mrgreen:

atau juga, tiada gelas tanpa berisi kopi pakdhe........... :mrgreen:

deddy
02-04-2011, 07:10 AM
atau juga, tiada gelas tanpa berisi kopi pakdhe........... :mrgreen:

hahhahhaaa......mari kita ngupi cak dhim.....

fullmoonflower
02-04-2011, 12:33 PM
ngopi di KA.. hmmm, rasanya sih mirip Kopi ABC Susu

eve
02-04-2011, 10:46 PM
hari ini puas minum kopi item tubruk cap banaran coffe pakai gula batu... Nyummy..maknyuss...

N-K_Person
03-04-2011, 10:01 AM
udah... gw tiap hari minimal minum 2 gelas... buat kesehatan sih,, bukan karena gw suka.. well gw emang suka juga,, tapi nggak segitunya.


btw,, ini orang2 cepet banget postnya... -_-;;

komporminyak
03-04-2011, 10:13 AM
udah... gw tiap hari minimal minum 2 gelas... buat kesehatan sih,, bukan karena gw suka.. well gw emang suka juga,, tapi nggak segitunya.


btw,, ini orang2 cepet banget postnya... -_-;;

eh emang buat kesehatan yang bijimanak?


btw, postingan gw juga kalah ama mereka m(^-6).m

eve
03-04-2011, 05:47 PM
hari ini sama dengan kemaren komposisi kopinya, hanya dengan gelas besar yang berbeda...

N-K_Person
03-04-2011, 09:11 PM
eh emang buat kesehatan yang bijimanak?


btw, postingan gw juga kalah ama mereka m(^-6).m

2-3 cangkir kopi sehari bisa mengurangi kemungkinan terkena:
-batu ginjal
-serangan jantung
-alzheimer
-parkinson
-diabetes melitus tipe 2
-kanker
-infeksi liver
-gigi bolong
-asam urat

deddy
05-04-2011, 07:18 AM
2-3 cangkir kopi sehari bisa mengurangi kemungkinan terkena:
-batu ginjal
-serangan jantung
-alzheimer
-parkinson
-diabetes melitus tipe 2
-kanker
-infeksi liver
-gigi bolong
-asam urat

referensi dari mana tuh .... ? top dah ...

pagi secangkir kopi kecil sudah bablas..... jam 9 secangkir kopi besar lagi....... wo mantab...

N-K_Person
05-04-2011, 09:49 AM
http://en.wikipedia.org/wiki/Health_effects_of_coffee

heihachiro
05-04-2011, 11:22 AM
itu semua jenis kopi ato kopi item aja?

eclipse
05-04-2011, 12:28 PM
hari ini baru ngopi - cappucino dari starbucks... *kebetulan lagi ada promo :D

N-K_Person
05-04-2011, 06:40 PM
itu semua jenis kopi ato kopi item aja?

kopi item biasa aja...

kalo misal, cappucino, kan pake susu,, ya susunya nggak diitung ;D berarti dia baru minum 1/2 cangkir gelas kopi.. gitu aja..

eve
05-04-2011, 10:45 PM
jam 5 minus 20menit, bikin kopi kapal api mix sachet... Seharian belum ngopi soalnya... Maknyooss...
Sayangnya waktunya kemepeten ama jam pulang jadi air panasnya cuma separo, jadi kopinya gak semaknyos biasanya...
*teringat ama kopi tubruk banaran di rumah, enakan kopi itu keanya...

eve
05-04-2011, 10:46 PM
*kapan ya ada kopdar di starbuck...

River
05-04-2011, 11:23 PM
Hari ini terpaksa minum kopi karena mesti begadang bikin jurnal #:-S
cuman nescafe original koq.. :D

eve
05-04-2011, 11:31 PM
riv, gue juga suka tuh nes ori... Ada pahit2nya...

deddy
06-04-2011, 07:04 AM
nescafe plus copimit tanpa sugar woww...mantabs.... gleqs ..

keremus
06-04-2011, 08:20 AM
kopi Good Day kemasan biru, rasa mint
sayang krimer-ku habis..

mari ngopi....srup..srup..

River
06-04-2011, 10:07 AM
iya Eve, nescafe ori enak :D.. latte juga oke
cuma yang moka menurutku terlalu pahit..

eve
06-04-2011, 10:27 AM
hari ini ngopi sachetan lagi, nescafe tubruk.. kok langsung mules ya?? enak sih... *tapi tetep lebih enak kopi tubruk banaran yang di rumah... sepertinya aku udah nemu kopi paporit..

itsreza
06-04-2011, 10:46 AM
Pagi ini ngupi Good Day coklat..
tiap hari Good Day coklat.. walau bosen, tapi Good Day salah satu kopi yang bersahabat dengan lambung gw

heihachiro
06-04-2011, 01:08 PM
hari ini baru ngeteh, mungkin nanti siang jam2 krusial ngantuk, ngopi sachetan indocafe coffeemix ;)

indraprime
08-04-2011, 09:39 AM
lagi sibuk abisin bubur manado.... kopinya nyusul :D

eve
08-04-2011, 10:24 AM
aku kok kurang sreg ama goodday ya... meskipun doyan juga...
hari ini belum ngopi.... baru minum air putih...

eve
08-04-2011, 10:48 AM
tergiur ama temen di meja belakangku persis menyeruput kopinya dengan nikmatnya.. akhirnya bikin kopi... kopi tubruk kapal api item ditambah gula dan air panas dispenser...

*kok keanya kebanyakan kopinya ya... diamin dulu sampai dingin dulu...
ada yang sama kea aku gak sih?minum kopi menunggu dingin dulu...
-biasanya langsung diprotes ama temen2 seruangan-

Sauron
08-04-2011, 11:15 AM
Ini lagi nyeduh kopi... Kopi tubruk + gula 3 sendok, sruput dah.

eve
08-04-2011, 11:22 AM
sama, gulanya eve tadi juga 3 xsendok... :p

ga_genah
15-04-2011, 08:26 AM
krn harus brkt pagi
akhirnya nyurup kopi ABC cucu di kantin
ditemanin ama 234 dan pisang rebus
mantab abis dah... :merokok: :mrgreen:

deddy
15-04-2011, 09:11 AM
tergiur ama temen di meja belakangku persis menyeruput kopinya dengan nikmatnya.. akhirnya bikin kopi... kopi tubruk kapal api item ditambah gula dan air panas dispenser...

*kok keanya kebanyakan kopinya ya... diamin dulu sampai dingin dulu...
ada yang sama kea aku gak sih?minum kopi menunggu dingin dulu...
-biasanya langsung diprotes ama temen2 seruangan-

Kopi bubuk jika menggunakan air dispenser ato air termos rasanya kurang nikmat....kopi bubuk akan terasa nikmat jika mengunakan air rebusan yang baru mendidih.... ada sebagian orang dan aku sendiri juga merasakan setelah minum kopi perut terasa perih mungkin penyebabnya adalah air kopi yang tidak mendidih/kurang panas.....(kecuali kopi yang jenis nescaffe gak begitu masalah)

jika minum kopi nunggu dingin lebih baik minum ice capuccino aja :mrgreen:....... kebalikan sama aku neh....... minum kopi jika masih panas biasane langsung habis.... malah kalo sudah terlanjur dingin gak ku minum ..... :mrgreen:

mari kita ngupi......

deddy
15-04-2011, 09:13 AM
krn harus brkt pagi
akhirnya nyurup kopi ABC cucu di kantin
ditemanin ama 234 dan pisang rebus
mantab abis dah... :merokok: :mrgreen:

setuju aku sama pisang rebusnya....... kalo kopi kayaknya seleranya beda deh.... :mrgreen:

ga_genah
15-04-2011, 11:27 PM
setuju aku sama pisang rebusnya....... kalo kopi kayaknya seleranya beda deh.... :mrgreen:

ya mbah...
kan di kantin mbah... :mrgreen:

:run:

DH1M4Z
15-04-2011, 11:57 PM
kalau cak deddy seleranya kopi apa?

kopi curup/bengkulu merk Hainam atau Seribu Satu kah? :mrgreen:

Kilat
16-04-2011, 12:05 AM
duh capek .. pengen minum kopi yang buanyak :)

deddy
16-04-2011, 08:14 AM
kalau cak deddy seleranya kopi apa?

kopi curup/bengkulu merk Hainam atau Seribu Satu kah? :mrgreen:

kopi item balidancer dan ngapalapi cak dhim..... tapi kalo ada kiriman kopi dari curup ya hasil dari goreng sendiri pastinya lebih nikmat ...... hehehehe

haiman ato srb satu malah belum nyoba ki ......

deddy
16-04-2011, 08:16 AM
duh capek .. pengen minum kopi yang buanyak :)

jangan banyak2 bunda ...ntar kalo mabuk kopi malah bahaya lho..... bisa bisa 2 hari 2 malam gak bisa tidur dan di perut tersa sebah gitu loh .... minumlah secukupnya ...

alfaromeo
16-04-2011, 09:29 AM
udah 2 gelas besar di pagi yg cerah, sebagai temen sarapan. ^_^

DH1M4Z
16-04-2011, 10:27 AM
2 gelas besar ntu kopi apa teh cak...?

weh..weh... bener2 penikmat kopi sejati neh :smoking:

deddy
16-04-2011, 10:31 AM
penikmat kopi sejati mang lain kok...... baru juga jam 10.30 sudah 2 gelas besar ..... ampe jam 00.00 berapa gelas yak cak alfa .... :mrgreen:

DH1M4Z
16-04-2011, 10:44 AM
Kalau di Bengkulu, kopi kemasan yang punya nama : Hainam, seribu satu , sama Megah Tabot cak...

tapi kalau kopi goreng dan numbuk sendiri memang lebih greng .... :mrgreen:

Kopi curup/bengkulu memang sedappp...

deddy
16-04-2011, 11:45 AM
wah perlu dicoba tuh cak dimas ...... ..

eve
16-04-2011, 01:52 PM
hari ini belum minum kopi karena sepagian ini jadwalnya tidur molo...
Jadi pengen ngopi item banaran gula batu panas....

deddy
16-04-2011, 02:01 PM
kopi banaran ...... wow mantabs... jadi kepikiran mudik ke jawa neh ..........

hm....

alfaromeo
16-04-2011, 07:10 PM
penikmat kopi sejati mang lain kok...... baru juga jam 10.30 sudah 2 gelas besar ..... ampe jam 00.00 berapa gelas yak cak alfa .... :mrgreen:

SAAT DI RUMAH. pagi biasane 2 gelas, sore dua gelas.

Saat di warung / kampus, kadang 1/2 gelas.

Di rumah, kopi dari numbuk sendiri, dan dari kebun sendiri kalau kebetulan masih ada. :D

Nharura
16-04-2011, 09:25 PM
hari ini.. sudah minum es cappuchino kesukaan... slurp..^^

eve
16-04-2011, 10:15 PM
sudah habis 2 gelas jumbo... Sama suami tentunya... Hehe..

deddy
17-04-2011, 10:32 AM
hm..aroma kopinya sampe diruang tamu ..... nyruput dulu ah ..........slurp...

alfaromeo
17-04-2011, 04:04 PM
what ever happenned around the world, lets have a cup of coffeeeeee

deddy
17-04-2011, 04:34 PM
hahahah my life, just with a cup of coffeeee

Nharura
18-04-2011, 04:42 PM
sekotak nescafe coffe cream....lumanyan buat spirit sampe malam ni..

deddy
18-04-2011, 07:16 PM
sekotak nescafe coffe cream....lumanyan buat spirit sampe malam ni..

Perlu nambah lagi nha biar sampe pagi hahahaha

Secangkir kopi iten malam ini sudah bablas........

TheCursed
19-04-2011, 05:28 PM
Belom.
Gue nggak minum kopi pagi.

Gue minum kopi deket2 tengah malem. Sebelum bobok. Dan kudu kopi tubruk. :D

DH1M4Z
19-04-2011, 05:41 PM
ahahaha, kopi malah buat pengantar bobok yah kop?

deddy
19-04-2011, 08:28 PM
Belom.
Gue nggak minum kopi pagi.

Gue minum kopi deket2 tengah malem. Sebelum bobok. Dan kudu kopi tubruk. :D

kok bisa malah minum kopi kalo malam....bisa2 begadangan ampe pagi donk... hahahaha

DH1M4Z
20-04-2011, 09:24 AM
sama kayak gw neh kop, minum kopi kapan aja gak ada efeknya
kalau ngantuk yah trus bobok .. :mrgreen:

tezar
20-04-2011, 12:36 PM
idem ama yang di atas
kecuali beli kopi banaran, wuih dulu pernah samapi dinihari nggak bisa tidur :mrgreen:

indraprime
20-04-2011, 03:37 PM
kopimix mah kayak susu rasanya... lumayan pengganjal perut ::elaugh::

deddy
20-04-2011, 10:18 PM
kopimix mah kayak susu rasanya... lumayan pengganjal perut ::elaugh::

itu kopi bukan roti kok pengganjal perut seh hahahahah

habis maghrib tadi satu gelas gede kopi item kok sekarang rasanya pingin ngopi lagi yah.....

DH1M4Z
21-04-2011, 09:42 AM
Kukubima Kopi Ginseng, tinggal sruputt...

deddy
21-04-2011, 10:05 AM
nescafe plus copimit dan sedikit gula ...mantabs ........

Nharura
21-04-2011, 11:05 PM
sudah,, tadi sekotak nescape black,, dicicipi saat perjalanan pulang menuju samarinda^^

Nharura
21-04-2011, 11:07 PM
OOT sebentar:D

Perlu nambah lagi nha biar sampe pagi hahahaha

wah jangan kop deddy,, nanti penyakit begadng kumat lagi... ehehe...:D

ga_genah
22-04-2011, 01:46 AM
idem ama yang di atas
kecuali beli kopi banaran, wuih dulu pernah samapi dinihari nggak bisa tidur :mrgreen:

kopi benaran itu yg seperti apa ya...
itu kopi yg langsung poonnya ya... ::elaugh::


hari ini dua gelas kopi dan begadang lagi kyaknya ampe pagi...#:-S

deddy
23-04-2011, 08:59 AM
segelas kopi item sudah habis..... saatnya ngrebus air lagi ..... :mrgreen:

deddy
29-04-2011, 07:14 PM
hm...ngupi dulu ah...... buat persiapan weekends ........

ancuur
07-05-2011, 01:22 AM
ini hari cukup satu mug sedeng.. :)>-

etca
07-05-2011, 01:43 AM
eh kok masih melek ya?
janganjangan efek minum kopi pas tadi makan malam bareng kawan ::elaugh::

ancuur
07-05-2011, 01:52 AM
eh kok masih melek ya?
janganjangan efek minum kopi pas tadi makan malam bareng kawan ::elaugh::

iya pulang kerumah minum lagi kan [-X

deddy
07-05-2011, 08:35 AM
kopi item mang mantabs.....segelas gede sudah habis.... slurff.....

ga_genah
09-05-2011, 09:40 PM
td pagi coba ngetes bikin kopi campur madu
mantab juga ternyata :mrgreen:

:ngopi:

deddy
10-05-2011, 08:40 AM
td pagi coba ngetes bikin kopi campur madu
mantab juga ternyata :mrgreen:

:ngopi:

wuih...mantabs...

pagi ini segelas kecil kopi item ........

komporminyak
11-05-2011, 03:12 PM
apa mungkin jarang atau hampir ga pernah minum kopi ya?
jumat lalu smpat minum kopi. *mbuh apa namanya, lupa :D

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/eskopi.jpg
futu dijepret pake hengpong,
diblur backgroundna.. ::elaugh::


langsung on ampe jam 3 dini hari kagak tidur :))

ancuur
11-05-2011, 03:25 PM
http://obtrando.files.wordpress.com/2010/04/osteo-minum-kopi.jpg

eve koq sediain kopi banyak bgt sih...
trusss pake ada merica sama garam maksudnyeee... :-/

DH1M4Z
12-05-2011, 09:21 AM
indocafe + coffemix untuk pagi ini, mmmm... sedappp

menurut labelnya, bisa untuk 25 cangkir. Gw makai kayaknya udah lebih dari 25 cangkir

kali gw terlalu irit yah kopinya... ::elaugh::

heihachiro
12-05-2011, 09:23 AM
tadi pagi nescafe + susu kental manis

sekarang jadi rada beser dan kayaknya bakal mules nanti :))

TheCursed
24-05-2011, 01:35 PM
hrrrmmm.... Gue bakalan rada2 Blasphemy nih, tapi ada yang pernah nyoba minum TEH-KOPI ?
Kalo komposisinya bener, bakalan beneran 'nendang'.

eve
25-05-2011, 05:25 PM
kalau teh susu udah, tapi teh-kopi, belum...

hari ini se-mug kopiko brown coffe...

nb: kalau kopi banaran itu, kopinya emang banyak... kalau di rumah, paling cuma setengah sendok kopi, di banaran bisa 3kalinya...

aya_muaya
11-07-2011, 01:02 AM
2hari lalu gak ngopi... Tadi sempat ngopi susu... Cukup kopi kapal api dicampur gula dan susu bendera gold... 2cangkir bersama suami...

ancuur
11-07-2011, 02:03 AM
paling enak minum kopi susu... tapi susunya terpisah :jempol:

Ariti
11-07-2011, 10:30 AM
beyum..lagi mendung :(

deddy
12-07-2011, 08:01 AM
http://obtrando.files.wordpress.com/2010/04/osteo-minum-kopi.jpg

eve koq sediain kopi banyak bgt sih...
trusss pake ada merica sama garam maksudnyeee... :-/

kalo minumnya kayak gitu bisa mabuk kopi kop ..... ekekeke

deddy
12-07-2011, 08:02 AM
paling enak minum kopi susu... tapi susunya terpisah :jempol:

bukan terpisah dari badan ya dok..... :D

TheCursed
19-07-2011, 01:08 PM
Dua hari yang lalu... Akhirnya sukses bikin Agar-agar dengan rasa kopi tubruk, Black.
Nggak bisa dibilang 'minum' kopi. Tapi, rasa kopinya masih 'nendang' di setiap gigitan.
Variasi konsumsi buat begadangan. :D

kapan2 gue upload fotonya. :D

GiKu
19-07-2011, 02:45 PM
apa agar2nya dicampur dg bubuk kopi atau
air yg dipake air kopi ?

patut dicoba, mumpung di rumah masih ada jelly tawar

deddy
19-07-2011, 08:38 PM
Malam ini lum sempat ngupi keburu diajak ke dokter jdi kopi belum disruput..... Duh gak ada warung dekat lagi......

aya_muaya
20-07-2011, 12:36 AM
hah... tiap pagi dapat kopi di hotel... tapi kopi itemnya yang instan, kecut... gak enak...

yang kopisusu takarannya gak pas, jadinya tadi kemanisan... hah.... jadi kangen kopi tubruk..

sebenarnya pengen ngajak bundana ngopi malam ini, tapi beliaunya gak bisa.... huahuahua....

BundaNa
20-07-2011, 09:21 AM
hihihihihi....coba itu sama orang kemenag, minta diajak ke warung kopi santan di desa jepangrejo apa ya. Saya bukan penggemar kopi jadi gak tau warkop yg enak di blora dimana, taunya cuman coffeholic itu juga karena tempatnya rada bersihan :D

TheCursed
20-07-2011, 07:24 PM
apa agar2nya dicampur dg bubuk kopi atau
air yg dipake air kopi ?

patut dicoba, mumpung di rumah masih ada jelly tawar

Seduh dulu kopi hitam. Saring. Hasil saringannya campur dengan agar2.

Timing-nya mesti pas.
Kalo terlambat, minyak aroma kopinya terlanjur menguap.

Itu yang bikin fail percobaan gue yang pertama.
Ngga ada aroma kopi, sisa pahitnya doang. ::elaugh::

Atau, kalo meleset timingnya, kopi sama larutan agar2nya nggak nyampur merata.

aya_muaya
15-08-2011, 05:52 AM
hihihihihi....coba itu sama orang kemenag, minta diajak ke warung kopi santan di desa jepangrejo apa ya. Saya bukan penggemar kopi jadi gak tau warkop yg enak di blora dimana, taunya cuman coffeholic itu juga karena tempatnya rada bersihan :D

agak nyesel ninggalin blora belum sempat nyobain coffeholicnya...

aya_muaya
15-08-2011, 05:52 AM
hari ini udah minum kopi... Tadi waktu sahur,,,

aya_muaya
17-08-2011, 05:54 PM
tadi sahur gak minum kopi, jadinya seharian ini ngantuuuukkkk mulu.... Bawaannya molor muluw...

DTR
20-08-2011, 12:40 AM
tiap pagi selalu kopi hitam menemaniku :D

KanCrut
20-08-2011, 12:44 AM
kagak doyan. doyannya teh.

aya_muaya
21-08-2011, 10:54 AM
hari ini gak minum kopi... Ntar aja nunggu buka ahh...ngopina...

deddy
22-08-2011, 09:59 AM
selama puasa ngupinya agak berkurang..... cuma habis buka sama habis teraweh saja .... ;D

southpaw.iv
23-08-2011, 12:06 AM
udah seminggu g ngopi
oh kopi... aku rindu padamu
::nangis::

radiuz
23-08-2011, 06:53 AM
lagi minum kopi sekarang
kopi hitam

deddy
23-08-2011, 09:09 AM
harus nunggu magrib baru ngupi lagi neh ..... :D
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTxHdmwZmHsf9Zo_2pwPSB39iJvhUhKj F8MMf9P4YtaaRAabJQeJA

yanwok
24-08-2011, 11:20 AM
Barusan Kapal Api Susu :D

DTR
24-08-2011, 11:58 AM
tadi pagi minum kopi luwak hehehe...

etca
09-09-2011, 09:17 AM
Jam 20.00 tidur jam 22.00 kebangun melek ampe jam 00.30an dini tadi.
sampe di kantor ngantuk sukses,
ga tahu nee sejak mudik kemarin jadi ngantukan garagara keseringan bobo pas liburan ::nangis::


jadinya pagi2 mampir ke koperasi kantor beli kopi sachetan karena lagi mengejar cintah di kantor (baca: kejar setoran),
eh belinya yang coffe mix, kopi susu pulak + pilus
Suatu kombinasi isi perut di pagi hari yang sangat INDAH!! :))
Barusan habis segelas, dan errr ya tetep ae ngantuk... ;D

arieaim
09-09-2011, 10:40 AM
lagi minum kopi niiiyy.. gelas pertama. ABC Mocca. ::hihi::
Well, kopi is always keep me focus every single day.. ;D

yanwok
09-09-2011, 02:11 PM
Jam 20.00 tidur jam 22.00 kebangun melek ampe jam 00.30an dini tadi.
sampe di kantor ngantuk sukses,
ga tahu nee sejak mudik kemarin jadi ngantukan garagara keseringan bobo pas liburan ::nangis::


BWahahaha. Senasib, kebanyakan tidur pas liburan, biological time jd ngaco..

----------------------------------------
Saya minum ABC Susu hari ini! 2 sachet jadi 1 gelas, maknyoooossss~~~ ::oops::

aya_muaya
10-09-2011, 08:44 AM
hiks..belum minum kopi... Pengen ngopi item...

yanwok
15-09-2011, 09:28 AM
Torabika Susuuu

::oops::::oops::

echo_velasco
16-09-2011, 02:24 PM
hmmm... bener juga.. sepertinya cocok nih lg semi ngantuk gini nyeruput kopi :ngopi:
biar kempyaaarrr pikirannya.. :58:

Asep Saepurohman
16-09-2011, 02:42 PM
aduh saya baru gabung ::nangis:: mohon bantuannya

Asep Saepurohman
16-09-2011, 02:49 PM
ngopi ngopi pulang jumaatan ngopi::hihi::

yanwok
17-09-2011, 08:45 AM
Lagi-lagi rutinitas pagi hari. Kali ini 2 sachet jadi 1 gelas. ::hohoho::

deddy
17-09-2011, 09:20 PM
Sedang menikmati kopi item .....

Yitzhak Avram
18-09-2011, 03:13 PM
hari ini belum minum.

deddy
19-09-2011, 08:02 AM
pagi nan sejuk secangkir kopi item nikmat sekali........

yanwok
19-09-2011, 08:41 AM
nekat nyampur Torabika n ABC susu.

::arg!::::arg!::

small country
19-09-2011, 01:28 PM
Gerimis+internet+secangkir kopi = Mantapp

deddy
20-09-2011, 09:34 AM
nekat nyampur Torabika n ABC susu.

::arg!::::arg!::

lagi mencari perpaduan kopi yang pas yak .........

yanwok
20-09-2011, 09:38 AM
Engga, kemarin cuma ada masing-masing 1 bungkus. Padhaal kalau pagi biasa buatnya 2 bungkus jadi 1 gelas. Campur aja ::ngakak2::

Hari ini kembali menikmati Torabika Susu Full Cream ;D

deddy
20-09-2011, 10:01 AM
sampai detik ini belum ngupi...gara2 stock kopi di opis habis...... duh puciang.... ::arg!::

feriferari
20-09-2011, 12:00 PM
udah kopimix secangkir.. badan terasa fresh, mata terang, kaga ngantuk.. siap bekerja sambil browsing.. %sing

mang jami
21-09-2011, 08:40 PM
biasa ... menu pagi hari satu mug kopi KENYA ... enak ...

yanwok
22-09-2011, 11:47 AM
Dah donkkk~~~

NGacir ke warung tadi...

nerissa
22-09-2011, 12:27 PM
Nescafe + creamer in da mornin
a piece of heaven

*skrg pgn bikin lagi::ungg::

aya_muaya
22-09-2011, 03:24 PM
2bungkus chococino arabica yang baru dibeli kemaren..tyt enak juga..ada cokelatnya..

yanwok
30-09-2011, 01:58 PM
GA ADA KOPI!!! UDAH DUA HARI MINUM GRANITA GA JELAS ITU SEBAGAI SUBSTITUSI!!!

Foto avatar aja sampe air putih, bukan kopi. AKHHHH!!!!

deddy
30-09-2011, 03:49 PM
GA ADA KOPI!!! UDAH DUA HARI MINUM GRANITA GA JELAS ITU SEBAGAI SUBSTITUSI!!!

Foto avatar aja sampe air putih, bukan kopi. AKHHHH!!!!

duh kasiannya ....... hari hari air putih mirip di inpus aja .........::ngakak2::

yanwok
01-10-2011, 08:18 AM
Ahhh. Lega perut ini kena kopi lagi~~

deddy
01-10-2011, 10:14 AM
nescaffe 3in1 menjadi temanku di pagi ini .......slurfh....

Urzu 7
01-10-2011, 11:22 AM
Kopi jahe ternyata ga enak

Yitzhak Avram
01-10-2011, 02:32 PM
belum minum

yanwok
02-10-2011, 06:11 PM
Kapal api susuuu~~

aya_muaya
02-10-2011, 06:14 PM
sudah donk, aku minum dua mug, kamu?

echo_velasco
02-10-2011, 06:22 PM
kopi hitam kapal api, teman andalan yg hangat di sore hari.. ~O)
*soalnya lg ngga ada stok kopi lainnya :D

yanwok
02-10-2011, 06:42 PM
Ada yang merhatiin ga, kopi ABC sachet, dibelakangnya kirim saran dan kritik ke blablabla@kapalapi.com

Keren marketingnya, bikin kesan kapal api n abc beda merk n lg saingan, padahal mau beli apa aja nguntungin 1 pabrik. Hahaha.

Bu aya, saya 1 mug, tp 2 sachet. :P

echo_velasco
02-10-2011, 07:15 PM
wah, gw ngga merhatiin tu bro, biasanya gw maen asal sobek aja sachetnya trus langsung gw buang klo mo nyeduh kopi..
gw juga baru tau klo kapal api sama ABC ternyata 1 pabrikan..

aya_muaya
02-10-2011, 07:24 PM
Ada yang merhatiin ga, kopi ABC sachet, dibelakangnya kirim saran dan kritik ke blablabla@kapalapi.com

Keren marketingnya, bikin kesan kapal api n abc beda merk n lg saingan, padahal mau beli apa aja nguntungin 1 pabrik. Hahaha.

Bu aya, saya 1 mug, tp 2 sachet. :P

wow, nice infoh..thank yank...
Aku udah jarang minum kopi sachet an.. Udah beberapa bulan ini lagi demen ama kopi tubruk...
Kemaren terakhir nyoba cocochino yang warna putih-cokelat, enak loh.. Seger.. Ada rasa cokelatnya.. Kalau yang itu 1mug 2 sachet, tapi memang agak mahalan dikit, 1 sachetnya bisa 1300an,
waktu itu pernah habis 2mug (4sachet), jam 3pagi baru tidur..

karinaif
06-10-2011, 02:54 PM
tadi pagi sebelim berangkat kantor ngopi..sampe kantor ngopi lagi ::hohoho::

yanwok
06-10-2011, 03:31 PM
MANTABB

Ternyata di kantor ada coffee machine, biarpun belum tau biji kopi apaan (yang pasti bukan arabica, ga asem soalnya) tapi rasanya enak

Tambah krimer 2, dan gula 1. DIMINUM lah kopi nikmat itu! ::hihi::

ancuur
06-10-2011, 03:43 PM
http://dinneno.files.wordpress.com/2011/08/warung_kopi.jpg

udah dari warung kopimaya.. hayo tebak gw yg mana X_X

yanwok
06-10-2011, 04:25 PM
http://dinneno.files.wordpress.com/2011/08/warung_kopi.jpg

udah dari warung kopimaya.. hayo tebak gw yg mana X_X

Didalem lagi mojok sama mbak yang jaga.

karinaif
06-10-2011, 04:40 PM
MANTABB

Ternyata di kantor ada coffee machine, biarpun belum tau biji kopi apaan (yang pasti bukan arabica, ga asem soalnya) tapi rasanya enak

Tambah krimer 2, dan gula 1. DIMINUM lah kopi nikmat itu! ::hihi::

kopi item pait lebih nikmat... ::hohoho::

yanwok
06-10-2011, 04:53 PM
kopi item pait lebih nikmat... ::hohoho::

Paling ga harus ada gula sedikit, kopi item pait nikmat kalau lagi ngerokok kretek ::ngakak2::

keremus
07-10-2011, 09:05 AM
Coffee Mix plus krimer tambahan, mari ngopi...bikin sendiri yaa...

deddy
07-10-2011, 09:36 AM
sudah ngupi item tadi pagi ....ntar nunggu siang lagi ....

karinaif
07-10-2011, 11:03 AM
udah tadi pagi sebelom ke kantor...
mau lagi..ini baru pengen buat.. ::hohoho:: ada yang mauuu... :D

D34TH_LOVE
07-10-2011, 11:13 AM
Nikmatin kopi hitam + Creamer ... Makyusss ::ungg::

yanwok
07-10-2011, 08:29 PM
Baru pengen nyeruput kopi yang dibuatin anak kantor tadi.

*ternyata kopi flores premium, katany*

Udah tambah creamer n gula nih, baru mau nyicip nih.

Tiba2 driver pada teriak, sebelah kebakaran, langsung lari kedepan bawa2 apar, tnyt kebakaran lt. 4.

Akhirnya diminum juga sih. Bwahahaha

Urzu 7
08-10-2011, 12:37 AM
barusan minum kopi diwarteg...wuih ampasnya pekat banget sampe kerasa ditenggorokan::wuek::

D34TH_LOVE
08-10-2011, 03:19 PM
Aku belum minum Kopi ...
ngak ada kopinya...
Males kewarungnya

::nangis::

Einhalt Stratos
08-10-2011, 03:53 PM
Cuma minum susu anget doank, pagi2 males ngopi ;D

Takut maag lom sarapan td

yanwok
08-10-2011, 04:40 PM
Flores Premium Pahit

Mantabbb~~

D34TH_LOVE
08-10-2011, 04:51 PM
akhirnya beli kopi dan nenggak kopi sore ini ... sambil menatap langit mendung ::hohoho::

deddy
08-10-2011, 09:52 PM
Dari pagi hingga malam ini sudah habis 5 gelas kopi.......duh mabuk gak ya.......

D34TH_LOVE
08-10-2011, 10:08 PM
waduh mbah deddy ndak bagi2 ::ungg::

ini acara menghabiskan malam minggu

deddy
09-10-2011, 04:46 PM
waduh mbah deddy ndak bagi2 ::ungg::

ini acara menghabiskan malam minggu

deadlove mari kita ngupi sore sambil menikmati game ...ekekeke

D34TH_LOVE
09-10-2011, 10:30 PM
baru bisa ngopi ..... seharian sibuk kerjaan....
entah di itung lembur atau tidak ikhlas aja..
mana kehujanan..... tabah saja..

Disini sendiri dalam ruang gelap
Hanya berteman Kopi,lappy,udut ...... dan suara kipas angin.. dan irama hati yang lagi kacau


::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::::arg!:: ...................mampus gue ............. :belah2::tonjokkeras:

aya_muaya
09-10-2011, 11:22 PM
wow salut ama death... Bisa ikhlas gitu lembur gak diitung? Hebat... Semangka bro!

Hari ini udah ngopi... Tapi pengen lagi...

D34TH_LOVE
09-10-2011, 11:26 PM
wow salut ama death... Bisa ikhlas gitu lembur gak diitung? Hebat... Semangka bro!

Hari ini udah ngopi... Tapi pengen lagi...

Kopi ku udah dingin .... :d karena kebanyakan ngelamun...
makasih ... semangkanya...
tapi pengennya duren ::doh::

aya_muaya
09-10-2011, 11:48 PM
ah... Aku juga suka duren... Di banjar - wonosobo lagi banjir duren katanya...

Malam ini kok msih susah tidur, apa karena kopi atau nervous mau berperjalanan besok?
Hufh....

D34TH_LOVE
09-10-2011, 11:51 PM
ia duren wonosobo mak nyussss::bwekk::

karinaif
10-10-2011, 02:37 PM
belom..mau kopiiii...duh ::doh::

GiKu
10-10-2011, 05:12 PM
sudah ngopi juga
tadi minta tolong OB, kopinya gw simpan
yg asli untuk HR Dept.

::hihi::

yanwok
10-10-2011, 05:14 PM
Sudah dongg~~

Kopi Flores yang tersohor di kantor itu, sama Torabika Susu~~

deddy
11-10-2011, 07:50 AM
eh iya rasanya seperti apa seh .... lum pernah nyoba kopi yang satu ini ...

http://mypotret.files.wordpress.com/2008/02/toaja.jpg?w=450&h=676

karinaif
11-10-2011, 11:08 AM
sedang minum kopi.... :ngopi:

etca
11-10-2011, 11:38 AM
udah donk, lagi pengen *sigh,
dan kenapa tiap kali abis minum kopi gw jadi laper?
kalau kawan katanya bikin kenyang, lah gw kebalikan
malah jadi laper padahal ude sarapan tadi ::oops::

karinaif
11-10-2011, 11:45 AM
kalo gw ca habis munum kopi bawaannya jadi mules..dpt dipastikan kalo org nyariin gw..gw pasti lagi di toilet..::ngakak2::..nah habis itu baru gw laperr...::doh::

D34TH_LOVE
11-10-2011, 11:49 AM
kopi hitam 2sendok + creamer 2 sendok + gula 2 sendok

Maknyusss ....

Perhatian :

- Sendoknya mengunakan sendok teh jangan sendok yang lain... apa lagi sendok pasir...
- Gelas nya make cangkir kecil jangan make gelas bear ya :D

ok ..........

Happy nice work :D

deddy
11-10-2011, 12:01 PM
gulanya cukup 1 sendok saja...jangan banyak2..... terlalu manis rasa kopinya jadi ilang ...kekekeke

D34TH_LOVE
11-10-2011, 12:20 PM
ngak mbah dedy : cukup menurut ku .... karena makenya kopi hitam :D

D34TH_LOVE
11-10-2011, 11:31 PM
hari ini habis 2
pas nyampe mess sempet stress
ngak ada kopi ...weh....
ternyata nyangsang di baju ...
hufth selamat

mari ngopi .... ~O):jempol::ngopi:

Helvetican
14-10-2011, 12:36 AM
J.Co Americano, medium :)

D34TH_LOVE
18-10-2011, 01:57 PM
Kopi ....
tetep buatan OB ....
menghilangkan guantuk ....


:ngopi:

deddy
21-10-2011, 10:26 AM
kalo OB yang bikin kurang mantabs ...karena airnya dari dispenser ..... kalo pingin kopi item ngerebus sendiri dan buat sendiri ..... mak nyuss ....

D34TH_LOVE
21-10-2011, 02:53 PM
Maklum ngak ada kompor....

Ngopi lagi .... :ngopi:

Good Day.... dapat nyolong pas pulkam :D ::doh::::arg!::

deddy
08-12-2011, 10:30 AM
secangkir balidancer..... hm sedap ......

aya_muaya
08-12-2011, 10:47 AM
tadi nyobain coffeboss... sama sekali gak enak.. kapok!

akhirnya balik ke kopi kapal api tubruk, dengan sedikit gulu.. *sigh

silverjade
14-12-2011, 11:45 AM
Udah barusan. Tadi pagi ga ngopi dengan perkiraan semalem tidur cukup, eeeh di jalan ngantuk. Untung ga ngegubrak dari boncengan motor :D

kas0
14-12-2011, 01:49 PM
kopi today dah gelas ke 2, td pagi , skarang lg menikmatinya lagi

Riot
14-12-2011, 02:51 PM
White Coffee Old Town emang mantap :cool:

kirsh
14-12-2011, 07:46 PM
barusan minum 2 gelas berturut2..

padahal akhir2 ni dah jarang minum kopi

silverjade
19-12-2011, 08:40 AM
Hahaha, gw pernah tuh dah lama ga minum kopi, trus harus belajar karena mau ujian (pas masih kuliah) jadi minum 2 gelas gede kopi lampung kental...belajar kagak gemeteran iya ::ngakak2::

aya_muaya
19-12-2011, 10:36 AM
udah dunk... kopi kapal api mantap... ^^

surjadi05
19-12-2011, 10:44 AM
udah minum kopi pahit 2 gelas kok masih ngantuk::arg!::::arg!::

deddy
23-12-2011, 09:31 AM
udah minum kopi pahit 2 gelas kok masih ngantuk::arg!::::arg!::

kalo gitu perlu ditambah gula sedikit kop .... ::ngakak2::

aya_muaya
23-12-2011, 04:47 PM
ngopi @banaran coffe salatiga..

nyobain machianto, black coffe, dan ekspresso... yummy.. ^^ with some one

aya_muaya
26-12-2011, 01:51 AM
udah gelas besar dan kecil... hoahmm... ngantuk juga sekarang.. ^^

silverjade
27-12-2011, 08:50 AM
Hooho, pernah nyobain kopinya banaran tapi yang satu lagi (bukan yang di salatiga, yang di jalan arah Semarang-Magelang)......pait banget, bener2 kopi asli dah :D. Pas mampir di banaran salatiga pulangnya ga pesen kopi lagi cuma pesen mendoannya enaaak :D

deddy
29-12-2011, 02:20 PM
pasangan yang serasi mendoan plus cabe sama kopnasgitel....mangtabs ...::ngakak2::

bidawang
08-02-2012, 01:07 AM
Ane ngopi sehari 4-6 cangkir ukuran tanggung.
:ngopi:

met kenal dari hutan

ancuur
08-02-2012, 01:19 AM
Ane ngopi sehari 4-6 cangkir ukuran tanggung.
:ngopi:

met kenal dari hutan

gileeee 4 - 6 :ngopi: udah gitu minumnya :minum3: awww.... :kesal2:

Urzu 7
08-02-2012, 09:07 AM
^ was jadi kayak mbah surip ntar

choodee
08-02-2012, 09:12 AM
pagi ini minum kopi nescafe instant kaleng, biasanya ga pernah minum kopi... tapi kuliah pagi ini tidak tertahankan :iamdead:

silverjade
08-02-2012, 09:22 AM
setelah mengurangi kopi, tadi pagi terpaksa ngopi lagi gara2 kemarin dari pagi (berangkat nemplok di motor) sampe pulang kntor ngantuk mlulu

bidawang
08-02-2012, 07:56 PM
gileeee 4 - 6 :ngopi: udah gitu minumnya :minum3: awww.... :kesal2:
Bener juragan, ane sudah mulai ketagihan kopi, udah gitu kalo sampe telat, ampun degh pusing pale 7x
::hohoho::



^ was jadi kayak mbah surip ntar
Bener ini juragan? bukane mbah surip karena rokok? sesepuh kopi yang ane pernah tanya tidak membahayakan, lebih berbahaya rutin minum teh dari pada kopi. apa bener yagh?
::grrr::
Yang jelas pagi-pagi bangun tidur udah harus nemu kopi panas kental. :ngopi:

Dan kalau dah minum rasanye ::itrocks::mangstab.
kalau kaga minum kopi panas-panas sruput rasane ::toeng2::

deddy
14-02-2012, 02:50 PM
Bener juragan, ane sudah mulai ketagihan kopi, udah gitu kalo sampe telat, ampun degh pusing pale 7x
::hohoho::

bener2 kopi sudah mendarah daging neh ....




Bener ini juragan? bukane mbah surip karena rokok? sesepuh kopi yang ane pernah tanya tidak membahayakan, lebih berbahaya rutin minum teh dari pada kopi. apa bener yagh?
::grrr::
Yang jelas pagi-pagi bangun tidur udah harus nemu kopi panas kental. :ngopi:

Dan kalau dah minum rasanye ::itrocks::mangstab.
kalau kaga minum kopi panas-panas sruput rasane ::toeng2::

perlu pembuktian neh karena orang jepang malah suka minum teh panas .... :nunjuk: om ancur

bidawang
16-02-2012, 06:52 AM
bener2 kopi sudah mendarah daging neh ....
tul juragan.






perlu pembuktian neh karena orang jepang malah suka minum teh panas .... :nunjuk: om ancur
mungkin kualitas tehnya juga kali, misalnya tehnya mengandung zat pewarna tekstil ::oops::
lagian orang jepang minumnya kaya gitu juragan, seteguk-seteguk.

tapi bener juragan berdasar katanye, katenye teman ane kan kuliah ambil jurusan kimia apa gitu, nah penelitiannya katanye "teh-in" lebih bahaya dari pada "kafe-in"

yang ane ingat kate die,
kafe-in efeknya :
- memacu jantung berdetak lebih kencang --> kurang baik bagi yg peyakit jantungan, sangat baik bagi yang normal jantungan, mubazir bagi yang engga jantungan.

- merangsang lambung --> kurang baik bagi yang gejala mag.

teh-in :
- mengurangi daya serap sari makanan di usus halus bila meminum setelah makan
- memacu ginjal bekerja lebih berat.

::bwekk::

Urzu 7
07-03-2012, 09:23 AM
Tapi ga lgs sekali minum sampe gelas2an kayak minum aer putih aja

deddy
07-03-2012, 11:13 PM
Kalo gak biasa jangan ditiru zuu.... Ntar malah mabuk kopi.....

elhakim
14-03-2012, 03:05 PM
belom nih.. hari ini belom.. hehehhe.. baru minum ener*en ajah.. ::hohoho::::hohoho::::hohoho::

Hotelier
14-03-2012, 03:13 PM
Lagi minum nih :D jadwal sore hari ketika mulai ngantuk2 dikit.

Glass
14-03-2012, 06:23 PM
Aku minum kopi di jam 8.00 s/d 9.00 pagi ... dan harus ... kalo ga bisa sakit kepala ::doh::
Suka lupa minum kopi kalo libur dan bisa seharian sakit kepala walaupun cuma telat aja ::nangis::

Hotelier
16-03-2012, 04:18 PM
Keabisan stock kopi di kantor ::nangis::

rahasia
18-03-2012, 02:02 AM
sudah....kopi organik wamena, di grind sendiri tadi pagi, langsung seduh,

Ray Surya
20-03-2012, 01:28 PM
kopi wamena diminum cowo boleh gak?

Einhalt Stratos
20-03-2012, 02:31 PM
Bandrek susu diitung kopi ngga sih? (harusnya iya kan ;D)

Minum itu kemarin malem, rada masuk angin >.>

Hotelier
05-04-2012, 03:34 PM
^ Bandrek itu kopi susu ya? ::ungg::


Barusan minum kopi lagi :D :D :D uda ngantuk tingkat tinggi.

et dah
05-04-2012, 03:37 PM
lha bandrek kan ngga ada kopinya

Hotelier
10-04-2012, 04:27 PM
Barusan minum nescafe ::ungg:: udah mensuplay lagi di laci meja.

smile
11-04-2012, 09:17 AM
robusta-nya kopi aroma... :ngopi:

etca
11-04-2012, 10:46 AM
robusta-nya kopi aroma... :ngopi:
smileeee... hawayuuhhh non... ::bye::

smile
12-04-2012, 07:50 AM
smileeee... hawayuuhhh non... ::bye::

baek mba etcaaaaa... masi bisa ngupiii... ::hohoho::

biomedical
17-04-2012, 07:21 PM
tiap pagi minum kopi tapi jangan lupa minum air putih minimum 2 liter biar ginjalnya tetap sehat ::hihi::

deddy
17-04-2012, 07:41 PM
Barusan minum kopi gorengan istri.....hm maknyuss uenak tenan.....

biomedical
17-04-2012, 07:43 PM
Barusan minum kopi gorengan istri.....hm maknyuss uenak tenan.....

Bagi dong om, di kantor sepi nih cemilannya

Einhalt Stratos
17-04-2012, 11:05 PM
^ Bandrek itu kopi susu ya? ::ungg::


Barusan minum kopi lagi :D :D :D uda ngantuk tingkat tinggi.


lha bandrek kan ngga ada kopinya

Waktu itu diminum ada, kopi bandrek susu kali ya ;D

Jahe+kopi susu jadinya

Hari ini minum 2x, 1 kopi instan *ga tau merk nya apa, gratisan*, 1 lg creme brulee coffee di sebuah Cafe di rest area Bandung- Jakarta

SendalJepit_
18-04-2012, 05:32 AM
Udahh.. sudah 3 gelas

deddy
18-04-2012, 08:28 PM
Bagi dong om, di kantor sepi nih cemilannya

boleh kalo mo nyoba, kopi asli dari bengkulu dicampur sama e ek dari luwak tanpa campuran macam2....tanpa gulapun rasanya nikmat banget :jempol:

---------- Post added at 08:28 PM ---------- Previous post was at 08:27 PM ----------


Udahh.. sudah 3 gelas

mantabs.... buat persiapan ntar malam nonton bola neh.......::ngakak2::

Hotelier
20-04-2012, 05:01 PM
Waktu itu diminum ada, kopi bandrek susu kali ya ;D

Jahe+kopi susu jadinya

Hari ini minum 2x, 1 kopi instan *ga tau merk nya apa, gratisan*, 1 lg creme brulee coffee di sebuah Cafe di rest area Bandung- Jakarta

Enakkah kopi bandrek susu gitu :D


Hari ini uda minum kopi :D tadi pagi mampir beli Nescafe Cafe Brown, mungkin karna airnya kebanyakan, jadi rasa karamelnya kurang greget ::grrr::

sumpe gw klonengan
20-04-2012, 09:17 PM
::ungg:: brusan nyoba white koffie ..... lumayan engga bikin eneg ::hihi::

Hotelier
27-04-2012, 12:57 PM
Uda nih. Ngantuk bgt karna kurang istirahat belakangan :D

LaLula
23-06-2012, 10:26 PM
Udah... ini internetan sambil ngopi malah...
2 bungkus Kopiko dibikin ice blended,,, ::hohoho::

Neptunus
24-06-2012, 05:49 PM
gw malah lagi nge-teh ni :))

deddy
26-06-2012, 10:40 PM
Ngopi ngapal ngapi dulu ach......

Prima
28-06-2012, 02:18 PM
gimana ya biar bisa berenti ngopi.... :(

Bi4rain
28-06-2012, 03:15 PM
^ cari addiction lain :ngopi:

deddy
28-06-2012, 03:21 PM
gimana ya biar bisa berenti ngopi.... :(

selama tidak menggangu kesehatan jangan dihentikan jeng prima ......

Bi4rain
29-06-2012, 12:21 PM
mengganggu klo udah 4 cangkir. serius nih, biasanya gw paling banter (klo lagi euweuh gawean) bisa ngabisin 3 cangkir yg indocafe coffeemix. lagi serius ngejar deadline gw hajar 4 cangkir.
efeknya bener2 jantung gw deg-degan, ga enak lah.
jadi bar meternya 3 cangkir (top max), biasa sih gw sehari 2cangkir.

That didn't stop my addiction though :cilukba:

lily
29-06-2012, 12:29 PM
kemaren udah sih minum Nescafe Grand Latte 2 bungkus...

hari ini belom... lagi ga mood ngapa - ngapain... ::doh::

deddy
29-06-2012, 04:42 PM
baru sore ini sempat menikmati secangkir kopi...... pagi sama siang diinpus air putih mlulu .....

hm....nikmatnya .....

Bi4rain
30-06-2012, 05:54 PM
nyisain setengah gelas white coffee Ipoh karena buru-buru tadi pagi...sekarang dinikmatin lagi. Hmmm.....

Bi4rain
04-07-2012, 10:48 PM
berhubung sedang berusaha menyeimbangkan kembali jadwal tidur yg udah jungkir balik aku akan mengganti kopiku dengan nescafe yg bentuknya stick....hmmm...